jump to navigation

Honda Vario 110 LC disinyalir Kuat Discontinue Akhir Maret 2014 . . . Penggantinya Beat UpGrade atau Vario DownGrade? 23 February, 2014

Posted by Taufik in Honda.
Tags: ,
trackback

460x110rev_feb21

uk460x110feb

Vario-CW-Sept-2011-Merah

Bro sekalian, dapet Info dari sumber tmcblog . . . Pesannya cukup singkat ” Mas Taufik  . . . Akhir maret HKVBW a.k.a Vario MMC discontinue ” Dah selesai  sampai disitu tak ada tambahan dan pengurangan, seakan mengajak tmcblog dan semua pengunjung blog sekalian menguyah ngunyah arti dari pesan tesebut.

440 x 100

banner-460feb14

Artinya, Jika memang Vario MMC/Vario CW akan discontinue di akhir maret 2014, maka Life cycle Produk ini termasuk yang paling lama di jajaran produk AHM, mungkin hampir 7,5 Tahun tanpa perubahan signifikan, alias tampilan terakhir boleh dibilang sama banget dengan tampilan pertama. Resepnya apasih? ngga tau deh, bisa jadi desainnya yang nggak terlalu ekstreem, cenderung biasa biasa saja, namun cukup everlasting dan Nggak ngebosenin jika dipandang, imho .  .

Balik lagi ke New Product strategy . . . Jika benar Vario 110 LC disinyalir Kuat Discontinue Akhir Maret 2014, maka bisa jadi ini menandakan akan ada All New Product ke 5 AHM di 2014 ini setelah New Megapro FI, New Revo 110 FI, (nanti 26 feb) New Supra X125FI, (nanti bulan maret) New Blade 125 FI  . ..  yap dialah All New Scooter pengganti sang Vario 110 Liquid Cooled tersebut. Kalo Boleh tmcblog terawang

  • Megapro : Jan 2014
  • Revo : Jan 2014
  • Supra X 125 FI : Feb 2014
  • Blade 125 FI : Mar 2014
  • Vario 110 HC/Beat FI Upgrade : Mar 2014/April 2014
  • ??? (kapan waktu nanti kita bahas timeline ini, bahan terawangan sudah masuk koq😉 )

Memang kalo akhir april Vario MMC discontinue, logikanya, baru awal April line Produksi Pengganti dari Vario 110 LC ini berjalan, imho, cmiiw . . . .Cuma memang sampai detik ini nama yang masuk ke tmcblog bukan Vario 110, melainkan Beat . . . entah AHM mau menyimpan rapat terlebih dahulu nama finalnya . ..  atau memang ini lebih merupakan Produk bernama Beat Juga?

Tinggal pilih mana Beat Upgrade atau Vario Downgrade?? Secara Psikologis beda tho, walaupun produknya sama? Beat Upgrade mungkin atau Beat Ultimate bisa lebih mencorong dari pada downgrade yang nanti bisa dijadikan peluru bulan bulanan kompetitor  . . . Capeek broo nanti, silahkan cobain deh😉 . . . soalnya sepengetahuan tmcblog, akan ada banyak upgrade yang ditambahkan pada sang pengganti vario 110 ini . . . Ya lampu led, Hook barang, kunci dengan remote dan entah apa lagi ?? untuk hal ini pernah juga tmcblog buatkan artikel khusus . . . pada dasarnya sih based on opinion : apa nggak terlalu serakah Kalo Sub Brand Vario terlalu menghegemoni varian Skutik Honda dengan mencaplok semua mesin 110, 125 dan 150 cc? itu pendapat tmcblog thoq, imho, cmiiw

ada yang mau sumbang opini? silahkan di share di kolom komentar bro, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. Pada - 23 February, 2014

Yes

extenderjilq.com - 23 February, 2014

oh begitu ya..

= Rain_Coat = - 23 February, 2014

Ikut nebeng bro😆

******************************************
Dicari Reseller/Dropshipper:
http://jualanjashujan.wordpress.com/

hulssay - 23 February, 2014
chakim92 - 23 February, 2014
rezaholic - 23 February, 2014

yang 150 kapan mas??

Test Top Speed Verza 2013😀
https://rezaholic.wordpress.com/2014/02/23/test-top-speed-honda-verza-2013/

cungkring - 23 February, 2014

Namanya jadi Vario 110 CBS FI, untuk BeAT akan ada penambahan varian jadi 5 type. Biar pada penasaran silahkan tunggu tanggal mainnya…

cungkring - 23 February, 2014

untuk kode project refreshment BeAT yaitu K25F.

AUFA FARMA - 21 April, 2014

salam kenal ,salam sukses selalu

2. Ghooz - 23 February, 2014

2

monkeymotoblog - 23 February, 2014
obatsehatfatmawati - 21 April, 2014

nabung dulu,buat beli vario yang baru in ah………..http://vakumpembesarpenis.org/

3. Ghooz - 23 February, 2014

Babad podium..hehe

4. Ghooz - 23 February, 2014

Matic?maaf blm tertarik..

5. Ghooz - 23 February, 2014

Ngopi2 dulu lah..

6. ariefsujatmiko - 23 February, 2014

mantap nih bisa jadi opsi beli motor buat harian.. http://ariefjourney.blogspot.com/2014/02/top-speed-honda-cb150r.html

7. aryapungki - 23 February, 2014

bakakan laris…??

8. mantan kacung - 23 February, 2014

Mendingan vario downgrade, pake mesin vario 110, karbunya diganti FI, terus model desain baru, ditambah pake alarm aja wak haji..

9. tiwol23 - 23 February, 2014

waow

10. bead revoist - 23 February, 2014

5 besar

11. Permadi kuncoro - 23 February, 2014

Nuritin konsumen ya semuaharus tersedia, yg penting kan nanti blog papan atas juga kebagian amplopnya…. waktu lounching.

hehehe….

Taufik - 23 February, 2014

Jangan bicarakan hal hal yang belum diketahui dengan jelas hehe

Satu pertanyaan …. Emang pernah dalam sejarah , ahm blog diundang waktu peluncuran new product ? Jawab coba ?🙂

aripitstop - 23 February, 2014
legendaraja - 23 February, 2014

Maksudnya mungkin amplop berisi undangan menghadiri lounching new product wak haji… h h

12. omocho.com - 23 February, 2014

olala

13. Permadi kuncoro - 23 February, 2014

Nuritin konsumen ya semua harus tersedia, yg penting kan nanti blog papan atas juga kebagian amplopnya…. waktu lounching.

hehehe….

monkeymotoblog - 23 February, 2014

hahahh, tiati om kalo komen, mending ente komen jos jos jos aja deh

14. darent - 23 February, 2014

rapat kan barisan…gempur lawan…banyak feature d sematkan….garpu karatan …sekarat.End.

15. Zainal Mactavish - 23 February, 2014

Varioo joozzz !

16. Zainal Mactavish - 23 February, 2014

Goodbyee Vario Mata Kucing,,😦

17. andi - 23 February, 2014

Kl menurut saya si lebih tepat nya beat up grade..
Jdi vario 110 sementara diskontinue,tar muncul nya vario 150

18. rusman - 23 February, 2014

beat ultimate edition

19. archan - 23 February, 2014

speda motor matic pertama honda.. vario ini modelnya emang ga ngebosenin.. dibilang cakep bgt ga.. dibilang jelek juga ga…

Zainal Mactavish - 23 February, 2014

Yaap aku setuju bang ..

cah ndeso - 23 February, 2014

setuju banget….

modelnya semua kalangan masuk

20. bikerkampung86 - 23 February, 2014
21. rdx - 23 February, 2014

Life cycle terlama adalah motor ninja r.. 1996 – 2015 berkiprah selama 19 tahun tanpa perubahan apa pun josss..

TOMZET - 23 February, 2014

KEPALAnya berubah

22. HoYaSuKa - 23 February, 2014

17 sambil minum kopi, sruuuupptt…

23. RPMspeed - 23 February, 2014
24. Deren wang zhe - 23 February, 2014

Memang kalo akhir april Vario MMC discontinue, logikanya, baru awal April line Produksi Pengganti dari Vario 110 LC ini berjalan, imho, cmiiw . . .

Awal april ato akhir april discontinue mas taufik??

Cz sport - 23 February, 2014

akhir maret maksud’y boss..

25. Deren wang zhe - 23 February, 2014

Memang kalo akhir april Vario MMC discontinue, logikanya, baru awal April line Produksi Pengganti dari Vario 110 LC ini berjalan, imho, cmiiw . . .

Awal april ato akhirl april bru discontinue mas Taufik??

26. N.N. Shtuchkin - 23 February, 2014
27. k14 - 23 February, 2014

absen

28. d-santo - 23 February, 2014

wajib ditunggu

29. bass_betot - 23 February, 2014

vario 150

30. oji bin ojek - 23 February, 2014

…ditenggo aj impolanjutnya…

31. aca - 23 February, 2014

telat mboookkkkk

32. silent - 23 February, 2014

kayaknya lebih juooss upgrade beat kang haji ,,, ditunggu info selanjutnya ,,🙂

33. topan - 23 February, 2014

nama lain aja. jgn vario..

34. soto - 23 February, 2014

waaah artikel matik🙂 absen wak haji

35. NaLakTak@By - 23 February, 2014

Ane tunggu supranya az,matik g ada yang irit. Ane bolak- balik tempat kerja pake supra helm-in sampe lupa kapan terakhir ngisi bbm.ane pake vario CBS,2 hari ngisi,apalagi kalo dibawa agak cepet langsung melorot tuch amphere bensin.

don95ol - 23 February, 2014

betul kang

Kobayogas - 23 February, 2014

Salah kalau nyari irit belinya matik om, matik itu lebih kepada kenyamanan….kalau dapet iritnya, itu bonus
————
http://kobayogas.com/2014/02/23/honda-tidak-akan-membuat-tandingan-kawasaki-rr-mono/

36. jindut - 23 February, 2014

Beat Ultimate

37. luluku - 23 February, 2014

Sebaiknya di ganti sm vario upgrade. AHM sebaiknya caplok grand designnya dari skutik honda 50cc eropa. Tinggal ganti lampu stop lamp.. sein belakang dengan full LED
2. Speedometer digital dngan backlight biru..
3. Helm in
4. Bagasi depan pk ttp pintu.. plus konektor charger

38. yoyo - 23 February, 2014

mind set bisnis tetep. untung gede modal murah. masalah fitur sih mainan anak kecil kang.

billy - 23 February, 2014

sayangnya mainan anak kecil pun belum bisa dibuat kompetitor😦

39. kunamrider - 23 February, 2014

kalo beat duluan masih wajar, matic entry paling laris honda ya beat.
btw pemilu ngaruh ke motor gak yak? mungkin itu bisa jadi barometer kalo iya

40. Sanghyangasmara - 23 February, 2014

Wis ta lh, smkin ndangak…
Kakean mgangkat dagu & malu trtunduk… Bablas ndangak2! Hehe….

41. tomcat - 23 February, 2014

nama yg cocok n keren Be At UP!

42. aripitstop - 23 February, 2014
43. KomMotor - 23 February, 2014
44. jetwan tumpaker - 23 February, 2014

kalo mau entry level ya beat110, kalo mau middle vario125, middle up (ntar) ada vario150, segmennya udah jelas diplot sendiri2, jadi kosongin aja itu slotnya vario110, bijimane?

45. gagas - 23 February, 2014

Menurut saya sih hi-beat atau mengarah ke upgrade beat lebih punya rasa. Secara psikologis hi-beat akan punya punch efect yang lebih gede dibanding dengan merk vario. Bagaimanapun sebutan “beat versi mewah” akan lebih nampol ketimbang “vario versi murah”. Selain itu, pemain sekelas juga akan merasakan dampaknya. Anggaplah mio dan mio soul GT adalah pasar yang mau diganggu, “beat mewah” akan lebih sekelas untuk dibandingkan. Akan lain ceritanya jika “vario murah” yang muncul. Sekedar opini, saya akan lebih prefer dengan penamaan beat untuk pengganti var io 110 ini. Biarlah vario jadi barang mewah yang senantiasa berpendingin cairan.

46. Follower - 23 February, 2014

Vario 110 ini everlasting sama seperti peugeot 406…

47. ari - 23 February, 2014

mending namanya vario 110 aja

48. gendhon - 23 February, 2014

Lebih mengarah ke beat up grade, dg penambahan fitur2 lain, klo downgrade psti istilahnya bukan discontinue,
mgkn AHM hanya akan menyematkan nama vario pd skutik dg kubikasi 125&150 saja,

49. ucokbaba - 23 February, 2014

Habiz vario110 beat upgrade trs bang tigor fi?

50. ipanase - 23 February, 2014
Taufik - 23 February, 2014

LC Sama ama Di LC4V
Liquid Cooled

ipanase - 23 February, 2014

jadinya air cooled atawa water cooled nih? bingung

51. bead revoist - 23 February, 2014

seperti yg perbah dibhs otomotif.
dpn pake vario tehno .belakang body beat f1

52. albeatles - 23 February, 2014

bisa jd beat upgrade. Klw vario downgrade agak krg nendang

53. ndas becak - 23 February, 2014

mau nembak soul gt juga nih honhon…matik terlaris yamama

54. Ragiel New Trakhir - 23 February, 2014

Ky y bkaln kash nama BEAT bla bla bla

55. cahyadip - 23 February, 2014

Vario 110 LCGC aja namanya🙂

56. Motor Fairing - 23 February, 2014

yg pasti downgrade.

57. Giant - 23 February, 2014

LEBIH BAIK NAMANYA VARIO HELLO

58. K4NC1L - 23 February, 2014

enak’e yo beat upgrade aja di tambah dg fitur nampol
wes cakep buat matic perkotaan, pegunungan, pedesaan, perlautan, & persahabatan topdah

59. lepet - 23 February, 2014

Spacy ultimate lebih joss wak

60. billy - 23 February, 2014

ga ada secercah harapan tiba2x jadi zoomer-x ya wak haji. kan mesin sama 110😆
kali aja AHM mau kasih big surprise buat konsumennya😦

61. monkeymotoblog - 23 February, 2014
62. krisna jati (krisnajati9) - 23 February, 2014
63. DAF - 23 February, 2014

beat gt wak haji😀

64. jackalride - 23 February, 2014

Beat upgrade lah wak! Hehey

___________________________
Penyembuhan trauma pasca kecelakaan
http://jackalride.wordpress.com/2014/02/18/penyembuhan-trauma-psikologis-pasca-kecelakaan/

65. peyek - 23 February, 2014

honda semakin didepan. Ngoahaha

66. Ijaivega99 - 23 February, 2014

Bnyk pilihan dong honda,d tunggu penampakanx,d kota ane martapura kal-sel revo injeksi udah ada d dealer.

67. cungkring - 23 February, 2014

sip

68. mantan kacung - 23 February, 2014

Sorry melenceng dari artikel… Tumben nih wak haji ga’ nggawe artikel wajib tiap hari minggu yaitu pojok diecast/miniatur… Belum punya diecast baru lagi untuk dibahas ya wak?

69. Asep Irfan Nugraha - 23 February, 2014

Mantebh…
nitip jemuran… bagi yang butuk aplikasi absensi silahkan buka link ini http://ixnugros.wordpress.com

70. Permadi kuncoro - 23 February, 2014

1.
Jangan bicarakan hal hal yang belum diketahui dengan jelas hehe
Satu pertanyaan …. Emang pernah dalam sejarah , ahm blog diundang waktu peluncuran new product ? Jawab coba

_________

maaf kan saya pak haji….
ya maksud saya ya amplop undangan iya….

dan tentu nya masa atpm minta bantuan test product sama blog terus ga di kasih pengganti buat transpot nya dan ganti nafkahnya…. yg seharus nya pak haji kan bisa mencari nafkah buat keluarga.

ya kalau ga di ganti ya dzolim tuh atpm….

sekali lagi saya minta maaf….
ga sampai nunggu lebaran. dan saya masih boleh komen kan pak haji…?
wa salam….

71. motogokil - 23 February, 2014
72. orong-orong - 23 February, 2014
73. bang_rizzkhan - 23 February, 2014

Vario Lc 110 biarlah mjd legenda n kenangan, sya prefer beat upgrade aj, dgn fitur2 Ɣǝ̥nƍ baru n modern,selain fitur Ɣǝ̥nƍ ♏αύ ∂ï sematkan tsb trdahulu, klo bsa ∂ï tmbahi spedony backlight biru, dan klo bsa body full baru dan Ğaªªƙ>:/ ngebosenin jg kyk vario LC lama, vario ckup ∂ï seegmen 125 n 150 cc aja, mksh

74. Kobayogas - 23 February, 2014

Skutik ini paling nyaman di kelasnya, tampang pun cukup modern, gak terlalu kenceng, gak irit irit amat, tapi sumpah, nyaman, bahkan dalam kecepatan tinggi…
——————

http://kobayogas.com/2014/02/23/honda-tidak-akan-membuat-tandingan-kawasaki-rr-mono/

75. Ferboes Richardson - 23 February, 2014
76. koplak - 23 February, 2014

ttp ɑjɑ kualitas plastik honda jelek…..pake 2-3 tahun plastiknya kusam……..liat aja

77. kurniawan - 23 February, 2014

Wahhhhhh … Bikin line skutik yamaha bangkrut aja nih Honda …

Edi Slamet Riyanto - 24 February, 2014

ente seneng kompetitor honda bangkrut? klo Gue kagak….ente bayangkan saja misal motor di pasaran cuma hanya satu merk apa yg akan terjadi? harga motor pasti overprice…..krn suka2 produsen, sebab kompetitor sebagai penyeimbang gag ada…

78. kaosdistroribranded - 23 February, 2014

penmpakan key set kemaren bener jadi kunci produk baru selanjutnya nih kayaknya.. vario lc 110 katanya pakai msin beat brarti commont part sama beat n scopy n spacy..jangan2 semuanya nanti ditambah fitur alarm n led lamp dooonk kang????? jangan2 pakai smart charger juga… wooww penekanan cost yang luar biasa..tinggal selera model body masing2 nihhh…mantaabh kalo semua fiturnya ada pada tiap type… ya gak kang????

79. fby insyaf - 23 February, 2014

beat laku karena ada vario.

80. B070NK - 23 February, 2014

Mantabs Buka Sitik Jozz Gandozz

81. tom - 23 February, 2014

males am produk ahm.. smp mencret gak bakal ambil tuh produk..

eh ya, maw tanya om2 fbh,maw tny ni.. klo kredit bisa tanpa dp kan.. klo gt ambil 3 aj buat d jemplungin k kali brantas..!!!

82. Mr. Bean - 24 February, 2014

jelas lebih prefer beat upgrade lah.. biar aktualnya 11-12 aja sama vario down grade, tapi feelingnya beda.. semua orang pasti risih dengan judul “down grade”.. kalau bener mau munculin beat upgrade, yang perlu diupgrade dari honda beat adalah joknya bangget… harus diganti bahan spongenya yang lebih tebal dan empuk.. terus dibikin agak lebar juga sampe ke jok boncenger.. bokong puanas euy jalan 20 KM aja pake beat yang sekarang..

broom - 24 February, 2014

bukan joknya yang kurang tebel mas berro. Pntatnya yang kurang tebel tuh. 20km macetnya satu jam mungkin. hahaha. Ato gak joknya di lobangi dikasih kipas biar adem.
xixixixi

83. Ferry - 24 February, 2014

Jossssssssssss !

84. Ho_oH - 24 February, 2014

kompetitor sebelah semakin sesak nafas deh kalo smua di kuasai😀

85. dave - 24 February, 2014

mungkin nama laen berio,,
beat vario,, haha..

86. bad=boy - 24 February, 2014

apakah mgkn kang haji ahm bakal kasih range utk vario series cm di 125&150cc?ditggu kang haji review supra 125 fi udah pke remote alarm apa blm…

87. bikerrr - 24 February, 2014

Apapun itu , yang pasti dan Faktanya membuktikan bahwa Market Share Matic Yamaha semakin jauh ketinggalan …

88. azra - 25 February, 2014

Kapan kapan kapan launchingnyaaaaa😦
Pls infoh😦

89. Next New Honda Vario 110 Pun disinyalir sudah Masuk TPT . . . Kodenya Honda ATI1I21B01 A/T | tmcblog.com - 25 February, 2014

[…] gadangkan akan menjadi pengganti dari Honda vario 110 CW LC yang menurut info dari sumber tmcblog, akhir maret akan mulai mengakhiri masa […]

90. HONDA BEAT 2014 - 26 February, 2014

[…] Honda Vario 110 LC disinyalir Kuat Discontinue Akhir Maret 2014 … […]

91. Kelvin - 4 March, 2014

Ayo ALL Follow akun Twitter @Otomotif_Motor , kita bisa share bareng tentang motor, jg ada info” tentang motor terbaru, admin nya asiik😀 Follow all

92. Ridwan Wahyu - 13 March, 2014

masih berharap Honda zoomerX ..


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: