jump to navigation

Next New Product yamaha XC125 series . . . Kira kira Produk apa nih? 28 January, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , ,
trackback

460x110revjan

2009_wr125r_gallery action-04

Bro sekalian, angin informasi calon New Product pabrikan berlambang garputala kembali berhembus . ..  kali ini nick name dari product tersebut berlabel XC125 . . . dari angka 125 nya disinyalir produk ini akan menggunakan basis mesin 125 cc . . . tapi ini genre motor apaan kira kira?

uk460x110_dec13_2

banner--440x110px

Menurut bisikan Info yang tmcblog himpun, XC125 ini akan hadir dalam tiga Varian yakni varian X, Varian M dan Varian M-ABS . . . hmmm melihat hurup X dan M yang digunakan . . . tmcblog mensinyalir dan memperkirakan bahwa produk ini adalah sebuah produk bergenre dual purpose/Trail . . . Yang X merupakan varian Pure Trail dengan ban tahu, sedangkan Huruf M bisa jadi mengandung arti “Motard” yang biasa di tujukan untuk varian SUpermoto

2009_wr125x_dpbse_eur_gallery colours-03

Penulusan Lebih dalam tmcblog terhadap info varian ini memuarakan hasil sementara bahwa belum ada laporan bahwa ada Motor trail akan diproduksi di sini . . . hmmm apakah XC125 merupakan WR125 series yang terkenal di eropa dan akan dihadirkan di Indonesia dengan keadaan CBU? mungkin saja . . . Gimana pendapat bro sekalian, silahkan di share semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. gaaralovers - 28 January, 2014

Wait
Powered by Nokia 5730 Xpress Music®

agoey - 28 January, 2014

wagh..CBU..??bakal mahal neh… kalau dilokalin bisa dibawah Dtracker 150 harganya…

http://agoey.wordpress.com/2014/01/27/nih-detail-suzuki-gixxer-155-2014/

Dian - 28 January, 2014

2. Josss

#tebengersejati

r6 - 28 January, 2014

numpang pertomax

gaaralovers - 28 January, 2014

Monggo mas

hulssay - 28 January, 2014
Kobayogas - 28 January, 2014
jackalride - 28 January, 2014

wah kalo masuk nanti pukul2an sama TVS Trail 125 kah?

mencoba belajar marketing, gan.
http://jackalride.wordpress.com/2014/01/28/brand-image-seberapa-penting/

tigirevo - 28 January, 2014
2. gaaralovers - 28 January, 2014

Kejutan

Powered by Nokia 5730 Xpress Music®

basri - 28 January, 2014

body samping belakangnya mirip nvl.
kok cuma 125cc, tanggung kalo buat pasar indonesia
.

3. gaaralovers - 28 January, 2014

Ben deg2n
Powered by Nokia 5730 Xpress Music®

4. exobar - 28 January, 2014

jos

exobar - 28 January, 2014

Pertamax mahal

gaaralovers - 28 January, 2014

Maap pertamax dh ane borong

hardiasbantuly - 28 January, 2014

mesin ekspor trus diimpor lage…mbuh tenan ora…
10 KUmpulan Yamaha Byson

mariodevan - 28 January, 2014
sipanse - 28 January, 2014

cocok dipake blusukan di hutan maupun di banjiran jakarta wekekeke

tukang mbonceng - 28 January, 2014

Berhubung mahal ane numpang aja…. tarikkkkkkkk mang….

Ferboes Richardson - 28 January, 2014
Salam 2,2 Km ditinggal 6 detik - 28 January, 2014
Dian - 28 January, 2014

5. Hadir wak haji, numpang eksis heuheu

#tebengersejati

5. gaaralovers - 28 January, 2014

Capa tau wow
Powered by Nokia 5730 Xpress Music®

6. ahmadfaisolat - 28 January, 2014

woooo, tril vixion 🙄

7. emir99 - 28 January, 2014

Uedann nih kalo beneran WR series… Tampang macho & keren

8. Next year - 28 January, 2014

Spek’y gmna ni?

9. pio - 28 January, 2014

wdah…jgn CBU npa,,,biar harganya lebih kompetitif
pdhal klo mau melokalkan WR125 hemmmmm pasti laku keras nih….
slm satu jalur…jossss

Taufik - 28 January, 2014

untuk sementara infonya adalah cbu . .. walau tentu sebenarnya bisa saja prod sini dengan spek mesin 150 cc nya vixion, imho

Samiono - 28 January, 2014

kalo googlig xc125 yang keluar kok matic ya…

10. N.N. Shtuchkin - 28 January, 2014
11. sam joas - 28 January, 2014

Mancaaab…

12. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 28 January, 2014

Joss !

Vixion trail !

aripitstop - 28 January, 2014
13. nduwene mio tumpakane r6 - 28 January, 2014

jos tnan

nduwene mio tumpakane r6 - 28 January, 2014

10besar diblog wak haji,,,,, alhamdulillah ya Alloh,,,,, (penting bgt kyae,,,,wkwkwkwk)

Taufik - 28 January, 2014

maap belum beruntung mas bro . . . 13 tuh 😀

14. mas huda - 28 January, 2014

Kalo di Indonesia ntar TVS g bisa berkutik sama semi trailnya

15. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 28 January, 2014

Vixion montor eropah juga !

😀

16. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 28 January, 2014

mirip supra fit wak aji…

17. Novian Agung - 28 January, 2014

Metik bongsor batangkali om?

18. Andrian - 28 January, 2014
19. Gondes - 28 January, 2014

Klo saja motor trail bener perang terbuka akan segera dimulai,siapa punya senjata/value terbaik itu yang dipilih konsumen

20. mzwan - 28 January, 2014

oke juga nih

21. alden-586 - 28 January, 2014

Mantap…..semakin banyak pilihan bergenre trail,apalg basis mesin hampir sama dgn MX in Vixion jadi bisa saling tukar part,ayo YIMM kerahkn kekuatanmu……secepatnya

22. windhu - 28 January, 2014

Pernah liat yamaha trail di diler yamaha tulung agung mas,,tp ga sempat foto

23. aripitstop - 28 January, 2014
24. pak tarno - 28 January, 2014

kalo metik cebol ane acungin jempol ke baawah penuh cibiran.
kalo matic bongsor ane acung jempol ke atas
kalo bener motor trail ane acung jempol plus kata MANTAPPPP
akhirnya mesin MX kembali ke kodrat asalnya sebagai mesin trail. josss torsi kuat, plus injeksi ane yakin bisa setara KLX walau cuma 125 cc.

25. sipanse - 28 January, 2014

jos iki klo emang montor trail

26. topN - 28 January, 2014

Ke berapa yaa…..?

27. pak tarno - 28 January, 2014

IMHO tanpa memandang merk model motor di atas lebih garang dan keren dari pada motor lain yg sebelumnya beredar di Indonesia

28. didovanowek - 28 January, 2014

ini mah force 1 dikasih ban tahu omm

29. Reza Rider Xeon - 28 January, 2014

Mesin mirip vixion josssss

30. thebardhan - 28 January, 2014

patut ditunggu nih klo bner dual purpose

31. agil - 28 January, 2014

klo di datengin lwt cbu mah ntr jadi kemahalan x wak haji, jdi susah bersaing mding di lokalin aja kan basis mesinnya udh ada njmx dan nvl.

32. dreamers - 28 January, 2014

sip lah,,,jadi banyak pilihan nya,asal harganya masih terjangkau ya,hee

33. 0yoo - 28 January, 2014

teweeeen skali..supermotonya!

34. Pamiarsa Tea - 28 January, 2014

Numpang hadir wa haji..

35. pembaca - 28 January, 2014

keknya produk kejutan yamaha 2014-2015 wak 😀

Taufik - 28 January, 2014

disinyalir begitu sih

36. Jo Han - 28 January, 2014

yamaha engak berani main di trail alasan simpel aja peminat dikit , hanya sedikit sengemen nya ya begitulah alasan YMI . pernah email ke YMI jawaban gitu ckckckckc

Taufik - 28 January, 2014

mungkin itu juga basis pemikiran cbu . . . kan tinggal impor doang, nothing to lose . . . laku nggak, kan nggak keluar dana banyak buat bikin line produksi

37. dave - 28 January, 2014

ikutan komen aja,, ga tau apa2,, haha..

38. Backspace - 28 January, 2014

Xc125 = scooter

Taufik - 28 January, 2014

scooter depannya M bro . . . uppps keceplosan

christ - 28 January, 2014

Majesty maksudnya??? hahahaha

christ - 28 January, 2014

kayaknya Majesty mau keluar nih…
yang kayak di jepang sama s-maxnya taiwan ya om…??
hehehe

39. denz - 28 January, 2014

Lebih keren dari D-Tracker X 150.. boleh lah masuk cm jgn kemahalan. Beda tipis sama klx-dtracker lah. Value nya main di fitur aja deh, kyk meteran bensin. Soal kapasitas mesin mah jarang2 jg motor beginian buat turun light adventure pake standaran.

40. denz - 28 January, 2014

Mesinnya sebangun sama vixi ya? wah.. tinggal bore up aja..

41. devmcry - 28 January, 2014

disinyalir akan di produksi YIMM. coba gali terus wak haji.

Taufik - 28 January, 2014

untuk sementara infonya CBU

42. oplosan - 28 January, 2014

woww….mimpi yang tak terbeli…!!!

43. denz - 28 January, 2014

Mesinnya pake r125 kah? soalnya output powernya lebih gede dibanding Ov-nvl.

44. monkeymotoblog - 28 January, 2014
45. Big ass - 28 January, 2014

Joss

46. Pritikiew - 28 January, 2014

moga moga diproduksi disini. Ni motor bagus buangeettttt.. Wr125 maksud saya…

47. In - 28 January, 2014

TMCblog.com copy..

angin informasi calon New Product pabrikan berlambang garputala kembali berhembus . ..

**hembusan lokal atau global nih …

Taufik - 28 January, 2014

lokal bro

48. sejutaumat - 28 January, 2014

akhirnya ada motor garuk tanah buatan YIMM, kira-kira pake basis mesin apa ya?

http://www.sejutaumat.com/2014/01/27/striping-baru-new-jupiter-mx-2014-warna-putih-handclutch-hadir-lagi/

blade-in - 28 January, 2014

Kayaknya matic lagi Bro!
Majesty S kan disebut Majesty S-XC155
Kemungkinan XC125 ya… MajestyS yang turun cc.

49. Bruuud - 28 January, 2014

Motor yang cocok bagi warga pulau Jakarte.. bisa dgunakan untuk menyebrang dari pulau jakarte ke pulau Jawa…

50. rerez - 28 January, 2014

mesinnya sama kaya vixion ya???

51. Asys Fandi - 28 January, 2014

Kayaknya REIJU 125 bakal dibawa kesini neh wak haji..

Taufik - 28 January, 2014

yap, ada juga tuh lewat IU katanya ya

52. andra - 28 January, 2014

jossss tuh “motard”

53. s0erya - 28 January, 2014

yamaha menyerang kawasaki nih! 😮

54. thedeadbone - 28 January, 2014

bisa buat cari cabe”an di puncak tuh motor

😆

55. s_o - 28 January, 2014

wah ini

56. aripitstop - 28 January, 2014
57. yudha depp - 28 January, 2014
58. Aragani - 28 January, 2014

kalau cbu dan pasar menanggapi positif / antusias dgn motor ini kemungkinan akan ckd .
biasanya gitu , imho

http://aragani.com/2014/01/28/berdampak-panjang-hindari-buang-obat-sembarangan/

http://aragani.com/2014/01/26/melihat-lebih-dekat-yamaha-yzf-r6/

59. koyek - 28 January, 2014

waaah ini nih yg ane tunggu..
ngdukung bgt pokoknya mah yamaha ngluarin varian trail, jd pilihan gk slalu ke kawasaki aja lewat klx nya.. gpp deh 125 jg, kalo wr125 kan dah liquid cooled tuh..!! pastinya mesin lebih superior dibanding klx150.
coba di telusuri lg om, kalo emg pasti ane mau mulai nabung dr sekarang nih. . .

60. sejutawarnaa - 28 January, 2014

kalo search di google dapet yamaha XC125 Vity

61. putra petir - 28 January, 2014

Jos wak haji

62. chakim92 - 28 January, 2014
63. enoanderson - 28 January, 2014
64. masshar2000 - 28 January, 2014

motor yg tdk semua orang suka…pasti tdk heboh..
http://masshar2000.wordpress.com/2014/01/28/harga-psikologis-berapa-pantasnya/

65. Rollerman - 28 January, 2014

trail 125cbu?? hmmm langkah yg kurang bagus. kcuali mesin 250 atau 150 oke lah kl cbu. pst bnyak yg mkir overprice(selain kualitasnya cbu eropa top markotob)

66. kuclux - 28 January, 2014

kl supermoto langsung boyong buat gantiin dtracker150

67. Yonas - 28 January, 2014

wak haji…kayaknya yamaha mulai kubek2 area dirt bikes dan supermoto yak?? wah seru banget…pinter nih YIMM liat pasar..pan sekarang jamannya banjir…hahahaha

68. sugiyantokenz - 28 January, 2014

sebenarnya mesin model vixion & jupe mx, pas banget kalau mau dijadikan mesin enduro terbukti banyak dieropa sana yang menggunakan mesin mirip vixion dijadikan motor garuk tanah yang pertama dapat disimpulkan adalah posisi pompa radiator diatas yang memungkinkan keamananya saat roboh kanan karena posisinya ngumpet diatas

69. boerhunt - 28 January, 2014
70. orvin - 28 January, 2014

woooh…manstab iki!!!!
buruan di boyong ke indonesia!
,,yg super moto bikin ngiler!!!

71. satria120s - 28 January, 2014

Semoga bener aj. Mantap kl gini jadi ga cuma satu pilihan doank dari pabrikan K

72. winnymarch - 28 January, 2014

keunggulan yg lain apa bro?

73. tiwol23 - 28 January, 2014

wah seruuu jg

74. Salam 6 Detik - 28 January, 2014

Bner2 Trend setter, mantap ngoahaha

75. Riki harsela - 28 January, 2014

basic mesinnya mrip old jupiter mx 135/vixion ya!

76. vixi-on loper - 28 January, 2014

waduuuuh jadi bingung mo beli yang mana gan……

77. Rudy SouL - 28 January, 2014

wwoo…kapan kira2 brojol

Suzuki Gixxer 155 VS Yanaha FZ 16. – http://wp.me/p208su-1Gn

78. peyek - 28 January, 2014

ampun wak haji,,, mudah2an tidak CBU,,,
pasti mayoritas bikers dimari mesti mengeluhkan paktor harga,,,

79. gaaralovers - 28 January, 2014

Thx kang Taufik dh d moderasi,☺☺◦°◦◦°◦ђёђёђё◦°◦◦°◦☺☺
Powered by Nokia 5730 Xpress Music®

80. achmadarif - 28 January, 2014

Vixion dual purpose gan, namanya WR125 pke part mesin ixion bore down, mntap deh..

peyek - 28 January, 2014

yang udah redy aja,,, pake mesin R125,,,
klop dah,,,

subaru - 28 January, 2014

kenapa ga pake mesin MX lebih ready stock

peyek - 28 January, 2014

kodenya jadi berubah dong,, jadi XC135,, 😆

81. day_365 - 28 January, 2014

XC=cross country

82. day_365 - 28 January, 2014

XC=cross country kalo di sepeda

83. jetwan tumpaker - 28 January, 2014

Special for hobbier & crusher only..

84. blade-in - 28 January, 2014

Yang sudah keluar di Jepun Majesty S-XC155
Kemungkinan untuk di sini cc-nya diturunin jadi 125
Motornya ini XC-155 >>>>

85. banci salon - 28 January, 2014

pake mesin genset yamaha ajah….. cucok….

achmadarif - 28 January, 2014

Pret.. Sudah sono nyalon lagi, ngondek nya kurangiin ya hi2..

86. Dide Irvin - 28 January, 2014

kalo cuma 125cc jangan CBU lah

87. agus ndean Poenya - 28 January, 2014

Mantep kuwe & tinggal buat rangkanya aja, mesin pakai Vixion or MX? Kan jd lebih murah He..8x

88. ardiantoyugo - 28 January, 2014

Mas, ada bocoran d-tracker 150 peslip gak…??

89. pengamat - 28 January, 2014

mendingan pake basis KTM 200 aka P200ns…lebih mantap

90. shawshank - 28 January, 2014

sayang klo cbu ….meskipun (mungkin) performa diatas klx …..tp harga pasti mahal namun dg cc kecil malah ilang pamor sama kodok ijo klx

91. Radit - 28 January, 2014

wah NVL di buat body conversion kali inih, hehe

92. nivikoko - 28 January, 2014
93. SanjiSuke - 28 January, 2014

Cucok bwt jalanan jakartah… :mrgreen:

94. Ferry Hadari - 28 January, 2014

Ada yang aneh kalau kita perhatikan fenomena pegawai Dealer H / teknisi AHASS saat pulang kerja, mekaniknya justru banyak menggunakan motor pesaingnya, merek Y. Kalau motornya sudah tua okelah, mungkin udah keburu beli sebelum kerja di AHASS. Lah ini motornya pada kinyis2, malah ada yang belum ada plat nomornya. Padahal selaku orang dalam mereka pasti dapat diskon seandainya beli motor H di Dealer tersebut. Apa karena mereka mekanik yang lebih ngerti mesin sehingga ogah membeli motor H yang biasa ditanganinya?

95. KakangPrabu - 28 January, 2014

Ini mah rada keluar jalur nih…
Wa haji sekali-kali mah coba intip dapur Suzuki atuh wa.. Kali aja diem2 lg masak sesuatu…

96. Kobayogas - 28 January, 2014
97. raden mas - 28 January, 2014

XC125 itu bukan CBU. Lokal kok. dan jg bksn trail. ingat ga YAMAHA bilang apa tentang akhir tahun 2014????????
inget kaga????

98. nivikoko - 28 January, 2014
99. sayasendiri - 28 January, 2014

Mungkinkah kalo itu adalah Jupiter Z 125 …. ?

100. wisnu3ds - 28 January, 2014
101. acepqurnadi - 28 January, 2014

Kang Haji, bikin kolom Taksir harga new product yang akan keluar setelah tpt resmi didaftarkan. Biar pabrikan ngeluarin harganya tidak seenaknya dewek, selangit gituh. Soalnya kita kontrol di blog.. asa meuni beuki mahal wae eta produk anyar teh. Coba kita suarakan dari para konsumen. Contoh bikin taksir R15 yang relevan. kita bandingkan dengan harga NVL. katanya nambah 8 jutaan. Masak beli cangkannya doang harus segituh? ga relevan kan?? Jadi kita sebagai blogger bisa ngontrol tuh harga.. Artinya apa?? Daya beli masyarakat untuk beli motor yang aduhai mantabs, hanya kisaran 20 jt tidak lebih. Toh kita hanya bayar lebih mahal karena hanya untuk branded. Maaf Kang Haji, karena saya sudah galau tentang harga motor yang terus menerus naik sengan alasan diinjeksikan lah, di fullfairing lah, di special edition lah. Padahal wajar wajar aja tuh pabrikan membuat yang value untuk konsumen. Maaf Kang, kebanyakan… nuhun

102. Kian - 28 January, 2014

klo buat di jalan umum kyk y ngeri dch ni motor . . .

103. baongmania - 28 January, 2014

varian mineralli lagi niiih tooop daaah

104. aripitstop - 28 January, 2014
105. ari - 28 January, 2014

mantep nih

106. karSidi - 28 January, 2014

kalo bener trail keren nih.. soal nya liat HUSQVARNA TE125 dan BETA RR 4T 125 yg sama2 pake mesin yg serupa dengan VIXION bikin ngiler.. apalagi saya juga tidak tertari dengan body vixion
dan kedua motor itu ternyata juga populer di jepang selain WR125 sendiri dan yzf-R15…
semoga aja bisa lokal dan harga yg logis dan realistis..

tapi bila ternyata XC125 ini adalah CYGNUS saya juga akan tumbs up.. dan kalo bisa dilokalkan biar terjangkau.. soal nya udah jenuh mentok metik ring 14..

karSidi - 28 January, 2014

apa mungkin ya Metic 125..soal nya taun kemarin kalo ga salah(entah di blog akang taufik ini ato kang iwan) nyebut kalo tahun depan(2014) ada metik global 125 dari yamaha..

karSidi - 28 January, 2014

kalo diGUGLING XC125 hasil nya Cygnus 125…

107. ipanase - 28 January, 2014
108. RPMspeed - 28 January, 2014
109. milemotoblog - 28 January, 2014

bebek 125 kali tuh
http://milemoto.wordpress.com/
Monggo dikunjungi
Ada tentang:
-Pesan Ertiga di tengah bencana
-Test ride NVL
-Test ride NEW BLADE,
-Valentino Rossi di YKS,
-Panduan memilih mobil murah LCGC
-Penampakan R15 bersama M1 2014

110. brigade jalan raya - 28 January, 2014

Tuh motor ganteng banget. Bisa lepas NVL kalo beneran ada di sini.

111. Oliver - 28 January, 2014

Mangstab,kl taun ini rilis 🙂

112. nyusuwatu - 28 January, 2014

Wah mesin nya kembaran ma husqvarna TE125 ni kayak nya

113. me - 28 January, 2014

pas saya googling ada video mengenai XC125… search saja “2014 NEW Yamaha XC125 Cygnus”… disinyalir emang varian skutik (tapi kok seperti mirip merek skutik kymco ya)…

114. Orochi17 - 28 January, 2014

Seandainya bener motor ini yg akan keluar, saya akan jual n150 rr saya…pgen coba motor kya gini, cocok buat sikon di jakarta..

115. cahyadip - 28 January, 2014

Pertamax di 95 he he

116. donnyprabowo - 28 January, 2014
117. achmadarif - 28 January, 2014

Bisa jadi Yamaha Cygnus (NXC125) mesin sma Mio FI series bore up jd 125
(mngkin cylinder baru dan pke basic cynus), part lain spertiny sma mio fi dngn quality lbih baik krna mrp motor premium dn utk ekspor

Tambahin http : //

http://www.yamaha-motor.co.nz/products/motorcycle/scooter/over-50cc/11-nxc125-cygnus

118. achmadarif - 28 January, 2014

Bisa jadi Yamaha Cygnus (NXC125) mesin sma Mio FI series bore up jd 125
(mngkin cylinder baru dan pke basic cynus), part lain spertiny sma mio fi dngn quality lbih baik krna mrp motor premium dn utk ekspor

Kena moderasi wordpress

Tambahin http : // w

ww.yamaha-motor.co.nz/products/motorcycle/scooter/over-50cc/11-nxc125-cygnus

119. monkeymotoblog - 28 January, 2014
120. KR 150 L - 28 January, 2014

angin surga…. kalau memang benar alhamdulillah…. memang lagi kepengen beli kawasaki d-tracker…. eh ada yamaha…. mau yamaha aja ah… khan kawak udah punya ninja….

121. Kisah Foto - 28 January, 2014

Wah keren juga tampangnya gan 😀

122. Sales honpreeet - 28 January, 2014

Matic 125cc dual purpose mcm x-ride…may be..

123. bousquet191 - 28 January, 2014

klo yg semi trilnya tvs itu jadi launching kapan mas?

124. Bonsai Biker - 28 January, 2014
125. k'oto - 28 January, 2014

Nanggung banget mas, mending 150 pake mesin vixi ato minim 135 punya mx

126. Kobayogas - 28 January, 2014
127. Bayu Satria Anggara - 28 January, 2014

nunggu honda CRF aja deh hehehe

128. MasterTarno - 28 January, 2014

oomaygoott… perang trail segera dimulai…

129. mantan kacung - 28 January, 2014

Akhirnya pesaing klx150 dan d-tracker 150 ada juga… Walau cuma 125 cc.

achmadarif - 28 January, 2014

Klx mesinny msih jadul, sohc 2 klep pndingin udara mski sdh injeksi, dbandingkan dng vixi msih kalah canggih..

nyusuwatu - 29 January, 2014

Emangnya motor di atas klepnya berapa. ?berarti jadul juga dong wong kleonya cm 2 juga..

achmadarif - 29 January, 2014

Spec WR125R

Engine
Engine type liquid-cooled, 4-stroke, SOHC, 4-valves, Forward-inclined single cylinder
Displacement 124.7cc
Bore x stroke 52.0 mm x 58.6 mm
Compression ratio 11.2 : 1
Maximum power 11 kW (15PS) @ 9,000 rpm
Maximum Torque 12.2 Nm (1.24 kg-m) @ 8,000 rpm
Lubrication system Wet sump
Carburettor Electronic Fuel Injection
Clutch Type Wet, multiple-disc coil spring
Ignition system TCI (digital)
Starter system Electric
Transmission system Constant Mesh, 6-speed
Final transmission Chain
Chassis
Frame Steel Double Cradle
Front suspension system Telescopic forks
Front travel 240 mm
Caster Angle 27º
Trail 107 mmw
Rear suspension system Swingarm, (link suspension), Monoshock
Rear Travel 107 mm
Front brake Hydraulic single disc, Ø 240 mm
Rear brake Hydraulic single disc, Ø 220 mm
Front tyre 80/90-21 M/C 48P (with tubes)
Rear tyre 110/80-18 M/C 58P (with tubes)

tambahan http :// w

ww.yamaha-motor.eu/eu/products/motorcycles/adventure/wr125r.aspx?view=techspecs

ww.yamaha-motor.eu/eu/products/motorcycles/adventure/wr125r.aspx

ww.yamaha-motor.eu/eu/products/motorcycles/adventure/wr125x.aspx?view=techspecs

ww.yamaha-motor.eu/eu/products/motorcycles/adventure/wr125x.aspx

130. nduwene mio tumpakane r6 - 28 January, 2014

iyo to???asemb,,,,, T.T

131. Mang Darman - 28 January, 2014

Setubuh bwt WR Dr yamaha…
Tp kok tumben!!
Ayo segera yamaha.

132. HirRo - 28 January, 2014

Keren nie motor ..

Mesin 125 koq kelihatan padat yah??
Lalu knp Mesin vixion 150 kga padat??

Hmm ..

133. kompor mledug - 29 January, 2014

akhirnya moyang nya mx-vixion-r125-r15 pun diboyong ke indonesia wkwkwk…

ga salah emang nih mesin paten banget, sampe pabrikan laen bela2 in pasang di motor pruduknya

nih buktinya biar ga hoax..:p

http://ultimatemotorcycling.com/2011-husqvarna-te-125-sms4-preview/

http://www.autoevolution.com/news-g-image/2013-rieju-marathon-125-pro-sm-supermoto-fun-for-all-photo-gallery/98812.html

kompor mledug - 29 January, 2014

kompor mledug - 29 January, 2014

sampe2 honda pun ikut2 tan nyilih cylinder blok n head assy nya ato satu glondongan mesinnya wkwkkw…

http://www.moto-station.com/article4780-news-moto-2009-honda-hm-cre-f125x-enduro-et-crm-f125x-supermotard.html

monggo di remet2 :p

134. bocahlaliomah - 29 January, 2014

tahap pertama import untuk tes pasar..
kalo respon bagus dan prospek menjanjikan ya yimm bisa bikin sendiri.
time will tell,just see and wait..
dari semua motor sport 150 cc jujur ane lebih suka nyang model beginian.. mau 125 cc ato 150 gak peduli asal harga juga sesuai..
ane berharap nantinya ni motor dibuat dan dijual oleh yimm..aamiin…

135. achmadarif - 29 January, 2014

iya nih ada supermoto mesin plek dan pke vixion yaitu sma anak perusahaan honda = Honda Montesa (pke blok vixi) kerjasama minarelli

seandainya fbh tahu wkwkwk

tmbahin http :// w

ww.motot.net/wiki/HM_CRM/CRE

ww.ecees.org/hm-crm-f-125-x/

kompor mledug - 30 January, 2014

apa kata duniaaa… hahahah…

136. sinaga17 - 29 January, 2014

pencakar tanah… 😀

137. iman787 - 29 January, 2014

ada sinyalemen bisa di produksi di Indonesia nih kang…kalo diperhatiin mesinnya emang mirip banget Vixion cm beda cc. lampu sein juga sama kaya punya NVL. Cocok bgt buat indonesia!

138. sasuke - 29 January, 2014

yang keluar matic om ?

https://www.yamaha-motor.com.au/products/motorcycle/scooter/over-50cc/11-xc125-vity-0

gw ngarep helm in, kalo enggak, tetep pake honda.

gw dulu pengguna yamaha, tapi berhubung sampe sekarang ga ada produk dia yang helm in, jadi gw ga beli.

udah dikirimin email berkali-kali dari tahun 2012, kagak dibikin juga, parah marketingnya kagak peka.

139. 182 - 3 February, 2014

Kalo bener “In” dan terjangkau dibawah pioneer, siap2 ada yg kebakaran jenggot… tinggal tunggu 2 ATPM lg yg bakal hembusin “Angin-nya”..xixxixiixi

140. Yamaha Indonesia Berminat Masukan Skutik Roda 3 Tricity 125 cc? | tmcblog.com - 17 February, 2014

[…] pernah berfikir bahwa bisa saja XC125 ini adalah sosok Trail/ enduro . . . akan tetapi melalui upaya blusukan mencari informasi lebih dalam, Diperoleh update bahwa […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: