jump to navigation

Beware . . . Rumornya Next New Mio J ( Yamaha 2PH ) akan hadir di awal 2015 2 March, 2014

Posted by Taufik in Blogging activity.
Tags: , , ,
trackback

460x110rev_feb21

uk460x110feb

MIOj_1

Bro sekalian, Mio J boleh saja nggak semoncer penjualan Mio Karburator atau yang dulu biasa disebut Mio Smile dan mungkin pamornya mulai teralihkan sekarang ke saudara kandungnya Mio GT . . . namun apakah Yamaha Indonesia akan serta merta melupakan varian ini? Ternyata Tidak Mas brooo. Via Informasi fresh Yang masuk ke tmcblog Motor ini disinyalir sudah jauh hari disiapkan oleh yamaha Indonesia dengan Code Name TPT Yamaha 2PH.

banner-440x100

banner-460feb14

newYamaha125cc_3

TMCBlog curiga . . . jangan jangan Mio Inilah yang akan merupakan Project pertama Yamaha Indonesia dan Bisa jadi yamaha secara Global, dimana mesinnya merupakan Mesin Skutik generasi terbaru yang sempat di jembreng oleh President Yamaha Motor Corporation (YMC) Hiroyuki Yanagi saat memberikan sneak Peek gambaran Mesin Baru Yamaha AT (matik) yang merupakan Upgrade dari mesin sebelumnya dengan penambahan Value dimana Mesin ini di setting lebih irit 20% dari pendahulunya (lihat gambarnya di bawah ini)

New_mioJ_engine

Menurut Info tambahan Next Mio/ Yamaha 2PH ini disiapkan salah satunya memang untuk menghadapi peraturan emisi gas buang Euro III terhadap Motor baru. Infonya lagi . . . Yamaha 2PH ini disinyalir akan keluar/Produksi kurang dari setahun lagi . . . wii hitungannya bulan dooog? Tmcblog lagi mengejar data data lanjutan mengenai Yamaha 2PH ini, kalau nanti dapet, langsung tmcblog share ke hadapan mas bro semua . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. ONTA LAPER - 2 March, 2014

Pokoke Njoget!

extenderjilq.com - 2 March, 2014

motor yg enak buat jalan santai…

= Rain_Coat = - 2 March, 2014

ikut nebeng mas bro

Yg lagi cari jas hujan, mampir:
*****************************************************
http://jualanjashujan.wordpress.com
*****************************************************

Ferboes Richardson - 2 March, 2014
lovemybike - 2 March, 2014

yamaha pergerakannya agak lambat ya, semuanya nunggu tahun 2015,,,beehh,,,strategi keburu dibongkar ma kompetitor

http://lovemybike.wordpress.com/2014/03/02/ini-sebenarnya-alasan-lorenzo-kurang-kompetitif-menggunakan-ban-bridgestone-2014/

edi - 2 March, 2014

Pegangan mesin ke rangka udah beda, jadi mirip matic sebelah, semoga nggak atoss lagi.

manalagi - 3 March, 2014

Otosia.com – Ada keluhan yang muncul dari pengguna Vixion bahwa sepeda motornya itu terasa tidak menunjukkan efisiensi bahan bakar walaupun menggunakan sistem injeksi.

Injeksi sendiri dimaksudkan agar masuknya bahan bakar ke ruang pembakaran bisa dilakukan sesuai kebutuhan sehingga bisa lebih efisien.

Namun, pihak Yamaha menyanggah bahwa bahan bakar yang boros itu bisa jadi karena gaya berkendara sang biker.

“Kalau sudah pakai Vixion, merasa boros. Ini menyangkut karakter pengendaranya. Ini biasanya sudah di atas 60 km/jam,” ujar Muhammad Abidin, General Manager Service dan Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

tuxlin - 3 March, 2014

Mio GT emang keren desainnya, ka;o Mio J ini agak aneh, hehehe

http://www.kisahfoto.com/2014/03/keindahan-pantai-siung-dari-atas-tebing.html

tholelol - 4 March, 2014

ngapain merek sebelah hrs beware…
wong keluarga MIO kan terkenal dg GTnya…alias velg GEOL TERUS MANGGGGGGGGGGGGGGGG

2. ONTA LAPER - 2 March, 2014

Pokoke Njoget kang!

Bruuud - 2 March, 2014

Pokoke Gheol pokoke Gheol…… Seeeeeemakin Gheol di depan

Tukang Ojek - 3 March, 2014

wow

3. Nur Wahid - 2 March, 2014

mantap…..

4. menyusurijalan - 2 March, 2014
5. Fitready - 2 March, 2014

mantap, pengembangan disegala lini.

Bruuud - 2 March, 2014

Waduh kalo segala lini ngembang yo Njemblong men motore Yamaha… Mblendak mblenduk kabeh…. kata komeng Seeeeeeemakin di depan perutnya…

Fitready - 2 March, 2014

wkwkwk…

6. axlizzy - 2 March, 2014

moga bntuk dan fitur lbih baik dri yg skarang…

7. ONTA LAPER - 2 March, 2014

Yah…nih mesin kan mirip pnya Xeon kang…plingan strategi jg mirip2 Honda naek kubikasi…Baidewai aniwei baswei…konsumen Indonesia gak butuh mesin yg bgini bgitu…yg penting disegmen matik tuh PITUR…ane ulangi PITUR…mao dksih mesin matik montor jipi kalo zero PITUR ya gak laku…!!!

8. soto - 2 March, 2014

jozz wak hahi

9. juniperxt - 2 March, 2014

miong

10. ONTA LAPER - 2 March, 2014

Wes to untuk 5 taun kdpan matik Yamaha gak akan mampu menggeser dominasi matik Honda…percayalah!

11. ahmad - 2 March, 2014

knapa cuma disetting lebih irit 20%, lebih banyak kan lebih bagus ?

Bruuud - 2 March, 2014

Loo kl di seeting lebih irit 100% yo di ganti onthelan ae men… hehe

manalagi - 3 March, 2014

seting irit gampang masbro, tinggal 20% motor didorong, kan jadi irit…….๐Ÿ˜€

12. mrongos - 2 March, 2014

desain body jgn kaya mio j nyang gak jelas๐Ÿ˜€

13. k14 - 2 March, 2014

harus ada fitur pembeda

Swer - 2 March, 2014

fitur pembeda yg saaangat berguna dan bs jd alasan utk dipilih. misal dikasih bagasi lebih dr sekedar helm in tp ga harus guendut.
Yang sudah sangat disayangkan body gendut tp bagasi keciiil.

Bruuud - 2 March, 2014

Fitur khas metik Yamaha adalah nembak nembak Dhor Dhor Bhret bhret dor bhret… Seeeeeemakin dhor bhret di depan..

14. Anak Cakep anti Alay - 2 March, 2014

velg’e joged velg’e joged velg’e joged….๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

*lumayan di jalan ada hiburan joged….๐Ÿ˜†

salam MS mengkeret

15. afan - 2 March, 2014

mio j,ubah aja desain batok lampunya dan konsol spidometer. tampang dari depannya yg perlu dirombak. body samping sampe blakang dah cukup bagus

devi kurniawan - 2 March, 2014

setuju bang!

devmoto.blogspot.com

edi - 2 March, 2014

Lampu rem jelek, kesannya mewek, nggak enak dilihat. Beda ama lampu rem Mio sporty dan mio soul yang terlihat ceria.

16. jetwan tumpaker - 2 March, 2014

Wah motor ompong lagee..

17. NeViL - 2 March, 2014

mantaoppp

18. dexter - 2 March, 2014

Semoga bener produk globalnya di indo…

19. Blitz-r - 2 March, 2014

Moga Body nya diperkecil lagi, biar tambah imut๐Ÿ˜€

20. paperiders - 2 March, 2014

semua pabrikan lagi ngejar deadline 2015 FI semua nih?

21. kak hann - 2 March, 2014

Good..!!

22. aripitstop - 2 March, 2014
23. noveri22 - 2 March, 2014

Lebih irit 20%, jangan-jangan tenaganya juga dikurangin lagi nih kaya kasus mio smile ke mio j

24. appawiz - 2 March, 2014

Beuhhh…motornya kayak gimana lagi yah!?

25. penggemarmotor - 2 March, 2014

sudah seharusnya mio diupdate secara signifikan, frontal dan total
bonceng ya oom
http://penggemarmotor.wordpress.com/2014/03/01/honda-kapan-mau-main-moge/

26. achmadarif - 2 March, 2014

kapan nih pke pelk x ride yg gede dan tebel yimm

Mau NVL sample berkitir 13000 rpm mampir di sini gan masterny vixi https://m.facebook.com/pages/VJ-RacingSpeed/185025054848386?id=185025054848386&refsrc=https%3A%2F%2Fid-id.facebook.com%2Fpages%2FVJ-RacingSpeed%2F185025054848386

cbsf jga bisa, cuman part performa berjibun utk vixi atw nvl

27. ayok - 2 March, 2014

yang jelas2 aja
yang kuartal 2 gimana?

28. achmadarif - 2 March, 2014

https://m.facebook.com/pages/VJ-RacingSpeed/185025054848386?id=185025054848386&refsrc=https%3A%2F%2Fid-id.facebook.com%2Fpages%2FVJ-RacingSpeed%2F185025054848386

yg mau nvl berkitir sampe 13000 rpm serta part vixi berjibun lainnya, cbsf juga bisa, ini salah satu team privater vixi d IRS 2014 gan๐Ÿ˜€

29. dadot - 2 March, 2014

wow mio-nya galak, beware:mrgreen:

30. yurry1 - 2 March, 2014

Yang sempat berjaya di era transisi bebek ke skutik.
Coba tampang nya di bikin bagus, agar bisa bersaing dengan beat sukur2 bisa melonjak ngalahin beat.
Ayo berinovasi lebih edan lg yimm.
Konsumen memilih yg bagus desainnya..

31. dadot - 2 March, 2014
32. hendiemansuherman - 2 March, 2014

Mio ini nantinya diSiapkan buat adu kecepatan lagi sama ducati.

33. enoanderson - 2 March, 2014
34. Sanghyangasmara - 2 March, 2014

2015?! …smkin g karu2an ^,^

35. achmadarif - 2 March, 2014

https : //

m. facebook.com/pages/VJ-RacingSpeed/185025054848386?id=185025054848386&refsrc=https%3A%2F%2Fid-id.facebook.com%2Fpages%2FVJ-RacingSpeed%2F185025054848386

yg pnya NVL biar berkitir 13000 rpm serta part berjibun vixi/NVL lainnya gan, cbsf jga bisa

yg punya ini team privater yg ikut IRS 2014 dngn vixion nya๐Ÿ˜€

36. 4G92Mivec - 2 March, 2014
37. tukang boneka - 2 March, 2014

Sih suweeeeeeeee

38. abdel - 2 March, 2014

Euro III…
sip sip…
kendaraan lebih ramah ligkungan

39. xeoner - 2 March, 2014

asyik metik yamaha.aku suka.terus maju

40. pulsar 135 - 2 March, 2014

ane dulu punya mio j.. tapi ilang di gondol maling..๐Ÿ˜ฆ
sekarang ngambilnya scoopy fi..

41. bikerrr - 2 March, 2014

Yang pasti tetep Mio Cupu dengan ban Cungkring …
Face Lift dan Down Grade juga sudah pasti …

42. krisna - 2 March, 2014
43. Swer - 2 March, 2014

berani ga bawah jok dijadiin bagasi semua?

44. Vega joss - 2 March, 2014

josss

45. warungasep - 2 March, 2014

Wah hebat euy wak haji dapat bocorannya…
Btw thanks kemarin dah berkunjung ke blog saya… Suatu kehormatan….๐Ÿ˜€

46. sayang mamah - 2 March, 2014

Mio Jeprut penghuni gudang made in pabrikan munafik.. oopst keceplosan..haha

47. giant - 2 March, 2014

Ojo kesuwen, lek kesuwen kedhisikkan kompetitor. Yg lebih penting adalah pelek peyang ternyata bukan sekedar BC, dr 10 kendaraan matic yamaha 7 yg peyang. Rata2 pemakaian 2 th pasti sdh peyang apalagi di pedesaan. Yamaha jgn pura2 budheg/tuli kalo tdk ingin pangsanya terus tergerus. Selain itu suara berisik cvt jg hrs diperbaiki

pusing ya........... - 3 March, 2014

tambah lagi, aki mio GT belum setahun kok sudah ganti??? perbaiki dulu !!! ……..

48. terjadi galat - 2 March, 2014

R15 & R25 aja blm nongol Wakhaji, jangan dibongkar dulu.
๐Ÿ™‚

49. Mase - 2 March, 2014

semoga ada update kualitas pelek

50. ndoro - 2 March, 2014

Mesin disempurnakan bakalan percuma kalau tampang ga diperbaiki. YIMM harus rombak total tampilan Mio-J yg sekarang kalau mau moncer jualannya.

51. hi hi hi - 2 March, 2014

Mio j 125 seharga beat 110 fi, lihat bagaimana reaksi pasar….

KOMedi-pUTER bengong di parkiran Sentul - 2 March, 2014

nasibnya ya seperti Suzuki Spin 125

pusing ya........... - 3 March, 2014

nasibnya seperti Soul GT 125, iklannya mluber, kagak laku-laku……….

52. bang_rizzkhan - 2 March, 2014

Yamehong jgn budheg,,!!!! Peleg geal geol,, msin berisik, tarikan smakin menurun,, hrs bsa ngalahin hondong maticnya bgus smua,, yamehong hrs brani fitur habis2an, bwah jok bagasi smua, tangki pndah ke dpn, PBL, SSS, lampu LED smua, spedo colour n digital, ban tubbeles, ban tapak lebar,, harga bersaing , (hehehe,, psti jd penguasa โ„“aฬgฤฉ )

53. Andieianto - 2 March, 2014

Yg bikin mio j ga laku karena powernya turun dari mio karbu. Walau sudah jadi lebih irit

54. albeatles - 2 March, 2014

saya heran ama yamaha.. Sudah jelas org tak suka dari dlu sama velg nya yg kecil,batok kepala pake lampu,motornya kecil imut. Mash jg perthnkan d metiknya. Pantes saja MS nya mengkerut.. Fino d thai pake remot..eh malah d indo d pangkas..cobalah tiru honda..bikin motor sesuai apa yg dmau knsumen

55. kuclux - 2 March, 2014

tambah irit tambah tak bertenaga (cm pemikiran jadul)

56. pedo - 2 March, 2014

ngmng matic yamaha,pasti pada ngomongin velek GT(geol terus).

57. potretbikers - 2 March, 2014
58. Yamaha Esa - 2 March, 2014

injeksi yamaha masih nembak?? koq bisa ya??

59. Biar EmEs Yang Bicara - 2 March, 2014

Kasian pembeli matic yamaha,baru beli stahun dah jadi motor jadul,msk tiap tahun dipezlip terus.

60. jackalride - 2 March, 2014

lama amat? moga ada peningkatan performa yang jauh lebih baik deh..
_____________________________
DIY: Ngilangin karat!
http://jackalride.wordpress.com/2014/03/02/diy-ngilangin-karat-pada-baut/

61. don95ol - 2 March, 2014

kalo lebih irit 90%, ane beli

62. rifaldiway - 2 March, 2014

Itu mesin motor apa mesin parutan kelapa ? Wekwkwk…

63. achmadarif - 2 March, 2014

Yg mau ecu NVL dn cbsf nafas rpm smpe 13000rpm, ecu jupiter Z1 smpe 13750 rpm, mio J jga, serta part racing bwt ready road race irs (full kompetisi), semi kompetisi maupun daily use

https://

m .facebook.com/pages/VJ-RacingSpeed/185025054848386?_rdr

64. edi - 2 March, 2014

Ini masih awal 2014. Kompetitor keburu tumpeh tumpeh inovasi comotannya.
Yimm kehabisan moment.

X-JOSS - 3 March, 2014

tahun 2015 ya dirahasiakan donk, kalah sama Kawak, serangannya tiba – tiba dan mematikan !!!

65. Ndang - 2 March, 2014

kasian yang beli miong prpduk gagal ko dibeli bentar bentar nganu bentar bentar nganu wong desainya elek yok, tetep elek ….

66. kurniawan - 2 March, 2014

Buat motor metik โˆ‚รฏ bawah 10 jt pasti laku … Jamin … Asal pake mere Y or H …

67. 0yoo - 2 March, 2014

mio j itu masalah design bukan engine๐Ÿ˜†

68. Rindu Herbal - 2 March, 2014

Ban motor sudah support Go Green, nah motor juga kudu Go Green

69. abuluqman - 2 March, 2014

sayang ya, dulu begitu jadi idola koq mkn lama makin nyungsep, dulu bisa ratusan ribu, kini tinggal belasan ribu
ngenesss…๐Ÿ˜ฆ

70. fbh holigans - 2 March, 2014

yg penting itu tampang kece, kalo mesin di upgrade bodi sama muka buruk rupa gitu tetep aja ga laku

Edi Slamet Riyanto - 3 March, 2014

krn sampean fbh, ya pastilah mengolok2 merk lain, tapi mnrt ane yg netral gag smua merk H bagus smua, H itu menang krn image sejak jaman nenek moyang kite….coba saja tuh model VT klo dikasih merk S pasti gag banyak laku….

71. fbh holigans - 2 March, 2014

wak haji, komeng ane kena terasi, lepas dong

72. penggemarmotor - 2 March, 2014
73. andi@yahoo.com - 2 March, 2014

mio j itu mesinnya bagus dan awet gak minta jajan spt waria ftf hanya saja bodynya kecil, bagasi kecil, fitur minim, tarikan berat yg parahnya lagi velgnya masih pake yg lama padhal cepat peyang tu velg, heran saya napa trus dipertahankan velg dan desain velg spt itu…….?

74. Penyuka R2 - 2 March, 2014

Nunggu vario 150cc saja, ahm ra sah kesuwen kayak yimm

75. motogokil - 2 March, 2014

apa yimm juga tertarik untuk meng-150cc kan mio, sebagai pesaing matic 150cc honda?
titip mas http://motogokil.com/2014/03/02/memaksimalkan-transmisi-nvl-racing-5-speed-di-sentul/

76. ipanase - 2 March, 2014
77. Rudy SouL - 2 March, 2014
78. Rollerman - 2 March, 2014

semoga improve d sistem kelistrikannya.. soalnya banyak problem d klistrikannya yang bkin aki mudah tekor.

79. blackrasta - 2 March, 2014

sebenarnya mio smile sudah bagus, mungil lincah tinggal velg harus lebar dikit kayak x-ride, gak usah mengejar irit kalau mengurangi tenaga motor

80. Erit07 - 2 March, 2014

BAgussss…

81. belalangmerah - 2 March, 2014
82. giant - 3 March, 2014

Kalo masalah aki yamaha memang rata2 gak awet, byk sekali keluhan mengenai aki yamaha ini, rata2 1 tahun sdh soak, saya punya pengalaman dulu th 2008 beli jupiter z blm 1 thn aki sdh soak. Kalo sampai skrg masalah itu msh muncul (maaf sdh jarang naik motor), saya gak tau apakah aki yamaha memakai kw 2 atau bagaimana? Ayo gimana tanggapan manajemen yamaha

subaru - 3 March, 2014

gw jupi z 2008 sampe 2013 dijual lagi akinya masih yang awal ga pernah ganti. elu x males ngurus motor. kalo gw sih cek aki seminggu sekali tiap nyuci.

83. putaranbebas - 3 March, 2014

D tunggu

84. blade-in - 3 March, 2014

Lebih cepat lebih baik. CATATAN: mesin bagus, tapi desain amburadul dan fitur seadanya, sami mawon. Jualan bakalan ndlozorrrr …… (pelajaran dari gagalnya MioJ jadi suksesor Mio Sporty)

85. cahyadip - 3 March, 2014

Metik yamaha joknya lebih empuk daripada metik honda….. naahhh metik honda ahm kalau bisa improve di jok lebih joss. Mio seandainya mau menjiplak dimensi dan spek vario125 serta menggunakan mesin mx yg 135cc he he (ngarep)

86. Kian - 3 March, 2014

lihat aja nanti . . .

87. dave - 3 March, 2014

beda harga mio J sama GT berapa c mas?

88. orong-orong - 3 March, 2014
89. AR - 3 March, 2014

Kalo masalah aki yamaha memang rata2 gak awet, byk sekali keluhan mengenai aki yamaha ini, rata2 1 tahun sdh soak, saya punya pengalaman dulu th 2008 beli jupiter z blm 1 thn aki sdh soak. Kalo sampai skrg masalah itu msh muncul (maaf sdh jarang naik motor), saya gak tau apakah aki yamaha memakai kw 2 atau bagaimana? Ayo gimana tanggapan manajemen yamaha
==================================================
setuju sama yg ini, aki xeon ane juga cepet soak, padahal aki kering. parah kelistrikannya si yamaha

90. Disinyalir 2014 adalah Tahun Terakhirnya Yamaha Mio GT | tmcblog.com - 4 March, 2014

[…] bro sempat membaca artikel beberapa hari yang lalu mengenai Next New Mio yang memiliki Code name Yamaha 2PH . . . yap ada update terbaru yakni ada embel embel MOC ci akhir nama Project New Yamaha 2PH .. . […]

91. Yamaha 2MS . . . Kode Baru Varian lain dari Sport 250 cc Yamaha, Mass Pro Januari 2015 | tmcblog.com - 6 March, 2014

[…] . . . artinya berbarengan dengan Yamaha 2PH atau Next New Mio – mengenai Yamaha 2PH sudah pula tmcblog ceritakan beberapa hari yang lalu. Mendengar informasi bahwa Awal 2015 menjadi memen mass pro dari yamaha 2MS ini , TMCBlog bisalah […]

92. mantan kacung - 6 March, 2014

Brompit nyante…

93. agus ramadhan tejo daryatno - 13 April, 2014

Saya โ™ยชวš komntar dg mio sporty.
1.Gas spontannya kurang enak dipakai.
2.Bahan bakarnya kurang irit.klo bsa 70 persen.
3. subekernya kurang enak,agak keras.
4.Lampu belakang / rem,kurang elegan.
5.Spidometernya kurang elegan,tdk gaya sporty.
Mksh saran saya.klo bsa mio sporty lebih mantab dan elegan hbs.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: