jump to navigation

Kumpulan Gambar Yamaha New Vixion Modifikasi Full Fairing Ala Cargloss 23 March, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

AHM Oil EksNus 460x110

uk460x110feb

Jpeg

Bro sekalian, di hari ahad pagi ini tmcblog mau menginformasikan sebuah kumpulan modifikasi ala dealer sepeda motor Yamaha daerah Bogor yakni Mekar motor. Yang dimodifikasi adalah yamaha Vixion dan tipe Modifikasinya adalah menggunakan fairing samping yang di desain senada dengan mode Shroud aslinya . . . bukan sesuatu yang baru sih, cuma menariknyaย  . . . yang jualan adalah delaler besar sekelas Mekar Motor ๐Ÿ˜€

banner-440x100

banner-460feb14

Jpeg

Jpeg

Kebanyak motif desainnya mengacu pada tunggangan rider MotoGP, Mulai dari team Yamaha Factory racing sampai team yamaha Tech3. Seluruh fairing terbuat dari plastik abs sehingga menurut mas mas penjaga stand dipastikan pengecatan bisa lebih kinclong dibandingkan dengan penggunaan fiberGlass. Oh ya Dealer mekar motor juga ternyata telah memproduksi fairing samping model 2014 ( lihat vixion warna putih hijau ) salah satu perbedaannya adalah pada mud guard yang menyatu pada fairing. Untuk Model 2014 polos, sedangkan untuk Versi 2013 masih terdapat kisi kisi di mud guard bawah ( lihat gambar Vixion livery Factory racing)

Jpeg

Jpeg

Mohon aaf tmcblog kelupaan soal harga nya, namun yang pasti selain mengunakan fairing, asesoris Y_max juga ditambahkan di daerah kemudi dan end muffler . . . bagaimana menurut mu mas bro?

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. gaaralovers - 23 March, 2014

Sip!

Yuyus Aripiyanto - 23 March, 2014

motor fairing menurut saya kurang bagus, naked bike lover

jackalride - 23 March, 2014

keren sih mas, btw bukannya itu namanya Half-Fairing dan bukan Full-Fairing?
_______________________________
Top Speed CB150R ketika boncengan = 122 kmpj
http://jackalride.wordpress.com/2014/03/23/top-speed-cb150r-ketika-boncengan-adalah-122kmpj/

aripitstop - 23 March, 2014
krisna - 23 March, 2014
2. Bintang Jati - 23 March, 2014
Bintang Jati - 23 March, 2014
sad - 23 March, 2014

full fairing apaan ??!!
ini sih half fairing kathokan wagu..aneh

3. gaaralovers - 23 March, 2014

Jos!

4. gaaralovers - 23 March, 2014

Mantap!

5. gaaralovers - 23 March, 2014

A

6. gaaralovers - 23 March, 2014

Absen

7. zahed27blog - 23 March, 2014

keberapa nih

monkeymotoblog - 23 March, 2014
warungasep - 23 March, 2014
Lovemotobike - 23 March, 2014

Kalo full fairing mungkin lebih mantab deh
——–_——————————
Lorenzo bakal kesulitan jika bergabung dengan ducati?

http://lovemotobike.com/2014/03/23/cal-crutchlow-riding-style-lorenzo-tidak-cocok-di-ducati/

Maniak Motor - 23 March, 2014

Nunggu R25

Nebeng ๐Ÿ˜€

8. gaaralovers - 23 March, 2014

Keren

9. uutbeniandriyanto - 23 March, 2014
uutbeniandriyanto - 23 March, 2014
uutbeniandriyanto - 23 March, 2014

lumayan rapi

___________________

supra x 125 ganti seher hingga 3x

http://uutbeniandriyanto.wordpress.com/2014/03/23/lagi-supra-x-125-ganti-seher-dan-stang-seher/

10. gentho - 23 March, 2014

jos

11. sejutaumat - 23 March, 2014
12. aulia - 23 March, 2014

Ttp cinta old vixi dan R15, tidak NVL

13. fadeln250r - 23 March, 2014

apik

14. abdi - 23 March, 2014

Absen pagi

15. walang - 23 March, 2014

up sent

16. pai - 23 March, 2014

Ini sih suka dipajang didepan dealer kang, kl lwt situ ane sering liat ๐Ÿ˜€

17. vixy182 - 23 March, 2014

jleb

18. Gombloh - 23 March, 2014

Hmmm

19. monkeymotoblog - 23 March, 2014
20. Fitready - 23 March, 2014

disinyalir seharga R15 baru nih

21. pritikiew - 23 March, 2014

yg biru putih wuuapiikk nnannnn!!

22. warungasep - 23 March, 2014

Mantap

23. reskinsrlh - 23 March, 2014

pada seneng bgt yg half fairing gt si??? jlk oafhl,mksa bgt. mending standar or ksh undercow

Yuyus Aripiyanto - 23 March, 2014

saya anti fairing mas, motor fairing tuh jelek..

24. IGO Lover - 23 March, 2014

sing ireng seperti cat nya terkelupas.. zelek, yg lainnya lumajan ๐Ÿ˜†

25. Ferboes Richardson - 23 March, 2014
26. kudo78dk - 23 March, 2014
27. Maniak Motor - 23 March, 2014

Klop

28. chakim92 - 23 March, 2014
29. enoanderson - 23 March, 2014

Cakep, , tambah ganteng deh…. ๐Ÿ˜€

30. mantan kacung - 23 March, 2014

Modifan pake fairing ‘tutup mesin’ koyo ngene nanggung wak.. Tur terlalu dipaksakan. Nek gelem sangar yo nganggo fairing YZF-R125 (bukan R15) atau kalo mau lebih sip ya pake full body set RS4 125…gek sae.

31. darent - 23 March, 2014

lumayan buat mejeng d parkiran breng mbah darmo…

32. Nationalarmour - 23 March, 2014

Kerenn bang

33. ndas becak - 23 March, 2014

punya tetangga sebelah jadi tambah jadul dong….ngohahahaha

34. jongos - 23 March, 2014
35. putra petir - 23 March, 2014

Joos wak haji

36. monkeymotoblog - 23 March, 2014
37. ari - 23 March, 2014

keren….

38. Yuyus Aripiyanto - 23 March, 2014

saya anti fairing wak haji, salam naked bike…

39. kura kura ninja - 23 March, 2014

Di STNK jadi warna apa tuh kang…secara separoh2 warnanya
jd genjreng bangett,,,gak sangar lagi ky ducati warna tok gak pake striping2an ๐Ÿ˜€

40. Kobayogas - 23 March, 2014
41. chiro146 - 23 March, 2014

Yang putih biru cakep Kang…
Nunggu yg versi R25 nya aja deh… Hehe.

42. milemotoblog - 23 March, 2014

Kalo di mekar motor bintaro ( cabang mekar motor bogor) harganya 26,5 seinget saya (standar nvl ks 23,2). Hasil saya akuin bagus, dan rapi. Bahkan di mekar motor bintaro diperlihatkan ruang kaca pengecatan jadi kita bisa diedukasi juga gimana cara modifnya.

43. azizdth - 23 March, 2014

kata bang benny beruang, ….”kathok an lagi….? pusiinkkkkk”

44. cahyadip - 23 March, 2014

Keren wak

45. biar kualitas yang bicara - 23 March, 2014

Ini bru pantes.

Gk kyk si cebo’ong kmrn ฯ‘ยก jilbab_in keliatan kuatruok

Hihihi

46. kacer - 23 March, 2014

Tetep belum ada ya aksesoris buat replace headlampnya

47. Ferboes Richardson - 23 March, 2014
48. oche - 23 March, 2014

seandainya headlamp yg di modif pasti jd keren

49. RPMspeed - 23 March, 2014

keren sih ..tpi munfflernya jadi aneh ๐Ÿ˜ฎ

————————————–
Upgrade Minimal Mampu Mencundangi Moge 800CC .
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/03/23/upgrade-kawasaki-zx-6r-kalahkan-moge-800cc/

50. KomMotor - 23 March, 2014

Tergoda sama kulaitas catnya…
Kinclong banget..

51. queen - 23 March, 2014

lumayan nutupin kopongny

52. pandahitam - 23 March, 2014
53. lololor - 23 March, 2014

Diapain aja selama headlamp ga di facelift bakalan jelek mah. Ini motor cakepnya di sawabg dari samping aja

54. tito - 23 March, 2014

itu di jual ?

55. top gear - 23 March, 2014

Perasaan motor fairing ga kaya gini bentuknya deh,. Tapi boleh deh pakai tutup yg bentuknya ky gini, sambil nunggu yg fairing 150cc indo ato punya rejeki lbh bli yg thailand,.

56. Asys Fandi - 23 March, 2014

klo saya sih suka naked…klo mo pake fairing yg full skalian…g suka yg setengah2.

57. Reza Rider Xeon - 23 March, 2014

Keren beeuuudddd

58. achmadarif - 23 March, 2014

rapih modifnya joss ๐Ÿ˜€

59. klikphotography86 - 23 March, 2014
60. pulsar 135 - 23 March, 2014

kok ane lihat cupu banget headlampnya yak..

61. ipanase - 23 March, 2014
62. deja'vu|SNO - 23 March, 2014

keren wak… harga nambah berapa y wak haji…

63. Orin Bernun - 23 March, 2014
64. Ranggaaa - 23 March, 2014

Gilaa aja tuh vixion bikin ngiler aja
——————————————————————-
Kumpulan Misteri & Fakta Unik http://detikdunia.blogspot.com/

65. TiCtAc - 23 March, 2014

lumayan tersamarkan kecupuan headlamp ala sinchan nya,.
btw wnthuk bati lumayan ki dealer kethok e
๐Ÿ˜€
lumayan rujukan buat efbeyeh

67. rio - 23 March, 2014

sing warna abang ireng boleh ke wak haji

68. lingkaran - 23 March, 2014

Info yang ane peroleh
harganya kisaran 25jutaan rupiah

69. aji mumpung - 23 March, 2014

tampak samping dengan fairing nanggung secara tidak menyatu dengan headlamp sepertinya agak gimana yah.
mending model half fairing seperti pulsar 220 aja tapi dibuat lebih tajam plus engine cover akan lebih gagah tampak nya.

70. fame R fun - 23 March, 2014

nanggung..skalian dikasih firing!!

71. Junior - 23 March, 2014

kerennn *ngiler*

72. iyank - 23 March, 2014

Kalo harganya 26,750,000 otr bogor… Beda 250rb dengan otr depok dan jakarta…yg minat invite ja 260d2278..ada harga spesial.,cash n kredit melayani jabodetabek.

73. angel - 23 March, 2014

keren

74. Ninja RR Mono - 23 March, 2014

Kualitas bahan dan hasil finishing cat nya bagus….bisa nutupin sektor bawah tangki yg keliatan melompong. Sayangnya head lamp nggak di modif sekalian. Coba klo nyontek Z 250 headlamp nya yg di kecilin dikit… pasti jadi aduhai ne NVL,gak kalah sama R15 yg mau keluar. Utk innovasinya ne dealer motor,patut diacungi jempol…

75. Roy (Sempak Operpret) - 24 March, 2014

cakepan old megapro…

76. Jack - 24 March, 2014

ibarat binaraga pakai jaket, gak nampak ototnya

77. dave - 24 March, 2014

lumayan c keren,, hehe..
tapi ada lebih baik kalo emang dari awal nya fairing,,
misal nya r15 atw cbr 150 gt..

78. janar - 24 March, 2014

kelihatan aneh ditambahin fairing, lebih bagus vixi tanpa modif, kalau mau modif mending headlampnya aja yg diganti.

79. nopan - 2 April, 2014

mantab, berapa harganya? balas,
ane berminat yang biru gan, punya ane biru gp

80. medimu - 6 April, 2014

Menarik,,, berapa kira2 titasl biaya full modified ya termasuk ganti ban dpn belakang knalpot & pork dpn , dimana alamat mekar motor ydm , kalau yg nga jauh dari Ciputat, ada bengkel yg di rekomen nga

81. ivan sonjaya - 22 April, 2014

sonjayakupedia.blogspot.com

dijamin nambah visitor gan
Visit http://www.1MillionFreeHit.com/?rid=121361

82. ulilalbabnurhidayatulah - 28 April, 2014

widih manteb tuh. . . . tp kualitas stripingnya kya yang bysa gak ya. . .

titip mas
http://uliel-doc.blogspot.com/2014/04/new-v-ixion-modif-minimalis-tapi-hasil.html

83. Danilov - 5 May, 2014

siang Bro, mau nanya nich
saya pengen beli Half Fairing utk Motor gw, Yamaha New Vixion model spcial motogp yg warna biru putih, harganya brp ya ???

84. Arri Ardian Fawwazvariasinevilz - 6 May, 2014

Bagi yang mau nambah-nambah inspirasi buat modif motor new vixion nya, Silahkan klik http://www.vixionlike.com/2014/04/modifikasi-vixion-street-fighter.html ….klo ga keberatan,silahkan klik LIKE nya sma g+ yg ada dibawahnya ya. Trims

85. Modifikasi Motor 2014 - 13 May, 2014

Stripingnya mantep-mantep gan. Joss…

86. Muhammad Rizki Safitra - 2 November, 2014

di palembang ada gak jualan tu motor


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: