jump to navigation

Bandrol 28 Juta untuk Yamaha Tricity, dan 29 Juta Untuk R15 di Thailand . . . Bisa Jadi Cermin Untuk Indonesia? 29 March, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: ,
trackback

r15thai5

Bro Sekalian, seperti Kita Ketahui awal pekan ini Yamaha Thailand merilis 3 variannya. Tricity dibandrol 79.500 Baht (sekitar 27 Jutaan), Yamaha R15 85.000 Baht ( sekitar 29,6 Jutaan) dan Yamaha SR400 seharga 265.000 baht (92,5 juta rupiah).

NJKB_R15

menurut tmcblog bandrol R15 yang menyentuh hampir 30 juta di thailand ini bisalah menjadi cermin perkiraan bandrol harga r15 di indonesia yang menurut yang tmcblog baca di kompas rencana akan mulai di lrilis tanggal duapuluhan april. Logikanya harga di thailand akan lebih tinggi di banding di indonesia karena menurut data yang masuk yamah R15 thailand dipasok dari Yamaha Indonesia

tricity2

lalu mengenai tricity ini juga menarik … Dua puluh tujuh juta dengan model motor yang mirip dengan varian piaggio mp3. Menurut data yang tmcblog pegang Yamaha Indonesia punya satu varian skutik impor 125 cc yang masih belum diketahui model apa. Bisa jadi banget model tersebut adalah tricity ini. Dan data yang tmcblog pegang, pada semester kedua 2014 ini juga sang matik 125 cc impor CBU disinyalir akan dihadirkan. Hmmm mudah mudahan harganya nggak jauh dari harga di thailand ya …

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. Yoshi - 29 March, 2014

murah nih tricity

Yoshi - 29 March, 2014

he he .. pertamax

Lovemotobike - 29 March, 2014

tricity murah juga yak, cocok nih buat pesaing pcx dimari…

kalo boleh tau bandrol cbr150 di thailand berapa ya wak?

————————————–*
Honda blade 125, strategi cerdas dari AHM

http://lovemotobike.com/2014/03/29/peningkatan-kubikasi-honda-blade-strategi-cerdas-dari-ahm/

tukang boneka - 29 March, 2014

Muyah
Bungkus gan

#034 - 29 March, 2014

Aaah operpret nieh!
#eh??
Wkwkwkwkwk

Andrian - 29 March, 2014

mudah2 R15 dibawah 25jeti..he3 mupeng…nebengers😀
_____________________________________________
http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/03/29/riding-malam-hujan-berbahaya/

dred - 29 March, 2014

mungkin kata fbh, yamaha mulai menggebrak pasar bentor..??? Hehehe…

-ஜ۩۞۩ஜ Cover Jok CoolTech® ஜ۩۞۩ஜ- - 29 March, 2014

kayaknya prediski R15 dibanderol di bawah 25 juta makin terbuka.

===================================
Nitip lapak:
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/2014/03/29/sarung-jok-motor-spider/

dred - 29 March, 2014

pengen juga punya tricity, tapi tempat ane jalannya jelek…kayaknya kalo pake siti try agak susah buat milih2 jalanya.,.hehe uasyem..

718002 - 29 March, 2014

masa tricity cm 27jt, pcx aja ampir 35jt ga masuk akal ahh yamaha

peyek - 29 March, 2014

berita kalo dr blognya wak haji wemang sangat akurat, gak kayak dr warung sebelah yg suka mengada-ada aka ngompori tp gak punxa data.
Joz pokoknya wak haji Taufiq

zizi - 29 March, 2014

R15 Mesti lebih murah dari 29jt…
Polotik dumping kan tak oleh

lingkaran - 29 March, 2014

tricity bisa jadi lebih mahal dr 28 juta kalo dimari
sementara R15 kemungkinan besar bisa lebih murah dari 29 juta

siap2 syok

krisnajati9 (@krisnajati9) - 29 March, 2014
Handy - 30 March, 2014

Masa, sudah roda 3 masih pake standar samping?….. tu mah percuma rodanya 3, tetep tidak stabil….. kalah sama Tossa😀

Djoyowirady Sofyant - 30 March, 2014

FXR aee lahh..lebih murmer..cihuyyyy…

2. ipanase - 29 March, 2014
3. ipanase - 29 March, 2014

moga ke Indonesia si triciti sama r15 bisa 30 an juta syukur2 pas😀

psikotessesuatu - 31 March, 2014

berharap tricity banget deh masuk buruan

4. Ferboes Richardson - 29 March, 2014

yg dipajang pas warna hitam… ijin sedot gambarnya wak haji😀
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/03/26/jual-accesories-aquarium-2/

5. ipanase - 29 March, 2014

mayan 300 besar

devi kurniawan - 29 March, 2014

masih podium gan…

terjemahan bebas R25 versi 2
http://devmoto.blogspot.com/2014/03/yamaha-r25-v2.html

6. ujang - 29 March, 2014

pengen punya ni motor

4G92Mivec - 29 March, 2014

Woh murah ya si tricity…semoga juga kisaran segitu disini🙂

http://4g92mivec.wordpress.com/2014/03/29/tega-bunuh-3-orang-demi-sebuah-motor-ninja/

7. Bapak'e Salma - 29 March, 2014

joss

8. d3nggol - 29 March, 2014

hu

9. kudo78dk - 29 March, 2014

thai kan impor dari sini, berarti di sini dibawah itu ya wak haji?
http://78deka.wordpress.com/2014/03/29/harga-r15-30-jutaan-harapan-saia-nggak/

10. ipanase - 29 March, 2014

kalau tricity impor nambah 5 atau 8 atau 10 jtaan waduhh

11. machalesana - 29 March, 2014

cbu tuh

12. KUDA jingkrak - 29 March, 2014

dsini bisa lebih murah doooong wak….😀

13. dream_catcher - 29 March, 2014

mahal ya kang 92,5 juta g kuat lah belinya

14. raider pagi - 29 March, 2014

kelamaan… jadi galau pilih cbr 150 atau r15

kebo ijo - 29 March, 2014

tuku jaran ae om…😀

Absen - 29 March, 2014

Dengan selisih harga 10 jutaan, kalau saya lebih milih nunggu r15 om

15. topan - 29 March, 2014

Josssd
Tp g beli

16. Mas Wiro - 29 March, 2014

Lhooo…
R15 29 juta di Thailand? Disini berapa ya?

17. d3nggol - 29 March, 2014

murah cm 80.000an…
Didompet ada 200.000
waah bisa boyong 2 mtr nih…

xixixi😀

Ubikukus - 29 March, 2014

Bisa boyong 2,5 unit brooo.. Kan 80rb ajah wakakakak

18. OnaL - 29 March, 2014

Klo di Thailand R15 OTR dibandrol 29jtan mestinya di indonesia bisa dibawah itu donk, betul ga wak haji ??

19. om yono - 29 March, 2014

Tempel R15 di banderol 26,2 juta OTR Jakarta dan langsung lokalkan tricity disini. Jangan langsung mematok di harga CBU kemudian baru melokalkan dengan harga yg beda tipis, itu adalah penyakit bagi konsumen. Tricity adalah gebrakan terbaik Yamaha Indonesia untuk menjadi mimpi buruk calon Vario 150 dan juga skutik gambot suzuki nanti. Fitur minim nggak masalah, karena konsumen Indonesia mayoritas bersifat konsumtif dan tertarik akan hal – hal yg bersifat unik dan baru.

20. bikerlover250 - 29 March, 2014

gak pengen r15 pa

21. dionion - 29 March, 2014

Pass ya 25jt r15

22. gundoz - 29 March, 2014

lha kok 29jt?
korban php nyimak dulu

lingkaran - 29 March, 2014

ingat bro
sekarang thai yg impor dr Indonesia
kalo harga dimari ada kemungkinan bs lbh murah

23. noFUN - 29 March, 2014

tricity sayang harus CBU.. dengan pajeknya bisa seharga mono..

klo seharga PCX okelah.. walau 125 masih ada “nilai” pembeda versi yamaha..

24. sinbe - 29 March, 2014

wah mantep nih R15 bs terjangkau, lumayan nampol CBR150 yg harganya gak masuk akal

Ubikukus - 29 March, 2014

Taktik ahm itu kurasa biar nanti segmen 28jt-30jt utk 150cc kosong kalo dibikin harga lama disinyalir yg ckd ga laku krn beda kurang dr 5jt..imho

peyek - 29 March, 2014

reog15 kalo CBU dr india jg sama 45jt. Jd kalo ngomong yg smart. Ngoahaha

lingkaran - 29 March, 2014

buat peyek klonengan “KW”
salam
c3b0K3r 125 eshohace

ngoahahahaahahahahahahahaha
2 klep lagi
ngoahahahahaha

25. yurry1 - 29 March, 2014

wawwww,,,, tricity….
saya sangat minat kang haji klo bandrol dibawah 30 jt tuh motor roda tiga.
sueerrrrr…
saya inden paling pertama nih mongtor.
hidup yamaha!!!!!
dipastikan akan menggebrak pasar roda dua tanah air.
keren euy!

iyan - 29 March, 2014

mantep bangetbemang ti tricity
kalo bisa jangan cbu biar harganya asik

Asys Fandi - 29 March, 2014

hidup yamaha!!!!!
dipastikan akan menggebrak pasar roda dua tanah air.
keren euy!
———————————————————————
ini kan roda tiga gan…………..hehehehe

hanhan - 29 March, 2014

ini motor beca dimana letak unggulnya sih, pake 3 roda gitu supaya gimana, bisa nikung 90 derajat kecepatan 100km/jam kah ?

kebo ijo - 29 March, 2014

atas ane nich sales sbelah y..??

hihiiihiiiiii….

randystrife - 29 March, 2014

nih si hanhan gobloknya gak ketolongan. motogp aja cuma bisa belok 60 derajat, ini malah 90 derajat. 90 derajat itu mah udah jatuh bro.wkwkwk….

ZX-KRR - 29 March, 2014

sales detected *lirik hanhan

26. F_Ribery - 29 March, 2014

dibawah 27 juta… kayaknya…🙂
.

27. kang ari - 29 March, 2014
28. alez - 29 March, 2014

tricity masih pake standar samping,emang suspensi depannya
nggak bisa di
ya kang.?

mx09vr - 29 March, 2014

roda tiga masih pakai standar samping ya???

DOHC LOYO - 29 March, 2014

Kalo roda 3 becak pasti gk bakalan pake standar samping mas

Tp kalo matik roda 3 masih pake standar samping mas

Pernah liat matiknya raffi ahmad gak mas?

Hihihihihihihihi

basri - 29 March, 2014

Nggak secanggih piaggio MP3 dong kalo masih pake side stand.

KAMEN RIDER GAIM - 29 March, 2014

liat pict yang lain bro

itu bsa pke standart bsa ga

kyk mp3 jg

29. titzo - 29 March, 2014

R15 klo 27jta bungkus

30. kuclux - 29 March, 2014

wow, aku terkesan

31. alez - 29 March, 2014

tricity masih pake standar samping,emang suspensi depannya nggak bisa di lock ya kang.?

32. ahacorp - 29 March, 2014

semoga saja tricity masuk indonesia dengan harga di bawah tiga puluh juta…insyaalloh mbungkus satu wak haji

33. wen - 29 March, 2014

nah… klw di thailand aja 29an.
disini harus lebih murah donk…
27an buat r15.. amat sangat layak pantas.
saakeeeepreeeetttt…..

34. kang onar - 29 March, 2014

woh. . .dithailand 29. . .impor dari sini. .mosok yang disini 30jtaan. . .#mukmed.

35. iyan - 29 March, 2014

gacor beeeeeeet tricyty kalo segitu harganya

36. saeran - 29 March, 2014

mantap 29 jeti thailan berarti disini cmn 25 – 26 jeti dg.

37. 0yoo - 29 March, 2014

wow 3city 27 jtan..ngeces jg

38. kang onar - 29 March, 2014

kalo tricity buatan mana ya?
YIMM mau ga produksi disini?

39. zent - 29 March, 2014

mdh2n ga laku d indonesia kg haji, yimm nglunjak d produksi dmari kluar d thailand dluan

40. Ragiel New Trakhir - 29 March, 2014

Pngen matic itu,smga d jual dsini harga 25jt gpp dah

41. dexter - 29 March, 2014

Max disini r15 y 25jt lah…

42. cing cing paule - 29 March, 2014

Becak van yamaha.. Keren juga euy.. Cocok buat taksi roda 2..:mrgreen:

43. black inazuma - 29 March, 2014

Sorry bukan fansboy, cuma asli IMHO, r15 kalau dari depan bener bener aneh ya … sorry, cuma masalah selera sih, cuma perbandingan antara fairing, headlamp dan ban koq ngga sinkron ya? Saya sih lebih milih ‘look’nya NVL … sorry, cuma opini saja… ngga beli juga. Setia sama suzuki.

Ubikukus - 29 March, 2014

ZamAn r15 keluar di india semua segmen fairing 150cc kan masih ramping2 ..jd dulu ny mungkin jadi gebrakan fairing lebar(jd msh kurang proposional namanya perdana dgn fairing lebar bro) imho

44. Bonsai Biker - 29 March, 2014

cesss

45. black inazuma - 29 March, 2014

Mending tricity daripada r15

bluemajic - 31 March, 2014

mending beli ATV roda empat aja sekalian bisa masuk jalan tol kagok amat kalo roda nya cuma tiga

46. anggora - 29 March, 2014

wahhhh…… kalo lampu merah gk usah turunin kaki….. kedepannya mungkin yamaha akan buat mobil mini juga….

netral team - 29 March, 2014

Anggora, Yamaha udh pnya mobil x,tunggu aja tgl mainnya,Namanya Yamaha Motiv

47. Kobayogas - 29 March, 2014
48. Mechanoid - 29 March, 2014

Ga mungkin 25 – 28jt-an wak..
Feeling di angka 30an..
Mosok iya rear arm nya pake plastik @.@
Pasti 31-an feeling saya..

Demen ma model nya, dibanding sama CBR saya, cuma sayang, masih SOHC…

ras - 29 March, 2014

kl d thai j yg impor dr mari 29jtan msok yo dmari 31jt? yg bnr j nte bro..?logikane py?

Mechanoid - 29 March, 2014

@ras, just wait and see ajah bro @.@.
feeling 30an, tapi berharap dibawah 30😀

DIOSPADA - 29 March, 2014

setahu ane, belum pernah ada sejarah motor yg diekspor ke negara luar, lalu harganya jadi lebih murah daripada harga di negara asal motor dibuat/dirakit. Kalo r15 di thailand itu adalah impor dari indonesia, maka logika yg masuk akal adalah harga r15 di indonesia akan di bawah itu, mungkin 3 jutaan di bawahnya. ini berdasarkan fakta bahwa Satria FU produksi Indonesia dgn harga 20 jutaan lalu diekspor ke Thailand, harganya jadi 23 jutaan..New Vixion pun sama, diekspor ke VIetnam harganya loncat jadi 37 jutaan.. Intinya, harga r15 di Indonesia sebagai tempat produksi akan lebih murah dari harga di negara pengimpor r15 itu sendiri, yaitu Thailand.

quickland - 29 March, 2014

kalau disini dijual 30 an artinya ada politik dumping dong yah.. diluar negara pembuatnya dijual lebih mahal.. bisa di sentil WTO nih

randystrife - 29 March, 2014

feelingnya kejauhan bro. udah jelas2 yamaha thailand impor dari indonesia dengan perhitungan ongkos kirim dan pajak bisa dapat harga 29 jt. kalo di Indonesia yg logisnya cuma 25 – 26 juta. dengan selisih 3 – 4 juta dari thailand. Masa lebih mahal buatan sendiri? Pemikiran yang aneh.

lingkaran - 29 March, 2014

bukan masalah SOHC atau DOHCnya bro
lagipula klep R15 itu udah ada 4 klep

yg jadi masalah itu panjang strokenya
http://oprekmotore.blogspot.com/2014/03/gali-potensi-satria-f-VS-cb150r-VS-Vixion.html

49. ridertasik - 29 March, 2014

tricity apa ntar ga d bilang plagiat mp3 wak haji ?

50. cing cing paule - 29 March, 2014

Handicap R15 ada 2, mukanya terlalu lebar & SOHC..

Absen - 29 March, 2014

Sebenernya SOHC bukan sebuah kelemahan kalau mas pernah nyoba, masih bisa bersaing dengan DOHC sekelas.

lingkaran - 29 March, 2014

bukan masalah SOHC atau DOHCnya bro
lagipula klep R15 itu udah ada 4 klep

yg jadi masalah itu panjang strokenya
http://oprekmotore.blogspot.com/2014/03/gali-potensi-satria-f-VS-cb150r-VS-Vixion.html

ketauan nih cuma bisa asal cuap2

51. aji mumpung - 29 March, 2014

mungkin bisa dibandingkan harga ninja untuk meraba harga r15 di thai dan di nusantara. walaupun ninja dibuat di thai dan r15 di nusantara.
maksudnya beda harga ninja di thai dan di sini brp selisihnya. kemungkinan r15 tidak jauh bedanya di thai dan disini selisihnya.
r15 duluan di thai mungkinkah karena part nya dibuat disana tapi dirakit disini oleh yimm..?

kebo ijo - 29 March, 2014

launcing mlh duluan sni, wl scra rsmi blom trbuka tuk umum wktu launcing M1*2014 d jkt…..

Absen - 29 March, 2014

R15 yang dilaunching di thai itu buatan Indonesia mas. Nah, R15 yang dibuat di Indonesia ini fairingnya dari India.

52. vario125 - 29 March, 2014

tricity disini dijual brp..?? jangan terlalu jauh ‘mark up’ nya kalo ingin nggebrak pasar..

53. kebo ijo - 29 March, 2014

motor ganteng….

tinggal bli engle eyes per biji 80rb + pasang, kurg lbih 300rb dh top markotop..
😀

54. Aji Prihantoro - 29 March, 2014

di thailand 29 juta, klo di indo lebih dari itu, ada ke anehan berarti, klo lebih dari 29 juta, saya rasa fans boy yamaha bakal kecewa banget dan saya sarankan mending jadi fans boy pabrikan lain deh hahaha

Absen - 29 March, 2014

Ngga ada hubungannya pindah menjadi fans boy pabrikan lain sih mas. mending langsung berenti aja jadi fans boy

55. sonto-loyo - 29 March, 2014

Awas jangan Terlalu berharap harga Murah Tricity nanti bisa Patah hati😀
Ingat Brugman 50-60juta kata pentolan suzuki.walo njkb 14jutaan

56. DOHC LOYO - 29 March, 2014

Hati2 yamaha

Desain_mu yg ini udah jd incaran juiplakan O’ONda

Hihihihihihi

57. DOHC LOYO - 29 March, 2014

Nanti ngoahaem jg bakal bikin skutik roda 3

Cuma ada penambahan fitur charger otakk embekha

Biar gak dibilang juipluak 100%

Hihiihihihihihi

58. DOHC LOYO - 29 March, 2014

Melihat motor ganteng,embekha meledak berjama’ah

Hihihihihi

59. motoblast - 29 March, 2014
60. gun - 29 March, 2014

mantaf smua.. jd pengin beli tricity, mdh2an terjangkau harganya.. ditunggu kedatangannya..

61. RvP - 29 March, 2014

Tricity roda 3 ko masih pake standar samping berarti kalo dilamer kaki masih harus turun donk wah repot….

62. jonez - 29 March, 2014

Moga az harganya 40jt…ben maremmmm hhha

63. Ho_oH - 29 March, 2014

setengah harga kah kalo di indonesia sendiri??

mari kita lihat kedepannya😀
bakalan seru ini

yuk lanjoet

64. Agi - 29 March, 2014

Jika harga R15 di Indonesia lebih mahal di banding Thailand yg notabenenya impor dari Indonesia. Ane nda bakalan beli, , karna udah termasuk penghinaan bagi konsumen Indonesia.
Jika lebih murah ane optimis di angka 25 jt😀

65. DOHC LOYO - 29 March, 2014

R15 vs cbr

-dual keen eyes vs single syempuak eyes

-split seat vs jok revo

-aluminium rear arm banana vs panci rear arm kotak tahu sumedang

-footpeg sport vs footpeg touring

-fairing runcing vs fairing bulet

-30jt vs 42jt

-LED stop lamp vs lampu neon stop lamp

-hugger gantung vs hugger plastik motor tiger

-hihihihihihi vs ngoahaha

Hihihihihihihiih

♧♣Tiger26 (the power of dream)♣♧ - 29 March, 2014

sohc luemottttt vs dohc powerfulllll……ngoahaha!!!!

lingkaran - 29 March, 2014

salam 6 detik dan salam 2,2km ngoahahahahahaha

66. Ranggaaa - 29 March, 2014

indooo kapaaannn !! ahhhh

————————————————————-
Kumpulan Misteri & Fakta Unik http://detikdunia.blogspot.com/

67. rizki - 29 March, 2014

kalo disana aja buat R15 segitu, dia kan ambil dr indonesia.
berarti kalo disini mepet harga nya ya tergolong overpriced.

antara jakarta sama daerah semisal jogja/bali aja bisa 2-3jtan. kalo keluar negara harusnya lebih mahal, tapi ini 29 jtan. berarti harusnya ga jauh dr jangkauan 25 lah seenggaknya. NJKB nya aja ga jauh dr NVL.

hm… kalo sampe 30an, pajaknya yg berlebihan atau gimana ya?

*maaf komentar orang awam, ngawur juga😛

68. achmadarif - 29 March, 2014

wah spertiny r15 hargany dbwah 29 jt, smoga 27-an, tricity mlw 28 jt,itu trjngkau, scr teknologiny canggih

peyek - 29 March, 2014

produk NJIPLAK aja dibilang canggih. Korep grand pacul. Ngoahaha

achmadarif - 29 March, 2014

knapa TANTE PEYEK PALSU, LAGI DAPAT MENS YA PANTES KOAR2 GK JELAS KYAK ORANG GOBLOK LU NYA

lingkaran - 29 March, 2014

buat manusia “KW” peyek klonengan
salam
c3b0K3r 125 sohc
ngoahahahahahahaha

wkwkwkwkwkwkwwkwk

69. 125tr - 29 March, 2014

25

70. DOHC LOYO - 29 March, 2014

Kalo tricity ϑ¡ hargain 30jt ϑ¡ indo,saya yakin,pengguna motor fairing 150cc desain konvensional seperti ninja n cbr bakal beralih ke tricity.

Hihihihihihihihihihi

O=O - 29 March, 2014

gak smudah it mas broh, mgkn tricity buat orang yg pnya keseimbangan dibawah rata2 sahaja…., becak edition….

71. KAMEN RIDER GAIM - 29 March, 2014

tricity nyaaa kreeennnn

indent pasti klo masuk indonesiahh gantiin vario wtf

72. agungheryw - 29 March, 2014

silent reader melu komen, jyoss ini banyak yang nunggu.

73. bengs - 29 March, 2014

btw di Thailand harga CBR150R 80.000 baht, itu lebih murah drpada R15 yang 85.000 baht.

74. peyek - 29 March, 2014

the real reog15=24jt dah mahal banget.

Absen - 29 March, 2014

the real cbr150=42jt gimana mas?

lingkaran - 29 March, 2014

wkwkwkwkwwkwkwkwk

cbr125 sohc
wkwkwkwwkwkwkw

peyek - 29 March, 2014

reog15 yg CBU juga 45jt udah gtu SOHC pula. Ngoahaha

lingkaran - 29 March, 2014

ngoahahahaha

makan tuh ceb0k3r 125 sohc
malu dah tuh
nusuk mpe ke b0l2
ngoahahahaha

75. peyek - 29 March, 2014

yamaho tukang JIPLAK.
becaknya piagio di JIPLAK habis2awm

76. tomijare - 29 March, 2014

agak susah membendung r15 kalo design cb150r berfairing tak sekeren ini???? tantang designmu???

77. paperiders - 29 March, 2014

biasanya margin motor sini di jual sana berapa pak,
misal satria sini 20 jutaan la kalo harga raider disana berapa?
mungkin bisa jadi acuan.

http://paperiders.wordpress.com/2014/03/29/soto-concept-r25-revstation/

78. Penyuka R2 - 29 March, 2014

R15 memang mantaaaabbbbb dilihat dari depan, kutange….gede amat.

79. gendhon - 29 March, 2014

Apa pajak impor di negara kita lebih tinggi dr negara lain ya, cbr150 yg impor dr thai aja 40 jt, tp mrk impor motor dr negara kita harga cuma 29 jt

randystrife - 29 March, 2014

atpm ambil untungnya kebanyakan bro.

80. Penyuka R2 - 29 March, 2014

53. DOHC LOYO – Maret 29, 2014

Kalo tricity ϑ¡ hargain 30jt ϑ¡ indo,saya yakin,pengguna motor fairing 150cc desain konvensional seperti ninja n cbr bakal beralih ke tricity.

Hihihihihihihihihih
====================
Motor 125cc pakai ban tiga kaya betor (becak motor) ya jelas kurang nampol tarikannya.

kebo ijo - 29 March, 2014

emg mw narik kmn om…. tw arti city kn?? kl tw artinya tentu om uga tw kl mtor ini bkn mtor bw tarikn kenceng alias balap… pi lbih bwt knyamaan brkndara aj…🙂

lingkaran - 29 March, 2014

wkwkwkwkwwkwkwkwwkwkwkwk
loe kate yg beli motor itu cuma liat dari tarikannya doank

ngoahahahahahaah

81. Revo100 DOHC - 29 March, 2014

bookmark/screenshoot komen gua yah
gua punya kenalan di internal yimm di thai harga R one-five kisaran 29-31 jt ini karena impor
harga R one-five disini kisaran 26-28 jt

Fitriyadi - 29 March, 2014

Betul…..ane setuju

lingkaran - 29 March, 2014

terus kalo bnr dapet apa bro

82. sof - 29 March, 2014

waduh CBR old aja 22 jt sampai Indonesia jadi 37jt, lah ini 29jt di Indonesia mau di jual berapa mih?????

83. Penyuka R2 - 29 March, 2014

44. DOHC LOYO – Maret 29, 2014

Hati2 yamaha

Desain_mu yg ini udah jd incaran juiplakan O’ONda

Hihihihihihi
================
Komen bodoh seperti inilah yang bikin YIMM semakin mati langkah. Coba saja kalau head lamp sudah mulai banyak pakai LED, apakah ep be ye akan bakar pabrik motor sesembahannya karena ngekor? Cara pikir seperti itulah yang justru membelenggu YIMM. Pantas saja semakin mengkeret sampai leasing pun pada kabur.

84. st3v4nt - 29 March, 2014

Nunggu reaksi kalau barisan penuh harap bakal kecewa karena harga gak sesuai sama kemampuan kantong……konsumen Indonesia itu selalu kena harga maksimal dengan kualitas minimal wkwkwkwkwkwkwkw

85. java135 - 29 March, 2014

wow.. tricity nya menggoda banget…

86. randystrife - 29 March, 2014

gile itu tricity modelnya futuristik bgt. nyalainnya pake tombol start lg. dah kyk mobil mahal aja. lampu depannya juga keren banget. itu syok depan jadi ada 4 buah. bnyk juga yah.haha…

87. AR - 29 March, 2014
88. Junior - 29 March, 2014

R15… 25 – 27 juta saya bungkus kontan, diatas 30 juta bye bye dah ma nie motor,, udah kelamaan harganya mahal amir lage ckckck

89. hariry - 29 March, 2014

Kayanya ambigu tricity d bandrol dibawah 35jt,, pasti pricing yg sama diberlakukan kaya burgman200 njkb dibawah 20jt, otrny melambung jauh di angka 50jt an,,

90. SOHC ngebulls.. - 29 March, 2014

naksir 3city klo hrga 30jtan..

91. nyepeda mongtor - 29 March, 2014

Temanku di boyolali waktu beli NVL sdh ditawari R15 harga 29 jt

Fitriyadi - 29 March, 2014

Overprice lah kalo begitu….. secara R15 yg ini racikan YIMM

92. Fitriyadi - 29 March, 2014

CATAT:
Harusnya harga R15 versi YIMM di INDONESIA jauh lebih murah dari Thailand.

Liat saja harga CBR150 Fi Thailand jika dibandingkan harga dimarih.😦

93. joki - 29 March, 2014

Satu kata utk honda.. Mampuusss…

94. warungasep - 29 March, 2014
95. basri - 29 March, 2014

SR400 nya nggak ikutan kesini wak?

96. Mase - 29 March, 2014

murah nih❗

97. Di Thailand Yamaha r15 CBU Indonesia dibandrol lebih mahal dari cbr 150 fi namun tetap dibawah 30 jutaan, di Indonesia seharusnya lebih murah dari itu…… | Lovemotobike.com - 29 March, 2014

[…] info yang diberikan dari wak haji taufik disini, yamaha R15 buatan indonesia yang dijual di thailand akan dibandrol dengan harga 85 ribu baht atau […]

98. pengamat - 29 March, 2014

yimm mau nyentil ahm kalo ngimpor r15 ke thai beda 2-4 jt trus ngebandingkan cbr harga impor ke indo bisa 2x harga dithai. hahahaha good job yimm…

99. milemotoblog - 29 March, 2014
100. BuluSelangkangan - 29 March, 2014

Jiah bukanya masarin sporty malah masarin becak. R15 3 minggu lagi ? Ntar juga keluar kabar truck pengangkut R15 nabrak becak. Baru perilisan dimundurin lagi, undur lagi, mitos lagi. Ujung ujungnya mending beli tri becak city

101. zzzz - 29 March, 2014

wewww njkb beda 600ribu otr nya beda jauhh… untungnya kebanyakan…. !!!

102. Kim Jong Un - 29 March, 2014

temanku waktu mau beli triseda ditawari r15 cuma 25 jt

103. thepioz - 29 March, 2014

30jt dari NJKB 18,1jt? Ya gpp sih.. Asal transparan aj biar konsumen ga ngerasa r15 kemahalan..

104. Donny - 29 March, 2014

Benar2x menarik kalau harga Tricity di Indonesia ngga jauh beda dari Thailand, tinggal tunggu Suzuki Brugman🙂

105. mbah ted - 29 March, 2014

Kudune R15 26 jetian, Tricity 29-31 jeti…

106. top - 29 March, 2014

Tricity mah untuk yang belon bisa naik motor roda 2, wkwkwk

107. Daniel hermawan - 29 March, 2014

Misi kang,
Wahh mantep deh kalo 29jt an in Rp di thai,

Kemungkinan di indonesia bisa lebih murah 2-4jt an drpd thai.
Karena semua motor di thai aja lebih mahal daripada di indonesia.
Vario atau bisa disebut click disana bisa 18jt.
Apalagi buatan dalam negri ini r15.

Mudah”an bener deh dibawah 29

108. INVINION - Z - 29 March, 2014

om ko, harga dr http://indonesiautosblog.com/809/harga-yamaha-tricity-matik-baru-2014.html

beda ya ….siapa tau ini invinion…

109. gaplek mania - 30 March, 2014

ternyata motor trike masih perlu standar samping to..kirain kaya becak aja

110. MotoGP - 30 March, 2014

nunggu kabar R25 nya bang keknya cakep deh

111. motogokil - 30 March, 2014

Info yang sangat menarik, ayo rider nvl yang kepengen jadi r15, segera dijual nvl-nya, mumpung pamornya lagi naik.
titip mas http://motogokil.com/2014/03/29/mengenal-sistem-kecerdasan-buatan-dan-aplikasinya-pada-otomotif/

112. mocil - 30 March, 2014

modyar piagio mp3. tunggu saja honda smg ngeluarin 3 rota 150cc lebih mantap dan lebih juosss

113. doel - 30 March, 2014

lo tak kiro roda 3 kui ndak pake “jagang” wes iso berdiri….jebule jek make “jagang” to…apa ndak tambah boros kui gowo rodo 3…

114. Rollerman - 30 March, 2014

ada warna RWB neh , Red White Black

115. gethuk - 30 March, 2014

Kok roda 3, masih pake standard?

116. milemotoblog - 31 March, 2014
117. milemotoblog - 31 March, 2014
118. senior rider - 31 March, 2014

ada yang tahu gak soal BPKB motor baru kapan beresnya? gila nih kerjaan polisi ditlantas ngapain aja?? gue beli motor baru cash dari bulan oktober 2013 sampai sekarang akhir bulan maret 2014 belum juga nerima BPKB

119. kongkong - 1 April, 2014

Apa ada yang minat ya kang…?

120. dave - 1 April, 2014

yamaha tricity jg harus di standar ya mas?
kalo ga distandar jatoh ya? hmm..

121. Zas-R - 1 April, 2014

apa benar tuh tricity dibawah 30jt? jadi majesti S-Max155 bisa lebih murah…(???)

122. Tukang ojek - 1 April, 2014

SEtan alass… tricity segono??
inden dah..

123. teddy - 7 July, 2014

kirain kaki gak musti turun klo brenti kyk piaggio mp3.. sami mawon donx ama mio


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: