jump to navigation

Tutup Tangki Calon Honda CBR 150R Lokal alias Honda K45 disinyalir sudah Rata 5 April, 2014

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , ,
trackback

460x110_april

uk460x110feb

CBR_linkinPark#4

Bro sekalian, Info menarik masuk ke tmcblog . . . setelah ketahuan mempercepat persiapan produksi massalnya, Honda AHM sepertinya cukup memperhatikan beberapa detail dari Honda K45 atau yang digadangkan merupakan Versi Full Fairing dari Honda CB150R SF . .  untuk sementara Kita sebut CBR 150R Lokal.

banner-440x100 (5)_mar

banner-460feb14

sumber tmcblog mengatakan demikian :

” pd dsrnya frame identik k15,tp footstep bocengers beda,k45 pake alumunium cast,dan bisa dipastikan tutup tangki rata……bbrp trial part welding sdh masuk “

Yap ini klop dengan informasi sebelumnya bahwa versi Full fairing dari CB150R akan berbeda sasis dengan CBR 150R Thailand. Sasis CBR 150R lokal akan menggunakan sasis Truss frame (frema teralis) yah karena ketutupan sama fairing . Perbedaan mungkin hanya di stay depan karena harus menggantungkan front cowl.

trussFrame

Perbedaan footpeg yang alumunium cast dipastikan akan menambah ekslusifitas dan yang cukup melegakan adalah, AHM cukup mendengar permintaan konsumennya yakni dengan mengabulkan permintaan tutup tangki Rata di Produk CBR 150R lokalnya nanti . . . hmm bener apa nggak, kita buktikan nanti saat peluncurannya ya

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. gigisugi - 5 April, 2014

Wah sesuatu banget

Dargombes - 5 April, 2014

Inilah yg dinamakan seterategi marketing…smua yg diBC lambat laun akan dgunakan sbagai senjata serangan balik! Jos gandos Honda…!!!

cungkring - 5 April, 2014

pokeke tambah jozz

tobato - 5 April, 2014

naaaaa
gitu
dooong…
tutup tangki wajib rata.

Lovemotobike - 5 April, 2014

joss, tinggal tunggu bagian ban
————————————————
visitor phoenix 175 vs cbr 150

http://lovemotobike.com/2014/04/04/visitor-phoenix-175-unggul-drag-dari-cbr-150-harusnya-minerva-rx-berani-pake-mesin-ini/

Mas Odi - 5 April, 2014
masshar2000 - 5 April, 2014
Kobayogas - 5 April, 2014
tholelol - 5 April, 2014

HONDA is the best
yg laen tewas…ga ada apa2nya

Benyamin Remz (@BenyaminReds) - 6 April, 2014
krisnajati9 (@krisnajati9) - 6 April, 2014
eles - 7 April, 2014

ya iyalah tutup tangki harus rata, kl ga rata malah mencoreng nama besar CBR..

2. nubi - 5 April, 2014

O̲̅k̲̅e̲̅!

monkeymotoblog - 5 April, 2014
ndoro - 6 April, 2014

Tutup rata? apa kata efbeha…. wkwkwkw. 😀

devi kurniawan - 6 April, 2014

semoga kelemahan2 di produk yang dijadikan basis ga ikutan di CBR lokal ini

Kamen Rider Bikes
http://devmoto.blogspot.com/2014/04/kamen-rider-s-bikes-eps1.html

3. Pak mantri - 5 April, 2014

Headlamp dpn kyk apa wak aji???

peyek - 5 April, 2014

jangan sampe kayak KUTANG si reog15. Ngoahaha

DOHC LOYO - 5 April, 2014

Ngoahahahaha

Embekha jingkruak2 ada isu ahm udah bisa bikin tutup tangki rata

Btw arm_nya gmn pak topik

Udah aluminium banana apa masih panci tahu sumedang

Hihihihi

DOHC LOYO - 5 April, 2014

Embekha anti motor sporty

Nhoahahahahahah

Btw armnya aluminium banana apa masih panci tahu sumedang pak topik

Hihihihi

Roy (Sempak Operpret) - 5 April, 2014

@peyek klonengan
enggak lah… yang jelas mirip sempax…
😆

peyek - 5 April, 2014

yg jelas gak kayak KUTANG nya reog15 dan gak pake panci reog25 yg made in china. Ngoahaha

Roy (Sempak Operpret) - 5 April, 2014

yoi…

nyang penting kutang n sempax bro
😆

4. Yudakuzuma - 5 April, 2014
5. joker - 5 April, 2014

Alhamdulillaah syukuran tumpeng dikabulin

6. Adi Wibowo - 5 April, 2014

Weh..mantab…

polisi padahal geng motor - 6 April, 2014

Busuk lu!!

7. tyo - 5 April, 2014

Disinyalir..tangki dengan tutup rata ini masih import dr thailand..bkn buatan ngahaem..krna ngahaem..masih mengalami kesulitan dlm membuat tutup tangki rata…

peyek - 5 April, 2014

ya gak apa2 dr tailand kan kualitas bagus.
Dr pd reog25 yg jelas2 buatan CINA (artikel iwebe). Ngoahaha

DOHC LOYO - 5 April, 2014

Juossss made in china kualitas global

Θ¡ export jalan2 keluar negri mantap

Kualitas ngoahaem pada rompual,pada puatah,pada klothuok2 semua

Pantes ɑ̤̥̈̊jª kagak lolos uji kualitas export

Hihihihihihihi

DOHC LOYO - 5 April, 2014

Made in ngoahaem ruompual n puatah semua

Hiihihihih

peyek - 5 April, 2014

waow mbah modar ngomongin motor sesembahanya sndiri yg skok dpanya patah. Noh diblognya ipan bejibun skok byson PUKLEK dan velg sinchan ROMPAL. Ngoahaha

8. Fahmi - 5 April, 2014

Tinggal bagaimana modelnya, asal jangan profit gendut terus.

jackalride - 5 April, 2014

Sip, ntar si Cibi tak jual😆
__________________________
Hasil Drag Race CBR150R dan R15 versi India harus diuji ulang setelah “lokal”nya ngaspal….
http://jackalride.wordpress.com/2014/04/04/test-drag-cbr150r-vs-r15-harus-diuji-ulang-ketika-versi-lokalnya-mengaspal/

9. scnk - 5 April, 2014

Jelek dong mtar😀

10. omocho.com - 5 April, 2014

wah ilang dong khas mongtor sport honda

11. Z1 Mania - 5 April, 2014

Good, tutup tangki rata lebih modern. Kalo bisa peleknya jangan pake punya CBSF lahhh. Ga cocok kalo dipake di motor ber-fairing [opini]

Dargombes - 5 April, 2014

Betul…model velg palang limanya AHM dengan warna cat dof udah kuno…(opini)

peyek - 5 April, 2014

tapi kalo velg ahm kan sudah teruji betul KUATnya gak ada satupun yg geal geol dan retak.
Tp kalo velg yahomo kan dah LUMRAH pecah (sinchan, kebo) dan geal geol (smua matik yim). Ngoahaha

DOHC LOYO - 5 April, 2014

Mesin ngoahaem teruji ruompual coy

Shock motor ngoahaem teruji puatuah coy

Tenaga motor ngiahaem teruji loyo coy

Hihihihihii

peyek - 5 April, 2014
12. Mas Dani - 5 April, 2014
13. Praja - 5 April, 2014

Bisa dipastikan head to head dgn R15 kecuali sektor mesin, jd perbandingan dengan antara K45 dan R15 dapat seimbang di segi fitur standar fairing. Kalo udh “brojol” keduanya, bolehlah menggantikan motor saya sekarang. Dan kang Taufik pilih yg mana??? Hehehehe😀

Taufik - 5 April, 2014

saya pilih istri saya ajah *nyari aman
ntar lah kalo udah brojol dua duanya kita analisa😀

DOHC LOYO - 5 April, 2014

R15 vs. Cb fairing

Arm aluminium banana vs arm panci tahu sumedang

Deltabox vs pipa ledeng

Led stop lamp vs lampu neon stop lamp

Rear fender gantung vs rear fender plastik layaknya revo

17 hp vs 16 hp

Ban guambot vs ban sepeda jengkih

Apa udah seimbang?

Hihihihihihihihihiih

dogol - 5 April, 2014

atas ane bisulan denger cb piring mo lahir kasian deh lo, gw user vega zr kcewa bgt dngn komstir cpt oblag, pake velg jupe cpet longgar bin geol udah gtu jedor2.

BlueFlame - 6 April, 2014

kalo DOHC 150cc bisa lari 151km/h, maka seharusnya
DOHC 250cc bisa 251km/h
DOHC 300cc bisa 302km/h
DOHC 600cc bisa 604km/h
DOHC 1000cc bisa 1006km/h

wow, gila men, lebih kencang dari MH370 yg sayapnya dua…

14. blade tua - 5 April, 2014

berarti 11-12 dg cb dong performanya…

peyek - 5 April, 2014

kalo bs ya jgn pake mesin DOHC CBSF krn itu mesin sangat di TAKUTI gerombolan fby, fby maunya CB150F nanti pake mesin verza biar sama2 SOHC dan sama2 LEMOTnya.

DOHC LOYO - 5 April, 2014

WOW begitu superiorkah dohc cebo’ong

Sampai2 ada tragedi

“Salam 6 detik per lap”

“Salam 2,2km trek lurus”

“Salam kurang nunduk”

“Salam potensi terpendam”

Juozzzzzz coy dohc tenaga bertumbuh

Btw,sekarang dohc superior udah berapa kpj yah

Kmrn terakhir 151kpj,skrg pasti udah 190kpj on upgrade speedometer

Hihihihihihi

BlueFlame - 6 April, 2014

DOHC 600cc temen ane bisa lari 604km/h gan…
11-12 lah sama shinkanzen…
padahal sayapnya cuma atu, katanya mo ditambah atu lagi sayapnya, biar tambah kentjang…

15. KUDA jingkrak - 5 April, 2014

good job….. Akhirnya AHM dah lulus uji tutup tangki rata heee…..😀
Ga sbar liat wujud si pairing lokalnya AHM…

KUDA jingkrak - 5 April, 2014

duuuuh pagi” dah sarapan terasi😀

16. sipanse - 5 April, 2014

dan jogetlah para fbh mendengar tutup tangki rata pada cebong sarungan

17. kesuwen antri - 5 April, 2014

Heh?! Tutup tangki rata?? Aq ki ngipi ta?? Se tak tapuk2e pipi q! Loh?? Ternyata iki kenyataan berroooooo!!
Snengeeee ati q..

18. peyek - 5 April, 2014

gara2 tinggal baca langsung terlempar.

KUDA jingkrak - 5 April, 2014

rasakno hahaaaaa😀

Iyan Dm - 5 April, 2014

makhluk klonengan

behahaha

peyek - 5 April, 2014

aku rapopo. Ngoahaha

19. kesuwen antri - 5 April, 2014

Layoooo modiarasi ow..

20. black inazuma - 5 April, 2014

Sebenarnya tutup tangki jendol bukannya jelek, cuma memang peruntukannya memang beda, untuk model retro ya wajib pakai tutup jendol, estrella, tu250x, bonnevile…cruiser besar seperti harley, indian juga wajib. Jadi jendol bukannya murahan, cuma kalau dipakai pada varian sport modern akan terlihat kurang pas saja. imho. Cmiiw.

Taufik - 5 April, 2014

entahlah, menurut banyak temen . . . juga untuk mengatasi masuknya air ke tangki, cmiiw

ndoro - 6 April, 2014

Jadi yg njendol pada masuk air ya wak haji? 😀

21. Ndopok Ngapak - 5 April, 2014

gila ndro kalau masih pakai tutup tangki jendul, bisa di ketawain sama kodok ngorek. motor kalau ga cakep bisa sia2 mo menghajar panjualan motor yimm.

22. mas bro - 5 April, 2014

mantaàp nih $

23. iphong - 5 April, 2014

nyimakkk

24. Praja - 5 April, 2014

Mudahan performa mesinnya lebih baik dari CBSF, min. 19 hp, dan torsi lebih nampol entah melalui revisi ECU, EV, derajat noken as yang dirubah, dsb (mungkin yg lebih ahli kasih saran). Hanya AHM harus all out dengan desain fairing dan buritan karena saingannya R15 sdh mempunyai desain yang ciamik, jika masih ingin menguasai kelas 150cc disini. Desain bagus, performa dan material mesin yg joss, harga mahal 1-2 jt dr kompetitor tidak jd masalah, asal memuaskan konsumen, mungkin kang taufik bisa memberikan input khusus kpd AHM yang ujung2nya menguntungkan konsumen. Dan siapa tau kang taufik jd konsultan handal utk AHM/Honda disini!:mrgreen:

sipanse - 5 April, 2014

gak bakal didengerin saran sampean bos, ngahaem lebih mendengarkan bece

Taufik - 5 April, 2014

saya kira revisi ecu kayaknya sulit, namun revisi setingan ecu mungkin banget, secara masih banyak ruang untuk diseting untuk membedakan CB150R SF dan CBR 150R K45 lokal . . . setingan ecu, rasio gear . . . bisa dibayangkan itu ecu berapa bit . . . buanyak bangetkan kombinasi setingannya😀 masih banyak ruang, saya sendiri kalo memposisikan sebagai designer, belum akan mengganti ecu, imho

peyek - 5 April, 2014

teruskan BC anmu bro biar motor ahm tambah luaris. Ngoahaha

Praja - 5 April, 2014

Oh begitu kang, trims infonya. Jd revisi settingan ECU yang saya maksud, saya kira harapan penggemar sport fairing dapat dipenuhi oleh K45 dan R15 dan oleh pabrikan lain.

DOHC LOYO - 5 April, 2014

Cb sarungan 19hp

ngoahahahahahaha

Cbr 150 thai ɑ̤̥̈̊jª cuma 17 hp

Hihihihihihi

BlueFlame - 6 April, 2014

padahal, kwalitas part honda thailand yg katanya terkenal kuat, jauh diatas kwalitas AHM aja cuma berani kasih output power 17hp, lha ini AHM yg baru beberapa bulan dah rompal diminta 19hp?
gak bisa bayangin dah…

kl CBR sih saya yes, tapi kalo CBSF saya NO!!!

25. ndopokngapak - 5 April, 2014

kudune ya ahm sekarang lebih bijak denger keluhan konsumen, dah saatnya banyak perubahan isin sebagai penumpak honda. tutup tangki saja masih kesulitan

Taufik - 5 April, 2014

itulah yang saya maksud sebagai tuntutan kompetisi, itu akan natural memberikan push tersendiri kepada produsen
kalo nggak ada kompetisi saya yakin nggak bakalan banyak perubahan

Enter - 5 April, 2014

Kalo ga ada mio, mungkin beat ga akan lahir
Kalo ga ada Vixion, mungkin CBSF ga akan lahir
Kalo ga ada R15, mungkin ga ada rencana K45
Kalo ga ada Tiger, mungkin ga akan ada Scorpio
Persaingan perlu…supaya ada pilihan…dan konsumen yg untung…Agree…????

abah - 5 April, 2014

Setuju sm broo yg diatas,,,harusnya bkn yimm aja yg gedor ahm bikin perubahan,,,suzuki sm kawasaki harusnya bisa jg bermain agar pabrikan makin memberi hasil terbaik bagi konsumen,,,gak merek itu2 aja TERPAKSA beli,,,klo sekarang ahm dah gak bisa lagi santai ky dulu.

miko - 6 April, 2014

@ abah
kawasaki udah manasin mesin sport 250 duluan bro. Tuh gara2 ninja 250 semua pada pengen ngincipin kelas 250 sport fairing. Trus kelas garuk tanahnya kawasaki ngidupin Klx150 sekaligus Klx250… mngkn bentar lg pabrikan lain ikut ngincipin juga. Terutama suzuki yg udah babak belur di maticnya…mending nimbrung pasar garuk tanah. Biar tambah banyak pilihan. Soalnya komunitas off road sudah jadi tren baru di indonesia. Sayang banget kalo gak ikut nimbrung.

26. warungasep - 5 April, 2014
27. ongkowijaya - 5 April, 2014

semoga sport ahm satu ini, istimewa juga, pake LED, spion lipat, swingarm cbr lokal? apa ya lawan sepadan buat banana arm sport yimm…

28. Bonn Djoovy - 5 April, 2014

powernya naik gk wak ??

Taufik - 5 April, 2014

saya belum tahu, tapi logikannya untuk semua motor injeksi, naikkan power sedikit rasanya bukan masalah banget karena salah satu setingan bisa dari ecu

29. warungasep - 5 April, 2014

Kalo motor ini mau laris,jangan ada behel tanduknya,hihi😀

30. HRS - 5 April, 2014

bagus itu ada kmajuan meski sdikit..
AHM harus brjiwa besar shg bisa mnerima kritik dan saran demi kepuasan konsumen yg ujung2nya ke MS nya..AHM kan jg untung..mnurut saya cbr lokal ini perlu upgrade durasi cam n ECU jg biar tbh jozz sesuai tampilan.

kaji topik - 5 April, 2014

permintaan nambah lagi nih….

31. abrori - 5 April, 2014

Masih sangsi ama desain AHM … semoga matanya sipit seksi
Tunggu brojol lah

32. dexter - 5 April, 2014

Qt liat ja nti…

33. abrori - 5 April, 2014

Moderasi pertama diwarung wak haji
Selamat pagi wak…
Helllooooooo

peyek - 5 April, 2014

kan enak skali pagi2 makan sambel terasi dicampur godong kemangi ambek irisan timun trus iwake gorengan bebek utowo gurame utowo gorengan badér

34. aripitstop - 5 April, 2014
35. Boneka - 5 April, 2014

Waw, akhirnyaaaaaaaa

36. darent - 5 April, 2014

akhirnya d dengar juga….yg penting DOHC

peyek - 5 April, 2014

jangan pake mesin DOHC dong… Soalnya mesin fairingku nanti kan masih pake mesin sohc, apa gak kasian ama reog15 ku nanti😥

DOHC LOYO - 5 April, 2014

Jadi gak sabar cepet2 liat indoprix n irs

Pasti peyek kw 6 jg gk sabar kan liatnya

Hihihihihihihiihih

lingkaran - 6 April, 2014

salam cH3bh0ker wan tu fafif eshohace

37. sego bungkus - 5 April, 2014

sarapan dulu..

38. anggora - 5 April, 2014

Alhamdulilah…… saya seneng mendengarnya wak haji……. semoga persaingan 2 pabrikan h dan y seperti di motoGp…. sampe seri terakhir kayak musim lalu…… hehehe

39. subaru - 5 April, 2014

Rata tapi angkat atau pake engsel kang?

Aladin - 5 April, 2014

kalo ane mah lebih demen yang pake engsel kayak NVL dan ninja,, lebih praktis kalo isi bensin,, gak nenteng2 lagi…
jangan kayak byson dan CBR….

40. gundoz - 5 April, 2014

ya jelas, kalo masih njendul aneh
semprot fairing kok njendul
ntar jadi bahan BC mulu😀

41. peyek - 5 April, 2014

gigi sugi ente inetnxa pake apa seh kok ngebut buanget kaya CBSF?
gak disini, gak di warung sebelah selalu nmr siji🙂

achmadarif - 5 April, 2014

peyek palsu, ngondek dulu cin..

Biar EmEs Yang Bicara - 5 April, 2014

Ane curiga dia itu bpknya mfariseka😀

peyek - 5 April, 2014

waow ada si KOREP grand pacul yg kena bully di grup DOHC CB150R. Ngoahaha

42. bikerlover250 - 5 April, 2014

berita baik lah lumayan

43. Roy (Sempak Operpret) - 5 April, 2014

yah…
gak canggih donk, padahal kata FBH motor canggih itu yang tutup tengki nya jendol…

-_-“

44. cbsf lemot - 5 April, 2014

Tutup pentilnya masih njendol ga wak? Ntar tetep jadi bahan bc penduduk kampung sebelah….maat nyampah nih….

45. Rudy SouL - 5 April, 2014

waahh rata ya…beli ahh… #tutupnya aja😉

46. halim1104 - 5 April, 2014

wah.. tinggal spek engin aja nih yang di naikin. ga premium ready jga ga papa yg penting power bisa 19 ps aja udah wow

DOHC LOYO - 5 April, 2014

Pasti bisa lah bro

Ngoahaem gitu loh

Verza ɑ̤̥̈̊jª bisa 162kpl

Cebo’ong ɑ̤̥̈̊jª bisa 151kpj n masih bertumbuh

Apalagi cuma 19hp

Kyk kgk tau ngoahaem ɑ̤̥̈̊jª

Hihihihihihihihihi

Roy (Sempak Operpret) - 5 April, 2014

yang ori thai aja 17ps eh ini minta 19ps…

47. jauaeotz - 5 April, 2014

baguslah kalo ada kemajuan. hehe

48. topan - 5 April, 2014

Semoga beneran. Tangki rata dah fitur yg bagus… cbr lokal… ahm sudah mulai berbenah nih.. ga pelit m teknologi..

49. sinbe - 5 April, 2014

Moga harga bs kompetitip.

50. kudo78dk - 5 April, 2014
51. Tricker - 5 April, 2014

kalo full fairing tutup tanki masih njendol ya sungguh terlalu AHM.

52. DOHC LOYO - 5 April, 2014

Semoga bener tutup tangkiinya rata

kuacian embekha selalu ϑ¡ ledekin gara2 jenduol

Tp fby jg masih bnyk jurus buat ngledekin embekha

Karna sport2 ngoahaem begitu inferior dibanding sport yamaha

Hihihihihih

Sanghyangasmara - 5 April, 2014

Iya, bos… jd g prlu repot2 smbunyi d parkirn lg

peyek - 5 April, 2014

sanghyang@ jgn langsung makjleb gtu kan kasihan si sinchan yg cuman ngumpet diparkiran sentul krn gak berani ikut balapan. Ngoahaha

lingkaran - 6 April, 2014

salam cheBh0k3r wan tu faif esHoHace

53. Lovemotobike - 5 April, 2014

galau dah mau r15 atau ini yak, hhihihi

———————————————————————–
breaking the record, top speed old vixion tembus 165 kpj on speedometer

http://lovemotobike.com/2014/04/05/video-breaking-the-record-top-speed-old-vixion-165-kpj-on-speedometer/

54. wawan S® - 5 April, 2014

josss

55. k14 - 5 April, 2014

viar ja tutupnya rata, he……

56. ipanase - 5 April, 2014
57. ari - 5 April, 2014
58. agungnugraha23 - 5 April, 2014

wow rata…

59. golek sego - 5 April, 2014

Kemungkinan yg laku nanti part2 motornya,untuk ngganti part cbsf,,drpd motor cbr lokalnya😀

60. black inazuma - 5 April, 2014

Pantes aja miskin … bisanya cuma kritik tolol ngga membangun, bukan dijajah sama negara lain … tapi terjajah sama pikiran dan karakter pribadi… kerdil dan dungu. Kapan majunya indonesia? Bisanya cuma perang doang…

61. black inazuma - 5 April, 2014

Maaf, hanya ditujukan untuk segelintir orang2 bodoh yang bisanya cuma kritik negatif yang menjatuhkan

62. Sanghyangasmara - 5 April, 2014

Smga 20an Ps….

63. Aladin - 5 April, 2014

syukur deh kalo AHM mau menggunakan tutup tangki rata,, kalo bisa mah di semua line-up motor sportnya di ganti tutup tangki rata..
apa susahnya sih buat tutup tangki rata?? heran ane sama AHM gara2 masih pakai tutup tangki model jendul…
wkwkwkwkwkwkwkwk:mrgreen:

64. Dark Angel - 5 April, 2014

lampu pke punya pario 110fi aja, trus harus pake pro arm/mono arm buat ngimbangin banana arm..😀

65. albeatles - 5 April, 2014

joss

66. peyek - 5 April, 2014

honda ahm semakin di depan

67. erwin - 5 April, 2014

waaaaaaaaaaaaah rata tuh

68. kagawa - 5 April, 2014

Foto yg diatas motor apa ya wak?

69. peyek - 5 April, 2014

waow teralis v deltaseng KARATAN sampe KEROPOS. Ngoaha

70. peyek - 5 April, 2014

footstep ahm aluminium v pipo ledeng reog15

71. khoirul - 5 April, 2014

tutup tangki udah gk jendol tapi apakah segambot cbr thailand?

http://www.motoreviewblog.com/2014/04/desain-r15-dijiplak-nex-cb150-fairing.html?m=1

72. Ho_oH - 5 April, 2014

siap cucuk menyucuk karo si r15

73. edi - 5 April, 2014

itu cbr linkin park edition ya wak?

74. motorohim - 5 April, 2014

hehe, yimm aja balik ke yang njendol, itu old vixy di rakit lagi: D
http://rohimmoto.wordpress.com/2014/04/05/mengenang-rx-king/

75. Janjie - 5 April, 2014

Kira” kpan maspro nya bang?

76. nggandenz - 5 April, 2014

mulai sadar AHM:mrgreen:

77. yogi - 5 April, 2014

Kalah ma r15 dong…yg pke delta box

78. orong-orong - 5 April, 2014
79. bead - 5 April, 2014

knp msh banyak sales sales yg pd bc..
apa mereka dibyr untk ngk bc….
hormati yg punya warung….kang haji udah susah payah buat artikel biar kita tambah tahu jangan comnt klo bikin kesel orang lain…..

80. boboho - 5 April, 2014

Mudah mudahan pnp ke si streetfire

81. Habibie - 5 April, 2014

mantap. motor2 sport Indonesia makin lama makin keren

numpang jemuran, sekalian vote ya teman2:

http://writing-contest.bisnis.com/artikel/read/20140401/378/216711/penguatan-koperasi-membangun-daya-saing-nasional

82. Noorbikdin - 5 April, 2014

Pasti kualitasnya dibawah CBU thailand.
Gk nyesel deh beli cbr cbu Rp 43 jt
lalalalalalala

83. RUSSIA - 5 April, 2014

Motor honda yang di Indonesia kebanyakan aneh2 semua… Yang bikin heran tapi kok tetep laku?

84. thedeadbone - 5 April, 2014

tetangga bikin arm aluminium panci lha ini ahmpret bikin aluminium panci cuman difootpegnya?

yeessss sebntar lagi produksi neh CB150R FIT X ,motor KW 2 ny CBR150R thaialnd neh…

tidak mencederai pemakai CBR CBU dah kalo gini beda kasta soal e

85. thedeadbone - 5 April, 2014

yang jendol ttp tangki AHmpreet aja bocor lha kalo tutup rata dr AHmpret? lsg pada masuk dah air kaya air terjun hihih
#mencoba menjadi FBY ah

86. orang awam - 5 April, 2014

kok efbeha udah pada jingkrak2? penampakannya aja blm ada, kan fbh cuma suka ama yg udah jelas wujud utuhnya. mereka kan plg anti ama motor g berwujud & printilan

87. tyo - 5 April, 2014

Tutup tangki boleh rata..tapi body..jgn tifis..tangki jgn gampang bocor..ma desainnya..yg ganteng donk..jgn kaya sport ahm yg sudah ada..gk ada yg sreg..dimata saya..pribadi..klau bkin desain sport ya sport..gk usah..ada unsur elegan..kebapakan..krna masing2 dah ada..sekmennya..

88. enoanderson - 5 April, 2014

wah, , infonya mantap wak haji….

89. ngebulls.. - 5 April, 2014

Beli jg engga..pd nyampah doang d mari..!!

Bacote kaya anak kunyuk di utan..!!

90. O=O - 5 April, 2014

AHM cukup mendengar permintaan konsumennya yakni dengan mengabulkan permintaan tutup tangki Rata di Produk CBR 150R lokalnya nanti . . . hmm bener apa nggak, kita buktikan nanti saat peluncurannya ya
===============
wah kang haji bahasane iku lho kayak memperjelas jepang klo jepang mau luluh jg & pke teka-teki ben penasaran kie…, mbok ya dishare aj to kang blue print bocorane, ane yakin kang haji udah dapet tuh…heeheee….. 😀

Taufik - 5 April, 2014

waduh . . .

91. penggembira - 5 April, 2014

Kira2 launchingnya kpan wak?ato jgan2 yimm dan ahm janjian lagi bwt launching bareng?hehe..

Taufik - 5 April, 2014

dicatatan saya semester 2 2014

92. Sang Deklarator - 5 April, 2014

http://m.youtube.com/watch?v=S-dBfIKrTR4

Top speeed ov 165 kpj breaking the limit

93. monkeymotoblog - 5 April, 2014

udah ada bocoran kapan launchingnya kang?

Helm baru MMBlog
http://monkeymotoblog.com/2014/04/05/helm-kyt-renova-solid-black-welcome-to-my-head/

94. hardy - 5 April, 2014

Ahm Ra jelas,! Cbr lokal tutup rata, nmp,ferza, cb150 benjol euy! Eh njendol ding!:D

95. afan - 5 April, 2014

eh buset, klo motor full fairing tapi tutup tangkinya jendol ya wagu.

eh, tapi ada ga ya?

96. anangcozz - 5 April, 2014
97. randystrife - 5 April, 2014

banyak yang minta upgrade tenaga. emang cbsf selemot itu yah?wkwkwk… bknnya kmrn udah 151 kpj?wkwkwk… Jangan2 yg 151 kpj itu. di turunan gunung yang curam lagi.wkwkwk…

98. ndas becak - 5 April, 2014

tetep ae elek…fbh elek elek tuek tuek

99. zzzz - 5 April, 2014

kalo berhasil…mau gak mau dibuat rata semua ke semua type….biar reduce cost produksi…

100. redaksirsud - 5 April, 2014

Semoga Full Fairing Bisa di Apply ke CB150R ;;;;
Jadi tinggal beli Part-nya aja…..

101. sof - 5 April, 2014

Sudah ada yg jual modifan set lengkapnya koq Mas Iwan untuk CB150R model CBR250 versi Repsol, di Jayaraya Surabaya, coba aja dech search di Google

102. milemotoblog - 5 April, 2014

Hmmmm…. semoga bisa seru lagi fairing 150

Blogger kecil pengen numpang ngiklan ya kang…

Bahas Iklan Fino fi yuk!
http://milemoto.wordpress.com/2014/04/03/cukup-dengan-50-ribu-rupiah-keliling-jakarta-bareng-fino-pressrelease-website-yimm/

Atau intip hasil tes bbm nvl
https://milemoto.wordpress.com/2014/03/29/hasil-tes-konsumsi-bbm-new-vixion-rute-perkotaan-tes-ke-2/

Atau ada yang pernah punya pengalaman dengan bengkel resmi?
https://milemoto.wordpress.com/2014/03/31/kecewa-dengan-hasil-kerja-beres-yamaha/

Semua ada di https://milemoto.wordpress.com/ Silakan dikunjungi

Makasih semua…

103. Pemakai saja - 5 April, 2014

Disinyalir perilisan Reog 15 (pinjam istilahnya peyek) akan ditunda lagi, semakin takut menentukan pricing. Salah perhitungan bisa diganjal dari bawah oleh CBR lokal ini.

104. iron_rider - 5 April, 2014

berarti sudah dapat ijin dari principal jepun buat bikin tutup tangki rata?

105. Oom Bob - 5 April, 2014

Moga2 PnP dng CB150R , biarin deh beda anak kunci😀 😀 😀

106. oncom - 5 April, 2014

kalo bwt sport fairing aja masih jendul dah terlaluh…smoga honda tambah melek maunya konsumen,jgn pelit …

107. itsuki minami - 5 April, 2014

nasibnya yang cbu gimana nih wak?

108. AstreaLawas - 5 April, 2014

motor mio banyak bikin cleka..cakramnya nyeploss, velg goal-geol. mesin kasar ngeden pula..ane balikan lagi ke astrea kesayangan..

motorohim - 6 April, 2014

boros udh pasti

109. ayok - 5 April, 2014

motor bagus ini
paling ngga nambah lap pekerjaan baru di mari

110. Pemakai saja - 5 April, 2014

Kemajuan lah dari jendul ke rata. La kalau sudah rata malah menghidupkan yang jendul, apa tuh namanya? Jilat luadah apa jilat tutup jendul.

motorohim - 6 April, 2014

mungkin galau..

111. wawan s® - 5 April, 2014

ok

112. FBH biasa - 5 April, 2014

Ayoooo di BC.. di BC..!
si ef be ye DOHC LOYO nampaknya makin ayan nih!😆
Berarti AHM benar2 udah benar2 tegaan nih sama YIMM.
Kemarin2 kan kasian aja sama YIMM sampe belum mau bikin tutup tangki rata. Biar produk YIM bs bersaing gitu lho..
Tp skrg nasibmu coyyy.. harus digilas tanpa ampun lagi:mrgreen:

113. aneh - 5 April, 2014

Bagus sasis twinspar(twin tube frame),kalo model pipa cocoknya buat naked bike. Moge ducati superbike memang pake trellis,tapi di arena motogp mereka akhirnya pake twinspar.

Sebaliknya naked bike pake sasis twinspar gak cocok secara fungsi naked bike adalah motor harian tidak buat balapan(road race).

114. blackrasta - 5 April, 2014

kalau sama dgn r15 boleh juga nih

115. Cah kene bae - 5 April, 2014

Sebegitu langkakah tutup tangki rata?

116. nanangqh - 6 April, 2014

pokoke njendoool, pokoke njendoool….

117. polisi soulmate nya preman - 6 April, 2014

Busuk lu!!

118. miko - 6 April, 2014

Intinye AHM mengakui kalo jendolnya bikin minder FBH sejagat.
skrg udah bisa bikin yg rata.
Artinya skrg baru bisa disebut motor cowok. Khan udah gak pake konde lagi!
kalo kmrn2 brarti?

cowok kondean?

Bencong?

artiin sendiri dah!

motorohim - 6 April, 2014

yimm aja produksi old vixy lagi, berarti blm bisa move on dari tutup tanki jendol.. :piss

BlueFlame - 6 April, 2014

hahahaha…

saya sih…

kalo sportnya AHM saya NO!!!

kalo bebeknya AHM saya juga NO!!!

kalo maticnya AHM saya YES, biarpun mika leleh, klaim harus nunggu 6bulan…

takkan terulang kedua kali…

119. Den O - 6 April, 2014

akhirnya..

120. Ari - 6 April, 2014

Update kabar terbaru Dari Honda tiger injeksi min …..

121. Biker 46 - 6 April, 2014

perlu di tunggu bentuk aslinya nih,.soalnya r15 udah bagus cuman jelek kalo di liat dari depan

122. sastro - 6 April, 2014

mau honda mau yamaha percuma tetep jepang yg untung.kasian fbh dan fby jadi budak di negri sendiri

123. Tyarz - 6 April, 2014

hk45
PP1 april
PP2 mei
Masspro sept

124. MotoGP - 7 April, 2014

tambah seru wak antara Honda CBR 150 R dan Yamaha R15 ini panaaaaaaaaaaaaasssssssssssssssssss kang.

125. r6 - 7 April, 2014

akhirnya di ratakan juga tutup tankinya amin……….. fbh dah ga perlu malu lagi hehehe

126. dave - 7 April, 2014

beneran bakal ada cbr 150 lokal ga?

127. Spied, Tangki bensin Hond CBR 150R Lokal . .. tutup Tangki sudah beneran rata nih | tmcblog.com - 9 April, 2014

[…] Honda K45 nya AHM yang disinyalir merupakan Versi Full Fairing dari Honda CB 150R SF sepertinya menggunakan Tangki BBM berbeda dimana Tutup tangki bensinnya sudah di desain rata. Dan akhirnya Via artikel ini sumber tmcblog seperti memperkuat informasi tersebut dengan gambar […]

128. KUDA jingkrak - 16 April, 2014

promassnya agustus…. Cancel lg dong bli motornya….😦😀
Moga stop lampnya morip old cbr😀


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: