jump to navigation

Detail Yamaha YZF R15 Versi Racing 12 March, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: ,
trackback

460x110rev_feb21

uk460x110feb

R15_racing_001-(Copy)-(0)

Bro sekalian, ngabisin bahan artikel dari yamaha lagi niih, Kemarin Yamaha Indonesia sudah memperkenalkan di depan Publik desain Motor YZF R15 yang rencananya akan mereka pakai untuk gelaran Indoprix kelas 150 cc. Banyak Pertanyaan yang masuk tmcblog mengenai Sosok R15 Race edition ini seperti, siapa sebenarnya jati diri sang R15 ini apakah buatan YIMM atau masih impor, lalu bagaimana spesifikasinya . . . Oke berikut yang bisa tmcblog dapat

banner-440x100

banner-460feb14

R15_racing_045 (Copy)

Spesifikasi mesin dari Yamaha YZF R15 Race edition ini dalam artian seperti piston, silinder blok, rasio serta kopling masih menggunakan bawaan Yamaha YZF R15 tidak ada yang diubah. Basis perubahan berada di Silinder head dimana modifikasinya mengacu pada R15 versi asean Cup Race 2013 terdahulu dimana ada modifikasi berupa penggantian Noken as dengan Versi racing, klep masuk diubah menjadi 22 mm dan Klep buang/keluar menjadi 19 mm, penggunaan sitting (dudukan) Klep dari bahan beryllium

R15_racing_030 (Copy)

sakura_M1

Penggunaan ECU Daytona dan Knalpot baru Sakura . ..  tmcblog kira ini cukup mendongkrak secara gas buang bebas tanpa penghalang katalitik konverter plus lekukan leher knalpot yang di desain sedemikian rupa. ECU aftermarket membuat setingan pengapian dan asupan bahan bakar bisa di modifikasi bergantung pada gaya riding, cuaca, style dari sirkuit dan lain lain. Dengar dengar bisa digeer sampai 12 ribu RPM nih hmmm segitu teriaknya mesin diasil silinder dan forged piston diuji banget

R15_racing_034 (Copy)

R15_racing_041 (Copy)

Untuk sasis dan kaki kaki tidak banyak perubahan disana, nuntuk sokbreaker masih menggunakan bawaan Yamaha R15, hanya piringan cakram depan yang diperbesar ukurannya agar pengereman lebih sempurna. Untuk pengreman belakang juga menggunakan cakram plus piston kaliper standar . . . swing armnya tapiii . . . juara banget dah . ..  OEM tipe banana diecast kayaknya

R15_racing_013 (Copy)

R15_racing_042 (Copy)

Suspensi terlihat sama dan standar, mungkin sedikit modifikasi di pengerasan suspensi depan dengan menyeting banyaknya oli pegas di dalam pipa. Ban nya tmcblog lihat masih pakai ban Buatan India euuy . . . hmmm jangan jangan ini motor bukan buatan YIMM tapi buatan Yamaha india . ..  check Vin nya ahhh

R15_racing_037 (Copy)

Vin nya ME bla bla bla bla bla . . . cross check dengan info vincode di wiki  . . . COnfirm Buatan India !! yap . . . tmcblog rasa lumrah karena Yamaha Indonesia sendiri dalam teropong tmcblog belum sampai ke time line produksi massal dari YZF R15

R15_racing_053 (Copy)

R15_racing_024 (Copy)

Footpegnya sebenarnya standar, namun diberi braket sehingga posisi pemasanggannya bisa lebih ke belakang dan membuat riding possition menjadi lebih racy. Tentu  batang besi penghubung footpage dan transmisi juga di ganti menggunakan batang aftermarket yang lebih panjang. Final Gear nya pakai produk aftermarket begitu juga rantainya

R15_racing_028 (Copy)

Speedometer standar, setang juga masih standar berada di atas Yoke. Namun menurut Pak Disep, bocorannya bagian motorpsort YIMM sedang mempersiapkan setang underyoke untuk versi finalnya mas bro . . . nahh ditunggu nih . . . silahkan simak galeri gambar dibawah untuk beberapa detail lainnya mas bro . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. mfariseka - 12 March, 2014

Wow

iwe indrawibowo - 12 March, 2014

aura racing dah keliatan

Salam 2,2 Km ditinggal 6 detik - 12 March, 2014

Salam 6 detik per lap

monkeymotoblog - 12 March, 2014
hardiasbantuly - 12 March, 2014

keren brooo… motor plus livery nya raciiiiing tenaaan…
Fitur – fitur pada sepeda motor yang berkaitan dengan pengetesan

antotrd - 12 March, 2014

mesti ntar ada yang ngomen inimah buatan Indihe wkwkwk

peyek - 12 March, 2014

ntar ada nyang komen,,, tuh mongtor monyong,,,😆

petrozza - 12 March, 2014

Ini motor mandra kah…??

Kobayogas - 12 March, 2014
motoblast - 12 March, 2014

wuih… ngguanteng e reeek rek..apalagi naik motor ganteng jg..tambah ganteng kang taufik..😀

nitp gorengan kang

http://motoblast.org/2014/03/12/modif-honda-verza-150-konsep-moto-touring/

bambi - 12 March, 2014

apa kata SATAR??

Bintang Jati - 12 March, 2014
devi kurniawan - 12 March, 2014

bagus, moga2 buntutnya dijual juga…

http://devmoto.blogspot.com/

yanu - 12 March, 2014

mesin item biar ga kelihatan kalo itu milik jupe mx….wkk kkkk🙂

RPMspeed - 12 March, 2014
wisnu3ds - 12 March, 2014
jongos - 12 March, 2014
16valve - 12 March, 2014

ngidam gearbox sama swing armnya..

butuh obat herbal?klik http://www.kaskus.co.id/post/531f022aa1cb179e218b475c#post531f022aa1cb179e218b475c

tholelol - 12 March, 2014

kata petinggi YIMM, kualitas mtr dr india dibawah standard, jd gampang protol

mhdharis - 12 March, 2014
extenderjilq.com - 13 March, 2014

kang boleh tanya..

untuk delta box’a bahan’a dari apa..
apa masih sama dengan vixion ?

2. gaaralovers - 12 March, 2014

Jos!

bark.. - 12 March, 2014

ini mtor kaya yg abis crash.. banyak baret.baretnya..😀

Rossifumi - 12 March, 2014

Tepu lagiii, barang digudang dah sempat jatuh dari forklift jadi baret2 gitu. Montornya mirip Kiwilll MoNYOoOong bangett banyak maunya tapi apa daya?? Mungkin kalau lihat aselinya boljug kali yah? Secara fby dah sakau mau buang nvl buat r15

3. gaaralovers - 12 March, 2014

Mantap!

4. bedul - 12 March, 2014

Mantap

5. nullPointer - 12 March, 2014

Ngibul or not?

Salam 2,2 Km ditinggal 6 detik - 12 March, 2014

Yang ngibul hanya kencang di spido

6. albeatles - 12 March, 2014

mantp

7. carauntuk.com - 12 March, 2014

berapaan kalo dijual yak😀

8. oky - 12 March, 2014

siiippp

9. iwe indrawibowo - 12 March, 2014

g bosen bt ngliat

10. manik - 12 March, 2014

biasanya versi on road di kurangi lagi 30-50 persen.

11. jos - 12 March, 2014

woow mantap wak

12. dexter - 12 March, 2014

Wiiiiizzzzz

13. vixy182 - 12 March, 2014

lumayan….

14. arif - 12 March, 2014

anjit…kalah gw

15. Aboya - 12 March, 2014

O

16. korrodok - 12 March, 2014

Ah gerobak mie ayam ini mah…

fb wong deso - 12 March, 2014

klo ini aja motor ky grobak mie ayam, ,truz motor lu ky apah? Kaya kandang ayam?
Bnyk e eh nya donk

korrodok - 12 March, 2014

Wew yamahmud nya nongol…

17. kudo78dk - 12 March, 2014

motor sembalap tenan ikih….

18. archnine - 12 March, 2014

wah kunci kontak dicopot, jangan2….???:mrgreen:

19. jbun - 12 March, 2014

ahh motor bodol..bekas..cat pd nglupas gt dh pmer..prett..

Absen - 12 March, 2014

ahh mas ini ada dengki tersirat sedikit xixixixi

20. jipan23 - 12 March, 2014

gk boleh test nyalahin mesin ya wak??

21. Inuks - 12 March, 2014

Keren ..banget… mantap …wow ..gitu.buat Yamaha.

22. Beqicot - 12 March, 2014

RPM sampai 12.000… Woow…

23. whyalwaysme - 12 March, 2014

Gak jadi ambil R15, dah pindah ke lain hati

Gak tau tiba” ilfeel sama r15 karena saking lamanya

Jadi ambil yg 200cc deh..

24. monkeymotoblog - 12 March, 2014
25. rifky - 12 March, 2014

mantab…

26. aripitstop - 12 March, 2014
27. rio - 12 March, 2014

Makin penasaran nih sohc vs dohc siapa juaranya…. ?!#@$%

28. peyek - 12 March, 2014

kok tetep aja monyong ya,,,😆

petrozza - 12 March, 2014

itu bukan monyong tp majuu…!!!

♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ ( crypton super ) - 12 March, 2014

Mungkin kebanyakan lihat cbr versi yati pesek brot !

😀

yanu - 12 March, 2014

bagussan cbr …

29. Lovemotobike - 12 March, 2014

Wak, ga ada informasi mengenai bobotnya ya? Soalnya setau saya kan indoprix bobot minimal 155 kg bersama rider untuk sport…..jadi penasaran gimana caranya tuh motor bisa diet 30 an kg yak kalo bodynya masih standar…apa jangan2 masih tetep beratnya…

—————————-
pendapat marquez tentang musim 2014

http://lovemotobike.com/2014/03/12/interview-marc-marquez-tentang-motogp-musim-2014/

Absen - 12 March, 2014

minimal atau maksimal mas?

Lovemotobike - 12 March, 2014

Kalo lebih dari 155kg boleh,,,kurang dari itu ga boleh tu disebut minimal atau maksimal yak….wkwkwk…jadi rancu ndiri aku

30. kuclux - 12 March, 2014

utk harian, cocok bg penikmat boyok pegel

31. Eiscell - 12 March, 2014

mmm boleh ya balapnya pakai motor import???

CBR turun gak ya?

peyek - 12 March, 2014

boleh dong,,, tuh,, r15,,,

32. bikerlover250 - 12 March, 2014

kalau naik bebek pa haji biasa aja
kalau naik matic pa haji juga biasa aja
nah kalau pa haji naik motor sport
tingkat kegantengan naik 100% pa haji

zzz - 12 March, 2014

naik crv lebih nyusssss

33. IGO Lover - 12 March, 2014

woh made in INDIHE acha acha tumbar kmiri jahe😆

34. ozz@π™ - 12 March, 2014

z1 v2, promosi oprekan abis2an, baru produksi masal.

35. Ferboes Richardson - 12 March, 2014
36. sejutawarnaa - 12 March, 2014

motogp banget😀

peyek - 12 March, 2014

wkwkw,,,
motogp ora ono sing oper setruk ,,:mrgreen:

motoralay - 12 March, 2014

kwek kwek kwek..

37. scorvita - 12 March, 2014

AYO dikunyah-kunyah YZF R15A nya.. (selintas namanya mirip Cewe “YA RISA” A= 1st versi) bawa ke dyno kang, beberkan semuanya… biar jadi penyemangat pengemarnya…
kang Taufik TAU LEBIH + LEBIH TAU hehehe…

peyek - 12 March, 2014

gak bakalan di beberin ,,,,😆

wong wak haji udah pegang data dyno antara ninin mono dan cbr250 aja,,, wak haji kagak mau beberin,,,:mrgreen:

bikerlover250 - 12 March, 2014

sudah ada ya ninja mono vs cbr 250
waduh pa haji di umpetin lagi

peyek - 12 March, 2014

bener om,,,
wak haji kagak mau ngesare,,,:mrgreen:
yang buat penasaran,,, setelah liat data dyno antara ninin mono dan cbr250,,, wak haji mesam mesem sendiri,,,:mrgreen:

*ngomporin wak haji biar ngeluarin artikelnya,,,

ndoro - 12 March, 2014

Mungkin kalo dibeberin bakalan bikin para fansboy dan pabrikan besar terguncang 😀

peyek - 12 March, 2014

lho,,,
kalo pabrikan besar terguncang,,,, emangnya kenafa…??
apakah salah,,, membeberkan inpormasi tentang kebenaran data dan pakta kepada calon konsumen,,,
nah,, itulah sebenernya salah satu tugas seorang bloger otong motop,,, memberikan fakta dan kebenaran yang mungkin tidak di beberkan oleh pabrikan,, sejauh yang di bebeberkan sang bloger bukan merupakan rahasia perusahaan,,,,:mrgreen:

*kompor lageee,,,,,😆

ikansarden - 12 March, 2014

wah di otomotif udah ada komparasi cbr250 vs mono, mono menang segala aspek, tenaga, akselerasi..kalah cuma di top speed

Rossifumi - 12 March, 2014

@Peyek, ngapain nanya wak Haji beli mmotor plus dong, cbr250 ditebas dan dicincang sama Mono, akselerasi top speed dan data dino,… Putussd cibiran 250

bikerlover250 - 12 March, 2014

ada toh di mplus…buka .com nya aja ah…

peyek - 12 March, 2014

@Rossifumi – Maret 12, 2014

wkwkwk,,,,
ane kagak ada nanya wak haji kok om,,,,:mrgreen:
tanpa nanya juga udah banyak sumbernya,,,:mrgreen:

ane hanya ngomporin wak haji aja kok,, coba baca lagi komen2 ane deh,,,😆

itulah bedanya,, bloger papan atas ama bloger papan tulis,,,,
kalo bloger papan atas,, ada bahan nyang disinyalir akan membuat kobong,, kagak bakalan di share.. kalo pun terlanjur di share,, bakalan di tarik kembali,, (kasus CB recall,,)
tapi,, kalo bloger papan tulis,,, mencari – cari bahan artikel nyang membuat kuobong,,,😆

*hanya menyampaikan pakta sahaja,, tidak ada kamsud lain,,,:mrgreen:

Salam 2,2 Km ditinggal 6 detik - 12 March, 2014

FBH mana percaya data di Dyno

peyok - 12 March, 2014

owh ngunu toh critane, lagek nyadar aq yek.😀

38. Bonsai Biker - 12 March, 2014
39. sontoloyo - 12 March, 2014

3 jenis motor berbeda (bebek, turing, dan racing) balapan bareng di sirkuit, bakal rame nih. tdk penting siapa yg menang yg penting salip2annya. seperti yg sering yg saya lihat di jalan raya.

40. 0yoo - 12 March, 2014

cover rantenya kok msh nemplok bang

41. teguhbk - 12 March, 2014

Kegantengan wak haji bertambah naik R15.😀

42. teguhbk - 12 March, 2014

Moncong fairingnya mirip cucuk burung, menurut pandangan ane sih..

43. Roy (Sempak Operpret) - 12 March, 2014

bentar lg ada FBH yang ayan dimari… abis itu kejang2 ampe ngiler…
😆

44. exobar - 12 March, 2014

lek minang versi iki…kiro2 piroan yo ..Wak?😀 ( sopo ngerti iso tuku )

45. warungasep - 12 March, 2014

Wow semakin putih

46. Kobayogas - 12 March, 2014
47. warungasep - 12 March, 2014

Beraura em wan ya

48. teguhbk - 12 March, 2014

Mau mesin SOHC atau DOHC kalau dari penampilan menarik, dan bukti di lapangan tu motor gak ada masalah dari sononya, pasti ane lirik. Terserah mo cepat sampai sekian kpj.
Kalau mau niat balapan ya di sirkuit ikut motoprix/indoprix, labih aman, tenar, dibayar pula.

peyek - 12 March, 2014

tapi si sinchan ngebul kagak brni ngaspal tuh. Ngoahaha

49. dadot - 12 March, 2014
50. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ ( crypton super ) - 12 March, 2014

Wkwkwkwkwk…

Bukan slah r15 monyong !!

Tapi salah cbr yg kayak yati pesek !!

Ngoahahahaha..

😀

51. peyek - 12 March, 2014

wkwkwk….

mosok disk rem depan belum pake sistem ploating,,,,😆

52. jauaeotz - 12 March, 2014

r15 nya abis keluar dari tukang tambal ban pinggir jalan😀
cat velg nya ngelotok dikit hihihi

53. peyek - 12 March, 2014

padahal ane tadi mau nanya ama wak haji,,,

kenapa disk rem depan kagak pake sistem ploating disk,,,

tapi pasti kagak di jawab ama ama wak haji,,,😆

soalnya ane tukang kompor,,,:mrgreen:

54. chorho - 12 March, 2014

lucu kepalanya….panjang bgt moncongnya ngohahaha

55. ipanase - 12 March, 2014
56. chep fabregas - 12 March, 2014

mangstab kang haji

57. melongo aja - 12 March, 2014

Waladahhh terus yimmm knp ga hiraukan para pengguna new vn? Knp harus r15? Ancurrrrr deh mental new vn kyk gini ga dilirik dikit jua oh yim tega nya teganya dikauuuuuu..

58. Pirate07 - 12 March, 2014

RPM 12.000 sama dong dengan ayam jago saya. pada hal mesin standar, karbu standar, dan cdi standar.🙂
tapi josslah buat YMMI.

Absen - 12 March, 2014

pernah digeber sampe 12.000 mas?

Loopers - 12 March, 2014

52. Pirate07 – Maret 12, 2014
RPM 12.000 sama dong dengan ayam jago saya. pada hal mesin standar, karbu standar, dan cdi standar.🙂
tapi josslah buat YMMI.
=================================================
Belajar karakter mesin motor2 yang ada di indo dulu mas biar ngerti kenapa tu bebek standarnya bisa 12000 rpm😀

Roy (Sempak Operpret) - 12 March, 2014

ini ayam jago 2 tak apa 4 tak?

peyek - 12 March, 2014

Roy (Sempak Operpret) – Maret 12, 2014

mangkanya om,,,

ane males naggepin komennya,,,
kagak jelas,,,,
soalnya ayago kan banyak,,,
salah sebijinya,, ada nyang 4 tak ada nyang 2 tak,,,

salah sebijinya lagi,,, kalo ayago punya tetangga ane,,, di kakinya ada tanduknya om,,,:mrgreen:

Roy (Sempak Operpret) - 12 March, 2014

@peyek

enaknya di opor…
😆

59. melongo aja - 12 March, 2014

Ngadu sama siap kl begini..sobekkkk tenannnnn

60. melongo aja - 12 March, 2014

Satria fu biar 6 speed dohc jg abisss dah dijamin

61. kalel - 12 March, 2014

India hehee

62. dave - 12 March, 2014

keren2,,

63. Junior - 12 March, 2014

Mantep bener..

Kapan keluarnya nie mongtor,, mo ane gowo muleh,, cash bwahaha..

64. motogokil - 12 March, 2014
65. motogokil - 12 March, 2014
66. peyek - 12 March, 2014

mana nih gerombolan fby yg KOAR KOAR blg reot15 buatan yimm… Noh liat msh buatan india.
Gak mungkin brni yimm nurunin reot15 buatanya sendiri soale make basic SINCHAN yg mesin DONGOGRADE total yg NGEBUL.

Wak haji TAUFIK memang top soale sampe nyelidiki nmr rangka reot15.

Gerombolan fby MATI KUTU. Ngoahaha

Absen - 12 March, 2014

ngoahahaha, yang semangat ngebcnya mass, honda mendukung ente dunia akherat😀

peyek - 12 March, 2014

bukan bc bro tp itu kenyataan yg ada.
Kan si eko memang gak brani nurunin sinchan yg asli buatan dalm negri dan serba DONGOGRADE.
Bacalah sendiri diKATALOG harga part yimm biar TAU part sinchan bgian mana yg di DONGOGRADE. Ngoahaha

peyek - 12 March, 2014

memang FBH tukang kloneng dan pitnah,,,,
bukan eko yakampret yang kagak berani turunin,, tapi memang yakampret pusat jeun sono nyang kagak ngijinin,,,,:mrgreen:

apa perlu ane share linknya,,, biar ente tambah wawasan dan sedikit bisa pinter,,,???:mrgreen:

ZX-KRR - 12 March, 2014

katanya wak haji gara2 belum produksi masal gan

67. Absen - 12 March, 2014

kalo cbr turun juga, nih mongtor pasti diasepin dah

peyek - 12 March, 2014

joz

peyek - 12 March, 2014

wkwkw,,
wong cbr juga keok kok di asepin ama pikson jadul,,,😆

mau ane share link nya,,, biar ente tambah wawasan dan pinter,, ???
:mrgreen:

peyek - 12 March, 2014

mau aku share link sinchan diasepin viar. Ngoahaha

Absen - 12 March, 2014

saya pengguna old vixion merah marun 2010 mas, udah hafal karakter nih motor

peyek - 12 March, 2014

wkwkw,,,
ane malah penungggang pikson jadul marun lansiran 2005… eh,, 2007,,,😆

artinya,,, kalo udah balapan resmi,,, udah nyentuh dunia oprek,,mengoprek,,,, semuanya bisa berubah om,,,😆

68. iyan - 12 March, 2014

produksi masalnya saranin stangnya under yoke ya wak haji
kali aja bisa

69. kang onar - 12 March, 2014

swing armnya. . .tapiii . . . juara banget dah . .. OEM tipe banana diecast kayaknya
………………………
Menurut artikel diatas. . .
Hanya swingarmnya yang juara,yang lainnya perlu pembuktian. . .wk .wk
Bukankah begitu Wak Haji. . . ?

70. Andieianto - 12 March, 2014

Tangkinya mirip nvl yah wak? Apa mirip old vixi wak?

71. nendara - 12 March, 2014

apa boleh kang pake motor rakitan india buat balapan di indoprix

peyek - 12 March, 2014

boleh,,, tuh ,, buktinya R15,,😆

peyek - 12 March, 2014

karna gak brni nurunin sinchan ngebul. Npoahaha

72. cicak kreatip.com - 12 March, 2014
73. Asys Fandi - 12 March, 2014

Sangat di sayangkan untuk R15 ini YIMM g bikin model Sendiri….misalnya pake nama R15 v3.0….jujur aja saya sdh sedikit bosen liat desain yg 2.0 versi india…….gmn mnrt wak haji…??

peyek - 12 March, 2014

ah,,,
gak semuanya bosen om,,,,
jagan jadi sempit lah melihat suatu sudut pandang,,,
emang calon konsumen yakampret apa udah tau semua tuh mongtor,,,???
berapa ekor saja sih yang sering mantengin perkembangan R15 via internet,,,??

tapi dari sudut pandang pabrikan,,, potensial buyer masih banyak nyang belum tau nih produk,,,, tapi bagi kita2 yang termasuk beberapa ekor tadi,,, pasti udah bosen liat tampang si monyong ini,,,,😆

peyek - 12 March, 2014

lunsuran reot15 indihe yg gak laku diborong si eko ksini krn gerombolan fby kan gak ngerti mesin. Ngoahaha

peyek - 12 March, 2014

beda lah,,,
mau bukti,,,??
wong mesin klotok,,, romphal,, masih juga di beli,,,,😆

artinya,,, siapa nyang kagak ngarti mesin,,😆

r6 - 12 March, 2014

WEH. OM PEYEK ASELI DAN KLONENGAN BERTEMU JENG JENG,,,,,,,,,,,,,,, WKWKWKWKWKWKWK 😆

Asys Fandi - 12 March, 2014

Wah jadi bingung ada 2 peyek di sini…wkwkwkw yg satu bilang spot monyong satunya pake lagu kebangsaan klotok-klotok rompal….tp dua2 bener sih….terutama yg bilang sport monyong…sport klo mau ganteng yaa harus monyong/lancip..batangin aja klo ada sport masa kini g monyong…??? wkwkwk

peyek - 12 March, 2014

yamaha R6 kagak monyong,,,,😆
cakep kan,,,:mrgreen:

kamsudnya kayak gini seharusnya,,,
tuh nyang monyong,, di lubangin aja,,, lubangnya di bikin kayak M1,,,
pasti bagus deh,,, aliran udara dari lubang tadi,, di arahkan ke radiator,,, sehingga pendinginan jadi lebih maksimal,,, dan kesan monyong kagak keliatan lagi,,,,

tapi apa memang si 3ko suka nyang moyong monyong ya,,,,,:mrgreen:

74. kuda jingkrak - 12 March, 2014

overall mancaaaaap…. Dah siap neh lawan FU ma CB…. Dri fairing dan headlampnya kental bingit aura NJMX.. Lampu sein MX jdi headlamp R15 dgn dmensinya digedein😀
Uaseeemmm… Naik R15 racing, wak haji terlihat lbih muda 20 taon😀
Ckep neh picnya wat pjangan di WA heheee.. Soalnya fans wak haji😀

Oia,nama Taufik identik dgn kepopuleran.. Taufik blu tangkis,taufik pembalap dan yg penomenal taufik bloger xixixixi😀

peyek - 12 March, 2014

asal jangan kayak taupik salapas aja,,, eh,,, taupik sapalas,,,😆

kuda jingkrak - 12 March, 2014

heheee dia udah hidup tenang di sana😀

75. kuda jingkrak - 12 March, 2014

pertama x coment ko kna moderasi mlu ya skrang :-S

76. Leopold S - 12 March, 2014

bakal panas benar 2014 ini

77. mantan kacung - 12 March, 2014

R15 Yamaha Indonesia made in India is showing the real racing bike aura…!

Si cebong menampilkan aura motor lemot…

78. kudo78dk - 12 March, 2014
79. kodok ijo - 12 March, 2014

ntar kalau menang yang bangga yamaha india dong karena produknya menjuarai indonesia race.

80. jaos_konsumen biasa - 12 March, 2014

Wow…..r15nya masih asli india. Mesin cbsucks yg turun buatan mana? Lokal atau thai? Sy perkirakan thai….biar ga rompal.
😀

81. gundoz - 12 March, 2014

oalah, tape deh, ternyata masi buatan india😀

82. k14 - 12 March, 2014

berarti versy lokal sama persis jeroannya

83. k14 - 12 March, 2014

berarti versy lokal sama persis dg mesin india

84. ardi - 12 March, 2014

mas taufik, sepertinya P200NS udah mau di CKD yak?? NJKBnya udah keluar tuh, beda 1 juta aja, FYI.

85. Fast - 12 March, 2014

detail r6 nya ada ga wak haji?

86. gaaralovers - 12 March, 2014

Keren

87. archan - 12 March, 2014

analogi sederhana.. kalo motogp bagaikan liga spanyol, ada dua klub jagoannya, sulit ditebak, gak gampang tau siapa yg bakal juara.. klo balap lokal kaya liga jerman, dah hampir pasti ketauan siapa yg bakalan juara.. ya.. tim ini yang dah biasa langganan juara..

88. yanu - 12 March, 2014

napa r15 di monyong2in apa karna dr indiahe yaa….cbr biasa aja tuh…cakep…

89. peyek - 12 March, 2014

seharusnya,,,
tuh nyang monyong,, di lubangin aja,,, lubangnya di bikin kayak M1,,,
pasti bagus deh,,, aliran udara dari lubang tadi,, di arahkan ke radiator,,, sehingga pendinginan jadi lebih maksimal,,, dan kesan monyong kagak keliatan lagi,,,,

tapi apa memang si 3ko suka nyang moyong monyong ya,,,,,:mrgreen:

90. Abdul Jalil - 12 March, 2014

Lha kok pake yang YZF R15 India berarti barang impor dunk ??? Padahal musuh-musuhnya made in lokal.

peyek - 12 March, 2014

trus.. kalo musuhnya ada nyang pake CBR,,, ???

91. N.N. Shtuchkin - 12 March, 2014

Impor vs lokal wkwk

peyek - 12 March, 2014

mrotol VS rompal,,,😆

92. Salam 2,2 Km ditinggal 6 detik - 12 March, 2014

Ciri- Ciri Motor Balap ;

1. Fairing bukan naked ala cebong
2. Stang Jepit bukan stang komuter ala cebong
3. Ban Besar bukan ban sepeda pancal ala cebong
4. Delatabox bukan Jemuran ala cebong
5. Swing Arm blakang banana alumunium die cast bukan arm tahu ala cebong
6.Tutup tangki Rata bukan tutup tangki stupa borubudur ala cebong
7. R15 pantes koar2 buat jenjang balap ke MotoGP sedang Cebong pantasnya balapan di Baskom

Cebong bikin malu kalau dilihat pembalap Mancanegara.

Salam 6 detik per lap

93. ardi bogel - 12 March, 2014

kang taufik
mau nanya nih ?
dimensi besaran mana R15 ama RR mono ?
tolong dijawab Ya ?

94. agusto77 - 12 March, 2014

Biasa aja…. Kan lumrah begitu… Masa balap pake nvl ? Ndak lah…. Nah nnti bisa diliat apa bisa r15 full racing ini ngalahin cb 150 . lokal… Patut di tunggu… Tapi yimm nothing to lose. Kalo menang. Ya karena tehnologi moto gp yamaha memang hebat.. Kalo kalah .. Wajar mereka kan dohc. Wkkwkk… Nothing to lose kan….wkkkwk… Melirik nvk ku… Kasihan di sepelekan r15.

peyek - 12 March, 2014

sabar om,,,

saran ane,,, ini hanya saran ho ya om,,, jangan tersinggung,,,
jual aja om,,,, sebelum R15 brojol,,, harga jual sekarang pasti masih bagus,,, tapi,, kalo R15 dah brojol,,, di jamin,, harga jual si sinchan bakalan buggie jumping,,,🙂

agusto77 - 12 March, 2014

Hadeh… Kasihan bro… Baru aja ngambil… 2 minggu… Tak jual malah di tawar 17 jt. Katanya kalah ama cb harga jualnya…

peyek - 12 March, 2014

walah,, masak baru 2 minggu udah di tawar 17 juta om…???
kemungkinan nyang nawar kayak FBH tuh ,,,

tapi namanya juga nawar om,,,, kalo bisa ya se rendah mungkin,,,

agusto77 - 12 March, 2014

Yoi bisa jadi bro…. Tapi emang agak lemah pasaranya….

pengamat - 12 March, 2014

Bukannya kalo kalah balapan mempengaruhi penjualan R15 disini. Jadi targetnya harus menang dong….

agusto77 - 13 March, 2014

Yupp betuull…. Tpi nothing to lose lah…

95. Raden mas - 12 March, 2014

motor ganteng banyak yg sirik..

peyek - 12 March, 2014

yup,, bener om,,😆

walopun monyong,,, tapi aura gantengnya masih keliatan,,,:mrgreen:

96. Raden mas - 12 March, 2014

motor ganteng banyak yg sirik.. lirik sebelah.. katanya kaya yati pesek. .. hahha ngakak asli..

97. bobysnow - 12 March, 2014

‘ penggunaan sitting (dudukan) Klep dari bahan beryllium ‘

dudukan klep yg mana Pak Haji, ada gambarnya ?

peyek - 12 March, 2014

iki lo om,,

iki sing isek mentah,,,

iki sing wis di pasang ning head silinder,,

semoga membantu,,,

98. Bias72 - 12 March, 2014

Motor ini yg buat balap OMR Sentul kemarin…cuma bajunya ajah yg livery baru…
Klo yg buat Race Indoprix masih di umpetin Om…
Inga inga….Indoprix harus lokal…bikinan Indihe thailand ora oleh ngge balap Indoprix..!

peyek - 12 March, 2014

ini kan untuk IRS om,,
bukan indoprik,,,:mrgreen:

99. RPMspeed - 12 March, 2014

kalo menang teknologi memang maju
kalo kalah alasannya cuma cb150r pake DOHC 😉

http://rpmsuper.wordpress.com/2014/03/12/tips-memilih-aksesoris-berlapis-anodize/

100. cb150romphal - 12 March, 2014

mantapp dah R15, keliatan bgt aura motogpnya

101. aripitstop - 12 March, 2014
102. oming - 12 March, 2014

Motor ane india(p200ns) jadi ane dukung yang made in india juga deh..forza indihe

103. AR - 12 March, 2014
104. Roy (Sempak Operpret) - 12 March, 2014

wak aji…
itu tuas di handle kiri pasti rem ya?
kata FBH sih begitu
😆

pembalap karung - 12 March, 2014

kanan-kiri rem semua.

105. r6 - 12 March, 2014

WAK HAJI NAIK R15 TAMBAH GUANTENG TENAN REK…………. JOOOOSSSSSSSSSS

106. boerhunt - 12 March, 2014
107. tyo - 12 March, 2014

lah ini si monyong eksis lgi😀

peyek - 12 March, 2014

bener om,,,
ini lah si monyong,, calon ngeplaki si cebong di sirkuit,,,😆

oretan2 dari ane :
pakta si monyong
– pake sasis delta seng,, untuk balapan memang sudah kagak di ragukan lagi,, contoh : ducati aja kembali lagi pake delta seng,, eh,, deltabox di motogp,,,
– pake piring,, jadi hambatan angin bisa di minimalisir,,, dan memang cocok untuk balapan,,,, apalagi di tambah monyong di depannya,,, bisa nambah 10 DK lho,, (kata FBH,,, )
– oprekan pabrikan,, kalo nyang ini kagak usah di tanya lagi,,,,

pakta si cebong :
– sasis,, ala tiang sutet,,, yang kagak di sukai oleh tim2 motogp,,
– sembalap kagak bisa nunduk,,, karena lagi2 kepentok tiang sutet di tengkinya,,,
– kagak pake piring,,, ntar sembalapnya bingung,, mau ngumpet dimana dari terpaan angin,,,😆
– oprekan pabrikan,,, kalo nyang ini,,, udah ketauan hasilnya,,, ketinggalan 6 detik per lap dari si monyong,,,😆

CUMAMELURUSKAN - 12 March, 2014

@peyek
hahahahahahaha

peyok - 12 March, 2014

suram dah.😀

108. tyo - 12 March, 2014

silakan d obral d obral R15 versi MONYONG Edition. pemesan pertama mendapatkan reward jalan2 bersama mandra & kiwil..

*salam MONYONG😀

r6 - 12 March, 2014

peyek – Maret 12, 2014

bener om,,,
ini lah si monyong,, calon ngeplaki si cebong di sirkuit,,,😆

oretan2 dari ane :
pakta si monyong
– pake sasis delta seng,, untuk balapan memang sudah kagak di ragukan lagi,, contoh : ducati aja kembali lagi pake delta seng,, eh,, deltabox di motogp,,,
– pake piring,, jadi hambatan angin bisa di minimalisir,,, dan memang cocok untuk balapan,,,, apalagi di tambah monyong di depannya,,, bisa nambah 10 DK lho,, (kata FBH,,, )
– oprekan pabrikan,, kalo nyang ini kagak usah di tanya lagi,,,,

pakta si cebong :
– sasis,, ala tiang sutet,,, yang kagak di sukai oleh tim2 motogp,,
– sembalap kagak bisa nunduk,,, karena lagi2 kepentok tiang sutet di tengkinya,,,
– kagak pake piring,,, ntar sembalapnya bingung,, mau ngumpet dimana dari terpaan angin,,,😆
– oprekan pabrikan,,, kalo nyang ini,,, udah ketauan hasilnya,,, ketinggalan 6 detik per lap dari si monyong,,,😆

===========================================
om peyek aq tak numpang ngakak ya om. wkwkwkwkkwkbebebebeebhahahaahahwkwkwkwkwkgkgkgkgkgk 😆

109. Gagak Rimang - 12 March, 2014

ini mo balap di indo apa di indiah? kok pakai motor indiah?

peyek - 12 March, 2014

ya di indo lah,,,
trus,, nanti kelas 250sese,, pake mongtor tailan…???
apa balapannya di tailan sono,,,, ???

meliara kambing aja om,, lebih berguna,,,
jangan pekok nyang di peliara,,,😆

110. pembalap karung - 12 March, 2014

aca-aca. balapan lawan produk indihe yang katanya kualitas bombay gak laku di sono. di sini dicela sama fanboy koplak.
kita lihat malunya fanboy koplak dikamplengin motor sahrukan.
semoga mukanya masih tembok.

111. bombom - 12 March, 2014

N250 Single.. kayanya tetep lebih asyik…. tapi kalo NJKB Yamaha YZF R15 hanya 18,1 Juta…. masih bertahankah di N250 Single… buat saya sech masih…hehehehehe

112. devmcry - 12 March, 2014

top markotop

113. Kolorijo - 12 March, 2014

made in india ?? pasti bentar lagi karatan…

114. peyek - 12 March, 2014

tumben nih,,, ane komen di warung wak haji,, panjang kali lebar kali tinggi kagak masuk sambel terasi,,,:mrgreen:

biasanya komen panjang dikit aja,, kena lempar terasi,,,:mrgreen:

dah ah,,,
pulang dulu,,,,

*cling,, peyek ngilang,,,😆

115. anggora - 12 March, 2014

keren…… tapi kok masih import lo? katanya r15 udah meh brojol…… udah siap2 inden juga ni saya…..😮

116. ramsky - 12 March, 2014

bokehnya ajib wak haji….😀

117. top gear - 12 March, 2014

Cuma ampe 12rb rpm? Motor tetangga yg standar sudah sampai 11.500 rpm.
bagaimana dong???

118. HRS - 12 March, 2014

ya iya lah..msh produk indie wajarkan??? kan blum dproduk dimari..Tachometer mampu mnunjuk 12rb rpm?? skalian diset 13rb jg gkpp kan ini buat race bkn buat harian..diasil + fp diuji??? gk juga plg cuma brapa lap, iya klu aka GP 100km (skitar 25lap) baru deh ujian durability mesin sesungguhnya. berapa jatah mesin untuk Prix tiap musim bro??

119. MotoGP - 12 March, 2014

wihh R15nya mantep apa jadinya kalo R25 nanti😀

120. oposisi - 12 March, 2014

pada yakin bener si R15 menang…blpn aja belum…dah ditunggu fu…yg bikin brt lho…sama yg ngoprek R15.
tp BRT kyke full suport buat fu…tahulah daleman n potensi si R15.apakah fu bisa menang…waqaqaqa

121. Lovemotobike - 12 March, 2014

nitip lagi wak haji

————————————-
Suzuki burgman 200, sepertinya ga dibandrol murah….

http://lovemotobike.com/2014/03/12/kalau-suzuki-burgman-termasuk-jajaran-moge-yang-diimpor-suzuki-apa-mungkin-bakal-dijual-harga-20-jutaan/

122. Bonsai Biker - 12 March, 2014
123. peyok - 12 March, 2014

eh….. jebule kyo ngunu toh.

124. peyok - 12 March, 2014

eh….. sidane

125. kagawa - 12 March, 2014

Lawan sepadan cbsf

126. Oom Bob - 12 March, 2014

Secara teoritis, untuk Racing, agak sulit mesin spek SOHC dpt mengalahkan DOHC, karena ini menyangkut Cylinder Head dan Combustion Chamber. Detailnya penjelasannya dapat di searching di oom google.

Tapi untuk pembuktian kita lihat saja di circuit nanti siapa yang menang.

127. mjn - 12 March, 2014

overall JELEK,yg bgs cuma swingarm.ny

ternyata oh ternyata ntu CBU ya

128. mjn - 12 March, 2014

overall JELEK,yg bgs cuma swingarm.ny

ternyata oh ternyata buatan inndia ya

129. Nhd - 12 March, 2014

Kibul-kibul, motor buatan orang lain dipamerkan. Cari perhatian saja.

130. pengen tau - 12 March, 2014

inilah pembuktian nya tahun ini india punya tahun besok lokal mana yg lebih joooos…

131. Djoyowirady Sofyant - 13 March, 2014

sek banter FXR-mu wak haji…hahhahaa

132. danisubject - 13 March, 2014

bagian mesin boleh ga sih di ganti misal pake carbon fibre yang penting ga bore up kan .kalo misal semua kleppake forged titanium piston pake forget titanium apa notor ga ngacir kayak motor 250 cc an

133. Sinaga17 - 13 March, 2014
134. jarooooot - 13 March, 2014

yaallah buat blap kok after market yimm maksain bgt sih….kliatan pd nglupas.rompal gtu msh dipake…kcian bgt sih kamu…..

135. holidaynesian - 13 March, 2014

Saran dinggo tim racinge yamaha :
Montor balap kok wes lecet, tur lethek akeh bledug e,.. mbok di resiki ro di toto penampinane,.. nggowo jeneng bendera Pabrikan je.

Sori, udu Fans ngendi wae….

136. bordiranku - 13 March, 2014

pasukan garpu tala mode on! waduuh kang haji, itu knalpot sakura semoga bisa disundul n plug n play jg dengan R25 ya nanti, apalagi sakura dibuat lokal makin terjangkau daripada ngabisin uang dapur buat beli akra, salam kreatif deh http://www.bordiranku.com

137. miko - 24 April, 2014

AHM mana bisa bikin swingarm banana macam ini hahaha..
dapetnya cuma tahu sumedang.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: