jump to navigation

Kupas Soal Lampu LED Honda Vario 110 FI 31 March, 2014

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , ,
trackback

AHM Oil EksNus 460x110

uk460x110feb

LED_2014Vario110_001 (Copy) (2)

Bro sekalian, masih Penasaran sama Lampu LED Honda Vario 110 FI ? . . . Kalo tmcblog pikir ini lampu sama dengan Lampu Yang dipakai di Skutik Premium Honda yakni New Honda PCX 150 yang juga menggunakan Headlamp LED . . . Honda Bilang, mereka mencoba Menciptakan Trend Setter baru di detail headlamp Motor Produksi massal yang dapat dijangkau oleh Orang kebanyakan ini . . . pengen lihat lebih detail kayak apa Lampu LED yang satu setnya di hargai 750 ribu sebagai HGP dan menurut Klaim Honda punya Lifecycle seumur sama Motornya di Honda Vario 110 FI . . . Cekidor gambar gambar berikut ini .

banner-440x100 (5)_mar

banner-460feb14

2014Vario110_blade125091 (Copy)

patut dicatat, Klaim AHM hanya Lifecycle . . . Bukan Lifetime Waranty, waranty (garansi) dari sistem Lampu LED hanya Setahun, Cmiiw

Ini motor asli warnanya cukup beda banget dibanding motor motor harga terjangkau lainnya yang beredar di market roda dua Indonesia .. . sinarnya putih . . . impresi pertama sterjadi saat tmcblog baru dateng di tempat venue Test rider kemarin, ada vario 110 FI yang sedang di test oleh Mekanik, arah lampunya ke tmcblog . . . wiih, itu lampu terang bener  . . . padahal itu masih jam 10 siang, kelihatan banget terangnya . . . kita coba di tempat gelap yaaa

LED_2014Vario110_021 (Copy)

ini waktu semua lampunya mati

LED_2014Vario110_018 (Copy)

waktu kunci kontak di arahkan ke posisi On . . . lampu senja sudah mulai menyala . . . hmmm kereeen, sinar lampu menyerupai garis Bersudut L

jadi di setiap sisi headlamp ada dua UNIT lampu LED . ..  unit lampu LED dekat dan Lampu LED jauh . .  perbedaan keduanya bukan di pancaran sinarnya, melainkan di sudut kemiringan reflektor Mika lampu sehingga untuk Lampu Jauh, sudut pantulannya lebih tinggi dibandingkan lampu dekat. Saat lampu jauh dinyalakan, lampu dekat tetap menyala . .  hmm nice

LED_2014Vario110_050 (Copy)

LED_2014Vario110_048 (Copy)

waktu Lampu jerak pendek dinyalakan . . . lampu led yang berada di samping kiri dan kanan . . . Bro bisa lihat di gambar atas . . . ada sinar yang di pantulkan dari atas lalu ke bawah

LED_2014Vario110_042 (Copy)

Waktu lampu jarak jauh dinyalakan LED lampu pendek samping kiri dan kanan tetap nyala , namun ada tambahan yakni LED bagian tengah (sisi dalam) juga akan aktif menyala, , dan reflektor di Mika akan memantulkan sinar dari LED yang tersebut dengan arah pantulan yang lebih tinggi dari pada LED jarak pendek . ..

So boleh dibilang ini hanya permainnan refleksi pada mika lampu saja . . . Nah oleh sebab itu pada postingan haru sabtu tmcblog bilang, untuk bro yang mau memasang pada motor honda tipe lain, kemungkinan nggak bisa plug and play ditempel di sistem  lampu motor lain karena di sistem LED Vario 110 FI ini Bentuk Mika reflektor juga pegang peranan penting . . . bagaimana, Sudah cukup jelas sekarang? silahkan dikunyah kunyah  . . . semoga Berguna

Taufik of  BuitenZorg

 

 

Comments

1. ipanase - 31 March, 2014
andre3127 - 31 March, 2014

cahayanya kok ga di foto om?

devi kurniawan - 31 March, 2014

klo satu set sm reflektor brp duit wak?

http://devmoto.blogspot.com

ipanase - 1 April, 2014

15, sekian juta om😀

abah - 2 April, 2014

Orang sini ketahuan banget noraknya…liat lampu led seupil dah bahagia..diluar mah kaya gini dah lama mas broo…yg penting pemeliharaannya sanggup ndak….buat apa punya lampu keren tapi malah nyusahin akhirnya.
Makin tinggi fitur dikendaraan semakin tidak mudah juga perawatannya!!!

2. ipanase - 31 March, 2014

kalau nembus hujan gimana ya

Aan Kiye - 31 March, 2014
Motosportz - 31 March, 2014

ya gak gimana gimana heheheh #akurapopo

uutbeniandriyanto - 31 March, 2014
uutbeniandriyanto - 31 March, 2014
abdi - 31 March, 2014

Duh, petromax nya ke ambil bro ipan

masshar2000 - 31 March, 2014
warungasep - 31 March, 2014
Taufik - 31 March, 2014

@2. ipanase
perlu di test tentunya saat malam dan menembus hujan

Isa Zit Tooya - 31 March, 2014

basah

fachruldeanca - 31 March, 2014

Kena regulasi pemerintah yang melarang memasang lampu selain warna kuning di kendaraan nggak ya? Coba search UU tentang itu, njengkelin juga sih…

tsaqifabu - 31 March, 2014

undang dieropa tidak melarang, paling tar indonesia ikuta undang undang sono, bukanya acuan keslamatan jalan raya di indonesia mengacu keeropa?

pak tarno - 31 March, 2014

kalo untuk nembus hujan ya wassalam aja deh, pelan-pelan karena lampu putih gak sebaik kuning dalam menembus hujan/kabut. keliatan sih tapi gak begitu terang.
.
mas TMC sinar ke jalanan gimana kok gak ada fotonya, percuma foto lampu banyak2 tapi cahaya ke jalan gak difoto juga.

ipanase - 1 April, 2014

masalah tembus ujan ini belum diuji sendiri je

3. abdi - 31 March, 2014

Hadir

Aluvimoto - 31 March, 2014

terang ga tuh? Sama cree atau luxeon?

4. abdi - 31 March, 2014

Sip

5. dexter - 31 March, 2014

Mantap…

6. Motosportz - 31 March, 2014

jossssssssssss

7. █▓▒░H░A░R░1░5░▒▓█ - 31 March, 2014

T?

8. aripitstop - 31 March, 2014

keren

9. ardoid - 31 March, 2014

montor larang

10. ipanase - 31 March, 2014

menyimak

11. Sogol - 31 March, 2014

salut buat inovasinya honda,..juos!

12. aripitstop - 31 March, 2014
13. ipanase - 31 March, 2014

kilau

14. korrodok - 31 March, 2014

Kereen…mana yamahmud blom jebul..

peyek - 31 March, 2014

kalo yamahud sih katanya cukup pake senter kodok spt pd matik seri GeolTerus itu sudah kasta tertinggi. Ngoahaha

15. urang buitenzorg - 31 March, 2014

kang di tunggu nihh harga rr mono

16. d3nggol - 31 March, 2014

com du ru bac

17. danish - 31 March, 2014

Indonesia gudangnya modifikator dengan buanyak akal…..pasti bisa, cemungut….

18. aselole - 31 March, 2014

keren wa haji

19. ody - 31 March, 2014

cahaya kejalannya gmn??? terang bgt ga??

20. Kobayogas - 31 March, 2014
21. sleap - 31 March, 2014

bisa gitu ya…

22. Kobayogas - 31 March, 2014
23. mode f b h oon - 31 March, 2014

ΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞ

d3nggol - 31 March, 2014

inilah fby OD…
Sekaratul m*** liat sebelah lebih oke

peyek - 31 March, 2014

fby lg frustasi krn matiknya cuman dikasih lampu buat nyari kodok doang makanya di ngejunk. Ngoahaha

24. Atma - 31 March, 2014

bisa di artikan lampu jauh akan lebih terang dengan pancaran yg lebih merata krn smua lampu menyala baik dekan maupun jauh. begitukah pak haji toufik?

25. mode f b h oon - 31 March, 2014

ΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞ

wtf170 - 31 March, 2014

sakit lo?….

26. cahyadip - 31 March, 2014

Putih cahayanya seperti 6000k

27. Dre - 31 March, 2014

Ingat jman smp
sinar datang, garis normal, sinar pantul, sudut datang sama dgn sudut pantul
makanya ada dua pasang lampu.

Taufik - 31 March, 2014

yap bener seperti hukum fisika dasar soal Pemantulan cahaya . .. sudut datang sama dengan sudut pantul

28. Yudakuzuma - 31 March, 2014
29. Sanghyangasmara - 31 March, 2014

D kunyah2… Mie ayam bawang plus Teh Rosela Madu.
Mantebs… Hehe….

30. Rudy SouL - 31 March, 2014
31. sosi - 31 March, 2014

ini baru inovasi..honda emang top..

32. androbeck - 31 March, 2014

josss… tapi mahal bgd gantinya klo pecah dll…

33. warungasep - 31 March, 2014

Duh jatuh cinta sama lampu depannya,tapi stoplampnya aku patah hati😀
http://warungasep.wordpress.com/2014/03/31/video-tvc-iklan-kawasaki-bajaj-pulsar-200ns-di-tv-indonesia/

34. sintax error - 31 March, 2014

wuih lamplu senjanya berbeuk L kaya drl nya di mobil nih.

35. KUDA jingkrak - 31 March, 2014

agak susah klo di kupas lampu lednya,di congkel gampang keknya heheheee😀

Kereeeen dan kesan mewahnya dapat.. Lampu senjanya coba dibikin alis kek punya apache.pasti sangar😀

Pantes artikelnya jrang” ,gak taunya gi sibuk ubek-ubek lednya V-110😀

36. cahyadip - 31 March, 2014

Wahhh pcx150 2013 ku jadi ketinggalan nihh

37. d3nggol - 31 March, 2014

belum nyala udah OKE, udah nyala EKO tambah puyeng

peyek - 31 March, 2014

wkwkwkwk…makjleb

jawaban eko: gerombolan fby msh blm perlu dikasih yg bagus2 dan teknologi canggih krn dikasih matik model lampu buat nyari kodok aja sdh senangnya bkn main

38. nullPointer - 31 March, 2014

Kenapa ngak sekalian stoplamp belakang dikasih LED?
Jawaban ahm gmn wak?

Taufik - 31 March, 2014

kelupaan nanya soal itu😀

irwin - 1 April, 2014

kalau lampu belakang/stoplamp ikutan LED, nanti bolamnya tidak laku………

39. mode f b h oon - 31 March, 2014

pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa pabrikan ahampreet-operpreet emang oon-daa

Sujafady Budy Saputra - 31 March, 2014

kyk kuis di showroom honda kemarin..waktu saya ke mall…..

40. baron - 31 March, 2014

yg msh jd pertanyaan ane..apakah klaim/pernyataan AHM tsb. Di sertai dg garansi ky diasil silindernya yamaha…? Yah biar konsumen yg msh jd pertanyaan ane..apakah klaim/pernyataan AHM tsb. Di sertai dg garansi ky diasil silindernya yamaha…? Yah biar konsumen yg msh jd pertanyaan ane..apakah klaim/pernyataan AHM tsb. Di sertai dg garansi ky diasil silindernya yamaha…? Yah biar konsumen yg msh jd pertanyaan ane..apakah klaim/pernyataan AHM tsb. Di sertai dg garansi ky diasil silindernya yamaha…? Yah biar konsumen lbh yakin

Taufik - 31 March, 2014

AHM cuma Klaim lifecycle nya seumur motor lifetime tapi bukan Lifetime waranty, waranty LED hanya Setahun

baron - 31 March, 2014

mmm..jd LED dan reflektornya bisa d beli secara terpisah dong pak haji..?

41. baron - 31 March, 2014

yg msh jd pertanyaan ane..apakah klaim/pernyataan AHM tsb. Di sertai dg garansi ky diasil silindernya yamaha…? Yah biar konsumen lbh yakin

42. bitrider - 31 March, 2014

Makin minat nih sama vario fi, tapi sayang ngejual beat karbu ane soalnya kenceng dan tahan banjir haha.. Tapi bobot ane udh masuk midleweight nih kayaknya harus dilego si karbu ganti dengan beat fi upgrade aka vario fi

43. peank - 31 March, 2014

knp CBR lampunya ngk begini ya

44. anggiwirza - 31 March, 2014

yang kearah jalan gak ada kang?😀

Taufik - 31 March, 2014

belum coba, soale kemaren kan itu testnya siang siang, dan itu nyoba di tuangan lebih gelap

anggiwirza - 31 March, 2014

semoga dapet test unit kerumah ya kang buat ditest kayak yg dulu-dulu heheheh..😀

45. prasetyo676 - 31 March, 2014

keren…

46. mx09vr - 31 March, 2014

keren nih buat R25 gue

47. mangdarman - 31 March, 2014

Maaf ni kang,keren mmg,tapi koq sinarnya putih bgitu ya? Bknnya sinar putih jangkauannya lbih terbatas saat hujan? #katanya sih

Taufik - 31 March, 2014

ya putih beneran, mengenai hujan . .. katanya sih memang begitu . . . tapi jelas ini butuh pembuktian😀

mufidar - 31 March, 2014

warna standar lampu halogen yang dibawah 4000k aja kadang ga keliatan pas kabut – hujan.
ini sekitar 6000k, kayaknya susah buat keliatan diaspal nanti ketika hujan dan kabut

48. Mas Odi - 31 March, 2014

bener-bener keren. si supri di lampu senjanya belum diganti LED😦

49. #034 - 31 March, 2014

Mirip ninfi…tapiiiii..jauuuuuuuuuuh lbih keren ini…
Ni mtor klo mlm2 lmpu nyala dri kejauhan udah kliatan aura prestigesnya…lgi2 pabrikan laen kudu nyontek ni mtor klo gak mau keliatan usang/kuno

50. eiscell - 31 March, 2014

hasil sorotan kejalan mana ooooommm🙂

eiscell - 31 March, 2014

harusnya dibikin 2 mode. yg jarak jauh pake temperature warna 4000K an. alias warm white. buat nembus kabut/hujan.

eiscell - 31 March, 2014
51. dimaz_13 - 31 March, 2014

ini baru inovasi…..!!!

52. unknown - 31 March, 2014

gini ini polisinya gimana ya kalo polisinya gak tau lampu ori vario fi warnanya putih😀

wtf170 - 31 March, 2014

emang knapa bro?lampu putih gak d larang kok

53. Andri - 31 March, 2014

Mas TMCBLOG kalo bisa tolong di videoin pancaran sinar lampunya di jalan seterang apa sih?

Taufik - 31 March, 2014

nanti kalo sudah ada unit test hariannya ya mas bro

54. kesuwen antri - 31 March, 2014

ayo ahm..
Sematkn fitur ini pd matic lainx..

55. mboh.la weluh - 31 March, 2014

Temenku yg kerja di dealer sbm jogja ngileeer liat niy motor…mw beliin bwt nyonyanyah dingomahh…Galau berat antarasetia pd t4 krja vs loyality pd matic honda… hri2 pke byson bwt krj…matic mio jadul dah mau diganti…. dia fby tulen pdhal…

56. eiscell - 31 March, 2014

emangnya kenapa bro, pakai lampu putih khan sah2 saja secara peraturan uu lalin.
wong disana ditulis lampu depan warna puti atau kuning kok imho kalau gak salah lho.

mufidar - 31 March, 2014

diperaturan emang sah aja bro..
ketika hujan / kabut ini yang bakal menyulitkan😀

Dreadlock - 31 March, 2014

Kalo hujan deres banget atau kabut tebal mah mending stop dulu aja bro, mau pake lampu mercury juga tetep gak keliatan. Lagian pake lampu putih gini lebih enak kalo malam, coba aja

57. edward - 31 March, 2014

Kang, setau sya klo dibawa hujan2an sinar warna putih kurang joss. Trus bukannya dilarang pake sinar warna putih untuk kendaraan bermotor? Karwna sangat menyilaukan pengguna lain? Mohon pencerahannya kang. Thanks

Taufik - 31 March, 2014

kalau soal Hujan, tentu harus dibuktikan
soal menyilaukan pengendara lain, menurut saya IMHO terlepas dari apapun jenis lampunya seharusnya tidak terjadi jika arah pancarannya ke jalan (turun ke bawah), cmiiw

mufidar - 31 March, 2014

kata siapa dilarang?
diperaturan tertulis warna putih dan kuning cerah.
yang bikin silau ya arah sorotannya. mungkin karena banyak yang pake hid putih asal pasang tanpa proji, jadi warna lampu putih dicap silau.
padahal kalau dipasang dengan proji, apa lagi proji yang berkualitas, malah lebih silau halogen warna kuning di reflektor standar dari pada HID di pasang di projector.
kalau masalah dibawa hujan hujanan memang warna putih kurang😀

Dreadlock - 31 March, 2014

Yang dilarang warna biru,ungu,pink,hijau,merah buat lampu utama

Teguh Judianto - 31 March, 2014

setau saya limit color temperature yang diterapkan oleh ECE itu 5000-6500K yang ekuivalen/sama sama cahaya matahari siang hari (neutral white-daylight), bukan bluish white (6500k +) untuk mainlight dan 3000k untuk aux/fog light, silau tidaknya itu ditentukan oleh performa reflektornya bukan color temp nya, gak harus pake projie juga, contoh HID nya New toyota Vios paling gampang, ga pake projie juga wak,mau pake halogen biasa kalo reflektornya morat marit ya ancur, nge glare alias nyebar kemana2, yang kita tau HID silau itu karena kebanyakan reflektor yang dipakai ga di desain untuk penggunaan HID yang outputnya sampe 3x bulb konvensional,

mufidar - 31 March, 2014

yup, bener banget, reflektor kalau enggak didesain khusus untuk bulb lampu tersebut ya emang bakal silau.
contoh lain si nissan juke, hid doang, tapi karena reflektor tersebut emang didesain buat bulb hid jadi pancaran cahayanya enggak menyilaukan.

58. goeh80 - 31 March, 2014

Josss pertanyaan saya dijawab satu artikel… Nuhun pisaaan kang haji…

59. peyek - 31 March, 2014

waow… Aku terkesima…
Serasa lampu BMW

mufidar - 31 March, 2014

bmw pake projector

60. aldo26 - 31 March, 2014

BIsakah nembus hujan deras tuh cahayanya? biasanya klo warna putih, gak seberapa bisa nembus hujan atau kabut pak Haji.
http://aldobendul.wordpress.com/2014/03/30/serangan-panik-itu-muncul-di-semua-jenis-anxiety-disorder/

61. mbah ted - 31 March, 2014

Led awet dan tahan lama wak…ngeplak dengan vario 110 FI

62. peyek - 31 March, 2014

disinyalir si fairing CB150F nanti juga menggunakan LAMPU LED. Mantap

Isa Zit Tooya - 31 March, 2014

amini saja

63. tukang boneka - 31 March, 2014

Keren

Sayang, saya kere kalo gonta ganti motor ae
😦

64. fatony - 31 March, 2014

Biar lebih mantap sebaik nya dikasih video nya kang….. sama kaya bro iphanese kalau nembus hujan gimana ya????

65. Pemakai saja - 31 March, 2014

Wis ra sah kesuwen mikir, koyo yeimpret, langsung inden.

66. rizky - 31 March, 2014

Kereeen, kandidat pengganti Vario 110 saya yang lama.
Btw, komen sampah mohon di-remove, merusak pemandangan, thanks

67. septianpuguh - 31 March, 2014

bakal dibawa pulang dan bakal di full test review ga nih kang? =D

68. Ferboes Richardson - 31 March, 2014
69. Junior - 31 March, 2014

lampunya warna putih yc wak?? ntar kena tilang polisi??

mufidar - 31 March, 2014

kalo ditilang ya yang bego polisinya, enggak bisa baca peraturan.

70. oddoy619 - 31 March, 2014

“beli nih motor ah.., kapok beli X-ride, dah 2X lost kompresi lg pake di jln, kan sangad2 membahayakan tuh lg enak2 di pake eh tiba2 mesin mati sendiri untung ga di seruduk truk dari belakang..”

71. just do it - 31 March, 2014

ga kebayang itu heatsink di balik batok segede apa, secara kalo LED pasti belakngnya wajib dikasih heatsink buat pendingin🙂

mufidar - 31 March, 2014

bener tuh, kalau enggak bener pendinginnya bisa meleleh tuh

Ahli Mesin - 31 March, 2014

LED yang panas itu krn drivernya dijadikan satu dgn lednya(jadi yg panas drivernya bukan lednya). Dengan disain khusus bisa dibuat driver lednya ada di bagian lain misal di ECU atau di tempat lain shg batok tidak akan panas

72. Follower - 31 March, 2014

itu LED ada berapa titik ya wak??

73. irvan - 31 March, 2014

wak haji.. foto lampunya banyak banget.. kalo lampu sih g bgt penasaran. sy cm penasaran sorotny di jalan ky gmana. dan dibandingkan motor lain gmana gt… ditunggu y wak haji konparasinya…

74. Dreadlock - 31 March, 2014

Lampu apapun kalo di bawa hujan sinarnya pasti gak kelihatan kok, oiya warna putih itu sama mata manusia terlihat lebih terang daripada kuning, jadi sebenernya lebih safe.

mufidar - 31 March, 2014

kata siapa bro putih lebih terang dimata manusia dibanding warna kuning?

Dreadlock - 31 March, 2014

Pengalaman saya aja sih, coba bandingkan pake led warna kuning sama putih, pasti lebih kerasa lebih terang yang putih, kalo matanya normal. Dengan lumens yang sama.

75. Dreadlock - 31 March, 2014

Lampu led oem rata rata sepertinya temperatur 6000k ya, dari accord, camry hybrid, prius sampe vario 110fi😀

76. Ranggaaa - 31 March, 2014

Menurut saya vario yang sekarang gak elegant, bagusan yang techno IMHO

————————————————————-
Kumpulan Misteri & Fakta Unik http://detikdunia.blogspot.com/

77. saiq - 31 March, 2014

kok pancaran lampunya gak diperlihatkan juga

78. basri - 31 March, 2014

Mantep lagi kalo ada lensa projectornya

79. Teguh Judianto - 31 March, 2014

setau saya limit color temperature yang diterapkan oleh ECE itu 5000-6500K yang ekuivalen/sama sama cahaya matahari siang hari (neutral white-daylight), bukan bluish white (6500k +) untuk mainlight dan 3000k untuk aux/fog light, silau tidaknya itu ditentukan oleh performa reflektornya bukan color temp nya, gak harus pake projie juga, contoh HID nya New toyota Vios paling gampang, ga pake projie juga wak,mau pake halogen biasa kalo reflektornya morat marit ya ancur, nge glare alias nyebar kemana2, yang kita tau HID silau itu karena kebanyakan reflektor yang dipakai ga di desain untuk penggunaan HID yang outputnya sampe 3x bulb konvensional,

Dreadlock - 31 March, 2014

Akhirnya ada yang paham masalah per lampu an juga disini:mrgreen: Nissan Juke juga pake hid est color temp nya 5000k gak silau juga, tanpa projector.

mufidar - 31 March, 2014

nissan juke kayaknya 4300K

80. fb wong deso - 31 March, 2014

pake lampu apa ajah ga masalah, ,mau malam ato hujan.
Asal. . .jalan rayanya dicat garis2 putih(apa namay itu wak hji)
tp. . Sayang diindonesia ,khususy dipedesaan blm ada.

81. monkeymotoblog - 31 March, 2014

enaknya dijajal riding malem nih

Test Ride Honda Vario 110 Fi
http://monkeymotoblog.wordpress.com/2014/03/31/test-ride-honda-vario-110-fi-nyaman-dan-lincah/

82. karSidi - 31 March, 2014

keeren banget wak.. cuman sayang ga ada poto sorotan sinar nya ..
sayang lagi lampu senjanya cuman bisa kalo kuci kontak on aja.. coba kalo ada saklar headlamp nya alias tidak AHO akan terliat lebih jelas, keren dan memperjelas fungsi nya

83. karSidi - 31 March, 2014

dan saya juga masih tanda tanya kemampuan nya menembus kabut atau asap, ujan deras, trek basah(abis ujan) .. karena warna sorot nya yg putih

84. milemotoblog - 31 March, 2014
85. albeatles - 31 March, 2014

ini baru metic canggih

86. milemotoblog - 31 March, 2014
87. wong elek - 31 March, 2014

Wah.eagle eye lewat nihh.
Secara motornya juga kerenn abisss

88. Zainal Mactavish - 31 March, 2014
89. laskarjawa - 31 March, 2014

wah terang sekali dong? koyo mobile tangga.ku. hi hi hi hi Soale aku ra duwe mobil.

90. aneh - 31 March, 2014

Elek
Radiator lebih penting daripada main lampu koyo cah bayi

91. hSuwitra - 31 March, 2014

Kang. Klo bs menta info spek lampunya doong. Brp watt n kelvin? Thx

92. rikoajah - 31 March, 2014

wak tolong tampilin sorotan lampu led nya ke jalan donk..
penasaran bgd ma tingkat keterangan nya..

93. fb emang gila ... - 31 March, 2014

– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !
– bagusan varia WTF ( what the fucκκ ) !

94. Bajahitam - 31 March, 2014

Beli satu aja. buat hadiah emak.
Emak pasti suka matik ginian.

95. ahacorp - 31 March, 2014

kalau permainan reflektor ada kemungkinan tidak bisa menembus kabut ya wak haji?

96. pionize - 31 March, 2014

bau2nya klo ujan ga tembus nih alias ga kliatan jalannya..
mirip sama HID 6000K :p

97. adrianadyatma - 31 March, 2014

blog baru kang taufik, baru ada r25 doang http://motorevv.wordpress.com/

98. badak - 31 March, 2014

kalo mau cahaya lampu jadi agak kuning biar bisa tembus hujan + kabut caranya mika lampunya ditempel stiker kuning transparan ato copot mikanya trus reflektornya dipilok kuning transparan
tempel stiker cukup 2 ribu rupiah
pilok reflektor 20 ribu rupiah

99. arek cilieck - 31 March, 2014

wolf eye…..

wkwkwkwkwk

100. amsar - 31 March, 2014

biasa aja wak. soalny teknologi lampu led udah ada ditvs apache dluan. jd bisa dibilang basi. knp g dr dlu dibikin. klo ane ngomong gini pasti diserang fbh

101. uutbeniandriyanto - 31 March, 2014
102. bikerkampung86 - 31 March, 2014
103. bikerkampung86 - 31 March, 2014
104. badak - 1 April, 2014

headlampnya niru/mirip ducati panigale(pake led juga) tapi kalo yamahmud ikut niru panigale pasti dicaci ma fbh garis keras ( dituduh niru oon nda waria) maling teriak ‘maling’

105. trie - 1 April, 2014

Lampu n tebeng vario fi bisa di pasanh di vario mmc gak ya…. hehheehe ngarep.com

106. trie - 1 April, 2014

Lampu n tebeng vario fi bisa di pasanh di vario mmc gak ya…. hehheehe ngarep.com

107. Mase - 1 April, 2014

😎

108. nurrokhim eko w - 1 April, 2014
109. dave - 1 April, 2014

sayang ya,, padahal lampunya bagus lho..
tapi ga bisa di aplikasiin ..

110. Headlamp LED Vario alternatif modifikasi kece | Blog Gandem! - 1 April, 2014

[…] Baru pertama kalinya di Tanah Air motor yang mengaplikasikan headlamp berlampu LED, merupakan terobos yang ciamik dari Honda. Didalam reflector yang sipit nan menarik ini terdapat system yang sedikit rumit. untuk menghasilkan pantulan cahaya yang pas pemasangan LED ada di pojok atas dan bawah pokoknya dipojoklah hehe… lengkapnya ada disini. […]

111. Varroz - 1 April, 2014

wah kurang yakin juga kalo lampuny bakal dijual di bengkel2 biasa secara itu bohlam led ya khusus buat vario fi bukan universal h4, h7 dll, ribet juga entar kalo malem2 putus sebelah😀

nurrokhim eko w - 2 April, 2014

Ganti Assy mas broh.
Biasanya lampu model punya umur panjang.
Dan pengaplikasian lampu model ini berpengaruh pada umur battery (apalagi kalau kondisi jalan macet).

112. sasuke - 5 April, 2014

yamaha telat lagi.

padahal gw 2 tahun yang lalu suruhin pake LED lampunya.

bikin bagasi gede buat maticnya.

petingginya pada ga dengerin, parah.

pake honda gw sekarang, gw butuh bagasi petingginya lebih mementingkan ego nya sendiri, ga mau bikin helm in.

113. Seterang Apa Lampu LED Vario 110 FI ? Berikut ini foto Eksperimennya | tmcblog.com - 14 April, 2014

[…] sekalian, beberapa pekan yang lalu kita pernah membahas tentang sisi teknis dari Trend setter Lampu Headlamp LED di Motor dengan bandrol 20 Jutaan kebawah yakni headlamp LED […]

114. best backpack leaf blower - 9 October, 2014

I like the helpful info you provide in your
articles. I will bookmar your blog and check again here regularly.

I’m quite sure I wwill learn plenty of new stuff right here!
Good luck for the next!


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: