jump to navigation

Livery Terbaru Ducati MotoGP musim 2014 11 March, 2014

Posted by Taufik in Ducati, motogp.
Tags: , , , , , , ,
trackback

460x110rev_feb21

uk460x110feb

motoGP_ducati#16

Bro sekalian, akhirnya 10 hari sebelum kegiatan resmi MotoGP pertama – di Audi Forum inside, bandara Munich, Ducati Corse yang dihadiri Cal Crutchlow, Luigi Dall’Igna, Claudio Domenicali, Ulrich Hackenberg, Paolo Ciabatti, dan Andrea Dovizioso mengenalkan secara resmi livery terbaru Motor balap Ducati Desmosedici GP14 yang akan dipakai oleh Andrea Dovizioso dan Cal Cruthchlow di musim 2014.

banner-440x100

banner-460feb14

motoGP_ducati#17

Ducati Sendiri mengalami perubahan management balap yang cukup besar di tahun 2014 ini dengan dikontraknya pembalap satelit Yamaha tahun 2013 lali yakni Cal Crutchlow dan tentunya sosok yang berjasa mengantarkan Aprillia sebagai Kampiun WSBk 2012, Gigi Dall’Igna sebagai Ducati Corse general manager. Bukan hanya itu saja . . . Tahun 2014 ini Ducati akan mengikuti semua seri MotoGP 2014 sebagai team Factory yang memilih opsi Open Class.

motoGP_ducati#19

Yoi, dengan Open Class, Ducati tidak memperoleh keleluasaan dalam pengembangan software yang menjadi nyawa dari motor kedua ridernya namun Ducati punya keleluasaan dalam mengembangkan mesin selama musim karena ke 24 mesin yang akan dipakai Dovi dan Cal tidak terkena pasal pembekuan pengembangan mesin.. Udah gitu, ketambahan lagi bbm yang 4 liter lebih banyak daripada team yang mengambil opsi Factory Class dan juga opsi ban belakang yang berkompon lunak. Ban Berkompon lunak sangat bermanfaat saat Kualifikasi

motoGP_ducati#18

Mengenai opsi Factory 2, setelah mengunyah artikel Crash.net . . . terlihat sepertinya Ducati tidak terlalu senag dengan opsi ini karena ada pengurangan keleluasaan dalam pengunaan bahan bakar . . . yup jika Ducati sempat Podium 1,2 atau 3 maka jika FIM dan Dorna meneken regulasi Factory 2 maka  ada sedikit perubahan bagi Ducati yakni penggunaan bbm yang hanya 22,5 liter dan penggunaan jumlah mesin yang hanya 9 ( open Class 12, factory 5 ) . . .  Gigi Dall’Igna berujar :

“For sure we are not happy, but we have to accept some compromises in life and I think this is one of these.”

menurut Gigi Dall’Igna penurunan ini jika terkena ke Mereka tentu akan memaksa ducati mengebiri power GP14 mereka sedikit . . . hmmm jadi nggak ya Factory 2 diresmikan hari ini? kita tunggu kabar selanjutnya yaaa . . . silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. rezaholic - 11 March, 2014

OPINI: Apakah Harga R15 Merupakan Strategi Bunuh Diri Yamaha?
http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/10/apakah-harga-r15-merupakan-strategi-bunuh-diri-yamaha/

rezaholic - 11 March, 2014

tetap gaya meskipun open class, ups:mrgreen:

motoblast - 11 March, 2014

masih sama sprti sbelumnya nih liverynya..hanya banyak putihnya sekarang..

nitip gorengan wak haji.

http://motoblast.org/2014/03/10/honda-cs1-di-hentikan-produksinya-tahun-ini-trus-gimana-dengan-penggantinya-ini-dia/

Lovemotobike - 11 March, 2014

Merah putih, indonesia😀

————————
pol espargaro crash di qatar

http://lovemotobike.com/2014/03/10/hasil-memuaskan-sekaligus-kesialan-menimpa-pol-espargaro-di-tes-qatar/

rezaholic - 11 March, 2014

ayo motormu distiker lagi rek..

Lovemotobike - 11 March, 2014

Mau kubuat desain gundam, tapi kog tmpatnya kesempitan yak

warungasep - 11 March, 2014
Bintang Jati - 11 March, 2014
2. gigisugi - 11 March, 2014

Wow

3. dexter - 11 March, 2014

Mantraappp…

4. potretbikers - 11 March, 2014
5. scnk - 11 March, 2014

Keren jg

6. ONTA LAPER - 11 March, 2014

Bentuknya kok jelek yah…kayak motor modipan dsini…Xixixixixi

♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ ( crypton super ) - 11 March, 2014

ente bener hanya M1 yg paling joss desainnya …
rcv malah kayak keledai ….

ngahahahaha …

😀

Bruuud - 11 March, 2014

Hahahaha mksdnya Yamaha Memble One livery garis garis biru putih selimut rumah sakit ya….

7. scnk - 11 March, 2014

OC factory🙂

8. dadot - 11 March, 2014
9. satrianunggangvixie - 11 March, 2014

Minyak jelantah….jaringan edge….
Klopp dah

10. darent - 11 March, 2014

smoga kompetitif dan tmbh seru motogp….salam parkir sentul.

11. aripitstop - 11 March, 2014
12. 46sukses.com - 11 March, 2014

Wah..apik tenan rek!!

13. masshar2000 - 11 March, 2014
14. dokterdewe - 11 March, 2014

Ga bener ini Dorna selalu gali lubang tutup lubang.. apa apaan.. terkesan ga boleh ada lagi yang menang selain factory Honda… Yamaha saja masih ada problem…

Ezpeleta ga bener… plin plan dan terlalu mengalah kepada HRC…. juga spanish relation…

♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ ( crypton super ) - 11 March, 2014

wkwkwkwkwk …

dorna kena bogem dolar dari sayap kepleh !
😀

yanu - 11 March, 2014

HRC INGSINYURE canggih2….ga kek yamaha….

15. warungasep - 11 March, 2014

Wah berarti 2014 banyak motor warna putih ya?

16. atok yepe - 11 March, 2014

sponsor timnya apa? masih tetep rokok??

17. archan - 11 March, 2014

sayang, baru stoner yg bisa menaklukan ducati..

18. kura kura ninja - 11 March, 2014

Knalpotnya ajiibb benerrr….

19. ilmu pengetahuan umum - 11 March, 2014

Sayang pembalapx tak segarang stoner..

♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ ( crypton super ) - 11 March, 2014

dan giginya nggak setongos stoner !

😀

20. 0yoo - 11 March, 2014

tumben ga bareng F1 ferrari?

21. putunewongponorogo - 11 March, 2014

paragraf ke 2 sulit di cerna ! !

putunewongponorogo - 11 March, 2014

salah maksudnya paragraf ke4
” . yup
jika Ducati sempat Podium 1,2 atau 3 maka jika FIM
dan Dorna meneken regulasi Factory 2 maka ada
sedikit perubahan bagi Ducati yakni penggunaan
bbm yang hanya 22,5 liter dan penggunaan jumlah
mesin yang hanya 9 ( open Class 12, factory
5 ) . . “

22. paperiders - 11 March, 2014

kok mimin sponsor utama di motor ya lek, apa karena gak di livery marlboro lagi ya, asapnya kurang ngebul:mrgreen:

23. kuda jingkrak - 11 March, 2014

indonesia bingiiit neh liverynya…. Coba wak haji ridernya,waaaah bisa2 lagu indonesia raya terdengar di atas podium heheee….
Balik ke toupik,,,eeehh topik😀 moga cal bisa pawangin ducatinya dan bersaing ma jagoan2 motoGP di 2014…

kuda jingkrak - 11 March, 2014

wak haji…nakhaaaaaalllllll….😀

24. dave - 11 March, 2014

hayo ja terus maen akal2an,,
cari sana sini,,
bukan nya skill pengendara ma mesin ma software di tingkatin,,
malah maen akal2an yg laen,,
jd ky ga sportif,, selicik2nya tapi pake cara halus,, cape d

25. MotoGP - 11 March, 2014

Ducati minim sponsor lah -_-a :v

26. Roy (Sempak Operpret) - 11 March, 2014

udah kagak demen ama Ducati…

27. orong-orong - 11 March, 2014
28. iTamz POLOSAN - 11 March, 2014

Bodynya PADAT…

29. bambi - 11 March, 2014

Cal Crutlow FANS BOY ROSSI.. warnanya nya sama hijau pupus

30. ZX636 - 11 March, 2014

Factory class milik Yamaha n Honda

Ducati ciut nyali

yanu - 11 March, 2014

salah! hanya honda…. yamaha ngikut/nebeng honda..

31. ipanase - 11 March, 2014
32. Marquezisasi - 11 March, 2014

Cal warna kuning mirip om Rossi

33. Redribbon Army - 11 March, 2014
34. woko - 11 March, 2014

livery 2014 dominan putih ya wak.. m1 dominan putih jg kyknya.

35. Kobayogas - 11 March, 2014
36. Ens Ndutz - 11 March, 2014

Manteb.. desainnya & livery kelihatan lebih keren dari pada musim lalu…

37. mantan kacung - 11 March, 2014

Liverynya agak2 mirip ducati team 2011… Banyak putihnya ya wak?

38. monkeymotoblog - 11 March, 2014

keren kang, mudah2an best lapnya juga keren

review tampilan CB1300, CB yang guede!
http://monkeymotoblog.wordpress.com/2014/03/11/impresi-fisik-honda-cb1300-big-retro-muscle-bike/

39. monkeymotoblog - 11 March, 2014

nitip lagi aaah:mrgreen:
————————————

Mesin next tiger, mana nih yang cocok?
http://monkeymotoblog.wordpress.com/2014/03/11/mesin-next-honda-tiger-itu-bagusnya-223-cc-234-cc-atau-250-cc/

40. motor batangan - 11 March, 2014

Wuih cakep nih, banyak detil yang berubah total dari tahun lalu. Like this better.

41. nivikoko - 11 March, 2014
42. Demetrius - 12 March, 2014

This must not be too difficult, considering it’s the game’s second level-plus it’s very
easy. He was presented with an chance to cheat minus the fear of getting caught,
so he took advantage of the situation. You would type in “70” inside the little box under where it says “value” in cheat engine.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: