jump to navigation

Update . . . Honda K41 ( New Supra X 125 FI ) Bersiap Produksi Massal, Disinyalir awal Pekan depan 13 February, 2014

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , , ,
trackback

460x110-okfeb

uk460x110_dec13_2suprabaru#2

Bro sekalian, Update begitu deras mengalir ke tmcblog.com terutama menyangkut Stategy new Product . . . awalnya hari ini tmcblog kira bakalan cuma 3 atikel doang . ..  gak taunya brojol sampe 7 artikel back to back ini piyeeee . . . pegel ngetike mass brooo . .  oke lah malah jadi curcol :D  . . Back to theme . .  Puzzle Info sore ini yang mengalir dari Pabrikan Honda adalah  . . . disinyalir kuat Honda K41 akan mulai tahap Produksi Massal sebentar lagi . . . Perhitungan tmcblog sepertinya Awal pekan depan (pekan ke tiga februari 2014) sudah dimulai . . .

440-x-100-revfeb2

banner-460feb14

sesudah NMP FI adalah ALL New Supra X 125 FI

mentah prediksi tmcblog . . . tmcblog kira yang akan diproduksi setelah NMP FI kemarin adalah Bear 125 . . . gak taunya malah K41 yang notabenenya adalah . . . Next New Supra X 125 cc FI . Di Info yang masuk ke tmcblog notifikasi dari Honda K41 adalah NEW MODEL  . . . Yap New Model . . . Bukan Minor model Change (MMC) alias Face lift . . . menarik untuk mengetahui, sebaru apa penampilan Supra X 125 FI di tahun 2014 ini mas brooo

dash_repsol

Yoi . . . AHM pinter banget bikin bingung tmcblog yang hobi nganalisis tpt TPT:mrgreen: . . . Gimana Kagak, itu TPT Blade dan Supra X didaftarkan acak, terpisah pisah . . . bikin tmcblog bingung, maana yang duluan Supra 125 atau Blade 125 . . . dari data pada atikel ini jelas bahwa disinyalir All New Supra X 125 duluan yang bakalan dipoduksi lebih dahulu . . . dan biasanya korelasi antara produksi dan Launching di AHM sangat Positif . . . artinya . . . kalo Supra duluan Produksi, supra duluan yang bakalan Launching . . . nahhh, silahkan dikunyah kunyah dan semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

Comments

1. warungasep - 13 February, 2014
ojobkuayutursolehatporakolod - 13 February, 2014

jiahhhh….wes kadung tuku Supra😦

lovemybike - 13 February, 2014
monkeymotoblog - 13 February, 2014
Kobayogas - 13 February, 2014

Jadi bener dong ya bakal diloncing bulan maret..

—–
http://kobayogas.com/2014/02/13/penjualan-sport-yamaha-disalip-honda-i-told-you-so/

rezaholic - 14 February, 2014

motor baru lagee.. CS1 kapan yaaa

Test : Aksel dan Top Speed CB 150, komuter banget bro!
http://rezaholic.wordpress.com/2014/02/14/test-ride-top-speed-dan-akselerasi-cb-150-on-gps/

tuxlin - 14 February, 2014
2. korrodok - 13 February, 2014

Pertomak

3. Nevermore - 13 February, 2014

Joss🙂

4. yoyo - 13 February, 2014

jos

5. warungasep - 13 February, 2014

Calon bebek laris,,, makin ditunggu…
Mantap….
http://warungasep.wordpress.com/2014/02/13/touring-yuk-ke-kabupaten-mars/

6. Salaudin Baris - 13 February, 2014

1..?

Salaudin Baris - 13 February, 2014

wow terlempar nomer 5

7. Yoshi - 13 February, 2014

wah josss bebek honda

8. yoyo - 13 February, 2014

nyodok ki

9. ipanase - 13 February, 2014
10. Bonsai Biker - 13 February, 2014
11. sodiqcho - 13 February, 2014

Butuh tukang ketik kayanya

12. yoyo - 13 February, 2014

share aja wak. team senior engineers honda. lgsung dr jepun. turun. ke lapangan, pertanda apa ya?

13. gajah vs burit - 13 February, 2014

ga wow

14. baha - 13 February, 2014

tmcblog kira yang akan
diproduksi setelah NMP FI kemarin adalah Bear
125 . .
———-
Bear 125 motor baru kah? he he he saking pegel sampai salah ketik

15. Muzammar Ihsan - 13 February, 2014

banyak amat motor bebeknya Honda :O

16. dexter - 13 February, 2014

Bingungnya g pake 7 keliling qn bang…??
Hew.hewwww…

17. shohabat - 13 February, 2014
18. beatfi - 13 February, 2014

blade mana blade…

19. Wahyu - 13 February, 2014

semoga mesin ada sedikit upgrade, paling engga maen di ECU minim 10-11dk lah
sebenernya berharap ada versi kopling tapi masuh daily friendly

20. discovery - 13 February, 2014

sampe udah mau masspro pun ga ada secuil juga bocoran atau penampakan?ga seru nih honda..😦

21. Sujafady Budy Saputra - 13 February, 2014

mantap pantas d pantengin

22. JUST FIDDIN - 13 February, 2014

dari dulu namanya supra😀 , kalo ganti nama ya ibaratnya harus menumbuhkan kepercayaan baru di konsumen.

23. monkeymotoblog - 13 February, 2014
24. basri - 13 February, 2014

Apm udah tau kunci TPT, jadi nggak seperti dulu lagi.

25. Kobayogas - 13 February, 2014

Ternyata bukan motor sport yg diloncing maret kah?
——
http://kobayogas.com/2014/02/13/penjualan-sport-yamaha-disalip-honda-i-told-you-so/

26. rider pejuang khilafah - 13 February, 2014

oalah akeh pisan produk anyar ki..suwun kang haji infonya..

27. masshar2000 - 13 February, 2014

supra itu motor keluarga indonesia…hampir semua orang pernah punya supra series…..minimal minjem tetangga…xixixiii
http://masshar2000.wordpress.com/2014/02/13/paus-fransiskus-menjual-mogenya/

28. gaaralovers - 13 February, 2014

Minor pa major?

29. shohabat - 13 February, 2014
30. belalangmerah - 13 February, 2014
31. pandahitam - 13 February, 2014

waah sekarang bebek juga pake kode “K”

nitip jemuran
http://pandahitam.wordpress.com/2014/02/13/merapikan-interior-personal-computer-kita/

32. motogokil - 13 February, 2014

mudah2 an tenaganya ditambah, minimal 11-12 ps. supaya enak buat angkut2
titip mas http://motogokil.com/2014/02/13/coretan-kertas-buram-yang-hampir-jadi-kenyataan-cb150r-bertenaga-27-dk/

ripcord - 14 February, 2014

Setuju boss.. 125cc minimal 11 HP lebih..

33. potretbikers - 13 February, 2014

ada 18list, hemsss…masih ada 4 yang muncul😀

http://potretbikers.com/2014/02/13/lensa-super-sapu-jagad/

34. peyek - 14 February, 2014

gunung kelud MBELEDOS, mari kita do’a kan smoga masyarakat yg ada disekitar gunung kelud bs selamat. Amien

35. Tubagus algafhari putra atut koruptor banten alias qwerty pasangan gay marwanto - 14 February, 2014

R15 di lawan sama supra. Pantes fby pada ayan

36. archan - 14 February, 2014

motor bebek dan metik honda ukurannya terlihat lebih besar atau gak lebih tinggi kalo dibanding kompetitor.. jadi kelihatannya lebih berisi atau berbobot.. apa ini salah satu faktor yg bikin bebek dan metik honda selalu jauh lebih laris beberapa tahun terakhir..

37. Mas Odi - 14 February, 2014

Saya penumpak HSX 125 PGM-Fi keluaran 2008. Motor ini paling langka semenjak isu motor injeksi susah perawatannya, sangat berisiko. Tapi sekarang adalah era injeksi. Dan motor ini sudah keliaran di mana-mana. Khusus yang injeksi tidak sedikit. Wajar kalau honda ingin mengambil momen ini. Sepertinya konsumen bebek 125 ingin ada yang baru dari HSX 125 PGM-Fi.

Karena selama ini yang jadi titik kekurangan adalah bagasinya. Kan motor bebek supra itu dikenal buat motor angkat beban. Sekarang fungsi itu ada di motor skutik.

Kalau soal masalah bagasi sudah ada Supra Helm-in. Namun dari sisi desain kalah dengan desain sebelumnya.

Tapi kalau saya, gak mempermasalahkan fungsi itu. Berharap Honda fokus di update desain dan mesin. Khusus soal desain pakai yang lama juga gak masalah. Kalo mau diagresifkan lebih bagus lagi. Kayak revo sudah tampil agresif sekarang.

Terus biar keren lagi, pakar lampu LED di stoplamp dan lampu senjanya. Begh! Itu sudah bisa menutupi kekurangan teknologi-teknologi yang di-downgrade.

Soalnya motor HSX 125 PGM-Fi itu harga bebek paling mahal. Mepet sama CS-1. Jelas ada teknologi yang harus di-downgrade. Tapi fungsinya gak di-downgrade malah meningkat.

38. aripitstop - 14 February, 2014
39. lingkaran - 14 February, 2014

Kira2 bakalan masih laku ga ya?
Karena selama ini versi karbu lebih moncer dibandingkan versi injeksinya. Menurut pengamatan ane, orang2 pada milih karbu krna orang2 yang beli pada ketakutan dengan injeksi sehingga lebih milih yang karbu, apalagi lebih mudah perawatannya.

Apa jangan2 ada dua versi ya?
Helm In dan biasa

ripcord - 14 February, 2014

Kan lama2 bengkel pinggir jalan juga bisa menangani injeksi bro.. IMHO injeksi malah bukannya bebas perawatan ya? Ga pake bongkar2 kayak karbu. Cukup dianalisa via komputer aja.
Dan jangan lupa perhatikan aki nya..😀

40. dave - 14 February, 2014

wah,, nanti mm ma dp iklanin supra x ma nmp fi neh,,

41. bikers - 14 February, 2014

Ga ada bocoran gambarnya p.haji?

42. Sanghyangasmara - 14 February, 2014

Mkin kncang mkin irit… G dapet cat tebal ato stiker baru yo ben, ora urus ^,^

43. jef pratama - 14 February, 2014

yg mau beli mtr honda cash or kredit monggo bs hbngi sy di 089664441499 bs whatsapp. pin 7678D5E3. khusus wilayah cikarang, cibitung, bekasi dan jakarta. khusus pembelian kredit akan mendapatkan free oli dan servis 4 x, khusus di daeler kami dan hnya bs di klem di daeler kmi jg.

44. indra - 15 February, 2014

Kebetulan saya kerja d ASTRA dan tadi pagi breaking news sekalian ada pengenalan product All New Supra X 125. Ciamik design’nya bro, kabel trottle tersembunyi lampu stop rem udah LED berbentuk X. Kaki kaki mantab.dtunggu ya


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: