jump to navigation

Yamaha XTZ150S Crosser BlueFlex . . . Mesin Mirip Byson 10 February, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

460x110-okfeb

uk460x110_dec13_2

Yamaha-XTZ150S-Crosser-BlueFlex-3

Bro sekalian, Yamaha Brazil kembali merilis satu lagi varian Motor yang bisa di gerojokkan bahan bakar secara fleksibel artinya yakni BBM fosil bisa, bbm bio etanol pun nggak masalah. Nah Kali ini Genrenya adalah Motor dual Purpose penjelajah Yamaha XTZ150S Crosser BlueFlex . .

banner-440x110

banner-460feb14

Jika melihat dari mesin yang dicangkokkan ke sasis diamond nya, terihat memang motor ini masih menggunakan mesin berpendingin udara, dari kejauhan terlihat mirip mesin Yamha Byson . . . Tapi ini msin XTZ 150 tentu sudah FI karena untuk bisa memilih jenis bahan bakar dan menyesuaikan dengan setingan pengapian dan semprotan BBM nya dibutihkan sistem Kerja FI . . . so kita bisa lihat deh Kira kira bentuk Mesin Byson FI nanti ya bakalan mirip begitu deh . . . ssst lihat deh, di businya juga ada scoop pendingin udara, sekali lagi, mirip Byson 😀

Yamaha-XTZ150S-Crosser-BlueFlex-2

Balik ke XTZ150S Crosser BlueFlex  . . . Genre yang disasar menurut tmcblog bukan merupakan motor Trail murni, lebih ke Motor penjelajah  . . . Bentuk headlampnya yang menggunakan semacam paruh, lalu air scoop yang berdesain dinamis, jok tandem yang lebih mirip ke Jok motor standar dibanding jok motor trail yang biasanya lurus, muffler knalpot yang tinggi, dan penggunaan Ban dengan alur kotak kotak eksplorer sangat mengarahkan genre penjelajah . . . dan  untuk Speedometernya sudah digital bro . .

link ponsel

IMHO, Pasar Indonesia buat Genre motor penjelajah dengan kubikasi ban yang kecil boleh dibilang belom ada yang berani masukin. Kawasaki sendiri walau punya banyak varian Trail, belum memiliki varian Motor penjelajah seperti misalnya KLR 650 . . . nahhh kesempatan buat jadi first mover nih . . . hmmm menurut bro, pantes nggak nih Motor Buat Pasar Indonesia? silahkan dikomentari dan semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

Comments

1. gaaralovers - 10 February, 2014

Sip

extenderjilq.com - 10 February, 2014

motor petualang…

mariodevan - 10 February, 2014
shawshank - 10 February, 2014

dalam waktu dekat….. pasti

lovemybike - 10 February, 2014

kurang sreg sama modelnya…tapi emang motor adventure rata2 modelnya pada nyleneh khttp://lovemybike.wordpress.com/2014/02/10/test-ride-cb-150-streetfire/

Handaru Doank - 11 February, 2014

kurang laku, perlu revisi kalo kesini. mana sasisnya begitu pula

Darno - 11 February, 2014

Teringat pada Kawasaki Anhelo 250 cc tahun 90’an……………

2. gaaralovers - 10 February, 2014

Jos

3. doni - 10 February, 2014

Mantap

4. gajah vs burit - 10 February, 2014

3

gajah vs burit - 10 February, 2014

kirain no 3…esih olih runer up

5. emir99 - 10 February, 2014

Mantap nih motor

6. menyusurijalan - 10 February, 2014
7. wisnu3ds - 10 February, 2014

eh…

8. irfanazis2013 - 10 February, 2014

mau euy

extenderjilq.com - 10 February, 2014

beli dong kang..

hehe

irfanazis2013 - 10 February, 2014

belom 1 tahun kawasaki ninja 150 L… yang keluar udah banyak bener… tapi kalau model beginian… saya masih lebih suka kawasaki d tracker 150…. http://wp.me/p4bL1N-2M

9. Kobayogas - 10 February, 2014
10. SABIRIN AMKL - 10 February, 2014

Mirip, tapi pastinya beda banget.. http:// androidsigli.wordpress.com/2014/02/10/tetap-setia-dengan-sport-naked-150cc-atau-akan-pindah-ke-sport-fairing-150cc/#more-73

11. ipanase - 10 February, 2014
12. navara - 10 February, 2014

10 besar nih ..

13. aulia - 10 February, 2014

Lalo harganya kaya KLX saia milih ini bro

semut - 11 February, 2014

setuju bro, perlu banget nih motor begini kalau tinggal di jabodetabek

14. Yoki Sofgar / GTMC - 10 February, 2014

Gimana ni YIMM…, bawa kesini aja pasti laku…, cocok banget bwt kontur alam d indonesia…

15. Setia Budi - 10 February, 2014

pantes dan pas banget coz secara umum jalan yg ada khususnya di pinggiran kota mulai indonesia barat sampe indonesia timur banyak yang rusak dan belum beraspal mulus…. jadi butuh kendaraan yg high clearance dan suspensi yg long travel untuk redaman yg maksimal…. high clearance pas juga tuh buat nerjang banjir yang sekarang semakin sering datang…. hehehe….

16. andra - 10 February, 2014

cakep juga ya ni motor

17. Kobayogas - 10 February, 2014

Desainnya sih aku YES, ga tau ya mbak Titi sama mas anang
======================
Desain CB250 kaya di bawah ini gimana? Saya sih Yes …Ga tau Raisa dan Mas Dhani…

http://kobayogas.com/2014/02/10/pojok-desain-honda-cb250-dengan-truss-frame/

18. jazjuz - 10 February, 2014

Ini kalau di bawa ke Indo bisa buat saingan KLX

19. pembaca - 10 February, 2014

yamaha Brasil kreatip.. setelah yz 150 fazer lalu mesin di cangkok ke xtz 150 crosser

20. Glp Mp Nmp Tiger (jendul dinasty) - 10 February, 2014

Model tankinya jendul tapi tutupnya rata..
Mantap lah

21. vixi-on loper - 10 February, 2014

cakeeeppp

22. Mas Odi - 10 February, 2014

motor enduro

Mas Odi - 10 February, 2014

punya kans. apalagi nama besar.

23. xiva - 10 February, 2014

setuju kl di bungks ke indonesia…

24. belalangmerah - 10 February, 2014
25. archan - 10 February, 2014

yamaha brazil motornya keren2.. boleh nih dijual di indonesia.. untuk memperkuat pasar motor sport yamaha..

pembaca - 11 February, 2014

request ys 150 & xt250z tenere aja lah :mantebelo

26. Bonsai Biker - 10 February, 2014
27. akbp1000 - 10 February, 2014

potensinya besar kalau di indonesia… secara jalan2 masih banyak yang belum mulus…. pasti banyak peminat

28. 0yoo - 10 February, 2014

enak hajar banjir, dimensi tinggi knalpot nungging lg

29. aripitstop - 10 February, 2014

sangat berkompeten jika masuk indonesia

30. paman sam - 10 February, 2014

wajahnya cakep…. Cuman posisi senalpotnya yg kurang sreg… 😀 mungkin krna motor pnjelajah jdi posisinya bgitu…

31. jetwan tumpaker - 10 February, 2014

Pasar Luar Jawa gendut jalindut nih! 😀

32. mbahjo paijo - 10 February, 2014

knalpote perlu dirubah ukuran & posisinya
kalo buat boncengan susah kalo knalpote kaya’ gitu

33. Cah Blitar Tulen - 10 February, 2014

Joozz bro

34. kadalaspal - 10 February, 2014

mbah dukun mana mbah dukun

rg150s zzzzzzz

35. warungasep - 10 February, 2014
36. sijuki - 10 February, 2014

buat musim ujan cocok tuh, nerjang banjir kyny ttp nyman, posisi mufler yg ngarah ke atas bebas dari genangn air

37. Salam Recall - 10 February, 2014

Guanteng rek

38. Ragiel New Trakhir - 10 February, 2014

Pantas apalgi dgn infoasi BBM ky gtu,pasti pemerintah nghargain jd naik dh tenar nya 😀

39. denz - 10 February, 2014

Pas banget, belakangan ini jalan makin hancur.

40. nyatnyut - 10 February, 2014

Sangar banget motornya Bro!

41. monkeymotoblog - 10 February, 2014
42. monkeymotoblog - 10 February, 2014
43. eko prabowati - 10 February, 2014

tromhole langganan produk yakampruetttttt rem sendal jepit

44. arek cilieck - 10 February, 2014

klingon dimodip gtu keren kali???

45. bombom - 10 February, 2014

Pantes bgt wak haji, trus mesinnya dibikin common part sama next byson fi, jd 1 mesin buat 2 motor yang berbeda, logis nggk wak haji? 😀

46. vijay - 10 February, 2014

sangat layak untuk masuk di Indonesia. harusnya motor2 kaya gini nih dibanyakin. jagankan sodara2 kita yg hidup di daerah, yg hidup dikota aja jalanannya sebenernya lebih cocok dg motor bergenre seperti ini karena aspal sudah byk yg rusak dan kurang safety. tentunya dengan ketinggian yg bisa disesuaikan juga

47. Dide Irvin - 10 February, 2014

cakep bener
mesinnya sama dengan Fazer 150 dual shock belakang, cakep sepertinya kalo masuk Indonesia lawan berat Verza

48. baha - 10 February, 2014

buat banjir2an cakep tuh.buat harian juga sip,

49. lekdjie mumet-ndhase.com - 10 February, 2014

pertanyaanya cuma satu,shockbreakernya ambles ga…

50. tuxlin - 10 February, 2014

Desainnya keren, itu knalpotnya naik getu gak rawan kena boncengers?

http://www.kisahfoto.com/2014/02/mie-ramen-hoki-chicken-rasanya-lumayan.html

51. nivikoko - 11 February, 2014
52. basri - 11 February, 2014

Cakepan WR125 nya

53. sam - 11 February, 2014

bagus jg buat ngehajar lubang2 jalanan ibu kota ni..

54. cahyadip - 11 February, 2014

Mesin mirip byson tapi kayanya ditune buat torsi lebih ya wak?

55. Giant - 11 February, 2014

keren mantep bisa dibawa di mari

56. romesleh - 11 February, 2014

harga 17 jt… bawa kesini…

57. achmadarif - 11 February, 2014

rapih motorny, mngkin bsa jdi pke spek motor ini byson nanti 😀

58. Kaleng Bekas - 11 February, 2014

Asli cocok banget buat wara wiri di jakarta yang suka banjir dan penuh lubang.

59. dave - 11 February, 2014

saya c kurang suka model begini,,

60. aji - 11 February, 2014

sangat-sangat cocok untuk indonesia yang rawan banjir

61. Yamaha XTZ150S Crosser BlueFlex dan legalisasi miras | arifdadot.com - 12 February, 2014

[…] terbaru ada jagoan Yamaha XTZ150S Crosser BlueFlex yang diharapkan dipertimbangkan, sukur-sukur YIMM masukkan ke dalam jajaran produk masa […]

62. dery_234 - 3 March, 2014

alah motor jelek aja di banggain

63. oesman_77 - 3 March, 2014

alah alah nanti sama kek pendahulu pendahulunya


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: