jump to navigation

Mudah mudahan Minimal 20 Blog Roda dua Indonesia bisa masuk Google play Bulan Februari ini 3 February, 2014

Posted by Taufik in Blogging activity, Gadget Mania.
Tags: ,
trackback

460x110-okfeb

app_akun

Bro sekalian, tmcblog selain sudah memiliki app rss feed di google play, sudah juga memiliki akun store official di google play, dan bro bisa lihat . . . isinya baru dua . . . kangen cuma beduaan doang di toko, pengen punya banyak temen nih . . . nah oleh karena itu tmcblog pengen undang blogger aktif roda dua untuk sama sama punya RSS Feed app di google play . . .

uk460x110_dec13_2

banner-440x110

per hari ini tmcblog sudah mengirim pesan ke beberapa grup whatsapp blogger R2 untuk mengajukan proposal apabila ada mas bro-sis blogger roda dua yang pengen punya app sendiri di google play bisa lah tmcblog masukkan di store tmcblog secara GRATIS .. . syaratnya satu . . . aplikasinya harus hanya feed app sehingga gak besar besar banget ukurannya dan harus digratiskan πŸ˜€ . . . mudah mudahan target punya temen 20 (kalo lebih alhamdulillah) di google play via tmcblog store bisa terlaksana, BismillahΒ  . . . mohon doa restunya mas brooo . . .

tmcblog_googlePlay

taufik of BuitenZorg

android app tmcblog :

http://tmcblog.com/2012/03/28/update-application-tmcblog-for-android-v1-2/

http://tmcblog.com/2013/11/14/tmcblog-feed-app-for-android-download-gratis-di-google-play/

Comments

1. rusman - 3 February, 2014

mantap

peyek - 3 February, 2014

geser dikit,,,,

jooss,,,

uungferi - 8 February, 2014

josssssssssssss

http://www.rodadua.co

2. orong-orong - 3 February, 2014

joss

orong-orong - 3 February, 2014
3. Muhammad Syarifudin - 3 February, 2014

Amien

Salam, M. Syarifudin

4. orong-orong - 3 February, 2014

keren wak haji

5. rusman - 3 February, 2014

bikinnya gimana ya?

6. dewa - 3 February, 2014

pertamax apa solar?

dewa - 3 February, 2014

ndak dapat pertamax diOverlap sama Bro Rusman,kalau sama Bro Orong2 cuma kalah 6detik.

7. menyusurijalan - 3 February, 2014
8. pramvoxs - 3 February, 2014

wuiiiihh mantap

9. dave - 3 February, 2014

pake b inggris atw apa neh?

10. Andrian - 3 February, 2014
11. 4G92Mivec - 3 February, 2014

Aamiin….ditunggu mas bro semua.

12. scnk - 3 February, 2014

Hadir

13. badar - 3 February, 2014

Udah dowload aplikasi punya bang haji
Tp ada yg kurang stiap update nya gk nongol gk kaya punya bang iwb

14. enoanderson - 3 February, 2014

Mantap nih, Kapan ya ane bisa ngikut….. πŸ˜€

15. N.N. Shtuchkin - 3 February, 2014

Yah blog sayah isinya gado2, masi sedikit pula
http://tiktok-net.blogspot.com

16. mariman - 3 February, 2014

Mantep wak…

Pengen sii sebenernya.. Cuman belum bisa konsisten nulis… Wkwkwkwk

17. 0yoo - 3 February, 2014

selamat bang, moga lancar dan berkah..

18. jetwan tumpaker - 3 February, 2014

sundul gan..

19. Maniak Motor - 3 February, 2014

Josss

20. Anak pedalaman - 3 February, 2014

Hadiiirrrrr !!!!!!!!………

21. motoblast - 3 February, 2014

Kang taufik.. gimana caranya itu?saya mau dong.. info ya… πŸ™‚

22. Blitz-r - 3 February, 2014

Ra gableg android πŸ˜€

23. Wong Ndeso 94 - 3 February, 2014

Ane punyanya ΒΒℒ kang…

Eh, kirimi what’s app sman kang? Ane lum punya nih group” R2…

24. wiwi - 3 February, 2014
25. Kobayogas - 3 February, 2014
26. aripitstop - 3 February, 2014

sip mas absen siang baru kelar nyervice , masuk g ya… cek WA dl dech

27. Rudy SouL - 3 February, 2014

nomermu piro..tar dimasukin grub

kirimen ne WA opo BBMku yo… πŸ™‚

Wong Ndeso 94 - 3 February, 2014

Invite kang 2abe993c

28. monkeymotoblog - 3 February, 2014
29. Mind Genesis - 3 February, 2014

Wah pingin ikutan Kang. Mohon bantuannya

30. Mind Genesis - 3 February, 2014
31. RiderAlit - 3 February, 2014

Cara bikin RSS Feed app-nya bagaimana ya? Maklum, sudah lama ngga pakai Android πŸ™‚

32. jazjuz - 3 February, 2014

kalau mau upload app yang gratis tanpa harus bayar saat buat akun bisa dicoba disini –> http://apps.opera.com/id_id/ walaupun marketnya ga seluas google play, tp di opera banyak juga kok yg download aplikasi disana

33. ari - 3 February, 2014

mantep…wak haji..ikutan donk πŸ™‚

34. mantan kacung - 3 February, 2014

Bagus itu… Menyusul iwb yg sudah duluan punya app for android.. Cuma hp ku masih bb.

35. r6stunt - 3 February, 2014

gak mudeng,,,,,,

36. tazz - 3 February, 2014

bikin juga buat ios dong kang..
dah migrasi ke iphone nih..

37. beatfi - 3 February, 2014

enakan dari opmin kalo baca blog kang.. hehe *pisskang*

38. peyek - 3 February, 2014

wak haji memang joz buanget

39. cicak kreatip.com - 3 February, 2014
40. jaelan.. - 3 February, 2014

alhamdulillah…dah lama juga sy install kang..
tp koreksi dikit..kurang vareasinya kang..
tp emang ringkas and gampil euy….

dunia android emang mayoritas di 2014 ini..

41. SiTonga Jacob S - 3 February, 2014

mantap bang,boleh nebeng aplikasi bang Aji?

42. mhdharis - 3 February, 2014
43. ipanase - 3 February, 2014
44. Laskar Perdana - 3 February, 2014

sip markosip….

45. TOMZET - 4 February, 2014

buat iOS juga dooonk

46. Kian - 4 February, 2014

gw aminin aja dch . . .

47. abuabbas1 - 5 February, 2014

ingin juga tetap bisa sebarkan skill mekanik motor di google play. http://www.auto-champion.com

48. 3 Blog Pertama Yang Masuk Google Play | tmcblog.com - 6 February, 2014

[…] Sekalian, semenjak artikel ajakan pertama kepada sobat blogger roda dua untuk memenuhi GooglePlay dengan Aplikasi blog untuk Android, tercatat ada beberapa email masuk bermaksud untuk menemani […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: