jump to navigation

Renderan Mas Joe akan Yamaha R25 18 March, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , ,
trackback

460x110rev_feb21

uk460x110feb

new-render-yamaha-r25-2014-new

Bro sekalian, dengan menggunakan modal foto teaser Motor baru dari YMC kemarin plus foto studio dari Race Concept R25 akhirnya Mas Joe MotoBlast Berhasil merilis gambar renderan yang boleh diacungi jemppol  . . . cekidot deh

banner-440x100

banner-460feb14

R25_1

R25#1

Kalo boleh dibilang renderan ini sangat terinspirasi sketsa teaser YMC dan terlihat memang antara sketsa teaser dan foro studio official Race Concept Yamaha R25 ada cukup berbeda di bagian tangki bbm, fairing depan (front Cowl). Kalau melihat gambar diatas, desain frintnya lebih mendekati Konsep motor motor Fazer namun Fazer kan biasanya half fairing . . . nah yang ini full fairing . . . untuk lebih jelasnya silahkan menuju TKP blog motoblast . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

Comments

1. gaaralovers - 18 March, 2014

Sip!

Aan Kiye - 18 March, 2014
extenderjilq.com - 18 March, 2014

amankan ke duax…

ok

monkeymotoblog - 18 March, 2014
aripitstop - 18 March, 2014
masshar2000 - 18 March, 2014
chakim92 - 18 March, 2014
hardiasbantuly - 18 March, 2014

sangaaaar… pengen tapi ra kobeer… xixixixi….
Modifikasi Honda GL jadi CB (part 1) monggo….

Son of the - 19 March, 2014

Kok ada penipuan, maksudnya antara yang dulu digembar gemborkan dengan yang sekarang beda…….???

penggembira - 19 March, 2014

Sorry Wak Taufik, sbenernya istilah yg dpakai mestinya Digital Imaging..bukan Render. Kalo iya ini renderan,artinya artwork 3D software,minta skalian Mas Joe ‘renderin’ dari sisi depan,belakang,diagonal,sisi atas.. seperti image render dari artikel Ninja mono naked.. Itu baru yg namanya render!!

Absen - 19 March, 2014

Kok jadi kayak dari keluarga Fazer ya, jangan-jangan bukan r25 nih

2. gaaralovers - 18 March, 2014

Jos!

extenderjilq.com - 18 March, 2014

pake bangt…

saatnya baca dulu

4G92Mivec - 18 March, 2014
devi kurniawan - 20 March, 2014
3. Lovemotobike - 18 March, 2014
4. gaaralovers - 18 March, 2014

Mantap!

Aluvimoto - 19 March, 2014
5. dexter - 18 March, 2014

Bise…biseee…

6. Aan Kiye - 18 March, 2014
7. adhyg13 - 18 March, 2014

wow

8. Lovemotobike - 18 March, 2014

tinggal nunggu bagian depannya,,,hidup motoblast dah, xixixi

jackalride - 18 March, 2014

sayangnya motor fairing, ga suka fairing… hehehehe
________________________
Opini pribadi aja sih, hati-hati termakan umpan pabrikan..
http://jackalride.wordpress.com/2014/03/18/hati-hati-nge-bc-semakin-dibeceee-semakin-orang-penasaraaan-semakin-lariiiisss/

9. ipanase - 18 March, 2014
cahyadip - 18 March, 2014

Setuju sekali, perlu dipollingkan kah? He he
http://cahyadip.wordpress.com

10. Reza Rider Xeon - 18 March, 2014

Kurang greget, karna headlamp gak nampak

ramsky - 18 March, 2014

semoga headlampnya dual keen eyes melotot kyk R1, buat mengintimidasi pabrikan sebelah….😀

11. carauntuk.com - 18 March, 2014

keren

12. monkeymotoblog - 18 March, 2014
13. baris93 - 18 March, 2014

wow

14. cicak kreatip.com - 18 March, 2014
15. Ferboes Richardson - 18 March, 2014

itu lampunya mirip r1 lho.
….
wak haji, bikin kolam kaia gini dirumah biar makin nyuss rumahnya
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/03/18/kolam-ikan-dirumah-itu-menyenangkan/

16. Letter AB - 18 March, 2014

Apik tenan Dab..!!!

17. Marc Woto - 18 March, 2014

juoz gandoz apik tenin mendekati kenyataan

18. OnaL - 18 March, 2014

Kurang serem ah😀

19. wtf170 - 18 March, 2014

bagus….tp depanny dr samping kayak capung ……ngumpet ahhhh…

20. mantan kacung - 18 March, 2014

Lumayan… Tapi masih ‘kurang’ greng nih… Btw knapa gak ada tampang hadap depan di renderan-nya ya wak? Menurut kang haji, desainnya dah OK belum?

21. Deren wang zhe - 18 March, 2014

Pertamax

22. sportr250racingpordjo - 18 March, 2014

keren top dech…?

23. icho - 18 March, 2014

Jooozzzz

24. kuncung - 18 March, 2014

Ajiiiiip, kurang spakbor belakang doang

25. Marc Woto - 18 March, 2014

moncong depan mirip ducati peningpale

26. aripitstop - 18 March, 2014
27. black inazuma - 18 March, 2014

Lampu depannya itu lohhh … terinspirasi soul. Kalo bener sih dahsyat itu. Ga usah dual juga gpp deh…

28. Iyan Dm - 18 March, 2014

Syg sekali ya, prototype nya keren yg ini malah mengecewakan.

hoho.

clutch - 18 March, 2014

setuju ! bagusan yg concept nya kemana mana. yg ini fairingnya malah seperti perpaduan fairing r15 dan cbr…ngga banget lah…blas, ngga jadi nungguin r25…

Absen - 19 March, 2014

Gini mah masih enakan mandang ninja fi

29. alif - 18 March, 2014

lampunya mirip panigale

30. curut ngebut - 18 March, 2014

NVL pake sarung!

Absen - 19 March, 2014

pake daster!

31. kebo ijo - 18 March, 2014

siiipp…. kseluruhan lbih brisi drpd conceptnya cm kpala lbih bgusan yg concept… IMHO..

32. teguhbk - 18 March, 2014

Fairingnya kurang full wak taufik.

33. ambrush - 18 March, 2014

Jauh berbeda antara mtor concept racing sama renderan mulai fairing samping atas n bawah,sektor lampu depan,bentuk calter mesin,bentuk jok n tangki serta Penutup rantai… justru nie yg buat penasaran cak taufik apakah concept sama maspro jauh berbeda ya?

34. Dide Irvin - 18 March, 2014

keren banget tapi masih lama
masih mitos:mrgreen:

35. isal - 18 March, 2014

Hmm.. Boleh juga. Keren.

36. teguhbk - 18 March, 2014

Kayaknya agak sedikit kecewa. Kalau bentuknya jadi seperti sketsa mas joe MB di atas, kayaknya ane mending nunggu si Mono Naked produk geng ijo sebelah. Kapan ya keluarnya si mono..? (kok jadi bahas si mono 😄)

terjadi galat - 18 March, 2014

Mas mono ada tuh di dot info. Cek aja.🙂
## kabooorrrr #

teguhbk - 19 March, 2014

Tak uber mbi pit unto, lari bisa nyampai 200 kpj, wuuzzz….

37. teguhbk - 18 March, 2014

Sedih nglihat slebore,,, 😞

38. ari - 18 March, 2014

sipp….

39. sosi - 18 March, 2014

biasa aja..g terlalu wow..

40. sejutawarnaa - 18 March, 2014

bagusan yg prototype nya

41. kudo78dk - 18 March, 2014
42. ojaaaaaan - 18 March, 2014

Keren banget. Beda ma sempak eh semprot sebelah.

43. Hanif - 18 March, 2014

Jadi agak terkesan rada2 mirip CBR250 ya…

44. ojaaaaaan - 18 March, 2014

Keren banget. Beda ma sempak eh semprot sebelah

45. 0yoo - 18 March, 2014

ciamik, cb dikasih headlamp mgkn lbh oke

46. warungasep - 18 March, 2014
47. Sang Pemimpi - 18 March, 2014

Klo maspro kek gini mnding fi klo nggk ya mono lbih kliatn semprotnya. Klo ini d liat ky paser nggk bingit.

Just opini
Saya hanya org jujur bukan sales

paijo - 18 March, 2014

setubuh brot..mendingan ninin fi ato rr mono…padahal sii ngarepnya r25 lebih keren tapi koq hmm..jadi binun mo ambil yang mana..hegheg

48. paperiders - 18 March, 2014
49. Kobayogas - 18 March, 2014

windshield terlalu jauh dengan setang, kesannya jadi fairing modifan, maaf yak.. but that’s my opinion….
=====

Malam bikers…
Up Close and Personal, Benelli BN600

http://kobayogas.com/2014/03/18/another-italian-passion-bike-introducing-benelli-bn600/

50. Sanghyangasmara - 18 March, 2014

Mugo2 YIMM All-out… Bnr2 bikin nih 1/4L jd sgt Value!!!

51. Nero - 18 March, 2014

Tampak samping headlamp ko’ malah mirip CBR600RR versi 2014..

52. wen - 18 March, 2014

kesan moncong nya terlalu kaku maz. gk keren.

53. ayok - 18 March, 2014

maaf… wak!
ora minat, montor kok renderan!
montor itu harus riil.

54. belalangmerah - 18 March, 2014
55. au akh.. - 18 March, 2014

ud getol nabung karna liat design prototype…eh liat design yg ini jd down…duitnya tuk foya2 aja apa tuk ninja 250 y…binun…!!??

56. rifky - 18 March, 2014

jozzzzzzzzz deh

57. Kobayogas - 18 March, 2014
58. cahyadip - 18 March, 2014

Like this

59. Rudy SouL - 18 March, 2014
60. Keselek Panci - 18 March, 2014

Gak sesuai ekspestasi saya wak

Body nya kepanjangan dari samping mirip cbr, tangkinya kurang tinggi gak seperti prototype nya yg keker, coba deh di bandingin hasil renderan sama foto prototype, kalo body nya seperti prototype masih bisa lah berjibaku dengan ninja, kalo seperti renderan yah………., tp nunggu gimana dah kedepannya, kan belom keluar

61. gundoz - 18 March, 2014

kita lihat versi real dan tmpak depan nya gimana
terlalu cepet kalo mau nge judge desainnya aneh😀

62. kakacing - 18 March, 2014

Perkiraan gw sih modelnya gk bakal jauh dari versi racingnya. Cuma beda dikit dibagian buntut dan bagian kepala yg bakal dipasang lampunya. Lampunya pasti dua mata,ditambah ada aksen lubang udara kecil diantara dua lampunya. Mirip2 R6 gitulah.

63. deaz - 18 March, 2014

motor masspro emank ga ada spakbor blakang nya ya? apa aku yg salah liat??

ZX-KRR - 18 March, 2014

itu ada kok gan, tapi warnanya transparan hehe

64. peyek - 18 March, 2014

100% gak mungkin nanti brojolnya kayak gtu wak haji. Itu terlalu xtrem

65. Rudy SouL - 18 March, 2014

rudysoul.com/2014/03/18/setidaknya-ada-2-sampai-3-variant-motor-yang-akan-di-perkenalkan-yamaha-global/

66. KUDA jingkrak - 18 March, 2014

lebih kerenan tangki protypenya ma lekukan fairing samping mengikuti lingkar roda sperti prototypenya… Mantab abizzz…. Boncengernya tinggi mamat tuh wak.kasian ridernya ketiban yg dblakang xixixi

67. KUDA jingkrak - 18 March, 2014

kejaring satpol pp komentnya😀

68. anangcozz - 18 March, 2014
69. AL - 18 March, 2014

yg agak janggal liat monoshocknya sih ..keliatan jleas banget..biasanya pan rada ngumpet .. overall..keren

70. Danny Djayasentana - 18 March, 2014
71. reskinsrlh - 18 March, 2014

menurut gw, itu bukan maspro dr r25, terlalu melenceng dr versi prototype nya. Dan kl pun bnr itu versi masproya berarti yamaha telah mengecewakan calon konsumen nya.

72. dugul - 18 March, 2014

kalo versi maspronya kaya gini bakal batal deh buat ngekill nininFi..

73. Lovemotobike - 18 March, 2014

Apdetan lagi regulasi dari motogp

—————————–
Kesetaraan semua ECU di moto GP 2016

http://lovemotobike.com/2014/03/18/update-regulasi-moto-gp-kesetaraan-semua-ecu-di-tahun-2016/

74. arek cilieck - 18 March, 2014

aku rapopo ,aku ora tuku weeee…

75. blade-in - 18 March, 2014

Gimana juga, desain akhirnya harus “berdamai” dengan pasar …. Terlalu beresiko jualan sport yang nunduk abies. Belum tentu semua suka yang pegel-pegel bukan ?

Dide Irvin - 18 March, 2014

mungkin nurutin pasar ngeroupuah bro, kan ini produk global

ardibogel - 19 March, 2014

yakin di eropa motor cc kecil bakal laku, ingat di eropa sana masih ada yzf R125 yg lebih bohay walaupun cc kecil.

76. Aragani - 18 March, 2014

Renderingnya keren , , mau dong tutorial bikin striping gitu😀

http://aragani.com/2014/03/18/menanti-r15-v-3-euforia-harus-sebanding-dengan-hasil/

77. Dide Irvin - 18 March, 2014

bagus tapi kalo diperhatikan posisi stangnya lebih tinggi dari versi blue print lebih rendah

78. Reza Tianto - 18 March, 2014

bagusan prototype nya

79. dalank - 18 March, 2014

Dibilang baguuss,, ah enggak juga.
Dibilang jeleek bisa jd…
yg pasti engak enak dipandang,gak nyatu. tengki jelek.

80. budi - 18 March, 2014

model kaca depannya kyak CBR dr samping gtw dr dpan
lampuny jg CBR600RR bgt klo dr smping slny bntuk kyk kotak gtu..
itu sih mnurutku wak haji..hehehe

81. sambel kecap - 18 March, 2014

jempol buat motoblast.
tp klo emng bner gini nantinya bakal kuciwa, pdhl udh tersepona am yg prototep

82. ridertasik - 19 March, 2014
83. bunciskentang - 19 March, 2014

mantap

84. bunciskentang - 19 March, 2014

bag depan mirip2 cbr, gimana gitu……

85. Ruddy - 19 March, 2014

Model kurang gmn gt..beda,kesannny modelnya keliatn jadul..

ardibogel - 19 March, 2014

Penglihatan ente sama dengan ane

86. NuKasev - 19 March, 2014

Hebat euy.. YIMM kayaknya dengerin ocehan tentang desain side fairing cutting edge yang direvisi sejajar sasis :thumbup: kesan R25 pake fairing modifan jadi hilang😀

87. itsuki minami - 19 March, 2014

lambang yamaha di tangki kok beda ya??
kalau menurut saya yg mungkin mau mbrojol tuh R6 baru deh..
tp gk tau lah,tunggu beberapa hari lagi..

88. biusmotor - 19 March, 2014

Kasi harga 42 jt..Yamaha siap menumbangkan kawasaki

Ngimpi mode on

89. potretbikers - 19 March, 2014
90. MotoGP - 19 March, 2014

WOW MANTAP KANG!

91. Hardy - 19 March, 2014

Keren yg prototype! Yamaha ra jelas..

92. mamski - 19 March, 2014

Semoga lebih bagus aslinya. Krn kl kayak gitu mending ninja 250 aja. Kecuali harganya max 45an

93. il - 19 March, 2014

imho..
klo bnran aslinya ky gtu.. kyknya jd kurang keren..
trutama fairing bag. depan, dr samping fairing nya ky balapan am spakbor dpn..

94. aceng32 - 19 March, 2014

Sangat kental aura mogenya wa’ haji

95. Novian Agung - 19 March, 2014

Fairingnya berubah total dari yg konsep… Jelek ah…

96. orong-orong - 19 March, 2014
97. fb maniak - 19 March, 2014

ngakak😀 makan tuh iming2 prototype

98. mukebabo - 19 March, 2014

Yamaha r3

99. Jangan Munafik - 19 March, 2014

Ane Ikut Seneng, walau belum tentu Beli.. trus bagi comentator yang suka ane mau lihat apakah mereka mau/kuat beli tuh motor??n comentator yang gak suka apakah kalian bisa/kuat beli motor lain yang sekelas itu??

100. dave - 19 March, 2014

keren c dibanding cbr,,
soalnya lebih racy,,
tapi kalo matanya mo ky mio atw cbr 600,,
malah jadi jelek,, bagusan ky mata r1,, mantep

101. au akh.. - 19 March, 2014

yang kere jgn coment…

102. Maniak Motor - 19 March, 2014

Ditunggu ini motor !!

103. bla - 19 March, 2014

waktu agustus 2013 liat ninfi keluar WOOW keren yah

waktu nanti 2014 tengah2 liat r25 keluar yah motor fairing begitu2 aja

104. Jimmy - 19 March, 2014

Kalo stang d atas yoke mengecewakan bro, kurang racy

105. lingkaran - 19 March, 2014

kenapa udah banyak yang kecewa ya
padahal itu kan belum tentu seperti itu

106. G_Chunlai (@GABOW08) - 19 March, 2014

JUJUR SAYA SEBAGAI CALON KONSUMEN KECEWA KLO SAMPE BNER2 KELUARNYA KEK GINI, ASAL KALIAN TAU PARA PETINGGI YIMM SAYA JUAL MOTOR C*R RWB 250 BUAT MEMINANG NI MOTOR, KENAPA SAYA MW GANTI
1 BOSAN AMA 1 CYLINDER
2 KALIAN JANJIIN BAKALAN BIKIN MOTOR YG BNER2 AJIB
3 PAS KELUAR VERSI RACING SAYA BNER2 NGERASA PUAS N TAKJUB TEKAD BULAT BUAT JUAL N GANTI MOTOR
TP KNP TIBA2 NI MOTOR YG JAUH BEDA AMA YG DI PAMERIN KEMAREN BAHKAN HAMPIR 80 PERSEN, MUNGKIN INI BERITA BLOM TENTU BNER, TP KLO SAMPE KEJADIAN N AKHIRNYA NGELAHIRIN MOTOR KEK GINI SAYA TIDAK SUNGKAN BAKALAN PINDAH AMA NINJA FI, TOLONG JNGN KECEWAKAN KAMI SEBAGAI CALON KONSUMEN YG UDAH NUNGGU BERBULAN2 NGAREPIN MOTOR TERBAIK DARI KALIAN, MUNGKIN SAYA HANYA MEWAKILI RIBUAN BAHKAN JUTAAN CALON KONSUMEN ANDA TP KALO BNER MOTOR NY KEK GINI KAMI TIDAK AKAN SUNGKAN UNTUK BERPALING KE YG LAIN INGAT ITU, JNGN SAMPAI BKIN KITA KECEWA. MUDAH2N PARA PETINGGI YIMM BACA KOMEN DARI SAYA. trimakasih pa TAUFIK.

107. Archi - 20 March, 2014

Ane sbg calon konsumen dikit kecewa sih, stang harusnya under yoke, itu fairing kok ketinggian sjh :””(

108. saliman - 20 March, 2014

Waduh, apabila motor bentuk motornya semi touring ini, saya tidak akan mau upgrade dari cbr 150 saya ini ke r25…padahal menanti nanti r25 turunan dari seperti r125 atau seperti r25 prototype😦😦😦

109. padmo - 20 March, 2014

Lah..model pairinge kok mekso banget yow? Rodo ndesit…hihihi

110. Lee Je - 22 March, 2014

Bagian depannya ga bagus,,
kecewa kalo bentuknya kaya gitu…


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: