jump to navigation

Wacana Motogp di indonesia via pendekatan pagi lorenzo – rossi di taman suropati 17 January, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

Bro sekalian, jumat pagi ini jorge lorenzo dan yamaha indonesia serta para wartawan plus blogger sudah memenuhi halaman depan rumah dinas gubernur dki jakarta joko widodo. Rencana awal untuk bersepedahan menuju balai kota urung dilakukan karena cuaca hujan. Namun setelah menunggu hujan reda selama sekitar 30 menit akhirnya aksi bersepeda Jorge Lorenzo beserta Jokowi dari Taman SUropati ke Balaikota dilangsungkan juga. Rossi tidak ikut aksi pedahan pagiini, Rossi sendiri memang dijadwalkan baru mendarat pagi ini dan tidak ke taman suropati .. VR 46 dijadwalkan langsung menuju balai kotaSanter diberitakan via bisik bisik yang tmcblog terima, acara kekeluargaan pagi ini adalah upaya awal mengendorse pak jokowi sebagai penguasa jakarta untuk menggolkan upaya dilangsungkannya gelaran motorsport seperti motogp di jakarta.

biking_lorenzoi#_0016

Adidas akan hadir di livery M1 2014?

Seperti yang tmblog tulis semalam .. santer diberitakan bahwa hari ini akan dilakukan launching livery baru tim yamaha factory racing … yang jadi pertanyaan … apakah benar nama besar Adidas akan nempel di YZR M1  .. kita tunggu kabar selanjutnya

Taufik of buitenzorg

 

 

Comments

1. budizaky - 17 January, 2014

بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــمِ
absen dulu baru baca
apakah dapat pertamax?
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

aripitstop - 17 January, 2014
r6 - 17 January, 2014

nunut ya om.. sampai balai kota hehehehe mau ketemu jl 99

eFJeh empat kosong - 17 January, 2014

mbonceng jokowi saja qiqiqiqiqiqi

hulssay - 17 January, 2014
2. Supra_Fit - 17 January, 2014

Podiummm

3. ONTA LOPER - 17 January, 2014

Sugeng Enjing Wak Haji Taufik…Sugeng Makaryo!

4. onk - 17 January, 2014

Ujan

5. poetra - 17 January, 2014

seru nh acaranya.,.

6. pecelman - 17 January, 2014

Masih sepi

7. vixion 250 - 17 January, 2014

mancapp

8. Febbry Friday - 17 January, 2014

Banjir

9. cicak kreatip.com - 17 January, 2014
10. fBH muka syempuak - 17 January, 2014

Fbh pd ngowohhhhh

Hihihihi

11. yzf r6 - 17 January, 2014

top 10

12. juniperxt - 17 January, 2014

hidup goweser akkk

13. jiung - 17 January, 2014

Sepedaan?….gak keujanan tuh,skrg khan jkt ujan deras

14. agil - 17 January, 2014

hmmm balapan moto-gp di gelar di indonesia mungkin ga ya…

15. dag dig dug - 17 January, 2014

bawa payung sebelum keujanan

16. orvin - 17 January, 2014

suasananya adem ayem..disini hujan disana hujan.

17. tongsam - 17 January, 2014

emang pulau jakardah punya tanah … ?

eh…. bisik bisik kabar mimin cari tanah di jogja ya….🙂

18. haryudh4 - 17 January, 2014

Cuma bisa envy liat blogger2 yang diundang ke acara… Tapi apa daya, aye cuma komentator biasa😦

19. Mase - 17 January, 2014

maknyusss

20. suka suka - 17 January, 2014

usaha jokowi + dukungan ymki (yamaha) saya kira bisa, motogp di jakarta

21. Mase - 17 January, 2014

komenku mana

Mas Sayur - 17 January, 2014
22. Evan - 17 January, 2014

Gowes bareng Pak Jokowi😀 \m/

23. Ferboes Richardson - 17 January, 2014
24. Andrian - 17 January, 2014

idiiih mantep kalo motogp jadi di jakarta..he bisa ada tantanganbaru nich melewati banjir..he3

http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/01/16/tuh-kan-yang-pasang-sirine-ditilang/

25. Andrian - 17 January, 2014

idiiiih mantep kalo motogp jadi di jakarta…ada tantangan baru, melewati banjir..hehe3

http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/01/16/tuh-kan-yang-pasang-sirine-ditilang/

26. th3rotor - 17 January, 2014

Aku dibelakang tapi gak ke foto …..mantap wak aji

27. sipanse - 17 January, 2014

wow mantap live report ceritanya nie wak haji?

28. sang legenda - 17 January, 2014

di bogor juga hujan, wak.:D

29. HirRo - 17 January, 2014

Adidas merk helm??

30. archan - 17 January, 2014

nanti sirkuitnya dibuat dengan konsep jalan layang, dengan pertimbangan kekurangan lahan dan menghindari banjir..

31. k14 - 17 January, 2014

mbalap ngangge spatu adidas yo, mantep mudah2an gp main diindonesia lg

32. SanjiSuke - 17 January, 2014

R15 sm R25 piye kabare..?!

33. ongkowijaya - 17 January, 2014

motogp; honda punya bargaining ga sih di indonesia, atau sebaliknya indonesia punya bargaining ga sih bagi honda,, selebihnya yamaha memang sesuatu nih, rogoh terus atine…, bablas misine

34. jaelan.. - 17 January, 2014

mantaaap euuuy….

35. aca - 17 January, 2014

kalah cepatttt

36. markonah - 17 January, 2014

mantep… motoGP ada di jakarta… sep lah

37. N.N. Shtuchkin - 17 January, 2014
38. aripitstop - 17 January, 2014
39. ruddy - 17 January, 2014

Kalo moto gp di jkt nanti kebanjiran repot deh kwkwk

40. edho - 17 January, 2014

jd balapan di tengah kota….?

41. Mang Darman - 17 January, 2014

Edasss…
Indonesia dipilih launching livery motogp sekelas yamaha?!
Salute!!
Tgl pabrikan utamanya di Thailand pindahin ke Indonesia…

42. abuabbas1 - 17 January, 2014

pasti promo besar yamaha

Menuju Indonesia mandiiri dengan skill mekanik motor, agar tidak menjadi beban orang lain. http://www.auto-champion.com

43. maculmania - 17 January, 2014

om Jokowow pastinya disalip di tikungan neh…tapi tenang om, JL99 nggak hapal jalan jakarta kok,,:) btw sepeda JL keren juga tuh

lingkaran - 17 January, 2014

itu sepeda listrik dari Yamaha

44. abuabbas1 - 17 January, 2014

1,2, 3 ya!
menuju Indonesia mandiri dengan skill mekanik motor, agar tidak menjadi beban orang lain. http://www.auto-champion.com

45. Nobita - 17 January, 2014

balapan cebong lebih cocok di jakarta yang udah biasa jadi kolam…….banjir…….

haha - 17 January, 2014

siapkan cebongmu😆

46. wasro - 17 January, 2014

balapan sepeda aja om di jakarta mah,pake rider motogp pasti seru

47. r6 - 17 January, 2014

weh rame yooooooo

48. haha - 17 January, 2014

wah lorenzo alay nih ga pake helm:mrgreen:

49. 0yoo - 17 January, 2014

wah mathuk,,jd kyk singapura, ga mudah setting sirkuit dlm kota yg memadai apalagi urusan safety, berat! sing penting realisasi pakdhe..

50. Lupuz - 17 January, 2014

Hahaha mantap p.Jokowi…..dan pasti Jokowi heater jungkir balik cari celah buat jatuhkan P.Jokowi…..di ijinkan ya pak…pagelaran moto gp dj Jakarta…biar ane juga bisa nonton langsung…..wkwkwk

51. setia1heri - 17 January, 2014
52. Jacob Silitonga - 17 January, 2014
53. ADUNDAS - 17 January, 2014

JL 99 promo genset dan jetski yamaha..paling cocok untuk kondisi jakarta saat ini

54. menyusurijalan - 17 January, 2014
55. ipanase - 17 January, 2014
56. ediot - 17 January, 2014

jokowi…= FBY
foke……= FBH

57. Next year - 17 January, 2014

Ada udang dbalik bakwan ini mah.
Taun dpan kn jokowi jd capres,nah dari skrg udh d dketin m pengusha biar bisa bngun sirkuit d indo😀.
Oia,hati2 pak jokowi jgn nerima cendramata dari JL|VR ntr d anggap gratifikasi oleh KPK😉

rotary_engine - 17 January, 2014

Ini dah 2014 mas, kalo taon depan 2015 mana ada pemilu wkwkwkwk nyapres kepriwe

eFJeh empat kosong - 17 January, 2014

tahun depan mah jokowi dah presiden mas, bukan capres lagi qiqiqiqiiqiqiqiqiq

cheetah250hp - 17 January, 2014

parahnya lg malah dinggap fby, wkwkwkwkwk

58. aurora - 17 January, 2014

akan sangat menarik klo jakarta/indonesia bisa menyelenggarakan motogp. tapi ane berani bertaruh, ga akan mungkin bisa euy !

59. bdt - 17 January, 2014

http://bocoraninfoakurat.wordpress.com/2013/02/13/menunggu-r-15-sama-dengan-menunggu-embun-di-gurun-sahara/

bdt on February 13, 2013 at 6:02 am said:

analisa saya sich IMHO,

r15 baru diturunkan kalu kawsaki keluarkan 150 cc sport yg model kaya n250 fi, karena jelas ini lawan beratnya, bukan cbr 150 honda.

kalu 150 kawaksai keluar dgn model n250 fi, alamat ms sport yamaha tergerus, dan ini yg dihindari.

nah kita tinggal tunggu kawasaki keluarkan ni motor baru yamaha terpaksa keluarkan r15
===========================
ternyata tebakan ku bener.

r15 keluar setelah pengganti 2 tak 150 cc kawaski keluar

60. bdt - 17 January, 2014

http://bocoraninfoakurat.wordpress.com/2013/03/15/apakah-yimm-akan-merubah-planning-nya-untuk-smt-ii-2013-ini/

bdt on March 18, 2013 at 4:13 am said:

saya lebih takin 250cc dulu yg keluar, buat menambah kuat image sport yamaha.

sebab di indhie kawasaki matikan n250 dan ganti dgn yg 300cc yg lebih bervalue.

sehingga rencana awal indhie dulu yg dapet 250cc, terpaksa dirubah jadi ina duluan

r15 v2.0, saya rasa setelah 250cc.
=========================

mudah-mudahn ini tebakan juga bener

61. boerhunt - 17 January, 2014
62. lingkaran - 17 January, 2014

pasti fans tetangga sebelah pada iri
terus muncul deh barisan sakit hati

63. Oliver - 17 January, 2014

Judule ngimpiii..😀

64. cbsf lemot - 17 January, 2014

wow…ada sepeda pancal cap yamaha…..

65. farhat abbas - 17 January, 2014

Mocin seblah livery bodrexin.

66. irwin - 17 January, 2014

yang dipakai Lorenzo itu YAMAHA PAS?

67. Sukhoi-47 Berkut - 17 January, 2014

Josh, mantap. .

68. gc133hijrah - 17 January, 2014

wah manteb bgt nih
review ane dengan suzuki shooter kang
http://4201megaprolama.wordpress.com/2014/01/16/412/

69. cahyadip - 17 January, 2014

Salam MotoGP kalo begituhhh

70. Kobayogas - 17 January, 2014
71. lovestreet - 17 January, 2014

wuih sepeda listrik yamaha ya.. keren euy..

72. Salam 6 Detik - 17 January, 2014

Keren wak

73. Salam 6 Detik - 17 January, 2014

Joross ngonthel😆

74. Michal - 17 January, 2014

Hi excellent blog! Does running a blog such as this require a large amount of work?
I’ve virtually no knowledge of programming however I had been hoping to start
my own blog soon. Anyway, if you have any ideas or techniques for
new blog owners please share. I know this is off subject but I just wanted to ask.
Thanks!

cheetah250hp - 17 January, 2014

widiw, ada blogger cbu ikut ngiklan nih wak…
wkwkwkwkwk

yzf r6 - 17 January, 2014

ai don laik yu!!!!! wkwkwkakakak

75. devmcry - 17 January, 2014

wuiih…Sepeda yg dipakai Merk Yamaha.

76. warwer - 17 January, 2014

iya denger2 adidas nyponsori yamaha..tapi…..kok lorenzo malah pakai kaos REEBOK????

77. dave - 17 January, 2014

bisa naek sepeda jg c JL,,
jgn2 VR ga bs naek sepeda? :p

78. Gaara Sand - 17 January, 2014

Awas pilek

79. mantan kacung - 17 January, 2014

Mantap dah… Akhirnya yamaha punya sponsor gede lagi, yaitu adidas…mudah2an bener jadi sponsor… Amin..

80. yukkitasmile - 17 January, 2014

gubernur gahoel = jokowi
walikota gahoel = irdwan kamil
presiden gahoel = ……???
coba semuanya gahoel. otak masyarakatnya juga gahoel. pasti wisata indonesia meningkat. visa bertambah😀
indonesia kurang festival dan pertunjukkan.

81. yukkitasmile - 17 January, 2014

gubernur gahoel = jokowi
walikota gahoel = irdwan kamil
presiden gahoel = ……???
coba semuanya gahoel. otak masyarakatnya juga gahoel. pasti wisata indonesia meningkat. visa bertambah😀
indonesia kurang festival dan pertunjukkan..
masyarakatnya jg dikit2 haram, dikit2 sewot, dikit2 bacok. GAK GAHOEL….

82. mantan kacung - 17 January, 2014

MotoGP di Indonesia…? Ngimpi..! Kecuali jika tanah air kita punya lahan yang cukup luas untuk bikin sirkuit internasional (beneran), gak kayak sentul.. Yang internasional cuma namanya aja. Lebih pantas disebut sirkuit nasional. Btw sepeda elektrik yamahanya kerenn…

83. DOHC ngak mungkin kalah - 17 January, 2014

Ayo para FBH kasihan teman kita Om Motogokil diserang sm FB*Smart di artikel http://motogokil.com/2014/01/17/nvl-mengungguli-cb150r-di-trek-lurus-versi-majalah-r2-tapi/#comment-8893

..Ayo mana Om Marwoto anak langit yuk kita bantu Om Motogokil

Salam One Heart

84. monkeymotoblog - 17 January, 2014
85. milemotoblog - 17 January, 2014

mantaapppp
makin cinte ama abang rossi

http://milemoto.wordpress.com/

86. milemotoblog - 17 January, 2014

begitu R15 nongol di Inonesia >>> JualHondaCBRmu segera!!!
http://milemoto.wordpress.com/

87. milemotoblog - 17 January, 2014

begitu R15 nongol di Inonesia >>> JualHondaCBRmu segera!!!
http://milemoto.wordpress.com/

GANTENG TENAAAAN R15 ver. Indonesia

88. milemotoblog - 17 January, 2014

begitu R15 nongol di Inonesia >>> JualHondaCBRmu segera!!!
http://milemoto.wordpress.com/

GANTENG TENAAAAN R15 ver. Indonesia

ayoo dukung gerakan >JualHondaCBRmu<

89. milemotoblog - 17 January, 2014

Begitu R15 nongol di Inonesia >>> JualHondaCBRmu <<>> JualHondaCBRmu <<> http://milemoto.wordpress.com/2014/01/17/gerakan-milemoto-jualhondacbrmu-segera/

90. jonojonjon - 17 January, 2014

Mau dibuat dmn tu sirkuit?
Dagelan yg g lucu😀

91. Penetrasi Publik Umum Yamaha GT125 melalui Acara Lari malam | tmcblog.com - 4 February, 2014

[…] . . Yamaha ngerti sepedahan lagi nge-hits lalu dengan cepat hajar dengan image Sang ambasador jorge Lorenzo yang sepedahan bareng pak Jokowi . . .momen nya dapet, image dapet . . […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: