jump to navigation

First Sight Impression Honda Supra X 125 FI . . . Lebih Slim dan Tajam [ Mega Galeri Foto ] 4 March, 2014

Posted by Taufik in Honda, Test Ride.
Tags: , , , , , , ,
trackback

460x110rev_feb21

uk460x110feb

HSX_125_FI_0001

Bro sekalian, Kesempatan Ahad kemarin tak disia siakan oleh tmcblog untuk merekam segala sesuatu tentang Honda New Supra X 125 FI. Awalnya tmcblog kita perubahan hanya terjadi berupa desain Minor saja, Seperti penggantian lampu sen dan sebagainya . .Β  gak taunya . . . walau masih memiliki garis desain yang sama dengan Honda Supra X yang lalu, Honda Supra X 125 ini boleh dibilang desain baru . . . dilihat dari depan Honda Supra X FI 2014 lebih Slim dibanding Honda supra X 125 lama

banner-440x100

banner-460feb14

Oke Kita Mulai dari Pendukun Utama Si Honda Supra X 125 FI Baru ini, Yakni Sasis . . . menurut Pak Endro Sasis dari Honda Supra X ini dibuat berdasarkan sasis dari Honda Blade yang lama . . . coba kita bandingkan yaa

sasis_blade

πŸ™„ Sasis Honda New Honda Blade Karbu

sasis_2014_HSX125

πŸ™„ Sasis New Honda Supra X 125 FI

frame_hsx_lama

πŸ™„ Sasis Honda SUpra X 125 slim karburator

Dari ketiga gambar diatas memang benar adanya bahwa Sasis Honda supra X FI yang sekarang menggunakan Sasis Honda Blade . . . dan Ini ditujukan oleh AHM agar sense riding dari Honda SUpra X 125 baru bisa lebih sporty. Selain alasanΒ  itu, ada lagi alasan lain yakni COmmon Part tentunya . ..Β  Yoii banget dua Varian menggunakan satu sasis tentu secara cost akan beda dengan dua Varian menggunakan sasis yang berbeda . . . gak masalah, sekelas MV Agusta dan Ducati pun melakukan hal yang sama :mrgreen:

HSX_125_FI_0028

HSX_125_FI_0013

Dari depan sepntas sama, Yoii . ..Β  letak lampu dan wingker (lampu sen) tetap sama sih bila dibandingkan Honda SUpra X yang lama . . . so nggak bisa disalahkan jika ada yang melihat Motor ini kayak gak ada yang berubah. Namun jika lebih detail melihat . . . ini motor lebih ramping dibandingkan HOnda Supra X lama terutama Di bagian tebeng depannya, Boleh dibilang malah seramping dan setajam Honda Revo 100 yang dulu . ..Β  HOnda membuat HSX 125 ini terasa lebih ramping namun dengan tidak meninggalkan ciri khas HSX lamanya . . . Mo diubah drastis kayak Jupiter MX, kayaknya gak bakalan deh bro . . . kenapa? satu akan bikin kaget konsumen Loyalnya . .Β  kedua . . . ntar dibilang niru niru lagi dah hehehe

HSX_125_FI_0061

HSX_125_FI_0012

Panel spedometernya baru, namun seperti yang banyak dikomentari . . . sense of Hi-tech nya rada berkurang karena ada part seperti speedometer dan fuel meter yang pada HSX 125 karbu lama menggunakan sistem digital, namun pada panel spedometer HSX 125 FI yang baru malah menggunakan model analog . . .Β  Honda memberikan penjelasan hal ini karena adanya ‘semacam subsidi’ silang dimana yang satu costnya dikurangi, untuk menambah fitur baru seperti lampu stop lamp LED dan Charger Power Outlet

HSX_125_FI_0010

Sistem Penguncian seperti biasa sudah mengadopsi secure Key Shutter, namun kali ini ditambah dengan fitur pembuka Jok seingga gak perlu cabut kunci untuk membuka JokΒ  . . . cukup ditekan ke arah dalam dan kunci Jok pun terbuka

HSX_125_FI_0006

HSX_125_FI_0009

Bener aja, di Panel setang, gak terlihat lagi adanya kabel gas seliweran . . . rapi jali . . .Β  Panel setangnya boleh dibilang Mirip dengan Honda Absolute revo FI yang Januari lalu di rilis Oleh AHM . . . sebelah kanan hanya tombol Starter, tidak ada tombol penyalaan lampu depan karena sudah AHO. perbedaan menyolok yakni penggunaan tombol klakson yang ditukar dengan lampu sen pada panel terang kiri dengan bentuk tombol model baru dimana area tekannya di sebelah luar, cekidot gambar diatas

HSX_125_FI_0001 (2)

Masuk ke Bagian suspensi dan Kaki kaki . ..Β  suspensi depan masih teleskopik . . . perubahan signifikan hanya pada pengereman dimana HSX baru ini menggunakan kaliper satu piston segede jengkol sedangkan di HSX lama menggunakan rem cakram dua kaliper . . . namun banyak laporan rem depan HSX lama terasa sering Loss . . . apakah ada perbedaan pengereman di HSX 125 FI baru ini . . . nanti di ride report ya mas bro . . .

HSX_125_FI_0030

HSX_125_FI_0058

Kaki belakang sudah menggunakan swing arm Model Kotak untuk yang CW dan Masih Model Pipih diujungnya untuk Model SW . . . yang Model Kotak lebih safety karena pegangan shock Breaker bagian bawah memagang dua sisi anting bawah Shock Breaker. Lebih baik kualitasnya dibanding swing arm HSX 125 lama. Begitu pua di Gearnya . . . ada semacam protector di sebelah luar untuk menjaga jaga kalo rantainya putus. Untuk Knalpot terlhat berbeda . . . denger denger Knalpot ini jugaΒ  akan sama dengan Knalpot (muffler) dari Calon New Cub AHM kedepan yakni New Honda Blade 125 FI . . . cekidot deh

Blade125_fi#3

iyah mirip euuy :mrgreen:Β  namun opini tmcblog sendiri untuk HSX 125 ini memang lebh terkesan elegan jika menggunakan Knalpot yang lama yang full stainles steel/ chrome. Namun mungkin karena alasam Common part atau juga masalah Alasan emisi, maka AHM lebih memilih knalpot ini . ..Β  yoi bro, menghadapi Euro III agustus 2014 nanti. Suspensi belakang maih sama stereo Shock. Pengereman belakang cakram 1 kaliper juga.

HSX_125_FI_0033

HSX_125_FI_0053

Bagian belakang Model baru menggunakan Lampu LED 6 titik . . . Lampu ini tidak mudah dan tidak PnP diaplikasikan ke HSX lama . .Β  butuh banyak Modifikasi dan stay baru mas bro. Secara Umum desain Buritan masih mengacu pada model lama dimana lampu penerang nomor polisi masih satu paket dengan lampu belakang, tidak seperti Honda Blade yang punya lampu kecil sendiri

HSX_125_FI_0020

HSX_125_FI_0060

Dua Bagian Terbaru dari Honda Supra X 125 ini adalah Bagasi keci yang dilengkapi oleh Charger dan Juga Hook barang. Mengenai Charger Power Outlet sudah tmcblog ulas sendiri dalam suatu artikel silahkan cekidot di sini . . . dan mengenai Hook barangnya, beneran bisa dilipet euuy . . . menurut beberapa rumor, model Hook barang ini akan diaplikasikan ke banyak New Product AHM kedepan . . . terbuat dari palstik, so jangan gantungin barang yang terlalu berat ya . . . Okesekian dulu yaaa . .Β  kalo belom puas . .Β  tmcblog keluarin seluruh jepretan di sdcard dan jembreng di galeri bawah untuk dinikmati . .Β  semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

Comments

1. nizar - 4 March, 2014

mantaaap

mariodevan - 4 March, 2014

aku kapan yo isok ngeraksakno numpak suprax πŸ˜€

http://mariodevan.com/2014/03/04/serunya-slalom-di-kenparkcadas/

atlantison - 4 March, 2014

joss gandos

titip cerita bersambung pertama ane gan, tentang standar ganda yg sering kita pake klo menilai yg kita benci

http://atlantison.com/2014/03/04/standar-ganda-ini-ujian-matematika-kan-episode-1/

T-166-ER - 4 March, 2014

rapet bgt body neh mantep..
ribet bgt nh body kalo di buka..siap-siap lecet dah tangan kita…

dadot - 4 March, 2014
rezaholic - 4 March, 2014

nunggu blade nih… kira kira mahal mana ya? blade sama supra?

Mesin Vario 125 Pecah gan!
http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/03/mesin-crankcase-vario-125-pecah/

motoblast - 4 March, 2014

Lebih simple dan go a head..hahaha..mancaapplah

nitip kang

http://motoblast.org/2014/03/04/lagi-livery-djarum-black-untuk-ninja-150-r-2013-black/

hulssay - 4 March, 2014
2. Yoshi - 4 March, 2014

keren juga

3. sodiqcho - 4 March, 2014

Hmmmm

4. o - 4 March, 2014

Apik…

5. sijidewe - 4 March, 2014

nguenggg… πŸ™‚

6. RPMspeed - 4 March, 2014

hsx ini pake sasis blade
blade pake mesin hsx :mantaaap:

http://rpmsuper.wordpress.com/2014/03/03/ini-part-yang-akan-melindungi-saat-kecelakaan

donimagie - 4 March, 2014

“hsx ini pake sasis blade
blade pake mesin hsx :mantaaap:”

sama aja dong berarti…ha..ha..ha,
bedanya yang satu bisa ngecas hape..
yang satu livery repsol

RPMspeed - 4 March, 2014

wkwkwk common part biar hemat πŸ˜€

7. Mas Sareh - 4 March, 2014

mahal juga ya dikota saya sdh 17 juta…. lebih..

8. dexter - 4 March, 2014

Bise..bisee…

9. ayok - 4 March, 2014

kwalitas jaguar.

10. Supra_Fit - 4 March, 2014

Keren jga tajem2

11. abuabbas1 - 4 March, 2014

nice info trims
tips mekanik terapan http://www.auto-champion.com

12. dexter - 4 March, 2014

Bise..bisee…
Tapi yg di awing arm gmbr diatas bukan karat qn…

13. dexter - 4 March, 2014

Bise..bisee…
Tapi yg di swing arm gmbr diatas bukan karat qn…

14. ant - 4 March, 2014

Joss

15. gndo'an - 4 March, 2014

kabel gas rapi jali- first moverkah?

16. tiwol23 - 4 March, 2014

sadaaappp

17. bass_betot - 4 March, 2014

…lumayan…

18. zzz - 4 March, 2014

evolusi pertahankan em es bebek

19. yudijmc7 - 4 March, 2014

sensor spedometer kok sekarang pake kabel diroda depan
yg dulu kan pake sensor di gear depan

Taufik - 4 March, 2014

hehehe, pasti belom baca sampe tuntas nih . . . ada penjelasannya menurut ahm mas bro diatas di bagian panel spedometer

20. paperiders - 4 March, 2014

iya setuju lek, desainnya sekali lihat ane masih ngerasa supri gen 125 karbu.. bedanya kalo dulu alay bilah tengah sekarang runcing bin ngepunk (batok lampu) :mrgreen:

21. subaru - 4 March, 2014

sistem buka kunci memang bagusnya gabung sama kunci bukannya pake tombol terpisah. soalnya kalo pake tombol terpisah suka kelupaan n langsung pengen cabut kunci aja kek di vario wtf

22. kalel - 4 March, 2014

:mrgreen:

23. darent - 4 March, 2014

banyak feature yg sangat bermanfaat,beda sama tetangga yg jualan tampang doang….

24. gaaralovers - 4 March, 2014

Sip!

25. areif - 4 March, 2014

makasih mas , akhirny pertanyaan ane kejawab…tq tq

26. goeh80 - 4 March, 2014

pengaman di gear belakang kalo ga salah sih fungsinya kalo rantai lepas bukan kalo rantai putus kang….. imho
jadi ketika rantai lepas tidak akan merusak arm dll… karena rantai berada diposisi pengaman tadi

27. goeh80 - 4 March, 2014

kang dibagasi ada seperti penjepit (ada warna kuningnya) kira kira fungsinya buat apa ya?

Taufik - 4 March, 2014

tool set sepertinya mas bro

28. schneider - 4 March, 2014

calon motor laris ini wak πŸ˜€

29. HoYaSuKa - 4 March, 2014

Motore wong priyayi, ora mikir banter2an ning dalan (koyok alay2 ayanen), sing penting nyaman. Adeeemm…

30. syafa - 4 March, 2014

Sama aja

31. tety - 4 March, 2014

beeh..
yang SW kok arm-nya gepeng ya?
bukannya 1 tipe akan lebih hemat menggunakan parts yang sama???

ripcord - 4 March, 2014

Satu tipe dengan produk yg laen kali bro.. Swing arm gepeng juga ada di Revo FI CW/SW.. Mungkin common partnya sama dengan SupraX SW ini.. πŸ˜€

Taufik - 4 March, 2014

yap common partnya lintas varian nih kayaknya AHM

32. rusman - 4 March, 2014

dibawah speedometer apa ya? disebelahnya MIL

33. blade-in - 4 March, 2014

Perubahan si Raja Bebek ini kurang memenuhi ekspektasi. Padahal kalo AHM berani bikin baju yang lebih “baru”, bebek ini tetep diburu kok! Sayang desainernya mengarahkan bebek ini hanya untuk dikonsumsi orang tua (mungkin karena yang muda diarahkan ke Blade125)

34. kang ari - 4 March, 2014
35. silent - 4 March, 2014

mantaabbb kang haji lumayan ngobatin rasa penasaran lihat penampakan seutuhnya ,,, πŸ™‚ πŸ™‚

36. galau - 4 March, 2014

punten kang,
bisa g kunci kontak diaplikasikan untuk hsx lama?

37. touringrider - 4 March, 2014

Arghhh… bandwith killer

38. Roy (Sempak Operpret) - 4 March, 2014

bisa nabokin Z1 gak? masa 125cc keok ama 115cc?

ripcord - 4 March, 2014

Larinya sih boleh keok.. Tapi penjualannya.. Z1 yg keok.. πŸ˜€

Roy (Sempak Operpret) - 4 March, 2014

wajar om…
kalo penjualan no doubt…

Fitready - 4 March, 2014

om roy, tiap segmen ada penggemarnya masing2, ada yg nyaman pake motor yg bisa nabokin motor lain, ada jg yg nyaman pake motor yg lemot, biarkanlah begitu adanya, itu sudah ketetapannya.

Roy (Sempak Operpret) - 4 March, 2014

@fitre

gak juga kok. yang naek supra gw liatin banyak juga yang uber2an ama motor laen nya.

gw sendiri pernah n sering malah uber2an ama supra series. biasa nya gw mw overtake gak di kasih.

πŸ˜‰

hendiemansuherman - 4 March, 2014

beli nya ninja aja jangan supra biar kenceng

39. lovemybike - 4 March, 2014

cantik emang bentuknya

lovemybike.wordpress.com/2014/03/03/data-akselerasi-ninja-250-fi-vs-ninja-rr-mono/

40. T-166-ER - 4 March, 2014

wow tajam…awas ada balon ntar mletus..

41. kalor - 4 March, 2014

Berita honda lagi…honda lagi…timpang banget dbndingin berita merk laen..bosen n merasa dianaktirikan….G MALU2 GUE FBY SEJATI SAMPAI MATI !!!

budi - 4 March, 2014

alay bro sampeyan..
namanya juga berita dari bloger, yaa klo ada bahannya pasti di buat berita lahh..
ne motor juga lg launch jd wajar di share, yamaha launch produk gak di liat dulu, kalo launch pasti juga di jadiin berita n artikel disini

Taufik - 4 March, 2014

sabar mas . . ini belom seberapa . . masih ada artikel HSX lagi
test ridenya belom
data akselerasi race logic belom
sabar yaa πŸ˜€

42. dadot - 4 March, 2014
43. donimagie - 4 March, 2014

supra x yang ga helm in lagi

44. orong-orong - 4 March, 2014
45. belalangmerah - 4 March, 2014
46. Mase - 4 March, 2014

rajanya bebek

47. budi - 4 March, 2014

wak haji ukuran gear belakang berapa??
makasih

Taufik - 4 March, 2014

lupa saya, cuma emang beda sama HSX Helm in

48. Rocker - 4 March, 2014

pedal rem belakangnya itu loh kang, emang tetep harus segede itu? bukannya udah pake system hidrolik? kesan sporty langsung berkurang/ bahkan ilang pas liat pedal rem bentuknya kayak gitu.

kali aja diterima sarannya πŸ˜€

49. irwin - 4 March, 2014

lampu sein/winker depan jaraknya terlalu dekat. coba bandingkan dengan produknya vietnam

http://www.honda.com.vn/vn/xe-may/san-pham/wave-rsx-fi/

50. Redribbon Army - 4 March, 2014
51. Cinklay - 4 March, 2014

Pengencang ketengnya gimana wak ? Ngikutin yang helm in apa yang karbu ? Gampang geter nggak bodinya wak ? Bales ya wak please

52. KUDA jingkrak - 4 March, 2014

gen lawas yg ga pernah mati… Nama supra-X keknya membawa kberuntungan di genre bebek πŸ˜€
Wlau skrang era motor sport,ttap aja laku neh si supri πŸ˜€
Coba headlampnya ngikutin blade,bisa jadi supra-x lebih sporty dri Blade πŸ˜€

53. satria120s - 4 March, 2014

Lampu belakang mirip am mio lama

54. KUDA jingkrak - 4 March, 2014

tiap koment pertama,napa kena moderasi mlu ya skrang ?? πŸ˜€

55. KAMEN RIDER GAIM - 4 March, 2014

tetep cakepan hsx batman ane, yg ini cuma bagus di headlamp n stoplamp

– rem depan cuma 1 kaliper kyk repo, sering loss (apalagi klo kampas rem abis, siap2 ndlosor dah)
– rem cakram blakang itu gde bner ga enak diliatnya
– tombol klakson yg dirubah itu ga bgt (sein sama klakson, klo ane lbih sering gunain sein drpd klakson)
– knalpot jlek, ckepan knalpot kharisma mlah
– cover engine udah ga ada lg (apa beda ny sama mtor murah?)

itu sih pndapat ane klo di compare sama hsx 2009 batman ane

56. scorvita - 4 March, 2014

itu mirip Chasis Yamaha Force One ZR 2tak ya..

57. chemonx cornholio - 4 March, 2014

Sang Raja di-kebiri downgrade abis ongkos produksi yg lebih murah = lampu AHO/g ada tombol switch on off lampu– speedometer full digital jd full analog, knalpot full stainless steel chrome jd knalpot besi oplosan — asli ilmu ekonomi kapitalisnya modal sekecil2nya untung sebesar2nya — customer harus lebih cerdas ya..

58. Mas Wiro - 4 March, 2014
59. Sanghyangasmara - 4 March, 2014

Kenek gawe nggenteni Meong iki… hehe…

60. Ragiel New Trakhir - 4 March, 2014

Ky NJMX cuma lbih slim πŸ™‚

61. Ho_oH - 4 March, 2014

jadi kelihatan nggak panjang lage kek yang lama πŸ˜€

yang malah kelihatan pendek bodinya πŸ˜€ tapi ya selera sih..

sayang oddo meternya malah jadi analog lage 😦 gara2 cuman tukeran chas hp ma stop lamp LED…

62. Ho_oH - 4 March, 2014

tau neh tjuan AHM ngerubah banyak buat HSX Fi.agar market semakin banyak..soalnya saya yakin yang HSX lama pun masih banyak orang yang seneng dengan modelnya walau belum injeksi πŸ˜€

pabrika sebelah semakin nggak bisa bernafas…heheheheheh #logika

63. fb wong deso - 4 March, 2014

revo fi,supra 125 fi. . . Knalpotnya xok mlh mirip motor TVS yah wak hji.

64. afan - 4 March, 2014

tapi buat saya mah, aura hsx injek ini malah ke bawa ke revo injek. misalnya, desain busa jok dan sarungnya lalu area leg shield ( dalem sayap dan sekitar hook), terus tarikan desain lampu blakang dan tentunya kabel spidometer πŸ˜€ mestinya aura HSX125 injek ini kelihatan mahal.

btw, klo HSX125 pertama tuh fenomenal desain spion yang di kemudian hari diturunkan ke vario 110. nah klo sekarang dari mulai tiger sampe revo fit injek sama semua spionya.

budi - 4 March, 2014

common parts bro..

65. ipanase - 4 March, 2014
66. Sigit - 4 March, 2014

dulu new shogun jg pake indikator bensin analog tapi lampu belakang led dibilang gak canggih
skrg honda begitu bisa bilang, subsidi silang…

67. tazz - 4 March, 2014

model elegan begini ini yang bikin banyak orang kesengsem.
ga neko-neko.
ane di rumah ada jupie burhan (skrg dipake adek), vixy (skrg dipake adek), ma cs1 (dijual sayang, dititipin ke mertua).
begitu tugas di tempat baru malah miara supra x, karena pengen tampil kalem aja sih.
emang kudu sabar bawa motor ini. mesin ngeden, pale geter.. qqq..
semoga ada perbaikan lah..

model baru lebih fresh ya..
ketambahan fitur2 gimmick yang fungsional bisa narik perhatian.
cuma sayang sekali speedonya malah mundur.
usul aja nih, bikin supra x versi ultimate.
cat edisi spesial (macam NRnya suzy dulu), striping minimalis, speedo full digital, muffler full chrome, kaca stoplamp ma sein di-smoke, cantolan barang dari metal.
ni bebek kan flagshipnya ahm, harus total, biar bikin bangga gitu.. :mrgreen:

68. dave - 4 March, 2014

masalah euro 3,,
gmn dengan produk2 honda yg lama?
yg masi euro 2 gt,, apa bisa di upgrade bisa euro 3?
misalnya dengan pengubahan ecu atw apa gt?
atau tetep mo dibikin euro 2 aja?

Taufik - 4 March, 2014

belum berlaku surut bro . . . euro 3 kalo nggak salah hanya berlaku untuk Motor baru pada saatnya
cmiiw

69. peyek - 4 March, 2014

lampu depan juga gak sama dg hsx karbu wak haji, lampu hsx karbu lbh tajam. Coba sampean bandingin bentuknya.
Ane ubek2 di gugel
* Headlamp hsx 125 karbu

* Headlamp hsx 125 fi slim
https://ninja250r.files.wordpress.com/2014/03/hsx_125_fi_0002.jpg?w=383&h=253

70. nivikoko - 4 March, 2014
71. Supri X 125 - 4 March, 2014

Pengen ganti tp masih sayang ma old supri, Sabar dulu aja deh toh si supri masih sehat dan kuat.

72. Kang_Har - 4 March, 2014

Foot step depan modelnya kaya new blade apa kaya supra x lama?

73. monkeymotoblog - 4 March, 2014
74. heri - 4 March, 2014

pengalaman pake model area tekan sebelah luar itu lebih ribet, sering nabrak mulu jempolnya, kurang leluasa, kalaupun pas mencet sering terlalu kenceng, padahal niatnya pengen klakson pelan, beda dengan area tekannya sebelah dalam lebih gampang klaksonnya, disenggol dikit dia mau

75. naruto - 4 March, 2014

Motor supra terbaru ini klo bodyny tidak getar lg ap lagi disekitar batok tidak bunyi2 lg……pasti menjadi sempurna karena di sektor itulah yang menjdi titik lemah motor ini….karena bnyk sekali kelebihanya….mesin halus banget….minyak irit semuanya pasti mengakui n tenaga yang lumayan……..

76. bangor - 4 March, 2014

Apa sih bagusnya ini motor ?! …orang2 udah pada pinter nggak mau milih merek honda lagi !

77. Tukang Ojek - 4 March, 2014

wow

78. Mercon C - 4 March, 2014

makin lancip aja

79. abuabbas1 - 5 March, 2014

makasih infonya pak taufik, mantab full gambar. gimana kabar pak taufik ?
tips trik mekanik motor terapan http://auto-champion.blogspot.com/2013/12/tip-dan-trik-mekanik-motor.html

80. giant - 5 March, 2014

kelemahan supra 125x ini adalah baut tengah tebeng tengah (bagian atas plh bawah) tdk ada breketnya padahal tempat itu plg sering jadi tumpuan beban ketika bonceng anak dipakai pijakan kaki atau bawa galon air pasti ditaruh tengah, sedangkan yg ada breketnya hanya ada di samping kiri kanan saja. Nah baut atas td hanya mengikat antar tebeng, shg lama kelamaan tebeng jd oblak (krn sering ketimpa beban) dan akhirnya bodi getar. Di supra x125 yg baru ini saya lihat juga msh sama dgn versi lama. Ini mungkin ini bisa masukan utk perbaikan ke depan. Spt revo dibagian baut tengah atas tsb ada braket penahannya

81. mantan kacung - 5 March, 2014

Nothing special for me… Tapi mending iki timbang si gentong in..

82. Ge ryandhi - 6 March, 2014

Keren dengan kepala batman xixiixixi 😁
Ryandhi21.wordpress.com

83. s0ul 0nl1n3 - 4 April, 2014

HSX fi nih :
– panelnya krasa mirip ama jupi z1;
– switchnya sama kayak newblade karbu, prlu penyesuaian diri;
– ngeliatin swing arm ama rantai yg gk jauh dari blade nih kayaknya si HSX cuman jaga eksistensi doang;
– lampu blakang sbaiknya lbih trlhat modern, model gini jadi tringat ama sm*sh. Bisa kayak model scorpie ramping;
– Kalo kayak gini rasanya beda harga gak sampe 500 rb sama hsx fi lawas


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: