jump to navigation

Honda Verza model Year 2014 Confirm Tersedia warna Putih 1 February, 2014

Posted by Taufik in Honda.
Tags: ,
trackback

460x110-okfeb

hondaverza150

Bro sekalian, akhirnya artikel tmcblog beberapa pekan lalu mengenai kemungkinan Honda Verza hadir dengan warna Putih dijawab Lunas Oleh Astra Honda Motor. setelah satu tahun semenjak kehadirannya di awal 2013 lalu, HOnda merilis Facelift Honda Verza yang berkutat pada striping dan warna Barunya  . . . Putih.

uk460x110_dec13_2

banner-440x110

Yang menarik juga adalah kenyataan bahwa target penyerapan pasar terhadap Sport-entry level Honda ini dinaikkan dari awal peluncuran dulu di angka 10 ribu unit perbulan  sampai sekarang di angka 14 ribu Unit per bulan . . . hmmm sepertinya memang market di segmen ini cukup positif ya. Motornya sendiri Boleh dibilang cukup bagus dan irit, sudah beberapa kali (sekitar 3 kali ngetest konsumsi bahan bakar) tmcblog gunakan motor ini untuk pengetesan model turing, baik sendiri Maupun tandem dengan istri . . . boleh dibilang motor yang cukup value . . . dan satu lagi . . . menurut data yang masuk ke tmcblog sepertinya Honda belum akan mendapatkan perlawanan dari Yamaha di segmen ini paling tidak sampai 2016 nanti .  . bahaya latent kedepan untuk Verza mungkin akan datang dari Suzuki . . . who knows . . . silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. terjadi galat - 1 February, 2014

Joosss

terjadi galat - 1 February, 2014

Wow patromax beneran nih?

2. hoho - 1 February, 2014

kjbhgdf

Kobayogas - 1 February, 2014
aghashe.com - 1 February, 2014

GocenG Ampe /4an aje,

3. ahmadfaisolat - 1 February, 2014

UWOOOO

Aan Kiye - 1 February, 2014
4. bayu - 1 February, 2014

Sholat malam dulu bro.

5. hoho - 1 February, 2014

wewewe

6. terjadi galat - 1 February, 2014

Valuenya dapet

7. cicak kreatip.com - 1 February, 2014
8. Yoshi - 1 February, 2014
9. Kobayogas - 1 February, 2014
10. agoey - 1 February, 2014
11. deny - 1 February, 2014

Absen 10 besar

12. Muhammad Syarifudin - 1 February, 2014

Murah murah

Salam, M. Syarifudin

13. fby insyaf - 1 February, 2014

bagus untuk dibeli. kendaraan operasional yg handal. cuma sektor buritan seperti tanpa inovasi masih terlalu jadul dan katrok. kenapa ga kaya cb sekalian buritannya lampunya agak keren gtu..

kang Sodrun - 1 February, 2014

sependapat…

Taufik - 1 February, 2014

mungkin itu memang strategy bro 😉

14. aghashe.com - 1 February, 2014

Laik dis

15. menyusurijalan - 1 February, 2014
16. masshar2000 - 1 February, 2014
17. paman sam - 1 February, 2014

murah dan ganteng wak haji heeee… Ganti monoshock,ckram trus tempelin teralis.bisa klepek-klepek si cb xixixixi 😀

Taufik - 1 February, 2014

pake monoshock nya megapro aja, memang dibuat khusus untuk motor ini thu . ..

18. 0yoo - 1 February, 2014

sport simpel, sayang namanya verza

19. raden mas - 1 February, 2014

bingung NMPfi sama ni VERZA. jgan2 produksinya dikit krna uda kebaca kuenya bkalan dimakan VERZA..
NMPfi kayak anak tiri….

20. Rudy SouL - 1 February, 2014

modelnya lumayan..jozz

Harga Motor Ducati 2014,monggo dipilih!!! – http://wp.me/p208su-1Gy

21. bousquet191 - 1 February, 2014

mayan cakep.

22. iyuhyt - 1 February, 2014

Putih memang masih jadi favorit

23. archan - 1 February, 2014

aka megapro fit. 🙂

24. sang legenda - 1 February, 2014

salam satu hati!

25. destabilise01 - 1 February, 2014

ahampret emg cerdas, buat motor irit bandel tampang biasa harga value yang cocok buat kaum pekerja macam sales,dagang,ojek,ampas dll supaya laris..
kaum minor gak di urus..wkwkwkwkw

Taufik - 1 February, 2014
26. jetwan tumpaker - 1 February, 2014

emang paling ngerti kebutuhan (bukan keinginan) konsumen nih honce, motor lakik yg terjangkau buat kaum buruh, termasuk buruh ahm, dan termasuk ane jg 😀

27. touringrider - 1 February, 2014

Yess!!!

28. mantan kacung - 1 February, 2014

Lebih gantengan dikit, tapi agak kayak cb150r…

29. cahyadip - 1 February, 2014

Enaknya jadi wak haji, bisa test drive dulu utk produk2 baru brojol he he

30. Kisah Foto - 2 February, 2014
31. Arian - 2 February, 2014

Kapan ya keluarnya? Pengen minang ni motor biar pertamax di skolah~

32. dave - 3 February, 2014

warna putih nya cepet kotor ga ya?

33. epoeba - 5 February, 2014

wak Haji, minta di spied juga stripping baru untuk warna lainnya, kerenkah?

34. epoeba - 5 February, 2014

warna merah, hitam dan abu dengan stripping baru?


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: