jump to navigation

Jeremy Mc William Mem-favoritkan twitter Cerita Dejavu Battle antara dia dan VR|46 27 March, 2014

Posted by Taufik in motogp.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

AHM Oil EksNus 460x110

uk460x110feb

jeremy

Bro sekalian, malam ini tmcblog membuat beberapa kicauan di sosmed twitter@motoupdate dan memention Runner up MotoGP Qatar 2014 kemarin yakni Valentino Rossi @ValeYellow46 dan Legenda GP dari Ingris Jerremy McWilliams @McWill99. Pada dasarnya isi dari Kicauan tersebut adalah untuk mengingatkan Valentino Rossi bahwa sejarah sebenarnya terulang kembali setelah 14 tahun . . . Yap waktu itu Di GP500 Donington Park Inggris Valentino Rossi yang menggunakan Honda NSR500 Nastro Azuro Kuning berjibaku dengan Aprillianya Jeremy McWilliams . . . lho kenapa sejarah terulang kembali?

banner-440x100 (3)

banner-460feb14

2000_vr46_mcwill

Karena saat itu Jeremmy Mc Willian Berusia 36 Tahun dan Valentino Rossi berusia 21 Tahun . . . mirip mirip seperti yang terjadi di Qatar Ahad malam kemarin dimana saat itu valentino Rossi berusai 35 tahun dan Marc Marquezย  berusia 21 Tahun. Dan hasilnya pun mirip mirip young guns pemenangnya . . . Saat 2000 Rossi menang dari Mc Williams yang finish di Posisi ke tiga , dan di 2014 Marquez yang menang . . . sedangkan diantara keeduanya ada Kenny Roberts Jrย  dengan suzukinya . . .

tapi soal kualitas battlenya, menurut tmcblog berpendapat battle Qatar 2014 kemarin lebih baik dan lebih seru karena lamanya aksi saling bayang membanyangi plus aksi overtake antara Rossi dan Marc

marquez_rossi

Dan Yang menarik juga adalah setelah race (post race) McWilliam dan Rossi seperti tidak ada bad feeling diantara keduanya, mereka easy going bercengkerama di podium, sama seperti Rossi dan Marquez kemarin. Sungguh sulit bisa menemukan rider yang senang hati dan berbesar hati alias logowo di overtake oleh pendatang baru yang lebih muda dan lebih sedikit pengalamannya . . .

MotoGP_qatar2014_057

MotoGP_qatar2014_038

So ini adalah dejavu kedua antara Rossi dan Kompetitornya setelah tahun lalu pernah battle dengan Marquez lagi di tikungan Crockscrew sirkuit laguna seca USA 2013 . . . battle tersebut dejavu terbalik antara dia dengan Stoner dengan fokus gaya overtake yang sama dan tempat overtake yang sama . . . hmmm semoga Moto GP 2014 ini akan terus terjadi battle seru dan sportif seperti kedua rider kesayang banyak orang ini . . . semoga menginspirasi

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. uutbeniandriyanto - 27 March, 2014
uutbeniandriyanto - 27 March, 2014

lumayan jambakan pertamaxx…
___________________

nasib calon minerva yang persis yamaha r125

http://uutbeniandriyanto.wordpress.com/2014/03/26/ini-hasil-poling-minerva-indonesia-lalu-bagaimana-nasib-calon-r15vx/

2. ipanase - 27 March, 2014
monkeymotoblog - 27 March, 2014
devi kurniawan - 27 March, 2014
3. uutbeniandriyanto - 27 March, 2014
4. rifky - 27 March, 2014

jozzz

Lovemotobike - 27 March, 2014

Kapan aprilia balik ke motogp yak,,,,xixixi

Rossi sekarang legowo, mungkin karena marc juga yang secara terang2an ngaku sebagai fansnya rossi…tapi waktu sama lorenzo n stoner, ga gitu ceritanya….xixixi

Njemur artikel lawas
————————————
adu balapan di sirkuit sama ninja 250….r15 udah pernah lowh

http://lovemotobike.com/2011/10/12/weks-di-luar-pun-ternyata-r15-udah-berani-nantang-ninja-250-buat-balapan-di-sirkuit-o/

belalangmerah - 27 March, 2014
extenderjilq.com - 27 March, 2014

pake bangt

yudha depp - 27 March, 2014

campur susu Extra joss makin maknyuuus!!!!!
Pembalap honda dan yamaha aza bisa akur semoga hal positif ini bisa ditiru oleh para FBH dan FBY di dunia maya,,, ayooo jalin persahabatan dan perdamaian,,, diskusi cerdas,, hilangkan caci maki dengan komentar kritik yang membangun

http://yudha79.wordpress.com/2014/03/26/kawasaki-z250-benar-benar-memalukan-klan-z-saja/

m4dc4t - 27 March, 2014

Wah, iya hihihi bener juga. Begitu juga waktu clash Rossi dan Sete Gibernau.

5. KomMotor - 27 March, 2014
devi kurniawan - 27 March, 2014

true living legend ๐Ÿ™‚

Terjemahan Bebas Yamaha R25
http://devmoto.blogspot.com/2014/03/yamaha-r25-mass-production-v1.html

Bruuud - 27 March, 2014

Sangat senang lihat trio pembalap diatas podium breng gt ya. rosi, mark, pedro. semua tampak ceria, bisa menghargai berbesar hati dan legowo… sangat sangat profesional.
ini laen lagi ceritanya kl yang podium salah satunya di ganti lorenso. pasti senyum n rangkul model foto diatas tidak akan terjadi… Bravo, salut buat trio pembalap diatas.

KomMotor - 27 March, 2014

Biasa aja keyles.. ๐Ÿ˜€

6. uutbeniandriyanto - 27 March, 2014
7. iwe indrawibowo - 27 March, 2014

pertamax

8. ipanase - 27 March, 2014

hahaha, kembali ke masa lalu

Bruuud - 27 March, 2014

di masa lalu jaman rosi masuk motogp. yamaha masih melempem dengan max biagi ya….. belum masuk kategori sebagai team bertaji.. baru ketika rosi masuk yamaha, mulai diperhitungkan oleh team lawan.

9. iwe indrawibowo - 27 March, 2014

podium.

10. iwe indrawibowo - 27 March, 2014

ne yg namanya blapan

11. โ–ˆโ–“โ–’โ–‘Hโ–‘Aโ–‘Rโ–‘1โ–‘5โ–‘โ–’โ–“โ–ˆ - 27 March, 2014

10

12. kpx - 27 March, 2014

oye

13. ipanase - 27 March, 2014

kakek cucu

14. Sogol - 27 March, 2014

komentar dulu baru baca.!

15. hayyu motor - 27 March, 2014

tahun 2000….saat abah Kenny doyan menang saat hujan ๐Ÿ˜€

16. KUDA jingkrak - 27 March, 2014

fans VS idolanya, junior VS senior.. Membela merk masing2.. Kalah/menang ttep saling menghargai dan mengakui khebatan lawan ๐Ÿ˜€
Salut deh ma Marc&Rossi. Sblum naik podium aja,rossi smpat bcanda nendangin pantat si marc ๐Ÿ˜€
Patut di contoh neh ma si hohe xixixi ๐Ÿ˜€
Eeh wak haji jg sangat akur loh ma Marc ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

17. sahabatroda - 27 March, 2014

memang seru kemarin

yudha depp - 27 March, 2014

Semoga diperlombaan berikutnya makin tambah seru jugaaaa,,, yang nonton bisa tegang,, adrenalin memuncak walaupun enggak megang stang

http://yudha79.wordpress.com/2014/03/20/kawasaki-zx14r-ku-lupakan-ketika-aku-bisa-membelinya-kontan/

18. KomMotor - 27 March, 2014

Kebetulan ane udah nonton, meskipun lupa2 inget Kang Haji..
Sedikit bedanya yah kalau battle tahun 2000 itu dibarisan depan bertarung 3 pembalap yah? CMIIW…
#Vote battle tahun 200 aja deh, seru dan ngeri liat para pembalapnya ngesot2 dan hampir jatuh… ๐Ÿ˜€

kuclux - 27 March, 2014

tahun 200? Apalg sblm masehi.

KomMotor - 27 March, 2014

Tahun 2000 kamsud ane gan,,, ๐Ÿ˜€

19. d3nggol - 27 March, 2014

hm

20. bang_rizzkhan - 27 March, 2014

Hehe , 20 besar, mmg masa2 pensiun VR sdh hmpir โˆ‚รฏ dpn mata, trbukti vr sdh membuka sekolah balapan utk masa tua nya, regenerasi itu alamiah, mksih kang..

21. kudo78dk - 27 March, 2014
22. Biar EmEs Yang Bicara - 27 March, 2014

Ngoahahaha…mmg sepantasnya legowo sprti itu..bukannya mewek…
#lirik gogon ulerkadut

Bruuud - 27 March, 2014

mngkin gogon mewek karena takut dimarahin Lin jarvin men. tampang serem model Green Goblin musuh spidermen

23. Biar EmEs Yang Bicara - 27 March, 2014

Sayang bautista&bradl ndlosor…mrka tim satelit yg hebat..

miko - 27 March, 2014

Hebat menurut Fb Kutangz

24. peyek - 27 March, 2014

krna antara markues dan roji sama2 bersikap dewasa.
Tdk spti si gogon yg dah tua tp sikapwmya kayak gerombolan fby. Ngoahaha

DOHC LOYO - 27 March, 2014

Hadeh tong,kalo ayan mbok ะงฮฑ”ฬฎ minum obat dulu

Abis nelen tower sutet tangkinya o’onda yah

Kuaum muiskuin emang ada2 ษ‘ฬˆฬคฬŠฬฅjยช nih

Hihihihihi

Bruuud - 27 March, 2014

Haha ngomong ngomong kaum Muiskin itu motornya cukup SOHC ngaku ngaku sport mentok seharga 25jutaan. diatas harga itu mana ada motor FBY…. wkwkwkwkwkwkw salam Mentok cukup SOHC Operstruk udah seneng.

25. ex tigi rider - 27 March, 2014

monggo tahajjud dulu sebelum komen… wih tengah malem udah rame aja..

26. maknyuz - 27 March, 2014

saling overtake di sirkuit..!
sama-sama tersenyum di podium..!
itulah sportifitas…!

27. Ninja RR Mono - 27 March, 2014

Rossi emang juara dunia MotoGP sejati…. MotoGP….? Ya Rossi…. Tahun comeback nya (lagi)….? Semoga saja….

28. dimaz_13 - 27 March, 2014

kalah menang tetap jabat tangan :shakehand
bukan yg menang jingkrak-jingkrak, giliran kalah merengut gak teguran :nohope

Bruuud - 27 March, 2014

Itulah Lorencong pembalap Yamaha sejati yang ilmunya cukup disitu…. Jingkrak jingkrak or merengut..

29. waton - 27 March, 2014

pembalap-e anteng….fb budak merk methenteng lan mencereng….wekekekekekkkk….ayo dulur2 fb budak merk padha nyontho idolane.

30. k-lel - 27 March, 2014

juozzzzzzz 46 juozzzzzz

31. k-lel - 27 March, 2014

juozzzzzzz 46 juozzzzzz teo

32. Dide Irvin - 27 March, 2014

selamat wak ๐Ÿ™„

33. ramsky - 27 March, 2014

kayaknya bakal sering nglihat deja vu sama si Marc ini…
kira2 adegan acungan jari tengah Vale ke Mad Max bakal kejadian lagi gak ya…. hehee
lakonnya Marc dengan siapa gitu….. hahaa

34. potretbikers - 27 March, 2014
35. gede - 27 March, 2014

Tunggu lorenjo tuk saling ov3rtake

36. abuabbas1 - 27 March, 2014

kupas mesinya pa taufik
tips trik mekanik motor http://www.auto-champion.blogspot.com

37. Fitready - 27 March, 2014

marquez & rossi adalah pembalap yg bersenang2 di lintasan, jadi menang kalah tetap ceria, maybe!

38. DOHC LOYO - 27 March, 2014

Yg namanya legenda motoGP itu tetep valentino rossi.

Susah bagi rider2 motogp untuk mematahkan 7kali juara dunia motogp_nya vale.

Stoner 2kali
Jolor 2kali
Hayden 1kali

Mungkin yg masih berpeluang nggeser rossi cuma markonah

Hihihihihi

39. DOHC LOYO - 27 March, 2014

Fbh naik repo dikasih tangki depan tanpa RPM harga 16 jt sekelas bebek udah berasa naik RCV

Hihihihihi

Bruuud - 27 March, 2014

wkwkwkwwk jeritan seorang FBY tulen nangis nangis minta motor sport cangih, njeketek mentok dikasih yamaha bebek SOHC di sarungin katanya sport. konyol konyol…….. wkwkwkwk

40. cupdaze - 27 March, 2014

untung rossi masuk motogp pas doohan da pensiun! kalo ga ga mungkin seperti sekarang, paling mentoknya kek biaggi jadi no 2 dibawah doohan (sialnya biaggi masuk motogp masih ada doohan, kalo ga ada doohan langsung jurdun tuh biaggi)
Dapat berkah eks mekanik doohan plus di mentorin doohan!

jika cuma membandingkan awal karir sampe musim kedua di motogp, markues jauh lebih hebat dibanding rossi.
tapi untuk kedepan markues harus membuktikan bahwa dia memang lebih hebat dari rossu…

blackrasta - 27 March, 2014

1 syarat lagi kalau ingin lebih hebat dari rossi, harus pindah ke yamaha dan juara

click! - 27 March, 2014

Walaaah…
Gak usah berandai-andai gan. Bisa pusing dan gak ketemu jawabannya.
Semua sudah pada waktunya.. Nikmatin aja tontonannya.

41. AryoBlackstar - 27 March, 2014

kompetisi itu di aspal sirkuit kalo udah kelar ya harusnya rukun..

_________________________________________
Sok Gaya freestyle malah dibilang Idiot ๐Ÿ˜€
http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/27/sok-gaya-freestyle-malah-dimaki-maki-di-youtube-d/

Ducati Multistrada D-Air. Motor Pertama dengan Teknologi Wireless Airbag
http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/26/ducati-multistrada-d-air-perpaduan-teknologi-wirelss-dan-jaket-airbag-pertama-di-dunia/

Yamaha SR 400, Si Penantang Kawasaki Estrella
http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/26/yamaha-sr400-sport-retro-penantang-kawasaki-estrella/

42. tri - 27 March, 2014

Paklik sama ponakane.. … ?????????”? =D ?????????”? =D

#VR|46 pokokmen joss..

43. Roy (Sempak Operpret) - 27 March, 2014

bedanya wak aji…
Jeremy McWilliams itu pake Aprillia 2 silinder 380cc sedangkan Rossi pake NSR 500 yang nota bene 500cc. dan McWilliams bisa bertarung dengan Rossi dengan motor inferior ketika itu. kesimpulan yang di dapat McWilliams termasuk tangguh dan hebat.

jaman DOHC gak bisa begitu, handicap nya kudu banyak biar bisa menang lawan pabrikan.

Jeremy McWilliams juga podium beberapa x di atas Proton KR3 dan meraih fastest lap di Phillips Island 1:31 diatas proton KR3.

Roy (Sempak Operpret) - 27 March, 2014

tambahan wak aji…
di Donington tahun 2000 banyak aksi senggol2an,… jadi menurut saya lebih seru dari pada Qatar kemarin. karena posisi 1 itu terus berubah sampe akhir race.

kalo Qatar kan enggak… posisi 1-2 isinya cuma Marc ama Rossi…

Taufik - 27 March, 2014

yups bener makasih tambahannya . . . fokus utama saya dgn kedua cerita dejavu tsb 2014 dan 2000 adalah dejavu umurnya . . . Rossi waktu itu 21 tahun . . . sekarang dia battle sama anak 21 tahun ๐Ÿ˜€

Roy (Sempak Operpret) - 27 March, 2014

kalo umur bisa tapi kalo seru2an sih lebih seru era GP 500.
kalo banyak yang bilang skill Carl itu hebat menurut saya Jeremy McWilliams lebih hebat lg, karena dia yang saya tau selalu pake motor inferior tapi bisa podium beberapa x.

click! - 27 March, 2014

DOHC gan?

Roy (Sempak Operpret) - 27 March, 2014

yoi DOHC…
lebih seru mesin jadul dari pada DOHC Modern…
dan serunya biar kata senggolan tiap rider ketika itu gak ada yang nyolot…

beda ama era DOHC… senggol dikit mewek…
mirip kek DOHC’ers,… mewek kalo kesalip di hi speed…

๐Ÿ˜‰

44. SOHC LOYO - 27 March, 2014

iki taun 2000 jamane Suzuki menangan

miko - 27 March, 2014

Konstruktore kenek yamaha yzr 500 gan, honda mung biso ngaplo hahaha…tahun sial jare.

45. sejutawarnaa - 27 March, 2014

mantep

46. Pamiarsa Tea - 27 March, 2014

Bravo untuk Vale dan Marc.. 2-2 nya adalah Rider favorit ane. Salut.. tetap jaga sportivitas di laga laga yang akan datang..

47. orong-orong - 27 March, 2014
48. martin - 27 March, 2014

wah ada yng sama juga sama2 pakai HONDA bukan YAHOMO…….

49. dave - 27 March, 2014

keren neh rossi ma marc..
bisa akur ga ky fbh ma fby di sini,,
ribut mulu ga ada hasil nya..

50. dave - 27 March, 2014

gak ada video nya ya? mo liat.. ๐Ÿ˜ฆ

Taufik - 27 March, 2014

lho ? bukannya ada?

dave - 27 March, 2014

maksudnya full nya gt,,
itu kan cm sebagian,,
soalnya lupa mulu mo nonton hari minggu jm7 malam.. zzz

dave - 27 March, 2014

btw baru liat,, itu c yg jadul nya,,
ga ada yg kemaren semalem itu ga ada di youtube ya?

Roy (Sempak Operpret) - 27 March, 2014

gw sih ada full nya…

๐Ÿ˜†

51. warungasep - 27 March, 2014
52. qmonk - 27 March, 2014

ini juara beneran, bukan kyk mantan juara yg nyalahin orang mulu klo d salip ato kesengol

53. Cah Bagus - 27 March, 2014

Ok lah mantab .

54. Ranggaaa - 27 March, 2014

rossi lagi podium wkwkwkwk

————————————————————-
Kumpulan Misteri & Fakta Unik http://detikdunia.blogspot.com/

55. peyek - 27 March, 2014

nmre mc william adalah 99 yg skr dipake si gogon.
Smoga gogon semakin dibelakang biar NGGONDOKnya gak mari2 ๐Ÿ˜› maklum pembalut CENGENG seperti pd ulasan artikel mbah dukun satar. Ngoahaha

56. albeatles - 27 March, 2014

yg penting balapan seru..

57. mbah ted - 27 March, 2014

Joss wak!

58. bambang - 27 March, 2014

ceritanya jeremmy Mc William mau disamakan dengan rossi hehe.

59. miko - 27 March, 2014

Aprillia rs 400 dilawanin 500 cc ya tewas setewas2nya…
bejaban cuma disirkuit twisty macam donington park n sachsenring…

begitu lewat A1 Ring di austria, atau nurburgring alamat semakin dibully 500 cc

Roy (Sempak Operpret) - 28 March, 2014

disitu keliatan skill jeremy yang lebih jos dari pada carl crutclow…
dengan mesin inferior tapi bisa meraih podium. joss banget…

60. miko - 27 March, 2014

Benernya motor2 italy ciamik punya. Macam cahiva c594 tunggangan John Kocinski di thn 1994…
Motor paling sexy di kelas 500cc yg pernah dibuat.
justru desain ducati desmosedici di era 4 tak bikin mata males ngliatnya…
Berbanding terbalik dengan desain panigalle di wsbk.
dan john kocinski pun berbicara banyak di musim 1994.

miko - 27 March, 2014

Cagiva c 594
tablet gak banget buat ngetik…biasa jari lepy.

Roy (Sempak Operpret) - 28 March, 2014

gw ada gambar nya nih… merah menyala dengan tulisan cagiva + agip di fairing…

cakep…

61. miko - 27 March, 2014

Satu lagi mungkin ini yg bikin Dani Pedeosa gak pernah Jurdun di era Motogp…asal di hubung2in aja hehehe.. itu bosnya cuma sekali menang di Jerez De La Frontera waktu pakek Fortuna Honda Pons Merah….Alboreto Puig
beda ama Emilio Alzamora yg keseringan menang di 125 cc hahaha

62. Bruuud - 27 March, 2014

Seeeeeeeeemakin mewek di depan

63. milemotoblog - 27 March, 2014

numpang promo ya kang
Monggo diintip blog ane

hasil tes bbm NVL:

http://milemoto.wordpress.com/2014/03/27/hasil-tes-konsumsi-bbm-new-vixion-rute-perkotaan/

dan artikel lainnya hanaya di http://milemoto.wordpress.com/

64. 46sukses.com - 27 March, 2014

Woww mantab,,,,,!!!!!

65. angel - 28 March, 2014

ditunggu drama selanjutnya

66. afarahman - 28 March, 2014

nyindir lorenzo, kalau kalah dan diovertake cemberut dan cari alasan

Roy (Sempak Operpret) - 28 March, 2014

gak cuma lorenzo, tapi juga pedrosa, stoner dan lainnya…

๐Ÿ˜‰

miko - 28 March, 2014

Stoner sampe muntah hahaha…bahkan doohan pun pasang muka masam di podium setelah diiris Criville sepersekian detik di Brno Masaryk.
semua rider sama aja kecuali rossi malah suka mancing2 emosi biaggi hehehe.

Roy (Sempak Operpret) - 1 April, 2014

Kevin n Rainey kekx enggak deh… pan sempet senggolan tuh di Hockenheim, cuma nengok sebentar abis itu podium.

terus si Eddie Lawson di tabrak Kevin McGee, kirain mw emosi gak taunya “Ya udahlah, namanya juga balapan.”


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: