jump to navigation

Pojok DieCast Kiriman . . . NewRay 1:12 Custom ZX6R ARRC Fadli – Haji Yudhistira 19 January, 2014

Posted by Taufik in FARRC, Miniatur.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

ARRC_supersport#1

Bro sekalian, BUkan Hanya Motor beneran Yang di Modif dan Di Custom . . . Miniatur Motor DieCastpun Nggak Haram Kena Custom . .. Nah Kali ini tmcblog akan sedikit merilis paparan miniatur Kiriman dari Sobat Pehobi DieCast Dari BuitenZorg Juga Bro Kevins Hans . . . Yap Sebuah Custom Supersport Kawasaki ZX 6R New ray Berskala 1:12. Bro Kevin men-customnya dari Motor Harian menjadi layaknya sebuah Motor Balap FARRC yang di semplak M Fadli dan Haji Yudhistira

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

02_03

Yap FARRC 2013 kemarin Kawasaki Beet  mengandalkan 3 Pembalap . .. Selain katsuaki Fujiwara, ada dua pembalap Indonesia yakni M Fadli #162 dan Haji Yudhistira #33 . . . Nah Bro Kevin menCustom 2 Die Cast nya menjadi Motor semplakan Fadli dan Haji Yudisthira  . . . Yang dibutuhkan adalah satu Unit Die Cast ZX6R Buatan NewRay yang biasanya dapat dipeoleh dalam kondisi terurai sebagai sebuah Mokit . . .

ARRC_supersport#6

Sayang tmcblog nggak mendapatkan banyak foto dari beberapa Sisi, namun kalo boleh dibilang, Minus knalpot beet yang belom ada, kedekatan detailnya cukup baik, lampu depan dan belakang ditutup cat Hijau Lemon Khas kawasaki. Menurut Bro Kevin Decal stiker nomor dan beberapa sponsor yang melekat dikerjakan di rumah custom stiker dan diupayakan sama dengan Jenis font pada motor sebenarnya . . . OverAll good . . . semoga Menginspirasi . ..

Taufik of BuitenZorg

1477420_680860771935990_811920429_n

🙄 Ini konsep customnya

Comments

1. budizaky - 19 January, 2014

Absen kang
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

hulssay - 19 January, 2014
2. er purpone - 19 January, 2014

mantep

3. sejutawarnaa - 19 January, 2014

super sekali😀

4. Bonsai Biker - 19 January, 2014
5. tiwol23 - 19 January, 2014

sadaaapp

6. Yoshi - 19 January, 2014

detail sekali ya… keren

7. vixion250 - 19 January, 2014

kualiyas catnya buruk wak

Taufik - 19 January, 2014

heheh, mukin karena kulitas file digital fotonya bro, bukan difoto pake SLR seperti yang biasa saya lakukan

8. mantan kacung - 19 January, 2014

Lumayanlah.. Mirip2 aslinya.

9. woko - 19 January, 2014

mantap wak haji.. butuh ketelitian juga saat ngerakit.

Taufik - 19 January, 2014

yes, mulai saat mengecat, sampai membuat tempelan stiker dan menempelkannya

10. k14 - 19 January, 2014

kreatif tenan, juos

11. esn1422 - 19 January, 2014

Kalau dilihat model lampu depannya, itu ZX-6R generasi sebelum yang dipakai M Fadli.

Taufik - 19 January, 2014

disinyalir yes bro, belum yang versi 2013 ya . . . sayang Newray kayaknya belom rilis ZX6R diecast Yang versi 2013

12. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 19 January, 2014

Ada gak ya diecast yamaha crypton kang ??

😀

Sent from my YAMAHA amplifier® via dynamite Bass Boss 3D surround canel

Taufik - 19 January, 2014

ada bro . . . custom . . . bebek banyak yang pinya koq

13. virlii - 19 January, 2014

meluuu…

14. haryudh4 - 19 January, 2014

Edisi terakhir duet maut #162 dan #33… Soale tahun ini Fadli dah pindah ke AHRS Honda😀

15. monkeymotoblog - 19 January, 2014
16. donnyprabowo - 19 January, 2014

Knalpot yang bakal susah custom nya nih kang, soalnya membuat materi knalpotnya harus kanibal die cast motor lain. Atau kalaupun niat banget bisa buat dari bahan fiberglass..
Kalo mau main custom sih enak pake tamiya kang, soalnya sebelum jadi cat bisa dicustom dipilih warna apa..
Cuman decal yang kecil2 juga jadi masalah. Yang buat cutting stiker ngomel2 kang karena kecil2..
Hahahahaha.

17. 0yoo - 19 January, 2014

soale knalpot bawaan diecastnya standar bang g nyambung kl dipasang😀 biar custom silencer dipotong 0,9m & lem lg

18. milemotoblog - 19 January, 2014

http://milemoto.wordpress.com/
Monggo dikunjungi
Ada tentang:
-Om Rossi di YKS,
-Test ride NEW BLADE,
-Penampakan R15 bersama M1 2014
-Test ride NVL
http://milemoto.wordpress.com/

19. andicielo - 19 January, 2014

Betul, tu kawasaki zx6 generasi sebelumnya, knalpot model undertail tp sdh dilepas, jd gk pakek knalpot ya skrg hehehe, tp kreatifitasnya patut diacungi jempol 😉

20. Adem_Ayem - 19 January, 2014

Abseenn pagii…!!!

21. milemotoblog - 19 January, 2014

http://milemoto.wordpress.com/
Monggo dikunjungi
Ada tentang:
-Panduan memilih mobil murah LCGC
-Om Rossi di YKS,
-Test ride NEW BLADE,
-Penampakan R15 bersama M1 2014
-Test ride NVL

http://milemoto.wordpress.com/

22. milemotoblog - 19 January, 2014

Monggo diintip blog ane, masih hangat baru update

http://milemoto.wordpress.com/
Monggo dikunjungi
Ada tentang:
-Panduan memilih mobil murah LCGC
-Om Rossi di YKS,
-Test ride NEW BLADE,
-Penampakan R15 bersama M1 2014
-Test ride NVL

http://milemoto.wordpress.com/

23. milemotoblog - 19 January, 2014

Monggo diintip blog ane, masih hangat baru update nih

http://milemoto.wordpress.com/
Monggo dikunjungi
Ada tentang:
-Panduan memilih mobil murah LCGC
-Om Rossi di YKS,
-Test ride NEW BLADE,
-Penampakan R15 bersama M1 2014
-Test ride NVL

http://milemoto.wordpress.com/

24. ipanase - 19 January, 2014
25. Mase - 19 January, 2014

nyimak

26. kuda4tak - 19 January, 2014

beli kayak gitu kalo online dimana ya om taufik? pengen punya juga

27. sang legenda - 19 January, 2014

keren juga ni.:D

28. amjiantak - 19 January, 2014

joss lah motor idaman dr dulu zx6r 636

29. Erit07 - 19 January, 2014

Kren…

30. Berita Otomotif - 20 January, 2014

itu bukan newray zx10r wak haji?
perasaan yang mokit adanya cuman zx10r, kalo zx6r itu maisto yang punya

31. mas huda - 20 January, 2014

Jadi pengen punya diecast ne

32. dave - 20 January, 2014

malah jadi ga cocok akh,, imho

33. dcastcilik - 20 January, 2014

keren bgt…om taufik mampir donk ke fb sy..disana ada beberapa dc kasteman sy salah satu nya 93 marc..makasih


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: