jump to navigation

Dukung Pembalap Indonesia, Dimas Ekky DI Moto2 FIM CEV Repsol 2014 4 April, 2014

Posted by Taufik in race, Racing.
Tags: , , , ,
trackback

460x110_april

uk460x110feb

dimas

Bro sekalian, Balap Penjenjangan CEV Repsol Cup di Spanyol yang masuk dalam kalender Balap FIM akan dimulai hari Jumat 4 April 2014 ini di sirkuit Jerez Spanyol. Menurut motogp.com . .  sebanyak 137 pembalap akan ikut ambil bagian, dan diantara pembalap tersebut ada juga Pembalap masa depan Honda dari Astra Racing team Dimas Ekky Pratama yang di gelaran CEV Repsol ini menggunakan bendera tim Dimas Abirawa Star Racing Team

banner-440x100 (5)_mar

banner-460feb14

Dimas akan membalap di kelas Moto 2 dengan Motor FTR. Seremnya Dimas disinyalir merupakan satu satunya pembalap asia dari 37 starter yang akan ngegas di kelas Moto2/Superstock 600 CEV repsol ini. Namun jangan Khawatir, tahun 2013 lalu pembalap Asia dari malaysia Hafidz Syahrin sering koq menguasai race Moto2 CEV Repsol . ..  So peluang Dimas tetap Ada. Untuk Itu kita akan lihat progress dimas nanti Mulai hari ini Free Practice 1-2, Besok Kualifikasi sampai hari ahad racenya. Balap Moto 2 dalam CEV repsol ini akan dilepas bareng dengan kelas superstock 600 cc, namun memiliki podium yang terpisah.

Yang menarik lagi dari  CEV Repsol ini adalah sepertinya ajang ini menjadi ajang penjenjangan favorit untuk penggemblengan para kadet pembalap. Jika Kita ingat pada Gelaran Shell Advance Asia Talent Cup, ada nama Adam Noorodin dari malaysia, ehh ternyata Nama ini pun menjadi salah satu starter di Moto3 CEV repsol menggunakan motor KTM, bukan hanya itu para kader rider tim tim hebat seperti Calvo team yang mengorbitkan Maveric Vinales dan tim VR46 pun menempatkan pembalap didikannya di ajang ini . . . hmmm kita lihat, dukung dan doakan saja sepak terjang Dimas di ajang ini. Dimas Indonesia mendukung mu !!

Taufik of BuitenZorg

 

 

Comments

1. terjadi galat - 4 April, 2014

Dukung… Gooo

Lovemotobike - 4 April, 2014
mbrebet - 4 April, 2014

tjepat banget om ?? :0 B-) :-O 8-|

Maknyoss - 4 April, 2014

Bonceng lek

terjadi galat - 4 April, 2014

Cihuuy.
Pertamax kah? Ataw jangan” ada yg lebih cepet tp kena modeterasi?

gibran - 4 April, 2014

maaf OOT,
berapa ya harga PEEP HOLE/DOOR VIEWER ditempat kalian?

kacamatakuda - 4 April, 2014

salam wan hert ………..

Benyamin Remz (@BenyaminReds) - 5 April, 2014
2. baha - 4 April, 2014

pasti

3. nubi - 4 April, 2014

Ok

4. ciput - 4 April, 2014

Maju terus..

5. KomMotor - 4 April, 2014
6. Maknyoss - 4 April, 2014

3

7. Maknyoss - 4 April, 2014

terlempar ke 5, kampret

8. cahyadip - 4 April, 2014

Didukung….

9. kudo78dk - 4 April, 2014

semangat mas dimas…. yang pening usaha maximal… salam full throttle
http://78deka.wordpress.com/2014/04/03/boss-yamaha-rossi-itu-penantang-juara-2014/

10. darent - 4 April, 2014

AHM yess…

11. scnk - 4 April, 2014

Tak dukung pokoke

12. warungasep - 4 April, 2014

ya saya dukung

13. ndas becak - 4 April, 2014

dimas eky memang kereenn..tp kaloo ahm tetep ueleekk

14. terjadi galat - 4 April, 2014

Btw, dukungnya gimana ya?

15. hid - 4 April, 2014

selangkah didepan, satu hati

16. Anto sedeng - 4 April, 2014

Dukung pembalap indonesia . Go go

ramsky - 4 April, 2014

ayo dimas gooo….!
mentahkan anggapan si Puig, gak usah “sungkan” balapnya….
trus ngotot sampe urat sungkannya putus gara2 G-Force…! pepet terus

17. ardi - 4 April, 2014

maju anak bangsa! 😀

18. Dre - 4 April, 2014

Tak döngakè

19. zzzz - 4 April, 2014

tunjukan indonesia di dunia. !!!!

20. A.D.A.S - 4 April, 2014

mantap wak,sering2 diulas pembalap pemula yg bawa negara…jgn dah juara aja baru masuk berita.biar tambah termotivasi mereka…

21. abrori - 4 April, 2014

Semangat sodara2q… harumkan nama bangsa

22. motor batangan - 4 April, 2014

137 starter? wah, itu sirkuit apa muat? :p

23. Riz14 - 4 April, 2014

Sukses… Dan semoga bukan pencitraan pabrikan aja…

24. N.N. Shtuchkin - 4 April, 2014
25. abuabbas1 - 4 April, 2014

nice info
tips trik mekanik motor terapan
http://www.auto-champion.blogspot.com

26. Bonsai Biker - 4 April, 2014
27. HRS - 4 April, 2014

kami dukung buat dimas ekky. tdk peduli pakai motor apaan yg penting kita punya bibit pebalap bukan bibit pebacot doang yg bisanya cuma BC

28. gundoz - 4 April, 2014

hidup balapan motor berbatang
joss 😀

29. haryudh4 - 4 April, 2014

Semangat Dimas!!!

30. Mencret_Pisan - 4 April, 2014

Smoga Podium.Smangaaaaaaat!!!!

31. aripitstop - 4 April, 2014
32. gibran - 4 April, 2014

maaf OOT,
berapa ya harga PEEP HOLE/DOOR VIEWER ditempat kalian?

33. ketemulagidisini - 4 April, 2014

Mantap wak.. nyok kite dukung..

34. 4G92Mivec - 4 April, 2014

Semoga bisa bersaing dan menginspirasi pembalap-pembalap muda Indonesia lainnya 🙂

http://4g92mivec.wordpress.com/2014/04/03/mau-mobil-jadi-unyu-unyu-pakai-velg-rilakkuma/

35. 2-UL Kibul - 4 April, 2014

gak yakin bisa kopetitif mas bro…
pembalap indonesia itu rata-rata beraura bebek…

😀

sampe ke mindsetnya udah terbentuk klo balap itu ya pake bebek di sirkuit pasar senggol seperti yg masih membudaya sampe sekarang…

😀

Taufik - 4 April, 2014

kayaknya bro nggak kenal dimas ekky nih . . . setahu saya dari 2-3 tahun yang lalu dimas sudah nggak pegang bebek . . . ia adalah timnya mbah dukun indobikermags dulu sekitar tahun 2011-an (dah lama kan) . . . dan sudah lama pegang supersport dengan ducati 848, lalu pindah ke Yamaha juara beberapa seri irs pake supersport Yamaha R6 lalu ke Honda pakai cbr 600R dan menjadi juara SUzuka 4 hour . . so sebenarnya menurut saya Dimas ekky salah satu pembalap indonesia yang bukan instant dari bebek trus masuk ke moto2 ginih 😀

http://tmcblog.com/2012/04/22/irs-supersport-2012-seri-1-dimas-juara-yamaha-sapu-bersih-podium/

http://tmcblog.com/2013/07/27/merah-putih-berkibar-di-gelaran-suzuka-8-hours-lewat-astra-honda-racing-team/

36. rejeki - 4 April, 2014

live racenya disiarin via TV atau streaming gtu nggak ya wak ?

Taufik - 4 April, 2014

ada streaming kayaknya bro..lupa saya linknya

37. 2-UL Kibul - 4 April, 2014

selama balap bebek masih diadopsi sepertinya pembalap lokal susah berprestasi dikelas global…

😀

salam balap bebek forever…

Taufik - 4 April, 2014

kayaknya bro nggak kenal dimas ekky nih . . . setahu saya dari 2-3 tahun yang lalu dimas sudah nggak pegang bebek . . . ia adalah timnya mbah dukun indobikermags . . . dan sudah lama pegang supersport dengan ducati 848, lalu pindah ke Honda dan menjadi juara SUzuka 4 hour . . so sebenarnya bukan instant dari bebek trus masuk ke moto2 ginih 😀

vario kinclonk - 4 April, 2014

sembahan mu tuh kalo gak balap bebek ya balap matic 😀

mending ngAHM biar kate OMR tapi udah jelas disuruh balap sport,

38. ipanase - 4 April, 2014
39. dave - 4 April, 2014

terus neh motor 600cc punya honda ya?

40. Honey - 4 April, 2014

Bisa masuk 10 besar aja sudah oke,melihat talenta yg prnah diraih,Saya optimis mampu,semoga saja…

41. yponk - 4 April, 2014

Rider kebanggaan Mbah Dukun nih hehehehehe. Mateo saja mengakui kemampuan doi. Semoga membawa hasil positif.

42. orong-orong - 4 April, 2014
43. kebo ijo - 4 April, 2014

ooo… dh prnh pke bberapa mtor balap too….

yh smg aj mmpu bicara d ajang balap dunia.. maju trus…

44. Ho_oH - 4 April, 2014

kalo ada streamingnya minta linknya donk wak 😀

45. anangcozz - 4 April, 2014
46. monkeymotoblog - 4 April, 2014
47. mbah ted - 4 April, 2014

moga2 bisa mencetak poin!

48. ediser - 4 April, 2014

minimal dukung dia dengan doa…..

49. Ichwan - 4 April, 2014

Satu satu nya pembalap Asia? Ali Adrian pembalap indonesia juga balap di cev kan Kang taufik?

50. wawan S® - 4 April, 2014

gass…!!!!!


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: