jump to navigation

Movistar ke yamaha MotoGP 20 February, 2014

Posted by Taufik in motogp, yamaha.
Tags: , , ,
trackback

460x110-okfeb

uk460x110feb

movistar_yamaha

Bro sekalian, beberapa menit ini bertubu tubi notifikasi twitter masuk ke akun twitter resmi tmcblog yakni @motoupdate yang pada dasarnya menginformasikan bahwa brand teknologi informasi dan komunikasi terkenal Spanyol Telefonica Movistar yang  beberapa bulan yang lalu digosipkan mendekati tim Yamaha Factory racing sepertinya jadi merapat ke tim yang dihuni duo pembalap Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ini . . . berita ini diperkuat oleh http://www.teinteresa.es namun belum ada konfirmasi resmi dari tim Yamaha Factory racing dan Telefonica sendiri . . .

440 x 100

banner-460feb14

Namun Konfirmasi ke media massa dilakukan oleh Movistar TV’, Luis Velo “I can confirm that we have reached an agreement with Yamaha ,” “We have seen the opportunity to sponsor Yamaha , but we want to create an asset in the World Cup,” itu saja yang dikatakan Luis Velo dalam bahasa spanyol kepada teinteresa . . .welcome back televonica

taufik of BuitenZorg

Comments

1. Motor Fairing - 20 February, 2014

sip

mhdharis - 20 February, 2014
hardiasbantuly - 20 February, 2014

makin rame sponsor aja neh…
http://overbore.wordpress.com/2014/02/20/Render 3D : Headlamp SF

#034 - 20 February, 2014

Ikuuut,…
Wooh dpt infusan nieh

BMW lovers check it out!
http://prestigesotomobile.wordpress.com/category/clubs/

motoblast - 20 February, 2014
hulssay - 21 February, 2014
tuxlin - 21 February, 2014
2. iwe indrawibowo - 20 February, 2014

podium 2

3. iwe indrawibowo - 20 February, 2014

3

4. iwe indrawibowo - 20 February, 2014

4

5. Aan Kiye - 20 February, 2014

GALON:mrgreen:

6. iwe indrawibowo - 20 February, 2014

lanjut 5

7. ipanase - 20 February, 2014
8. KomMotor - 20 February, 2014
9. BeAT PGM-Fi - 20 February, 2014

jadi tambah biru ..

10. pras66 - 20 February, 2014

waw..

11. warungasep - 20 February, 2014
12. chon - 20 February, 2014

Brace your self…..

13. Fariz - 20 February, 2014

Balik maning akhire

14. udinsastro - 20 February, 2014

warna musuhnya rossi dulu hehe

15. Kobayogas - 20 February, 2014

Selamat malam, absen dulu teman-teman, buat baca-baca menemani istirahatnya
http://kobayogas.com/2014/02/20/testimoni-apa-kata-mereka-tentang-mv-agusta-brutale-1090r/

16. Kobayogas - 20 February, 2014

wah ditinggal bentar lagsung terlempar

======
Selamat malam, absen dulu teman-teman, buat baca-baca menemani istirahatnya
http://kobayogas.com/2014/02/20/testimoni-apa-kata-mereka-tentang-mv-agusta-brutale-1090r/

17. pembaca - 20 February, 2014

wuiiih…

18. sam joas - 20 February, 2014

Lambang m nya ada 2.. Movistar ama monster

bie - 20 February, 2014

Salah bro, sekarang jadi ada 3 lambang M nya.. 3M= Movistar Monster M one..hehehehe..
Jdi semakin biru nih, Nyosss..

19. Ferboes Richardson - 20 February, 2014
20. ajib - 20 February, 2014

katanya trans corp jg mau jd sponsor kang…

21. eles - 20 February, 2014

Sip

22. gasspoll83 - 20 February, 2014

mantap pengen liat liverynya nanti kaya gmana?

wisnu3ds - 20 February, 2014

dlu di honda yang di pake si sete gibernau aja keren brow!!!…pasti di yamaha juga gak kalah ciamik!!!

23. cb black - 20 February, 2014

Sepi nih warung

AL - 20 February, 2014

sepi koment tapi silent reader bisa jadi banyak, jgn rame tapi isinya gontok2an wae ..malu ama wak haji selaku shahibul ba’it… rumah haji kok buat ledek2an..ndak pantes tho ..kalo tempat laen persilahkeun #ehhh 🙂 ga deng

budi - 20 February, 2014

tmpat wak haji tu aman tentram bro..
sante aja lahh

24. AL - 20 February, 2014

cocok nih biru kabeh wak haji ..makin mentereng tampangnya M1..

25. mrongos - 20 February, 2014

mantap

26. doyok - 20 February, 2014

fiat wes bangkrut opo piye kok ganti

Motor Fairing - 20 February, 2014

sopo sing ngomong ganti??

27. gajah vs burit - 20 February, 2014

rame

28. jomblo no! mono yes! - 20 February, 2014

Wan hat juga mau nempel di M1, rela batalin balap berjenjang. Tuh moto3 udah gak di pakai pembalap indonesia

29. otonk kasarung - 20 February, 2014

Dominan biru lg dong

30. Dide Irvin - 20 February, 2014

2M = Moncer

31. edy andalas - 20 February, 2014

Pas deh, emang pantas ambil Ÿª♌g bekas2…. xixixixixixi

32. k14 - 20 February, 2014

biru putih kuning jos cocok gae rosi

33. yudijmc7 - 20 February, 2014

welcome movistar yamaha team😀

34. F_Ribery - 20 February, 2014

jadi keingetan sama duel Sete Gibernau vs Rossi
http://firmanblog.com/2014/02/18/data-penjualan-low-mpv-januari-2014/

35. Pamiarsa Tea - 20 February, 2014

Berita tentang MM 93 Yg cidera blm di angkat wak haji…?

http://
http://www.motogp.com/en/news/2014/
Marquez+to+miss+second+Sepang+test
+after+breaking+leg

36. Achmad Sya'roni F - 20 February, 2014

sponsor utama kah? seperti FIAT sebelumnya

37. bang_rizzkhan - 20 February, 2014

50 besaaarr….,,, wkakakak

38. 0yoo - 20 February, 2014

sponsor utama neh..

39. wisnu3ds - 20 February, 2014

wiiiih bakalan kereeen banget nich liverynya….MAIN SPONSOR BROOOOW………….

40. surel koplak - 20 February, 2014

ksian marq gx jd kmri…. kwekwekwek…

41. budi - 20 February, 2014

hampir 40

42. Livery MOVISTAR YZF-R M1 Yamaha Factory Racing, pasti ciamik banget! « wisnu3ds - 20 February, 2014
43. wisnu3ds - 20 February, 2014
44. tipsaneh - 20 February, 2014

joss gandoss deh.

45. potretbikers - 21 February, 2014
46. shar - 21 February, 2014

bakalan asik nih liverynya

47. subaru - 21 February, 2014

hmmm…dulu telefonica movistar cuman mau sponsorin pedrosa tapi kebentur sama repsol… tanda2 kah?

48. orang indonesia - 21 February, 2014

cocok sama2 biru..semoga sukses!!!

49. ripcord - 21 February, 2014

Lho? Fiat bukannya ikutan gabung juga ya?
Klo beneran gabung, nama timnya gimana ya?
Fiat MoviStar Yamaha Factory Racing, atau MoviStar Fiat Yamaha Factory Racing, atau Star Fiat Yamaha Factory Racing atau Fiat Star Yamaha Factory Racing, atau apa?
Jangan sampe nama tim kepanjangan gara2 sponsor kayak di tim2 balap lokal.. Aneh nyebutnya..😀

50. dave - 21 February, 2014

movistar ini perusahaan apa ya?

deidara - 21 February, 2014

perusahaan BECAK!
makanya baca artikel ampe abis,,, disana dah dijelasin

51. monkeymotoblog - 21 February, 2014
52. nivikoko - 21 February, 2014
53. momon - 23 February, 2014

movistar livery nya spesial edition suzuki satria or fxr150 taun 2002 an😀
keknya cakep nih kalo r15 atawa r25 dikasih livey ketupat ala movistar

54. ax125 - 24 February, 2014

mantaap gan, moga2 tim Kawasaki cepet comeback ke MotoGp
Amikom


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: