jump to navigation

Menurutmu Kapan Ninja 250 cc Mono rilis ? 21 January, 2014

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags: , ,
trackback

ninja250_1cyl_1

Bro sekalian, Bila bro seklian baca surat yang dikirim bro Bayu Hari Via Facebook ke tmcblog kemarin, (bro bisa baca di bawah atikel ini) bro mungkin akan dapat sedikit menyimpulkan bahwa . . . Kawasaki Indonesia nggak berhenti sampe di sana pengetesan awal januari saja terhadap pesiapan Ninja 250 cc satu silinder ini dan Sepetinya memang bisa diarahkan ke sinyalemen bahwa KMI sepertinya sudah kebelet pengen segera Merilis varian yang akan ditempeli embel embel SL/ R mono ini

uk460x110_dec13_2

banner--440x110px

ninja250_1cyl_3

RR_mono_otomotif

Memang sih TPT belum Rilis, NJKB juga Belom nongol . . . Cuma Terlihat Kawasaki Sangat Agresif sama varian Yang satu ini. Rumor serta isu pun banyak mengembang bahwa Sang Ninja 250RR Mono/ Ninja 250SL akan dirilis tidak lama lagi sepeti halnya Contohnya Tabloid otomotif di atas . . . Melihat dari fakta Gambar di atas bahwa Ninja full fairingnya sudah siap lengkap dengan Stripingnya, Kalo menurut tmcblog memang sangat logis kalo Ninja 250 SL ini akan dirilis dalam waktu dekat . .. Tapi walau bukan nggak mungkin, Kalo Januari yang tinggal 10 hari lagi sepertinya koq agak sempit banget ya waktunya . . . . kalo menurut mu sendiri kapan bro rilisnya? monggo di share pendapatnya

Taufik of BuitenZorg

Assalammualaikum wr. wb. Mohon maaf sebelumnya kang Taufik..cuma sekedar menginfokan saja laporan pandangan mata hari ini sekitar pukul 10.00 pagi ini (20 Januari 2014) di by pass karawang, saya disalip sebuah motor dengan sangat kencangnya.. Pertama saya kira itu CBR tapi dibelakangnya saya melihat motor itu dibuntuti 200NS, kedua rider nya memakai racing suit yang identik, hitam dengan aksen orange.. Langsung saya asumsikan keduanya adalah tes rider Kawasaki.. Saya mencoba mengejar..tapi motor saya ndak mampu (hiks) tapi dari suara mesin, motor berfairing tersebut sepertinya beda suaranya dengan 200NS..

Mohon maaf sebelumnya, saya belum pernah dengar suara KLX250/Dtracker 250 tapi saya pernah dengar KLX150/Dtracker 150..dan suara motor berfairing tersebut sama dengan KLX150 apalagi ketika sedang berakselerasi… Dan mohon maaf juga, saya kurang tahu apakah 200NS memang diposisikan dibelakang atau gimana..tapi 200NS sepertinya kesulitan untuk mendahului atau sejajar dengan motor berfairing tsb.

Setelah motor berfairing dan 200NS itu hilang dari pandangan saya (hiks), saya menunggu mereka putar balik di ujung bypass karawang dan sebelum saya mencapai ujung bypass..saya sudah papasan dengan keduanya…kencang sekali (hiks).. ternyata itu motor berfairing adalah mirip dengan ninja 250 mono yang banyak digosipkan (lampu depan besar dan lancip). Sekian laporan pandangan mata saya kang..maaf blm ada fotonya..moga2 nanti bisa ketemu lagi dengan mereka di lampu merah hehehehe.. Moga2 berguna kang.

Comments

1. budizaky - 21 January, 2014

Maret kang paling
Sent from my BlackBerryยฎ via Smartfren EVDO Network

sam joas - 21 January, 2014

Bonceng pertamaxnya om… Deket kok turunnya…hehehe

Taufik - 21 January, 2014

noted . . . kalo februari gimana emamngnya?

kutu_kupret - 21 January, 2014

ikut nebeng….
maklum lg banjir jd nebeng aja….kl macet atau sampe mogok ente ane tinggal naik kereta……๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Kobayogas - 21 January, 2014
aripitstop - 21 January, 2014
bikerkampung86 - 21 January, 2014

numpang ya dket kok
solar ane abiz nie…..
skalian jemuran ane ya
hehehehehehe…..
http://bikerkampung86.wordpress.com/2014/01/20/negeri-ini-sungguh-punya-mu-nak/

menyusurijalan - 21 January, 2014

Kang Taufik Nanya Februari……. wah kayaknya februari donk.. ada warna pink tidak yah….heheheheh

http://jalanberkarisma.wordpress.com/2014/01/21/kawasaki-warna-pink-mau/

hulssay - 21 January, 2014
smartfaiz - 21 January, 2014

Saya juga sempet ketemu kapan hari… tapi telat nyadar๐Ÿ™‚
http://smartf41z.com/2014/01/08/telat-nyadar-yang-sf-buntuti-itu-ternyata-ninja-250-mono/

Dian - 22 January, 2014

Hadir wak haji, numpang eksis heuheu

#tebengersejati

2. exobar - 21 January, 2014

keduax

Ferboes Richardson - 21 January, 2014
bikerkampung86 - 21 January, 2014

8 februari ane barusan dpt bisikan gaib…..

3. fickywuzzhere - 21 January, 2014

sejam setelah r25 rilis hahaha

aripitstop - 21 January, 2014

lama dong

4. gaaralovers - 21 January, 2014

semester 1
Powered by Nokia 5730 Xpress Musicยฎ

5. rusman - 21 January, 2014

nunggu aja

6. Ericz - 21 January, 2014

juni…

7. abdi - 21 January, 2014

Hadir…

8. kadalaspal - 21 January, 2014

mboh

9. rian CBR 250 ABS - 21 January, 2014

gila pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Salam 19 Detik

10. RiderAlit - 21 January, 2014

Pertengahan Februari, mister. Buat kado valentin heuheu๐Ÿ˜€

http://rideralit.wordpress.com/2014/01/20/jas-hujan-ponco-praktis-tapi-berbahaya/

11. Yoshi - 21 January, 2014

februari om

12. Tyo - 21 January, 2014

cari poin aja lah…

13. orong-orong - 21 January, 2014
14. tyo12 - 21 January, 2014

kira kira spesifikasinya superior gak ya dari cbr ..

aptantyowidyo.wordpress.com/2013/12/15/bugil-burger-gila/

15. pramvoxs - 21 January, 2014

wah.. 6 detik setelah r25 rilis..

16. jurigkamera - 21 January, 2014

wih kencang sadis

17. gentho - 21 January, 2014

met menikmati rintik hujan * salam 2,2KM

18. rx - 21 January, 2014

sip

19. Next year - 21 January, 2014

3hari yg lalu d jaln bypass karawang juga saya liat 2 unit NVL yg tidak biasa.
1. Kedua mtr pakai plat no putih
2. Sama2 pke bju balap
3. Mtr gx ada striping
4. Mau d dktin malah kabur
apa kah gerangan?๐Ÿ˜

Gio - 21 January, 2014

Revisi headlamp mungkin? ? . . Atau jangan jangan sujuki GSR 150

eFJeh empat kosong - 21 January, 2014

Pake fairing komplet ato naked, yakin mesine bertuliskan yamaha om..

20. pramvoxs - 21 January, 2014

kira-kira kang Taufik dah tau gak ya ?

Taufik - 21 January, 2014

bentuknya? belom lihat langsung saya

pramvoxs - 21 January, 2014

tanggal rilisnya..

Taufik - 21 January, 2014

tanggalnya juga nggak tau mas bro

21. DOHC 32HP - 21 January, 2014

Aduh gara DOHC somplak ane ketinggalan 6 detik di trek 2,2km jalan sepi.

Motor2 ganteng yang berfairing sebentar lagi pada brojol eh pabrikan sayap malah sibuk mau launching NMP FI motor REOG teknologi ANTIMO.

22. Cah kene bae - 21 January, 2014

Awal februari mungkin. . . Minggu ke 2 , .

23. Lupuz - 21 January, 2014

Tetap sangar….motor sport ya Ninja…..hkhkhk

24. Gio - 21 January, 2014

Biasanya kawasaki ngaget ngageti wong. . Bisa aja ntar siang wkwkwk

Taufik - 21 January, 2014

hahahahaha bener bener expec the unecpected

25. rhizal - 21 January, 2014

Masih lama tu pak haji
Asal harganya masuk akal
Pantas untuk d tunggu

26. mas huda - 21 January, 2014

Jangan sampe didahului Yamaha

27. DOHC 32HP - 21 January, 2014

Banyak motorsport Fairing Ganteng lahir tahun 2014, tambah merintih nih sales AHM kalau disuruh jualan Sport karena tambah ngak laku.

Rintihan sales2 FBH :

1. CBR 250 penguasa di IRS 250 ** (**25Kg)
2. CBR 250 single silinder selera Eropa
3. CBR 250 pelopor sport fairing 1 silinder 250cc di Indo
4. CBR 250 menurut FBH mesinnya efisien, irit BBM dan sparepart murah.
5. CBR 250 torsinya badak
6. CBR 250 headlampnya terinspirasi sempak Superman

TAPI KENAPA PENJUALANNYA NYUNGSEP NGAK ADA YANG BELI!!!!

Kesimpulannya :

Tante Tante FBH pada miskin mampunya beli matic buat pergi ke pasar.

Salam ketinggalan 6 detik di trek 2,2km Sepi udah full nunduk

28. Gio - 21 January, 2014

Ngenteni yamaha yo kesuen , kelamaan lah. . Orang yamaha kayak keong, suka tebar pesona dan melatih kesabaran konsumen yg nunggu produk mereka. . Eh kang taufik apa bener R25 buatan china? ? . .

Minta Tutup Rata.. di kasih Tatakan Apem - 21 January, 2014

Ngak masalah R25 buatan Cina bro yang penting kualitas setara HP IPHONE 5 jangan Kaya CBSF buatan lokal tapi setara HP China..xixixixi

Keselek Panci - 21 January, 2014

Lha memange iphone buatan mana mas?, lha hardwere nya iphone buatan mana mas?

29. peyek - 21 January, 2014

yes,,, akhirnya ane pertamax,,,

yesss,,, !!

ndoro - 22 January, 2014

Pertamax telat 6 detik yek :p

30. Mas Sayur - 21 January, 2014

heboh tenaan..

31. Kobayogas - 21 January, 2014
32. enoanderson - 21 January, 2014

Semester 1 lah paling lambat, Bahan launching awal di 2014 masih ada Estrella atau N250FI ganti warna buat ancang2….

Yang penting gak malu-maluin klan Ninja seperti ini
http://enoanderson.wordpress.com/2014/01/21/motor-legendaris-250cc-kawasaki-ninja-zxr-250/

33. sesajen - 21 January, 2014

Besok lah kalo bisa mah

:Dโ€Žโ€‹โ€‹ โ—ฆยฐโ—ฆะฝรฅโ—ฆะฝรคโ—ฆะฝรฃโ—ฆะฝรคโ—ฆะฝรขโ—ฆยฐโ—ฆ๐Ÿ˜€

34. jetwan tumpaker - 21 January, 2014

rilisnya, setelah saya punya cukup dana utk DP๐Ÿ˜€

35. FBY sejati - 21 January, 2014
36. paman sam - 21 January, 2014

lebih cepet lebih baik…. Start awal untuk mrngejar target penjualan. Pastinya dgn hrga yg bershabat heee… dgn demikian,pastinya ada yg layu sbelum berkembang xixixixi๐Ÿ˜€

37. ipanase - 21 January, 2014
ipanase - 21 January, 2014

semester 2 2104๐Ÿ˜€

palakeciprut - 21 January, 2014

90 tahun lagi dong?

ipanase - 21 January, 2014

2014:mrgreen:

38. bdt - 21 January, 2014

pas prj lah

39. bdt - 21 January, 2014

tapi kalu lebih cepet, yach lebih baik.

bisa meredam r15

peyek - 21 January, 2014

beda kelas kali om,,,
kok dendem banget ama r15,,,??

apa karena ahmpret kagak punya mongtor se ganteng r15 ya,,,,๐Ÿ˜†

kalopun si mono ini laris,,, ya gak masalah,,, wong memang bukan head to head produknya,,,๐Ÿ˜†

bdt - 21 January, 2014

peyek;

eh salah menafsirkan komen ane ente.

justru ana kasian ama konsumen yg dah ngimpi ampe ileran

ama tuh r15 dari taun jebot.

justru kalu r15 keluar dari 3 thn lalu,

tugas r250 dan ymii ngak seberat sekarang om

begitu maksudnye

semoga ente faham

peyek - 21 January, 2014

analisa ente kagak sinkron ama pakta di lapangan om,,,,

saat ini siapa yang merajai kelas sempot,,,??
dari sisi penjualan lho ya,,,,

secara umum,,, kalo eksistensinya belum terusik,,, ngapain sibuk2 ngelempar produk anyar,,,, ???

kalo mau lihat contoh riil… liat tuh ahmpret,, brojolin semport dari kelas mahal,, sampe kelas k1smin untuk merebut tahta semport dari yakampret,,,, faktanya,,,?? yakampret belum ter usik,,,,

jadi wajar,,, bila r15 dan r25 taon ini brojol,,, karena dari sisi kompetitor juga banyak bermunculan mongtor2 ganteng yang sekelas,,, (catatan : untuk mongtor ganteng dan sekelas,, tidak berlaku untuk produk ahmpret,,,, )

40. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 21 January, 2014

saya udah beli ini wak aji, RR mono taon 2005…
di test ama CBR 250 kalah 2 body…
๐Ÿ˜†

thebardhan - 21 January, 2014

numpang ketawa om yamahahahaha

41. Tubagus algafhari putra atut koruptor banten alias qwerty pasangan gay marwanto - 21 January, 2014

Ninja 250 mono re tapi ga dapet restu dari juragan den bagus triatmono.

Bakalan kualat nih. Di tabokin sama vega bolak balik

42. r6 - 21 January, 2014

sesok alias besok kang brojolnya.. kta saya sih………… wkwkwkwkwk๐Ÿ˜†

43. fans tmcblog - 21 January, 2014

Secepatnya Top Markotop

44. iyan Dm - 21 January, 2014

Gimana dgn isu KMI nyewa sentul tgl 25 ini.??

untuk test atau malah mau rilis.??

Taufik - 21 January, 2014

wow, mau wet race?

iyan Dm - 21 January, 2014

race nya pke jas hujan aja wak.๐Ÿ˜€

45. motoblast - 21 January, 2014

klo liat aksi kmi yang ga pernah ada beritanya.. kayaknya bulan februari udah rilis… ben mbeldos semua.. gada yang persiapan senjata.. hahaha

http://motoblast.wordpress.com/2014/01/21/modif-new-vixion-half-fairing-yuk-di-intip-gan/

46. cahyadip - 21 January, 2014

Cawu 1/2014 *ikutan berprediksi tanpa info yg akurat hi hi

47. mukti - 21 January, 2014

nunggu all new PCX 150 aja lah,bosen pake sport

Taufik - 21 January, 2014

nah lho, biasanya banyak yang bosen artikel skutik – bebek . . . ini kebalik

appawiz - 21 January, 2014

Tul om!!
Nunggu mendarat ditanah air nih,kira2 brapa ya harganya๐Ÿ™„
Naksir gila:mrgreen:
Oia pak haji,nanya nih…untuk pcx150 lawas otr jatabek berapa ya?soale ditempat saya dah hampir 40jete kurang 800rebu rupiah tuh….
‘Mentri keuangan’ yang dirumah juga naksir sih !!!!
Kedeur saya teh….nuhun ah

48. fans tmcblog - 21 January, 2014

Sperpart di Kaltim susah jadi mikir ambil motor kawak…

iyan Dm - 21 January, 2014

Beli online aja bro.

di greentech part pekanbaru bisa kirim2.

49. cahyadip - 21 January, 2014

Ya wes pokoke di 2014๐Ÿ™‚

50. Bocah_Ugal - 21 January, 2014

waktu semua FB modiarrr . . baru kluar nih motor
behahahahahahaha

51. peyek - 21 January, 2014

nanti sekalinya berojol,,, liat harga nya,,, paling bikin para bachooter puter haluan,,,๐Ÿ˜†

sama kayak kasus KTM duke 200,,, sebelum berojol,, di elu2kan..
sekalinya berojol,,, bonjor kabeh bach00ters nya,,,๐Ÿ˜†

bdt - 21 January, 2014

http://bocoraninfoakurat.wordpress.com/2013/02/13/menunggu-r-15-sama-dengan-menunggu-embun-di-gurun-sahara/

bdt on February 13, 2013 at 6:02 am said:

y
analisa saya sich IMHO,

r15 baru diturunkan kalu kawsaki keluarkan pengganti 150 cc sport yg model kaya n250 fi, karena jelas ini lawan beratnya, bukan cbr 150 honda.

kalu 150 kawaksai keluar dgn model n250 fi, alamat ms sport yamaha tergerus, dan ini yg dihindari.

nah kita tinggal tunggu kawasaki keluarkan ni motor baru yamaha terpaksa keluarkan r15
=====================

om peyek ,

ane kasih link, supaya ndak anggap ane dendam ama r15

peyek - 21 January, 2014

om bdt

ane yakin,, analisa ente salah om,,,๐Ÿ™‚
sampe saat ini aja,, ninin 150 4 tak kagak ada kabarnya,,,

memang si kawak terkenal dengan produknya yang ujug2 brojol tanpa basa basi,,,

tapi itu untuk yang CBU,,, kalo produk lokalnya,,,?? kan ketauan juga,,, kayak si ninin mono ini,,,๐Ÿ™‚

keluar atu tidak keluar si ninin 150 4 tak,,, R15 yakampret tetep brojol kok om,,,,๐Ÿ™‚

ini analisa ane,,,, dan ane yakin 99.99999999999999% tepat,,,,๐Ÿ˜†

bdt - 21 January, 2014

khan pengganti 150 cc 2tak.

mau diganti 150 cc 4 tak apa 250 cc 1 silinder khan judulnya pengganti 2 tak 150 cc

99.99 % 2 tak akan dimatiken

52. lantis323 - 21 January, 2014

canggihan mana ti sisi teknologi mesin lamun dibandingkeun jeung engine cbr250 wak haji lamun misalna si kang mono pake engine klx250 plek???

peyek - 21 January, 2014

yang pasti,,, kompresinya lebih tinggi si kawak om,,,

53. bdt - 21 January, 2014

nin motor pake teknology lama,

beda ama cbr

jadi semestinya harga dibawah cbr

peyek - 21 January, 2014

teknologi lama yang manan om,,,???

wong spek belum rilis kok,,,๐Ÿ˜†

waduh,,, om,, bangun om,,,

matahari udah tinggi,,,
dan empu dandrink juga udah mati,,,,๐Ÿ˜†

bdt - 21 January, 2014

peyek,

khan emang ngak ada teknologi mesin baru yg dikeluarken kawasaki global om thn ini?

kalu yamaha jelas thn lalu keluarken mesin baru 3 silinder khan?

peyek - 21 January, 2014

ok deh,,, se andainya si kawak make mesin klx250,,, karena kagak ada merilis mesin baru,,,
tapi dengan spek yang lebih dari kompetitor ( saat ini hanya si ceboker 250 yang head to head dan minerpa 250 ) bisa jadi memang lebih murah,, dari si ceboker,,, dan harus lebih murah dari ceboker,, karena ceboker masih status CBU,,,
bukan berarti make mesin lawas harga lebih rendah dari ceboker,,

tuh,,, ninin 250 aja make mesin jaman empu gandrink ketika masih smp,,, tapi harganya malah lebih tinggi dari ceboker 250 dan malah lebih laris,,,๐Ÿ™‚
(kita Kesampingkan masalah jumlah piston,,, kita fokus ke teknologi,, bukan jumlah pistun,, )

bdt - 21 January, 2014

peyek,

piston kita buang dulua oke,

kalu masalah itu mah khan karean awalnya n250 belum ada saingan di ina ato di begara lian yg sebanding.

di australi juga gitu, walnya n250 lebih mahal, cbr 250 dateng, lansung diturunin

selain model kena di midset org ina

plus kita mayoritas baru kenal semi moge yg terjangkau

peyek - 21 January, 2014

wkwwk,,,
ora urus di luar negri om,,,,

soale,, kita tinggal di mari, om,,๐Ÿ˜†

kalo di luar negri,, ya mungkin saja si kawak salah melakukan strategi marketingnya di luar sono,,,๐Ÿ˜†

54. dadot - 21 January, 2014
55. ayok - 21 January, 2014

woww
sedang menggali topspeed.

56. dave - 21 January, 2014

mungkin besok kale ya mas? haha

57. bocah atlantis - 21 January, 2014

tunggu TPT sama harganya dulu… eh iya, jogrogannya juga….

58. Dicky - 21 January, 2014
59. Andrian - 21 January, 2014
60. shawsank - 21 January, 2014

sy yakin sebelum pemilu ….. pangsa pasar jelas, suara golput pasti beralih ke mono silinder kawak….. termasuk saya heheheee…..

61. Adem_Ayem - 21 January, 2014

Kya’y wak haji,udah tau nui tgl rilisnya….
#ngarang.com

Taufik - 21 January, 2014

tanggalnya belom

62. johan ae lah - 21 January, 2014

perkiraan saya 250 mono mbrojol hampir bareng dengan keluarnya R15 & R250 sekiatar bln mei ato april,,,walaupun beda spek dgn kompetitor, tapi mindset motor sport telah memenangkan persaingan roda 2, contoh konkrit NINJA 250 FI dan CBR 250,,walaupun CBR250 dibandrol lbh murah tapi NINJA 250 FI tetep ngacir marajai 250 sport,,dan untuk menghadang R15 dan R250 disinyalir KMI akan meluncurkan si mono 250,,untuk menghadang R250, KMI mungkin sdh mmpersiapka si ninin FI dengan perubahan tampilan

63. MasterTarno - 21 January, 2014

kenapa ninja 1 silinder ditest ngebut sama pulsar ns ya wa haji… kenapa nggak ama ninja yg 2 silinder. … ???? *dibantu yaaa dibantu…

Taufik - 21 January, 2014

mungkin rena sama sama 1 silinder

64. kuclux - 21 January, 2014

disinyalir munculnya ninja mono stlh stok cbr habis, krn kawaksaki kasian sama ahm

65. peyek - 21 January, 2014

yg dua silinder aja gak berkutik lawan cbr250r apalagi ini yg cuman 1 silinder. Kweaka

Taufik - 21 January, 2014

ingat ber SATU kita teguh . . . makanya bisa menang

Yudistiracing - 21 January, 2014

Tpi ninja y harus bwa barbel 25kg.memalukan

iyan Dm - 21 January, 2014

ente fans bro peyek ya.??

sampe nickname nya dipake

66. peyek - 21 January, 2014

wak haji,,,

kalo menurut pendapat wak haji pribadi,,, kira2 nanti nih mongtor berapa bandrolnya wak,,,, ???

bdt - 21 January, 2014

wah om peyek abis dapet bonus gede nich,

dah ngak sabar mau ganti tunggangan

Salam 6 Detik - 21 January, 2014

hrgany 80jt yek.

Sumber: dengkul FBH

67. sambel kecap - 21 January, 2014

om peyek dimari komenya dewasa euy,, tumben.. kesambet apaan om.. hhe

68. iyan Dm - 21 January, 2014

ente fans bro peyek ya.??

sampe nickname nya dipake

69. pulsar 135 - 21 January, 2014

wah.. menarik sekali. btw,kalo lihat ns kata cerita di ats itu bkan ga bsa ngejar. tp sengaja ngawal..

70. Fast - 21 January, 2014

pasti harga.a lbh dr 45jt ni…..hoam cuma bisa ndowoh….wkwk

71. ojaaaaaan - 21 January, 2014

Gak peduli kang. Aye nungguin estrella ajah.

72. ojaaaaaan - 21 January, 2014

Gak peduli kang. Aye nungguin estrella ajah.

73. irfan_b - 21 January, 2014

Kang, kira2 ciri khas jambakan setan-nya Kawak 2 tak bisa muncul di 250 mono ga ya? Secara torsinya bakal besar

74. Salam 6 Detik - 21 January, 2014

Februari

75. krisnajati9 - 21 January, 2014
76. beopat - 21 January, 2014

noted…..ga mungkin februari๐Ÿ˜‰

77. Redribbon Army - 21 January, 2014
78. Rudy SouL - 21 January, 2014

asiikk…

Video Motor hanyut terseret banjir Jakarta – http://wp.me/p208su-1Fs

79. yahido - 21 January, 2014

wow..maknyus

80. kampret - 21 January, 2014

keren kang. Guantengnya… harusnya yg dua silinder pake desain yg ini.
Oh iya rilis kapan? Kalo udah selesai masa pengetesan & siap produksi, rilis secepatnya juga boleh hehehe.

81. boerhunt - 21 January, 2014
82. ari - 21 January, 2014

asyik nih sebentar lagi brojol๐Ÿ˜€

83. speedrace - 21 January, 2014

waah siap2 ah beli nih motor, ini motor ganteng banget…,
numpang naro lapak, http://topreviewmobil.blogspot.com/
makasih

84. 46sukses.com - 21 January, 2014

Bisa jadi hmpir brsamaan dgn r25..

85. 46sukses.com - 21 January, 2014

.Bisa jadi hmpir brsamaan dgn r25..

86. irza4627 - 21 January, 2014
87. milemotoblog - 21 January, 2014

http://milemoto.wordpress.com/
Monggo dikunjungi
Ada tentang:
-Pesan Ertiga di tengah bencana
-Panduan memilih mobil murah LCGC
-Om Rossi di YKS,
-Test ride NEW BLADE,
-Penampakan R15 bersama M1 2014
-Test ride NVL

88. Ivanthe17th - 21 January, 2014

Hanya Kawasaki yang tau bro๐Ÿ˜€
Prediksi mungkin Maret-April:/

89. Pengamat FB.BUDAK MERK. - 21 January, 2014

Apapun varianya,ninja d atas motor rata2..
Smoga harga terjangkau,klo ga kbeli si mono rr ya smoga kbeli r15 ny yakampret yg penting ganteng ,

90. handy250 - 21 January, 2014
91. Erit07 - 22 January, 2014

Sip,simak aja…

92. Realistis - 22 January, 2014

nyimak aja

93. sinaga17 - 22 January, 2014

di tunggu dah kelahirannya…๐Ÿ™‚

94. Kian - 22 January, 2014

Q sich tggu aja kpn keluar y kan yg tau cuma si KAWASAKI nya . . .

95. nivikoko - 22 January, 2014
96. wah - 22 January, 2014

ngekor cbr 1 silit


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: