jump to navigation

Silahkan Titip Pertanyaan dan Uneq Uneg mengenai Produk New 2014 Honda Supra X 125 FI 1 March, 2014

Posted by Taufik in Honda.
Tags: ,
trackback

460x110rev_feb21

uk460x110feb

honda-supra-x-125-pgm-fi

Bro sekalian, tmcblog banyak sekali menerima email serta pesan pesan di media sosial baik twitter dan facebook mengenai sosok Motor bebek Honda yang baru dirilis pertengahan pekan ini yakni New Honda Supra X 125 . . . pertanyaan pertanyaannya seperti : ” Lho koq AHM Rilis Supra Slim FI lagi, bukan kah dulu pernah namanya ” SuSI” Supra Injesi .. . kalo beda bedanya dimana sama Susi Yang dulu? ” nah Tricky kan pertanyaannya πŸ˜€ . . . sampe pertanyaan yang bersifat teknis seperti ” seberapa yakin AHM dengan kelistrikan Supra Injeksi ini sampai berani menambahkan soket Charger ?” semuanya sudah tmcblog note .Β  .

banner-440x100

banner-460feb14

honda-supra-x-125-pgm-fi-7

Nah apabila dari mas bro masih ada pertanyaan lain atau uneq uneg mengenai produk, teknis, maupun segi marketing dari Supra X 125 FI iniΒ  . . monggo ditulis dalam kolom artikel ini , nanti akan tmcblog bawa, cari jawaban Officialnya saat acara riding experience di hari ahad esok dan tentu akan dikembalikan kembali di lantai Blog untuk pembahasan detailnya . . . silahkan mas bro

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. nubi - 1 March, 2014

Absen

extenderjijq.com - 1 March, 2014

Ikut absen malam…

rezaholic - 1 March, 2014

titip pertanyaan, top speed gigi 2 masih 90 kmh, kayak yang karbu ngga pak haji?

Langkah pintar ducati masuk open class!
http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/01/smart-ducati-positif-open-class/

retower - 1 March, 2014

jos

hulssay - 1 March, 2014

uneg-uneg saya..gag ada perubahan ama body mkin tajem bodynya..klo liat motor ini jd inget motor kepala skolah sma saya dulu beserta guru2nya..hehe..

http://hulssay.com/2014/02/28/seksualitas-pria-vs-perempuan-part-1/

tuxlin - 3 March, 2014
2. aselole - 1 March, 2014

Josss

3. nafirakhmad - 1 March, 2014

material plastiknya gimana bang, ntar gak usah tanya ahm, langsung diketok2 aja bang…

iwe indrawibowo - 1 March, 2014

GAP n CLEARANCE HONDA sangat memprihatikan jdiny part body gampg bgt getar

4. iwe indrawibowo - 1 March, 2014

body yg mudah getar mhon dperhtikan

5. kemalkautsar - 1 March, 2014

ngecasnya pas riding aja atau ditinggal parkir juga bisa ngecas pak haji?

6. aselole - 1 March, 2014

Teknologi injeksi yang skrg sama supra injeksi dlu apa bednya wa haji???
Soalnya saya pnya supra injeksi … :d

7. aselole - 1 March, 2014

Eh tumben podium

8. rikoajah - 1 March, 2014

sya mw nanya wak
apa nanti smw mtr honda pake charger hp.?
soale ane kepingin bgd neh nemplok di vario 125 ane..?
jadi tambh fungsional bgd nanti nya. .
cwimm. .

9. Boomers - 1 March, 2014

Klo motor2 honda gak ada fitur getar di body,yakin merk lain gak bakal laku.

10. Motor Fairing - 1 March, 2014

nitip wak haji..
handlingnya masih melayang?
setirnya masih geal geol?
rem masih licin?

itu aja.
engine 10,1 ps sudah yahud lah buat bebek.

11. terjadi galat - 1 March, 2014

Kl jalan atau bermacet ria apa ga panas bagasinya? Bikin hp/gadget rusak dong.
*pernah taro netbook di bagasi beat, alhamdulillah lsg dirawat inap ke service center netbooknya.

aulia - 1 March, 2014

Iya juga

12. Thurston River - 1 March, 2014

Bang Taufik, coba test rem depan, soalnya di Supra sebelumnya rem depan banyak yg ngeluh licin n dikecepatan tinggi motor berasa melayang.

Test handling , bang katanya pake sasis baru.
Test fitur andalannya juga, bang.
Menurut saya cap tutup bensin mungkin ga fungsional, kalo modelnya geser ke samping bakal lebih efisien dan ada switch otomatis kayak stand switch kalo tutup tangki lupa atau ga rapet tutupnya, hehe

Ditunggu testnya, bang dari pembaca setia ente, bang

13. bang_rizzkhan - 1 March, 2014

20 besar ,, hahaha,, so far so good aj sih kang mnurut ane, βˆ‚Γ― tggu nih,,, saingan Γ© satria FU dri honda,, hehehe

14. vixionr15 (Λ†βŒ£Λ†β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹)β”ŒΠŸβ”, - 1 March, 2014

Rem belakangnya lebih pakem gak ya :mrgreen:

15. aulia - 1 March, 2014

Seberapa real speedo nya lek, cuma mau tau ΒͺΟ‘Η°Η°Ξ±, hak AHM bikin speedo yg ga real (pasti dgn banyak pertimbangan yg positive), tapi juga hak konsumen dong tau topspeed nyata dari produk yg di belinya,,

16. budi - 1 March, 2014

wak haji titip tnya yaa πŸ™‚
1. knapa rem depan jadi pistonggal dan disc break datar?
2. knapa speedo gak digital lagi?
3. knapa boncenger blom gantung?
4. knapa kabel speedo jadi di depan lg?
5. knapa shock blakang jadi pendek kyak revo?
sementara 5 ini wak haji, makasih πŸ™‚
semangat besok wak haji..hahaha

blade-in - 1 March, 2014

Nambahin,
Knapa desain STRIPING gak ganti-ganti, emang gak ada huruf lain selain R ?

mas4ri - 1 March, 2014

boleh ikut nambahin juga ya, apa boleh isi bensin premium coz kompresi nya masih 9,3 : 1 dan ada efeknya nda.. mesin jadi kasar atw tarikan kurang atw 61,8 km/liternya itu harus pake pertamax ya… trus perpindahan giginya lembut atw keras.. apa gigi 1 tarikannya responsif beda dng supra karbu yg berat di awal dan gigi 4 apa nafasnya panjang untuk top speed nya beda dengan supra 125 yg karbu nafasnya pendek klo dah di gigi 4 serasa mentok untuk nambah kecepatan selepas gigi 3… ^_^

rial - 28 March, 2014

kalau menurut saya lebih mantap supra x 125 pgm FI thn 2010

17. cebong anyut - 1 March, 2014

Knp nama’y supra-X lagi..bukan’y karisma atau kirana gitu di hidupkan lagi..hehehehe
Pertanyaan’y@ kelemahan honda itu cuma getar..apa NSXfi ini getar saat d bawa 100km/jam.?

k14 - 1 March, 2014

gak getar yakinlah, kan larinya g nyampe sgt

18. ripcord - 1 March, 2014

1. Injeksinya udah generasi ke berapa?
2. Sudah pake capasitor bank untuk cadangan listrik ke ECU dan FI?
3. Selain injeksi, pengembangan jeroan mesin yg laen apa ya?
4. Tarikannya jika dibandingkan SupraX 125 karbu, atau SupraX 125 Helm In?

19. kalel - 1 March, 2014

Hadir πŸ™‚

20. 46sukses.com - 1 March, 2014

Titip=Sama yg karbu untuk di tekak tekuk enakkan mana?

21. WOW - 1 March, 2014

Titip prtanyaan wak aji, koq ga monosok??? Gmn mau ngelawan MX klo tongkrongannya kemayu bgt….

22. kuda jingkrak - 1 March, 2014

tambah fitur tapi prubahannya malah aneh.justru mengurangi nilai plus dri fiturnya.. Spido analog,kabel spidonya yg aneh dan footstepnya makin aneh pula… Peruhan jadi sia” deh.. πŸ˜€

budi - 1 March, 2014

mghilangkan fitur lama dan di cover dgn fitur yg baru n mgkn lbh fungsional…
dr rem ban shock dan hal detal lainny udh byk yg commont parts

23. rifaldiway - 1 March, 2014

1. Bisa terbang gak motornya ?
2. Kalo saya dp 2,5 juta pengen cicilan 11 bulan aja. Brp kira2 angsuran perbulannya ?

budi - 1 March, 2014

cash aj bro klo di total eman2 bgt duitny bsa bwt yg laen πŸ™‚

24. Fbh GT_gagal total - 1 March, 2014

Tolong tanayakan pada petinggi ahm:
-apa kualitas catnya sama seperti hsx lama yg mudah luntur?
-apa bodinya masih getar?
-bohlam lampu depan masih sering putus seperti hsx lama tidak?

Yamaha - 1 March, 2014

maaf mas saya punya puluhan teman, pakai supra gak ada tuh yang catnya luntur!

tapi yang jelas-jelas luntur mio warna biru, merah, dan hijau tuh pada luntur……………mau bukti??

25. zzzz - 1 March, 2014

1…ada stand hp nya gak di box nya???antisisapi goncangan..saat cas gadget hp dll…
2…nahh aman gak tu kang naruh jas hujan dibox yg masih basah??? hehehe pasti sebelum saya bertanya sudah dipikirkan insinyurr nya ya??hrhehe
3…oia yang sakti lagi nihhh…. apakah nanti nya akan di terapkan ke semua type motor baru honda????dah itu ajjaaa…

26. 0yoo - 1 March, 2014

pengen tau sj perbedaan performa old ke new termasuk gigi rasionya gmn, wes itu saja

27. Rudy SouL - 1 March, 2014

apakah perlubsettingan khusus jika motor digunakab pada dataran tinggi.

http://www.rudysoul.com/2014/02/27/inilah-wujud-kawah-gunung-kelud-sebelum-dan-sesudah-meletus/

28. ocecoco - 1 March, 2014

knp knalpotnya gak kaya hsx karbu yg silencernya full chrome… apakah utk menekan harga biar murah ?

padahal itu salah satu faktor penjualan hsx karbu mengalahkan hsx helm in !

29. Ember Sowek - 1 March, 2014

Ngantuk wak.,, -_-

30. afan - 1 March, 2014

kenapa pake manual lagi odometernya dan fuel meternya?

31. oji bin ojek - 1 March, 2014

…tlong taya ke honda bang haji..selama ini yg dikembangkan cuma perubahan karbu ke injec f1…apa jeroon mesin ad perubahan juga so getar mesin bikin ngilu tangan..dari generasi revo sam supra…klo revo f1 tdk ad perubahan soal getaran mesin ini mci bikin ngilu ama kaku tangan…impo beberapa bloger yg tes revo getarnya mci 40-80km….i pke revo lama110…getarnya emang bikin mumet tangan…klo supra tlong ditaya ada pengembangan disektor jerooan mesin tdk diluar sistem injeksinya bang haji…satu lagi bang haji jok bin alas duduk…revo ama sup helmin keras bkin bokong bin pantat kapalan..maaf….sebelumnya haturnuhun.

32. oji bin ojek - 1 March, 2014

…satu lagi bang haji…klo ad trabel pada perangkat cas hp trus konsletni ceritanya…pengaman sikring bin fuse itu dipisah ap digabung dengan sistem kelistrikan lainnya.. haturnuhun

33. jijil - 1 March, 2014

tanya wak, apa t4 charger ga korslet klo semisal kita taroh mantol yg basah baik tutup charger tertutup maupun terbuka

34. jijil - 1 March, 2014

sama buat taroh ipad, 10 inchi wwak, plus cas dslr bisa ga wak?

35. Rudy SouL - 1 March, 2014
36. wawan - 1 March, 2014

ini malah downgrade dari yang supra x karburator. jangan terlalu menyanjung teknologi fi. supra x karbu lebih bagus dan lebih layak dibeli.

37. abah jurig - 1 March, 2014

Fitur lumayanlah, tapi modelnya ini…garis besarnya gitu2 aja. Kurang greget jadinya

38. areif - 1 March, 2014

klo bagasiny gmna? Kapasitas brp liter? Stoplamp led ny compatible ga ma supra slim ver. Sebelumny tnpa mrubah dudukan?

39. oplosan - 1 March, 2014

akselerasi bawah sampe atas vs yg lama ya om…????

40. kesuwen antri - 1 March, 2014

Itu regulatornya full wave kyk motor laki kh wak?

41. aryo - 1 March, 2014

Yup pagi ”’

42. k14 - 1 March, 2014

biasa wak, getar? Msh beratkah putaran bawah

43. Donny Prabowo - 1 March, 2014

Pertanyaan nya yang kaya kemaren kang..

1. Apakah charger didalam box aktifnya ketika motor hidup atau tetap bisa dalam kondisi motor mati..

2.Apakah tegangan yang dihasilkan aman untuk alat2 elektronik kang? Soalnya kan walaupun pakai stabilitator, arus kan bisa naik turun apalagi ketika high rpm kang.. Voltase kan bisa ikut naik..

3.Apakah Honda merancang box khusus agar aman menyimpan gadget kang? Karena pengalaman saya box di bawah jok berada di atas mesin bagian belakang yang hawa panas kadang naik ke box.. Nah gadget kan layarnya LCD tuh, kalo gak salah baca dulu di motorplus, layar gadget yang LCD bisa rusak karena hawa panas.. Kan LCD itu liquid crystal kang.. Bukan solderannya kang tapi menguapnya komponen LCD sehingga tercipta rona hitam di layar..

Tolong ya kang..

megamblong - 1 March, 2014

insya’allah ora kang,kan mesine bebek nak ngarep g nak mburi

44. jongos - 1 March, 2014

nitip pakDhe klo dp 2 juta cicilan 23 bulan berapa jatuhnya…

45. ayok - 1 March, 2014

kebanyakan hsx rem kurang pakem,,

46. Reza Rider Xeon - 1 March, 2014

Tipe speedometernya seperti apa wak haji, apakah sama saja dengan tipe sebelumnya…..???

47. kebo ijo - 1 March, 2014

sy bkn pngguna hsx, pi kl body kyk gni trus y mboseni…..

48. isal - 1 March, 2014

Nitip kang haji soal kualitas bodi plastiknya dan catnya gmn? Apakah sudah ada peningkatan? Trus sparepartnya jgn mahal2 donk. Oya, knp spidomtrnya berubah jadi full analog semua?
Terima kasih
Wassalam

49. Jilat Ludah 4.0 - 1 March, 2014

Bisa nyentul gak wak?

kalo bisa, NVL kalah donk

50. malikmal - 1 March, 2014

Tameng depan (tempat sein) bisa diaplikasikan ke Supri X 125 yg sebelumnya ndak?

51. ongkowijaya - 1 March, 2014

wak haji, untuk tanjakan di ns125x kurang bertenaga, bagaimana setingan supra 125 slim sekarang, kadang pemakai harus ngakalin pake gir supra fit, bgm solusi menurut fersi pabrikan, & tampilan spion masih pilih yang model lama, bisa ga dituker waktu pembelian

TSR 6770 - 1 March, 2014

Ane punya sodara di jayapura, sempet punya supri125 cuma dpake sebntar ehh malah dituker crypton tua, katanya gak kuat nanjak pake supri…

52. sejutaumat - 1 March, 2014
53. djambul - 1 March, 2014

itu sayapnya kog g nyambung kaya yg karbu yo kang

54. Cah Ndeso - 1 March, 2014

kang haji nitip pertanyaan :

1. bagaimana dengan sektor mesin apakah mengambil basis supra x 125 karbu atau helm in? krn perbedaan ke 2 mesin tersebut kl gk salah penggunaan rantai keteng. (utk supra x 125 karbu rantai keteng awet banget)

2. penggunaan kabel gas apakah sudah push pull? krn penyakit kabel gas nyangkut saat kehujanan sering dialami dan apabila sdh push pull apakah bisa diaplikasikan untuk supra x 125 karbu?

sekian saja terima kasih.

55. classiclover - 1 March, 2014

btw, kenapa motor sekarang pada nggak pakai tutup rantai ? kadang ngeri ngeliat pakaian wanita yang hampir masuk rantai – gir…

56. ongkowijaya - 1 March, 2014

untuk knalpot setuju versi karbu, yang sekarang ga sreg, untuk orang tua yes, untuk anak muda NO, NO, NO…..

57. denz - 1 March, 2014

Rem ud revisi? Gak pakem, mau depan atau belakang sama aja, padahal cakram. Rem belakang terutama, ud dibersiin gmn jg kadang suara decit masih terdengar.

Handling? dengan paketan suspensi+ban standar gk pede pas kecepatan >100kpj on speedo.

Body? Motor baru sebulan ud geter2 itu stang. Dashboard jg begeter bunyi gk enak didenger.

58. MotoGP - 1 March, 2014

aku bingung soal motor yg ini bang terkesan cuma minor change aj

59. Sanghyangasmara - 1 March, 2014

Josss….

60. gde - 1 March, 2014

Nitip.wak haji tolong tanyain…Rasio sproket dan jumlah mata rantainya, sistem transmisinya pake lidah tensioner kayak hsx helm in kah?…perpindahan gigi dari satu kedua dalam rpm tinggi keras ato nggak? Tenaga dar gigi satu sampe ke empat linearkah…

61. blade-in - 1 March, 2014

Ini RAJA MOTOR BEBEK! Tapi setelah sekian tahun, perubahan desainnya cuma seupil. Padahal kalou dia memang Raja, mestinya AHM gak usah takut bikin desain yang lebih fresh … (Tapi biasanya AHM kan punya prinsip, “yang kayak gene aja diborong konsumen, buat apa kasih yang lebih bagus!”

kura kura ninja - 1 March, 2014

Betull…

TSR 6770 - 1 March, 2014

Setujuuu

62. to make a instagram - 1 March, 2014

Attractive section of content. I just stumbled upon your blog
and in accession capital to assert that I get in fact enjoyed account your blog posts.
Any way I will be subscribing to your feeds aand even I achievement you access consistently fast.

63. Mas Odi - 1 March, 2014

Saya TORSI dan TOP SPEED…. Penting banget nih kang. Biar saya tau value new HSX 125 ini. Apa sebanding sama si Supri di rumah. Secara si Supri sudah tune-up, tapi justru lebih irit dan kencang.

64. Ananda putra - 1 March, 2014

Untuk kelas high end harga 16.4 juta motor bebek kenapa tidak dipertahankan speedometer digital..sayaang banget..dengan speedometer yang baru jadi terlihat motor ‘murah’

65. azwar - 1 March, 2014

ko’ powerx sm dgn jupiter z1 (7,4 kw) yg 115 cc.

66. dodol - 1 March, 2014

Bentuk chargernya gmn tuh wak haji?mirip dimobil ato sudah usb charger?trus akinya ga gampang soak tuh,sekarang ampere batrei henpon sudah tinggi2,apalagi yg dobel power

67. monkeymotoblog - 1 March, 2014
68. sHanep_ - 1 March, 2014

suara mesinnya masih kasar or tidak??
(bunyi klikk,,,klikk,,!! ) 😐
sampai sekarang aja HSX 125 ku (tahun 2013 bulan 7) masih bunyi gitu tuhh,,
(akhirnya sayapun capek alias marak mumet thok,, biarin saja suara itu masih bunyi hingga sekarang,,)
tak jarno ae lah, mboh mengko ilang dewe suarane,, hikz..!! πŸ˜€

waktu bulan Agustus’13 saya sudah menanyakan ke cuztomernya cabang Semarang, semua keluhan suara motornya yang agak kasar(kalau mesin sudah mulai panas) begitu juga suara body yang tidak nyaman juga,,

tolong AHM di perhatikan !!

semoga NSX 125 FI yang baru ini sudah jauh lebih baik lagi..

ripcord - 1 March, 2014

Mungkin kualitas olinya bro.. Coba ganti Olie SPX1.

budi - 1 March, 2014

oli dan bbm pengaruh bro, semenjak pake SPX1+pertamax mesin jd halus tarikan mnteb sm perpindahan gigi gak ksar

69. kura kura ninja - 1 March, 2014

Kenapa AHM tidak mengetes dulu beberapa ribu kilometer dengan hp yg dicash didalamnya…??? Baru bikin pembuktian di media,web atau blog..
Jgn sdh konsumen mengeluh baru ditanggapi…kan kasian konsumen setia jd kelinci percobaan terus!!

TSR 6770 - 1 March, 2014

Ane setuju lagi… kyk pengalaman yg udah2, cb150r & vario tecno125 konsumn kyk jdi kelinci percobaan..

70. kura kura ninja - 1 March, 2014

Cuaca panas, macett..mesin yg panass…apa itu tidak merusak elektronik jika didalam bagasi??????? Dah beli mahal2 hp rusak..ahm mau gantii?? Ada garansi kah..?

71. Hans - 1 March, 2014

Titip satu pertanyaan aja nih…. Bodynya masih bergetar kaya Supra X 2006 gak nih Mas ? Saya punya Supra X 2006 getarnya nlbikin gak nyaman dan bikin tangan semutan…

72. koplakers - 1 March, 2014

kenapa swing arm new supra spoke gepeng old teknologi c100 kuno gak kotak kaya versi cw ?

73. Ananda Putra Nugraha - 1 March, 2014

Saya mau tanya kalo honda supra x speedometernya kok ke analog lagi sihh model KMnya jadi inget Suzuki Shogun dehh ibah model kan speedometerny otomatis berubah

Apakah dengan perubahan new Honda Supra x 125 biasa bisa menjadi alternatif motor bebek dan mengeser posisi versi Helm In soalnya Helm in kurang peminatnya

74. Ananda Putra Nugraha - 1 March, 2014

1.apakah Honda supra x 125 bisa ngecas phablet minimal 6 inchi atau tablet minimal samsung atau ipad???

2.cas handphone dengan ukuran yang besar akan mengurangi intensitas listrik apakah anggapan itu ada di honda supra x yang terbaru ini???

75. Ananda Putra Nugraha - 1 March, 2014

1.apakah Honda supra x 125 bisa ngecas phablet minimal 6 inchi atau tablet minimal samsung atau ipad???

2.cas handphone dengan ukuran baterai handphone yang besar kayak 2300mah atau 3300mah akan mengurangi intensitas listrik dan mengurangi kapasitas aki,apakah anggapan itu ada di honda supra x yang terbaru ini???

76. bukan pengguna HSX - 1 March, 2014

part apa yang bisa di substitusi ke HSX lama. dah itu aja πŸ˜€

77. Ananda Putra Nugraha - 1 March, 2014

Apakah kapasitas baterai handphone bisa mempengaruhi sistem kelistrikkan motor honda Supra x 125??

78. luluku - 1 March, 2014

wak haji titip pertanyaan..
brp detik sampe di kecpatan 100km/m ???
joknya empuk gax ??
wak haji jinjit balet gx pas naik hsx ??
suspensinya empuk gx ???
itu port charger hp kl kebanjur air seember korslet gx ??
kl tiap hari ngecharge hp 2 jam/hr.. kira brp lm hrs ganti akinya ??
itu hook apa bisa di pake di vario iss ?

79. ipanase - 1 March, 2014
80. old blade - 1 March, 2014

wak haji ane nitip pertanyaan,knapa supra fi msh pke footstep boncenger model jaman dulu,sma kek supra cepe πŸ˜€ padahal adek nya,revo fi,blade jadoel,nhb,blade fi footstep boncenger nya udh pke model gantung πŸ˜€

81. cahyadip - 1 March, 2014

Waduhhh sudah banyak sekali pertanyaannya. Saya tdk akan ikut bertanya

82. fauzi bin rifai - 1 March, 2014

halo mas taufiq saya bukan pemakai honda supra 125 fi, tapi mau kasih masukan yaitu mengenai kelengkapan keamanan sepeda bebek sekarang yang minus PENUTUP RANTAI, saya sdh pernah email he AHM ada tanggapan tapi tdk/blm dilaksanakan mohon mas Taufiq bisa menjembataninya. setahu saya motor bebek dulu @ < th 2000 pasti memakai tutup rantai macam kharisma yang terakhir, sekian makasih

83. TSR 6770 - 1 March, 2014

Apakah mesin yg baru udah pake balancer? sy hran knpa supri x punya sdra sy mesinnya masih bergetar (keluaran jan 2014) apakah efek dari oli atau apa? padhal masih gress. dbnding mx sy yg kluaran 2007 (sdh pke balancer) jauh lbih hlus, pdhal engine mountingnya gk pke karet bwt redam getaran.

84. no_name_user - 1 March, 2014

apa aja perbedaannya sama supraX125 karbu, komponen2 nya, sasis, kelistrikan, dll

85. Taufik - 1 March, 2014

noted semua , hatur nuhun . . . banyak amat yaaa. . . bisa bisa sesi Qn A diborong sama tmcblog semuwaaah ini 😦

86. didirembang - 1 March, 2014

kok engga pake kopling. ,biar macho

87. aden abdullah osman daar - 1 March, 2014

pak taufik saya ada pertanyaan untuk motor ini.kalau kapasitas tangki bensinnya berapa liter??? pertanyaan yang kedua kalau kapasitas bagasinya berapa liter???

kalau semua jawabannya mendekati ciri2 honda supra x helm in.saya mau beli motor ini.karena motor ini sesuai dengan keinginan saya. mohon jawabannya segera.trim’s

88. anggiwirza - 1 March, 2014

1. apakah charger supra 125 ini dijual bebas?
2. yang paling diunggulin di supra baru ini apa? apa cuman bisa ngecharge aja?
3. body gampang geter gak ya? kayak generasi yang dulu (atau emang udah bawaan orok bebek honda? πŸ˜† )

makasih kang πŸ™‚

89. Cinklay - 1 March, 2014

Wak haji nambah dong, pengencang ketengnya pake roll apa berupa bilah ?

90. Jef Pratama - 3 March, 2014

yg minat new supra x 125 fi. blh invite sy di 7678D5E3 / di 0896 6444 1499, sy sbgi sales marketing daeler resmi honda di bekasi timur. kmngknan bbrpa hr kdpn mtrnya sdh ada di daeler resmi kami. trims. by pembaca setia tmcblog.com

91. dave - 3 March, 2014

fitur2 baru ky colokan charger,, pengait dsb,,
bisa dipasang di motor2 honda yg lama ga?
semisal vario beat dsb,, tapi tanpa merusak body yg lama gt,,
bener2 bisa dipasang dengan mudah..

92. Kian - 3 March, 2014

lebih Langsing body y . . .

93. Pengunjung TMCBlog Bertanya – AHM Menjawab . . . Tentang New Honda Supra X 125 FI | tmcblog.com - 4 March, 2014

[…] tmcblog mau menyelesaikan beberapa amanah berupa pertanyaan yang telah mas bro semua sampaikan Via artikel penggalangan pertanyaan mengenai Honda SUpra X 125 FI . . . tmcblog tulis beberapa, karena nggak semua prtanyaan bisa di […]

94. fauzi bin rifai - 4 March, 2014

semoga pak haji ini bisa membawa suara konsumen ke boss di AHM sono, dan yg penting dilaksanakan

95. Pengunjung TMCBlog Bertanya – YIMM Menjawab . . . Tentang New Yamaha YZF-R15 (Bag 1) | tmcblog.com - 26 April, 2014

[…] tmcblog mau menyelesaikan beberapa amanah berupa pertanyaan yang telah mas bro semua sampaikan Via artikel penggalangan pertanyaan mengenai Yamaha R15 . . . tmcblog tulis beberapa, karena nggak semua prtanyaan bisa di tanyakan . . […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: