jump to navigation

AHM Mulai Daftarkan TPT Motor AFP/AFX . .. Varian Lain Blade 125 FI atau Supra 125 FI? 22 January, 2014

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , , ,
trackback

460x110revjan

TPT_AFP_AFX_ajuan

Bro sekalian, mulai hari ini, Pergerakan Astra Honda Motor kembali keliatan di lantai Situs TPT. AHM Terlihat mulai kembali mendaftarkan Motor dengan Kode AFP12W21C03 M/T dan AFX12U21C07 M/T . . . Kalo dari Kodenya, besar kemungikinan motor motor ini akan sama bentuknya dengan Motor berkode AFP12W21C03 M/T  yang telah duluan di TPT-kan Oleh AHM dan menghasilan Notifikasi Produksi 106 ribu Unit pada tahap pertama . . . Jadi ini dua kode apaan dong?

uk460x110_dec13_2

banner--440x110px

Semenjak Desember terlihat AHM sudah mulai main main dalam mendaftarkan Kode TPT . . . entah kenapa, mungkin mencoba menghilangkan jejak dari pantengan blogger yang demen banget melototin kode kode ngejelimet tersebut untuk dipecahkan hahahaha. Bro bayangkan saja, Mulai dari Kode Megapro FI yang cuma enam rebuan unit doang . ..  dan satu lagi ini  Kode AFP di keluarin nggak berbarengan  . ..  malah disatuin sama Kode AFX . . . lha kalo logika biasa akan berfikiran bahwa AFP12W21C03 M/T dan AFX12U21C07 M/T adalah motor yang sama, beda detail saja seperti spoke wheel dan cast wheel . . .

New-Honda-Blade-R-Sporty-RWB

Secara Kira sudah mengetahui Honda merilis 4 Kode baru AFP12W21C03 MT, AFP12W21C08 MT, AFX12U21C07 MT, dan AFX12U21C08 MT dan ke empat kode ini sudah ketauan oleh tmcblog semenjak awal November 2013 . . . 24 desember  keluar AFP12W21C03 M/T lalu, 11 Januari keluar TPT AFX12U21C07 M/T   baru deh 22 Januari keluar AFP12W21C03 M/T dan AFX12U21C07 M/T  . . .   ini kenapa dipirit pirit coba? disinyalir Biar yang mendecodenya bingung:mrgreen:

NJKB_Honda_baru

Santai bro . . . jadi gini  . . .

Kode AFP12W21C03 MT  sudah dicoba dideteksi dari sudutpandang lain yakni notif pajak . . . angkanya mendekati angka NJKB Blade tromol

Kode AFP12W21C08 MT dengan NJKB 11,7 Juta mirip dengan state NJKB motor dengan Kode NF11C1C MT (honda Blade biasa) yakni 11,6 Juta

NJKB Kode  AFX12U21C08 M/T  cuma berbeda 200 ribu dari NJKB NF12TR ( honda supra x ) . . .

Kode AFX12U21C07 M/T yang belum terdecode  . . . memiliki NJKB 11,9 Juta kira kira apaan yah .? .  Versi entry level dari HSX 125 atau versi tertinggi dari Blade 125 ya? sembari tmcblog juga ikut ngunyah ngunyah, silahkan bro share pandapat bro di kolom komentar . ..  semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

*kayaknya AHM berhasil bikin puyeng ane nih😀

Comments

1. gaaralovers - 22 January, 2014

Jos
Powered by Nokia 5730 Xpress Music®

kutu_kupret - 22 January, 2014

wew pertamax nya kok berubah…..
jangan2 ama wak haji dipindah2…

gaaralovers - 22 January, 2014

Gk d pndah gan. Koment gw td msh nunggu moderasi

mariodevan - 22 January, 2014
rezaholic - 22 January, 2014
hardiasbantuly - 23 January, 2014
Dian - 23 January, 2014

Hadir wak haji, numpang eksis heuheu

#tebengersejati

hulssay - 23 January, 2014
2. wahyu - 22 January, 2014

1

\

Kobayogas - 22 January, 2014
kutu_kupret - 22 January, 2014

sepertinya CS 1 versi downgrade tanpa rem, tanpa standar tengah dan standar samping…😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

3. didsy - 22 January, 2014

Premium aja

Andrian - 22 January, 2014
4. sodiqcho - 22 January, 2014

buncit

5. Nurman - 22 January, 2014

Pertamax

6. mbahjo paijo - 22 January, 2014

nyimak B-)

7. Adem_Ayem - 22 January, 2014

Abseeennn….

8. jojo - 22 January, 2014

tinggal tunggu tanggal mainnya hehe
kira2 bikin kaget nga?

9. rusman - 22 January, 2014

apaan lagi ya?

10. orong-orong - 22 January, 2014

habis megapro keluarnya berarti

11. RiderAlit - 22 January, 2014
12. cicak kreatip.com - 22 January, 2014
13. rusman - 22 January, 2014

supra x 125 SW kali?

14. bdt - 22 January, 2014

liat kondisi blade,

lebih ke blade 125, sukur-sukur pake mesin cb 150

15. orong-orong - 22 January, 2014
16. Kobayogas - 22 January, 2014
17. dave - 22 January, 2014

pusing baca nya,, -_-

18. aripitstop - 22 January, 2014

anyar maneh… jokowi tambah puyeng mas

19. fby insyaf - 22 January, 2014

bebek ngahaem dimesin ok di body getarrrr

sak karepmu - 22 January, 2014

bebek yamaha jg bro. ane pernar punya vega zr kalo jalan diatas 70 kmpj body bunyi smua

silent - 22 January, 2014

coba yg punya motor mio soul mau share gimn rasany ntu motor ,,, brrrrrrrrr ,,,, wkwkwk

20. Andrian - 22 January, 2014
21. es teler - 22 January, 2014

sip….decode lagi..ayo gan sundul …gan

22. jetwan tumpaker - 22 January, 2014

Walah itu pasti Tiger!
#ups..

23. ipanase - 22 January, 2014
24. enoanderson - 22 January, 2014
25. maknyuz - 22 January, 2014

dan konsumen semakin bingung karena banyak bebek berkeliaran di showrom…

26. Rocker - 22 January, 2014

wak Haji pertanyaan iseng nih, berapa tahun belajar kriptografi (kriptoanalisis)? sampe bisa mecahin kode pake mata telanjang (kayaknya) gitu😀 hehehehe…..

27. paman sam - 22 January, 2014

hohahaaaaa tumben dbikin puyeng ma AHM.. Biasanya AHM yg dbikin pusing ma wak haji… Soalnya wak haji paling jeli membuka Tabir pengkodean AHM xixixi😀
Bisa jdi referensi wat ngacak” kode simgapur neh #kidding😀

AHM gi bersemangat brojolin amunisi entry levelnya…. Siapkan cicilanmu😀

28. belalangmerah - 22 January, 2014
29. tiwol23 - 22 January, 2014

suesss

30. tiwol23 - 22 January, 2014

zzzzx

31. oplosan - 22 January, 2014

jossssss…..blade 125 kayae

32. fans tmcblog - 22 January, 2014

Top Markotop

33. fans tmcblog - 22 January, 2014

Modiar ngikuti AHM

34. cicak kreatip.com - 22 January, 2014

mantep tenan ki😀

35. cicak kreatip.com - 22 January, 2014
36. devmcry - 22 January, 2014

kalo wak haji puyeng gara gara AHM carikan obat puyeng sekalian di sumbernya .. he, he…?

37. JUST FIDDIN - 22 January, 2014

gimane ya penampakannya?😀

38. bikerkampung86 - 22 January, 2014
39. rdy - 22 January, 2014

ane sih sederhana selain data2 njkb
kode nya tuh kan miriip2 jadi itu satu spesies
kode AFX huruf belakang X bisa jadi itu supra x
sdangkan AFP apa lagi kalau gak blade ..wkwkwk
selain megapro,
kemungkinan supra x, blade dan tiger akan rilis tahun ini juga …cmiww
kalau dr kasta motor murah meriah dr supra/ blade ada lah …kaya gak tahu honda aja om ..hehe

40. ocit - 22 January, 2014

istimewa!

41. donnyprabowo - 22 January, 2014
42. masshar2000 - 22 January, 2014
43. Erit07 - 22 January, 2014

Siippp…

44. awansanblog - 22 January, 2014

bocoran maning

45. monkeymotoblog - 22 January, 2014
46. MotoGP - 22 January, 2014

yang pasti motor baru huakakakaka

47. bang tigor - 22 January, 2014

macet lagi..
jalan makin sempit gara2 motor dan mobil makin banyak.

48. bang tigor - 22 January, 2014

maceet lagi.

49. peyek - 22 January, 2014

minum bodrex kalo masih puyeng wak haji😀

50. denz - 23 January, 2014

wohhh… njkb segitu tp jualnya mahal amat.. untungnya gede bgt.

51. moi - 23 January, 2014

apapun kode nya…yg penting tetap nyaman dan irit tp tdk kentjang itu namanya….
HONDA AHM
kl nyaman,irit,kentjang itu nama…
HONDA PROSPECT MOTOR

52. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 23 January, 2014

saya udah beli New Blade FI wak aji, 2 hari yang lalu. 125cc mesin supra di test ama Z1 n Axelo menang 2 body…
top speed tertera 135kpj trek lurus 2km…
😆

53. mantan rider - 23 January, 2014

tebak2n kode… Kyk game aja,,gatgatgatgat

54. shin-yo - 23 January, 2014

msih pke 2 klep or udah 4 klep kang haji?ditunggu reviewnya

55. bikerbiasa - 23 January, 2014

mungkin HSX FI non Helm-IN kang haji..

56. Kisah Foto - 23 January, 2014

Wah blade Fi kayaknya mayan bagus tuh😀

57. dadang&dudung - 29 January, 2014

mantab abis, kira kira apa yah…..

58. dery_234 - 29 January, 2014

waw pasti keren banget nih

59. Kelvin - 4 March, 2014

Lumayan Blade FI nya, Mesin 125 cc, turunan dr HSX HI, atau HSX FI?? atau Cs1 ?😀 , cuma bagian body tidak berubah banyak.. yang pasti bagian knalpot brubah

60. Kelvin - 4 March, 2014

Follow twitter yuk ALL @Otomotif_Motor , kita bisa share tentang motor di sana, ad info motor terbaru jg broo, admin nya asikk😀 Follow ya all


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: