jump to navigation

Update Calon Skutik Yamaha 150 cc 3 April, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

460x110_april

uk460x110feb

2013-Yamaha-Xenter-150-featured-580x456

Bro sekalian, masih ingat tentang tulisan TMCBlog tentang Yamaha 2DP? Yap sudah lama tmcblog menuliskan sinyalemen tentang project skutik Yamaha Indonesia ini . . . sampai saat ini Sinyalemen Kuat tmcblog terhadap yamaha 2DP adalah Skutik 150 cc Speck Global, dengan base produksi Indonesia . .  penasaran akan sosok sang 2 DP berikut ada laporan sumber tmcblog yang bener bener fresh tentang 2DP  . ..  cekidot deh pembicaraan wa berikut

banner-440x100 (5)_mar

banner-460feb14

sumber : Assalamualaikum, Kang, Pernah brojolin artikel 2DP nggak?

TMCBlog : Waalaikum salam, Pernah dong . . . saya tahu ini disinyalir project skutik hi-end nya YIMM

sumber : Kemarin aku pegang pegang enginenya, mungkin baru awal awal banget nih kang

tmcblog : wiih, mesin baru ya?

sumber : yap betul, gede gitu aku angkat berat

tmcblog : ( lang sung kasih gambar ) . . . kayak gini mesinnya?

yamaha-xenter

sumber : iyyya, belakangnya bulet gitu

tmcblog ; sudah saya duga . . . sudah ada banyak mesinnya?

sumber : baru satu kang

2013-Yamaha-Xenter-150-featured-580x456

dan bro tahu nggak . . . mesin apa itu yang di atas? Itu adalah mesin Yamaha Xcenter 150. hmmm Jika YIMM beneran meu merilis Yamaha Xcenter 150 sebagai skutik premium nya ini bakalan menarik. Menarik karena ada diverensiasi yang cukup signifikan antara xcentre 150 ini dengan katakanlah PCX 150 . .  PCX 150 punya basis sasis backbone tengah, sedangkan Xcenter punya basis sasis di dek tengah yang rata seperti umumnya skutik di Indonesia. Dan boleh dibilang, pasar Indonesia untuk market Skutik di bawah 20 jutaan lebih prefer pilih skutik dengan dek tengah rata  . . mungkin karena alasan fungsionalitas . . . naroh barang dll . . .

2013-Yamaha-Xenter-150-dash-580x380

so apakah benar, Yamaha Indonesia akan merilis Xcenter 150 ABS-Non ABS di Indonesia . . . masih terlalu prematur, soal msin sih sudah hampir pasti 150 cc dan akan ada dua versi ABS dan non abs . .. namun mengenai nama marketnya belum jelas . . . menurut data yang tmcblog terima, Project yamaha 2DP punya momen produksi massal di time line semester pertama 2015. Saat ini, walaupun prototipe pertamanya sudah jadi, masih dalam persiapan line asembling . . . hmmm makin rame nih persaingan . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

baca juga

http://tmcblog.com/2013/10/30/yamaha-2dp/

 

Comments

1. rusman - 3 April, 2014

sip

warungasep - 3 April, 2014
Lovemotobike - 3 April, 2014

headlampnya kurang racy tapi…kalo masuk sini butuh dipermak

—————————————————-
mesin balap 250cc dari yamaha

http://lovemotobike.com/2014/04/03/yamaha-kembangkan-mesin-moto3-gunakan-mesin-tidur/

mariodevan - 3 April, 2014
MENONE - 3 April, 2014

150cc wiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhh

ibun - 3 April, 2014

barusan googling yamaha xcenter.. buset bagasi underseat nya kecil banget, naruh jas ujan aja susah kayaknya, harus nambah box di belakang. skutik nggak praktis nih, IMHO susah laku kalo masuk sini.

jahe - 3 April, 2014

kok bodinya begitu hehe

nih All New PCX 2015 lengkap dengan iklan tv-nya😀

http://remcakram.wordpress.com/2014/04/03/honda-new-pcx-150-tampilan-baru-yg-makin-sporty/

uungferi - 3 April, 2014

jossssssssssss

Absen - 3 April, 2014

Selain mesin, kayaknya harus banyak perubahan deh wak kalo mau brojolin nih motor, kalo desain kayak di atas sih yakin dah konsumen Indonesia kurang tertarik, terutama seputaran bagian depannya wak

shonef anniez - 3 April, 2014

Bagian belakangnya keren…. tapi jubah depan plus lampunya… hoooeeexxxxxx

sami - 3 April, 2014

desain bikin ill-fill… kla hanya ngejar dek rata, bisa jadi bumerang… coba deh… desain ngambil basis dari t-max atau nouvo dengan opsi dek rata… klo mesin sih percaya deh sama yamaha… lumayan nampol untuk sekelas

krisnajati9 (@krisnajati9) - 3 April, 2014
tholelol - 3 April, 2014

desain MOCIN BANGET (JELEX ABIZ), khas keluarga MEONG

Penggemar ninja - 4 April, 2014

honda itu menang di skutik, karena skutiknya fungsional, orang beli skutik bukannya untuk balapan, tapi fungsional harian, contoh yg kek kacang goreng vario 125, bagasi helm in, deck rata, mesin 125cc, walaupun kelihatan dari belakng agak kosong, tapi orang2 yg beli mikirnya bisa buat belanja, narok barang, dll..

coba yamaha mikirnya kek gitu, jamin laku, padahal klo untuk urusan performa yamaha bagus lhoo..contoh mio j saya compare sama spacy, jauh bgt bedanya, spacy lemot bgt, mio j responsif, sayang bagasi kecil..klo sama aja kek spcay saya beli mio j, tapi sayang yamaha maunya mionya ramping, tapi untuk orang yg udah punya buntut, maunya funsional tuch matic.

klo mau kenceng/gaya ngapain beli matic..:D

masukan buat yamaha aja

Piss

2. rusman - 3 April, 2014

wow

prasetyo676 - 3 April, 2014
yudha depp - 3 April, 2014
tholelol - 4 April, 2014

blunder yg GATOT (gagal total)

3. rusman - 3 April, 2014

full digital

sami - 3 April, 2014

ngarep aka ngimpi, lampu HID aka projector, nggak ngapa nuvo sx kagak masuk sini, yang penting lampu depannya masuk pakai matic yang lain🙂

4. pacul - 3 April, 2014

<(˘^˘)┐SIAP!

5. gasspoll83 - 3 April, 2014

ajib tinggal desainnya yang serba runcing

2-UL Kibul - 4 April, 2014

menurut ane malah konsepnya gak jelas bro, racy nggak, retro apalagi…
😀

kebanyakan design yamaha konsepnya gak jelas, antara depan dan belakang selalu gak singkron…
😀

6. warungasep - 3 April, 2014

Aneh bentuknya😀

7. sportupdate5 - 3 April, 2014

waahh…. modelnya ajib nih

salam kenal mas taufik, monggo mampir kalau ada waktu sengang
http://sportupdate5.wordpress.com/

8. isal - 3 April, 2014

Saya kira mlh kyk SMax, kang..

marketing kacung cina - 3 April, 2014

wow

9. emir99 - 3 April, 2014

Jangan sampe single lamp lagi.. Bikin mual ngelihat GT-GTan.. Udh bener dual head-lamp kek Xeon karbu lah contohnya..

vario125 - 3 April, 2014

setuju. headlamp xeon karbu lebih mantaffff dibanding single headlamp. imho

10. warungasep - 3 April, 2014
11. Bapak'e Salma - 3 April, 2014
12. satria120s - 3 April, 2014

model dpnnya ga menarik.

13. Kobayogas - 3 April, 2014
14. Vandimz - 3 April, 2014

joss

15. orang awam - 3 April, 2014

Hebat

16. kymcoers - 3 April, 2014

ini baru namanya MATIC

17. Tyo - 3 April, 2014

Modelnya kalo kayak Xcenter diatas kayaknya ngga bnget deh….

18. nivikoko - 3 April, 2014
19. anggora - 3 April, 2014

bisa dicatet untuk referensi pemilihan matic banter….

20. paperiders - 3 April, 2014

Indonesia semakin jadi basis yamaha nih, ada analisa pak?😀

21. keselek panci - 3 April, 2014

kalo modelnya seperti diatas, alamat di gebokin 150cc nya honda, selama ini skutik yamaha yang paling caem cuma x ride dan juga lumayan tinggi kagak cebol banget (karena saya punya x ride hehehe), matic selain itu noooooo, kalo si tricity boleh lah, tp yg ane pusingin dan cukup mengganggu cuma suara cit cit nya saja, padahal dah bolak balik service dan saya beritahukan tentang suara tersebut, tetep saja ada

22. rossifumi - 3 April, 2014

Wih itu shock belakangnya model apa ya kang? Kok ga keliatan gt? Body belakang kayak ngegantung, keren nih!

daun - 3 April, 2014

sok belakang dibikin monosok .. lihat ini http://www.motorsbros.com/images/Yamaha-Xenter-150-08.jpg

23. ken39 - 3 April, 2014

gak banget klo untuk indonesia… ciyus deh

24. cahyadip - 3 April, 2014

Joss, tapi ini sepertinya LTb edition ya wak? (Long Time brojolnya) he he

http://cahyadip.wordpress.com/2014/04/02/new-flash-kawasaki-br200-dengan-angsuran-ringan-rp-700rb-an/

25. Novian Agung - 3 April, 2014

Jiah desainnya begitu amat?

26. ayok - 3 April, 2014

hahihi
desain campur2, mio, vario karo sujuki opo yo?
lali aku.

broom - 3 April, 2014

iyo broo bner yg ente sebutin. bodie kyk vario.. hayo……piye to.

27. Beqicot - 3 April, 2014

kalo pcx150 jadi di lokalkan kayaknya pake basis vario 125 deh, berarti kan sama-sama rata dek tengahnya wak..

Riz14 - 4 April, 2014

Ane berharap kalau pcx lokal desain mirip pcx sekarang mirip vario. Tp agak d gedein kayak pcx. Tp ini kan untuk dalam kota pasti enaknya desain kayak vario yg enak buat nyelip.

28. bikerlover250 - 3 April, 2014

tinggal desain ulang aja body nya yg sexy

29. dred - 3 April, 2014

xcenter keren juga ya..cuma shroud/headlamnya kurang monyong/lancip…

30. ridertasik - 3 April, 2014

matic

31. Ferboes Richardson - 3 April, 2014
32. kiku - 3 April, 2014

Ga cocok buat matic premium..kesan ‘wah’nya kurang…body blakang lumayan mnarik,cuma body dpan yg dirasa agak aneh..mirip skutik suzuki jelato..

33. knalpot88 - 3 April, 2014

kang itu desain motor ya? unyu baget heeeeeeeee

34. archan - 3 April, 2014

modelnya perlu mengadaptasi selera indonesia.. klo masih seperti, ane ragu akan laris dijual disini.. seharusnya mah sepadan dengan model pcx lah minimal.. sayang2 dah diluncurin nanti, klo tau2nya kurang diterima konsumen..

35. archan - 3 April, 2014

shock belakangnya ngumpet, sepertinya ada ditengah2 ya..

36. bocah atlantis - 3 April, 2014

mbulet..

37. BaPl@ng - 3 April, 2014

buset ibaratnya batok lampu pake BH size 36b montok banget nih metic…..xixixixi

Tukang Ojek - 3 April, 2014

wow

38. zzzz - 3 April, 2014

anehh bgt

39. Sanghyangasmara - 3 April, 2014

Msin, fitur & dsain.. Spa yg akn brtahan?
Time will tell y.. hehe…

40. r6 - 3 April, 2014

wow………… shocknya pasti di tengah nie……….. body belakang ngantung gitu mantap eu………..

41. areeoz - 3 April, 2014

keren coy…

42. irwin - 3 April, 2014

mesinnya (Cover CVT) koq mirip S MAX 155 / Majesty S ya?????

43. djoeng - 3 April, 2014

depan sepintas kaya gigi anjing laut.. *skutik anjing laut

44. exobar - 3 April, 2014

agak aneh aja bentuknya…… model nano-nano

45. Ross - 3 April, 2014

product YAMAHA kok sekarang desainnya gak masuk blasss
lihal model skutik itu, aneh banget modelnya

46. afan - 3 April, 2014

hahaha ga bakalan jualan model begituan yimm di indonesia. sedikit volumenya alias kagak laku. masih lebih menjanjikan s maxx.

btw, semua blok cvt ya bagian depan/belakangnya di persepsikan bulat. ya karena meng-cover pulley depan/blakang yang berbentuk lingkaran dari tampak sampingnya.

produk piaggio grup aja yang model begitu ga diminati di indonesia hehehe… sym juga punya yang semodel dengan itu. kymco juga ada. ahm eh honda juga punya.

47. altahira - 3 April, 2014

sein depan mirip liberty

48. dinamid - 3 April, 2014

yaa ampuuun. desain motore nggilani. g bakalan laku. yamaha saatx bngun. nek ngene y tambah nyungsep

karSidi - 3 April, 2014

bener bro ini desainya hamit hamit dah..
kalo macam majesty S 150 gimana bro?? cucok ngga

aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - 3 April, 2014

soal design!!
lho bilang cebong yes, old vixy no
lho bilang new blade yes, upiter z no

yg nyunsep duluan sapa? design KW mah tau sendirikan nasib nya!

sopia - 3 April, 2014

yang nyungsep sudah jelas si yamaho lha wkwkwk masa lu ngak tau salam MS 63%😀

49. KUDA jingkrak - 3 April, 2014

desainnya yg sporty doong.. Kek aprillia sportcity atau piaggio typhoon😀😀 keren tuh

50. dave - 3 April, 2014

lawan nya vario 150 yg katanya jg mo keluar,,

51. O=O - 3 April, 2014

kok mlah lucu designe y kang haji?kurang greget gt jika msk dimarih, klo design kya gt mendingan kagak usah deh dripada yimm tmbah kelabakan ngadepin kompetitor…

52. rizky - 3 April, 2014

Body belakang oke, tapi depannya agak keluar dari mainstream selera konsumen di Indonesia.

53. aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - 3 April, 2014

monoshock? bukan jombloshock yg cuma di samping lho!

54. ega - 3 April, 2014

desainnnya timur banget brohh….

55. pendot - 3 April, 2014

Lebih joss kl body nouvo sx pake mesin ini

56. aripitstop - 3 April, 2014

24 juta…..

57. 0yoo - 3 April, 2014

jangan mikirin fungsi dek kl masuk kelas premium, ga bejaban sm PCX kecuali utk segmen mid end (imho)

58. RPMspeed - 3 April, 2014

yang pasti mahal tu..mengingat produk global dan pusatnya bukan di-Indo #soktau

—————————————–
Ternyata setiap bagian tutup tngki mempunyai peranan yang penting
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/01/fungsi-penting-setiap-bagian-tutup-tangki/

59. Roy (Sempak Operpret) - 3 April, 2014

lampu depan nya mirip vario…
nyontek?

Riz14 - 4 April, 2014

Masa mirip om. Perasaan g deh.:/

60. karSidi - 3 April, 2014

mungkin untuk dek nya aja yg make desain ni skuter cuman desain lainnya lebih baik nyomot/terinspirasi dari 2014 XMAX series(125/250)..
namun kalo yg namanya premium mungkin dek tengah tidak mementingkan fungsionalitas sebagai naruh barang jadi alangkah baik nya bila model dek terpisahkan oleh centerbone… lagi2 desain yg jadi inspirasi adalah XMAX series..

namun bila pake body SMAX155 atau majestyS keren bingid…

Zas-R - 3 April, 2014

setuju… body pake SMax lebih OK..🙂

61. setia1heri - 3 April, 2014
62. terjadi galat - 3 April, 2014

Masih lama, semoga terjangkaw.
Tp modelnya jgn ky gitu. 🙂

63. RvP - 3 April, 2014

Lucu nih matik keliatan gendut bagian depannya gak banget bulet2 kaya bukan yamaha aja.

64. rdy - 3 April, 2014

mesinnya dah josss
tapi model dan fiturnya belum menjual

65. kutu_kupret - 3 April, 2014

dari bentuknya…kayaknya ngga menjual kl sampe masuk diindonesia, kek mocin soalnya

66. java135 - 3 April, 2014

wuih.. matic cc gede.. maknyos..

67. karSidi - 3 April, 2014

desain spidometer nya sama ya ama TRICITY ?
mungkin yg bisa diambil dari skuter ini untunk pengembangan 2DP selain dek rata dan mesin adalah hend grip(samping belakang) yag mirip NVL dan tricity. juga stoplamp,rear fender bersama winker nya juga keren
selain itu jelek semua terutama bagian depan yg tampang nya konyol

68. vixi-on loper - 3 April, 2014

iki baru muantap gan…

69. ipanase - 3 April, 2014
70. Zas-R - 3 April, 2014

bodynya lucu, mending pake bodi smax
tp itu baru mesin, dan mesin Xenter dan Smax kan mirip, sistem monoshocknya jg samajadi masih ada harapan model yg keluar adalah Smax..kalaupun tanpa cakram belakang it’s ok yg penting harga bisa dibawah 25jt-an, Xenter bagasinya pas2an jg🙂
spek mesin gmn? apa sdh 4 valve spt Burgman?

71. Bonsai Biker - 3 April, 2014
72. sejutawarnaa - 3 April, 2014

kalo model nya kyk gitu kaga bakalan laku banyak, paling yg beli fby panatik

aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - 3 April, 2014

lampu depan nya mirip beat

plagiat?

73. AryoBlackstar - 3 April, 2014

bagian depannya ga banget…
Selain Copet dilarang masuk!!

http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/04/03/copet-dilarang-masuk/

74. kurher - 3 April, 2014

wow mantep tuh kalo diboyong ke indonesia

75. sintax error - 3 April, 2014

kesannya masih kuntet / cilik / buntek gitu ya

76. numpang_lewat - 3 April, 2014

hehehe….modelx mlenuk mlenuk benget…
sexy…

77. markijul - 3 April, 2014

intrupsi akang yimm!!! menurut ane ini motor body belakang asli yahudz.. tp coba deh body depannya pakai nouvoSX.. pasti hasilnya yahudz kuadrat kang!! jadi d gabungin ky hasil GT125(soulGT+xeon) .. ty

78. monkeymotoblog - 3 April, 2014
79. Vega joss - 3 April, 2014

belakang oke sampai dek depan tp bagian depan kurang meruncing

80. bejo23 - 3 April, 2014

kayak smax adja keren…….di indo pasti maknyus……di tw…dah banyak banget….jozz pokok e

archan - 3 April, 2014

stuju, apalagi klo dijual dibawah 25 jt..

81. markijul - 3 April, 2014

kang mohon jgn body smax d terapin-_- yakin bgt d indo d lirik aja ngga body macam smax. menurut ane sih motor yg d foto udah keren tinggal body depannya aja ganti nouvoSX ya.. plus velgnya 16rc! canggih kang .. ty

82. cahyadip - 3 April, 2014
83. mboh.la weluh - 3 April, 2014

Bikinpegel.com.. SEMAKIN NGGABRUS YA..MAHA!

84. blade-in - 3 April, 2014

Lhaa bukankah S-Max 150 juga mesinnya kayak gitu Mas? Begitu juga X-Max Series (125 dan 250cc), udah pake mesin kayak gitu…

Kalau buat lawan PCX jauh lebih joss pake X-Max125 yang desainnya garang itu. Jangan pake motor culun kayak di atas !!!

85. kuncung - 3 April, 2014

Yimm jdi basis produksi, makin bnyak ja nih exportnya manteep dh yimm

86. 46sukses.com - 3 April, 2014

Mburi kayak vario ..depane mio lawas,,,mgkin iki mtor sing wes ngaspal ne ngeropah,,

87. ongkowijaya - 3 April, 2014

ngilat metik pinginnya kaya’ sport, terlalu sering liat motosport imajinasi’y terseret arus kali ya?

88. lingkaran - 3 April, 2014

desain overall bagus tapi untuk fitur2 seperti bagasi, speedometer dan lampu2, ane rasa kurang menjual. Mending masarin Majesty dah

89. albeatles - 3 April, 2014

makin ramai

90. k'oto - 3 April, 2014

Skutik yg bakalan sulit laku kang, menyulitkan sales jualan kang .. Ɨƚɑ., Ɨƚɑ., Ɨƚɑ.,
Ɨƚɑ., Ɨƚɑ., Ɨƚɑ.,

\ː̗=))ː̖
^’// \_
^

91. faisal henghong - 3 April, 2014

modelnya koookk……

http://assakinahku.blogspot.com/

92. blade-in - 3 April, 2014

Xenter 150… silahkan dibikin sama YIMM tapi buang ke Afrika sono !!! Konsumen Indonesia sukanya motor matic dengan desain oke dan fitur melimpah. Catat itu YIMM ! Sekali lagi DESAIN dan FITUR. Teknologi motor mah nomer sekian !!! Belajarlah dari terbunuhnya Mio !!!

93. enoanderson - 3 April, 2014
94. thedeadbone - 3 April, 2014

majesty ma ini masukin skalian semuanya ga usah tanggung”…

yakampret harus total

95. goeh80 - 3 April, 2014

maaf untuk yang satu ini bentuk body tidak ada nilai jualnya.. gak yamaha banget

96. Kobayogas - 3 April, 2014
97. prasetyo676 - 3 April, 2014
98. kagawa - 3 April, 2014

Sengit

99. Ho_oH - 3 April, 2014

siap cucuk mencucuk ama pabrik sebelah..pye wani ora?

ahahahaha

100. bocahmeler - 3 April, 2014

nih motor rasa ngeropah…, coba aja browsing2 yamaha ngeropah… udah keluar disana lama…. IMHO saya suka ini, buat fun riding gak pake ngebut2

bocahmeler - 3 April, 2014

apalagi bannya gendud, gak kaya sodara2nya di sini yang cungkring

101. D'Vito Eidellwyse - 3 April, 2014

Kayanya lebih bagus d jadikan GT series….
GT150 manstaap kayanya…🙂

102. Rudy SouL - 3 April, 2014

g masuk blas modele…

Waahh..R15 bakal dibandrol 33 jutaan. – http://wp.me/p208su-1UB

103. Mase - 3 April, 2014

menurutku kalau bodinya benar seperti itu kok ya jelek bgt ya (imho)

104. Rollerman - 3 April, 2014

mungkin bagian headlamp dan stir agak lancip terlihat bagus, masalah body belakang ya biarin apa adanya

105. fb maniak - 3 April, 2014

pfffttt bodinya pfffttt

106. duarodaku - 3 April, 2014

*nunggu honda sh-150…

107. cHuRuTzZZ - 3 April, 2014

wkakakaka….body nya koq kayak Bantet n Kuntet gt ya….jangan sampe dilaunching disini lah kalo bodynya kyk gitu,,,, nggilani gtu modelnya…….:mrgreen:

108. BC-Mania - 3 April, 2014

Bentuk body depannya unik (kalau gak mau dibilang aneh), body belakang keren tanpa penampakan shockbreker, ban juga lumayan (kayaknya pake ring 17).
Dengan desain matang seperti itu ni skutik ane kira akan jadi eksklusif sebab gak ada yang beli, terlebih jika harganya selangit.
Btw desain skutik n bebek hondut sekarang mulai keren2 yah, ane tetap nunggu matic yang 150 seseh aja, moga ahir taun brojol, pingin punya mongtor hondut yg plat nomernya hitam :p

109. BC-Mania - 3 April, 2014

Moderasi wak haji gara2 nyebut *ondu*

110. mbah ted - 3 April, 2014

Ngarepe lucu wak…mendingan bentuk e GT125 Eagle Eye™ wak..!

111. motor batangan - 3 April, 2014

Kang, sumbernya cewe ya?😀

112. bocahmeler - 3 April, 2014

http://www.yamaha-motor.eu/eu/products/scooters/urban/xenter-150.aspx nih silahkan buka linknya untuk liat lebih jelas

113. nivikoko - 3 April, 2014
114. topan - 3 April, 2014

Mantap.

115. mbah ted - 3 April, 2014

Modelnya aneh coy! Mendingan dike’i bodi ala xeon karbu…

116. ayumi ting ting - 3 April, 2014

wakakakaka…motor calon penghuni gudang, juelek poollll

117. andi - 3 April, 2014

ini baru skutik idaman.. rear monocrossnya itulho..

118. eiscell - 3 April, 2014

kurang elegan… mirip2 gt2 an

119. archimonde - 3 April, 2014

Yamaha Smax 150 juga pake cvt bulet kaya gt kan ya ? imho

120. milemotoblog - 3 April, 2014

lampunya imut-imut gitu… padahal buritan udah oke abiis

ada yang punya pengalaman buruk dengan bengkel resmi pabrikan??
http://milemoto.wordpress.com/2014/03/31/kecewa-dengan-hasil-kerja-beres-yamaha/

Silakan diintip blog kecil-kecilan ini… http://milemoto.wordpress.com/

121. hi hi hi - 3 April, 2014

wah torsinya bakal mantep nih

Tukang Ojek - 3 April, 2014

wow

122. azzam - 3 April, 2014

ditunggu

123. KAMEN RIDER GAIM - 3 April, 2014

cakepan GT 125

sama pcx mah jauh ckepan pcx

tp belom liat aslinya, yamaha kan terkenal ga fotogenic kyak honda

cth shinchan, fto jlek aslinya keker bgt, cebong fto nya cakep aslinya mirip verza monoshok

124. milemotoblog - 3 April, 2014

xmax 150!!
kami mau xmax
xmax
bengbeng maxxx

Yah inilah kerjaan blogger ecek-ecek http://milemoto.wordpress.com/2014/04/03/cukup-dengan-50-ribu-rupiah-keliling-jakarta-bareng-fino-pressrelease-website-yimm/

mau liat yang lebih ecek-ecek lagi?? ada kok disini http://milemoto.wordpress.com/

125. apri - 3 April, 2014

kecewa kalo bginian yang dateng.. kirain MajestyS155..

126. Bonsai Biker - 3 April, 2014
127. Didin - 3 April, 2014

Modelnya ga nafsu mending smax yg di Taiwan sdh ready.

128. ndas becak - 3 April, 2014

sak elek elek e yamaha sek elek fbh……aseekkkk

129. monkeymotoblog - 3 April, 2014

kang, nitip artikel lagi ya, tentang guntur niiihhh, xixixi

Modif buritan Thunder 250
http://monkeymotoblog.com/2014/04/03/intermezzo-suzuki-thunder-250-dengan-stoplamp-honda-new-megapro-keren-juga/

130. discovery - 3 April, 2014

kalo ini bakal calon lawannya PCX sih ky bumi & langit jadinya..kalah kemana2x.kynya sama variopun masih jauh cakep vario

131. Raden mas - 3 April, 2014

maaf wak haji.. bukannya X enter 125cc ya…

132. SOHC ngebulls.. - 3 April, 2014

kirain odonx2..

body depan katroxnya polll..

133. SOHC ngebulls.. - 3 April, 2014

katanya design yamaha ajib2..

lha ini apa..?!

yg bilang ni mtr keren bner2 ud kmakan brand ‘n matanya budeg..!!

body depan katroxnya polll..

KAMEN RIDER GAIM - 3 April, 2014

dulu juga nvl dibilang katrok, model india bla bla bla di foto

kenyataannya? keren bangeett, keker pula
,
cebong yg dibilang keren abis di foto

kenyataannya? abis kerennya (model jiplak old vixion, bosen)

134. cicak kreatip.com - 3 April, 2014
135. Bonsai Biker - 3 April, 2014
136. peyek - 3 April, 2014

gak mewah BLAS, malah kayak gado2. Depan fino n meongJ, sadel vario125.

smoga spidonya beneran digital biar gerombolan fby pernah merasakan punya spido digital. Ngoahaha

kalo honda sudah biasa krn taon jebot honda AHM CS1 sdh pke spido full digital.

137. Atma - 3 April, 2014

pantatnya keren. tapi kepala ma dada kurang biasa ma indonesia. bulet bulet hehe

138. motobikerz - 3 April, 2014

Nih dia.. juragan box motor, KUCAY Lampung
http://motobikerz.com/archives/1316

139. st3v4nt - 3 April, 2014

Itu mau lawan PCX? wkwkwkwkwkwkwk joke of the day……bukan SMax atau Majesty S tapi malah ngeluarin mio bengkak….something wrong with YIMM kalo gitu mah…..:-D

140. Panjul - 3 April, 2014

Kepada YIMM yang terhormat, kalo mau brojolin ini please JANGAN bawa nama XEON ,kagak menjual tau gak

141. Johan Tralala Wawaw - 3 April, 2014

kenapa Yamaha Indonesia tdk memasukkan sang legenda matic NOUVO,,,NOUVO SX modelnya bisa dieterima dr pd model diatas,,apalagi mmbawa nama besar NOUVO

142. NovaSonicRider - 3 April, 2014

Bwahahahaha.. Ada yg lebih wagu lg ternyata..

143. DARPANI - 3 April, 2014

Kan infonya baru berupa mesin, belum ke yang lainnya mengapa jadi melebar apa memang sudah seperti itu body dan mukanya. itu foto yang sudah jadi Wak Haji ?

144. skad - 4 April, 2014

Kang ada kemungkinan gak YIMM meluncurkan Yamaha SMax 150, bukannya mesinnya jg mirip sama Yamaha XCenter ya? Dan senada dengan bocoran petinggi YIMM bahwa market Indo lebih suka dek yg rata…

145. Riz14 - 4 April, 2014

Kayak nya ini brojol kalau vario 150 keluar. Jd bisa lihat harga dan vitur kompetitor

146. Sinaga17 - 4 April, 2014
147. Guns - 4 April, 2014

kayak mochin

148. Oom Bob - 4 April, 2014

Waaah….kok velg 14 ? Mosok cc gede pake ban imut, mesin dng cc gede enakan buat touring kalau cuma buat angkut barang aja cukup pake Mio aja.

Motor Premium diarahkan buat angkut barang ? Yahamham gelo kali ya ?😛

149. motorohim - 4 April, 2014
150. Pemakai saja - 4 April, 2014

Mana yang katanya raja desain? wkwkwkwkwk

151. BaPl@ng - 4 April, 2014

lagian kan udah banyak mio 200cc atau upgrade ganti blok xeon 125 jadi, cuma gara2 150cc harga 20-an jt. semahal itukah.

152. anangcozz - 4 April, 2014
153. lingkaran - 4 April, 2014

Xenter masuk ke Indonesia
Siap2 nangis YIMM

154. orong-orong - 4 April, 2014
155. Redribbon Army - 4 April, 2014
156. Scooter Yamaha 150 will be produced in Indonesia ?? | fncounter Blog - 4 April, 2014

[…] mulai diminati untuk dijadikan sentral produksi secara global. Belum ada kepastian akankan Yamaha 2DP yang disinyalir produk skuter matic 150 yamaha juga akan dipasarkan di […]

157. diarkey - 5 April, 2014

kemaren saya sempet liat sedikit bocoran HONDA K59 & K61 kang, kayanya sih skutik…

158. Yamaha Indonesia Punya Rencana Produksi Skutik 250 cc ? | tmcblog.com - 15 April, 2014

[…] cc menurut info akan mulai start produksi di semester awal 2015 nanti dan sudah pula tmcblog bahas disini cekidot […]

159. Update Yamaha 2DP . . . Confirm Dual Rear Shock Breaker, Desain All New Scooter | tmcblog.com - 23 April, 2014

[…] ..  setelah memperoleh update mengenai bongkahan Box CVT dengan detail besar, berat dan ada bulet besar di bagian belakang . . . awalnya tmcblog berfikiran bahwa Sang 2DP adalah Yamaha Xcenter . . . Tapi Indormasi lain […]

160. xe ford mustang boss 302 - 19 October, 2014

xe ford mustang boss 302

Update Calon Skutik Yamaha 150 cc | TMC-MotoNews


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: