jump to navigation

Kawasaki Estrella 250 Resmi dirilis 64, 9 Juta OTR Jakarta 21 March, 2014

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags: , ,
trackback

AHM Oil EksNus 460x110

uk460x110feb

estrella_kmi

Bro sekalian, bertempat di rolling stone cafe jakarta selatan, melalui info bro Ulil, koresponden TMCBlog yang berada di jakarta akhirnya Kawasaki Motor Indonesia merilis Kawasaki Estrella 250 seharga 64,9 juta rupiah OTR Jakarta. Sementara info Estrella hadir dalam 2 pilihan warna. Hitam seperti yg di foto dan blue/ Biru dengan aksen chrom pada mesin dan spatbor. Konsumen juga mendapat bonus jaket kulit seperti yg di gunakan petinggi kawasaki

banner-440x100

banner-460feb14

jujur, angka 64,9 juta ini cukup mengagetkan buat tmcblog . . . kenapa? . . . coba cek deh artikel tebak tebakan harga OTR Estrella 250 ala tmcblog yang didasarkan oleh NJKB . . . disana tmcblog tulis di alinea bawah :

So tarohlah kita ambil angka terkecil 20% sehingga dari NJKB BJ250L yang 53.750.000 . . . maka harga Estrella bisa mencapai 64,5 Juta rupiah OTR . . .

estrella_kmi_2

Ya memang gitu, kalo pabrikan dengan model penbandrolan yang linear antara NJKB dan OTR seperti KMI . . . angka OTRnya bisa dengan mudah dan berdeviasi sedikit bila di Kunyah kunyah dari angka NJKB hehehe . . . gimana, NJKB cukup sesuatu kan ?

vin_code

Selain Versi Standar KMI juga merilis Estrella versi warna  hitam adalah versi special edition di bandrol 66.700.000. Perbedaan special edition adalah keseluruhanya berwarna hitam termasuk mesin. menurut Kawasaki Indonesia Estrella 250 yang didatangkan dan dijual di Indonesia ini adalah produk cbu dari jepang bukan ckd. dan ini bisa dibuktikan dengan Vin Code . . . menurut Bro ulil, vin Code dari Estrella yang dihadirkan di Indonesia adalah JKAB bla bla bla . . . oke cek di wikipedia, ternyata kode tersebut beneran kode untuk Produk otomotif Jepang.  Namun tidak terlihat adanya Versi Cafe special edition dengan tudung headlamp . . . oke kita tunggu berita lanjutan dari baro Ulil di Roling stone cafe . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. gaaralovers - 21 March, 2014

Mantap!

ojobkuayutursolehatporakolod - 21 March, 2014

terhenyak dg regonya …..

ojobkuayutursolehatporakolod - 21 March, 2014

terhenyak dgn regonya ////\\\\

4G92Mivec - 21 March, 2014
extenderjilq.com - 21 March, 2014

harganya lumayan antik…

ok

2. gaaralovers - 21 March, 2014

Larange

monkeymotoblog - 21 March, 2014
aghashe - 22 March, 2014

Esteler rasa jepun ,Es paling larang brati,

Son of the - 22 March, 2014

modelnya awet sejak 90an,

3. aripitstop - 21 March, 2014
4. RC7 - 21 March, 2014

mahal..

RC7 - 21 March, 2014

nebeng bayar….

Maniak Motor - 21 March, 2014

Borong

5. tukang boneka - 21 March, 2014

Mengkeret domped ku😦

Hɑº°˚ ˚°ºHɑº°˚ ˚°ºHɑº°˚ ˚°º≍=))

6. larepemalang - 21 March, 2014

Telat mning

7. ipanase - 21 March, 2014
8. noer - 21 March, 2014

Waahhh

kudo78dk - 21 March, 2014

nebeeng om…. yang cinta retro segera siapkan ATM……

http://78deka.wordpress.com/2014/03/21/spesifikasi-hero-hx250r-pake-swing-arm-trellis/

9. baris93 - 21 March, 2014

josss

10. 2tak - 21 March, 2014

ora due duit!

11. veilsidenrico - 21 March, 2014

woww, retroo….

12. ipanase - 21 March, 2014

kirain 65 jutaan

RC7 - 21 March, 2014

lahh..emang iyo pan..

ipanase - 21 March, 2014
13. Bandeng - 21 March, 2014

kok murah yaa

14. tapir rawa - 21 March, 2014

berapapun harganya, ujung”nya juga kredit.

15. ridertasik - 21 March, 2014

no komen ah,yg pasti yg punya duit beli aja deh tuh motor😀

16. Nofgi - 21 March, 2014

Wallah, harganya bikin merinding …

17. Rukman Oke - 21 March, 2014

gagall

18. Kawasaki resmi Launching Estrella 250 Classically Modern seharga Rp. 64,9 jutaan | PERTAMAX7.com - 21 March, 2014

[…] harga confirmed di blognya senior bang haji ( disini ) harganya cuma Rp. 64,9 jutaan saja,,, hiks… OTR pulau Jakarta tentunya,, sampai jogja yo […]

19. ujang lele - 21 March, 2014

gilaaa …. motor ini yg di jual apanya sih ???

rikza - 21 March, 2014

paling gengsi doank yang dijual

Son of the - 22 March, 2014

modelnya awet sejak 90’an t berubah , antik

20. Sastro - 21 March, 2014

Ipan@ Kang Ipan,,,meh takon,, neng Solo sing adol nano energizer neng ndi? sak liyane neng pasar Kliwon. mau ndelok artikelmu tukune neng pasar Kliwon,,

21. Ferboes Richardson - 21 March, 2014
22. hgt - 21 March, 2014

Wahh, klo prediksi Pak taufik dengan teori NJKB selalu mendekati harga aslinya, jangan2 APTM pada mengacu dari harga yang dibuat oleh Pak Taufik ni….

Besok-besok, harga prediksi dari Pak Taufik dibuat lebih murah saja, biar OTR nya bisa murah jg…..

Hoho

hgt

rikza - 21 March, 2014

setuju

oposisi - 22 March, 2014

setuju…manut wak haji aja

23. Indon gila - 21 March, 2014

Kalo anda liat motor sbg alat transport…ya pasti kesulitan dan kesusahan serta mahal sbg halangan…susah ya orang kampung…komen yg bermutu dong…ingat statement kita dilihat dunia…

24. margono - 21 March, 2014

Upomo regane 30 jutaan

25. Ms Dhukha - 21 March, 2014

mahalnya…

26. Reza Rider Xeon - 21 March, 2014

Mahal tenan, tapi bagi yg minat monggo di beli

27. enoanderson - 21 March, 2014
28. RPMspeed - 21 March, 2014
29. mantan kacung - 21 March, 2014

Estrella 250 it’s expensive, but… Sensation from a classic bike is no other can give same feel…

30. Kobayogas - 21 March, 2014
31. gundoz - 21 March, 2014

jok protes, ini motor juga buat kalangan tertentu
bukan dagangan utama, cuma buat differensasi produk
g laku yo wes😀

32. cicak kreatip.com - 21 March, 2014
33. Repsol Honda Team - 21 March, 2014

OVERPRICED!!! *fby’s logic

34. baridienbp - 21 March, 2014

Pengen tau apa memang partnya 100% japan atau gado-gado tapi JDM
http://baridienbp.wordpress.com/2014/03/17/lobi-lobi-harga-imho/

35. Repsol Honda Team - 21 March, 2014

sebenernya estrella 250 ini sama posisinya sama kya cbr 150r yang 42jt, kedua motor ini dijual bukan buat laku, tapi buat flagship, jadi harga jualnya gabisa di face to face sama motor yang dijual buat naikin MS sport kya R15 dsb

bayu collin junior - 21 March, 2014

ngacoo bingit nih orangg..tadiny Cbr 250 n cbr 150 tuh bukn produk flgshp ..tadiny buat naikin MS koo.klo ga buat naikin MS knpa d jual d seluruh dunia dengan harga yg jaaaaauuuuuhhh lebiih murah dari pada di indo..TETEP AJA GA LAKUUU..
trus petinggi AHM yg bilng klo motor cbr250 n cbr150 tuh produk flgship…trus FBH ny ngangguk2 nurut apa kta petinggi AHM.bagai kerbai yg d cucuk hidungny..

igo junior - 21 March, 2014

repsol dongo kaya kebo.dicekokin sm petinggi AHM yg katanya produk flghip.fbh nya koar2 cbr produk flagship.padahal aslinya produk g laku..baik yg cbr250 atau yg 150.klo bicra produk flaghsip ituvya esteler nya kaeak.pekok di piara

Son of the - 22 March, 2014

Lihat sejarahnya Estrella 250, sejak 1991 tidak berubah modelnya, motor sekarang walaupun laris manis seperti kacang unjung2nya bbrp tahun sudah ganti model………..ini motor historis

Repsol Honda Team - 22 March, 2014

@bayu collin @igo junior, klo emang cbr 150 ga laku, kok harganya dinaikkin dari 35 jadi 42 juta???? Brarti ahm tuolol dong, masa mau naikkin ms sport, motor yang ga laku malah harganya dinaikkin????

36. hi hi hi - 21 March, 2014

hilang harapan punya… tapi 10-20 th lagi ni motor bakal antik dan diburu kolektor,,

37. Sanghyangasmara - 21 March, 2014

Made in Japan… Josss!

38. don carlo - 21 March, 2014

kapan nih giliran ninja rr mono naked launching wak haji???

39. peyek - 21 March, 2014

ayo yang punya CB100/125 sebentar lagi motor kalian akan bnyk yg cari dan akan jd MUAHAL hargane😀

40. Comment obtenir le code ps4 gratuit - 21 March, 2014

Attractive section of content. I just stumbled upon your site and in accession capital to assert that I acquire actually
enjoyed account your blog posts. Any way I will be subscribing
to your augment and even I achievement you access consistently fast.

41. RC7 - 21 March, 2014

td jd pertamax cm smentara…trnyata di atas ane td ada yg kena jaring moderasi…

assemmmmm….

42. mbrebet - 21 March, 2014

muahal bingiiiit +_+ padahal kalo dikiloin gak sampe 3jeti😉

43. hampur - 21 March, 2014

17 hp….66 jt…alih2 BU… OMG…berat

44. bolang - 21 March, 2014

larang men regone rek,

45. masshar2000 - 21 March, 2014
46. klikphotography86 - 21 March, 2014

Harga yang cocok, hehehe…NJKB memang keren, bisa buat nebak harga motor😉

http://potretbikers.com/2014/03/21/recall-yamaha-yzf-r1-in-india-karena-lampu-cepat-panas/

47. beno - 21 March, 2014

beli binter ae…

48. abuabbas1 - 21 March, 2014

trims
tips trik mekanik motor terapan
http://www.auto-champion.blogspot.com

49. yoga Da - 21 March, 2014

lebih murah dari 60jt kayaknya gak mungkin. Estrella cuma diproduksi di jepang saja…. ongkos buruh jepang berapa??? Insya Allah semoga bisa beli ditahun ini

50. anangcozz - 21 March, 2014
51. handoyo - 21 March, 2014

Sepi..

52. werkudoro - 21 March, 2014

hallahhh…. di apusi wong jepang kok gelem, motor kayak gitu 64 juta, mending beli sapi

rikza - 21 March, 2014

setuju

Son of the - 22 March, 2014

ini motor historis, legend banget………

53. ahacorp - 21 March, 2014

retro kasik dengan harga segitu wajar…karena pembeli bukan beli barang tapi membeli kebanggaan wak haji…dan bisa menaikkan gengsi dan harga binter mercy lagi

Son of the - 22 March, 2014

betul, toh motor antik juga mahal dipasaran

Kobayogas - 22 March, 2014

Yang bernilai history tinggi kadang harganya gak masuk akal… hehehe

http://kobayogas.com/2014/03/22/lagi-silaturahim-itu-membawa-berkah/

54. Resmi Meluncur Di Tanah Air Kawasaki Estrella 250 Dibanderol Mulai Dari 64.9 Juta OTR Jakarta | Belalang Merah - 21 March, 2014

[…] yang diinfokan wak haji taufik disini Kawasaki Indonesia menjelaskan bahwa Kawasaki Estrella 250 ini didatangkan dan dijual di Tanah Air […]

55. orang awam - 22 March, 2014

motor vintage yg ganteng

56. Kobayogas - 22 March, 2014

Secara logika gak kena, tapi ini motor jelas menjual kualitas dan…. sejarahnya yang panjang…. tapi tetep sih, operprasi masih…imo ya

http://kobayogas.com/2014/03/22/lagi-silaturahim-itu-membawa-berkah/

57. archan - 22 March, 2014

kalo sekarang (2014) ada produsen motor keluarin model klasik era 70an, mungkin ga ya, tahun 2020 atau 2030, akan ada produsen motor keluarin motor model era 80-90an, seperti gl 100-gl pro, Rx king.. edisi nostalgia.. hehe..

58. itsuki minami - 22 March, 2014

Absen

59. Pamiarsa Tea - 22 March, 2014

Muahaallll….

60. kuda besi liar - 22 March, 2014

ini motor buat d jadikan lifestyle, klo buat transportasi komuter beli bebek/matik aja.

61. R15cma28jt - 22 March, 2014

Masih jauh lebih bagus modifan anak bangsa. Ini mah pabrikan baru belajar custom look. Shit.

Robert - 22 March, 2014

custom look? baru belajar? ya ela, org mereka punya produk historis yg di awetkan sampe sekarang kamu bilang baru belajar? ketahuan gak searching info motor ini, sejarahnya dan bahkan sejarah kawasaki…

62. tukang_gorengan - 22 March, 2014

kalo kata danang & darto ini terlalu “BIASAAAAA”

63. Ninja PSK - 22 March, 2014

Gemblung tenan… pingin aku, tapi kok yo sing SE ireng 70jt, nak 40jt nuh ijik tak uyak…😦

64. igo junior - 22 March, 2014

knp kawasaki g memasukn aj yg zx250 4 silinder.jelas lebih laku dri pada motor klasik yg kya gni.udah jelek bgt bgt paling yg beli para alay yg biar di pandang

dodol - 22 March, 2014

alay tereak alay!

Ari - 28 March, 2014

250CC 4 silinder? udh discontinue dari tahun 90an lalu #siul-siul

65. bobo79 - 22 March, 2014

laku kah????….

66. laharoblak - 22 March, 2014
67. thebardhan - 22 March, 2014

ni estrellaku hehe, mana estrella mu
http://thebardhan.wordpress.com/

68. Cobek - 23 March, 2014

Mendingan mbangun dewe mas broo,gk kalah kereen..

69. Cobek - 23 March, 2014

Mending mbangun dewe..mas bro..

70. Cobek - 23 March, 2014

Mending mbangun dewe,sesuai selera masbro..
Mahal ahmad..!

71. dave - 24 March, 2014

cbu dari jepang c ya? jadi mahal.. ckck

72. plorot - 25 March, 2014

kadang bingung OTR tuh On The Road atau Off The Road sih..

73. Atmos - 6 April, 2014

Nek tumbas Etrella ting pundi warunge mas.
Kok dealer Kawasaki kemayoran ditakoni mboten ngertos.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: