jump to navigation

Confirm !! New Minerva RX 150 akan dirilis akhir maret 2014 3 February, 2014

Posted by Taufik in Minerva sach.
Tags: ,
trackback

460x110-okfeb

uk460x110_dec13_2

newMinerva

Bro sekalian, melihat gambar spyshot yang dirilis oleh ME pekan lalu membuat tmcblog penasaran akan motor mistrius ini dan mencoba menggali info lebih dalam untuk di share ke sobat sekalian pengunjung setia tmcblog . . . Nggak tanggung tanggung, sumber yang tmcblog tanya adalah Presiden Direktur PT Minerva Motor Indonesia, pak Kristianto Goenadi . . . berikut transkrip pembicaraan kami via bbm

banner-440x110

banner-460feb14

tmcblog : Halo Pak Kris , selamat Pagi. Calon Bayi Minerva udah ketangkap kamera nih pak. RX 150 ya pak?

Pak Kris : Wah dapet dari Mana pak?

tmcblog : Dari ME pak

Pak Kris : oh . .

tmcblog : Kapan dirilisnya pak?

Pak Kris : hehehe . . . Maret Akhir Pak

Pk Kris : TMCblog (akan) diundang dong, pasti

tmcblog : asiiikkk

tmcblog : tanggal berapa pak?

Pak Kris : hehe, pasti kita inform jauh jauh hari pak

newMinerva2

Piye mas bro . . . dah gamblang tuh semua tmcblog gelar di artikel dan yang sudah angkat Bicara adalah pucuk pimpinan MMI sendiri sehingga deviasi penyimpangan agenda hanya bisa terjadi apabila MMI sendiri mengubah time line rilis Minerva RX 150 (nama sementara). So kita tingal tunggu nanti Saat MMI merilis tanggal brojolnya motor yang dikabarkan Memang mirip dengan fisik motor Visitor yang telah rilis duluan di Vietnam . . .

visitor-phoenix-r125-1

tinggal kita lihat nih, siapa yang bakalan duluan rilis . ..  Minerva RX 150 atau Yamaha R15 yaaa? semoga berguna

tmcblog_googlePlay

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. gajah vs burit - 3 February, 2014

wow

mariodevan - 3 February, 2014
Kobayogas - 3 February, 2014
Andrian - 3 February, 2014
Sego Jotos - 3 February, 2014

Geser…geser…..:mrgreen:

4G92Mivec - 3 February, 2014
peyek - 3 February, 2014

kasian sekali gerombolan fby mau ngerilis reog15 yg juelek eh… Gaktaunya malah di KAMPLENGI sama minerva yg GUANTENGnya tminta ampun.

mhdharis - 3 February, 2014
2. orong-orong - 3 February, 2014
lekdjie mumet-ndhase.com - 3 February, 2014
Leopold S - 4 February, 2014

Setelah model2 sebelumnya “nempel” ke Honda, sekarang “nempel” ke Yamaha.

3. orong-orong - 3 February, 2014

cepetan keluar

Kobayogas - 3 February, 2014
orong-orong - 3 February, 2014

wkwkwkw

Kobayogas - 3 February, 2014
orong-orong - 3 February, 2014

nak regane 17 yo tuku, mesin ganti tiger jadul

Kobayogas - 3 February, 2014
4. Muhammad Syarifudin - 3 February, 2014

Wow

Salam, M. Syarifudin

5. eFJeh empat kosong - 3 February, 2014

10 besar

6. larjo show - 3 February, 2014

wuidiii…enginenya mudah2an lebih galak ya kang…

nebeng ya kang haji…:D

r6 - 3 February, 2014

itulah akibatnya melanggar aturan wkwkwkkwkwkwkw mantaf

supri - 3 February, 2014

lanjut bro, tp sayang bnykan yg ga tertib drpd yg tertib.

uma - 3 February, 2014

Larjo muantap ……. koyo arek suroboyo nek nggowo motor

7. mariman - 3 February, 2014

nunggu hasil testnya wak haji aja…

8. gajah vs burit - 3 February, 2014

menerpah….

9. HirRo - 3 February, 2014

Hmm ..

10. bass_betot - 3 February, 2014

… contekers sejati …

11. bikerlover250 - 3 February, 2014

asyik arm banana…
yang lain masih mikirin tutup tangki…
minerva asyik aja tuh walau pun “plagiat

12. sontoloyo - 3 February, 2014

alternatif pilihan

13. Novian Agung - 3 February, 2014

Durable…

14. scnk - 3 February, 2014

Mirip minerva ya🙂❓

15. DAF - 3 February, 2014

ganteng nih motor

16. pulsar 135 - 3 February, 2014

wuih mantep…

17. Mencret_Pisan - 3 February, 2014

Mesinnya CB150R wafat tuh Shock empat klep.hehehe

18. amsar - 3 February, 2014

ajib. tapi minerva kang. kualitasny meragukan ah

19. audi cs - 3 February, 2014

waddaahh ..
perang fairing ini mah, 2014 full fairing war😀

20. bahauddinmuhammadluthfi - 3 February, 2014

duluan minerva wa haji

21. subaru - 3 February, 2014

nempelin launchingnya r15 kayaknya

22. Asys Fandi - 3 February, 2014

Bakalan Laris neh………. ” Bodynya “…!!!

23. aji mumpung - 3 February, 2014

kerennn.. semoga durabilitas mesin dan body lebih bagus dari abang abang nya.
biarlah kurelakan tidak pernah dapat pertamak atawa undian pulsa kayak warung tetangga. asal komeng ku tidak dibungkus kedalam karung oleh si memet anaknya engkong wotpres. soalnya simemet cuma pinter eksakta ajah. ngehehehhhh

24. ogoh - 3 February, 2014

kalo boleh jujur lebih cakep bentuk R125 daripada R15…kenapa YMKI gak mau ambil basis R125 aja ya?

sharwock - 3 February, 2014

Cakep banget malahan🙂

Black_Viper - 3 February, 2014

yang penting bisa untuk sembako modif old vixion, selama ini fairing R125 cuman ada fiber …. dengan adanya minerva ini jadi terobati yang ngidam R125

raden mas - 4 February, 2014

R125 banyak dibenamkan part2 yang mahal. desain dan fitur.. harganya juga lebih mahal dari R15. .

25. brigade jalan raya - 3 February, 2014

Pretelan bodynya bakalan jadi modifikasi. R15 indonesia juga.

26. christ - 3 February, 2014

Yamaha ga komplain tuh.desain R125-nya dijiplak abiss…

raden mas - 4 February, 2014

yamaha bangga kalau desainnya ditiru pabrikan lain. termasuk pabrik sebelah.. itu brarti motor yamaha jd trend seter… bgitu kira2… tmbah PD. kaya merek juga. kan ada tuh KaWe2an..
hehehe…

27. hfz - 3 February, 2014

model sih oke, tp sesuai petuah dari bung TMC, saya menahan diri untuk tidak membeli minerva..hehe..

*petuahnya disuruh nabung lagi, biar dapat yg pasti2 aj…😀

28. gaaralovers - 3 February, 2014

Jos

29. dexter - 3 February, 2014

fisik ok…tapi y itu, jerohannya masih banyak diragukan orang…
ada yang punya pengalaman dengan produk2nya MMI…??

rain - 2 March, 2014

saya pengguna minerva x road 150 (yg katanya jiplak ya#aha byson). sudah setaun pake saya belum menemukan kendala di mesin atau yg laennya. paling satu masalah di shock belakang yg bunyi ngak ngek.. mungkin bos shock nya kering.. beerapa kali ane jajal sama ya#aha byson.. alhamdulillah kang„ saya bisa ngasepin dan selalu ngasepin.. dgn catatan motor sama standaran. klo mau coba silahkan„ saya tinggal di ragunan jaksel„ klo masi sangsi bawa temen yg punya ya#aha byson„ monggo di jajal. bls email klo kang mau nyoba.. biar gak ada ragu lagi.🙂

30. 0yoo - 3 February, 2014

keren seh tapi masih butuh testimoni yg pd pake minerva gmn, awet?

31. dave - 3 February, 2014

barengan kale mas,,
biar galau pilih yg mana,, :p

32. Marquezisasi - 3 February, 2014

Desain bagus. Tapi mesinnya bagaimana ? Nunggu mas”bro yg sudah pernah pake Minerva sharing pengalaman.

33. s0erya - 3 February, 2014

sangar tenann…😀

34. paman sam - 3 February, 2014

ninja 250mono wak haji yg dluan….xixixi😀

Asli genteng banged neh mimin😀
Tpi mesinnya lebih percaya punya TVS😀 acha achaaaa

35. IGO Lover - 3 February, 2014

Layanan 3S sama ketangguhan mesin TERJAMIN tidak?

gak cuman jual doank, tapi JAMINAN kualitas harus diutamakan donk..

36. uler pincang - 3 February, 2014

ooaallhhh mekeduk, motorku semakin kesaing modele…..

37. SABIRIN AMKL - 3 February, 2014
38. sam joas - 3 February, 2014

Ada testimoni pengguna minerva?? Ane Buta nih..

rain - 2 March, 2014

saya pengguna minerva x road 150 (yg katanya jiplak ya#aha byson). sudah setaun pake saya belum menemukan kendala di mesin atau yg laennya. paling satu masalah di shock belakang yg bunyi ngak ngek.. mungkin bos shock nya kering.. beerapa kali ane jajal sama ya#aha byson.. alhamdulillah kang„ saya bisa ngasepin dan selalu ngasepin.. dgn catatan motor sama standaran. klo mau coba silahkan„ saya tinggal di ragunan jaksel„ klo masi sangsi bawa temen yg punya ya#aha byson„ monggo di jajal. bls email klo kang mau nyoba.. biar gak ada ragu lagi.🙂

39. Dodit - 3 February, 2014

Acong : fik besok tahun baru imlek ke rumah gue yaw………, makan bareng keluaga gue…..!

Taufik : oke cong….siap!! ngemeng-ngemeng, elo yang keturunan cina dari bokap apa nyokap seh??

Acong : HP gue …………….!!

Taufik : asemik……….sobek tenan!!

40. motorisgalau - 3 February, 2014

wah ga jadi dipasangin 178cc 2 silinder nih…😦

41. Ab_47 - 3 February, 2014

10 besarkah???

42. Dre - 3 February, 2014

Semoga Awet..

43. Kobayogas - 3 February, 2014
44. ilhamnurullah - 3 February, 2014

maju terus minerva….!!!!

45. shin-yo - 3 February, 2014

it arm pke diecast almu or diecast panci y kang?nek almu tak enteni regane piro….

46. 12kjdf8ou05ug - 3 February, 2014

Knalpotnya kurang sreg… terlalu bawah… pedih dimata kalau dilihat dari belakang…

mbulet - 3 February, 2014

wkwkwkwk sama gan, body ok pas liat knalpot langsung nggak berselera

New Vikong Belajar Ngebut - 3 February, 2014

Cirikhas minerpah knalpot ngangkang.. Apalagi yg plagiat cbr karbu dari belakang kopong knalpot ngangkang kyk guguk lg kencing:mrgreen:

47. RPMspeed - 3 February, 2014

wah kelas 150 bakal ramai banget ni

http://rpmsuper.wordpress.com/

48. cicak kreatip.com - 3 February, 2014
49. vip - 3 February, 2014

klw anak bgs qt brni,shrsnya ahm atau yim pecah kongsi sm jepang
lalu gabung dgn minerva untuk jd pabrikan baru dgn nama baru…
bygkn mesin bwtn ahm atau yim di gabung disain ok minerva,
ehmmm..psti keren
ayo ahm,yim
brani dong
jgn mau diatur & dijajah para jepang pelit yg maunya cm untung

shawshank - 3 February, 2014

ga usah naif mas bro ……yg kerja disitu motifnya ingin cari kerja & gaji gedhe, biar cepet kaya n bonus akhir taun guedhe …..disuruh mikir yg berat2 n serius belum tentu mau, boro2 bikin pabrik sndiri…. kecuali klo gajinya lbh gede drpd d pabrikan itu😀😀

cheetah250hp - 3 February, 2014

yang dipake minerva itu kan desainx yamaha YZF R125 om

hasil njiplak…

hadehhh…

50. belalangmerah - 3 February, 2014
51. aripitstop - 3 February, 2014
52. enoanderson - 3 February, 2014
53. boerhunt - 3 February, 2014
54. achmadarif - 3 February, 2014

Yg laris ntar inden part fairing minervanya bukan motor minervanya ha2..😆

55. r6 - 3 February, 2014

wooooooowwwwwwwwwww mongstor copy paste tapi mesin ga tau deh…….
kenapa yim ga keluarin r125 aja ya………. bego

achmadarif - 3 February, 2014

Mslahny motor R125 dr principal y pusat gk boleh dpke desainny bwt yg 150, dn lagian R125 asli d eropa mahal bnget sharga di atas ninin (part ny mahal2) dn mnurut ane differensiasi jg

jauaeotz - 3 February, 2014

yimm ngeluarin r125 kali, nah masalahnya ente kuat kagak belinya? org cbu dari eropa bukan lokal

r6 - 3 February, 2014

yim ngeluarin r125 ??? mana ???
yang ngeluarin r125 itu yamaha pusat….
maksud saya yim buat r125 rasa lokal tong jauaeotz

r6 - 3 February, 2014

terimakasih atas penjelasanya bro achmadarif
yah di buat aja 125 juga……. mungkin boleh. hehehehe…
tapi heranya klonengan pada keluar di diemin aja ya…….. wkwkwkwk

56. sambel pencit ( anti FB songong ) - 3 February, 2014

Satu2nya motor yg bisa terbang, teknologi dewa 19 secantik shandra dewi

57. edi - 3 February, 2014

Cakepan ini daripada R15. cc kecil tapi ada part kelas moge, tangki kondom + swing arm rebel.

58. pengamat - 3 February, 2014

tinggal tunggu test ridenya om toufik.
tapi kalo motor minerva mesti disiksa mesinnya. plintir gas sampai full. mudah2 kekuatan mesinnya bisa menyakinkan calon pembeli.
trus bandingkan sama kompetitor spt nmp fi atau byson.

59. bara - 3 February, 2014

YAMAHA ITU KETAR KETIR NYA SAMA HONDA YANG LAIN TIDAK DI HITUNG, SUDAH BANYAK KASUS YANG MENIMPA YAMAHA.

60. edhie O500R OH 1836 - 3 February, 2014

aku pesan fairing nya aja dah buat di pasang ke old vixion ku…heheheeeee dripada fiber sekali pake rontok

61. sijidewe - 3 February, 2014
62. ♣♠™ MB@H D@RMO ™ ♠♣ - 3 February, 2014

Jgn smpat kloningan yg dluan brojol

63. terjadi galat - 3 February, 2014

Mantap..
Tinggal durabilitas mesin dimantapkan.

64. devidev - 3 February, 2014

body set nya bisa dilirik nih😀

65. RiderAlit - 3 February, 2014

Joss… Minerva!

Absen siang dulu🙂

66. Sanghyangasmara - 3 February, 2014

Yamaha smkin duluan critany y…. Ups! ^,^

67. RPMspeed - 3 February, 2014
68. ari - 3 February, 2014

mantep nih

69. ojaaaaaan - 3 February, 2014

Asal mesinnya kagak pake tiruan gl series macem seri sebelumnua aja

70. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 3 February, 2014

mukanya pake sempak gak sih?

71. wisnu3ds - 3 February, 2014

wooooow………….keren banget loooh ciamik….kaya R25

http://wisnu3ds.wordpress.com/2014/02/03/sekilas-cabe-cabean-di-industri-balap/

72. hi hi hi - 3 February, 2014

kalau minerva lebih ngganteng tampangnya dari R15, yamaha bisa maluu

73. putra petir - 3 February, 2014

Wich keren wak haji…..

74. sejutawarnaa - 3 February, 2014

ayoo siapa yg ngebet pengen punya r125😀

r6 - 3 February, 2014

aq tapi yang buatan yim aja jangan yang cbu mahil pajaknya gila

75. ariz - 3 February, 2014

mesinnya kuat ga….???

76. rtr - 3 February, 2014

Mesinnya masih meragukan.

77. pengamat - 3 February, 2014

mesti di test ride nih motor, untungnya dealer minerva ciledug deket sama rumah.

78. Mas Dani - 3 February, 2014

aish… fotonya yang kuning mantap mas…🙂, semoga di jalanan sekeren fotonya, secara pendahulunya kurang sukses berhabitat di jalan raya negara kita :p.

http://masdaniblog.wordpress.com/2014/02/03/njajanin-si-supra-x-125/

79. peyek - 3 February, 2014

fby berkiblat ke indihe makanya sampe kapanpun gak akan dpt motor GANTENG.
R15= india
R125= eropa
Ya jelas GANTENG eropa kemana mana.
Soal kualitas nanti antara reog15 versus minerva ya 11-12.
Reog15= india
Minerva= cina
So india dan cina sama kedudukan soal kualitas. Ngoahahaha

mariodevan - 3 February, 2014

pernah punya hape samsung versi tertinggi s4 atau iphone 5c??

lihat deh bagian belakang produksi dimana?? china sob… bukan eropa…

http://mariodevan.com/2014/02/02/launching-yamaha-gt-125-di-surabaya-full-report/

dexter - 3 February, 2014

Setuju bro…perangkat yg kita2 pake bwt online buatan cina qn…??jelas2 tulisan made in china bukan made in Bali…
Kekekekekekek

r6 - 4 February, 2014

ini orang ga pernah pengan hp kayaknya??? atau mungkin pc yang di pake buatan ngahem kayaknya wkwkwkwkwkwkwk gile lu

80. ndas becak - 3 February, 2014

minerva sangat jeli….ini yang di idam idamkan banyak orang…mesin jiplak honda..body yamaha…..wkkkkkkk

81. peyek - 3 February, 2014

beli minerva trus mesin diganti punya tiger (mesin gel0nd0ngan=3jt). Wah syerem… Juga SADIS.

82. aripitstop - 3 February, 2014
83. pengamat - 3 February, 2014

R15 mana… R15
wooy fby pada kumpul dong…..
coba jejerin sama ini motor kira2 gantengan mana? hehehe

84. andriy - 3 February, 2014

keren euy bodynya..yamarva RX150 wkwkwkw

85. abdel - 3 February, 2014

yg model mirip cbr150 nya udah di pake viar
jadi yg sekarang pake model mirip r15…
keluar nya barengan biar yg mau beli pada galau…

86. vixi-on loper - 3 February, 2014

wow… cakep benerrr….

87. Kucing26,cebong15 - 3 February, 2014

R125 WANNA BE…………

88. jetwan tumpaker - 3 February, 2014

belum apdeit artikel lagi pak wak?

89. vip - 3 February, 2014

@shawshank:
org2 yg pny pemikiran kyk elo nih yg bikin negara qt slalu di jajah bangsa lain,
gak punya visi ke depan,
gue bkn naif tp nasionalis
gak kyk lo blm berusha udah pesimis
cina,india aja bisa way not indo,toh sama2 mkn nasi…
byk kok ahli mesin dan ahli disain yg gak klh jago sm pr insinyur jepang
cm blom dpt kesempatan aja…
di mana ada tekad dan kemauan disitu ada jln

@chetah 250
yaelah bro klw yg ini ya memang jiplak r125
tp kan bkn ini aja motor minerva
ada yg 50 persen nyontoh disain motor laen,ada yg 25%,ada jg yg murni disain sendiri,
stdkny nih pabrikan yg soal disain paling jor joran dan mengerti keinginan biker indo

90. wakidy - 3 February, 2014

sangar

91. dyno - 3 February, 2014

Kualitasnya meragukan…
Seperti yg sudah2,sy pernah make minerva yg mirip cbr.setahun mesinnya rontok.dg supra th 2000 aja nggak ada apa2 nya.padahal sy jarang pake tuh motor.klo jln ama keluarga sy pke matic punya istri.wajar saja di tempat sy(jambi) dealer nya gulung tikar.

92. HRS - 3 February, 2014

gan…spec mesinnya dah dpt blum???
dshare dblog aja gan, ntar mau kami modif jk support dg mesin crf 230/250 tbh jozz

93. Rei - 3 February, 2014

mesinnya diganti pake vixion punya jozzzz

94. Cah Blitar Tulen - 3 February, 2014

Mantab bro..

95. An_Syahri - 3 February, 2014

Motor keren desainnya… smoga suara knalpotnya ngebass ga kayak VX yg cempreng…

96. dred - 3 February, 2014

R15 Kw

97. aladin - 3 February, 2014

Ini mongtornya mimin-loper ….

Motor dewa secantik dewi… Co lek gas dikit langsung terbang:mrgreen:

98. dred - 3 February, 2014

wahww pairing nya pasti laku nih buat ngemodif piksen..!
Mimin oh mimin…ntar kalo ane pake r15 disangka minervah lagih..kayak kasus old cbr150🙂

99. firmanazis - 3 February, 2014

Mudah2an mesin upgrade liquid cooled 4 valve.. ga usah setara dengan CBR.. cukup setara dengan Vixion / CB 150 R aja sudah mantap.

100. ipanase - 3 February, 2014
101. yurry1 - 3 February, 2014

yang warna kuning sangar euy kang haji…. sadis. .. 😀
desain nya dua jempol dah….

102. Sun indonesia - 3 February, 2014

Mau printer Gratis, lengkap dengan kertas dan tinta foto, ikuti Valentine Photo Contest bersama Sun indonesia, add twitter @sunindonesia dan join fb fanspage Sun indonesia http://www.facebook.com/sun.center.indonesia

Sport 150cc semakin berdarah darah dengan makin banyaknya sport 150cc

103. bajahitam - 3 February, 2014

Jelas minerva dulu lah..

104. anak pedalaman - 3 February, 2014

Kira-kira berapa y kang pricenya ?

105. julius - 3 February, 2014

bagus yahh…. sayang bukan Yamaha

106. mbah_slamet - 4 February, 2014

Pabrikan Minerva dan AHM itu sebenarnya 11-12.
Pabrikan Honda : menjual nama,mengesampingkan desain dan kualitas
Pabrikan Minerva : mengutamakan desain,mengesampingkan kualitas
Itu fakta yang memang benar adanya.

Beda kalau dibandingkan dengan pabrikan Yamaha,Kawasaki dan Suzuki,karena ketiga pabrikan ini memang mengutamakan kualitas.

107. raden mas - 4 February, 2014

yamaha bangga kalau desainnya ditiru pabrikan lain. termasuk pabrik sebelah.. itu brarti motor yamaha jd trend seter… bgitu kira2… tmbah PD. kaya merek juga. kan ada tuh KaWe2an..

108. Bangsa Jagoan Komen Doang - 4 February, 2014

JANGAN CUMA OBRAL KOMEN DOANG BRO. Produk loe sendiri mana ?? Pecundang, jajahan bangsa Jepang

109. sof - 4 February, 2014

Keren kang, tinggal tempel tempel striping FIAT

110. Nih Tampang Motor Baru Minerva yang mirip Visitor Phoneix Vietnam, di launching akhir Maret 2014 | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 4 February, 2014

[…] haji pun sudah mendapat undangan launching nih motor baru MMI , kataya sih akhir bulan maret 2014 ( disini ), wis positif dah…. namun mengenai mesin masih belum jelas, ane yakinnya sih seperti kemaren ana […]

111. Ubay - 4 February, 2014

Pabrikan Minerva dan AHM itu sebenarnya 11-12.
Pabrikan Honda : menjual nama,mengesampingkan desain dan kualitas
Pabrikan Minerva : mengutamakan desain,mengesampingkan kualitas
Itu fakta yang memang benar adanya.

Beda kalau dibandingkan dengan pabrikan Yamaha,Kawasaki dan Suzuki,karena ketiga pabrikan ini memang mengutamakan kualitas.

___________________________________mbah_slamet ____________
Benci amat nih orang kayanya ame Honda ane dari dulu jaman bapak ane,, pake Honda mesin paling awet gak rewel, makanya namanya besar

Buat Minerva rekrut desainer baru yg bisa bikin original desain body motor

112. Kian - 4 February, 2014

ngak Minaaaat . . .

113. michael - 5 March, 2014

kalo yang koment jiplak dan sebagainya ga usah banyak ngebacot…. make tnggal make aja belagu, sok2an ngejudge mesin jelek dan segala macem. kalo ngerasa banyak duit tungguin yzf 125 ja.. buat yang vixion ngapain mau modif pake fairing ini, katanya vixion bagus. ngapain tempel pnya minerva. otak lu pada di pake hasil karya tu susah, kalo minerva salah karna jiplak r125 pasti dah di gugat nyalahin hak paten…inilah moral pemuda bangsa..bisanya cmn nyari kekurangan orang, bukan nya belajar. so suck

114. Lukman - 21 March, 2014

dulu aq pnya minerva 2010 standart trek ama vixion 2009 protolan,pada speed 100 km tuh vixion tertinggal 10 m kurang lebih n sama tiger 2000 upgrade an imbang jarak -6 km tiger macet pistonnya,minerva yahud

115. Lukman - 21 March, 2014

semua tergantung perawatannya bro…n jokinya.Punya aq murni minerva standart.

116. adi - 23 March, 2014

Wow… Keren,,,

117. jaki - 7 April, 2014

di tunggu dahh


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: