jump to navigation

New Superbike YZF R1 Model Year 2014 Decal MotoGP 21 January, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

R1_2014_2

Bro sekalian, Bro sekalian sudah lihat kan torehan warna decal grafis dari YZR M1 nya Lorezo dan Rossi Untuk 2014 ini . . . nah ternyata torehan decal yang lebih mendominankan warna putih ( pembeda paling utama dari 2013 adalah tangkinya putih ) itu di aplikasikan di Motor superbike bermesin CrossPlane Crakshaft mereka Yakni si mata melotot YZF R1 Model Year 2014 yang resmi di umumkan Via Press Release Yamaha Jepang hari ini.

uk460x110_dec13_2

banner--440x110px

2014-Yamaha-YZR-M1-Livery-17

Yahh walaupun Yamaha Di 2013 kemarin nggak ikut WSBK sebagai tim pabrikan  . . . paling tidak semboyan Race sunday Sale Monday tetep akan dipelihara sepertinya . . . dengan didekatkannya livery R1 dan M1  . . . maka diharap akan ada efek psikologis serasa naik motore Lorenzo ataupu n Rossi . . . cepet bener ya dibuat libery version untuk varian Mass Production, padahal Belom test Sepang acan hehehehe

Yamaha_MotoGP_livery#28

Dan sepengetahuan TMCblog . . . ini adalah Motor harian Official pertama dari Yamaha Yang menggunakan Livery MotoGP 2014 . . . dan tidak menutup kemungkinan kedepan produk YIMM seperti Mio GT, Vision, Xeon RC, Jupiter MX, Jupiter Z1 akan ikut mengaplikasikan livery terbaru ini . . . kita tunggu saja, karena menurut info yang tmcblog dapet  . . . project GP version di Motor YIMM masih akan berlanjut di 2014 ini . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. doni - 21 January, 2014

Mantap

sipanse - 21 January, 2014

udah dijual di indo blm wak haji?

Yoshi - 21 January, 2014
hulssay - 21 January, 2014
hulssay - 21 January, 2014
r6 - 22 January, 2014

numpang waelah ra kuat tuku

Dian - 22 January, 2014

Hadir wak haji, numpang eksis heuheu

#tebengersejati

bikerkampung86 - 22 January, 2014
2. emir99 - 21 January, 2014

Mantap

3. gaaralovers - 21 January, 2014

keren
Powered by Nokia 5730 Xpress Music®

4. Aan Kiye - 21 January, 2014
5. menyusurijalan - 21 January, 2014
6. budizaky - 21 January, 2014

╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝
Kang
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

7. kinjeng cilik - 21 January, 2014

Ora iso tuku…

8. kucinggg - 21 January, 2014

Moco dseekkk

9. Oxi6ent - 21 January, 2014

Jozz gandos

10. gajah vs burit - 21 January, 2014

pertamina

11. chakim92 - 21 January, 2014
12. ipanase - 21 January, 2014
13. sang legenda - 21 January, 2014

hmm.

14. ONTA LAPER - 21 January, 2014

Vision apa Vixion kang??? Muehehehe…

15. rismoto - 21 January, 2014

Peleknya kya bison

16. IGO Lover - 21 January, 2014

VRossi bener2 pantes naik M1😮

17. MotoGP - 21 January, 2014

Motor kesukaan saya ya seperti ini wk~

18. surya - 21 January, 2014

wow… mantab…
posisi crank case nya tinggi,, menambah kesan racy, kekar, dan gagah…

sayang di motor 150cc-250cc belum ada yang mengaplikasikan posisi crank case tinggi.

nduwene mio tumpakane r6 - 21 January, 2014

crankcase tinggi dimoge lbih bwt ngjar center low gravity kang,,,,soale mayoritas pke rangka twinspar n multycyl jg,,,skalian ngasih space bwt header knalpot ma radiator pump jg,,, imho,,,,cmiiw,,,,😉

19. aripitstop - 21 January, 2014
20. irza4627 - 21 January, 2014

josss banget, nnti skalian R15 versi indonesia pakai livery itu, mantab
http://irza4627.wordpress.com/2014/01/19/test-ride-vario-125-part-2/

21. cicak kreatip.com - 21 January, 2014
22. omocho.com - 21 January, 2014

jadi sembalap

23. pembaca - 21 January, 2014

yang White Race galak euy..

24. ambrush - 21 January, 2014

Mmottorr iimpiiann niiehh…🙂

25. pembaca - 21 January, 2014

. . . kita tunggu saja, karena menurut
info yang tmcblog dapet . . . project GP version
di Motor YIMM masih akan berlanjut di 2014
ini . . .
laah bearti ada kmungkinan R15 (yg putih biru) di rapat internal kmaren versi livery motoGp ya wak haji?

26. SanjiSuke - 21 January, 2014

Kok skrg yamaha jd putih..?!

27. nduwene mio tumpakane r6 - 21 January, 2014

wahh,,,,,ktanya 2014 r1 bkal 3cyil????

28. didovanowek - 21 January, 2014

para sissy koplak pemuja buta otak brkurang 1ons memang paling suka dengan tipu” bla bla bla petinggi honpret jadul en yamatot lemot. dikasih liperi motojipi yang katanya bisa nambah 0.01dk. udah pada bangga banget padahal tengki buatan cileduk nalpot buatan ciamis pairing made in cina apalgi buritan nyomot punya jupi lama … lampu juga ngambil supra fit … kasian🙂

♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 21 January, 2014

Pejalan kaki dilarang koment !

Ngoahahahahaha..
😀

29. enoanderson - 21 January, 2014

Mantepp joss !!
Sayang sekarang belum mampu beli, Mudah2an kedepannya bisa amin…

http://enoanderson.wordpress.com/2014/01/21/motor-legendaris-250cc-kawasaki-ninja-zxr-250/

30. milemotoblog - 21 January, 2014

http://milemoto.wordpress.com/
Monggo dikunjungi
Ada tentang:
-Pesan Ertiga di tengah bencana
-Panduan memilih mobil murah LCGC
-Om Rossi di YKS,
-Test ride NEW BLADE,
-Penampakan R15 bersama M1 2014
-Test ride NVL

31. awansanblog - 21 January, 2014
32. oposisi - 21 January, 2014

dg livery motogp disinyalir metik nya naik 5dk

33. chakim92 - 21 January, 2014
34. rayap aspal - 21 January, 2014

semoga R25 jg seperti itu

35. kesuwen antri - 21 January, 2014

Woooow

36. Archi - 21 January, 2014

Beliin…

37. jetwan tumpaker - 21 January, 2014

kl liat double headlamp pasti ingetnya VFR 500..

38. belalangmerah - 21 January, 2014
39. Bonsai Biker - 21 January, 2014
40. sejutawarnaa - 21 January, 2014

jelek

41. Sanghyangasmara - 21 January, 2014

Cakepppp!

42. ray - 21 January, 2014

motor keren

43. 0yoo - 21 January, 2014

beeh..serem

44. Kobayogas - 21 January, 2014

Spionnya gak banget…sayang, padahal semuanya dah keren hehehe

http://kobayogas.com/2014/01/21/pojok-test-ride-ducati-hyperstrada-2013-part-i/

45. eFJeh empat kosong - 21 January, 2014

Hmmm masih seneng yang klasik untuk urusan moge, untuk sekarang absen sajah wak..

46. Fast - 21 January, 2014

motor 1000cc paling keren….designya lho ya….klo soal peforma mah ni motor gda apa2nya dibanding BMW S1000rr…..😀

47. fBH muka syempuak - 21 January, 2014

Ahm baru punya 250cc jombluo syl,fbh udah berasa naik mogeh

Nih YIMM punya moge beneran

Hihihihihiihihihi

48. miniatur motogp dan motor sport - 21 January, 2014

Yang minat diecast motogp / miniatur motogp dan motor sport, miniatur mobil
– Merk Maisto, Newray, Joycity, Ixo, Minichamps dll
– Bahan Die Cast metal, sok beker main, ban karet
– Skala 1:18 (harga mulai 65rb), skala 1:12 (harga mulai 100rb), skala 1:10 (harga mulai 245rb)
kami juga jual merchandise motogp dan otomotif (Kaos, Tumbler , Topi,Sweater,jam dinding dll)

Lebih lengkap klik dan like :
FP Facebook http://www.facebook.com/MiniaturMotogpDanMotorSport

49. moyong - 21 January, 2014

R1 2014 kliatannya berat bgt ya,tampak ribet

50. pembalap karung - 21 January, 2014

kalo motor kayak gini kurang nunduk bisa ketinggalan jauh.

51. Rio - 21 January, 2014
52. maknyuz - 21 January, 2014

motor khusus buat nyentul..

53. handy250 - 21 January, 2014
54. sisil - 21 January, 2014

nunggu penampakan dari adeknya aja wak si R6. lebih keliatan sportnya si R6 daripada R1….

55. demungan - 21 January, 2014

Entah kenapa saya lebih suka livery pabrikan model begini dibanding livery iklan oli. Kecuali klo konsumen dibayar sama pabrikan oli tersebut dimotor reklame berjalannya.
Livery suzuki ala pacuan kenny roberts jr dulu juga bagus. Pokoke sing penting gak ada embel2 jualan oli / produk lainnya.

yukkitasmile - 22 January, 2014

setuju bro….

56. anggora - 21 January, 2014

R1 jan mantaffff

57. Antrix - 22 January, 2014

Klo panjang umur nunggu yang 2015 ajalah

58. monkeymotoblog - 22 January, 2014
59. Erit07 - 22 January, 2014

Mantappp…

60. touringrider - 22 January, 2014

Wih

61. pangben - 22 January, 2014
62. Gue FBY pembantai anak alay - 22 January, 2014

mirib cbr 600 ya brooo…. knalpotnya di tengah

63. Andrian - 22 January, 2014

kok menurut ku lebih mantepp yang dominan biru ya…?? hmmm

http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2013/11/30/naiknya-standar-motor-bagi-kaum-hawa/

64. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 22 January, 2014

lampu depannya mirip revo fi…
desainer Yamaha nyontek ya?

65. orong-orong - 22 January, 2014
66. Marquezisasi - 22 January, 2014

Utk ploduk flegsip, kok klalpotnya masih nempel jok yaa ?
Utk sekelas prime superbike kayak fireblade dan panigale, semua knalpot sudah di bawah (samping ban) or bawah mesin. Ampyuun yamaha, opo ndak risih yg mbonceng itu ? Msh better R6. R1 nyotek CBR600 kali yak ? Semua selera …

67. dave - 22 January, 2014

keren banget neh motor,,
tapi gt diliat bawah nya motor bebek,,
jadi agak gmn gt..
btw kl yg produksi massal tangki nya lebih gede ya?
kalo yg motogp tangki rata..

68. sinaga17 - 22 January, 2014

gahar gan..

69. Kian - 22 January, 2014

Yang terpenting jgn borooooooos,,makin besar tangki y makin mahal teruus borooos minta ampun bisa bangkruuuuut brooo

70. Erit07 - 22 January, 2014

Mantap…

71. nivikoko - 22 January, 2014
72. SatuKopi - 22 January, 2014

mantap gan!

73. Kisah Foto - 23 January, 2014

Urusan dekal dan desain, Yamaha emang top markotop gan😀


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: