jump to navigation

Artikel cb150 dihide sementara sampai konfirmasi resmi hadir 4 February, 2014

Posted by Taufik in Blogging activity.
trackback

Mass bro sekalian, telpon berderingg, email, bbm, whatsapp masuk berkali kali ke tmcblog segera setelah artikel sinyalemen masalah cb150 hadir. Ternyata cepat sekali hal INI menjadi big issue di Indonesia. Untuk itu demi menjaga check and balance berita … TMCBlog berencana Dan telah diberikan kesempatan bertemu dengan fihak Honda untuk memperoleh penjelasan mengenai hal ini. Segera setelah sampai Indonesia Dan setelah memperoleh penjelasan maka secepat mungkin akan TMCBlog hadirkan kan kembali untuk mass bro sekalian … Lengkap dengan segala penjelasannya

Taufik of buitenzorg

Comments

1. gaaralovers - 4 February, 2014

Sip

mariodevan - 4 February, 2014
2. gaaralovers - 4 February, 2014

Jos

3. harusnya !.. ~ - 4 February, 2014

mksdnya ?

frkun - 4 February, 2014
4. Muhammad Syarifudin - 4 February, 2014

Hehe

Salam, M. Syarifudin

5. harada san - 4 February, 2014

Hmmm…knapa ya..

6. emir99 - 4 February, 2014

Fantas aza tidak muncul lg artikelnya.. Bikin fanas hati, sambil tunggu fihak honda menjelaskan. Kalo warung iwb ?

7. masshar2000 - 4 February, 2014

ramudeng maksute iki

8. sam joas - 4 February, 2014

Hot press…recall cbsf ditunda pemberitaannya….

9. Muhammad Syarifudin - 4 February, 2014

ndak bikin onar hehehe Tapi sebagai pemakai cb (meski sampai skrg oke-oke saja) malah berterimakasih. Biar ahm segera bertindak

Salam, M. Syarifudin

10. Handi - 4 February, 2014

Saya pakai cb gak ada masalah.. Info apaan y?

11. Rocker - 4 February, 2014

Banyak yang backlink yah?

12. Adem_Ayem - 4 February, 2014

10 besarrr…

13. ipanase - 4 February, 2014
14. gondeZ67 - 4 February, 2014

di tunggu wa haji inponya

15. HirRo - 4 February, 2014

WWWWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAWWWW ..

16. dyno - 4 February, 2014

Wah jd membingungkan…
Td artikel nya hilang mendadak.eh tiba2 muncul artikel baru.trus yg di blog iwb gmn nih?
Sy masih blm ngerti soal artikel raib td.pembaca kecewa nih…

Taufik - 4 February, 2014

ambil positifnya aja bro, dengan hadirnya artikel tersebut . . . fihak yang bertautan menjadi mau dan bersedia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi nantinya . .. tinggal kita lihat nanti penjelasannya seperti apa . . . bagi saya disini yang penting disini adalah penyelesaian, bukan pembicaraan rumor nya . . karena kalo sesama kita yang nggak tau permasalahan sebenarnya nya malah jadi melebar kemana mana
toh artikelnya tidak di delete berikut komentarnya semua masih ada lengkap

17. HirRo - 4 February, 2014

CB itu downgrade dari CBR 150 yah??

Klo R15 itu Upgrade dari NVL yah??

NVL upgrade dari vixion ..

Vixion upgrade dari NJMX ..

NJMX upgrade dari jupiter MX ..

Jadi pilih yang mana tu??

kampret - 4 February, 2014

bwakakakakakak

18. tukang jengkol - 4 February, 2014

Hmmmm…. recall tutup tangki mau diganti yg model flat…… -_-#

19. peyek - 4 February, 2014

bukan mau memperkeruh Suasana…
kalo seperti ini… apa gunanya blog otongmotip…???
kalo masih bisa di setir ama pabrikan..???

monggo di kunyah2..

Taufik - 4 February, 2014

ambil positifnya aja bro, dengan hadirnya artikel tersebut . . . fihak yang bertautan menjadi mau dan bersedia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi nantinya . .. tinggal kita lihat nanti penjelasannya seperti apa . . . bagi saya disini yang penting disini adalah penyelesaian, bukan pembicaraan rumor nya . . karena kalo sesama kita yang nggak tau permasalahan sebenarnya nya malah jadi melebar kemana mana. Dengan adanya artikel ini pun saya menunjukan bahwa saya bertanggung jawab terhadap artikel tersebut . .. its a big responsibility i think
toh artikelnya tidak di delete berikut komentarnya semua masih ada lengkap

20. bikerlover250 - 4 February, 2014

bikerlover banjarmasin, banjarbaru dan martapura menunggu di nex lap kang haji

21. setia budi - 4 February, 2014

Artikel tersebut berpotensi besar menciptakan trend negatif terhadap penjualan. Mereka sangat sadar akan hal itu. Makanya di respon sangat cepat. Itu bagus untuk kita sebagai konsumen. Dan berkat adanya artikel tersebut akhirnya memberi makna positif bagi kita semua.

ken39 - 5 February, 2014

ya pasti ngaruh negatif ke penjualan. tp klo ternyata nanti antiklimaks, alias ngeles khas AHM, gimana hayo ? kan mending dibuka jelas. anjur anjur dah penjualan, toh konsumen yg diuntungkan, gak beli produk calon-recall.

22. modyarr - 4 February, 2014

jangan terima uang sogokan wak haji. ngga berkah. kabarkan yg sesungguhnya

Taufik - 5 February, 2014

gak ada sogok sogokan . . .kalo ada jawabannya . . pasti saya gelontorkan 100% . . . ini saya jauh banget dari jakarta hehe
silah ambil positifnya bahwa fihak yang bersangkutan menjadi bersedia menjelaskan semuanya😀 . . . karena penyelesaian adlah jalan keluarnya

23. modyarr - 5 February, 2014

coba yg post gus tri raza mazapahit saza pasti ga akan hide ini artikel.

24. ban_serep - 5 February, 2014

Sipp ditunggu wak haji artikel berikutnya😀

25. pramvoxs - 5 February, 2014

Waaah ada sesuatu di balik ANU ????
Hehehehe

26. setia budi - 5 February, 2014

mari kita nantikan bersama seperti apa dan seberapa besar kepedulian mereka terhadap konsumennya dan seberapa besar tanggung jawab mereka terhadap produk yg mereka jual. bagaimana pun konsumen adalah raja. jadi jangan menutup mata terhadap keluh kesah mereka. karena itu sama saja dengan bunuh diri.

27. Mbah Imam - 5 February, 2014

Pesenku mung siji Kang…..
Ojo koyo triatmono

Kalo tujuan buat blog
Untuk cari nafkah…
AKU TIDAK BISA NGOMONG

sam joas - 5 February, 2014

Lidah anda tajam sekali…mas tri ngeblog utk cari uang???? Muahahahaha…coba tanyaken ke org yg kenal beliau…paling sampeyan cuma diketawakan

28. hi hi hi - 5 February, 2014

Waduh rung moco artikele….
Tapi kalau bener, baguslah, soalnya itu bentuk tanggung jawab…

29. pembalap karung - 5 February, 2014

banyak yg bilang “cb ane baik2 aja tuh”. lah kenyataannya banyak yg pd kebakaran jenggot kesumet artikel recall.

kalo produknya oke,konsumen puas ya nggak perlu kebakaran jenggot toh?

pd berjuang lari dari jurang nasi aking nih yee.
nguihihihi.

30. sennerskov - 5 February, 2014

kalo warung lain mesti langsung digerebek dan di cekal… siapa yang berani sama Uwak.. hehehehehehe…

31. ken39 - 5 February, 2014

seru nih, pengen tau gimana bentuk tanggung jawab AHM. ato ngeles seperti biasa, kayak alesan gak mau pake tutup tangki rata kayak kmrn… ngeles ngeles ngeles

ken39 - 5 February, 2014

buat yg blon sempet baca artikelnya tmc yg recall cb150, kebetulan gw ada screenshut-nya. berkat feedly, artikelnya masih bisa dibaca

http://radhityaken.wordpress.com/2014/02/05/skrin-sut-artikel-ahm-recall-cb150sf/

32. novi - 5 February, 2014

mungkin perlu di ubah paradigmanya.
gue justru seneng waktu vixion dan sirion gue di recall.
dapet telpon disuruh langsung ke bengkel.
ini menunjukan tanggung jawab.
lumayan malah dapet servis gratis dan part baru.
yang ga bener itu klo di biarin aja ada masalah, atau malah di tinggal kabur ATPM-nya.

33. @Dana_Initial_D - 5 February, 2014

duh masih inget bulan lalu ketika CB 150 saya mengalami permasalahan…
dan sudah divonis oleh mekanik bahwa gigi staternya rompal,yakin rompal bukan retak…
jadi serpihannya masuk ke bak oli, untung serpihannya ngga sampe jalan2 kemana-mana…
sehingga kalau dipake motornya keluar bunyi menggelitik ngga wajar…
tapi alhamdulillah sudah di klaimkan dan prosesnya ngga berbelit.
sekarang sudah sehat walafiat kembali…🙂

34. orong-orong - 5 February, 2014
35. GOSONG - 5 February, 2014
36. ichiruryoka - 5 February, 2014

padahal saya mau beli cb150r,kok jadi galau gini …

37. kevin - 5 February, 2014

oooohh ini toh artikel yang lagi rame

ya nama nya mass prod pasti ada lah 1:1000 yang flaw

jangankan honda, ferrari ama lambo yang milyaran aja ada flaw nya kok trus di recall

positif nya, si pabrik jujur ada flaw dan recall gratis arti nya tanggung jawab

negatif nya, makanya jangan nge fans banget2 ama merk sampe ngefans buta hahahahaha

semua merk ada produk yang bagus ada produk yang jelek, jangan ngedewain merk maka nya

goodluck deh buat ownernya cbsf, mudah2an cepet diganti part yang flaw nya

ichiruryoka - 5 February, 2014

hati tenang stelah membaca post mas kevin.. .

yang penting udah ada etikat baik dari ahm,,

38. chon - 6 February, 2014
39. badru - 6 February, 2014

Ditunggu kepulangannya ke indo om. Langsung ke ahm ya jangan lemana mana dulu. Hehehehehee


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: