jump to navigation

Yamaha 2UP disinyalir Kuat Kode TPT Yamaha Byson FI . . . Sudah Mulai Trial Part !! 3 February, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , ,
trackback

460x110-okfeb

Byson-Hitam-Silver2

Bro sekalian, Seorang sobat Pengunjung Blog berinisial RN memberikan Petunjuk terbaru Via PM dari sebuah Jejaring sosial  . . . Pesannya Ckup Singkat ” 2UP sudah Mulai Trial “ . . . sudah begitu saja tanpa beliau menjelaskan 2UP tersebut mahluk apa (mohon maaf tmcblog tidak merilis skrinshot untuk menjaga kerahasiaan sumber) . . .  . . . Gak usah semedi apalagi  nerawang terlalu jauh, tmcblog langsung cocokan dengan data data yang tmcblog pegang . . . tmcblog langsung bisa menebak Yamaha 2UP disinyalir kuat banget adalah Kode Untuk Yamaha Byson FI . . . silahkan di bookmark !!.

uk460x110_dec13_2

banner-440x110

Belum begitu ketauan part apa yang di lakukan trialnya . . . cuma tmcblog mau mencoba menarik garis ekstrapolasi dengan data data yang tmcblog dapet dan sudah tmcblog publish yakni bila Yamaha Indonesia tidak mengubah strategy new Productnya, maka Yamaha 2UP atau Byson FI baru akan diproduksi kira kira nggak jauh dari setahun setelah Yamaha YZF R15 dirilis/Produksi massal  . . .

Byson-Hitam-Silver3

nah masih jauh tho ? . . . setahun lagi . . . dan memang setahun sebelum rilis product, dari kebiasaan Yamaha Indonesia yang selalu tmcblog record secara diam diam, kegiatan Trial Part sudah dimulai . . . Biasanya berupa trial jeroan mesin seperti part part yang butuh proses diecasting seperti misalnya blok silinder dan lain lain . ..  okelah demikian serakan puzzle info awalan yang tmcblog peroleh, untuk lebih dekatnya mari kita tunggu penampakan Next New FZ16 series yang katanya akan dirilis di India dalam waktu dekat . . . siapa tahu bisa jadi reverensi bentuk Byson FI nanti  . . . namun memang besar harapan banyak konsumen Indonesia bahwa Next Byson akan semakin ganteng . . . dan mudah mudahan klop dengan beberapa bocoran bharatautos :

  • Penggunaan Pendingin Oli ( Oil Cooler )
  • Girbok 6 Percepatan
  • Rasio Gear final yang diubah
  • Rear Disc Brake/ Rem Cakram Belakang
  • Suspensi baru
  • headlamp baru
  • lampu rem baru
  • Kluster Spedometer  digital baru

Demikian silahkan dikunyah kunyah dan semoga Berguna

tmcblog_googlePlay

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. Syaiful - 3 February, 2014

Absen pagi wak haji

iyan - 3 February, 2014

masi muat ga

aan - 3 February, 2014

geser dikit bang…..
ane ikut numpang

bulus angop - 3 February, 2014

Geser lageee… mpet mpeettan

Andrian - 3 February, 2014
Salam 2,2 Km ditinggal 6 detik - 3 February, 2014

asem telat 6 detik

embuh ra weruh n sak karepmu - 3 February, 2014

motor ganteng … moga rdb ..

*asem kok ambles 32% sich

2. scnk - 3 February, 2014

Hadir

wiwi - 3 February, 2014
3. aripitstop - 3 February, 2014
aripitstop - 3 February, 2014

pasti g jauh2 dr india

Taufik - 3 February, 2014

makanya itu mas ditunggu banget nih new FZ16 india hehe

4. Adem_Ayem - 3 February, 2014

Abseennn…

5. tyo - 3 February, 2014

Lumayan podium 3

6. hyogacorp - 3 February, 2014

Makin keren ni kebo…

7. paman sam - 3 February, 2014

makin juoooozzz aja neh si kebo 😀 skalian performnya di tingkatkan lg dri yg ver karbu biar tambah joozz 😀

8. nubi - 3 February, 2014

Siap ² jual byson lama

9. kagawa - 3 February, 2014

Target perbulan berapa kang?

Taufik - 3 February, 2014

nanti kita bahas tersendiri ya . . . lagi ngunyah ngunyah info juga nih saya 😀

10. wakidy - 3 February, 2014

masih lama

11. paman sam - 3 February, 2014

bysonnya dah keren.kedepan biar lebih ckep lg saat boncengan,jgan ambles lg tuh shocknya.trus buritannya di panjangin lg dkit dimensinya…

12. jetwan tumpaker - 3 February, 2014

wah headlamp baru? jangan malah jd jelek yak, yg sekarang ini uda yg paling bagus di antara 150 yg laen, termasuk punya tetangga, termasuk sodara jg..

Taufik - 3 February, 2014

haloo YIMM . . . input nih . . .

jetwan tumpaker - 3 February, 2014

imbuh wak..
lampu rem ganti? setuju! 😀
sepedo ganti? liat dulu kaya apa gantinya 😀 😀

13. masshar2000 - 3 February, 2014
14. omocho.com - 3 February, 2014

masih lama..

15. romesleh - 3 February, 2014

nambah berapa tu duit untuk nambah gigi….

16. kaligangsa - 3 February, 2014

power hrs naik!

17. kaligangsa - 3 February, 2014

power hrs naik!!!

18. 4G92Mivec - 3 February, 2014

Tambah joss kalo gitu…layak ditunggu.

http://4g92mivec.wordpress.com

19. 4G92Mivec - 3 February, 2014

Wahh tambah joss kalo gitu…layak ditunggu, tapi masih lama bgt!

http://4g92mivec.wordpress.com

20. 46sukses.com - 3 February, 2014

Kalo bisa power kudu bringasss,

21. 46sukses.com - 3 February, 2014

power kudu bringasss,

22. Ragiel New Trakhir - 3 February, 2014

Mash lma,mash sibuk ngurusin 1Wd yg blum 100% oke

23. iyan - 3 February, 2014

wouwow

24. exobar - 3 February, 2014

pilihan ke dua….

25. gun - 3 February, 2014

merinding dengar byson akan injeksi + dinginnya cuaca.. brrrr.. semoga tambah ganteng saja.. siip markisa eh markisip..

26. sijidewe - 3 February, 2014
27. Tupanx - 3 February, 2014

launch tahun ini?

28. brambross - 3 February, 2014

opini pribadi ya, lebih sippp klo byson dicangkok in mesin scorpio yg dah di upgrade.
tampilan keren ala byson tinggal difacelift dikit, dikombinasiin mesin scorpio yang dimodernisasi. dengan rentang harga 25-28 juta.
merupakan kombinasi yang tepat…

pak tarno - 3 February, 2014

kalo pake mesin scorpio pasti nyundul-nyundul om, wkwkwk…
turunan mesin trail galak bener tarikannya

Taufik - 3 February, 2014

byson 225 FI . . . bedeeehhh

jetwan tumpaker - 3 February, 2014

setuju sih, hahahaaa

29. vip - 3 February, 2014

knalpot segede gaban gak di ubah?

mesin nya dong pake mesin baru yg powerfull…
trus buntutnya tuh di jadiin terpisah

ok yim jgn budeq yah
dengerin nih konsumen
jgn kyk pabrikan sblh tuh
alhasil sport nyungsep plus dibully abies

30. pulsar 135 - 3 February, 2014

mesin ga di upgrade,power biasa aja… cma nambah gigi 1 lagi.. alamaaak,mau lbh lemot lagi kah si kebo ??

31. yudijmc7 - 3 February, 2014

kalau 2PV apa ya ?

Taufik - 3 February, 2014
yudijmc7 - 3 February, 2014

trima kasih mas 😀

yudijmc7 - 3 February, 2014

2PH kira kira apa ya mas ?

32. devmcry - 3 February, 2014

motor gagah semoga nambah dari segi powernya.

33. bikerlover250 - 3 February, 2014

jelas sudah siapa yang ketinggalan…
meski nmp, byson dan r15 sama2 nyomot dari indie
urusan inovasi dan mewujudkan aspirasi para biker
pabrikan mana yang lebih jozz
dan akhirnya calon konsumen lah yang di untungkan

34. menyusurijalan - 3 February, 2014
35. 46sukses.com - 3 February, 2014

Bnyak pilihan tentunya,konsumen untung,negeri untung punya si pitung,

36. dexter - 3 February, 2014

Coba byson fi ni yang dluan brojol dari r15…

37. Mas Sayur - 3 February, 2014

makin irit aja ntar si kebo… 🙂

38. bikerkampung86 - 3 February, 2014
39. peyek - 3 February, 2014

kayaknya masih lama brojol nya wak haji,,,,

karena yakampret kasian ama ahmpret,,,, ntar makin nyungsep tuh semprot ahmpret cepet2 nih mongtor brojol,,,,

intinya,,, yakampret ngasih napas dulu buat semprot ahmpret,,,

40. orong-orong - 3 February, 2014
41. r6 - 3 February, 2014

ewwwwww……….. powernya kudu nambah….

42. andi@yahoo.com - 3 February, 2014

dipastikan lemot kecuali model injeksinya model semprot tdk pengkabutan

43. 0yoo - 3 February, 2014

yg fi jgn sampe ilang gagahnya, tenaga jg harus meledak-ledak

44. cahyadip - 3 February, 2014

Setuju kalo kubikasinya jadi 225FI (pake mesin scorpio yg lbh disenpurnakan) – harga naik dikit 2 jutaan, tentunya pake injector dan all LED he he.
Penampakannya sdh gagah sekali cuma ya itu sayang dapurpacunya kurang besar (bukan buat balap tapi buat sport turing aka mudik dan tyring bersama).
Berharap

45. enoanderson - 3 February, 2014

Asik makin ramee…. 2014 panass,,, *ehh apa hujan mulu yah…. 😀

http://enoanderson.wordpress.com/2014/02/03/new-supra-x-125-pgm-fi-mungkinkah-meluncur-di-februari-2014/

46. vip - 3 February, 2014

intinya yg paling mendesak adlh power nih motor mesti naik
gak peduli cc nya yg hrs di naikin
harga di naikin
pokoknya power hrs naik

krn alasan org gak beli nih motor kan krn power nih motor loyo jd krng ngerasa ada pride nya…

klw disain sih
gak di ubah jg gak papa
lah yg lama aja udah paling ganteng di kelasnya

47. jurigkamera - 3 February, 2014

performa juga semoga semakin baik ya papah taufik.

48. didovanowek - 3 February, 2014

bisa terbang ndak omm ??

49. dqr46 - 3 February, 2014

power minimal harus 17dk !! syukur” lebih walau dikit,hehehe..
dengan tampang yg macho serta tenaga yg powerfull dijamin si kebo banyak diburu..

50. jaos_konsumen biasa - 3 February, 2014

Paling gak tenaga setara nvl….design? Dengarkan aspirasi konsumen

*sorry ketinggalan 6 detik

51. dave - 3 February, 2014

wah,, buat ngelawan nmp fi neh,, haha..

52. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 3 February, 2014

mirip tiger modifan…

53. r6 - 3 February, 2014

1. Penggunaan Pendingin Oli ( Oil Cooler )
2. Girbok 6 Percepatan
3. Rasio Gear final yang diubah
4. Rear Disc Brake/ Rem Cakram Belakang
5. Suspensi baru
6. headlamp baru
7. lampu rem baru
8. Kluster Spedometer digital baru

yang paling pengting performa harus naik dan rear disc brake
kalo yang lain bi tambah boleh juga.

54. Kobayogas - 3 February, 2014
55. ega - 3 February, 2014

kalo di ujungnya semua motor di ganti injeksi semua knpa ga lgsng sedari awal disiapin injeksi aja?
kayak tutup tangki honda yg masih tradisional ujungnya mw dibuat flat utk produksi motor ke depannya…
knp pabrikan suka bikin keputusan kyk gitu sih?

thedeadbone - 4 February, 2014

salah 1 opini saya:

strategi bisnis meraup keuntungan bos…
😆

misal kaya android..
ane yakin paling mereka ud bikin versi 10 dll…
nah untuk mendapatkan keuntungan mereka ga lsg kluarin versi 10 mereka ambil keuntungan dengan menjual versi 1 dlo kalo udah bosen ganti versi 2 dst

y kaya cerita ttp tangki jendul,kalo para penikmat e masih adem ayem ga bosen y ga bakal diratain ttp tangki e kecuali kondisi darurat misal keuntungan e menurun banyak bru d diprmak
gile aje dr tiger mpe NMP FI ttp brthan ttp tangki jendul bos

padahal NMP versi indihe aja udah flat tp masuk indo kok jd bisulen yak?

56. surya - 3 February, 2014

motor ganteng

57. edi - 3 February, 2014

6 speed untuk byson yimm kok meragukan ya.

58. Gio - 3 February, 2014

Modiar tuh nmp. .

59. Gio - 3 February, 2014

Tangki dibuat lebih pipih kayak R6. . . Buntut ga usah di panjangin tapi joknya aja yg d panjangin kayak Ninja 250fi. Behel udah mantep. . . RDB wajib. Headlamp di buat lebih lancip kayak Fz1 d jamin keren hahaha

60. pop - 3 February, 2014

Yamaha tricity,bos

61. ari - 3 February, 2014

mantep nih…semoga tenaga naik

62. Backspace - 3 February, 2014

LAMPU DAN BURITAN JANGAN PERNAH DIRUBAH
KARENA ITU CIRI KHAS FZ SERIES

63. sinaga17 - 3 February, 2014

juosss ki.. kita tunggu saja penampakannya…

64. oplosan - 3 February, 2014

jg lupa plek depan & belakang di ganti bos, biar tambah macho. .

65. Penyuka R2 - 3 February, 2014

Sasaran market motor ini kurang jelas bedanya dengan NVL akibatnya cenderung tertutup bayangan si NVL. Coba bandingkan sasaran market Verza, NMP, dan CB, ketiganya lebih jelas siapa yang disasar. IMHO

66. ipanase - 3 February, 2014
67. MasterTarno - 3 February, 2014

cintailah ploduk ploduk india….*nyengirkuda

68. Sun indonesia - 3 February, 2014

Mau printer Gratis, lengkap dengan kertas dan tinta foto, ikuti Valentine Photo Contest bersama Sun indonesia, add twitter @sunindonesia dan join fb fanspage Sun indonesia http://www.facebook.com/sun.center.indonesia

Sy cenderung berfikir byson fi keluar duluan dibanding r15

69. Byson fi pakai desain baru?? perlu-perlu nggak sih.. | chakim92's Blog - 3 February, 2014

[…] dari tmcblog, salah satu part untuk byson FI kabarnya sudah masuk tahap trial. Namun seperti yang di ungkapkan […]

70. rano bambang - 4 February, 2014

tangki agak d kecilkan dikit, lampu depan agak runcing d bawah, dudukan plat pndah ke bawah lampu depan, yg lain msh bsa brsaing mlahan lbih ganteng dr pesaing…..yg penting mesin agak powerfull lah dr para pesaing…ane stuju tu klw pake mesin kalajengking tp cc nya di turun kan jd 150cc aja..yg penting basisnya sama kaya mesin si kala jengking….gmana bro…?

71. Pritikiew - 4 February, 2014

tinggal naikin kompresi dan efisiensi aja lah. Jangan naikin kubikasi. Biar ga geter. Hehe

72. thedeadbone - 4 February, 2014

torsi di “byson”in dong hahaha…

tambah RDB mah mantep
kondom e di permak
kalo perlu swing arm banana templokin sekalian
Jok dipisah
6 sempit
watercoled

kalo knalpot gt aja udah mantep buat tawuran

naek 2jt gpp dah lsg TT byson tua ganti anak byson yg agresif srudak srudk sana sini byson betina

😆

salam kebo tua

73. Kian - 4 February, 2014

nokomeeeen ah,,biasa aja

74. tukang parkir - 6 March, 2014

yamaha fz version 2 udah diperkenalkan di india http://www.youtube.com/watch?v=V3yzeUYqOYo

75. tukang parkir - 6 March, 2014

fz version 2 mungkin generasi ke 2 byson


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: