jump to navigation

Tanggapan Yamaha Terhadap Indoprix Kelas 150 cc 20 February, 2014

Posted by Taufik in Honda, IndoPrix, Suzuki, yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

460x110-okfeb

uk460x110feb

YACR_R15_1 (2)

Mas Bro sekalian, seperti Kita ketahui Tahun 2014 ini Penyelenggara Indoprix akan mulai menambahkan beberapa kelas baru selain dari 2 kelas motor bebek/underbone yang sudah duluan diselenggarakan tahun tahun lalu. Jadi total akan ada empat kelas yakni Bebek 130 cc, bebek 115 cc, Sport 250 cc dan Sport 150 cc . . . nah kebetulan juga disela sela Training dan seminal teknologi Injeksi Yamaha Kemarin tmcblog bisa menanyakan hal ini, Khususnya kelas 150cc kepada Yamaha. Adalah Pak Supriyanto, Manager Motor Sport YIMM yang menanggapi nya . . . bagaimana pendapat beliau?

440 x 100

banner-460feb14

regulasi-2

regulasi-9

Pak Supriyanto, menjelaskan latar belakang tanggapannya bahwa Racing adalah salah satu soul dari yamaha, oleh Karena itu demi perkembangan anak bangsa menuju tingkat dan tahap yang lebih tinggi lagi di arena Balap, Yamaha Indonesia selalu siap dan mendukung adanya kelas kelas penjenjangan seperti kelas sport 150 cc dan 250 cc. Pas tmcblog Tanya Kapan Yamaha Indonesia akan siap untuk turun? Pak Supriyanto menjawab ” pada dasarnya 2015 Kita Insya Allah bisa Full Mengikuti Indoprix 150 cc, namun tahun ini beum bisa full banget . . .” Lha apa maksute nih belum full banget?

YACR_R15_10

Pak Supriyanto menjelaskan lagi, Yang pertama Yamaha Indonesia sepertinya tidak akan menggunakan Yamaha New Vixion sebagai basis motor Indoprix 150 cc nya,   . . . Pak Supriyanto tidak menjelaskan secara inci siapa yang akan menjadi punggawa Yamaha di kelas 150 cc . .  Namun kita semua sudah bisalah menebah bahwa Punggawa tersebut adalah Yamaha 2PK alias Yamaha R15 yang akan dirilis kebarnya awal Mei 2014 (mudah mudahan bisa lebih cepat)  . . . lha Mei . . .piye, kan Indoprix mulai maret nih?

Sentul_International_Circuit

Itu dia, tidak Mungkin Yamaha akan mengikuti Indoprix dengan motor yang belum di Launching  ..  dapat dipastikan karena Bukan Vixion yang dipakai, maka di seri seri awal Yamaha akan absen dulu sembari menunggu Unit Motornya. Konsern kedua Yamaha Indonesia Yang disampaikan Oleh Pak Supri adalah Masalah Penyesuaian Karakter motor dengan Sirkuit yang dipakai pada Indoprix . . .

balipat_0

Motor sport 150 cc bulan lah motor bebek, ia disinyalir akan punya perbedaan gaya riding plus juga potensi Power. Potensi Performa yang lebih besar dan dimensi serta gaya riding yang berbeda dibanding Motor bebek inilah yang menjadi pertimbangan keselamatan yamaha. Pak Supri secara Pribadi mengatakan bahwa hanya ada dua Sirkuit di Indonesia yang Layak untuk Indoprix 150 cc yakni Sentul dan Binuang, selain itu menurutnya kurang pas . . . dan oleh sebab itu sembari menunggu keputusan Pusat Yamaha, sepertinya walaupun di 2014 ini Yamaha Ikut Indoprix 150 . . .paling hanya di sirkuit tertentu saja yakni misalnya Sentul dan Binuang . . . hmmm bagaimana menurut pendapat bro sekalian? silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. ipanase - 20 February, 2014
motoblast - 20 February, 2014

lek ninja Pro…aku nunut nggandol yo..hehe..nitip jemuran pula..:)

Yamaha sedang siapkan penantang honda verza150, kalo seperti ini gimana?

aripitstop - 20 February, 2014

Panaaaaaas

VR46 - 20 February, 2014

sirkuit kita gak layak buat 150. cuma sentul. batas dinding dan pasir penghenti motor saat crash gak diperhitungkan di sirkuit bebekl.

tholelol - 20 February, 2014

bagai katak ngumpet dlm baskom
artinya…..chicken

HANSIP LOGIKA fans GIMBOT 100% - 20 February, 2014

logikanya memang bahaya, kalo motor 150 full kompetisi buat sirkuit pasar senggol.

sirkuit pasar senggol cocok buat bebek.

dulu lihat di indoprix di deltamas cikarang, habis gelaran bebek ada balapan metik, terus ada balapan rx king lawan ninja.

karena tempat dlosor nya gak ada, ada ninja yg nyungsep di tikungan, karena gak ada tempat dlosor itu joki sama motor langsung kena ban pembatas. habaya sekali.

kecuali memang motor untuk power sekelas bebek ya gak papa, untuk kasus cb150 memang motor ini mau di oprek full kompetisi juga gak beda sama kelas bebek , masih aman untuk sirkuit pasar senggol.

kabar nya wan hat menyetop pembalap moto3 dari indonesia karena BIAYA di alokasikan AHM mau ikut nempelin wan hat di RCV.

yg taun kemarin katanya duit nya buat dana penjenjangan sekarang di pakai buat nempelin wan hat di rcv.

semoga FBH/SBH gak lupa ingatan dan pura-pura gila!

drx - 20 February, 2014

Ini race resmi, bukan balap liar? Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukanny asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini masih rancu.

Salam 2,2 Km ditinggal 6 detik - 20 February, 2014
O=O - 20 February, 2014

masalahnya bukan di dana sih sbnarnya, sbgai contoh produk indonesiah jg nempel di motor balap macam moto2 & motogp cm masalahnya pembalap dri indonesiah ajah yg gak mampu bersaing di moto3, aplgi moto2…., mampune cm bacot doanx…

bikerkampung86 - 20 February, 2014

bonceng mania…..

Moment unik ketika di jalan

Mas Sayur - 20 February, 2014
hulssay - 20 February, 2014
hardiasbantuly - 20 February, 2014

weeess…. ndang mbalap… menang kalah yo biasa ae… cuma para fansboy aja yang gerah… xixixixi…
http://overbore.wordpress.com/2014/02/20/Render 3D : Headlamp Street Fighter

hahahaaaaaaaaaaa - 21 February, 2014

Penyelenggaranya lupa akan legenda Motor Sport 150 cc di Indonesia, yaitu Kawasaki Ninja 150 RR………………atau jangan – jangan tahunya cuma merk H & Y saja ya???????///

tuxlin - 21 February, 2014
2. ZX-KRR - 20 February, 2014

Wow

walang kocomotoan - 20 February, 2014

vixion gak brani unjuk gigi nih

Drx - 20 February, 2014

Ini race resmi kan, bukan balap liar? Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing lah.
Cuma disini saja ada masih rancu.

Drx - 20 February, 2014

Ini race resmi kan, bukan balap liar? Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing lah.
Cuma disini saja ada masih rancu

drx - 20 February, 2014

Ini race resmi, bukan balap liar. Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini masih rancu.

Salam trek lurus 2,2 KM si CBSF kwalitas AHM ditebas NVL.

peyek - 20 February, 2014

akìrnya pigson gak brni bertarung lawan cb150r scara resmi. Ngoahjha

Besar - 21 February, 2014

Nunggu Ninja 150 cc 4 Tak keluar………………

3. ipanase - 20 February, 2014

R15
vixion

ZX-KRR - 20 February, 2014

dua-duanya gan?

ipanase - 20 February, 2014

masih bingung regulasinya, apa 150 fairing juga ikut masuk, kalau dicampur, bebek ada, sport batangan ada, faiirng ada,,, kayak aapa wujud balapanya 😀

Handaru Doank - 20 February, 2014

ya kayak gitu

cbsf lemot - 20 February, 2014

Kayak gado2….uenak bwat dikunyah2….yakin Dab….

drx - 20 February, 2014

Test

4. hibban - 20 February, 2014

ok

monkeymotoblog - 20 February, 2014
5. ipanase - 20 February, 2014

semangat naik kelas

monkeymotoblog - 20 February, 2014
6. ZX-KRR - 20 February, 2014

ZX KRR boleh ikut gak ya?

marhealas - 20 February, 2014

Baca blog cuma baca judul isinya dilewatin. Ada rincian tabelnya kok ga diplototin. #miris

ZX-KRR - 20 February, 2014

sorry, tabelnya gak kebaca di hp ane, tolong jelasin sejelas2nya dong gan, agan kan bisa plototin tabelnya tuh, gak tau deh bisa jelasin hingga ane paham atau gak biar agan gak miris lagi, thanks before

gundoz - 20 February, 2014

4 stroke (tak) only bro

7. udinsastro - 20 February, 2014

Siap tarung mesti

8. ligannarang - 20 February, 2014

ngueeeennnggggggg….

9. Sanghyangasmara - 20 February, 2014

Blm bs Full bget… Motor 150cc bkn lh motor bbek.
Bknny Sinchan adlh Motor Dewa, Bos? DNA Racing gtu loh… Spirit Motogp kn?

#Bebek Motogp kh? Ckakakak…..

pacues - 20 February, 2014

pikcon kan tekhnologi moto gp masak dipake buat indoprix
Salam tekhnologi soch motoggp Hɑº°˚ ˚°ºHɑº°˚ ˚°ºHɑº°˚ ˚°º≍=))

10. scnk - 20 February, 2014

oww tyt vixion itu gak layak 😛
padahalkan sudah punya pegangan 6 detik

Kusbui - 20 February, 2014

Buahahahha ngakak

drx - 20 February, 2014

Ini race resmi, bukan balap liar? Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini masih rancu.
CBSF kwalitas AHM gampang ditebas Mas.

cbsf lemot - 20 February, 2014

Klo pasang fairing nambah safety berapa persen? Itung2annya ? Nambah mahal iya….

11. aulia - 20 February, 2014

Kata FBH : para petinggi YIMM cuma alesan,,,, xixixi
Padahal alasannya jelas, smua demi keselamatan (sirkuitnya ga safety) juga motornya blum lahir ,mski R15 mirip2 ma vixion, tapi yimm ga mau (balapan kok naked? ), kalo Fbh mah, lampu merah di perempatan ªϑǰǰα di tebas,,, safety? Apa itu? Haha

scnk - 20 February, 2014

biasanya yang ngomongin safety fbh..sekarang malah terbalik :mrgreen:

jijil - 20 February, 2014

sentul tidak safety? hahahaha tuh ninin sama cbr juga main di situ powernya jauh diatas motor 150cc sekalipun, dan ga ada mati masal tuh,

ngeper tuh yamaha, nvl dah mentok di upgradenya

jijil - 20 February, 2014

peraturan fairing juga jelas bebas kok di pake, terus yg nyentul pake mogeh naked powernya 10x dari motor 150cc tapi ya ga ada mati masal padahal mogehnya naked dan tipe cruiser pula

bobby - 20 February, 2014

salam 6 detik…dan semakin didepan…!!!

inyong duwe - 20 February, 2014

alasan dengan kata bijak ya kaya gitu lah,bilang aja kalah atau takut, safety apa takut ambrol. gitu aja repot.

drx - 20 February, 2014

Ini race resmi, bukan balap liar. Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini masih rancu.

Pritikiew - 20 February, 2014

emangnya ada yg bilang sentul ga safe?

tsaqifabu - 20 February, 2014

kalau seftynya tinggi dah dipake motorgp om kaya brazil.

aulia - 20 February, 2014

Yg bilang setul ga safety sopo???
Apa mau balapan di sentul thok?????? ,,

12. Dre - 20 February, 2014

Modus JZ1 jilid 2

13. scnk - 20 February, 2014

berarti yang siap fbynya..yamahanya blm 🙂 :mrgreen:

drx - 20 February, 2014

Ini race resmi, bukan balap liar. Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini masih rancu.

Salam trek lurus 2,2 KM si CBSF kwalitas AHM ditebas NVL

peyek - 20 February, 2014

ini race resmi dan sinchan gak brn bertarung lawan cbsf. Ngoahaha

lingkaran - 20 February, 2014

dulu tetangga ane bilang bahwa Vixion itu motor komuter jadi ga pantes buat nyentul

Lah emangnya sport sesembahannya dia itu bukan komuter ya

Emang apa sih komuter

Emang apa sih pure sport

pada belum tau aja udah pada belagu

parah banget ya tetangga ane
otaknya mirip bocah
atau mirip ke udang ya

14. paijohn - 20 February, 2014

banyak alesan.. bilang aja takut nurunin vixion buat ngadepin cbsf..

surel koplak - 20 February, 2014

nvl ra layak…. jlebbb
alasannya krn nvl standar bahan enginenya krg bgus n krg brptensi…jleb lgi

paijohn - 20 February, 2014

jleb.. jleb.. jleb.. apa kata fby yak, dewa2in sinchan ktanya teknologi motogp bla bla bla.. eh ternyata gak layak.. jleb tenan

drx - 20 February, 2014

Ini race resmi, bukan balap liar. Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF
Cuma disini masih rancu.

Salam trek lurus 2,2 KM si CBSF kwalitas AHM ditebas NVL.

lingkaran - 20 February, 2014

Kata “tetangga” ane
R15 itu cuma Vixion dikasih baju doank
Jadi R15=Vixion

terus ngapain juga masih merengek2 mewek minta V-ixion buat nyentul

Tar kalo kalah makin banyak alasan kayak dimari

Nyentul Bareng Kelas 150 cc 4 Tak Vixie Karbu Ungguli CBR, Ultraspeed Racing Moncer Bersama CB 150 R

15. dexter - 20 February, 2014

Nah luww…

16. surel koplak - 20 February, 2014

absen trus tidur… sugeng ndalu wak….
slmt mlm jg sedayakna

17. paijohn - 20 February, 2014

kasian banget dah.. di blog lek iwan petinggi YIMM dibully abis2an.. ckckck.. sapa juga suruh jilat ludah sendiri..

18. 4ohc - 20 February, 2014

waiki baru nyata
DOHC vs SOHC
siapa yg unnggulll

walang kocomotoan - 20 February, 2014

SOHCnya mengkerut brooohh

drx - 20 February, 2014

Ini race resmi, bukan balap liar. Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF
Cuma disini masih rancu.

Salam trek lurus 2,2 KM si CBSF kwalitas AHM ditebas NVL.

mbruuuuuuum - 20 February, 2014

bukan NVL BRO DRX……….TAPI R 15…….

19. surel koplak - 20 February, 2014

jleebbb bwt fbhahaha
bwt fby yg jg suka ngebut n alay di lmpu merah pula mhon angkt tangannn

aulia - 20 February, 2014

Hadiiiirrr,, napa bro?? Anak alay naik NvL masih lbih baik daripada cwo keren naik megaprohhhh,,, xixixi

ZX-KRR - 20 February, 2014

untung gan Ipanase naiknya megison bukan megapro muehehe

billy - 20 February, 2014

jiaah..alay mo naek harley tetep aja alay bro :mrgreen:

20. fby insyaf - 20 February, 2014

gue suka ymh kalo gini sadar diri banget. gue tunggu ymh turun di 150cc karena gue yakin ymh punya pembalap bagus dan pengalaman d sirkuit indonesia. sang juara mesti faham kemampuan diri dan situasi. go ymh

drx - 20 February, 2014

Ini race resmi, bukan balap liar. Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal mtor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini masih rancu.

Salam trek lurus 2,2 KM si CBSF kwalitas AHM ditebas NVL.

21. upik - 20 February, 2014

amsyong tenan, CS1 gak bisa ikut balap…

22. sosi - 20 February, 2014

motor teknologi motogp koq cuma diparkir disentul..:D

biar kualitas yang bicara - 20 February, 2014

Lha,kok gerombo’olan fbh bilang vixion gk berani????

Kan selama ini gerombo’olan fbh bilang kalo R15 itu Чα”̮ vixion ϑ¡ kasih fairing.

Piye toh????

Gerombo’olan fbh kok tuoluol2 sih.

Secara tidak langsung gerombo’olan fbh mengakui kalo R15 ini superior nih

Karna ke tuoluolanyaaa

Hihhihihi

O=O - 20 February, 2014

klo artikel http://bonsaibiker.com/2014/01/27/nyentul-bareng-kelas-150-cc-4-tak-vixie-karbu-ungguli-cbr-ultraspeed-racing-moncer-bersama-cb-150-r/ , CBR series ditekuk Vixi di sentul
— ini mah cm latihan bukan balap beneran….

wis gak usah pada bacot sekarang, bacotnya nek indoprix 150 udah dmulai, kan regulasi udah kluar tuh tinggal jargonnya aj nyang blm mncul so nyantai aj mas broh…,

lingkaran - 20 February, 2014
23. Anak Cakep anti Alay - 20 February, 2014

si panboy bangga 6 detik, ditantang OMR beneran malah ngumpet… 😆 😆

ngaku aja kalo sinchan turun balap ntar sentul bisa fogging besar-besaran… 😆
lah kenapa??? blok silindernya aja dongograde, terus mau balap apa gak rontok tuh silinder… 😆 😆

*bener kok taglinenya “mau ngebut dimana??? ngebut di dengkulmu aja deh”… 😆

salam gak berani nyentul

aulia - 20 February, 2014

Kok OMR??????

Oxi6ent - 20 February, 2014

Yaelah mas,,blajar dulu kali apa itu balap OMR baru njeplak,,motor downgrade otak jgn downgrade juga kali

ZX-KRR - 20 February, 2014

lagi-lagi OMR, wak haji tolong buatin artikel tentang OMR dong, biar gak ada salah paham lagi, thanks before

Anak Cakep anti Alay - 20 February, 2014

gue tepuk tangan dulu yak…

*kata yang diselewengin ternyata banyak yang ngingetin, gue kira dibiarin… 😆

menakjubkan

cah ngarit - 20 February, 2014

fbh pade pikun pa emg pade sok yeee kl d sentul cb prnh babak belur d asepin old vikci karbu…

Anak Cakep anti Alay - 20 February, 2014

^trus ngapain si sinchan gak berani nyentul tong???

bisa ente jelasin… 😆 😆

Raden mas - 20 February, 2014

dibaca baik2 bro artikelnya.. jgan koment asal koment…

drx - 20 February, 2014

Ini race resmi bukan balap liar. Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini masih rancu.

Salam trek lurus 2,2 KM si CBSF kwalitas AHM ditebas NVL.

lingkaran - 20 February, 2014

Kata “tetangga” ane
R15 itu cuma Vixion dikasih baju
Jadi R15 = Vixion

Terus ngapain juga masih mewek2 merengek2 minta V-ixion buat nyentul

masih berani bilang ga berani nyentul

Nyentul Bareng Kelas 150 cc 4 Tak Vixie Karbu Ungguli CBR, Ultraspeed Racing Moncer Bersama CB 150 R

Hanya orang yang ga pernah ke sentul ya bisanya cuma koar2 kayak ente

24. marhealas - 20 February, 2014

Berarti musim 2014 ini cuma suzuki sama honda yg turun.

25. budi - 20 February, 2014

owhh gitu ternyata, yasudah

26. Anak Cakep anti Alay - 20 February, 2014

koar-koar 6 detik, mana nih yang turun sentul dimarih yamimpi??? 😆

malu banget nih, masa kalah sama ngAHM & Sujuki… 😆

ngebut??? bisa-bisa fogging arena sentul… 😆 😆

*mau ngebut dimana sih??? di dengkulmu aja deh… 😆

salam penonton sentul

bobby - 20 February, 2014

kan mesin nvl sama r15 sama plek kok…jd sdh terwakili…salam 6 detik…!!!!!!

Anak Cakep anti Alay - 20 February, 2014

^atas ane guoblok banget

masa nyamain mesin sinchan sama muka k*tang… 😆 😆

kalo udah sama ngapain masih diumpetin tong, malu ah sama koar-koarnya… 😆 😆

*mau ngebut dimana??? di dengkulmu aja deh… 😆

salam penonton sentul

drx - 20 February, 2014

Ini race resmi, bukan balap liar. Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukanya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini masih rancu.

Salam trek lurus 2,2 KM si CBSF kwalitas AHM ditebas NVL.

Anak Cakep anti Alay - 20 February, 2014

loh katanya suka ngebully 6 detik, 2,2 kilogram… 😆

ditantang race resmi malah mundur, emangnya ini balap liar jalanan apa..

emang musti pake sarung ya kalo balap??? 😆

mana nih teknologi mocingpnya???
mana nih teknologi fogging pistonnya???

ai ketawa aja deh… 😆 😆

kalo gitu ganti tagline si sinchan
“new sinchan, mau ngebut dimana sih”

salam penonton sentul

27. kaosdistroribranded - 20 February, 2014

jadi ingat 6detik dan lo jual gw beli????? ….. yamaha sempakin didepan …

28. cah_ilang - 20 February, 2014

masih bimbang kang

29. kaosdistroribranded - 20 February, 2014

emangnya motogp pakai teknologi fogging piston???? yimm ko gembornya pakai teknologi motogp?apanya ya???ehmm teknologi MOTO GePi iya…!!

drx - 20 February, 2014

Liat noh ditv Cbsf Juga pakai embelan DNA MOTOGP.
JLEEBB

peyek - 20 February, 2014

cbsf ya memang jelas dna motogp soale mesin DOHC.
apa ada motogp pake mesin jadul sohc. Ngoahaha

30. dejavu - 20 February, 2014

setuju…meskipun dahulu kala pernah dibuat roadrace sport di sirkuit dadakan…tapi safetynya sangat kurang, karena kecepatannya berbeda, jadi harus dipikirkan safetynya… 150 & 250? masa mau disamakan safetynya dengan motor bebek.

masa ga ada yang bisa ngerayu ATPM buat bantu dana bikin sirkuit yang lebih bagus dari negeri tetangga
sukur – sukur sumbangan ATPM udah mencukupi, jadi gak perlu mengorbankan APBD & APBN

31. walang kocomotoan - 20 February, 2014

betul juga kata kawan2
motor teknologi motojipi kok gak brani nyirkuit
omong kosong brarti yak
jangan2 abal2 nih teknologinya

drx - 20 February, 2014

Liat noh iklan TV, CBSF pakai embelan DNA MOTOGP. Bebek juga pakai REPSOL.
jleeebb

drx - 20 February, 2014

Tapi knpa ya iklan CBSF juga pakai embelan DNA MOTOGP.

O=O - 20 February, 2014

bedane nyentul sama kagak….

32. topan - 20 February, 2014

malem siang pagi sore ngopi di warung wa haji…
tambah joss..

33. potretbikers - 20 February, 2014

WOW R15 turun tangan… 😀

3 kunci penting dalam memotret

34. achmadarif - 20 February, 2014

nvl masih 5 speed sohc, msak di adu lawan 6 speed dohc lagi, in ada salah satu peraturan dri IMI gear porsneling harus standart, klw Pike nvl berarti Pike 5 speed, apakah fair itu?

ninja150ss - 20 February, 2014

salah sndr pk 5speed….
motor laki y gigi wajib 6…
5speed mah mtr bebek…
ga ada namanya mtr kenceng koq 5?? satria 2tak,fu,ninja,cbsf pk nya 6speed smua

Anak Cakep anti Alay - 20 February, 2014

lo kan para ep be ye kampreters pake jurus 6 detik ntu apaan tuh??? 😆

salam parkiran sentul

oposisi - 20 February, 2014

dlu insinyur nya nvl ato viksen itu buat ne mtr utk komuter,bukan racing….kyk cm buat ngapel,nongkrong,dll….bukan sport tulen,sport galau.

lingkaran - 20 February, 2014

wkwkwkwwwkwkwkwk
adalagi yang lucu

motor laki harus 6 gigi

berarti Verza Tiger Mega pro bukan motor laki tapi motor bebek

kwek kwekkk kweeeeekkkk

guhi - 20 February, 2014

atas ane geblek,masa tiger 5 sipit…nguihihihi

35. achmadarif - 20 February, 2014
36. RvP - 20 February, 2014

Lho kan yamaha udah punya NVL masa gk turun FULL sih brti nunggu R15 gitu emang kalo pake NVL knpa??

joki - 20 February, 2014

Tolol honda kok g pake versa?

vario kinclonk - 20 February, 2014

akhirnya ada yg nyadar bahwa NVL setara verza

37. Acus - 20 February, 2014

Motor balap ko pilih” sirkuit? motor odong” jg berani ngebut di sirkuit bagus mh. .

semakin di depan ko balapan nya belakangan? Nyimak dulu ya? Wow

38. achmadarif - 20 February, 2014

lihat tuh = tranmission = quantity = standart

masak pake yg 5 speed (hasil jelas kurang maksimal lah), y jelas merugikan, sedang regulasi harus standart speed gear dri pabrik indo

http : //

i0.wp.com/satria155.com/wp-content/uploads/2014/02/Regulasi-Spek-150cc-3a.jpg?zoom=2&resize=584%2C431

destabilise01 - 20 February, 2014

kata petinggi yamaha 6 speed untuk 150cc overdrive loh..
jadi gak guna..
seharusnya vixion brani…
wkekwkekwkekwkekwkewk

jijil - 20 February, 2014

gear 6 cb juga overdrive kok, lah nvl ngeper bnyk alesan kata juragan sandiwara juga motor 150cc itu jadi lemot klo 6 speed klo mw kenceng kudu 5 speed,, makanya berguru di triatmono.info

Inyong_Bae - 20 February, 2014

Bukannya Semboyang FB* Salam 6 detik 2.2km..?
Jangan2…..

drx - 20 February, 2014

Ini race resmi, bukan balap liar kn. Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini masih rancu.

Salam trek lurus 2,2 KM si CBSF kwalitas AHM ditebas NVL.

39. achmadarif - 20 February, 2014

kecuali aturan IMI peraturan transmission quantity = free

nah nvl bisa pke 6 speed gear modif, dan bias maksimal buat ikut IRS 150 ini

destabilise01 - 20 February, 2014

kan NVL 6 speed, yg 1 mundur buat lawan viar roda 3…
ngoahhahaahahahhhaha

achmadarif - 20 February, 2014

baca tuh peraturan IMI, bisa diubah dri overdrive jd close ratio, yg penting jumlah gak drubah jumlah atw quantitynya (ngaruh sma berapa speed percepatan), smngt banget bc ny ente

40. destabilise01 - 20 February, 2014

stok ludah petinggi yakampret ternyata banyak, pantes saban hari makan nya sop ludah…
wuakakakakakakka

41. Achmad Sya'roni F - 20 February, 2014

mungkin vixion dipake tim non pabrikan, sementara tim yang disupport yamaha pake r15 tapi cuma turun di beberapa seri

destabilise01 - 20 February, 2014

ini kelas sport wajar piksen gak ikut, wong cuma mesin bebek.. bodi batangan…wkwkwkwkwkwk

drx - 20 February, 2014

Ini race resmi, bukan balap liar. Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini masih rancu.

Salam trek lurus 2,2 KM si CBSF kwalitas AHM ditebas NVL jleebb.

Achmad Sya'roni F - 20 February, 2014

walaupun idealnya pake sport fairing, pabrikan ikut indoprix/kejurnas ya tujuannya promosi produk. dalam hal ini NVL dan CBSF yang diharapkan terdongkrak penjualannya.

lingkaran - 20 February, 2014

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

mesin bebek bisa bikin selisih gap mpe 6 detik
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

42. Acus - 20 February, 2014

SEMAKIN DI DEPAN. . teknologi masih jadul, ngaku ngaku teknologi motoGP, ,
produk ny di racik buat d jalan raya y, bukan buat balapan di sirkuit. . Payah

lingkaran - 20 February, 2014

wkwkwkwwkwkwkwkwwkwkwk
di mana2 kalo udah ada embel2 mass production ya diracik untuk dipakai di jalan raya

emangnya ente mau tiap hari make motor di sirkuit doank

wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwk

kalo mau ready buay balapan disirkuit ya beli motor KTM yang udah ready to race

wkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwk
payah ah ente

43. achmadarif - 20 February, 2014

ada yg bangga y, dohc 6 speed jika menang lawan 5 speed sohc lagi

billy - 20 February, 2014

paling ga, ga kowar2 teknologi motoGP, tapi ga berani turun balap :mrgreen:

achmadarif - 20 February, 2014

forged piston, diasil ny yg jd rujukan, bukan 5 speed sohc ny

Anak Cakep anti Alay - 20 February, 2014

teknologi ngebulnya ya??? 😆

masa teknologi mocingp kok ngebul??? 😆

ngikut balap kena fogging tuh pembalap lain… 😆

salam parkiran sentul

billy - 20 February, 2014

terserah. intinya ada teknologi motoGPkan di tuh motor. masa ngeper sama motor yg ga ada teknologi balapnya :mrgreen: 😆

44. Acus - 20 February, 2014

SONGONG NYA ITU MENGHARUKAN, TONG KOSONG NYARING KOAR NYA. .
NVL 6 SPEED 1 NYA LAGI ATRET, , CALON PENUMPANG KELEWAT SAKING KUENCENG NYA KELEWAT, MUNDUR LAGI. . NGOJEK

achmadarif - 20 February, 2014

komenny mengisaratkan ente kayak dendam kusumat gitu ckck..

bobby - 20 February, 2014

salam 2.2 km….!!!

45. k14 - 20 February, 2014

jadi inget jaman 2tak kelas sport sempet digelar dipasar senggol makan korban penonton meninggal, walau power sport 150 4t tdk sganas 2t tetap safety 1st

46. bianglala - 20 February, 2014

Ok…intinya yamaha ga main2 makanya di tunda sampai thn depan…
Wak haji..klo tanggapan ahm gmna..dah pasti cbr 150 ato si cb150r yg turun..???ato dua duanya…

47. ramsky - 20 February, 2014

disinyalir komentatornya gak hanya bawa kompor gas…. hahahaa

48. gendhon - 20 February, 2014

Waduh, rajanya motor sport teknologi motogp ga diterjunkan ke indoprix,

49. 2tak - 20 February, 2014

Brarti bnar kta fbh,sinchan gk brani nyentul……………pdhal rame tuh klo sinchan ma cebong nyentul!

50. Dungu - 20 February, 2014

Ya sudah… Kalau memang mau pake (nunggu R15) juga nggak apa-apa… Yang penting, tidak ada peraturan IMI yang dilanggar… Gitu aja kok pada repot…

51. achmadarif - 20 February, 2014

d at urban imi masih boleh rubah dri over drive jd close ratio, nh klw model gini yg 5 speed jelas dirugikan, mkanya paling adil y 6 speed semua, yg penting quantity go berubah

★☆Tiger 26 (the power of dream)☆★ - 20 February, 2014

ya udah….usul sj gmn klo lawan VERZA,cong……
ngoahaha…….
🙂

kang Sodrun - 20 February, 2014

mad, mad ra sah dibelani nemen” kuwi piggson… malah katon eleke…

52. Gondes - 20 February, 2014

Teman ga usah nanggapin omongan yang ga pantas biarin mau ngomong 6 detik mau 10jam nvl ga bisa buat balap,paling kuat 5lap megap megag kapanasan aku pegang kawak aja biar jooos untuk 150ccnya (pakai apa kawak ya )

mbulet - 20 February, 2014

kawasaki mana punya semprot 150cc 4tak, adanya 2 tak, dibaca dulu mas tabelnya 😀 😀 😀

Ibas Gaskoro - 20 February, 2014

@Gondes; Ngomong sampe muncrat2 gitu ludahnya mending kalau bener salah lagi

lingkaran - 20 February, 2014

wkwkwkwkwkwkwkwkwk
makin ane scroll ke bawah makin banyak komengtator pada singit

150ccnya kawak itu 2tak mas bro
tenaganya setara dengan 250cc 4tak
baca lagi regulasinya dengan baik dan seksama

wkwkwkwkwkwkwkwk
ingat bro ini balap resmi
yang namanya balap beda dengan harian
Apalagi kalo bahas tentang drag bike

wkwkwkwkwkwkwkwk
belajar lagi dulu sana biar pintar

53. archan - 20 February, 2014

Tanding di 150cc bagi yamaha, kalah jadi abu menang jadi arang.. gak mau korbanin motor sport raja marketnya.. jadi yang mungkin yg pasti-pasti aja, di kelas bebek dulu, yang sudah langganan juara…

54. jin sebelah - 20 February, 2014

pinter bin koplak petinggi yahomo,,,,timbang isin isini teknologi monyongGP kok di kepruk.i teknologi dohc abal” 😀

55. Mas Odi - 20 February, 2014

Gak masalah!

56. ninja150ss - 20 February, 2014

wahahaha tuh mongtor yg katanya teknologi motoGP koq ga brani diadu sm mongtor DOHC downgrade bin abal2,yg katanya gampang rompal,ambrol atau apalah???
mana nih gerombolan FBY macam mbah darmo cs???

ane sih eneg aja liat koar2nya,salam 6 detik/lap apanya??? nyentul aja ga brani….
cuiiihhhh…..banci men…..

lingkaran - 20 February, 2014

wkwkwkwkwkwk
ente udah banci plus bodoh

Kata “tetangga” ane
R15 itu cuma Vixion dikasih baju
Jadi R15 = Vixion

Terus ngapain juga masih mewek2 merengek2 minta V-ixion buat nyentul

masih berani bilang ga berani nyentul

Nyentul Bareng Kelas 150 cc 4 Tak Vixie Karbu Ungguli CBR, Ultraspeed Racing Moncer Bersama CB 150 R

Hanya orang yang ga pernah ke sentul ya bisanya cuma koar2 kayak ente

Salam 6 detik plus 2 koma 2 kilometer

kuda4tak - 20 February, 2014

wah ini ane setuju banget

57. Gondes - 20 February, 2014

Tehckenologi motore gepe kok dikandangin takut sama cb lemot ya,klo aku sih ga ingin juga balapan harus menang terus tapi plus pengembangan itu yang terbaik,ga usah gontok gontokan,kembangkan motor irit tapi kencang dan murah,star dan pemanasan diatas 50kpj pakai listrik generator motor itu sendiri,semoga para Ir kita bisa membuat tehnologi ini, jadi 1liter bensin bisa 600km

58. abuabbas1 - 20 February, 2014

nyimak

lifeskill mekanik motor terapan http://www.auto-champion.com

59. TiCtAc - 20 February, 2014

komentar di nomor-nomor berikut ini :
34.
35.
39. kecuali aturan IMI peraturan transmission quantity = free
nah nvl bisa pke 6 speed gear modif, dan bias maksimal buat ikut IRS 150 in
41.
kbanyakan alEsan, bacot aja digedein, makanya kalau jadi rider yg ngrasa naik sport beli motor pake otak. jgn pke dengkul.
giliran ditantangin aja di ajang yg pake peraturan resmi,. ngeles!!

>> NVL, old Vixi, mesin MX yg di bore dipasang di batang berheadlamp shinchan satu ungkapan aja : tunggangan cemen
klw uda tunggangannya bgtu, apalagi ridernya,
mancing kluarnya ungkapan salam 6 detik dolooo..

oh FBY FBY,.. ditantang di kelas 150 cc mau pake yg udah ada takut ngebul, minder jg gigi cmn 5
mau pake yg comply to regulation biar ngga di bully di track,
barang nya belom muncul2, di PHP in YIMM,
banar2 kombinasi kebodohan kolektif yang ideal dan kolektif.

60. pengamat - 20 February, 2014

yimm kebanyakan omong kosong, tukang tipu2 jual motor teknologi motogp, raja sport, kasihan fby udah punya vixon & nvl kaga berani lawan cb150r gigi rompal. mana nih salam 2.2km. wkwkwk

61. Soebank - 20 February, 2014

Murup artikel’e

62. ★☆Tiger 26 (the power of dream)☆★ - 20 February, 2014

╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗ 
║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║ =))_
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║ (( 
╚╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╝ <,'/
pdhl cb sucks itu lemot lho…kok bs ngepeeerrrrrrr tu raja semprot yg dklaim jaos mrongos 6 km, 6 jam 6menit dan 6 detik lbh cepat dr cebong…..uda tau omr honda cb cm merubah bbrp item sj kyk pengapian….dgn bangganya kata 6,6 ribu detik grombolan jd motto dan tagline…..
╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗ 
║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║ =))_
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║ (( 
╚╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╝ <,'/ ….koplak….koplak……
🙂

63. paman sam - 20 February, 2014

NVL spesialis parkir doang neh…. 😀
Mending nyentul ma Bebek Tormax aja si NVLnya 😀

paman sam - 20 February, 2014

Komentar Anda sedang
menunggu moderasi.
NVL spesialis parkir doang neh…. Mending nyentul ma Bebek Tormax aja si NVLnya 

64. ★☆Tiger 26 (the power of dream)☆★ - 20 February, 2014

wak kaji…..ttp pesen ae klo alasannya yimm gigi pigson cm 5…..gmn klo ahm cm nurunin cs1 yg kt fbsmart tu motor bentuknya domba garut….sm lho giginya 5……ntar klo msh blm mau,turunin aja lawan VERZA……lho,enak toh……
╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗ 
║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║ =))_
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║ (( 
╚╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╝ <,'/

mujy - 5 March, 2014

Btul tuh,coba aja cs1 gk kebntur regulasi kyknya mkin seru

65. Kusbui - 20 February, 2014

Buahahahah ..
Gak segede cuongornya diiklan ..
Tegnologi jepeh

nha - 20 February, 2014

Ane akui komen ente menyesakkan 😳 FBY,

66. maculmania - 20 February, 2014

Logis kalo Yamaha nggak ikut karena pertimbangan komersial dan teknis, komersial karena motor belum resmi.launching dan sisi teknis khan mesti siap semua jeroan mesin, data sirkuit, pebalap dlsb. Mungkin kalo fulk team 2015 baru wajar mah,.sepertinya regulasinya berbau konspirasi nih.

bobby - 20 February, 2014

Komentar berbau frustasi dan depresi…buahahahaaa…!!!

67. Penyuka R2 - 20 February, 2014

Jelas sudah bahwa NVL hanya akan menghuni parkiran sentul. Silakan deltaseng kualitas dewa nya cukup untuk nambah kekurangan headlampnya yang nunduk malu itu.

lingkaran - 20 February, 2014

Kata “tetangga” ane
R15 itu cuma Vixion dikasih baju
Jadi R15 = Vixion

Terus ngapain juga masih mewek2 merengek2 minta V-ixion buat nyentul

masih berani bilang ga berani nyentul

Nyentul Bareng Kelas 150 cc 4 Tak Vixie Karbu Ungguli CBR, Ultraspeed Racing Moncer Bersama CB 150 R

Hanya orang yang ga pernah ke sentul ya bisanya cuma koar2 kayak ente

68. wawan - 20 February, 2014

pasti yimm nunggu vixion dilempar ke jepang dulu biar disulap jd superior…mski telat nnti pas turun stidaknya udh pnya nyali (klo skrg sih blm).
baru ntar koar2 motornya teknologi motojipi kyk njz1.

69. ayok - 20 February, 2014

teknologi motogp
gak berani balapan
cemplungna empang ae.

70. pengamat - 20 February, 2014

yimm cukup tahu diri crackcase vixon & nvl tidak pakai engine balancer spt R15 juga 6speed yg nanti dirubah mjd close ratio & 80%total spek racing lainnya pd saat indoprik. salam 6detik

71. kesuwen antri - 20 February, 2014

Skrg lbh baik statement yimm kyk gini,merendah saja..
Ga ush statement tinggi2,contoh tu AHM n KMI,statment ga ada luarbiasanya,tp nyucok hasilnya..

72. oposisi - 20 February, 2014

intine NVL itu bukan motor sport yg siap buat racing…buat komuter….gitu aja kok repot

73. ali ji - 20 February, 2014

bhuahahahahahaaha..
ni FBY pada gatel.. psti ngamuk2 sm Pak Eko sruntul..
sini ..we bantu garuk pake FISTONG GP…d jamin gatelx ilang

74. ali ji - 20 February, 2014

Tagline FBY kampreettttooo..
salam 6 detik… palagi pemilik kerajaan MAJAPAHIT yg ngaku2 NINGRAT ..
ASeeemm… tulung siapin ambulance buat SI NINGRAT CS .
jgn2 mau harakiri dia.

75. oposisi - 20 February, 2014

takut sama Fu kali…masih mending cebong mau trun.

76. IJO Lover - 20 February, 2014

Congore petinggi Yamaho Mambu-Mambu.. 😆
pengecut… katanya RAJA motor sport? kok gak berani nyentul barng honda & suzuki?

Petinggi Yamaho terlalu SOMBONG!

yg ada ntar mewek2 minta dibikinin spek balap ke Jepang, kaya kasusnya JupeZ1 indoprix..
pengecut.. racikan lokal gak berani main.. mintanya dibikinin pabrikan jepang langsung, cuihhh

Backspace - 20 February, 2014

1- Petinggi Yamaho terlalu SOMBONG!
================================
SOMBONG atau Sadar diri ???
emangnya ngAHM yg merasa jumawa , balap dimulai dah merasa juara

2-yg ada ntar mewek2 minta dibikinin spek balap ke Jepang, kaya kasusnya JupeZ1 indoprix.
===================================
dari tahun jebot bebek honda tidak pernah juara nasional
thn 2010 Blade racikan HRC pun bertekuk lutut dihadapan Jupiter

Supra125pgmfi pun dihajar habis sama Z1 yg baru kemarin sore

kalau mau komen lebih belajar sejarah dulu , jangan asal mbaCOT

lingkaran - 20 February, 2014

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw
bnr2 dah
makin scroll ke bawah makin banyak FBH koplak
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
emangnya Blade dan supra x 125 itu juga racikan Jepang bro
wkwkwkwkwkwkwkwk

please deh jangan kudet

wkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkkwwk

FBH kelas kakapnya mana nih
masa FBH kelas kecoak mulu yang pada berseliweran

77. warungasep - 20 February, 2014
78. cah ngarit - 20 February, 2014

ini adlh balap resmi n praturannya uga jelas, yg pnting adlh kselamatan, kl soal mtor oprekan dh jelas sentul prnh jd saksi cb babak belur d asepin old vikcy, sooo.. inilah balapan…

79. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 20 February, 2014

yimm emang cerdik teknologi motogp bisa turun kasta kalo ikut balap pasar senggol …

beda ama cebong dohc gadungan rasa kwekk2 patas aja ikut balap pasar senggol.

😉

80. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 20 February, 2014

sangat berbaya kalo vixion oprek dengan topspeed 200km/j miring2 di sirkuit gadungan aka dadakan ..

beda ama cebong yg speednya cuma 115km/h .. sangat cocok miring2 di sirkuit icikiwir …

😉

troll - 20 February, 2014

bullshit bgt vixi bs 200kpj dgn rasio gear standar, rpm max 12000(piston speed >21ms), sohc 150cc overstroke 😆
mustahil dipaksain 200 kpj tanpa bore up, klopun di bore up plg ga smpe 1 lap udah ancur lebur tuh mesin.

Salam 2,2 Km ditinggal 6 detik - 20 February, 2014
81. jaos_konsumen biasa - 20 February, 2014

Tanggapan sy, mas….hal itu keren banget. Selain penghematan dana dgn tidak perlu mempersiapkan mtr yg dipake di sirkuit gak ‘tepat dgn hal safetynya ymh’ …itu juga memberikan suatu “masukan” bhw kalo mau maju dunia race otomotif….ya siapkan sirkuit yg sesuai, BUKAN sirkuit yg cuma “nantang nyali mati ya sudah”.

Tinggal tanggapan fim…ngerti gak dia ini…apa masih se uoon spt kasus barbel itu.

82. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 20 February, 2014

jelas sudah sport dengan teknologi motogp dengan speed roket … hanya sirkuit resmi habitatnya .

beda lagi ama dohc gadungan teknologi baskom … ngebut di empang pun cocok.

😉

83. jaos_konsumen biasa - 20 February, 2014

Dan….bila cuma di sirkuit sentul dan binuang aja yg ymh ikuti…ya sila si hnd buktikan kesanggupannya koitinn si ymh di sirkuit yg TEPAT. Tp di sirkuit “maen nyali ga pake uotak”….mending yg smart ngalah aja.

😆

scnk - 20 February, 2014

Smart pret ahahah yamaha penakut ahahahah

84. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 20 February, 2014

pak suprianto emang berbudi luhur …

gak tega lihat si cebong di pites ama sinchan …

😉

85. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 20 February, 2014

pak suprianto sadar betul kalo di paksakan sangat berbahaya ..!

smart harus pada tempatnya ..
beda ama ahmprett meletakan dongonya sembarangan …
sampe2 pembalapnya nabrak pohon sawit .

ngoahahahahahahaha…

😀

jin sebelah - 20 February, 2014

bner mbah sngt berbahaya kalo ngebul bisa kejang2 fby kena asepnya,,,

86. Lawong 1 silinder aja bisa ngepretin 2 silinder kok - 20 February, 2014

wah yamaha pasti ketakutan setelah liat iklan terbaru “CB150R DNA MOTOGP”

87. kalel - 20 February, 2014

Mantapz

88. scnk - 20 February, 2014

Hiduplah kalian di luar negeri sanah
Alasan yang gak ketulungan ente pade
Berani bilang berani takut bilang takut..
Ntu si z1 alasannya apa mau nyentul ❓
Ternyata benar fby sama petingginya sama2 munafik
Fby pengen nyentul yamahanya ora wani

Backspace - 20 February, 2014

ya sudah , emang kenapa ???
luh pade OMR saja sono
gue mau nyiapin motornya dulu
gue iklasin seri 1 , seri 2 elu juaranya dehhh
bahkan juara nasional gue lepasin buat elo tahun ini

sambil nunggu CBR lokal keluar

balapan sport kok telanjang
pabrikan besar kagak bisa bikin motor ber-fairing
sungguh memalukan , cuma mengikuti kemauan FB koplak

drx - 20 February, 2014

Ini race resmi, bukan balap liar? Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini saja ada masih rancu.

scnk - 20 February, 2014

Wakakak takut bilang aja takutlahhh repot amat
Ntu nvl atau yang lebih tepatnya yang old di kasi jilbab sama aja ama r15 indihe cuma beda di gearboox bro..malah infonya mesin r15 indihe di buatnya di Ina n di kirim ke indihe trus begitu di di jilbabpin mau di kirim lagi Ina xixixixi aneh yoo ( ini pastinya kurang tau sich ) kalo pngn tau ubek2 aja warung kang haji

PAKAI OTAK BUKAN NYALI - 20 February, 2014

bookmark artikel ini
FBH jumawa sudah merasa menang
nikmati saja kemenangan seri” awal
setelah itu paling pada nangis bombay
lalu komennya ujung”nya MS

seperti biasa bacot&koar”nya FBH cuma diawal

scnk - 21 February, 2014

Mimpi itu hak semua orang bro..jadi silahkan saja bermimpi bro dan semoga jadi kenyataan

89. jin sebelah - 20 February, 2014

ga petinggi yaKAMPRET ga fanboy yahomo sm2 tukang kibul,,,,ra duwe isin.
“sohc 5 spit operstruk pula itu hbitatnya di parkiran bro” klo di paksa nyentul ngebulll brooo…. 😀 😀
MAU NGEBUL DIMANA???

pacues - 20 February, 2014

numpang ketawa
Hɑº°˚ ˚°ºHɑº°˚ ˚°ºHɑº°˚ ˚°º≍=))

90. Roy (Sempak Operpret) - 20 February, 2014

SOHC vs DOHC…
who will win this epic battle…

drag race winner = SOHC

91. k14 - 20 February, 2014

kayaknya berkaitan dg biaya riset, daripada pake pikong cm buat 2 atau 3 race saza mending nunggu r15 skalian kan riset r15 omr yg 60% buat r15 bkn pikong

92. sijuki - 20 February, 2014

vixi bwt ngojek pa

93. jaos_konsumen biasa - 20 February, 2014

Sy tuh (*pura2) gak ngerti knp fbh pada marah2 gr2 statement si ymh. Kan si ymh masih ngikut…di SENTUL dan di binuang.

Kalo si cbsucks ber dna motogp bisa koitin di SENTUL kan itu muantaap tho. Bertarung di ‘dataran’ yg sama….bukan bertarung di ‘dataran’ di mana yg wise diturunkan ke level fool. On level ground la.

Itung2 biar fim tuh bener2 berusaha memajukan dunia race otomotif dgn mempersiapkan lbh banyak sirkuit bagus.

Ayoo jadi smart la….masakkan soal ms melulu smartnya…ms nya perusahaan org lagi. Apa anda kulinya? Oh ya pantesan!

94. scnk - 20 February, 2014

Gak jauh beda dengan kata2 kang haji
Kalah ya kalah..takut ya rakut

drx - 20 February, 2014

Ini race resmi, bukan balap liar? Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini saja ada masih rancu.

95. sisil - 20 February, 2014

ternyata komentator disini kebanyakan cuman baca judul gak baca isinya. kebiasaan gak taat aturan di jalan raya. yang penting nggragas sama bisa jatuhin lawan yang gak disuka. tipikal komentator kalap 😀

scnk - 20 February, 2014

Betul..tapi jangan sisie xixi

jaos_konsumen biasa - 20 February, 2014

Sy sangat suka komen yg ini…..cerdas banget. Komentator kalap mencerminkan tindak tanduknya di jalan raya.

96. edy andalas - 20 February, 2014

Takut meleleh tuh ymh

#pissss wkwkwkwkwk

97. What ! ! Yamaha New Vixion Lightning tidak Ikut Indoprix 150cc ? | Ericko Anderson's Blog - 20 February, 2014

[…] sekalian, Kabar agak mengecewakan bagi EA’s Blog datang dari Blog Senior Kang Haji Taufik TMCblog . . . Beliau yang sempat berbincang dengan salah satu petinggi YIMM mendapat info bahwa Sepertinya […]

98. hi hi hi - 20 February, 2014

peraturannya banyak yg “ree” alias bebas diganti, pabrikan pasti jor joran tuning/ganti parts motornya biar jadi juara dan tidak malu.
trus konsumen percaya apa yg dia beli sama dg motor yg menang…

99. jaos_konsumen biasa - 20 February, 2014

Coba fbh tuh mulai hr ini belajar komen baek2 la….biar isinya bikin panas tp mbok ya ada isi ya doong…lha ini dr zaman baheula mampunya cuma ngumpat2 mlintir2 kata2 dan asal tembak dan gak logis lg.

* 😆 sorry pura2 nasehatin tp benar adanya.

Akira Sutejo - 20 February, 2014

sma j ky fb2 lainnya ko.. isinya cm saling ejek mengojek j

nha - 20 February, 2014

Baru ngomong ente, dari tahun 2008 bukannya ente yang comennya paling tidak pernah baek-baek tampa ilmu heh. yang bilang tidak pake otak itu siape hehe, makanya biar jadi orang yang paling tidak sedikit di hargai di linggkungannya ngomongnya baek baek ye dan pake ilmu, jangan asal mangap ye.

100. joki miniatur roda-6 - 20 February, 2014

nvl jadi penonton ajah ktauan abal2 ga brani nyntul

101. beopat - 20 February, 2014

woooohhhhhh…..

katanya semakin di depan..?????

kok jadi belakangan sich….

102. aripitstop - 20 February, 2014
103. pulsar 135 - 20 February, 2014

nonton aja ah.. yang penting semoga pembalap indonesia.. tambah maknyus aja..

104. T-166-ER - 20 February, 2014

” pada dasarnya 2015 Kita
Insya Allah bisa Full Mengikuti
Indoprix 150 cc, namun tahun ini
beum bisa full banget . . .”
berarti bisa dong si vixi d oprek.?
kenapa harus malu dan takut..iklanya kan macan afrika yg larinya kuenceng banget tuh…CUMA IKLAN DOANG..

105. Anak Cakep anti Alay - 20 February, 2014

tadi malem dibully jilat ludah gara-gara pengen terjun motor murah…

sekarang motor teknologi mocingp gak berani nyentul… 😆

padahal iklannya gimana??? ngaku teknologi mocingp… 😆 😆

ganti aja taglinenya “new sinchan, mau ngebut dimana sih???”… 😆

salam parkiran sentul

106. jaos_konsumen biasa - 20 February, 2014

Bila sy jadi fbh (*tp tetep cerdas) tentunya sy cemas kalo cbsucks yg ber DNA Motogp itu koit di sentul dan binuang trhdp si ymh yg gak full itu…itu bikin kemenangan di sirkuit2 “gak jelas” menjadi tak guna. Masakkan di siirkuit yg dohc bisa kitiran tinggi bisa koit oleh sohc? Kan berarti di sirkuit “gak jelas” tuh juga bisa….cuma lawan gak mau krn demi safety dan NYAWA manusia.

nah….kalo fbh asli (*yg udah pasti kurang cerdas) ya kayak di atas2 itu dan di bawah2 ini cnthnya….bisanya kalap, ngakak gak keruan dan ngunpat2 aja…krn logika gak jalan.

nha - 20 February, 2014

Pingin jadi FBH ni ye,.. 🙂

107. Faizdhia - 20 February, 2014

jawabanne muter2 gak karuan..
apa kebiasaan kalo pejahat eh pejabat tuh semua kayak gini ya..

108. gasspoll83 - 20 February, 2014

saya quote nih pernyataan bro sisil dan jijil yang orangnya sama aja karena IP nya sama :

95. sisil – Februari 20, 2014

“ternyata komentator disini kebanyakan cuman baca judul gak baca isinya. kebiasaan gak taat aturan di jalan raya. yang penting nggragas sama bisa jatuhin lawan yang gak disuka. tipikal komentator kalap 😀

jijil – Februari 20, 2014

sentul tidak safety? hahahaha tuh ninin sama cbr juga main di situ powernya jauh diatas motor 150cc sekalipun, dan ga ada mati masal tuh,

ngeper tuh yamaha, nvl dah mentok di upgradenya

Bro ini bilang banyak komentator ga baca dulu padahal dia mungkin ga baca bro ini bilang kata yamaha sentul ga safety silahkan baca lagu yang benar malah kata yamaha yang cocok di kelas 150cc itu sentul sama binuang.

109. baco - 20 February, 2014

cebong down grade cbr,fu down grade fxr,vetsin down grade r15,kayanya sdh pas.,tp yamaha mau turunin yg hi grade C 13 (celaka 13) salah maksudnya R15 bukan C13.

110. don95ol - 20 February, 2014

NVL m0t0r seprot sempurna duniya akerat tekn0loji motogope yg tak san99up penuhi sarat balap nasiyonal…

*pegelco

111. sinchan - 20 February, 2014

Trnyata skrg ktahuan btapa cemennya vixion.. Kasian yg pnya vixion udah berkoar-koar eh trnyata motornya cm jd penonton wuakakakak… Tp kputusan yg tepat dripada maksain ikutan lebih tambah malu lg ditabokin abis2an.. Turut berduka cita for vixion si motor komuter

112. NVL = KLINGON V2 - 20 February, 2014

ya harap dimaklumi sajalah, yahama itu spesialis balapan 17 agustusan…balap itik, balap karung, balap kelereng, dan makan kerupuk semua itu dalam satu paket…… jadi kalo udah mau masuk balapan motor, petinggi2 yahama sak budak2nya ikut2an ayan…..

pabrikan biasa balapan 17an mo ikut balapan motor..ya ogah……
mungkin regulasinya dirubah. begini……

Suzuki turunin Thunder
Honda turunin old mega pro & neng verza
dan yahama turunin si nvl teglnologi motogp….

barulah yimm ikutan…….wkwkwkwk

113. drx - 20 February, 2014

Test

114. skj - 20 February, 2014

Ah alasan aja, bilang aja yamaha takut jualan paling laris nya dikalahkan pabrikan lain

115. satria120s - 20 February, 2014

Ngapain nunggu r15 launching dl, bukan nvl itu katanya teknologi motogp? Pabrikan sebelah aj ad yg berani nurunin bebek-nya. Mundur sebelum perang, bikin malu aj.

116. skj - 20 February, 2014

Ah alasan aja, bilang aja yamaha takut jualan paling laris nya dikalahkan pabrikan lain, dgn pernyataan petinggi yamaha ini membuat ku semakin yakin NVL itu penunggu parkiran, salam selamanya penunggu parkiran

117. drx - 20 February, 2014

Ini race resmi, bukan balap liar? Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini saja ada masih rancu.

NVL = KLINGON V2 - 20 February, 2014

kalo dijalan raya aja bisa difiringkan tu nvl, ya dibalapan juga dong….masa balapan itik terus2an sih?

Anak Cakep anti Alay - 20 February, 2014

kasihan dirimu kau… 😆

motor sesembahan kau cuman jadi penonton di parkiran… 😆

118. motoralay - 20 February, 2014

ketauan deh NVL aslinya bebek…

kalau mau ikutan indoprix ya,kelas bebek aja…

kwek kwek kwek

motoralay - 20 February, 2014

Atau paling pas, balapan di DYNO aja….
hello bro !

kwek kwek kwek

Dide Irvin - 20 February, 2014

justru CBSF yg setara bebek, kalo memang mau ikutan balapan di sirkuit pasar senggol 😆

119. HANSIP LOGIKA fans GIMBOT 100% - 20 February, 2014

logikanya memang bahaya, kalo motor 150 full kompetisi buat sirkuit pasar senggol.

sirkuit pasar senggol cocok buat bebek.

dulu lihat di indoprix di deltamas cikarang, habis gelaran bebek ada balapan metik, terus ada balapan rx king lawan ninja.

karena tempat dlosor nya gak ada, ada ninja yg nyungsep di tikungan, karena gak ada tempat dlosor itu joki sama motor langsung kena ban pembatas. habaya sekali.

kecuali memang motor untuk power sekelas bebek ya gak papa, untuk kasus cb150 memang motor ini mau di oprek full kompetisi juga gak beda sama kelas bebek , masih aman untuk sirkuit pasar senggol.

kabar nya wan hat menyetop pembalap moto3 dari indonesia karena BIAYA di alokasikan AHM mau ikut nempelin wan hat di RCV.

yg taun kemarin katanya duit nya buat dana penjenjangan sekarang di pakai buat nempelin wan hat di rcv.

semoga FBH/SBH gak lupa ingatan dan pura-pura gila

scnk - 20 February, 2014

Power yang katanya sekelas bebek nz1 dan blade yg di IP bisa ngalahin ninin 150 standar kali bro..jadi apa bedanya selain minder

120. skj - 20 February, 2014

Salam semakin penunggu parkiran

121. anggora - 20 February, 2014

saya pengguna old vixi udah dari 2009,,,, sangat disayangkan sebenarnya kalo yamaha gk ikut IRS 2014….. apapun alasannya itu…. paling gk harusnya bisa jadi tolak ukur nantinya NVL kalo di ikutkan IRS,, perbaiki kelemahan dan jaga tingkatkan kelebihan yg sudah ada….

122. wah - 20 February, 2014

salam “parkiran 6detik”huhuhuhu

123. sayang mamah - 20 February, 2014

sudah ku duga..hahaha pigson kan loyo.. kenceng di iklan dan di khayalan fby idi*ot..hahaha

drx - 20 February, 2014

Ini race resmi bukan balap liar. Balap mtor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini masih rancu.

Salam trek lurus 2,2 KM si CBSF kwalitas AHM ditebas NVL.

124. sayang mamah - 20 February, 2014

sudah ku duga..hahaha pigson kan loyo.. kenceng di iklan dan di khayalan fby idi*t..hahaha

125. ali ji - 20 February, 2014

OHH TUHAN….
NAPA PAK EKO INI TUKANG NGIBUL ??
….
TUHAN JAWAB…
UDAH DARI SONOX,,

bobby - 20 February, 2014

Itu mah udah ketetapannya kaleeee…!!!

126. drx - 20 February, 2014

Ini race resmi, bukan balap liar? Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini masih rancu.

peyek - 20 February, 2014

ini balap resmi. Dan sinchan gak berani lawan cbsf. Ngoahaha
salam foging piston

drx - 20 February, 2014

Ini race resmi, bukan balap liar. Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini masih rancu Bu.

Salam trek lurus 2,2 KM si CBSF kwalitas AHM ditebas NVL.

Roy (Sempak Operpret) - 20 February, 2014

@peyek

masalah nya DOHC di DnD aja keok mulu ama pikong…

ngohahahaha

127. r6 - 20 February, 2014

yamaha tetap ikut hanya belum full kan r15 masih di godok biar mateng…. gitu aja kok repot….

128. orong-orong - 20 February, 2014

woh gitu ya wak haji

Geliat YIMM di pasar motor sport

129. Sanghyangasmara - 20 February, 2014

Lu jual gue beli…. Beli BASKOM.

130. rdy - 20 February, 2014

kug maksa banget ya IMI gelar indoprix 150 sport campur underbone …ini mah sama aja balapan liar
sirkuit aja ada yg masih sirkuit dadakan
mending benahi dulu sirkuitnya
bangun min 3-5 sirkuit paling gak spt sentul…

drx - 20 February, 2014

Betull sya juga bingung.

Pdhl ini race resmi, bukan balap liar ya Bro. Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini masih rancu.

Salam trek lurus 2,2 KM si CBSF kwalitas AHM ditebas NVL.

Dide Irvin - 20 February, 2014

anehnya Fbh malah setuju atau mereka emang gak ngerti ya 🙄
koar koar superior engine tapi ngajak balapan di sirkuit pasar senggol 😆

131. achmadarif - 20 February, 2014

kobayogas.com/2014/01/28/cbr150-bore-up-dilumat-old-vixion-150cc-di-sentul-kok-bisa/

Sbnarny klw bwt nyentul bisa, namany tim pabrikan pengen hasil maksmal, di sini blm ada statement langsung yg turun R15 lokal atw nvl atw dua2-nya

Kan lu pade bilang r15 = vixion/nvl dikasih fairing, tpi di statemen ente2 pda yg turun IRS harus nvl atw vixi, gak boleh R15 mksudny gimana?

harus kalah y gitu sma h, mintany di untungkan buat tim pujaan ente, gak sekalian balap motogp adany tim h aja, biar yg menang pasti h

drx - 20 February, 2014

Cadasss Broo, sayang fbh dangkal

drx - 20 February, 2014

Cadasss Bro, sayang epbuehaa dangkaall

drx - 20 February, 2014

Eppbeehhaaa mana gerti beroo. Hahah

Roy (Sempak Operpret) - 20 February, 2014

mereka tau R15 bisa nabokin CBSF makanya gak berani. kalo piksong sebetulnya part racing nya dah kek laler ada t*kay…

banyak…

132. peyek - 20 February, 2014

dari dulu si supri terlalu banyak alasan. Dan memang betul berarti pigson yg slm ini dijual berarti mesin NGEBUL alias rongsokan. Mesin sohc yg sudah JUADUL n DONGOGRADE dr rombeng15.

Kasihan banget yg tlh beli pigson krn di TIPU fby. Ngoahaha

133. drx - 20 February, 2014

cbsf diiklan TV juga ngaku Dna motogp loh.
Jleebb.

Ini race resmi, bukan balap liar. Balap motor batangan biar cuma kelas sport 150cc harus pakai fairing. Kayak R15 dan CBR 150 itu baru cocok, bukannya asal motor batangan non fairing macam NVL dan CBSF.
Cuma disini masih rancu.

Salam trek lurus 2,2 KM si CBSF kwalitas AHM ditebas NVL.

Anak Cakep anti Alay - 20 February, 2014

loh katanya suka ngebully 6 detik, 2,2 kilogram… 😆

ditantang race resmi malah mundur, emangnya ini balap liar jalanan apa..

emang musti pake sarung ya kalo balap??? 😆

mana nih teknologi mocingpnya???
mana nih teknologi fogging pistonnya???

ai ketawa aja deh… 😆 😆

kalo gitu ganti tagline si sinchan
“new sinchan, mau ngebut dimana sih”

salam penonton sentul

O=O - 20 February, 2014

mgkn mas broh blm baca regulasi yg dipake indoprix 150 kale so ngomongnya geto…, cb klo udah baca kan msti beda lg ngomongnya…
Pak Supriyanto menjelaskan lagi, Yang pertama Yamaha Indonesia sepertinya tidak akan menggunakan Yamaha New Vixion sebagai basis motor Indoprix 150 cc nya, . . . Pak Supriyanto tidak menjelaskan secara inci siapa yang akan menjadi punggawa Yamaha di kelas 150 cc . .

dri sni isa ditebak kan ngp nvl gak diikutkan pdhal pnya lawan sepadan 150cc yg udah benar2 ready dan sat latihan ngebully cbr150 ( katanya… ) kok gak diturunken?? jawab = karena klo diturunken dan hasil tidak sesuai yg diharapkan maka otomatis akan mempengaruhi efek yg besar pada pnjualan nvl nantinya yg notabene type motor komuter terlaris saat ini dimarih…

134. rdy - 20 February, 2014

vixion mah sejatinya dah siap
mungkin terkendala masalah principal pusat kang
lihat aja di event non resmi banyak bengkel garap vixion dan hasilnya memuaskan bisa ngasepi cbr …
lagian sbg penonton. lucu aja masa misalkan balapan resmi sport fairing, naked, dan underbone balapan bareng …
pabrikan juga gensi dong kalau gak ikut
mending balapan bebek lebih seru saling overtake dan jarak antar pembalap rapet2

kalau mau penjenjangan mah jangan terlalu maksain kan pabrikan maupun sponsor, promotor maupun personal selain Indoprik dah banyak mlakukan penjenjangan go international…

O=O - 20 February, 2014

mslahnya jika dipaksakan pke nvl & hasil tidak sesuai yg diharapkan bakalan jd bumerang dipenjualan mas broh makane tetep kekuh mau pke R15 yg rilisnya diundur mulu…, it jg msih retuning krn kmrn nyentul pke pebalap asia udah full oprekan

petrozza - 20 February, 2014

Sales lg menghibur diri…bhuahahaa…!!!!

135. achmadarif - 20 February, 2014

@Peyek Palsu

Iya motor ente lebih canggih kok, tpi itu menurut ente doang, tiger dari tahun 1996 teknologiny gak berubah2, mesin sohc 2 klep, pendingin udara

Suka kloning lu ya, gak gentle, ngondek aja ses..

peyek - 20 February, 2014

ini balap resmi. Dan sinchan gak berani lawan cbsf. Ngoahaha
salam foging piston

kasiahahan…
Jangan minum oplosan ya biar bs berfikir. Ngoahaha

136. peyek - 20 February, 2014

ini balap resmi. Dan sinchan gak berani lawan cbsf. Ngoahaha
salam foging piston

Roy (Sempak Operpret) - 20 February, 2014

emang lu pernah pake cbsf?

137. peyek - 20 February, 2014

ckakaka…
Si korep juragan fby kumat. Mangkanya di grup cbsf di bully habis2an.
ini balap resmi. Dan sinchan gak berani lawan cbsf. Ngoahaha
salam foging piston

ONEBRUT - 20 February, 2014

trus knp ! megypret,versa ko ngk ikutan balap ??? mak jleb hoahahahhhaaaa

138. tipsaneh - 20 February, 2014

mending 110 CC ajah.

139. peyek - 20 February, 2014

kasian si korep… Kepengen blog nya bs menjadi juragan fby tp tak di GUBRIS sama sekali oleh pabrik garpu. Ngoahaha

ini balap resmi. Dan sinchan gak berani lawan cbsf. Ngoahaha
salam foging piston

140. achmadarif - 20 February, 2014

@Peyek palsu

Baca komen ane, old vixi nyentul tuh sma cbr dn cbsf (pesertany lebih bnyak dlam event test tsb), lomba antar bengkel lebih tepatnya (kedua bengkel tsb pnya old vixi, cbsf, dn cbr)

141. monkeymotoblog - 20 February, 2014
142. skj - 20 February, 2014

Hei para fbh hargailah keputusan yamaha untk tdk menurunkan NVLnya dibalapan karena takut klo kalah balapan jualannya ga laku, yamaha pake r15 balapan untk coba2 klo menang bisa perkuat pangsa pasarnya klo kalah tar alasannya masih riset, jadi untk sementara pemakai NVL disuruh untk memecahkan rekor penunggu parkiran terbanyak di indonesia

143. Sanghyangasmara - 20 February, 2014

Mangkane ta ojo doyan JUMAWA… Kawak ae g prlu koar2 KAYA, BERUK, Motogp2an.
Stlh pa yg trjd dlu Kawak bnr2 bljr, untung msh bs brtahan dg Ninin Series.. klw ssuatu mnimpa Yakampret ya pa sggup brtahan dg jualn Shinchan doang slamany?!
Liat si Sizusi noh…

achmadarif - 20 February, 2014

Kawak gak ikut sama sekali, klx 150 tidak diturunkan, pdahal itu satu2ny 4 tak 150 cc kawak

144. skj - 20 February, 2014

Selamat anda layak mendapatkan predikat penunggu parkiran sejati indonesia

145. Sanghyangasmara - 20 February, 2014

Soal Tiger y…
Pdhl Macan udh bangkotn loh… msak nglawan motor uzur (yg udh ompong yg udh brusia 20th) g bs mnang telak Scorpiony?
Pura2 bdoh pa emg bdoh permanen…. ^,^

achmadarif - 20 February, 2014

Iya kok tigernya kenceng broh.. mnurut ente kan? Scorpio sering nyentul tuh, meski omr scorpio

146. Nobita - 20 February, 2014

hahahaha….

memang statemen honda udah ada…?? emang honda udah ngomong mau ikut dan pake cbsf…??
jangan terlalu gede pale, entar kejedot lagi…..

>>>>>> ada yang bisa menunjukkan statemen petinggi honda yang mengatakan akan turun degan CBSF…….<<<<<<

Yamaha akan turun dengan R15, itu udah bisa dipastikan…
so ngapain capek2 riset Vixion kalau cuma dipake satu atau dua seri setelah itu digantikan R15..??
buang2 tenaga dan buang2 duit….

team yang cerdas pasti tahu itu…

O=O - 20 February, 2014

itlah mengapa R15 diundur2 rilisnya, krn indoprix bakalan mulai dluan bulan maret dengan regulasi pembatasan bla2 & YIMM gak pede pke R15 versi sentul kmrn krn udah full oprekan so harus tuning ulang sesuai regulasi dan emblem sudah dipasarkan dimarih
klopun niat kan sbnre bln maret udah isa rilis krn galau y mundur teratur jadwal ulang timingnya

Dide Irvin - 20 February, 2014

cbsf kan kualitasnya setara motor bebek bro, makanya Fbh koar2 beraninya ngajak balapan di sirkuit pasar senmggol 😆

147. kurher - 20 February, 2014

cuma ikut 2 seri. sisanya jadi penonton.

148. Acus - 20 February, 2014

KAYA MURID RAJIN SEKOLAH GK PERNA BOLOS

EH PAS WAKTU UJIAN NYA SAKIT PERUT. . LUCU BANGET KOMENG YA

149. Salam 2,2 Km ditinggal 6 detik - 20 February, 2014
150. oblakers n geolers - 20 February, 2014

Yamaha g mw karena demi safety.karna bahaya jika mesin NVL d geber bisa jebol,
bahaya kalo lagi braking tiba2 komstir oblak.
n bahaya lg nikung elbow down jatuh gara2 pelek geal geol.

ini smw demi keselamatan

achmadarif - 20 February, 2014

Iya, vixi gak pernah nyentul kok, omr apalagi lawan cbsf, cbr tpi mnurut ente kan!
Pdahal kenyataanny nyentul kan

O=O - 20 February, 2014

nyentul latihan mas beroh….

151. "ngelindur" - 20 February, 2014

Penumpangnya doang yg banyak koment…. :mrgreen:

152. Sanghyangasmara - 20 February, 2014

Ngunu yo arah e… Typikal iku ^,^

153. hendiemansuherman - 20 February, 2014

ada apa dengan yamaha, kaya yang ketakutan gitu…

154. albeatles - 20 February, 2014

yg penting balapan makin seru

155. Maniak Motor - 20 February, 2014

Ntar takut giginya porotol hilang lagi 😀

O=O - 20 February, 2014

yg bener takut mleduk mas broh kaya yg udah2…

156. joki - 20 February, 2014

Yg bilang yamaha g berani turun balap adalah TOLOL..
Inget komen lo semua skg y!
Cbr punya alasan bukan sport racing tp sport touring, apaan!

Yamaha sanggup ndull. Tp lo tolol.
Vixion bisa di race. Orang jupi z1 aja bisa keokin cb lo punya! Lo g tw mesin yamaha sih..
Kl lo tahu mesin lo puass sm mesin yamaha..
Gua pikir lo ni cm puas sm fitur canggihstandar dikasih saklar matiin mesin.. Puas sm body yg diganti tp mesin sama.. Puas n bangga krn body mirip yamaha…
Tololl pisan !!

vario kinclonk - 20 February, 2014

yaudah u yg race aja besok di IRS, kayak banci taman lawang aje u berkoar dimari,

jgn kan jupiter z1, dikemayoran c70 ngasepin ninja 2 tak udah biasa

joki - 21 February, 2014

Urakan.. Baru punya beat aja belagu.

157. dave - 20 February, 2014

pasti nya kudu pake r15 vs cbr 150 lah,,
itu motor sport yg paling pas buat di adu,,
kalo yg laen kan naked,, biasa balapan kan fairing,,
kalo ninja 2 tak,, paling sama minerva 150vx tuh,,
jadi 3 merk motor di adu balap,,
tinggal kawasaki ma suzuki neh masukin motor,, biar rame..

158. lingkaran - 20 February, 2014

rehat sejenak sambil baca adu performa ninja mono vs cbr250
lmyn buat referensi

http://oprekmotore.blogspot.com/2014/02/komparasi-catatan-waktu-ninja-rr-mono.html

159. Dide Irvin - 20 February, 2014

komentarnya pinter-pinter ya

kemaren2 waktu merk sesembahannya kalah di balap bebek, bilang balapan kok bebek, gimana mau berkembang

nah sekarang ada balapan 150cc tapi bisa pake bebek dan sport naked di sirkuit kecil.. malah setuju, apa bedanya sama balap bebek

yg namanya balapan motor sport itu ya disirkuit besar dengan sport fairing. kalo alasannya buat penjenjangan ke tingkat atas

160. ediser - 20 February, 2014

perlu pertimbangan keselamatan pengendara maupun penonton, mengingat power dan kecepatannya jauh beda dengan bebek. berarti memang sirkuit sdh wajib dibuat mengacu pada aturan internasional. 150CC keatas gag pantas di sirkuit dadakan, apalagi sirkuit jalan raya….

161. TiCtAc - 20 February, 2014

fans dari pabrikan cemen ya bgini ini, malah regulasi nya yg mau diamandemen, turunin nogh vixion yg lu dewa2 in
pake alibi mesti fairingan segala. takut yE ,.
sekali cemen ya uda Cemen aja sie,..!!!

disinyalir gara2 MS mulai terkejar, awalnya adu tegang urat leher lama2 kejang2, kemudian megap2, epbeye dong0,. 😀

“harusnya kelas segini fairingan”
pake ~ harusnya harusnya, mau liatin CBR 150 turun ?
AHM says : done,.

joki - 20 February, 2014

Tolol..

162. Dide Irvin - 20 February, 2014

CBSF memang setara motor bebek makanya balapan ya sirkuit pasar sengghol :mrgreen:

163. lingkaran - 20 February, 2014

Kata “tetangga” ane
R15 itu cuma Vixion dikasih baju
Jadi R15 = Vixion

Terus ngapain juga masih mewek2 merengek2 minta V-ixion buat nyentul

masih berani bilang ga berani nyentul

Nyentul Bareng Kelas 150 cc 4 Tak Vixie Karbu Ungguli CBR, Ultraspeed Racing Moncer Bersama CB 150 R

Hanya orang yang ga pernah ke sentul ya bisanya cuma koar2

164. Roy (Sempak Operpret) - 20 February, 2014

gw yakin Honda gak bakal mau menurunkan CBSF, karena mereka tau kalo di turunkan bisa berabe. masa pas di stater gear nya langsung rompal? belom lg pas nidon, masa swing armnya patah?
pas di geber gak taunya tengkinya bocor?

gak lah… pasti nurunin yang bagus macam NSF250…

165. baco - 20 February, 2014

kalau mau cari bibit unggul langsung aja balap 250 cc,sudah terbukti yg jago bebek di indo giliran go inter langsung keok.jadi pabrikan kalau mau serius ada pembalap indo yg hebat, harus all out support pembalap, kalau perlu kasih motor spek balap standar moto 3. jangan yg dipikir untung jualan aja di sini tp tdk mau dukung ada pembalap indo yg bisa bersaing di luar sana.

166. yangkoeng - 20 February, 2014

..tunggu tgl mainnya…..

167. mogegigugago - 20 February, 2014

Ngoahahahaha……..(maaf ane pinjem cara ketawanya….)

Biar Kate klotog-2, Biar kate shocknya rembes, biar kate swing armnya copot, biar kate giginya rompal tapi tetep berani nyentul…..
Hidup CEBE…..!!!

Lah ini, katenye “diasilit”, katenya delta blox, katenye SOHACE, katenye lebih cepat dari CEBE… lah kok gak brani nyentul…????

Andaipun CEBE pek go gak turun, yang turun si kakak CBR pe go, ya gpp juga… secara mesinne sama…..

Daripada gak berani nyentul…?…..

Hayo… kalo brani tuh… silahkan dibuktiken….!!

mana yang ngomenin/muji-muji SOHACE Kemaren…?,,,,,

Ngoa…ha..ha..ha..ha..ha….(maaf ane pinjem (lagi) cara ketawanya….)

joki - 20 February, 2014

Urakan lo.. tolol..

scnk - 20 February, 2014

CB 150 & CBR itu memang gen sport murni.

Dide Irvin - 20 February, 2014

baca artikelnya yg bener Mbing
emang bener kalo para kuambing gak pernah faham isi artikel :mrgreen:

kalo CB 150 & CBR itu memang gen sport murni, balapannya ya di sirkuit murni bukan di sirkuit pasar senggol yg habitatnya bebek

168. dasar dongo - 20 February, 2014

new vixion yg lain ga bisa ngikutin. ga malu om dgn semboyan itu? pake iklan tv sgala nevil vs citah. malu om.. malu.. katanya motor kenceng,tp ga mau ikut balap resmi. nevil dasar

mbulet - 20 February, 2014

maksudnya ga bisa ngikutin yamaha buat nggak ikut di indoprix 2014 kelas 150cc :pisssssss 😀 😀 😀

169. Yamaha Vixion Modifikasi Supermoto - 20 February, 2014

Wah kalau Yamaha New Vixion ga di pakai di Indoprix 150 cc, sayang banget ya

170. dugul - 20 February, 2014

padahal fbh seneng banget yamahmud gak ikut indoprix taun ini.xixi

achmadarif - 20 February, 2014

Malah mereka syukuran, klw perlu balapan tim h saja, y dn s gk usah ikut, yg mnang pasti tim h

171. Adi - 20 February, 2014

aq kira alasannya cuma 1. mereka mngakui NVL bkn tandingan CB150 pa lagi lawan CBR150 di IP..buat harian aja sama2 std NVL aq sering dbkn malu trek patah2 spt motor plg knceng..stlh ada trek agk jauh dsalip wusss ktinggalan jauh lagi..tk paksa sampai msn bunyi trek tek tek ttp gk mmpu ngejar mlh tbh jauh..kcewa sih tp trlanjur

172. Penyuka R2 - 20 February, 2014

Disinyalir nupikong akan semakin tertunduk malu saat ketemu cebong di jalan, termasuk ridernya.

achmadarif - 20 February, 2014

Boleh tapi barbel ban gede disamain pke ban cb yg lebih kecil, boleh itu, tpi d jalan sma aja balap liar, menang gk dpat apa2 kalah jga sma, emng mau adu kepala sma truk apa bus itu baru bngga! Juara tpi tinggal nama gitu? Jalan raya kok buat balapan?

173. kencuy maricuy - 20 February, 2014

fbh pekok pekok kemaren balap bebek bnyk alasan..balapn kok pk bebek..jupi z1 kok pk mesin riset jepang..ane yakin r15 bakalan fbh jd mengkeruttt

174. Dide Irvin - 20 February, 2014

ngakunya DOHC superior engine
ngajak balapan disirkuit pasar senggol 😐
cbsf balap levelnya sama dgn balap bebek dong 😆

175. ONEBRUT - 20 February, 2014

gk apa2 bro! matipun gk masalah! siapin tuh 1000 ltr pertamax plus and geber trus ampe mentok

176. Nobita - 20 February, 2014

kelihatan banget…, fbh gemetaran takut jagoannya dipecundangi R15 di sentul sehingga ngotot minta Nvl yang turun….
padahal kalau nvl yang turun pun kemungkinan jagoannya tetap dipecundangi….

177. Ngoa…ha..ha..ha..ha..ha…. - 20 February, 2014

Gk maulah ikut giginya gk sanggup ketinggalan satu Ngoa…ha..ha..ha..ha..ha….

178. Oprekan NVL (New Vixion Lightning) Menghadapi Regulasi Balap Sport 150 cc IMI | motorgoodness - 20 February, 2014

[…] “pada dasarnya 2015 Kita Insya Allah bisa Full Mengikuti Indoprix 150 cc, namun tahun ini belum bisa full banget …Yang pertama Yamaha Indonesia sepertinya tidak akan menggunakan Yamaha New Vixion sebagai basis motor Indoprix 150 cc nya”. [Sumber : tmcblog.com] […]

179. NVL = KLINGON V2 - 20 February, 2014

mungkin yg ada diotak yimm dan fby2 dungu gini….. nvl itu belum layak nyentul coz aslinya tu nvl cm 135cc aka mx puoll…wkwkwkwk

180. arsyadkafabih - 20 February, 2014

Keselamatan pebalap lebih dari segalanya…, kalau memang sirkuitnya kurang layak ya lebih baik di urungkan saja dan menunggu tahun berikutnya dengan menej yg lebih bagus sehingga menghasilkan sirkuit yg lbh bagus pula, kasihan kalau di paksakan juga para pebalapnya…nyawa lebih berharga daripada hanya mengejar kejuaraan dengan sirkuit yg kurang layak yang berujung nyawa melayang , apa kita mau ???? Nyawa jangan di tukar dengan merek motor broooo….!!

NVL = KLINGON V2 - 20 February, 2014

tapi koq balapan itik cm dipagari tali rafia batas penonton fby2 pada kegeeran ya?…xixixi

nha - 20 February, 2014

Emangnya bikin sirkuit gampang tahun depan udah jadi

basuki - 21 February, 2014

memangnya kalau tahun depan sirkuitnya beda?

181. NVL = KLINGON V2 - 20 February, 2014

judulnya

Tanggapan Yamaha Terhadap Indoprix Kelas 150 cc

lalu penjelasan Yimm
Pak Supriyanto menjelaskan lagi, Yang pertama Yamaha Indonesia sepertinya tidak akan menggunakan Yamaha New Vixion sebagai basis motor Indoprix 150 cc nya

mungkin si Supri tau persis tu nvl cm 135cc, mangkenye bersilat lidahnya kumat……… yang keluar dr mulut petinggi yahama mana ada sih yg bener?…contohnya ci neon gt katanya 79,98 kpl, aslinya cm 15kpl…wkwkkwkwwk

gitu koq ya fby2 dungu merasa jagoan dijalanan dengan mx ber casing nvl ini…xixixi

182. blackrasta - 20 February, 2014

pada ribut aja lu..

183. blackrasta - 20 February, 2014

seharusnya semua pabrik motor di indonesia patungan bikin sirkuit, jgn pada nyari untung aja percuma ada aisi

184. vario kinclonk - 20 February, 2014

pecundang ya pecundang aja,
wkwkwkwkwkw

balap bebek aja getol,
kgk inget kmrn asian cup race ada disentul,
katanya kgk safety kok bikin race di sentul sih,

giliran skrg koar2 masalah safety,
kmrn2 kemana aja dasar tukang jilat eek sendiri

Dide Irvin - 20 February, 2014

gini nih taunya metik, ngomongin semprot 😆

makanya baca artikel sampe habis
yg bilang sentul kagak safety siapa?? justru cuma sentul sama binuang doang yg pantas

Pak Supri secara Pribadi mengatakan bahwa hanya ada dua Sirkuit di Indonesia yang Layak untuk Indoprix 150 cc yakni Sentul dan Binuang, selain itu menurutnya kurang pas

185. gogon - 20 February, 2014

Emang ada moto gp yg sohc?

186. bousquet191 - 20 February, 2014

lah kok ga pake nvl dulu..

187. Perwira - 20 February, 2014

kecewa saya sama komen begini.. Meledak2 ga karuan ngomongnya.. Pertanda d jalanan juga urakan.. Saya pengguna vixi ya ngaku aja emang spek vixi kurang cocok buat race alesannya presneling cuma 5 spit (top speed kalah sama 6 spit), overstroke (jelas lebih cepet panas drpd overbore).. Vixi ga cocok buat race tp kalo buat harian enak bgt torsinya buat jalanan stop n go.. Intinya mah yamaha udah mikir ga mungkin buat nurunin vixion buat ngelawan pada doch-er 6 speed

pak tarno - 20 February, 2014

smart.
vixion memang buklan motor balap. tapi motor harian.
99,99999% orang pake motor itu buat harian,
kalo mau balap bisa pake YZF, RCV dkk. balapan pake motor harian cc kecil itu yaaa….. anggep belajaran gausah digede-gedein

Joki - 24 February, 2014

Ah.. Cuma bisa ngomong aja belagu..

188. Dide Irvin - 20 February, 2014

para kuambing kok ngeyel NVL harus balapan pake 5 speed 😆
takut sama NVL 6 speed ya ?? wkwk

189. tomijare - 20 February, 2014

wah…kalo gak nurunin NVL trs yg balapan siapa dong? masak mau di WO sama FU???

190. Two Wheels One Heart - 21 February, 2014

Biar NVL mau balap, sama2 5 speed, honda pake Versa dan NMP Fi aja. Adil kan ?! Suzuki tetap pake FU tp beratnya ditambah, krn sdh 6 speed! Bgmn?

petirabang - 21 February, 2014

Biar tambah adil lagi, Suzuki pake Thunder aja, bore up 150 CC, Gmn setuju ?? hehehehe

191. rebon - 21 February, 2014

motogepeh gak berani ikutan nyentul ??????

terus mana salam2nya si jaos, nobita, surya pasti lagi pada ayan karena motor semprot murnih, sempurnah, dan ganteng cuma jadi penunggu parkiran sentul
wakakakakakak

192. nivikoko - 21 February, 2014
193. Joki - 24 February, 2014

Yg bilang yamaha g berani turun balap adalah TOLOL..
Inget komen lo semua skg y!
Cbr punya alasan bukan sport racing tp sport touring, apaan!

Yamaha sanggup ndull. Tp lo tolol.
Vixion bisa di race. Orang jupi z1 aja bisa keokin cb lo punya! Lo g tw mesin yamaha sih..
Kl lo tahu mesin lo puass sm mesin yamaha..
Gua pikir lo ni cm puas sm fitur canggihstandar dikasih saklar matiin mesin.. Puas sm body yg diganti tp mesin sama.. Puas n bangga krn body mirip yamaha…
Tololl pisan !!

194. AR - 25 February, 2014

woww… yg katanya motor sport paling kenceng di jalan, sohc teknologi moto gipi…. gak berani nyentul tahun ini….. takut kepanasan ya mesinnya trs ambrol 😛

195. Bayo Panjalang - 1 March, 2014

Konsumen Indonesia beli motor kan dari tampangnya doang. Giliran ada moment seperti ini pada kelabakan. Tapi ndak apa2 lah biar calon2 konsumen pada ngarti kalo motor mana yang selalu siap and motor mana yang ternyata bedaknya ketebalan, sehingga waktu diajak bangun tidur langsung mejeng, pada takut keliatan jeleknya. (belum make up soalnya)

196. Gossip Launchinya Yamaha Motor Sport tanggal 11 . . . ini desain Motor R15, R6 dan Z1 nya | tmcblog.com - 5 March, 2014

[…] menguatkan apa yang tmcblog peroleh Informasi dari Pak Supriyanto Manager Motor sport IMM bahwa Yamaha Vixion nggak akan diturunkan dalam ajang balap resmi yang disuprot oleh YIMM . . . namun ada Yamaha R15 disebut . . . Motor sport full fairing yamaha dengan Kode TPT yamaha 2PK […]

197. Yamaha Pusat tidak Izinkan New V-ixion Balap di Indoprix Sport 150, namun team Privater sudah siap tampil dengan Old V-ixion .. HOT | PERTAMAX7.com - 6 March, 2014

[…] kabar tidak turunnya new V-ixion memang sudah dibahas bang haji ( disini ), ya identik […]

198. martin - 18 March, 2014

penjualan yamaha semakiin ketinggaln ………..

199. masih setia menunggu R15 setelah berkali-kali dikecewakan YIMM? | arifdadot.com - 26 March, 2014

[…] Dorna di perang baratayuda. Terpaksa, YIMM pun mengumumkan R15 bakal dijual di Indonesia menemani Vixion (sekarang Vixion […]

200. YAMAHA R15 Tidak Diturunkan ke Indoprix 150 cc oleh Yamaha Indonesia karena alasan keselamatan, seperti halnya Yamaha Vixion | PERTAMAX7.com - 6 April, 2014

[…] jadi bisa dibilang, R15 India maupun New Vixion/ old vixion tidak diturunkan Yamaha Indonesia ( YIMM ) karena alasan keselamatan baca tmcblog.com ( disini ) […]

201. bengkelsepedamotor - 29 April, 2014

Sorry comments are closed for this entry