jump to navigation

Yap Minerva RX150 Diundur sampai setelah Pemilu 5 April, 2014

Posted by Taufik in minerva.
Tags: ,
trackback

460x110_april

uk460x110feb

front_RX150

Bro sekalian, adalah pak Kristianto Goenadi sendiri dari Minerva motor Indonesia yang memberikan clue blog ke tmcbahwa Kehadiran Minerva RX 150 yang sekilas mirip varian genata dan visitor phoenix di spanyol diundur dari jadwal semula akhir maret 2014 sampai pasca pemilu Legislatif 9 April 2014 ini, menurut Pak Kris keputusan ini adalah hasil masukan dari seluruh dealer Minerva.

banner-440x100 (5)_mar

banner-460feb14

minerva

mengenai Harga tmcblog belum memperoleh secara resmi dari MMI, namun memang santer bahwa Calon Sportbike full fairing Minerva ini akan dibandrol di antara 20-25 juta rupiah per unit OTR. wah wah wah . . . kalo habis pemilu legiselatif bisa bisa RX 150 barengan sama Periisan Yamaha R15 nih . . . pasti seruuu nih

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. ZX-KRR - 5 April, 2014

aku rapopo

Benyamin Remz (@BenyaminReds) - 5 April, 2014
Mas Odi - 5 April, 2014
motoblast - 5 April, 2014

Mancaapp nih…suiippp…

http://www.motoblast.org

dionion - 5 April, 2014

Aku lah rapopo

2. wangon - 5 April, 2014

Okelah

Rony Wijaya - 5 April, 2014

ane gataw yang kasian yg mana, apakah yamaha yg dipermalukan dg produk KW R15, atau minerva yang ketahuan nyontek R15 karena ternyata dirilis bareng sama aslinya😀
http://www.ronywijaya.web.id/p/jasa-stnk-depok-jakarta.html

devi kurniawan - 6 April, 2014

bukannya RX150 mirip sama R125???

Kamen Rider Bikes
http://devmoto.blogspot.com/2014/04/kamen-rider-s-bikes-eps1.html

3. rus bjs - 5 April, 2014

pertamax

4. abdi - 5 April, 2014

Petromax kah!!!

5. ZX-KRR - 5 April, 2014

tenan, aku rapopo

6. Ayam sakti - 5 April, 2014

Telat telat

7. rus bjs - 5 April, 2014

gagal euy pda cepet bgt

mayan podium 3

8. rifky harun - 5 April, 2014

jozzz

9. baha - 5 April, 2014

akuratuku

10. Mas Dani - 5 April, 2014

ga bs buat kampanye dong

http://masdaniblog.wordpress.com/

11. Fares - 5 April, 2014

Atiku loro…

12. FarhatAbbasOon - 5 April, 2014

hadirr. wak…

13. cahyadip - 5 April, 2014

Diproduksi di Indonesia ya wak rx150 ini?

14. jauaeotz - 5 April, 2014

ada yg nunggu ini mocin? hahaha

15. jauaeotz - 5 April, 2014

motor modipan nihh
mesin GL series body ngeropah wkwkwkwk

16. d-santo - 5 April, 2014

yahhh….. pie to???

17. whyalwaysme - 5 April, 2014

Weleh” R15 sejajar dengan RX150

Kalau harga bersaing tinggal liat hasil

18. randystrife - 5 April, 2014

mantap dah…

19. cebong - 5 April, 2014

beneran diatas 20jeti Wak? semoga ga jual tampang deh.

20. motobikerz - 5 April, 2014

Model cantik mejeng di Ancol 2 Maret 2014
http://stephenlangitan.com/archives/86732

21. gfr17 845 - 5 April, 2014

Ga Yakin ama kualitasnya

22. KUDA jingkrak - 5 April, 2014

gpp wak di undur taon 2020 juga😀 pasti bnyak yg S7 xixixixi

23. chep fabregas - 5 April, 2014

weew

24. itsuki minami - 5 April, 2014

aku gk komentar wes

25. sigit-herdi - 5 April, 2014

larang tenan

26. Janjie - 5 April, 2014

20 jt pas

27. Followers - 5 April, 2014

Designnya di buat sekeren mungkin buat nutupin dalemannya….😀

28. SOHC ngebulls.. - 5 April, 2014

hanya org sabar & bjiwa besar yg sanggup bawa ni produk.

sabar di salip mtr bebek n vespa.

bjiwa besar krna tungganganya hanya bsa pasrah.

Aku Rapopo..!!

29. cebong - 5 April, 2014

R125 pke mesin GL series dengan oil cooler jadilah RX150, cba kl hrgy 15jt Minerva mgkin bisa tenar lg.

30. sejutawarnaa - 5 April, 2014

mahal, semoga durability nya di tingkatin

31. ketemulagidisini - 5 April, 2014

Seru jg wak.. dipilih.. dipilih.. dipilih..

32. PriaHampa - 5 April, 2014

Minerva selalu meniru desain motor lain, minerva memang gitu tabiatnya.

33. 0yoo - 5 April, 2014

pada cari aman kali, siapa yg mau jamin keadaan kondusif😀

34. aripitstop - 5 April, 2014
35. ongkowijaya - 5 April, 2014

dengan harga segitu apa sudah pantas… lebih baik dari bawah merangkak naik, dari pada kebalikan’y

36. Roy (Sempak Operpret) - 5 April, 2014

liat performa dulu. VX dah mendingan n plastiknya agak tebelan dari yang lama.

seharusnya nie motor performa diatas VX… 16hp cukup.

37. k'oto - 5 April, 2014

Ini baru motor ganteng .. Sayang yg punya malah nggak mbawa kesini

38. tomcat - 5 April, 2014

hanya mempermalukan diri sendiri ajah

39. tomcat - 5 April, 2014

lumayan buat hadiah 17an,bwt panjat pinang pst seru

40. ipanase - 5 April, 2014
41. motorohim - 5 April, 2014
42. masshar2000 - 5 April, 2014
43. Minerva RX150 yang miirp Yamaha YZF-R125 lama itu di Rilis setelah Pemilu 2014 seharga Rp. 23 jutaan? MMI terlalu berani, pemirsa kaget | PERTAMAX7.com - 5 April, 2014

[…] info ini memang sudah diamini bang haji ( disini […]

44. milemotoblog - 5 April, 2014

semoga warna gak cepat pudar… hehehe

Blogger kecil pengen numpang ngiklan ya kang…

Bahas Iklan Fino fi yuk!
http://milemoto.wordpress.com/2014/04/03/cukup-dengan-50-ribu-rupiah-keliling-jakarta-bareng-fino-pressrelease-website-yimm/

Atau intip hasil tes bbm nvl
https://milemoto.wordpress.com/2014/03/29/hasil-tes-konsumsi-bbm-new-vixion-rute-perkotaan-tes-ke-2/

Atau ada yang pernah punya pengalaman dengan bengkel resmi?
https://milemoto.wordpress.com/2014/03/31/kecewa-dengan-hasil-kerja-beres-yamaha/

Semua ada di https://milemoto.wordpress.com/ Silakan dikunjungi

Makasih semua…

45. milemotoblog - 5 April, 2014

Bro numpang ngasih pencerahan

http://nessiaprincess.wordpress.com/2012/08/14/inilah-akibatnya-jika-nonmuslim-menjadi-pemimpin-muslim/

Blog diatas bukanlah blog saya. Saya juga bukan seorang ekstrimis. Saya juga bukan kader parpol. Cuma anak SMA kok ^^ .Tolong pahami isi blog tersebut, karena sedikit banyak akan memperluas wawasan kita, terutama di saat-saat pemilu seperti ini.

Yang ini baru blog sayaa!! –>> http://milemoto.wordpress.com/

46. T-166-ER - 5 April, 2014

joz gandoz
“mrgreen”

47. Duo kembar ini, siapa ya yang jadi kakak?? | Potret Bikers.com - 6 April, 2014

[…] yang masih saja menjadi misteri kapan akan di launching resmi di Indonesia. Namun dari berita TMCblog.com, justru Minerva akan menetapkan launchingnya setelah pesta […]

48. Faisal - 6 April, 2014

Wak haji, saya adalah silent reader tmcblog.com. Membaca artikel ini membuat saya tergelitik untuk menuliskan komentar..

Mohon bantuannya untuk menyampaikan kepada pihak yang bersangkutan tersebut:

FYI, ini adalah kekesalan dan kekecewaan Minerva Riders terhadap pelayanan MMI. Saya sendiri adalah pengguna Minerva R150VX. Service dan Spareparts selama ini kami rasakan masih sangat jelek. Bengkel resmi Jabodetabek satu-persatu bertumbangan. Spareparts juga sangat sulit didapatkan.

Ini yang membuat rekan2 Minerva Riders sangat kesal dengan janji2 MMI yang “katanya” akan memperbaiki layanan nya, tapi nyatanya? Betul, memang telah disediakan jalur pemesanan sparepart online. Tapi responnya sangat lambat. Dan belum tentu sparepart ready stok. Silahkan cross check dengan rekan2 Minerva Riders yang lain tentang kekecewaan dan kekesalan mereka tentang pelayanan MMI.

Lebih baik tidak usah jualan motor baru kalau memang jaringan service dan spareparts masih jeblok. Fokus saja perbaiki jaringan service dan spareparts, produk lama ber spek Karburator saja mekanik bengkel resmi masih kesulitan menanganinya, apalagi produk baru yang sudah injeksi? (saya dengar RX150 sudah injeksi). Dan jika sparepart produk lama saja amat sangat begitu langka dan sulit didapat, bagaimana jadinya dengan produk baru??

-Faisal-
Morveus (Minerva Sachs Community Of R150VX @ Kaskus)
VX912

49. polisi soulmate nya preman - 6 April, 2014

Busuk lu!!

50. dave - 7 April, 2014

maksud nya seuda pemilu putaran pertama atw kedua? :p

51. bordiranku - 9 April, 2014

hidup matinya minerva tergantung demand, jikalau hanya 1unit selama sebulan terjual ya dijamin gulung tikar, mending jualan es potong di kota tua. mungkin thankthinker Sachs (company pialang saham ya?) mlihat potensi mindset sbgian rider pengen aura sportbike dgn harga motor bebek, terbukti minerva cbr 150 wannabe smpt cukces,. msh adakah denyut demand bagi minerva bike disini pak kris? #akurapopo


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: