jump to navigation

Teaser R series Yamaha Indonesia . . . We R different 5 April, 2014

Posted by Taufik in Blogging activity.
Tags: , , ,
trackback

460x110_april

uk460x110feb

werdifferent

Bro sekalian, sudah merupakan kebiasaan yamaha indonesa untuk bikin teaser pra perilisan produk baru . . . dan kali ini satu lagi micro web we r different sudah muncul mulai 24 jam terakhir . . .

banner-440x100 (5)_mar

banner-460feb14

Yap . ..  Bro Ingat ketika Yamaha Vixion mau brojol? 2 pekan sebelum Yamaha New Vixion Lightning brojol, Yamaha Indonesia merilis satu teaser berjudul ride the lightning . . . nah jika memang pola ini dilakukan sama dan sebangun (kongruen dong😀 ) untuk R series mereka, disinyalir dalam 2 pekan  kedepan ( lebih juga boleh ) bisa jadi salah satu varian R series Yamaha Indonesia akan hadir juga . . . Yap Yamaha YZF R15

R15#60

Belum ada kepastian tanggal perilisan dari Yamaha YZF R15 ini, akan tetapi jujur saja semenjak 1 hari Pasca Touring Yamaha GT125 dulu secara un Official tmcblog dan iwb dan bisa jadi buanyak jurnalis otomotif nasional lainnya sudah menerima undangan book waktu dari Yamaha Indonesia untuk acara yang bisa jadi berkaitan dengan varian pertama R series poduksi yamaha Indonesia ini . . . sampai dtik ini hanya tulisan “comming soon ” yang ada di micro web We R Different tersebut . . . mudah mudhaan seiring berjalannya waktu akan mulai dikuak sedikit demi sedikit apakah gerangan yang ada dibalik teaser ini . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

Comments

1. randystrife - 5 April, 2014

aaaa

randystrife - 5 April, 2014

akhirnya dapet pertamax… haha…

Aan Kiye - 5 April, 2014
Lovemotobike - 5 April, 2014

daripada ketigax, nebengs saja…hihihi

R untuk Reka😛

——————————————————–
ternyata R15 ga ikut indoprix broo

http://lovemotobike.com/2014/04/05/mengejutkan-hadirnya-r15-ternyata-tidak-membuat-yamaha-indonesia-ikut-berpartisipasi-di-indoprix-150cc/

warungasep - 5 April, 2014
krisnajati9 (@krisnajati9) - 5 April, 2014
Benyamin Remz (@BenyaminReds) - 6 April, 2014
abdi - 6 April, 2014

Sip…

krisnajati9 (@krisnajati9) - 6 April, 2014
2. potretbikers - 5 April, 2014
Rony Wijaya - 5 April, 2014

different dari hongkong?
kan R15 dikloneng sama Minerva?

monggo mampir ke lapak jasa STNK ane
http://www.ronywijaya.web.id/p/jasa-stnk-depok-jakarta.html

topenk - 5 April, 2014

RW: ngeblog kok ngomongnya sembarangan….ra sudi mampir

honda - 6 April, 2014

rw cen pekok .. Kopong

Partinah - 7 April, 2014

RW ra mutu..dodolan STNK bodong gkgkgkgkgkgk….

Tukiyem - 7 April, 2014

RW : Makelar STNK bro ? berapa kalau nembak…? ojo sampe mati…..:-)

3. perkin - 5 April, 2014

5 besar

Aan Kiye - 5 April, 2014
devi kurniawan - 6 April, 2014

bonceng 3… awas kena semprit😀

Kamen Rider Bikes
http://devmoto.blogspot.com/2014/04/kamen-rider-s-bikes-eps1.html

4. perkin - 5 April, 2014

akhirnya

monkeymotoblog - 6 April, 2014
5. kudo78dk - 5 April, 2014
6. orong-orong - 5 April, 2014
Mas Odi - 6 April, 2014
7. randystrife - 5 April, 2014

Undangannya kpn wak haji? pertengahan atau akhir bulan ini?

Taufik - 5 April, 2014

undangan prilisan sih belum🙂

randystrife - 5 April, 2014

yah… gk dibocorin kpn waktunya. biar bikin penasaran yah?haha… kl sudah di book berarti kan udah dpt tanggalnya toh.:)

Taufik - 5 April, 2014

tanggal belum, baru ancer ancer bulan doang

randystrife - 5 April, 2014

Yaudah. sabar aja deh. mudah2an 2 minggu lagi dah launching n bisa preorder.hehe… thanks dah di jawab yah wak haji.

8. warungasep - 5 April, 2014

Wow

9. Bapak'e Salma - 5 April, 2014

wow

10. perkin - 5 April, 2014

piye bro

11. bagus - 5 April, 2014

juooozzzz

12. indrarosalia - 5 April, 2014

yamaha paling jago dah kalo bikin teaser, asal jangan PHP lagi ajeh ahak ahak ahak

13. rolly - 5 April, 2014

Jgn kelamaan ah..

14. warungasep - 5 April, 2014

We “R” different ya pasti R lima belas,benarkah?

randystrife - 5 April, 2014

Itu huruf “R”nya Yamaha YZF R15 bro. Dipastikan bener lah.hehe…

rider oyag - 5 April, 2014

Bukan er lima belas bro, tapi er wan paip😀

15. fickywuzzhere - 5 April, 2014

rrrrrrrrrerrrr

16. fickywuzzhere - 5 April, 2014

Rx king :v

17. gundoz - 5 April, 2014

akhir bulan, akhir bulan :3

18. cahyadip - 5 April, 2014
19. thedeadbone - 5 April, 2014

wow manteeeeppp we are diferent yang lain nothing

20. Kobayogas - 5 April, 2014

Jujur aja, tag linenya kurang kena sih kang, different ini lebih ke apa? Positif? Negatif? Kok saya kurang kena kalau itu mengarah ke positif…

R15 different? Dari mana? Bukannya sama dengan India punya?
R25 different? Karena satu2nya yang (sementara ini) gak pake Link pada Arm-nya?

Mungkin different nya karena dua produk itu adalah rakitan Indonesia ya?

Tapi ini hanya opini kang… Hehehe

http://kobayogas.com/2014/04/05/satu-lagi-produk-baru-honda-akan-dicoba-blogger/

O=O - 5 April, 2014

it mksude tinggal pilih aj kang kobay, pilih + / – saja…., tp biasane + simbol buat cewek & – buat cowok… kata dinkes….heeheee…..

DOHC LOYO - 5 April, 2014

Udeh nikmatin pespa saja

N yg jelas,ninja masih jauh dibawah R25

Hihihihihihiihhi

Fitriyadi - 5 April, 2014

Orang awam yg dikampung mana tau sama R15??? Di kampung2 gk ada R15 yg nongkrong di dealer ataupun showroom.

cipluk - 5 April, 2014

suka-suka ente aja mau mengartikan positif atau negatif ane rasa yimm bakalan “akurapopo” tuh..
kalau ane nangkepnya sih r15 tetep berbeda dengan yang lain, kalau motor sport fairing lain umumnya pake dohc oversquare nah si r15 ini masih pake sohc undersquare khas motor2 komuter, tapi anehnya power dan performanya masih cukup bejaban kan??:mrgreen:

Rico - 5 April, 2014

@bang kobay

Beda dikit sama india, beda lampu sein sama kunci kontak wkwkwkwkw😀

* i7 Core Inside * - 5 April, 2014

pencerahanya sbb :

different dalam kamus Yamaha menurut saya adalah cara yamaha membuat suatu produk, nah R series menurut saya kenapa disebut berbeda, sebut saja engine M1 (motor MotoGP) kenapa yamaha tidak memilih V engine seperti kebanyakan produsen spt ducati-yamaha-suzuki karena secara peak power lebih buas daripada in-line engine, disinilah perbedaan tsb… filosofinya adalah art /seni artinya art of riding (jadi yg menentukan bukan mesin tapi skill rider yg ditunjang oleh drive ability, shg mesin hanyalah pelengkap. menurut yamaha power bukan segalanya, tapi drive ability yg ditunjang oleh chassis yang mumpuni. ini terbukti karena motor yamaha selalu lincah untuk manufer di tikungan.

R diferrent yg sekarang ada di teaser ini menurut sy adalah karena yamaha malah milih mesin SOHC tapi yg ditonjolkan adalah chasis – yakni delta box dan banana armnya – yamaha berbeda karena DOHC vs SOHCnya dia masih 11-12, nah ditambah deltabox plus banana Arm, apa nggak tambah garang melibas tikungan …. silakan di sedot —- IMHO—-

maculmania - 5 April, 2014

Bisa dilihat dari komen bro i7 core inside, digarisbawahi, memang sama dengan R15 India?secara jeroannya aja yg di Indonesia saja belom dibuka,.trus maksudnya mengarah ke positif/negatif itu apa ya?terus terang saya butuh pencerahan sebagai rider awam, trus R25 sudah sedetail itu kah diexpose ke publik?Sepeda motor bersangkutan setau saya baru puzzlenya aja yg berserakan, atau kecuali ada agen sekelas Mossad yg bobol Markas Yamaha buat cari bocoran, sorry no offense….

maculmania - 5 April, 2014

Sudah dijabarkan secara gamblang oleh bro i7 core inside, tapi perlu digarisbawahi, apa yang dimaksud dengan different ke arah positif/negatif bro kobay, dan kenapa kurang kena kalau ke arah positif?sorry saya benar-benar tidak mengerti dengan statementnya.Terus memang sudah dipastikan R15 yang masuk ke Indonesia sama dengan yang Di India, toh launchingnya saja di Indonesia belum kok?, terus meski (sementara ini) R25 nggak pake link pada arm-nya , apakahsudah sedetail itukah pengungkapan R25, yang sekarang saja masih serpihan puzzle yang coba dikumpulkan, kecuali justifikasinya diambil dari agen Mossad yang bisa menjebol kantor pusat Yamaha..sorry no offence

travis barker - 5 April, 2014

R stands for Rapopo, so basically we (baca:yamaha) rapopo dibilang different, modibilang motorsport kek, modibilang moda commuter kek, modibilang operstruk kek, yamaha rapopo….

Dide Irvin - 6 April, 2014

ini kan produk pertama YIMM motor sport yg pake fairing.
bener aja, kan artinya beda dari produk YIMM yg lain yg sudah sudah😀

tag linenya mungkin kurang menarik untuk Om Kobay karena level Om Kobay bukan di kelas 150 atau 250 lagi wkwk
tapi ane yakin diluar sana banyak yg suka sesuai sasaran yg dituju

Sutikno - 7 April, 2014

Fitriyadi
Jangan salah Bro..ditempatku, petaninya sukses..petani karet dan sawit…Pajero sama fortuner…udah biasa disini….apalagi kalau cumen kelas motor..Ninja mah dah banyak….emangnya hanya orangn kota yg tau informasi ? paling juga komen..nggak beli…. kalau orang kampung mah, yg penting keren, harga nggak jadi soal tuh….

From :
Sutikno… Desa Linggar Jati Kec. Jati Mulyo Kab Mesuji Prov Lampung

-# i7 core inside #- - 7 April, 2014

tambahan :

semua R series yamaha (R6-R1)selalu pake in line configuration, spek ini dimbil karena tidak common dengan perodusen lain yg selalu mengunakan engine V configuration, kenapa :

– power delivery smoth
– desain kompak meskipun cc besar
– bobot ringan.

different bukan karena bikinan lokal … apalagi negativ positiv, sepertinya nggak nyambung, bukan karena lahir di india kemudian di cap buatan low spec. makanya di gelaran Moto GP cuman yamaha dan kawasaki yang pake in line, selebihnya pake V engine.
tag line R cuman ada di sport yamaha, yang lain seperti V-Max disini yamaha membuktikan bisa meracik V engine, tapi bukan untuk R series tapi kelas motor touring.

jadi tag R akan nyangkut di R15 karena sejiwa, design kompak, mesin kecil, power nggak kalah sama DOHC, easy handling pake delta box dan banana arm, pure sport, pake fairing.

lha klo NVL di paksain pake R kan lucu, naked bike kog pake R.

satu lagi,yamaha masih satu corporate dengan TOYOTA yang menyandang predikat dewanya produk otomotive. jadi jangan under estimate, jualan motor cuman cari recehan. liat aja di motoGP … era 4 tak sampai detik ini YAMAHA masi paling banyak nyabet juara dunia. 6 x juara dibanding honda yang masi 3 x …. ****yang pinter mikir****

Kobayogas - 7 April, 2014

Jossss…

Btw please define DEWA di sini… Siapa tau sepaham hehhe…

http://kobayogas.com/2014/04/07/test-ride-singkat-kawasaki-er6n-2013-full-stock/

21. azzakomunika - 5 April, 2014

penting hrgane wak…sebab AHM juga dah menyiapkn amunisi baru DOHC berfairing

22. mas huda - 5 April, 2014

wah… Yamah ini memang ajib banget ya bikin teaser

http://sukarodadua.blogspot.com/2014/04/lorenzo-pamerkan-yamaha-yzf-r15.html

23. Oom Bob - 5 April, 2014

We R Different = Racing Look ?😛 –> krn cuma SOHC

Opo Tumon😀

DOHC LOYO - 5 April, 2014

80% pengguna motorsport ϑ¡ indo adalah pengguna SOHC bro

Hihiihihihihih

vario kinclonk - 5 April, 2014

atas ane, survey dari mana u brot..?
kalo 80% motor di indonesia sohc ane baru percaya,

inget clan ninja, n clan cbr dohc

kampreet - 5 April, 2014

jgn lupa honda goldwing juga sohc

GeBoy - 5 April, 2014

80% pengguna motorsport ϑ¡ indo adalah pengguna SOHC bro

Hihiihihihihih
=================================================
bertrimakasihlah pada ahm karna udah kasih subsidi mesin DOHC terjangkau…:mrgreen:

DOHC LOYO - 5 April, 2014

Ngapain jg berterima kasih sama DOHC made in VIAR

Rompal semua,klothuok2 semua

Tenaganya loyo lg

Hihihihi

* i7 Core Inside * - 5 April, 2014

om bob … uda baca Shell Advance Asia talent cup , disitu mesih honda yang dipake buat Moto3 adalah single silinder, kenapa honda nggak pake 2 silinder karena powernya bisa lebih gede ? ini mesin buat balap kelas moto3 loh …. ? coba sampean pikir !!!
DOHC 250cc single silinder klo diubah jadi 2 silinder apa diatas kertas powernya lebih besar tentunya

tentunya klo ngerti yang di maksut we R different bisa berpatokan sama dengan analisa diatas jika sampeyan mudeng.

lingkaran - 6 April, 2014

salam cheBh0k3r wantu faif eshohace

-# i7 core inside #- - 7 April, 2014

om bob … dari komen saya diatas, kesimpulanya adalah Honda bikin mesin tsb karena lebih kompak, enteng, jadi mudah bermanuver di sirkuit, disini honda mikir power sebanding dengan berat engine dan kemudahan manuver, lha klo dual silinder apa ngga kegedean, berat dan ujungnya nggak lincah…
lho klo dirunut …. sama dengan weR different ini, SOHC udah cukup kog powerfull, ringan, ditambah “sasis racing”.

lha kolo pake DOHC pun bisa aja, tentunya lebih Joss klo pake sasis delta box dan banana arm, masalahnya honda nggak bisa jualan …. lha wong pasti jadi mahal,
sedangkan tujuan utama adalah efisiensi untuk pemakaian harian dengan spirit race. SOHC itu lebih efisien, karena power sudah ada di rev awal-menengah, klo DOHC kan hi-rev baru buas… lha mosok mau manteng gas terus … klo di sirkuit sih OK lha klo di jalan raya … apa gak cuapek tu tangan, mesin, bensin.

uda pada tau kan klo DOHCnya Satria Boros dibanding SOHCnya Vixion. diatas benchmark hasil powernya sama.

ojo ngowoh wae … mangkane sinau sik …. ***sing pinter Mikir***

24. kagawa - 5 April, 2014

Pertanda opo iki wak??

novi - 8 April, 2014

klo menurut gue….
DOHC vs SOHC Dulu jelas menang DOHC, karena DOHC sudah bisa menganut multi klep, sedang SOHC tidak, namun seiring perkembangan teknologi, sekarang SOHC sudah bisa di pasang multi klep, bahkan sudah bisa di pasang sampai 4 klep, jumlah yang sama yang bisa di lakukan oleh DOHC, sehingga sekarang kemampuannya bisa dinilai relatif seimbang pastinya dengan karakteristik yang berbeda.

novi - 8 April, 2014

2 silinder vs 1 silinder motor 250cc udah banyak pakar yang menilai 2 silinder bagus, hanya untuk 250cc terlalu berlebihan. trus knapa 2 silinder di indonesia lebih laku… menurut gue karena mindset aja. jelas karakteristik beda, sensasinya juga beda. trus balik DOHC vs SOHC. Di kelas 250cc udah jelas DOHC lebih baik, namun dikelas 150cc belum ada pakar yang menilai. sedangkan klaim dari pabrikan sangat tidak objektif.

25. Karis - 5 April, 2014
26. veilsidenrico - 5 April, 2014

masih aja bahas SOHC sama DOHC, apa bangganya sih pake DOHC, masing2 ada plus minus sendiri…

netral team - 5 April, 2014

Iya bahas sohc …dohc malaz lama2 dgrnya…udh gtu pke jlek2kin produck tetangga lg,klo emg lo pnyanya dohc,yudh nikmatin aja,klo emg mo adu hebat sok atuh adu balap di sirkuit,insinyurnya bikin pst udh dipikirin keles,yg pd jago msin jg ga kya lo pd cuma mnang command doang,ga gablek duit alias kismin,,,,sales2…

Rico - 5 April, 2014

ya maklumin aja, mungkin cara berpikir mereka yg belum dewasa, klo udah ngerti keunggulan masing2 ya bagus. silahkan pilih yang dirasa pantas untuk dibeli, ga usah saling menjelek2an karena pemikiran setiap orang berbeda-beda

27. DOHC LOYO - 5 April, 2014

Yg jelas ini bukan teaser GIMBOT ala ngoahaem pak topik

Hihihihihihi

28. Fitriyadi - 5 April, 2014

Suka atau tidak suka, kelahiran R15 di Indonesia akan menjadi berkah buat sales Yamaha dan momok bagi sales Honda.

Saya sebagai konsumen malah senang, artinya makin banyak pilihan sesuai selera kan kantong tentunya.

netral team - 5 April, 2014

Ini baru comand betmutu,ga kaya comand sales2 yg cma makan bangku SMA doang…

29. masshar2000 - 5 April, 2014
30. Yonas - 5 April, 2014

sudah gak sabar

31. anggora - 5 April, 2014

ikut menantikan….. dengan adanya kemunculan motor2 sport fairing lokal ini semoga pemerintah akan nembuka mata,,, membuat sirkuit paling gk kelas nasional tipe A ditiap propinsi di indonesia….. sebagai jenjang untuk menjadikan pembalap2 lokal menjadi pembalap nasional bahkan go internasional ya wak….

32. vario kinclonk - 5 April, 2014

different bgd emng wak, krn yahama baru bisa bikin 6 gearbox di motor < 250cc

pio,
byson,
vikong kan 5 speed semua

kampreet - 5 April, 2014

jgn lupa honda jazz juga sohc

GeBoy - 5 April, 2014

sohc di mobil mah gk pengaruh lekk..
liat noh Pajero sport stengah milyar aje msh pake SOHC 220ps.. bandingin ma Fortuner yg uda DOHC cuma 160ps…xixixixii

DOHC LOYO - 5 April, 2014

,kawasaki,Suzuki,yamaha udah melenggang dengan 2 silinder

Lha ngoahaem baru bisa bikin 1 silinder,CUAcUAt lg

Hihihihih

DOHC LOYO - 5 April, 2014

Ngoahahahahaahha

Yimm udah bisa bikin tutup tangkii rata,ngahaem blm bisa

Yimm udah bisa bikin ban guambot,ngahaem blm bisa

Yimm udah bisa bikin deltabox,ngahaem blm bisa

Yimm udah bisa bikin sport fairing,ngahaem blm bisa

Yimm udah bisa bikin arm banana,ngahaem masih panci tahu sumedang

Yimm udah bisa bikin motor global,ngahaem blm bisa

Yimm udah bisa bikin 17hp!ngahaem blm bisa

Yimm udah bisa bikin DOHC 2 silinder,ngahaem gk bisa

Masih bnyak lg

Ngoahahahah

Hihihihi

topenk - 5 April, 2014

RZR RXZ 135cc 6speed …. masih mo ngeles 2 tak? linggis sisan…

33. Kebo ijo - 5 April, 2014

Mending bkin treasernya lgsg jd iklan d TV aj nich yimm.. Krn g smua org indo tw internet…. Atw mgkn pasang barner bsar d prempatn jln, soale d kmpung r15 ini org msh pd awam bner…

34. touringrider - 5 April, 2014

Let’s we see

35. devmcry - 5 April, 2014

siap-siap… dah.

36. aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - 5 April, 2014

WOW!! ISTIMEWA…

gurih…gurih…enyoei…
blaem…blaem…

37. Wow, Teaser Yamaha R Series Muncul! | 4G92 Mivec Blog - 5 April, 2014

[…] ini blogging ke blog-nya wak haji Taufik ternyata ada berita tentang Teaser Yamaha R Series. Yups, beralamatkan di […]

38. prasetyo676 - 5 April, 2014

Nunggu rilisnya wak Haji.

Nitip, Top Fuel Bike bertenaga monster, 1000-1500 hp.
http://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/05/top-fuel-drag-bike-motor-monster-bertenaga-1000-hp-lebih/

39. Sanghyangasmara - 5 April, 2014

D tggu…

40. Rocker - 5 April, 2014

Sport faired SOHC kentjang!!!, sport faired sohc hmmm… baru nih.

41. zzzz - 5 April, 2014

kata nya dulu tak ada R15 dibawa kemari…kata si eko n si bettyy…???? apa ini bentuk kocar kacir yamaha???psaiangan 150cc…blum lama ada kabar old vixy diproduksi lagi???kesannya kalangkabut ni yamaha

Der Panzer - 5 April, 2014

kenapa loo yang sewooott,, bilang aja lw takut kehilangan lapak jualan motor OONDA lw wkkwkkw

42. Bonsai Biker - 5 April, 2014

Kecelakaan shock depan Byson Patah, Shock Depan CBSF bengkok parah, faktor apa yang paling berperan?
http://bonsaibiker.com/2014/04/05/saat-kecelakaan-shock-depan-byson-patah-sedang-cb-150-bengkok-parah-ini-pengartuh-kualitas-atau-kerasnya-tabrakan/

43. yudha depp - 5 April, 2014

Joss

44. ridertasik - 5 April, 2014
45. kucrut_bike's - 5 April, 2014

Yang mau nambah2 uang jajan buat beli aksesoris motor juga bisa.. Klik aja

http://pay4shares.com/?share=6677

46. think - 5 April, 2014

vega R

47. hanhan - 5 April, 2014

we are daily use only not racing like dohc, we pure sohc low rpm high torque

Ernawati - 5 April, 2014

But we are encesss to ngepret dohc…

48. larepemalang - 5 April, 2014

yamaha….jago nya bikin teaser

Tuwir - 5 April, 2014

AHM…jagonya ngoprek speedometer…

49. * i7 Core Inside * - 5 April, 2014

lagi lagi perang ngotot bagus Y apa H ….

Y dan H sama bagusnya … satunya menang di metic satunya menang di sport …. bebek ane nggak komen, karena kebanyakan penguna bebek adalah produk H, jadi ya pada suka kwek-kwek.

sing ngerti sabar lan nyadar diri ….sing pinter mikir.

50. ketemulagidisini - 5 April, 2014

nunggu tengakannya aja dulu wak, gede apa kagak?

51. topenk - 5 April, 2014

RW: ngeblog kok ngomongnya sembarangan….ra sudi mampir

52. Mat Solar - 5 April, 2014

Kelamaan brojol,keburu duwitnya habis buat beli beras kang. Disini sudah nunggu sejak lama,sampai-sampai lumutan dan jenggotan.
Wkwkwk…

53. ipanase - 5 April, 2014
54. mocil - 5 April, 2014

ya ada pengaruhnya lha dohc sama sohc pada mobil. ane punya mobil sohc dan dohc 1.5 liter. yg sohc utk 5 penumpang ngeden sedangkan dohc masih enteng

55. nivikoko - 5 April, 2014
56. nanangqh - 5 April, 2014

Bismillah, semoga pertamaxxxxxxxxx

yes, coz OUR pertamax R DIFFERENT…😀

57. jurigkamera - 6 April, 2014

josss apa yang akan terjadiiii

58. Rudy SouL - 6 April, 2014
59. Mas Odi - 6 April, 2014

Asik! Deg degan😀

60. polisi soulmate nya preman - 6 April, 2014

Busuk lu!!

61. miko - 6 April, 2014

Salut buat yamaha!
Yamaha = Quality

kalo Honpret = quantity + recall

62. mboh - 6 April, 2014

@ * i7 Core Inside
honda pake satu silinder buat mesin moto3 karena udah aturan dari dorna, baca ini http://tmcblog.com/2010/08/15/peraturan-baru-motogp-2012-plus-aturan-moto3/
kalo dibolehin pake multi silinder mungkin lain lagi ceritanya

63. motorohim - 6 April, 2014
64. faiz - 6 April, 2014

lebih kearah wr250r….

65. TOKO CETAK - 6 April, 2014

Yamaha memang beda …..
______________________________________________
http://tokocetak.com/2011/05/05/urusan-cetak-semua-ada-disini-gratiss-design/

66. Habibie - 6 April, 2014
67. bukanalay - 6 April, 2014
68. milemotoblog - 6 April, 2014
69. polisi padahal geng motor - 6 April, 2014

Bajingan kampret!

70. MotoGP - 7 April, 2014

titip R25nya wak

71. Roy (Sempak Operpret) - 7 April, 2014

motor kelamaan brojol. coba dari dulu di brojolin. di sinyalir si CBSF + verza juga gak bisa memakan banyak2 kue motor sport.

72. dave - 7 April, 2014

wuidih,,

73. Yu Gi Oh - 8 April, 2014

ini yang bikin teaser webnya ISTIMEWA

74. Helm Inside - 9 April, 2014

Waww… udah ngga sabar…!

75. Yamaha to Launch R15 in Indonesia; Comes Up with Teaser Website - 10 April, 2014

[…] Yamaha Indonesia has come up with a teaser website which says, “We R Different” and “Coming Soon”. Speculations are high that Yamaha is going to introduce the extremely successful R15 in the Indonesian market according to TMCblog.com. […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: