jump to navigation

Kawasaki Ninja ZX 636 Circuit Test by TMCblog 22 March, 2014

Posted by Taufik in Kawasaki, Test Ride.
Tags: , , ,
trackback

AHM Oil EksNus 460x110

uk460x110feb

lean

Bro sekalian, tmcblog sudah pernah mencicipi super sport Kawasaki ZX636 di sirkuit Internal KMI tahun 2013 lalu .. .  Yap sirkuit kecil, cuma sanggup membaca  Namun kali ini beda, tmcblog akan memaparkan bagaimana feel riding full power dari ZX636 di sirkuit sentul. Awalnya tmcblog disuruh pilih ZX6R atau ZX636  . . . yaaah, karena tmcblog bukan seorang speed freak jadi deh milih ZX 636 yang sudah dibenamkan beberapa teknologi kontrol Traksi ban  . ..  kalo ZX 6R lebih bengis, soale kontrol Traksinya disetting Nggak ada . . . Okeh

banner-440x100

banner-460feb14

Unit nya sendiri sama dengan Unit ZX636 yang tmcblog coba Februari 2013 yang lalu . .. yap warna Putih . . . sebelum menstater, kontrol Traksi KTRC tmcblog minta tolong di seting ke mode sport dulu . . . Oke, nyalakan engine, melipir pelan masuk race Track sentul di sebelah kanan . . .  Yap kalo baru masuk sentul dari pit, usahakan masuk melipir kesebelah kanan dulu biar safety secara biasanya dikiri adalah space orang pada ngetrack 200 km/jam lebih . . . sereeemm . . .

Test_ZX6R_636_11

masuk R1 pelan, Masuk Fast Corner R2 lumayan nih motor nikung diatas 90 km/jam. Menuju R3 dan R4 , mesin dibetot sampai speed 150-an Km/jam . . . di R3-R4 kembali pelan 60-an km/jam . di tikungan R5 speed corner melihat Mas heru Otospeed lagi lepas tangan sambil diri . . . wah kaget . . . kendurkan gas, pelan pelan Menuju S kecil ( R6-R7) betot lagi sampe 117 km/jam . . . di S kecil yang selalu bikin grogi, kembali kecepatan cuma 50-60 km/jam . Menuju S besar, kecepatan dikembangkan lagi sampai sekitar 140 km/jam. Masuk S Besar di R8 mulai dari 68 km/jam  lalu nikung di tikungan ke kiri paling Favorit buat TMCBlog R9 dengan kecepatan 80-90 km/jam . ..

topspeed

Terus betot sampai menuju R10 kecepatan mencapai 130 km/jam. Di tikungan R10-R11-R12 kembali pelan . . . dasar pembalap amatir khusus trek lurus wkwkwkwkwk . . . Lepas R12 kembali galak, betot trotel, masukkan gear tanpa tekan kopling . . . geberr terus di straight . . . liat spion, waaa mas heru ngejar dibelakang pake ZX6R . . . geber terusss sampai Speed 201 km/jam . . . tekan rem depan kuat kuat . . . Mas Heru oto speed lebih late braking . . . mantabbb, aku di overtake di Straight. . . panaaasss 👿 dendam membara hahahahaha

link ponsel

Lap 2 nggak jauh beda dengan lap pertama namun di R5 lebih kencang . . . setelah itu langsung masuk pit lagi, percobaan straight hanya sekali, namun melihat RPM masih jauh dari Redline pada top speed 201 km/jam . . . tmcblog yakin ini motor bisa tembus 250 km/jam atau lebih . . . sekian semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. destabilise01 - 22 March, 2014

absen

Lovemotobike - 22 March, 2014

numpang keren

——————————————-
fitur baru di helmnya Rossi nih

http://lovemotobike.com/2014/03/22/fitur-baru-di-helm-valentino-rossi-nih-ajib/

bikerlover250 - 22 March, 2014

seharusnya ada importir jualan moge bekas dari luar…
biar harga moge lebih terjangkau masuk sini lantaran ppnbn

jauaeotz - 22 March, 2014

tuhh probike jualan moge seken barangkali ente mau beli haha

abdi - 22 March, 2014

Hadir

extenderjilq.com - 22 March, 2014

motor bertenaga..

ok

AERO - 22 March, 2014

SADIS!!! ZX636 emang top!

extenderjilq.com - 22 March, 2014

motor kencang…

2. potretbikers - 22 March, 2014
monkeymotoblog - 22 March, 2014
devi kurniawan - 22 March, 2014

wak, foto #1 keren tuh cocok kayanya…. bungkus 1 bawa pulang wak 😉

http://devmoto.blogspot.com/2014/03/kawasaki-ninja-250-rr-mono-race-livery.html

devi kurniawan - 22 March, 2014

sry kliru nomer 2… 😛

3. fncounter - 22 March, 2014

joss

Aluvimoto - 22 March, 2014
4. uutbeniandriyanto - 22 March, 2014

waw…

polisi korup - 6 April, 2014

KEREEEN

5. fncounter - 22 March, 2014

Moge banget di tangan wak ji 😀

Taufik - 22 March, 2014

saya nya yang kekecilan 😀

fncounter - 23 March, 2014

wkwkwkwk

6. uutbeniandriyanto - 22 March, 2014
Taufik - 22 March, 2014

knee slider sih pake

7. rio - 22 March, 2014

joss brott

8. KomMotor - 22 March, 2014

Pedrosa kesalip….
#Eh.. :mrgreen:

9. Jopil - 22 March, 2014

Jos

10. TOMZET - 22 March, 2014

keliatan GEDE banget ni motor ya T_T

Taufik - 22 March, 2014

Keliatan KECIL banget ya sayanya 😀

TOMZET - 22 March, 2014

nggak juga ah mas, emang ni motor gede banget keliatannya, liat aja TANGKI-nya… biar yang pake tinggi 170-an tetap ngeri liatnya apalagi kayak mau rebah gitu, hehehe

11. ninja lover - 22 March, 2014

Ngiler.com

12. 46sukses.com - 22 March, 2014

Woww..mantab

13. FactoryLab - 22 March, 2014

ini baru moge….

14. Jopil - 22 March, 2014

Kena moderasi terus jah, hemmm
bgus zx6r

15. ipanase - 22 March, 2014
16. Chandra aja - 22 March, 2014

Hehehe.. Mas taufik jadi kayak tupai nemplok di buah nagka… Gede banget motornya yak….

Taufik - 22 March, 2014

motornya nggak salah, saya nya yang kekecilan 😀

17. Roy (Sempak Operpret) - 22 March, 2014

DOHC 4 silinder…
kalo two stroke NSR 250 yang kemaren gimana wak aji?

Taufik - 22 March, 2014

nggak sempet nhobain euuy

Roy (Sempak Operpret) - 22 March, 2014

yaaaahhhh…
padahal saya mau tau potensi NSR250, kalo di pilem andylau bisa tembus 210kpj wak aji.

18. bark.. - 22 March, 2014

weleehh.. wak Haji sekarang maenan nya moge terus uyy.. ngiler dahh.. hehe 😁

Taufik - 22 March, 2014

bukan begitu, yang kecil nya R15, R25, CBR 150 R lokal belom pada nongol . .. jadi ya mode dulu deh 😀

19. enoanderson - 22 March, 2014

Mantap nih, Moge lagi….

20. rizki_same - 22 March, 2014

Wo…

21. andika - 22 March, 2014

kira2 kapan motor ini diproduksi lokal?

bikerlover250 - 22 March, 2014

kapan ya biar kandungan lokalnya 90% hi hi

22. arief9696 - 22 March, 2014

punya bakar tersembunyi . . haha

23. jackalride - 22 March, 2014

jinjit ngga mas?
________________________
Custom Decal for Honda Verza: Techno Addiction
http://jackalride.wordpress.com/2014/03/22/custom-decal-honda-verza-techno-addiction/

Taufik - 22 March, 2014

jinjit dong

jackalride - 22 March, 2014

jinjit balet~~

24. RPMspeed - 22 March, 2014

lhah kaya lele dong wak ..lurusnya cepet beloknya lama xixixi 😀

——————————————-
Bosan dengan tampilan CB150R mu ?
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/03/22/modifikasi-ganti-shroud-honda-cb150r/

25. dexter - 22 March, 2014

Jozzz

26. Bapak'e Salma - 22 March, 2014
27. JOSS - 22 March, 2014

motor idaman urang ieu teh wwkwkwkwk

28. Junior - 22 March, 2014

ikut absen dolo

29. Muh Ishan - 22 March, 2014

mantaap!!

Tips n trik mekanik motor terapan. http://www.auto-champion.blogspot.com

30. bikerlover250 - 22 March, 2014

probike buka cabang dong di Banjarmasin

31. monkeymotoblog - 22 March, 2014
32. orang awam - 22 March, 2014

wak haji kok bisa gape bgt nunggang moge, dulu latiannya gmn sih? moge apa yg pertama kali ditunggangi?

33. Wilicandra - 22 March, 2014

….masukkan gear tanpa tekan kopling . . . Emang bisa ya Pak Taufik?

34. cekuash - 22 March, 2014
35. Fitriyadi - 22 March, 2014

Ninin… oh ninin 636….

36. ari - 22 March, 2014

mantap wak haji….

37. Agus Marciano Riyanto - 22 March, 2014

Weew ngeri wak …….up 200 kpj ……serasa maut mengintai ……….

38. Fitready - 22 March, 2014

kalo buat dipake harian gimana nih kang kira2 ?? :mrgreen:

39. topan - 22 March, 2014

Ngeriiiiiii….
Jossssss

40. angel - 22 March, 2014

motor kenceng

41. orong-orong - 22 March, 2014

Wah wak haji masih berani 200km/Jam. Hebat

42. Sanghyangasmara - 22 March, 2014

Dendam mbara… hehe…
Handling krg nampol y, Wak Haji?

43. mantan kacung - 22 March, 2014

Mantap joss..!

44. Setya_6speed - 22 March, 2014

wak kalo sama r6 kenceng mana ya?

45. anggora - 22 March, 2014

sama yzf r6 speed, akselerasi dan handling lebih nyaman mana ya wak haji?

46. iwink zanetti - 22 March, 2014

kl top speed lbh dr 250 km/h….wowwww, kuentjanggg amiiirrrr….mndekati top speed motogp nih…

47. lupuz - 22 March, 2014

Widih serem 200km/jam…

48. Pengamat FB.BUDAK MERK. - 22 March, 2014

Wak hj ky saya ne beraniny trek lurus..klo nikung ngeri kemiringan..tp sy cma berani 150km/h doang,ky apa ya 200km/h jantung ky mw copot x..

49. ndduuut - 22 March, 2014

waaah,,cmn beda 50km/jam ma cb yo kang?
xi$$xii

emg mntap cb,,

50. BlueFlame - 22 March, 2014

pengen tau komparasinya sama YZF R6 nih wak, duo montor ini emang bijin galau…

51. dave - 24 March, 2014

kenapa ga pake yg zx6r mas?
pasti lebih gagah,,

52. polisi korup - 6 April, 2014

KEREEEN


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: