jump to navigation

Vario 110 FI Mass Pro hari ini, Terlihat AHM menyembunyikan Strateginya disegmen ini 21 March, 2014

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , ,
trackback

AHM Oil EksNus 460x110

uk460x110feb

varioCW

Bro sekalian, melalui email yang masuk dari seorang pengunjung Blog bahwa Per hari Jumat ini 21 Maret 2014 Honda K46 atau yang biasa disebut Honda Vario 110 FI (nama belum Official-baru versi tmcblog doang ) Memasuki produksi Massal ( Mass Pro ) . . . wah kalo dah begini . . . Launching disinyalir tinggal menunggu pekan saja . . . tebakan tmcblog sih kayaknya awal April 2014 nih😉

banner-440x100

banner-460feb14

bagaimana kesaksian sumber tmcblog tersebut ? berikut petikan impresi pertamanya yang tmcblog copy paste langsung . . .

 ” . . . dan bener saja. Lebih ramping seperti beat dan dual headlamp LED Yg terangnya seperti HID beda dengan yg sudah ada dipasar …. “

Melalui Sumber lain tmcblog mendapatkan berita bahwa, Kunci Vario 110 akan menggunakan tombol remote . . . namun bukan remote alarm . ..  melainkan remote bunyi untuk mencari keberadaan motor . . . wih HOnda kayaknya percaya diri banget nih vario 110 FI bakalan laris . . . soale logikanya, motor pake remote bunyi adalah motor yang tersebar dengan Jumlah populasi yang banyak tho hehehe😉 IMHO

Melalui Sumber ke tiga diperoleh beberapa ciri Vario 110 FI :

  • Lampu depan mirip yang laama (berarti lempu tebeng-dual keen) namun lebih sipit dan panjang karena nyambung lampu sen di samping.
  • Lampu senja menggunakan LED putih ( wah kayak DRL mobil audi nih )
  • Body samping seperti vario 110 CW lama, dengan lampu belakang yang berubah
  • Ada inner boxnya ( vario 110 lama sebenarnya nggak ada soale )
  • Knalpot sama dengan Knalpot beat, Bearing cam dan Ban Low Friction
  • Knalpot sudah menggunakan Katallitik Konverter dan lulus Euro 3

tpt_vario-110FI

Oke Lalu berapa yang mau diproduksi oleh AHM? Yang pertama terlihat kapasitas mesinnya yang 107,99 . . . kalo di TPT yang sebelumnya Skutik 110 cc selalu menggunakan kubikasi mesin 108 cc . . . yaaa, mirip mirip lah. Dan silahkan Lihat deh Hasil dari skrin shot TPT diatas, disana tercantum AHM hanya memproduksi 342 Unit doang . . . hmmm . . . Logikanya, gak mungkin cuma segitu hehehehe . ..  apa yang bisa dianalisa . . . Menurut tmcblog, sepertinya AHM sengaja menyembunyikan angka Produksi sebenarnya dari Calon All New vario 110 ini . . . AHM disinyalir punya Strategi Kejutan untuk Kompetitor . . . kalo dilihat dari line kompetisinya sih, lawan terberat Dari Calon vario 110 inia dalah . . . Soul GT . ..  dan Soul GT merupakan salah satu Line Up Yamaha Indonesia yang cukup Kuat . . . apakah Vario 110 akan kompetitif . . . kita tunggu bentuk fisiknya, biasanya setelah Mass Pro begini bocoran bentuk gambar baru mulai pada nyebar nih hehehe😉 silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. gaaralovers - 21 March, 2014

Sip!

motoblast - 21 March, 2014
cekuash - 21 March, 2014
2. NeViL - 21 March, 2014

pulang jum’at

monkeymotoblog - 21 March, 2014
3. Lovemotobike - 21 March, 2014
4. NeViL - 21 March, 2014

hahaha pertamax

kudo78dk - 21 March, 2014

salah satu mesin uang besar AHM…ada di vario ini.Bonceng umpang jemuran….
http://78deka.wordpress.com/2014/03/21/sugih-tanpa-bondho/

FAIRING WANNABE - 21 March, 2014

salah om kedua om..

jetwan tumpaker - 21 March, 2014

Tak pikir sampeyan yo pertamax, tyt si masbro gaaralovers, palin dia kesangkut penangkal petirnya wak haji tadi😀

5. orong-orong - 21 March, 2014
6. jetwan tumpaker - 21 March, 2014

Montor ompong hampir sejuta umat…

7. Bintang Jati - 21 March, 2014
8. gaaralovers - 21 March, 2014

Jos!

9. gaaralovers - 21 March, 2014

Umpet2an

10. Ember Sowek - 21 March, 2014

petromax

11. touringrider - 21 March, 2014

Wahhh

12. cicak kreatip.com - 21 March, 2014
13. ipanase - 21 March, 2014
14. RPMspeed - 21 March, 2014
15. carauntuk.com - 21 March, 2014

cetar

16. sontoloyo - 21 March, 2014

no komen dulu ah …

17. bikerlover250 - 21 March, 2014

whuuu

18. silent - 21 March, 2014

10 besar

19. 2tak - 21 March, 2014

wow makin canggih….

20. Ubikukus - 21 March, 2014

Value water cooled diganti sm led,kunci alarm bunyi, dan injeksi?
Kalo soul gt tdk ada fitur yg terlalu wow.. Mungkin aja bisa tumbang lg nihh yimm

sipanse - 21 March, 2014

yimm mah budeg pelit fitur

bdt - 21 March, 2014

kata fbnya

fitur itu cuma buat kaum bapak ama ibu plus tante-tante

ubikukus - 21 March, 2014

kasus matik yimm mmg tutup sebelah mata..
sampai2 power output mio series setelah di upgrade malah turun…
demi iritkah atau politik perusahaan???

21. ade - 21 March, 2014

perkiraan harga berapa mas taufik, rencana mau ambil satu untuk bini kepasar, tadinya mau ambil mio, tapi kalo gelagat mau kelua dlm wakt dekat kayanya ane tungguin dech,

Taufik - 21 March, 2014

perkiraan saya sedikit diatas Harga Vario 110 karbu yang mungkin amsih ada sissa unitnya di deler2 sekarang

22. sipanse - 21 March, 2014

ane demen tuh lampunya led

23. ardi - 21 March, 2014

bisa jadi pilihan ini😀

24. kuncung - 21 March, 2014

Wooow

25. bdt - 21 March, 2014

kalu design stop lamp motor honda baek matic or bebek su

dah mulai bagus-bagus u/ yg injeksi

mulai dari supra fi, revo fi, wtf 125, blade fi.

mudah -mudahan sich u/ sportnya ikutan juga terutama cb fairing nantinya

26. bdt - 21 March, 2014

kok dikit yach,

zoomer x kali

27. jaelan - 21 March, 2014

waaah….gawat euuy

28. Azzahra WO - 21 March, 2014

Ikut nebeng ah mas taufik hehehe😀
__________________________

Daftar Gedung Pernikahan di Bandung
http://azzahrawo.wordpress.com/2014/03/21/daftar-gedung-pernikahan-di-bandung/

29. JUAN - 21 March, 2014

silahkan pilih vario 110cc bonus remote ato soul gt 115cc????

bdt - 21 March, 2014

remote mungkin berguna pada saat kita lupa

naroh motornya

cewe-cewe tuh biasanya suka fitur

FAIRING WANNABE - 21 March, 2014

silahkan pilih velg asli, atau pilih velg abal-abal..

ubikukus - 21 March, 2014

GT icon nya muscle,sedangkan vario icon nya AgnezMo agak aneh aja kalau dibentur secara aliran berbeda……
Vario yg bisa dibanggakan : power 8,x ps,sss,pbl,cbs(optional mungkin),LED,Remote
Soul GT : ga tau lah apa…maybe cuma model aja.

30. Roy (Sempak Operpret) - 21 March, 2014

motor investasi, berdasarkan testimoni FBH, nilai jual motor ini lebih mahal dari pada baru nya…

beli 14jt jual 16jt… untung 2jt, lebih gede untungnya dari pada maen dinar or deposito,…

mboh.la weluh - 21 March, 2014

Ente benel loy..belalti ente tau kan..siape nyang semalt…

ubikukus - 21 March, 2014

wahahaha… comment of the day lagi om roy

Roy (Sempak Operpret) - 21 March, 2014

itu kan berdasarkan kata FBH…
😆

31. Peyek - 21 March, 2014

Ahm memang joz

32. JHONNY - 21 March, 2014

lah honda terlalu lebay….
vario CC kecil aja make radiator segala…
yang wajar wajar aja lah….

FAIRING WANNABE - 21 March, 2014

di kasih lebih kok nolak??logikanya ga mas mas..rendah sekali

33. mpaja - 21 March, 2014

pertamax😀

34. Peyek - 21 March, 2014

Wah sudah ada yang kena AYAN nih gerombolan fby😀

35. rere - 21 March, 2014

saya butuh pencerahan nih, kang haji..
K46 ini berarti New Model untuk gantiin Vario MMC ya.?
apa bedanya New Model, Model Change, dan Minor Model Change (MMC), apakah ada kriterianya..?
*maaf oot🙂😀

Taufik - 21 March, 2014

MMC tidak mengubah basis dari mesin mas bro, perubahan biasanya hanya striping, dan Nggak perlu TPT baru

36. paijo - 21 March, 2014

yang 150 aja wak…ato 200 nya sujuki

37. aby - 21 March, 2014

kira” msh bletaak—duoor ga ya

FAIRING WANNABE - 21 March, 2014

iya masih bltak duarr kaya Piaggio Vespa ga ya…hahaha dasar otak otak…

38. bdt - 21 March, 2014

http://www.dapurpacu.com/honda-nm4-mirip-pesawat-tempur-siluman/
===========
design motor honda kayanya dah mulai sporty dan futuristik

dech,

design mobilnya juga

39. azra - 21 March, 2014

Nah ini yang ditunggu2…. smoga cepet keluar, dan memuaskan..
Siapin duit dulu😉

40. FAIRING WANNABE - 21 March, 2014

FBY bilang mah:fitur mah sabodo amat, yang penting designnya keren…buat gaya..

41. gaaralovers - 21 March, 2014

Pertamax diamankan

42. huma - 21 March, 2014

tau aj nich wak haji!!!
dr info yg d dpt selain led & fitur u/ mncari motor aka remot jg ad fitur cbs wak

43. cahyadip - 21 March, 2014

Mudah2an double shock belakang

44. Sanghyangasmara - 21 March, 2014

Aq ora opo opo…
Tp mbedodog ati e… hehe…

45. archan - 21 March, 2014

wah dulu sempat kepikiran, seandainya ada variasi remote yang dapat bunyi dan lampu menyala ketika ketika mencari parkiran terutama di parkiran yang gelap, eh ternyata matic honda malah akan menyelipkan fitur ini.. buat saran.. kalau bisa ditambahkan supaya lampunya bisa menyala ketika remote diaktifkan… belum ada coret2an wujudnya ini ya…

46. ndas becak - 21 March, 2014

motoorrr bapak bapak keluar lagi..ngohahaha…

47. nivikoko - 21 March, 2014
48. Bapak'e Salma - 21 March, 2014
49. ari - 21 March, 2014

mantap..pake LED…pakai LED menambah kesan mewah🙂

50. blade-in - 21 March, 2014

Yap, serang abis-abisan selagi Anda kuat … !!!
(Sayang, lawannya sudah terkapar. Nunggu dibalsem ! Boleh jadi Vario110 inilah yang diberi tugas “membalsem” matic Yamaha)

51. dexter - 21 March, 2014

Ewa ko….

52. monkeymotoblog - 21 March, 2014
53. O=O - 21 March, 2014

jooozzzz kotoz…kotoz….kang haji, lanjutken…, msih pnasaran kie sma LED lampu depannya…, btw kok cm alrm bt cri ajah, ap gak skalian remote security alarm aj yak ben all out geto….

54. ndopok ngapak - 21 March, 2014

saul GT cukup perang dengan GT125 dan matic yimm, jadi vario ga perlu repot2 perang sama yang lain. tinggal memperkuat penjualan matic ahm saja sama mengikis penjualan mio gt.

55. aripitstop - 21 March, 2014
56. Fitriyadi - 21 March, 2014

57. sandal.jepit - 21 March, 2014

gambarnya mana ya? rahasia amat. mau beri kejutan nich?

58. Roy (Sempak Operpret) - 21 March, 2014

saya pengen beli ini wak aji, terus jual lg, pasti harga jual nya lebih tinggi daripada barunya. ngapain repot2 investasi uang di dinar atau deposito, saya yakin lebih untung jual beli vario 110 dari pada deposito. kalo deposito 14jt aja pertahun paling 450rb, kalo beli ini sekali jual bisa dapet tambahan 2jt, jadi 16jt…

gak percaya? tanya aja FBH…
😉

59. aca - 21 March, 2014

nyosss pokoknyaaa

60. KakangPraboe - 21 March, 2014

Wak Haji kayanya udah punya gambar detilnya neh…. tapi di tahan biar jreeeengggg… iya tah wa???di tunggu info selanjutnya jeh…

61. afif - 21 March, 2014

Pak, untuk vario 125 nya, apa a̶Ĵ̶̶̶ª̶̶̶ª̶̶̶ª̶̶̶å̶̶̶å̶̶̶å̶̶ perbedaan.a dgn yang skrng???, cz klo ad kode tpt brarti ad perubahan dnk.
Mohon pencerahan.a (galau diantara 2 produk itu)
trims….

62. komengtator - 21 March, 2014

sepertinya ntar produksi dan penjualannya bisa melampaui vario yg carbu nih . imho mungkin bisa 2x lipatnya ya.

63. Hero - 21 March, 2014

Mio 2013 pasaran bks cm 5perak..sedih bingit pastinya para petinggi yamahmud.tau hrg sampah mio lbh murah dr bekjul.

64. rerez - 21 March, 2014

kalo di set harga 14,xxxx scoopy nasibnya gmn??? kalo di set 15,xxx pasti kalah sama vario 125

65. mantan kacung - 21 March, 2014

Secret plan (vario 110 FI) from AHM…

66. mantan kacung - 21 March, 2014

Secret plan (vario 110 FI) from ngAHaeMpret…

67. Kobayogas - 21 March, 2014
68. Kobayogas - 21 March, 2014
69. crulll - 21 March, 2014

baguz bgt ko.. suer deh

70. AR - 21 March, 2014

top…. walau naksir vario 125 iss

71. jofrin - 22 March, 2014

Uda distribusi sebagian ke main dealer..ngirimnya kayak biasanya AHM..diumpetin di bag. tengah hehehehe

72. Uchychan - 23 March, 2014

Haduuhh jadi ƪ(° ̯˚ ʃ) bngung ae, vario 125 iss, akan Minor Facelift yahh variant nya, spertinya harus bersabar bbrp minggu k depan…
Vario 125 iss vs GT 125 grrr 😑😑

73. AR - 24 March, 2014

sebetulnya yimm jg pingin nambahin fitur di motor maticnya, cuma gengsi dan takut dibilang follower, alhasil jadinya cuma nangis aja matic nya gak laku…. #sad😛

74. dave - 24 March, 2014

harus lebih kekar kalo mo lawan soul GT mah


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: