jump to navigation

Galeri Foto Launching Ninja RR Mono 14 February, 2014

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags: ,
trackback

460x110-okfeb

uk460x110_dec13_2

RRMOno1_22

Bro sekalian, artikel ringan malam ini akan menampilkan foto foto prosesi launching Varian Ninja Terbaru yakni Ninja RR Mono atau yang dipasar Global dinamakan Ninja 250 SL . . . cekidot secara fist sight impression motor ini sangat beda jika melihat foto hasil jepretan spy di pinggir sirkuit kemarin. Ninja RR Mono yang rencananya akan dianounce harganya di sekitar 40-an juta ini telihat sangat Compact . . . setang di bawah yokenya menunjukan bahwa ini bener bener motor sport sejati  . .

440-x-100-revfeb2

banner-460feb14

Comments

1. rezaholic - 14 February, 2014
kanzenmotorindonesia - 14 February, 2014

kawasaki ameh nglawan lokalan Honda-Yamaha (CB fairing mbi R-15) nganggo lokalan tur cc ne luweh gedhe, lumayan lah strategine😉

trus CB150 mbi Vixion meh dilawan nganggo naked ninja 250cc silinder tunggal, tambah apik meneh strategine😀

tp nek disawang soko tujuane (ngganteni ninja 2tak) kemungkinan lakune yo mung podo alias ora tambah laris gara2 pengaruh rego (kiro2, naked 30-an juta fairing 40-an juta)

haruse nek pengin ngoyak laris, dirego hampir podo mbi ninja 2tak

—–{tak dongakake luwih laris}—–
—–{tinimbang ninja 2tak}—–

2. ipanase - 14 February, 2014
3. ipanase - 14 February, 2014

selamat test

monkeymotoblog - 14 February, 2014
4. Pada - 14 February, 2014

Jos

5. ipanase - 14 February, 2014

RR MONO, SL

6. ipanase - 14 February, 2014

10 besar

7. Pada - 14 February, 2014

4

8. ipanase - 14 February, 2014

penantang atas bawah

9. dexter - 14 February, 2014

Mantaaappp

10. monkeymotoblog - 14 February, 2014
11. tiring - 14 February, 2014

joosss

12. rizki - 14 February, 2014

penasaran suaranya nih😀

13. eFJeh empat kosong - 14 February, 2014

Apik kuninge..

14. wisnu3ds - 14 February, 2014

pertamaxxx

15. rizal - 14 February, 2014

wak, ni velgnya 3,5 apa 4 inchi..?

16. enoanderson - 14 February, 2014

Josss

17. dadot - 14 February, 2014
18. anggora - 14 February, 2014

head lamp kok lucu gitu ya? apa cuma perasaan saya saja?

19. mariman - 14 February, 2014

mantep euy..

20. JUST FIDDIN - 14 February, 2014

warungnya semakin malam semakin ramai..

21. nasa2002 - 14 February, 2014

kang, ban belakang bs upgrade ampe ukuran berapa yach tanpa ganti arm?

22. erf - 14 February, 2014

Mantap…PENANTANG UNGGULAN

23. surel - 14 February, 2014

jadinya di bawah yoke atau di atas yoke nih?

24. discovery - 14 February, 2014

knalpotnya merusak pemandangan banget:mrgreen: demi performakah?

HirRo - 14 February, 2014

Waakakakaaa ..
Knalpot’a elek yah mas??

Klo iyah, sepaham kita ..

alexander - 15 February, 2014

Berhubung desainernya orang jepang, jadi knalpotnya rada panjang. Coba deh buka artikel tentang anehnya Ducati Panigale Ÿª♌ƍ dipermak knalpotnya sama orang jepang. Dan hal itupun membuat desainer Ducati Panigale sakit hati.😀 cekidot lewat mbah gugel….

25. surya - 14 February, 2014

stangnya mantab… sayang gak ada pengaman rumah kunci kontak… sangat rawan di era yang smakin bnyak pencurian motor sperti skarang ini..

HirRo - 14 February, 2014

Bro, org yang udh main dikelas 250cc itu udh kga mikir masalah duit lagi ..

Jadi klo hilang tinggal beli baru lagi ..

Wakakakaaaaa ..

suryo - 15 February, 2014

sama saja, percuma, tidak moge sejati, pake kunci magnet gak ada 1 menit juga bisa dibuka, coba kalo ente kehilangan kunci, ahli kunci cepat benar buatin kunci kontak + kunci magnet……………..

26. pulsar 135 - 14 February, 2014

kok makin kesini ane lihat bentuknya jadi wagu ?? apa perasaan ane aja yak..

ahmadfaisolat - 14 February, 2014

ane juga, tos kalo gitu:mrgreen: /

27. Rocky Arema - 14 February, 2014

CBR250 itu apa yah?

baha - 14 February, 2014

best comment of the day

28. belalangmerah - 14 February, 2014
29. bar.. - 14 February, 2014

chassis nya keren jg yaa..🙂

30. Leopold S - 14 February, 2014

Yaahhh fotoku ga ada disitu kang hehehe

31. aselole - 14 February, 2014

Wa Haji,,, blom AHO yah ini motor nya?

Gagap - 15 February, 2014

AHO itu MAHO ya?……😀

32. HirRo - 14 February, 2014

Dashboard’a Keren juga ..

Btw, kga ada vers video’a yah mas taufik??

HirRo - 14 February, 2014

*stang’a mantap tu ..

33. buaya - 14 February, 2014

Joss bangeet, sayang gak suka motor pake fairing. Tumben bro surya gak komentar knalpot yg panjang dan gede?

34. kanzenmotorindonesia - 14 February, 2014

kawasaki ameh nglawan lokalan Honda-Yamaha (CB fairing mbi R-15) nganggo lokalan tur cc ne luweh gedhe, lumayan lah strategine B-)

trus CB150 mbi Vixion meh dilawan nganggo naked ninja 250cc silinder tunggal, tambah apik meneh strategine😀

tp nek disawang soko tujuane (ngganteni ninja 2tak) kemungkinan lakune yo mung podo alias ora tambah laris gara2 pengaruh rego (kiro2, naked 30-an juta fairing 40-an juta)

haruse nek pengin ngoyak laris, dirego hampir podo mbi ninja 2tak

—–{tak dongakake luwih laris}—–
—–{tinimbang ninja 2tak}—–

35. BC-Mania - 14 February, 2014

Kalo pindah dari ninin stereo karbu ke ninin yg ini bisa dibilang turun kasta gak yuaaa?

36. masshar2000 - 14 February, 2014

prediksi saya bener kan 39 an juta?…harga psikologis lho itu

37. hary - 14 February, 2014

Lebih baik kawasaki nih dripada produk lain yg foto2nya udah bertebaran tapi lama launchingnya. Keburu basi produknya.

38. aripitstop - 15 February, 2014
39. tomcat - 15 February, 2014

absen malem smbil nnton idol

40. monkeymotoblog - 15 February, 2014
41. Kobayogas - 15 February, 2014
42. N5778 - 15 February, 2014

fairingnya agaakkk gmn gitu..

ojobkuayutursolehatporakolod - 15 February, 2014

agak lbh bagusan dibanding r25r15😀

43. mantan kacung - 15 February, 2014

Bentuk sih keren, cuma knalpotnya kepanjangaann…

44. Fatih hanif afiffudin - 15 February, 2014

nyesel nh baru ngambil rr 2tak bln kmrn,..tau gitu milih yg rr mono….yyah rezekinya bro….

45. kampret - 15 February, 2014

wow keren abis

46. bambang - 15 February, 2014

boleh dibilang skak mat buat r25.

47. lupuz - 15 February, 2014

Joss ..tenan….

48. jowo ilang jowone - 15 February, 2014

wak haji ,ni motong nongkrong d dealer kpn yaa… ??

49. ONEBRUT - 15 February, 2014

Keren coyyyy

50. dave - 17 February, 2014

wogh,, uda banyak aja potonya


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: