jump to navigation

Berkunjung secara Virtual ke Museum Ducati di Borgo Panigale Bologna Italy . . . Via Google Maps aja 21 February, 2014

Posted by Taufik in Ducati.
Tags: , , ,
trackback

460x110-okfeb

uk460x110feb

1

Bro sekalian, Gak perlu dateng Ke Borgo Panigale buat Lihat Museum Ducati . . . Ke Google Maps aja bisa lihat secara Virtual koq  . . . . tmcblog sudah pernah pergi ke museum ducati di Borgo panigale dan ini adalah Museum industri Otomotif roda dua Dunia yang keduakalinya buat tmcblog setelah Museum yamaha di Iwata Jepang  . . . Yoii banget di museum tersebut diceritakan bagaimana perkembangan ducati mulai dari sejarah awal dimana ducati Bukan lah sebuah perusahaan manufaktur otomotif . . .

440 x 100

banner-460feb14

museum_ducati_virtual11

museum_ducati_virtual12

pembuat Radio . ..  nah itulah ducati awal awal dikenal . . . karena perang dunia ke dua, Semua Pabrik harus mensuport manufaktur peralatan perang . . .  dan pasca Perang dunia, Italia butuh kendaraan sederhana Murah untuk Transportasi, oleh karena itu hadirlah Cuciolo yang sebenarnya lebih mirip sepeda yang dikasih mesin . . . nahhh perkembangan ducati dai masa ke masa bisa kita lihat di Museium ducati ini dan sekarang bahkan bisa lebih canggih, gak perlu datang ke Borgo panigale . ..  cukup ke Google maps aja mas brooo . . . mas bro sudah bisa seakan akan menyusuri lorong lorong museum ducati persisss banget seperti yang pernah tmcblog lakukan 2013 lalu bersama Shell advance . . .

museum_ducati_virtual7

museum_ducati_virtual8

museum_ducati_virtual16

Bro bisa menyusuri lorong lorong Museum ducati dimana di lorong utama berjejer kendaraan kendaraan balap ducati dari masa awal sampai ke masa modern .. . tinggal nge-klik tempat aja . . . dan bro sudah seperti ‘melangkah’ ke tempat tersebut

museum_ducati_virtual9

museum_ducati_virtual10

Bukan hanya di lorong utama, Kita juga bisa masuk ke uangan ruangan khusus seperti misalnya ruangan bersejarah dimana Motor pertama ducati yakni Cuciolo bertengger disana dengan rapihnya

museum_ducati_virtual13

museum_ducati_virtual14

dimana juga bro bisa menemukan motor motor bersejarah dalam dunia balap ducati, seperti motornya Mike Hailwood berikut diatas serta motor yang pakai sama Paul smart yang akhirnya sekarang pun akhirnya dibuat replikanya untuk motor modern

museum_ducati_virtual2

museum_ducati_virtual6

Bro juga bisa melihat di ujung lorong jika mengikutinya sesuai dengan ara jarum jam . . . jajaran motor juara Ducati dalam ajang superbike . . .

museum_ducati_virtual5

lalu disamping jajaran Motor superbike ada kumpulan trophy dan penghargaan dari berbagai institusi dan hasil race yang diperoleh ducati

museum_ducati_virtual3

museum_ducati_virtual4

disebrang kumpulan trophy ini ada ruangan khusus yang menyimpan motor motor ducati yang berjasa di MotoGP . . . namun jangan sedih ya kalo nggak menemukan motor valentino Rossi disana . . . entah kenapa… mungkin karena nggak muat lagi . . . Motornya cukup lengkap dari Motornya Capirossi, Stoner dan Hayden  . . . yaitu dia Dua motor dari musim 2012 dan 2011 Valentino Rossi nggak ada😉 . . .

Nahhh pengen mencoba ngiter ngiter sendiri secara virtual di sana . . . Klik saja link ini

berikut di bawah adalah galeri jepretan tmcblog terhadap suasana dalam Museum Ducati/ Museo Ducati  . . .semoga Berguna

Taufik Of BuitenZorg

,

Comments

1. ipanase - 21 February, 2014
hardiasbantuly - 21 February, 2014
tuxlin - 21 February, 2014

bisa dikunjungi secara virtual, tapi gak bisa foto narsis😀

http://www.kisahfoto.com/2014/02/pantai-siung-keindahan-karang-dan-pasir.html

#034 - 21 February, 2014

Wiiih…kereen…
Deavy udah ad disitu blm wakaji?

Dsni ad video deavy n panigle guys.. Checkitbrot’a
http://prestigesotomobile.wordpress.com/category/events/

2. palakeciprut - 21 February, 2014

palakeciprut

mpaja - 21 February, 2014

bonceng kang

palakeciprut - 21 February, 2014

mangga kang

aripitstop - 21 February, 2014
3. ipanase - 21 February, 2014

apa cuciolo yang dipaamerkan di jogja kemaren ambil langusng dari museum ini ya

monkeymotoblog - 21 February, 2014
4. ZX-KRR - 21 February, 2014

wow

5. ipanase - 21 February, 2014

yang 4 piston lebih sedep

6. ipanase - 21 February, 2014

mayan 100 besar lah

7. ipanase - 21 February, 2014

ngggak muat lagi atau……..

8. warungasep - 21 February, 2014
9. don95ol - 21 February, 2014

gak perlu kes0no langsung
#keren

10. Rudy SouL - 21 February, 2014

weleehh..motor ontel…

Pasang aplikasi MotoGP Experience 2014 diandroid,dan update terus berita motogp. – http://wp.me/p208su-1L7

11. potretbikers - 21 February, 2014
12. don95ol - 21 February, 2014

ajib 10 besar…

13. Rudy SouL - 21 February, 2014

weleehh..motor ontel…haha

Pasang aplikasi MotoGP Experience 2014 diandroid,dan update terus berita motogp. – http://wp.me/p208su-1L7

14. androbeck - 21 February, 2014

keren museumnya…

15. budi - 21 February, 2014

waahhh masih dikit, reko baruku ini

16. _ - 21 February, 2014

absen pagi

17. RPMspeed - 21 February, 2014
18. jetwan tumpaker - 21 February, 2014

wah serasa Guggenheim nih, joss….

19. tipsaneh - 21 February, 2014

keren kunjungannya.

20. orong-orong - 21 February, 2014
21. dave - 21 February, 2014

keren banget ya motor2nya ducati,,
sayangnya motor VR ga ada,,
knp ya? jgn2 sentimen negatif terhadap VR?

22. ari - 21 February, 2014
23. mantan kacung - 21 February, 2014

Ajib wak haji…

24. nivikoko - 21 February, 2014
25. xxx - 21 February, 2014

Ini bukti fb pada gooobbblooog ga ngerti teknologi googlemap, padahal jelas2 sudah dibilang Kang Taufik berkunjung virtual via googlemap. Coba fb buka googlemap lewat pcnya dan telusuri peta 4D lorong2 dijalanan luar negeri.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: