jump to navigation

TMCBlog BBM Channel . . . silah bergabung/ Please Joint Us 14 February, 2014

Posted by Taufik in Gadget Mania.
Tags: , , , ,
trackback

460x110-okfeb

uk460x110_dec13_2

tmcblog_bbm_channel#6

Bro Sekalian, seiring dengan Updatenya BBM 2.0.0.13 For Android yang dapat diunduh di google play dengan gratis, tambah pula beberapa Update yang bisa dikerjakan via aplikasi BBM itu sendiri . . . selain BBM Voice Call, salah satu yang menarik perhatian adalah BBM Channel. BBM Channel itu disinyalir semacam Fan page kayaknya kalo di Facebook tempat bercakap cakap antara sesama pehobi, penyuka satu hal,  atau yang tergabung dalam satu komunitas, dan lain lain . . . dan pagi ini tmcblog mencoba membuat satu chanel yakni TMCBlog BBM Channel

440-x-100-revfeb2

banner-460feb14

Belum ada Review mengenai sub aplikasi bbm ini, namun sepertinya mirip grup, namun dengan range lebih luas dan lebih mudah begabungnya . . . komparasinya sepertinya mirip kasus keberadaan facebook Group dan facebook Fan page githu deh . . . Jika Mas bro berminat ikut Channel ini silahkan di add, Channel Pin Nya di

C00351ECC

atau just simple scan Barcode ini di bbm mas bro sekalian :

tmcblog_bbm_channel#7

Oke ditunggu di kanal bbm TMCBlog, have a good day, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

link unduhan bbm : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm

Comments

1. gaaralovers - 14 February, 2014

Sip

tuxlin - 14 February, 2014
2. ruri - 14 February, 2014

josss

3. iphonk0282 - 14 February, 2014

MANTAAP

4. nubi - 14 February, 2014

Juosss

5. scnk - 14 February, 2014

Jadi pengen punya android nich

6. tyo - 14 February, 2014

Lmayan 10 besar.

7. tyo - 14 February, 2014

Tapi syang blm pnya BBM wak haji.

8. warungasep - 14 February, 2014
9. vijay - 14 February, 2014

Iya

10. mariman - 14 February, 2014

saya sudah bergabug wak,,,

11. wtf170 - 14 February, 2014

langsung ke TKP

12. jorge - 14 February, 2014

ntar ane add pakdhe

13. HirRo - 14 February, 2014

Masih pake  9860 ..

Blm ada app bgtuan ..

Zzz ..

Ntr klo ane punya android baru dech nyoba .. ^^

14. fadeln250r - 14 February, 2014

baru saja bergabung tp belum di acept

15. dexter - 14 February, 2014

Siippp

16. mukti - 14 February, 2014

makin canggih blog nya mas

17. BBM 4 Android yang makin mirip Facebook……………dan menguras baterai pastinya | arifdadot.com - 14 February, 2014

[…] di sela-sela kegemparan letusan gunung Kelud, TMCBlog mengabarkan pembaruan terkini (update) yang dilakukan pada BBM 4 Android. Apa saja yang baru di aplikasi pesan […]

18. udinsastro - 14 February, 2014

pin bb wak haji saja belum punya, hehe

19. peyek - 14 February, 2014

gak gablek bbm wak haji😀

20. peyek - 14 February, 2014

belikan ane android dulu wak haji biar ane bs ikutan gabung. Ngoahahaha

21. 2tak - 14 February, 2014

Sik nyekel symbian,drung due android wak haji…….ngko nk ws due android arep gbung wak

22. d-santo - 14 February, 2014

instal sik pakde

23. setia1heri - 14 February, 2014
24. tubless - 14 February, 2014

aku kok g bs invite yha -_-

25. belalangmerah - 14 February, 2014
26. Vixion - 14 February, 2014

untuk pemakai BB bbm chanel sudah ada mulai bbm versi 8 dan udah bisa di unduh versi os 5,6,7

27. dave - 14 February, 2014

nanti nya apa aja tuh isi nya mas?
artikel ky disini jg? atw cm ngobrol2 aja?

28. sejutawarnaa - 14 February, 2014

kok depannya c ya

29. orong-orong - 14 February, 2014
30. ipanase - 14 February, 2014
31. jin sebelah - 14 February, 2014

cuma hp butut galyoung…bbm for gingerbread ga bisa di update nihh…

32. Yuyus Aripiyanto - 14 February, 2014

pin nya ga kebanyakan ta?

33. rio - 14 February, 2014

Sy sdh join kang….

34. rezaholic - 14 February, 2014

join juga kang😀

Test : Aksel dan Top Speed CB 150, komuter banget bro!
http://rezaholic.wordpress.com/2014/02/14/test-ride-top-speed-dan-akselerasi-cb-150-on-gps/

35. donnyprabowo - 14 February, 2014

Kang Taufik buat BBM Channel nya 2 ya? Begitu di search muncul nya 2 lo kang..
Tapi yang 1 sih masih kosong tadi saya lihat..😀

36. Rio - 14 February, 2014

Kok ga mau ya klo pake pin C00351ECC? klo C00351EC mau, kenapa ya?
http://motorrio.com/2014/02/14/sport-1-silinder-semakin-banyak-jalan-yang-ditempuh-honda-sudah-benar/

37. jauaeotz - 14 February, 2014

bbm channel yg udah ada baru di bb doang di android gak ada wak, yg make android pasti nyangkanya pin yg diatas pin bbm wak haji padahal pin channel

Handaru Doank - 14 February, 2014

dah ada kok yg baru, silahkan di update bbm for andronya

38. ligannarang - 14 February, 2014

sampun terkirim pak lik.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: