jump to navigation

Penampakan Jelas Motor Semi Trail TVS . . . TVS Max 125 3 March, 2014

Posted by Taufik in TVS.
Tags: ,
trackback

460x110rev_feb21

uk460x110feb

TVSMax125_2

Bro sekalian akhirnya motor semi Trail TVS yang smpat masuk Kode TPTnya yakni TVS N101 basic Plus M/T akhirnya terungkap jelas tanpa burem burem lagi. Via gambar yang dikirim bro Muhammad fauzi akhirnya  Motor semi Trail yang dinamakan TVS MAX 125 dan digadang gadangkan akan di bandrol dengan  harga 12-13 Juta rupiah dengan spek mesin Karburator ini  dan berdasarkan Motor TVS Phoenix ini bisa dihadapkan ke depan layar ponsel , smart phone, maupun komputer mas bro . . . cekidot

banner-440x100

banner-460feb14

Namanya Terpampang jelas di tangki BBM nya TVS Max dan angka 125 di tutup body samping (tutup aki). Spatbor depan terbagi dua, bagian depan tinggi dan bagian belakangnya tetap sama bergabung dengan pipa shock breaker telskopik. Rem depan sudah Cakram dengan cakram model Wave untuk menambah disipasi panas . . . dengan Velg depan Ring 19 jari jari. Begitupun dengan velg roda belakang 16″ jari jari dengan rem tromol . . . berikut data datanya yang tmcblog dapat

Front Tire ring 19″ semi trail from IRC
Rear Tire ring 16″ semi trail from IRC
Mengusung mesin 125cc (4 tak)
Shock assober belakang menggunakan teknologi double spring.

Terlihat, IMHO memang ini motor lebih mengedepankan fungsi dibandingkan tampang. Ban model tahu dipastikan pas buat blusukan dan ngerambah daerah pedalaman . .. menurut mas bro gimanna, Jika harganya 12-13 juta cukup memenuhi ekspektasi? atau cukup worthy? yang jadi pertanyaan lanjutan . .  kapan TVS Indonesia resmi merilis varian ini?

Taufik of BuitenZorg

Advertisements

Comments

1. Yoshi - 3 March, 2014

wow jelas sekali

extenderjilq.com - 3 March, 2014

tvs bikin semi trail juga..

motoblast - 3 March, 2014

nunut bonceng masbroo..

woh tvs ikut ngetraill nih…ajiib..

nitip jemuran

http://motoblast.org/2014/03/03/new-striping-new-jupiter-mx-2014-luxurious-series-hayaaahh-hehe/

tuxlin - 3 March, 2014

keren, dulu Suzuki pernah bikin motor kayak gini kan di indo? Lupa namanya 😀

http://www.kisahfoto.com/2014/03/keindahan-pantai-siung-dari-atas-tebing.html

rezaholic - 3 March, 2014

yoi gan,, bikin trail juga..

Mesin Crankcase Vario 125 Pecah broo!
http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/03/mesin-crankcase-vario-125-pecah/

hulssay - 4 March, 2014

bkn jelas lagi..terang-terangan..
mantebb dah..

http://hulssay.com/2014/03/03/seksualitas-pria-vs-perempuan-part-2/

ojobkuayutursolehatporakolod - 4 March, 2014

mirip TVS Phoenix indihe…..harga cukup, tp kok kesane ngakalin konsumen yaaa…. scr itu motor harian yg ganti ban pacul aja ….. enakan mana sama Verza ganti pan pacul jg ? 😀

http://www.tvsphoenix.com/

Wong Ndeso 94 - 4 March, 2014

Lebih kayak motor naked dikasih spakbor depan trail


Artikel misteri
http://ndeso94.com/2014/03/04/horor-x-misteri-mitos-tumbal-5-6-bulan-sekali-di-bendungan-gerak/

2. Yoshi - 3 March, 2014
3. ipanase - 3 March, 2014
Bruuud - 4 March, 2014

Motor yang cocok buat di pedesaan men. buat ngangkut gabah hasil panen sawah apa kebun

4. ipanase - 3 March, 2014
5. Hanzo - 3 March, 2014

Sayang, knalpot masih ke bawah rawan kemasukan air.
sama tangki masih kaku modelnya.
berharap lebih padahal.

6. rhizal - 3 March, 2014

G menawan wak,

Taufik - 3 March, 2014

ya begitu deh . . . saya prefer pake kalimat ini : memang ini motor lebih mengedepankan fungsi dibandingkan tampang.

Bruuud - 4 March, 2014

Motornya kolor ijo nh cocok men

7. larepemalang - 3 March, 2014

lumayan

8. arifudin - 3 March, 2014

komparasi vs honda win

Taufik - 3 March, 2014

soal rem jelas ini menang . . . win masih dobel tromol 😀

pak tarno - 4 March, 2014

juga masih mesin bebek, 100 cc coy,, bahkan matic aja udah 125cc

9. kang boher - 3 March, 2014

bentuknya aneh..tp klo harganya segitu..yaa lumayan lah..

10. Ragiel New Trakhir - 3 March, 2014

Harga sgtu mah,ckp masuk akal 😉

11. lovemybike - 3 March, 2014
12. dexter - 3 March, 2014

15 jt masih pas kq…
Cocok ni bwt operational di perkebunan…
Klo di toraja pasti laku ni…sesuai medannya klo disana…

roda2makassar - 4 March, 2014

pas banget untuk daerah toraja gan, klx aja dah membludak di sana. salam dr duri bro.

13. axlizzy - 3 March, 2014

jooosss…mantep buat blusukan

14. belalangmerah - 3 March, 2014
15. r6stunt - 3 March, 2014

astagfirullohhaladzim,,,,, designnya,,,,,,,

dwiphe - 3 March, 2014

Innalillahi wa inna ilaihi roojiun….

16. h33roe - 3 March, 2014

siapkan cicilanmu

17. Hanzo - 3 March, 2014

wak haji, mo nanya motor yang di kanan atas apa y? cuma kelihatan ban knalpot sama shock nya.
makasih

Edi Slamet Riyanto - 4 March, 2014

klo liat pantatnya, motor disebelah kanannya apache RTR 160CC/180CC,

18. tembaloy - 3 March, 2014

cocok nih buat kendaraan operasional kebon sawit 😀

19. ayok - 3 March, 2014

tanki dan jok berbanding lurus kek bangku waktu sekolah sd

20. morello - 3 March, 2014

sekilas kok kayak megapro primus ya wak haji .. cuma beda headlamp dan ukuran ban doang .. :O

21. monkeymotoblog - 3 March, 2014
22. mandirajati - 3 March, 2014

boleh juga nih

23. dred - 3 March, 2014

teu puguh judul motor teh..

24. Reza Rider Xeon - 3 March, 2014

Desainnya kurang joosss, knalpot masih dibawah kayak bukan motor trail, tpi masalah harga pas dgn tampang motornya

25. Bayi Kawak - 3 March, 2014

buset gak jelas gitu designy? model alay india kah? hehe peace

26. KUDA jingkrak - 3 March, 2014

shocknya cakep juga wak haji… Knalpot,suspensi ma tangkinya phoenix 😀

27. ozano8910 - 3 March, 2014

mayan buat ke kebon. semoga ke depannya bisa ngeluarin design lebih baik lagi. thanks wak haji. M.F.

28. KUDA jingkrak - 3 March, 2014

skrang ko kna modetrasi mlu ya komentnya 😦

29. KUDA jingkrak - 3 March, 2014

apache rtr 180 mungkin 😀

30. F_Ribery - 3 March, 2014
31. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 3 March, 2014

Modelnya keren, jadul jadul klasik gimana gitu

32. Dicky - 3 March, 2014
33. kang Sodrun - 3 March, 2014

tolong tanyaken ke tvs kang… tu motor cocok untuk wong gunung kayane… yg jadi pertanyaan sparepartnya nyampe ke gunung opo ora? wong kampung mo beli yo mikir”, opo khusus go negeri jakarta, go banjir”an?

topenk - 4 March, 2014

jangan salah, yg di gunung2 itu malah tvs lebih beredar…. di pulau jakarta merk mapan lakunya

kang Sodrun - 4 March, 2014

aku ngomong spareparte ono sing adol ora ng kecamatan” om topenk? ng kabupaten” ae kangelan. jih mending mocin remuk iso diganti spareparte honhon.

yudhi - 4 March, 2014

ada solusi sparepart masbro…dia bisa ngirim ke seluruh Indonesia…ato klo mo substitusi kbanyakn TVS sparepartny mirip Honhon…tpi konsultasi ma yg punyapengalaman dulu, ane pengguna Apache

34. edi - 3 March, 2014

Kalo desainnya dibagusin emangnya nggak bisa ya?
Biar fungsi oke tampang kece.

35. nivikoko - 3 March, 2014
ojobkuayutursolehatporakolod - 4 March, 2014

aliran sanjaydut

36. munglulusanplaygroup - 3 March, 2014

Menurut info pada tanggal 9 April TVS akan memenuhi Indonesia

37. johan - 3 March, 2014

Bentuknya X_X .. Dari disain malah masih lebih cucok honda win 100 pak kalo buat semi trail .. Ini tangkinya bulet, buritan kyk motor thunder, gada kesan2nya trail ..

38. AE 1214 LS - 3 March, 2014
39. ozano8910 - 3 March, 2014

jadi ingat honda win n gl pro -_-

40. Ferboes Richardson - 3 March, 2014
41. jamus - 3 March, 2014

kalo model begini ane mending tunggu bekasnya ajah.
pake setahun mgkn dibeli 6juta boleh.
mayan buat bahan trail buat blusukan di kmpung.
hehee

42. jackalride - 3 March, 2014

liat tampang motornya.. ndomblong..
liat harga motornya.. ngowoh.. 😆

Hahaha bagus sih menambah diversifikasi, tapi kayaknya belum masuk selera indo deh. Cuma bisa juga kalo memang mau dipatok jadi trail pemula.. Harganya dah pas
_____________________________
Kata-kata keren dari buku pedoman motor!
http://jackalride.wordpress.com/2014/03/03/kata-kata-filosofis-yang-keren-banget-dalam-buku-pedoman-pemilik-cb150r/

43. bang_rizzkhan - 3 March, 2014

Ono rego ono rupo, mmg mngedepankan fungsionalitas sja neh mongtor, sesuai la sma hrga barunya, Ϯαƥί apa haram apa, ЌäĽ☺ mongtor murah itu sedikit agk keren gtu ??? Hehe,, smga tvs indonesia merevisi tangki ,jok n hedlempnya, mksih kang…

44. lovemybike - 3 March, 2014

sebenrnya kalo stripping sama warnanya dibuat lebih klasik elegan malah oke…lha stripping anak muda, stylenya buat umur menengah keatas,,,jadi agak gimana gitu 😀

http://lovemybike.wordpress.com/2014/03/03/data-akselerasi-ninja-250-fi-vs-ninja-rr-mono/

45. 46sukses.com - 4 March, 2014

Lumayan..ada harga ada rupa

46. abdel - 4 March, 2014

kalo masuk indonesia design nya harus di rubah…
minimal mirip klx..
kalo design kayak xcd ato thundr udah sulit laku kayak nya, biarpun ban nya tahu….
cross sekalian jangan setengah2..

47. Rudy SouL - 4 March, 2014

wuuadduuh..modele..

Sirkuit Blitar ditargetkan akan siap digunakan tahun 2015,siap untuk gelar event nasional sekelas Indoprix. – https://rudysoul.wordpress.com/2014/03/04/sirkuit-blitar-ditargetkan-akan-selesai-tahun-2015/

48. raflih - 4 March, 2014

mantep nih buat daerah pegunungan suka bawa2 barang berat

49. kalimalang rider - 4 March, 2014

trail setengah hati, mbok yo copas KLX wae sing jelas2 payu :mrgreen:

50. potretbikers - 4 March, 2014
51. Gondes - 4 March, 2014

Knalpot kurang mendongak keatas sebagai ciri khas trail yang siap menerjang segala medan.

52. jetwan tumpaker - 4 March, 2014

sumfah . . .

53. TiCtAc - 4 March, 2014

berantem ama xcd 125 kali yg ini yah

54. Mas Odi - 4 March, 2014

yang mau tampil beda. asik juga nih. india banget. blusukan banget.

55. mas huda - 4 March, 2014

Katanya Mei wak.haji

56. N.N. Shtuchkin - 4 March, 2014

basicnya tvs apa kira2?
http://tiktok-net.blogspot.com/

57. RPMspeed - 4 March, 2014
58. sejutawarnaa - 4 March, 2014

terlalu india banget

59. pulsar 135 - 4 March, 2014

motor garuk tanah murah..

60. touringrider - 4 March, 2014

Keren

61. Roy (Sempak Operpret) - 4 March, 2014

motor angkut kelapa di pedalaman

kalo kualitas gak ragu lah tapi kalo sparepart?

62. raka [RHSF-TA] - 4 March, 2014

soal mesin saya jamin menang win 100 banget , keawetan sparepart so pasti win 100 .. mungkin win cuma kalah rem cakram & desain saja… soal mesin win 100 saya ganti oli 1 tahun sekali no problem ..

Roy (Sempak Operpret) - 4 March, 2014

new mega pro, win 100 ama ini

hasil nya

1. win 100
2. tvs max
3. new megapro

😉

TiCtAc - 4 March, 2014

ganti oli 1 x staun sakti amirr,.
😀
btw ini mesinnya uda tegak win kn msh tngkurEp om,
ya mungkin 3 S masih keok, tp kayanya mulai mnggeliat, kn uda ada pabrik jg
cuman mau nebeng & saya bukan FB <<
🙂

63. Edi Slamet Riyanto - 4 March, 2014

Ass. Bung Tawfiq, kemarin siang saya buka web TVS india, ada model yg cukup menarik yaitu TVS Wego dan TVS Yupiter, dua duanya matic,roda aplikasi ring 12″. TVS 125 maxx ini kelihatannya model yg dipasarkan di India sana, klo yg disini ane yakin akan berbeda dan disesuiakan dengan selera biker kita…minimal tampangnya spt kawak klx…..

64. Redribbon Army - 4 March, 2014
65. orong-orong - 4 March, 2014
66. dave - 4 March, 2014

kalo dibilang lebih mengutamakan fungsi drpd tampilan c setuju,,
tapi kalo warga sini cari nya tampilan + fungsi,,
terus bukan sekarang lagi jaman nya injeksi ya?
masi karbu gmn tuh?
atw emang peruntukan blusukan lebih ok pake karbu drpd injeksi?

67. Maul_Bond - 4 March, 2014

mendingan jangan dimasukin kesini deh…. dah pasti gak laku.. orang indonesia gak demen motor yg designnya terlalu motor india gitu…. bukannya untung malah buntung yg ada

68. bagolmeong - 4 March, 2014

No komen…

69. jhon david - 4 March, 2014

gak payu, mending vespa ps/px aja dikasi spakbor + ban trail lebih cakep kayaknya….

70. ken39 - 4 March, 2014

gak jelek jelek amat yah, dibandingkan gambar yg merah kmrn… saran sih, lampu pake model kotak or bulet ajah, jangan pake kedok. terlalu india…

71. wawa - 4 March, 2014

modele ra ngalor ra ngidul…. koq gak sekalian kayak KLX atau suzu TS aja biar jelas

72. pengamat - 4 March, 2014

kalo didaerah saya kebanyakan motor Bebek, F1ZR, GLseries, Rxking, ninja dimodif tril. biar dikata motor aneh dan jelek kalo udah hobby dan broderhood ngak masalah.
ini motor secara basic udah oke tinggal modif dikit joss. apalagi tenaganya 11ps ngak pake ngibul, beda dikit sama tormax yang 13ps.

73. kurkumin - 4 March, 2014

Basis mesin tvs phonix 125, tinggal nambah 2jtan di tempelin blok+head tormax kayanya lebih priver ini dibandingkan vixon atau cb150r….wkwkwk salam jab stile bro !!!

74. ULTRAMAN - 4 March, 2014

Norak banget bentuknya,moga ngga di rilis di sini

75. johan - 4 March, 2014

Iyo asik win, motor babe dari thn 97 belum pernah turun mesin, knalpot masih utuh, tangki no bocor.. Yahh maklum motor win dulu di pake babe buat nyeles rokok ke desa2, baru 3thn ini si win sy paksain pake ban lebar 90 n 110 ring 17″ .. Kepingin beli KLX tp ragu krn ada anu nya yg cepat rusak n sampe skarang di situ terus kendalannya.. ^^

76. TiCtAc - 4 March, 2014

73 kurkumin,
serius bisa kang,.cz sak ngrtiku kie tormax mesine tiduran kayake deh,
tp yo nek iso yo apik skali,,
😀

77. rtr - 4 March, 2014

Motor motor tvs emang ga fotogenik tapi kalo lihat aslinya mantap bro.

Edi Slamet Riyanto - 5 March, 2014

kekuatan spatbor, tebeng, bodi boleh diadu sama merk terkenan…..injak dan pukul tuh spatbor dan bodinya mana yg akan ancur lbh cepat…tvs apa merk lain….

78. peyok - 4 March, 2014

masio d arani semi trail lek dlok model’e kq sik panggah wagu to aranQ kecuali bagian ngarepe.

79. Kobayogas - 4 March, 2014
80. vijay - 4 March, 2014

tampilanya kurang nendang, kurang nge”trail” jadi sperti motor modifan. meskipun mngejar fungsionalitas tapi masalah desain ya harus yh update dong…skrg bukan jamanya Si Doel lagi. Masih cakep TVS yg ini

http://www.fendimotor.blogspot.com/2013/08/2014-tvs-rtr-250-cc-fx-moto-x-dari-india.html?m=1

81. BNC 67 - 4 March, 2014

Nanggung. Sumpah nanggung…
Trail, tp tangki gendut buntut ala verza.
Kesannya koyok verza dganti slebor sama ban saja.
Tp y trserah lah arep digawe piye, AKU RAPOPO!!!

82. Motor Trail/Dual Purpose kelas murah | [Masih] Wong Ndeso #94 - Bojonegoro'an Blog - 5 March, 2014

[…] postingan kang TMC yang ini >>> TVS Semi Trail. Ane jadi teringat bahwa di desa-desa dan pedalaman hutan banyak sekali motor-motor non trail […]

83. 2ちゃんのしすぎだ外へ出ろ【新型】 ニューモデルが出たらageるスレ【速報】 | ばいくちゃんねる - 14 March, 2014

[…] 2014/03/04(火) 17:30:25.40 ID:j+U8UOWK Penampakan Jelas Motor Semi Trail TVS . . . TVS Max 125 http://tmcblog.com/2014/03/03/penampakan-jelas-motor-semi-trail-tvs-tvs-max-125/ […]

84. nawi - 10 April, 2014

Opo yo payu….?

85. rasyidan - 10 April, 2014

bukan selera orang indo nih wak

86. rasyidan - 10 April, 2014

cakepan Suzuki ts jadul wak haji

87. [TVS] Motor Semi Trail TVS Siap Diluncurkan | Octtenz's Blog - 18 April, 2014

[…] dari tmcblog , dapet link dari bro bousquet ❤ . Penampakan tvs max terlihat jelas sekali 😀 […]

88. rahmatsudrajat - 23 April, 2014

Mengecewakan !!


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: