jump to navigation

Yamaha Motorcycle Manufacturer of The Year Indonesia – Roy Morgan Customer Satisfaction Award. – Press Release 9 March, 2014

Posted by Taufik in Press Release, Yamaha R2.
Tags:
trackback

Direktur Sales Yamaha Indonesia Sutarya dengan piagam penghargaan Roy Morgan Award

JAKARTA-Kiprah Yamaha di dunia otomotif roda dua Indonesia diakui sebagai yang terbaik. Hal itu diapresiasi lewat penghargaan Motorcycle Manufacturer of The Year Indonesia Roy Morgan Customer Satisfaction Award.

 Seremoni digelar di CIMB Niaga Financial Hall, Rabu (5 Maret). Piagam penghargaan diterima Sutarya selaku Direktur Sales Yamaha Indonesia. ”Ini untuk kedua kali beruntun penghargaan prestisius ini diraih Yamaha. Ini sangat membanggakan dan membuktikan eksistensi Yamaha di dunia otomotif Tanah Air. Penghargaan ini pun merupakan bukti kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap produk dan pelayanan Yamaha,” ujar Sutarya.

 Yamaha dianugerahi Motorcycle Manufacturer of The Year Indonesia Roy Morgan Customer Satisfaction Award setelah mendapatkan poin tertinggi 93,6 % untuk tingkat kepuasan konsumen. Penghargaan ini sendiri diberikan buat 29 kategori dari hasil survey di 22 kota besar dan 22 kota kecil (termasuk daerah-daerah pinggiran) di 17 provinsi.

Sebanyak 27 ribu responden ambil bagian dalam survey berdasarkan Roy Morgan Research yang berpusat di Melbourne, Australia itu.

 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berdiri pada 6 Juli 1974. Merupakan anak perusahaan dari Yamaha Motor Co.Ltd Jepang, YIMM berkembang menjadi perusahaan raksasa otomotif roda dua Indonesia. Berbagai produk berkualitas dilahirkan Yamaha yang laris manis di pasar Tanah Air. Tahun ini telah diluncurkan 7 Wonder Yamaha yang terdiri dari 2 new model (GT125 dan Fino FI), 4 new color (Mio GT, Xeon RC, Jupiter MX, V-Ixion, ) dan I limited edition (The Scorpion King).

%d bloggers like this: