jump to navigation

MotoGP Losail Qatar 2014 . . . Marquez juara 24 March, 2014

Posted by Taufik in motogp.
Tags: , , ,
trackback

AHM Oil EksNus 460x110

uk460x110feb

marquez_rossi

Bro sekalian, tmcblog post artkel ini langsung dari Media centre Sirkuit Losail Qatar malam ini. seperti kita ketahui Marc Marquez rider Repsol Honda akan start dari posisi pertama setelah menjadi yang tercepat dalam Kualifikasi kemarin diikuti Alvaro bautista dan Bradley Smith. Aleix espargaro yang sedari Free Practice 1 cukup cemerlang harus dua kali crash di Kualifikasi dan hanya menempatkannya di posisi 9. Oke start 22 lap dimulai Lorenzo memimpin diikuti smith, bradl dan Marquez. Lap 2 Lorenzo Crash !! Laverty Ride Through Penalty

banner-440x100

banner-460feb14

rossi

Lap 2 Bradl memimpin, diikuti Marquez, Smith dan Dovizioso. Lap 2 Andrea Iannone Crash namun bisa ikut terus. Lap ke tiga, Marquez mendekati Bradl. awal lap ke 5 Bautista overtake Smith. Lap 8 Bradl Crash . . . Rossi meangsek ke depan setelah Overtake Marquez . . . setea itu Marquez saling Overtake dengan valentino. Lap 11 dan lap 12 marquez masih membayangi Rossi dari dekat. Sementara itu Pedrosa dan Bautista ngintip dari posisi 3 dan 4. awal lap 13 marquez overtake Rossi di Straight Losail

MotoGP_qatar2014_104

Lap 15 Marc hampir slide tapi tetep bisa balik ke line . . .kembali berjibaku dengan rossi. Lap 17 Rossi belum bosan menekan Marquez. Lap 18 Bradley Smith Crash . . . Bautista overtake Pedrosa. lap 19 masih Rossi menekan marquez dan seringkali mencoba ngadu trek trekan di straight . . . pertengahan lap 19 saling overtake antara Marquez dan Rossi  . .  seruuuu . . . lap 21 masih cucuk cucukan , Bautista Crash . ..

motoGP_foto_grid_199

last lap . . . ..  . Masih Pedrosa rossi dan akhirnya Marquez menjuarai Seri pembuka MotoGP Qatar 2014 ini diikuti Valentino Rossi dan Dani Pedrosa . . . tiga pembalap Factory Class masih merajai Race pembuka ini . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

1MARQUEZ M.Repsol Honda TeamLap 22
2ROSSI V.Movistar Yamaha MotoGP+0.259
3PEDROSA D.Repsol Honda Team+3.370
4ESPARGARO A.NGM Forward Racing+11.623
5DOVIZIOSO A.Ducati Team+12.159
6CRUTCHLOW C.Ducati Team+28.526
7REDDING S.GO&FUN Honda Gresini+32.593
8HAYDEN N.Drive M7 Aspar+32.628
9EDWARDS C.NGM Forward Racing+39.547
10IANNONE A.Pramac Racing+43.360
11AOYAMA H.Drive M7 Aspar+46.595
12HERNANDEZ Y.Energy T.I. Pramac Racing+46.688
13ABRAHAM K.Cardion AB Motoracing+50.581

Comments

1. gaaralovers - 24 March, 2014

Sip!

Rony Wijaya - 24 March, 2014

pembalap open class pada kagok ada d depan, motor menag, mental masih newbie😀 berjatuhan deh

http://www.ronywijaya.web.id/2014/03/jadwal-MotoGP-2014.html

Mas Wiro - 24 March, 2014

Super seru…
Selamat buat Marquez, Rossi dan Pedrosa
http://nyobamoto.com/2014/03/24/motogp_race-perdana-marquez-rossi-pedrosa-podium/

sulis hadad alwi - 24 March, 2014

nice opening race by rossi….. gak jadi pensiun jadi pembalap die cast dah si rosi

sodiqcho - 24 March, 2014

Pedrosa dpt durian runtuh

iim - 24 March, 2014

Kang iwan tidur….

ZX-KRR - 24 March, 2014

lebih sip lagi kalo pada ngga ndlosor gan, bisa jadi perang dunia ketiga demi memperebutkan podium tuh

Super KIPS - 24 March, 2014

Mereka bertiga di podium tampak sangat bahagia sekali tanpa kehadiran Lorenzo di podium.
Raut wajah mereka bener2 sumringah.
Jarang2 lihat pedrosa dan Rossi sampai ketawa lepas dan lebar seperti itu.
Atau memang mereka yg tidak suka sama Lorenzo ya??

belalangmerah - 24 March, 2014
Bruuud - 24 March, 2014

Emang trio pembalap ini y ayak di podium ya.. coba bayangin kl lorenso y menang, berdiri diatas tangki, loncat loncat, lebay banget, kayak murid playgroup nemu permen pingir jalan..

MSR Blog - 24 March, 2014

mantabhhhhhh……..

devi kurniawan - 27 March, 2014

bisa bertahan di sirkuit ini aja sdh hebat, apalagi sampe juara. ketiganya memang jagoan losail tahun ini.

Terjemahan bebas Yamaha R25
http://devmoto.blogspot.com/2014/03/yamaha-r25-mass-production-v1.html

2. nubi - 24 March, 2014

Juosss

Ki - 24 March, 2014

Apa kaki patah Dan absen Latihan aja masih bisa Juara ??? Padahal nih sirkuit bukan favorite marq ….di voor abis masih Juara ckckck..yamaho gede di bacot begitu pula fbynya😀

bikerlover250 - 24 March, 2014

Hanya kejutan awal Valentino Rossi

extenderjilq.com - 24 March, 2014

mantaf marques..

ok

fandiartz - 24 March, 2014
fachruldeanca - 24 March, 2014
3. mpaja - 24 March, 2014

joss

cungkring - 24 March, 2014

bonceng mm93 ah…

tholelol - 24 March, 2014

si jago lambaian maut….akhirnya minggir sendiri

mpaja - 24 March, 2014

juragan pertamax kesalip ditikungan.
sia sia minum susu tadi😀
maap pan

Rony Wijaya - 24 March, 2014

Kita tunggu pembalasan rossi di sirkuit Austin bulan depan, 13 April🙂

http://www.ronywijaya.web.id/2014/03/jadwal-MotoGP-2014.html

tholelol - 24 March, 2014

coba klo lorengsol pake mesin prototype Jupiter Z, pasti ga akan ndlosorrrrr

4. ipanase - 24 March, 2014

ediyan

kudo78dk - 24 March, 2014
5. gafuri46 - 24 March, 2014

Wow

6. aulia - 24 March, 2014

Marquez rusuh

aulia - 24 March, 2014

Kalo terus2an gitu cara balapnya, bakal kjadian lagi pbalap mati muda kya simoncelli, sama sekali ga respek liatnya,
Kenceng? Iya, mmg motor honda kliatan lbih jozz dari yamaha lek rossi, tapi sruntulannya itu mmbahayakan , ambisius tak terpelihara,,
Btw, rossi keren ya? 10th ke 2nd itu luar biasa , diatas ekspektasi kita,,

Fitready - 24 March, 2014

seruntulan gmn ya ane ga faham, yg ane lihat rossi vs marquez sama sama ngototnya

Sanghyangasmara - 24 March, 2014

Walahhh… Bknny Rossi yg ‘ngajarin’ Marq gituan, Bos? ^,^

Overlap - 24 March, 2014

Satu lagi: ini bukan “sirkuitnya” marquez

tholelol - 24 March, 2014

santai tong, klo mo protes….sampaikan ke KOMNAS HAM aja tong

lololor - 24 March, 2014

Mau ente balapan.dengan.gaya touring tanpa salip. Soalnya salip legal. Terus melambai lambai gt? Entar Kalo di salip mewek ke jarpis?

Yg model gituan taun ini kena karma tuh

wangsit - 24 March, 2014

ngaku aja jagoannya kalah gitu aja kok repot cari alasan.

nyemplux - 24 March, 2014

Yg rusuh dirimu kr jagoanmu kesalip wkkkklk
Kan yg ngajarin mbah rooosooo

nyemplux - 24 March, 2014

Mbah rosso yg ngajarin sruntulan wkkkkkkk jgn salahhhhkan prettttt

cuma kt yg maksa'in di dpn - 24 March, 2014

Hadeuu nih orang.. Nama’y jg balapan dr dulu dr jaman’y wayne rayne ma doohan smp skrng ya bgtu.. x_x

Klo mo rapi itu nama’y turing kaya pedrosa rossi aja gak mslh atau malah respect kali ma jagoan’y si gogon si lambaian maut..:mrgreen:

aulia - 24 March, 2014

Kalo yg ga faham ama pnuturan ane , tonton lagi ntar videonya, ada 2x nyalip yg rasanya mmg terlalu dipaksakan, dan dimenangkan marques bukan karena skillnya, lbih krna rossinya yg takut crash,, jagoan ane ya mmg rossi, tp bukan berarti harus rossi yg mnang loh, ini cma opini pribadi, ga usah menanggapinya terlalu pribadi, setidaknya race x ini jauh lbih baik ktimbang duel pedrossa- hohe, mental marques oke, lawan yg sebanding buat si tua rossi,

aulia - 24 March, 2014

Overall, keren, ga sia2 di tggu

Sanghyangasmara - 24 March, 2014

Kn da celah d ssi dalam, Bos…

ortega - 24 March, 2014

Aneh…emangnya rosI gak seruntulan…belom lagi lorenzo kalo lg fight, sama aja seruntulan…Namanya juga race…suruh sopan gitu nyalip? Sekalian pasang klakson, lampu sein ato rem…payah luh

dogol - 24 March, 2014

namanya balapan ya seperti itu, smua juga pengen menang, ada kesempatan yg dimanfaatkan, gitu j ko repot… payah looo

Jack - 24 March, 2014

seruntulan gak yg penting pembalapnya pada happy. kalau rossinya happy kenapa yg nonton malah dongkol, toh targetnya cuman rutin podium gak jurdun

papaeimo - 24 March, 2014

Lihat lihat lagi video Rossi pas masih kuda dulu Oom, sama ngototnya…xixixi. Belakangan ininRossi memang lebih “wise” cara bawanya. Entah karena faktor “U” atau hati2 sejak insiden Simoncelli, wallahua’lam. But semua rider saling respect kok. Bravo motogp.

Ho_oH - 24 March, 2014

coba aja om protes ke dorna sapa tau protes situ di tangepin dan markus gak jadi juara di losail😀

sukur2 malah nanti jadi race director lo om kan keyen itu mah..ahihihihihihihi

mbah IMAM - 24 March, 2014

Namanya balapan bosss…..bukan turing atau konvoi…..
Yang dicatat itu yang menang bosss…

Balapan kok takut crash…….

Memang usia itu berpengaruh……

Wis ora wani nekat….

Ady Aulia - 24 March, 2014

kok kayak nama ane?

Ilham - 25 March, 2014

Sedikit aneh sih ya.. Kalo fans Rossi gasuka balap yg agresif kwwkwkwk… Ane fans Rossi dari jaman sd taun 2000 smpe skrang.. Dan jujur aja pembalap2 yg “rusuh” itu ane suka macam Simoncelli, Marquez, Norick Abe, Daijiro Kato.. Sebenernya bukan rusuh ya tapi agresif.

Lagian namanya balap, crash itu resiko.. kalo tentang meninggal di sirkuit itu takdir.. even Marco ato Daijiro saat itu gak balap, kalo nasibnya meninggal pasti meninggal jg…

Norick aja kan agresif d sirkuit tp meninggalnya bukan d sirkuit..

7. dede - 24 March, 2014

seruuuuu

sapto - 24 March, 2014

Lha pengene sampean balap sing kepiye to mas, urut satu2 gitu, yo besuk ada revisi aturan dari dorna, tunggu ja….

8. cungkring - 24 March, 2014

mantap

d3nggol - 24 March, 2014

seperti biasa jurus ngambek ala TRANS7,,

9. tholelol - 24 March, 2014

horee

10. ipanase - 24 March, 2014
11. dexter - 24 March, 2014

Jozz…

12. KenunK - 24 March, 2014

juoozz

13. nubi - 24 March, 2014

Seru bener duelnya..

14. mpaja - 24 March, 2014

cucuk cucuk an😀

15. mfariseka - 24 March, 2014

Jos #mm93
Powered by Telkomsel BlackBerry®

16. fruitmania - 24 March, 2014

Pada ndlosor..

17. aripitstop - 24 March, 2014

rossi keren

18. trend abank - 24 March, 2014

Marck jossss

19. andicielo - 24 March, 2014

Marquez n rosi juoz

20. aripitstop - 24 March, 2014
21. Vega joss - 24 March, 2014

josss…12

22. oyil - 24 March, 2014

Wak haji lgsg update, nonton skalian ngetik artikel, seru ya liat lgsg

23. ahai - 24 March, 2014

YES

24. paztiee - 24 March, 2014

ngebut banget ni blog

25. HRC teamd - 24 March, 2014

Congratst mm93. Rossi jga jossd

26. sayang mamah - 24 March, 2014

amat di sayangkan lorenzo lebay, baru aje mulai ude gas poll aje.. nyungsep kan lu..

Sanghyangasmara - 24 March, 2014

Mgkn ja Mbah Modar nglempar linggis k tengah sirkuit biar Marq ndlosor tp syg kena jagoanny sndr..
hehe..

aulia - 24 March, 2014

Wkwk

Jack - 24 March, 2014

mirip2 di laguna seca 2008 ya, baru mulai udah mental duluan

27. mpaja - 24 March, 2014

juragan pertamax kesalip ditikungan. sia sia minum susu tadi😀

28. aaaa - 24 March, 2014

markewes sodron

29. andicielo - 24 March, 2014

Marquez n Rossi juoz

30. aca - 24 March, 2014

marques jozzzzzz

31. abdi - 24 March, 2014

Seruuuu….

32. 46sukses.com - 24 March, 2014

Inilah yg namanya motogp,,benar2 menghibur,,selamat pada markuess,,pakde rossi,masoh juoss gandosssss,,

33. B'Wars - 24 March, 2014

classic motogp… ttp Satu Hati

34. gigisugi - 24 March, 2014

wah, gak 100%fit saja marquez kayak gini. apa mungkin yang lain gak fit juga nih hehehe

sapto - 24 March, 2014

Kalo fit ya mngkn ky gini, juara, tp mngkn jg jatuh krn kurang ati2, tp bnyk yg bilang markes masih rusuh, bnr g ya….?

lololor - 24 March, 2014

Yah rusuh masbro. Balapan yg bener itu ngebut di start doank. Habis itu gaya touring iring2an. Ga boleg nyalip. Kode rahasia lambaian, terus Kalo kesalip mewek ke jarpis tercinta

Akhirnya kena karma tuh mahluk lambaian sok ningrat

Jack - 24 March, 2014

apalagi kalau kesalib di tikungan terakhir, 2 kali pula

35. jin sebelah - 24 March, 2014

pertarungan yg sangat brkelas…oleh 46 vs 93….

36. aca - 24 March, 2014

marquez nakal aaahhhhhh

aulia - 24 March, 2014

Stuja mas

scnk - 24 March, 2014

Suuerrr tak kewer kewer😀

37. Pemakai saja - 24 March, 2014

Jian seru

38. sayang mamah - 24 March, 2014

enak banget liat rossi yang low profil, ga kaya lorenzo yang senga bin songong..

39. NeViL - 24 March, 2014

jozz

40. stupidphone - 24 March, 2014

rossi menyelamatkan muka yamaha…

41. aca - 24 March, 2014

satu hati untuk honda dan marques…

42. Mas Wiro - 24 March, 2014

Super seru…
Selamat buat Marquez, Rossi dan Pedrosa
http://nyobamoto.com/2014/03/24/motogp_race-perdana-marquez-rossi-pedrosa-podium/

43. Fitready - 24 March, 2014

jl emg sdg ga klik ma tunggangannya nih

44. luqman - 24 March, 2014

Batitusta kemana kang, koq g kesoting, pdhl pas mo finis kayakke dkt bngt ma pedrosa

Slimz - 24 March, 2014

Ndlosor kang

45. Overlap - 24 March, 2014

Pembalap cedera vs pembalap tua

46. peank - 24 March, 2014

race yang seru abiiiiissssssssss

47. Sanghyangasmara - 24 March, 2014

Anda krg bruntung, Pakde… Hehe….
Tp jos balapn e… Seruuu!!!

48. Dongeng10 - 24 March, 2014

Yeee..welcome new king of Losail..anak setan bocah ajaib..

49. kharis27 - 24 March, 2014

marc rossi mantabs.,,.,..,

50. koplakers - 24 March, 2014

rekor dunia baru buat valentino rossi.. pembalap dengan poin terbanyak sepanjang sejarah moto gp…

aulia - 24 March, 2014

Jozz

51. kura kura ninja - 24 March, 2014

Seruuu bangeett duel Marques and Rossi,,,kereennn..
nomer 6 gilaaaa…motornya ngebuutt bangeett tp sayang insiden
open class muanteepp dah

52. waton - 24 March, 2014

suip….cucuk-cucukan….markonah karo pak lik rosi.

53. VanDimz - 24 March, 2014

nice fight VR46

54. kalel - 24 March, 2014

Mbah rossi ke 2

55. ngespar garong - 24 March, 2014

joossssss

56. AL - 24 March, 2014

m2 #1

57. kura kura ninja - 24 March, 2014

Suara kang taufik waktu wawancara melambai ketiup angin,,,apa tv ane yg bocor yak speakernya,,,hehe:D

58. olish shinici - 24 March, 2014

pak dhe rossi mantaf

59. gie - 24 March, 2014

boat kang rosi nya moga konsisten ampe akhir musim 2014.
tontonan yg menarik.🙂 (y)

60. Praja - 24 March, 2014

Marquez bisa mengalahkan Rossi Lewat duel yg menegangkan, membuktikan Marquez > Rossi🙂

NaLakTak@By - 24 March, 2014

Kali yg gue liat sich, mbah Rossi tak terlalu ngotot. Rossi = Seni + Race.

M4DC4T - 24 March, 2014

Bocah mungil modal nekat umur 21 tahun naek motor prototype terbaik didunia didukung team pabrikan terkaya melawan rider pengalaman umur 35 tahun dengan bobot badan yg lebih berat naik motor yg powernya lebih kecil dan pake ban yg masih bermasalah. Apa bener MM > Rossi? Baru nonton MotoGP setahun ini ya mas?

Jack - 24 March, 2014

tapi kalau masalah ban bisa diatasi, bakalan kayak Stoner Vs Rossi di laguna seca 2008 kali ya

haha - 24 March, 2014

kalo Rossi masih seumur Marquez yg masih sruntulan n slengean kira2 Marquez bisa jabanin ga tuh boss

Jack - 24 March, 2014

kalau mental sih pasti berani tapi skill dukung gak

61. scnk - 24 March, 2014

Tahan napas cuoyyyy
Betewei ane punya jagoan menang donk😛
Goo2 MM😀:mrgreen:

62. Dide Irvin - 24 March, 2014

salut siMbah Rossi dari posisi 10 ane kira gak bakal 5 besar🙄
JL99 rapopo semoga gak cidera

63. Pemakai saja - 24 March, 2014

Kata rossi, “Aku rapopo podium 2, aku wis tuwo”

Sanghyangasmara - 24 March, 2014

Hehe… iso2 ae, Bos

scnk - 24 March, 2014

Ra po2 weiss😀

ngespar garong - 24 March, 2014

masih untung bautinja dlosor klo gk bakal kena sruduk pade rossid….

64. iman787 - 24 March, 2014

Ini baru namanya nonton moto gp!!
Seruu… Rossi n Marquez sama2 gila!
Seri selanjutnya semoga lebih gila lg!

65. toploro - 24 March, 2014

Marquez jozzz ruar biasa

66. darent - 24 March, 2014

JLosor99 ….modar mo…

67. M4DC4T - 24 March, 2014

Biarpun podium 2 tapi sambutan ke Rossi sebagai juara sejati di race ini. Sepertinya banyak pasukan oranye akan balik kandang ke brogade kuning hahahahaha mantapppp Rossi the true champion.

scnk - 24 March, 2014

Lebih mantaf MM😀 ahahah : mrgreen:

lololor - 24 March, 2014

Asal ga pembalap yg tingkahnya kek bloger ningrat

68. hayyu motor - 24 March, 2014

Open class unjuk taji, sayang nya factory class sabet podium sampe rata…tapi seruuu😀

69. nyemplux - 24 March, 2014

Wak td teleconfrence sm trans 7 y wak?

70. angel - 24 March, 2014

sayang ulo kadut ndlosor duluan

71. KomMotor - 24 March, 2014

Asli nih pertarungan kelas dunia.. Selamat buat para pemenang..😉

scnk - 24 March, 2014

MM RS dan DP tentunya😀

KomMotor - 24 March, 2014

Nex race lah gan..
woles aja..😉

scnk - 24 March, 2014

Siip austin yang berat buat team lain nampaknya dari pengalaman tahun lalu

KomMotor - 24 March, 2014

Iya juga sih..
Tapi tahun kemaren Yamaha belom pake SSG, kita lihat aja pas udah pake SSG..😀

72. Reyta - 24 March, 2014

Ducati blum bisa optimal dengan regulasi baru, Cal Crutchlow kehabisan bensin diakhir lomba kalo seandainya dovi / cal juara masalah bensin akan jadi momok gak ya ?

73. temonsoejadi - 24 March, 2014
74. kalel - 24 March, 2014

Ediiaan baaan mm93 ampe aus gumpi” gtu l

75. 46sukses.com - 24 March, 2014

Meskipun jagoanku no 2,tk apalah,,yg penting seru,,moga seri berikutnya lbih seru lagi,,

76. tri susanto - 24 March, 2014

Keren abis Rossi ya wak haji,,

Marquez ediyyyaannnn ..😀

77. ocol - 24 March, 2014

seruuuu…

78. Aanam - 24 March, 2014

Dan seperti biasa, artikel wak haji secepat marques

79. scnk - 24 March, 2014

Yang tabah ya bro JL😕

80. oji bin ojek - 24 March, 2014

…jooossss ……….

81. scnk - 24 March, 2014

Bobok akan terasa indah rasanya🙂

82. wangsit - 24 March, 2014

ini baru balapan seru 1-7 pepet pepetan. tapi yang gwe heran mesin yamaha kok rontok semua ya.atau malah kehabisan bensin.kirain motor masalnya yang dijual diindonesia yang boros ternyata di motogp juga wkekekeke

83. ongkowijaya - 24 March, 2014

josss, ini baru balapan sesungguhnya, legend 1 vs lagend 2… top dah

84. NovaSonicRider - 24 March, 2014

Marquez+Rossi sarap!!! Wak Haji juosss.. Bentar lg jadi reporter balap papan atas nih.. amiin🙂

85. KUDA jingkrak - 24 March, 2014

sepertinya marc dah blajar cara nyalip ala rossi😀
Menegangkan…….
Saya yakin deh,klo M1 bisa nyalip di lintasan lrus,rossi bisa podium 1

86. Praja - 24 March, 2014

Pedrosa juga mantapp! Padahal gk Ngotot2 amat, mampu jaga emosi bisa podium 3, sabar subur:mrgreen:

87. Sogol - 24 March, 2014

Top markotop,..!

88. Dide Irvin - 24 March, 2014

duel posisi 1, duel posisi 3 jaraknya dekat jadi puas nontonnya🙄 pembalap dibelakangnya lagi juga gak terlalu jauh jaraknya gak seperti tahun lalu yg diposisi 4 aja gak kelihatan:mrgreen:

89. kura kura ninja - 24 March, 2014

Terimakasih Yamaha sudah membuat tayangan motogp yg seru buat para rider pecinta roda 2…
buat kang taufik jg trimakasih semoga sukses selalu

90. xeon rider - 24 March, 2014

wah…..jagoan ane ndlosor
semoga di austin juara
slmt buat mbah rossi…………

91. Acus - 24 March, 2014

Yg ane banggakan disini tuh pak haji juara 1 update nya. . Mana td telewicara lg. . ni ngetik balapan sama motor 😀

92. MrMoto - 24 March, 2014

Ini baru balapan GP !! Di arena Fight abis, pas selesai saling beri Slamat dan tertawa, Rossi dan marquezz jozz! (yg bilang balap rusuh, Jangan Nonton MotoGP ane saranin Nonton GP Turing aja aj boss ada ga ya wkwk oon oOn masi ajee ada org bgitu ckck!)…selamat!! .. Rossi Marquez adalah contoh yg baik !!! Good Job!! Teruskann diseri slanjutnya!!

93. 0yoo - 24 March, 2014

what can i say. losail is not the point, buddy
pembalap tim pabrikan masih tetap diatas rata2

nyemplux - 24 March, 2014

Ban sofff kempess kl dah lma muterin sircuit wkkkkkkkkk

94. nyemplux - 24 March, 2014

Pgenya lari dluan biar g yg laen g ikutin e……mlh ndlosorrrrrr piye Jolor Kaduttttt pukullll helmmmmm

95. KUDA jingkrak - 24 March, 2014

saatnya madrid 2 vs 1 barca😀

ZX-KRR - 24 March, 2014

salah warung gan, btw udah RMA 2 vs 2 FCB tuh

96. eles - 24 March, 2014

Banyak rider yg jatuh, bukti ban bridgestone yg disediakan kurang ngegrip??? Kali aja ada review ttg ini Wak haji?

ZX-KRR - 24 March, 2014

gimana kalo pake ban cacing ya gan? tikungan pertama pada ndlosor semua kali ya hehe

eles - 24 March, 2014

Ban cacing dipake late braking aja lgsg kempes, lepas dari velg..ndlosor..sobek-sobek..

97. pandahitam - 24 March, 2014
98. 46sukses.com - 24 March, 2014

Kata2 vr46 udah terwujud,saat di landa masalah ban,,”yg terpenting memberi tontonan sebaik mungkin,”dan skarang udah di wujutkan,,,,

O=O - 24 March, 2014

nah itlah mngapa bnyak pihak bilang the doctor is back pada skill & felling balapnya shg balap semakin seru bukan spt 2-3 thun lalu yg sekedar balap touring

99. Sanghyangasmara - 24 March, 2014

Iya, Bos… RCV emg Powerful d trek lurus, sdangkn Rossi jago d tikungn.
Tp sayangny Marq bljr dr idolany… hehe…

Jack - 24 March, 2014

setuju, di trek lurus emang nggilani. cepet banget RCV nyalib M1

100. iim - 24 March, 2014

Kang iwan tidur….

101. Sanghyangasmara - 24 March, 2014

Kn da celah d ssi dalam, Bos…

102. Dide Irvin - 24 March, 2014

kelihatannya M1 sekarang sudah unggul di Akselerasi di trek lurus
cuma masih kalah di pengereman dari RCV, late braking M1 masih kalah dari RCV

O=O - 24 March, 2014

klo akselerasi M1 kluar tikungan ane 1pndapat mas broh, tp utk trek lurus & late breaking kyaknya msih unggul rcv wlau memang gak tll signifikan terpautnya dri rcv, krn gak cm 1-2 kali MM bisa lebih cepat di trek lurus dri M1

103. Lovemotobike - 24 March, 2014

jagoanku kalah T.T

———————————————-
lorenzo crash sebelum berkembang, marquez juara…akurapopo😦

http://lovemotobike.com/2014/03/24/moto-gp-qatar-2014-lorenzo-crash-sebelum-berkembang-marquez-juara-rossi-runner-up-what-a-unbreathable-battle/

104. potretbikers - 24 March, 2014

mantabbb, live report from Qatar😉

Tips membeli Kamera DSLR >> http://potretbikers.com/2014/03/24/tips-memilih-kamera-dslr-untuk-pertama-kali-belajar/

105. sosi - 24 March, 2014

marquez emang top..go honda..

106. PTPL38...jepang - 24 March, 2014

MarQuez mantap mental juara”……..honda sllu yg terbaik”……

107. Montor - 24 March, 2014

Duo open class tulen si RCV1000 masuk 10 besar, joss! 2 RCV1000 lainya slamet, tidak dlosor, peringkat 11 dan 13. Saya sangat tertarik dengan kiprah motor baru Honda ini, kita tunggu race-race berikutnya.

108. dadot - 24 March, 2014
109. Mas Jokokarta - 24 March, 2014

rossi is back???

apa gak salah??

tahun lalu rossi membantai marc di sini!! marc kalah!!

sekarang marc menghajar rossi di sirkuit yang sama, jadi dimana yang menguatkan pernyataan Rossi is back?? hem…….

Mas Jokokarta - 24 March, 2014

kalau di Austin menang Rossi…..saya baru bisa bilang, The Doctor is Back!!

O=O - 24 March, 2014

klo msalah rossi is back sbnere lebih ke skill & felling balapnya di tiap race shg bisa fight dgn pembalap terdepan mas broh terlepas dri hasil menang/ tidak krn race thun lalu hanya bisa bejibun sma tim satelite & notabene rossi bru ganti chief mekanik jg…so kita ikuti sja apakah rossi bisa stabil dibalapan kedepan utk membuktikan bahwa rossi is back…

110. oplosan - 24 March, 2014

kang…redding sm hayden masuk 10 besar ya….jauh sm free practice yaa…

m4dc4t - 25 March, 2014

Itu karena pembalap top lainnya berguguran, coba itung di depan mereka harusnya ada Lorenzo, Bradle, Smith, Pol Esp, Crutclow, Ianone, Bautista.

111. NaLakTak@By - 24 March, 2014

Zoussss the doctor /Rossi/46 !!!!!!…

112. mocil - 24 March, 2014

wlpun ducati di open class tp balapan hasilnya sm kaya taon2 kmrin cm skrng jarak antar rider lebih dekat. seandainya rider2 top ga jatuh ya dovi masih tetep di tengah cucuk2an sm espargaro aleix. podium tetep loe lagi loe lagi loe lagi

O=O - 24 March, 2014

mlah yg panas tuh skrg bkan cm tim pabrikan mas broh, tp jg satelite&openclass, wlau memang NGM openclass pkai mesin prototype 2013 vs full openclass

113. Mase - 24 March, 2014

wuh seru banget kayaknya

114. edi - 24 March, 2014

Tahun ini milik Marquez (lagi).

115. AR - 24 March, 2014

gila MM

116. imanuel_khan - 24 March, 2014

Losail milik mereka berdua. Skil imbang. Rossi unggul pengalaman Marc unggul usia. Semalam adalah pertarungan dua maestro. Setelah finish keduanya seperti barusan mengalami orgasme balap terlihat sangat puas. Bagi Rossi balapan bukan sekedar menang kalah tp kualitas balapan itulah yg selama ini dirindukannya. Dan bagi Marc puncak kenikmatan balap adalah ketika bertarung. Kedepan saya yakin akan banyak duel spt ini dan mereka berdua akan saling mengalahkan.

O=O - 24 March, 2014

begitulah seharusnya balapan, jd gak ngantuk nontone, msa kya yg udah2 cm balap touring ajah….

117. paperiders - 24 March, 2014

wah harusnya masih bisa lebih kompetitif kemarin kalo ga banyak yang ndlosor hehehe..

http://paperiders.wordpress.com/2014/03/23/soto-concept-cbr-150-custom/

118. david yono - 24 March, 2014

tadi malam bener2 amazing race, duel maut sama2 mental juara

119. Hero - 24 March, 2014

MM 93,,,gas poll..hohe lg mewek ky nya skrg.

120. orong-orong - 24 March, 2014

wak haji bisa live di sirkuit

121. komengtator - 24 March, 2014

wak haji kan jadi reporter tv7 juga tuh. taufik hidayat

122. peyek - 24 March, 2014

hahaha…
Gerombolan fby pendukung si gogon pd ngumpet.
Smoga race selanjutnya tetep MARQUEZ, pakdhe roji krn kedua pebalap sama2 joz dan dewasa.

123. jambronx - 24 March, 2014

Bravo marquez.
Bravo kang haji.. he..he
Kang liput moto3 dong. Kayaknya ada yg beda ma tunggangan honda. Biasanya digebukin ktm mlulu sekarang top speed lumayan bisa ngimbangin ktm malah mahindra & husqvarna jg ok.

124. Roy (Sempak Operpret) - 24 March, 2014

kalo Rossi seusia dengan Marc di jamin bakalan lebih seru lg, apalg kalo ada Supersic…

125. M4DC4T - 24 March, 2014

Wak Haji, sorry out of topic. Mumpung lagi disana bisa nitip usulan gak sama Dorna. Mas, regulasi 2016 kan semua pake ECU hardware dan software yg sama nah bagaimana untuk ban apakah akan tetap pakai hanya bridgestone? Boleh gak ya usul ke Dorna supaya regulasi 2016 di ubah boleh pake ban dari pabrikan lain gak hanya bridgestone. Menurut saya ini bagus buat kompetisi dan motor bisa lebih dimaksimalkan. Klo ECU sudah sama, trus pake ban yg sama bisa jadi semua motor akan jadi serupa gak ada lagi ciri khas masing2 motor kaya Yamaha unggul di cornering, Honda di akselerasi dan braking dll. Lagian menurut saya kebijakan kontrol ban terbukti bisa berbahaya, buktinya race pertama di Qatar ini berapa rider yang crash? Saya suka balapan seru salip2an tapi saya gak mau peristiwa Sato dan Simoncelli terulang. Saya lebih suka lagi klo semua rider bisa kenceng dan bukan menang karena rider kenceng saingannya lagi bermasalah sama ban. Selain itu setidaknya terkesan team pemenang bisa diatur oleh Dorna tiap tahun dengan mengeluarkan ban yg cocok di team tertentu dan gak cocok di team lain, begitu berganti2an.

126. bening689@ymail.com - 24 March, 2014

Om Taufik sekarang sudah bukan blogger lagi…
Tapi Pengamat MotoGP….
dah dikontrak Trans7 ya Om….

127. KakangPraboe - 24 March, 2014

Wezzzz seru bgt Race td Pagi..sampe deg2an..
TeleReport by.H.Taufik Hidayat langsung dari Qatar Enak tenan Jadi Blogger No.1

128. ripcord - 24 March, 2014

Baca2 berita di media laen, Rossi dan Marc sama2 puas..
Coz dulu2, jarang ada duel sengit antara 2 pembalap atau lebih.
Makanya mereka berdua berharap akan ketemu lagi dan duel sengit lagi di race2 depan..

129. kuda besi liar - 24 March, 2014

sial udah pasang alarm masih gak kebangun. reputasi saya ttg dunia balap bisa tercemar. :V

130. vx46 - 24 March, 2014

yang pasti menurut ane juara ke-1 ya tetap dipegang wak haji😀
(yang selau uptodate memberikan info seri gp-qatar)

131. Dide Irvin - 24 March, 2014

kasihan Lorenzo😐
kelebihan Loreno tapi juga jadi sisi minusnya Loreno itu ya ngotot diawal alias pengen kabur, teknik yg dipelajari waktu duel sama Stoner, teknik yg rawan ndlosor di lap awal kalo ada sedikit aja kesalahan karena ban belum panas

O=O - 24 March, 2014

hrusnya memang taktik balap harusnya spt rossi, stlh ban panas bru fight…

bdt - 24 March, 2014

loh katanya dah lebih jago dari daped urusan start kabur duluan

Dide Irvin - 25 March, 2014

daped??
kabur sendiri didepan kan tekniknya Stoner yg sekarang diikuti Lorenzo

kalo start sempurna itu dari posisi diam saat hitungan mundur siapa yg paling cepat melejit, ya mirip teknik drag race, ini kan keunggulan Pedrosa dulu, sekarang siapa yg jago?

132. Mas Odi - 24 March, 2014

Wow album Foto nyyaaaaaaaa😀

133. ditz - 24 March, 2014

kmren ada yg live report nih dari qatar di trans7 !!, cool! hehehe

134. marc juaraaaaaaaa - 24 March, 2014

yang bilang balapan rusuh,… pake kacamata aja loe.. asyik n seru fitu dibilang rusuh… hadeehhhh….
diatas gua dan dibawah gua maho ga ketulungan.. ;))

135. achmadarif - 24 March, 2014

raceny sbanrnya gk nyaman, jalan race ny basah krna hujan, dn kurang terang, balapan kok remang2 gitu, d TV aja agak gelap, kesimpulanny race nya gak full fight

O=O - 24 March, 2014

balapan neng baskom pake petomak mesti isa full fight…wkkwkkk….

136. dimy - 24 March, 2014

Fisik yang prima joki 35 tahun bisa bersaing dengan joki berumur 21 tahunnn…. Rossi pertama juara moto Gp kelas utama hanya dengan time nastro azurro time satelit bukan time pabrikan (repsol)..bayangkan time pabrikan dipencundangi oleh Rossi di time satelitt…

137. Radentono - 24 March, 2014

wak Haji ternyata jadi Telik Sandi Trans7….wah honor gede disinyalir nih…:D

138. sutimuns - 24 March, 2014

Seumpama Lorenzo tidak crash maka Lorenzo bisa menang karena secara normal Lorenzo lebih cepat dari Rossi.

O=O - 24 March, 2014

seumpama balapnya didyno mesti lorenzo menang y mas broh….wkkwkkkk…..

Jack - 24 March, 2014

asal gak terulang aja lagi kesalib ditikungan terakhir

139. Lovemotobike - 24 March, 2014

masih anget anget rame keknya

———————-
wawancara marquez dan lorenzo pasca balapan qatar

http://lovemotobike.com/2014/03/24/wawancara-pasca-motogp-qatar-marquez-ingin-lebih-sering-berduel-dengan-rossi-lorenzo-akui-telah-lakukan-kesalahan/

140. neng93 - 24 March, 2014

injin sedot foto podium nggih..,😀

141. Lovemotobike - 24 March, 2014

moderasi😦

142. gondez46valen - 24 March, 2014

rossi sangat sangat bagus umur hampir 2xnya marquez masih bisa membuat marquez ketir2.wajarlah naluri balapnya tak sekeras marquez 21 vs 35 tahun.pertanyaannya apakah marquez nanti balapan sampai umur 35 di tahun 2028 dan bisa merebut podium ?????????kel kel kel………

143. galih - 24 March, 2014

mampus syukurin korengzo ndlosor..

Jack - 24 March, 2014

harusnya dibikin sendiri juara gravel disamping juara balapan. jatuh di lap pertama itu ruar biasa lho

144. Ho_oH - 24 March, 2014

di jamin di artikel2 kemenangan si markus banyak yang ngumpet nggak koment dulu😀

sambil ngelus dada😀

sabar ya gan..masih banyak seri di depan kok..santai2 aja dulu

145. blackrasta - 24 March, 2014

puaslah

146. bikerlover250 - 24 March, 2014

openclass tetap tidak berkutik

147. Reski Nsrlh - 24 March, 2014

Buat yang ketiduran dan ga sempet nonton

https://www.facebook.com/alexraicutv?ref=stream

148. kurher - 24 March, 2014

marques fantastis

149. O=O - 24 March, 2014

kang haji td mlem siaran live tah, tp suarane kok mentul2 y kang??heehehhheeee…..

150. Permadi kuncoro - 24 March, 2014

6.
Marquez rusuh
Olehauliaon Maret 24, 2014 pada 2:45 am
1.
Kalo terus2an gitu cara balapnya, bakal kjadian lagi pbalap mati muda kya simoncelli, sama sekali ga respek liatnya,
Kenceng? Iya, mmg motor honda kliatan lbih jozz dari yamaha lek rossi, tapi sruntulannya itu mmbahayakan , ambisius tak terpelihara,,
Btw, rossi keren ya? 10th ke 2nd itu luar biasa , diatas ekspektasi kita,,
Olehauliaon Maret 24, 2014 pada 2:51 am

_____

Lololololo baru seri pembuka kok dah kesurupan…..

apa karena jago yang satu nyungseb yg satu lagi bengep kena hawa panas dari kenalpot RC213V.

151. jetwan tumpaker - 24 March, 2014

2 podium direbut dengan susah payah peras keringat banting tulang ndlosor mlumah mengkurep gulung koming, 1 podium sisanya didapet aja, alhamdulillaah..

152. dave - 24 March, 2014

kalo pada ga crash,,
ky jl gt,,
gmn nasib rossi ya?
mudah2an tetep cemerlang ky gini,,

Ilham - 25 March, 2014

Yg ditanyain bukan nasib rossi.. jelas2 itu rossi nyalipin satu2.. dan ujungnya bs fight sm Marc.. Kalo emg Rossi gak jago dan berpengalaman,, gakan bisa kyk gtu.. Dia bisa ke 2 bukan karena banyak yg jatoh… Lagian kemaren gk nonton langsung GP ny y?? sekelas Bradl, Smith sm Bautista tuh udah cukup bikin repot pabrikan sebenernya.. cm mereka sy pikir kurang “luck”

Kalo kyk JL,, okelah “jago” tp klo belum apa2 udah crash mah percuma.. balapnya berarti gegabah gk sabaran..

Liat aja Dani.. Pelan2 aja sabar tapi ujungnya bisa podium..

Marc juga sama awalnya dia pole trus rada mundur sampe dia bisa kedepan lg jg dia sabar g maen kejar2 aja… ujungnya pas udh ke 2 dia dapet luck,, bradl crash..

Balap tuh perlu otak, insting, dan luck..

153. bakoeldonat - 24 March, 2014

kang haji..publish donk utk videonya..

154. mantan kacung - 24 March, 2014

Marquez jos… Rossi ngacir…pokok’e icikiwir…!

155. ari - 24 March, 2014

mantep

156. jambronx - 24 March, 2014

Hampir semua factory bike, satellite + open ( cuma NGM) sama rata tembus 1’55″xx, regulasinya ampuh juga. Ngemeng 2 ducati sampe mo mogok keabisan bensin padahal punya kelebihan bbm gmana ikut class factory ya.., ketauan deh kenceng di lurus karna bbm lebih banyak. Btw bravo marquez

157. dharmo gandul - 24 March, 2014

saya yakin kalian semua ALAY

158. penunggang vixion - 24 March, 2014

semoga smpe akhir seri moto gp yg podium itu2 sj

159. ripcord - 24 March, 2014

Mohon kalo ada, bang Taufik mengulas juga dunk lampu LED yg ada di helm V.Rossi.. Kekna boleh tuh buat asesoris helm pas harian. Coz membantu saat malam2..🙂

160. ruan - 24 March, 2014

Mantaaaap!!!

161. penonton - 24 March, 2014

pingin bingit logo sayap jd sponsor utama motogp di Trans7 #ngayal

162. MotoGP - 25 March, 2014

itulah ketangguhan factory class yg open class pada keok

163. hendrajaua - 25 March, 2014

kang itu si crutchlow gimana ceritanya tuh.. bensin abis atau mesinnya yang mati….hehehehehe… untung yang dibelakangnya jauh.. kalo nggak gagal tuh dapet poin hehehehehe….

164. Syafiq Dzaky Al-Amin - 25 March, 2014

Marquez udah asti menang…………..

165. Kuda putih - 25 March, 2014

mannttaabbb
mau tau ninja karbu vs ninja fi kencengan mana?? ne jawabnya http://adiezz86gasspoll.wordpress.com/2014/03/25/33/

166. Abdul Hamid - 31 March, 2014

167. Abdul - 31 March, 2014


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: