jump to navigation

Dua Calon Produk Ducati selanjutnya : Ducati Scrambler dan Monster 800 27 March, 2014

Posted by Taufik in Ducati.
Tags: , ,
trackback

AHM Oil EksNus 460x110

uk460x110feb

monster800

Bro sekalian, Via visor down di ketahui setidaknya terlihat ducati sedang mempersiapkan dua Varian Produknya lagi, yang pertama adalah Sosok Ducati Monster 800 dan satu lagi Ducati Scrambler. Untuk Ducati Monster 800 mesin yang akan digunakan akan common part dengan mesin yang digunakan pada Hypermotard/ Hyperstrada series yakni mesin Liquid Cooled L twin  821 cc . . yang memiliki spek prformance :  power maksimum 110 hp pada raungan mesin 9.250 rpm dan jambakan torsi maksimum 9,1 kgm pada raungan mesin 7750 rpm.

banner-440x100 (3)

banner-460feb14

TMCBlog juga berfikiran, bahwa Ducati Italy nggak akan hanya menggunakan common part mesin, akan tetapi perangkat elektroniknya pun disinyalir akan di samakan dengan Hypermotard/ Hyperstrada yang menganut teknologi Ride by wire dimana kita dapat membuat kendali terhadap motor dilakukan oleh elektronik . . .

Explanation_hyperstrada11

Terdapat 3 mode pengendalian yang dapat di ubah ubah melalui tombol di panel setang kiri yakni Mode terendah Urban yang membatasi Power hingga 75 hp saja dengan Traction Control level 6 dan ABS level 2 . . . Mode tengah Touring dimana power bisa dikail hingga maksimum 110 hp dengan Traction Control Level 4 dan ABS level 2 . . .masih safe dan smooth . . . mau yang galak . . . ubah ke mode sport dengan traction control level 3 dan ABS level 1 . . . bro pun bisa mengeset menjadi setting custom misalnya Tanpa Traction Control . .. TC = 0 dan Tanpa ABS  . ..  kita bisa menyimpan di  storace ECU Hyperstrada dan memanggilnya kapansaja . ..  munan Bgkin begitu pula di Monster 800 nanti . . . hmm calon lawan brutale series nih

scrambler796

Ducati Scrambler dipercaya akan menggunakan mesin yang sama/ common part dengan Ducati Monster 795/ Monster 796 . . . Yap mesin berbasis pendingin udara 796 cc yang bisa menghasilkan power maksimum 84hp dan torsi maksimum 58lb-ft. Terlihat pada gambar di atas. Bentuknya boleh dibilang masih mentah bangedd nih ban depan dan belakang berbeda jenis spoke dan cast wheel kabel seliweran di panel meter, kusut banget 😀 . . . Kedua motor di dierkirakan akan mulai dipajang bentukan finalnya di EICMA 2014 ini dan terus mempertahankan kebiasaan ducati memberikan kejutan Di EICMA Milan . . . kita lihat saja nanti . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. gaaralovers - 27 March, 2014

Jos!

perkin - 27 March, 2014

duaxx

Bayu - 27 March, 2014
Lovemotobike - 27 March, 2014

Nebeng gan

————————————
cbr versi lokal punya potensi bahayakan r15

http://lovemotobike.com/2014/03/27/kehadiran-cbr-versi-lokal-mampu-membahayakan-r15-jika/

Motosportz - 27 March, 2014

josssssssssssss

2. ruri - 27 March, 2014

jozzzz

monkeymotoblog - 27 March, 2014
devi kurniawan - 28 March, 2014

keren monsternya…

R25 versi terjemahan bebas + livery GP
http://devmoto.blogspot.com/2014/03/yamaha-r25-v1-gp-livery.html

3. ipanase - 27 March, 2014
4. mas huda - 27 March, 2014

ajib amat modelnya….

5. dexter - 27 March, 2014

Mantaaapppp

6. motoblast - 27 March, 2014

Uaapik motore..kepingin aku…hehe

7. Bapak'e Salma - 27 March, 2014

joss

8. Sinaga17 - 27 March, 2014
9. abuabbas1 - 27 March, 2014

sip
kursus mekanik motor terapan
http://www.auto-champion.blogspot.com

10. nullPointer - 27 March, 2014

Kata fby montor boross gak layak belih..

11. motoblast - 27 March, 2014
12. cahyadip - 27 March, 2014

Buat meminangnya uangnya ducatimana he he

13. potretbikers - 27 March, 2014
14. perkin - 27 March, 2014

gak minat

15. Mas Wiro - 27 March, 2014
16. warungasep - 27 March, 2014
17. kang ari - 27 March, 2014
18. paperiders - 27 March, 2014
19. kebo ijo - 27 March, 2014

mongstor mihil… 😀

20. Bruuud - 27 March, 2014

yang atas kayak motor belum jadi gt. masih di pasang tangkinya aja.
kl yang bawah ko kayak GL100 modifan ya.. hehe

21. Lovemotobike - 27 March, 2014

Yng scrambler agak aneh bentuknya, xixixi

22. Motosportz - 27 March, 2014

mantabhhhhhhhhh…. salam kenal bro….,,,,,,,,

http://motosportz.wordpress.com

23. androbeck - 27 March, 2014

motor joss… hehe

24. motobikerz - 27 March, 2014

Triumph Motorcycles Indonesia buka dealer 3S
http://motobikerz.com/archives/2643

25. d3nggol - 27 March, 2014

cukup “wow” aja,gak akan mungkin kebeli

26. kudo78dk - 27 March, 2014
27. Rollerman - 27 March, 2014

varian ducati lama2 banyak juga yah, jadi ngalah2in varian dari Yamaha Jepang (dari sisi superbike, dan naked bike)

apakah ini akibat persaingan yah?

28. AR - 27 March, 2014

mantabz kang

29. Redribbon Army - 27 March, 2014

yang gambar bawahnya itu gimana sih? ducati scramble yang di lepas tangki covernya? mosok tangkinya kecil amir gitu.

http://pasukanredribbon.wordpress.com/2014/03/27/suara-r15-mirip-ninja-250-2-cylinder-jiaaaahhhh-ga-bisa-bedain-suaranya-apa-belum-pernah-dengar-suara-ninja/

30. milemotoblog - 27 March, 2014

numpang promo ya kang
Monggo diintip blog ane

hasil tes bbm NVL:

http://milemoto.wordpress.com/2014/03/27/hasil-tes-konsumsi-bbm-new-vixion-rute-perkotaan/

dan artikel lainnya hanaya di http://milemoto.wordpress.com/

31. monkeymotoblog - 27 March, 2014
32. masshar2000 - 27 March, 2014
33. ridertasik - 27 March, 2014
34. arek cilieck - 27 March, 2014

yg buta merk, g usah pake kuah, muncrat smua tu iler…

35. ridertasik - 27 March, 2014
36. machalesana - 27 March, 2014

bakalan ditiru tiger megapro ama bison nih

37. Roy (Sempak Operpret) - 28 March, 2014

mirip cebong modifan…

38. dave - 28 March, 2014

yg lagi di test di jalanan itu cm single disk brake?

39. Benyamin Remz (@BenyaminReds) - 28 March, 2014

Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: