jump to navigation

Yamaha Indonesia Siapkan lima Unit R15 Special Edition . . . Movistar Livery ? 12 April, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

460x110_april

uk460x110feb

R15_helm

Bro sekalian, kalo mas bro anak Buitenzorg ( bogor ) dan sering seliweran di jalan Padjajaran Bogor pasti akan lihat satu banner gedeee dekat bekas Mall Bogor Internusa yang bentuknya seperti gambar di atas. Yap Banner tersebut boleh dibilang sebuah teaser persiapan perilisan Yamaha YZF R15 yang sedianya akan dilaksanakan 29 April 2014 ini.

banner-460feb14

CL_ST2

Pada banner tersebut disebutkan Bahwa Yamaha Indonesia menyiapkan 1500 helm HJC Jorge Lorenzo buat 1.500 pembeli R15 pertama dan media untuk inden Online atau apalah bentuk teknisnya disinyalir adalah website khusus yang tersedia di bawahnya yakni http://www.IWantYamahaR15.com yang berdasarkan artikel yang lalu sudah mulai Countdown. Kalau melihat gambar JL99 pegang helm , minimal kualitas helmnya adlah HJC CL-ST2 Lorenzo Spartan MC-5 yang berharga 1,9 juta . . . lumayaaan lah

R15_movistar

R15_movistar_colombia14

Yang menarik lagi terlihat di Baner bahwa ada info untuk mendapatkan 5 Unit Special edition  . . . nah ini artinya apa? apakah artinya R15 Livery Khusus Movistar Yamaha MotoGP seperti yang pernah terlihat? atau kah helm HJC Rpha10 Plus Lorenzo CARBON MC1 yang merupakan helm Special edition nya Jorge Lorenzo . . . tmcblog lebih tebak ke Opsi pertama R15 Movistar MotoGP . . . kalo bener, entah bagaimana teknisnya . . . kita tunggu saja web tersebut di aktifkan nanti tepat 3 x 24 jam kedepan yaa setelah artikel ini rilis , buruan dah di bookmark😀 . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

R15_helm2

Comments

1. ipanase - 12 April, 2014
2. peyek - 12 April, 2014

😛

peyek - 12 April, 2014

sory gue yg dpt pertamax😛

ridertasik - 12 April, 2014

siapa cepat dia dapat http://ridertasik.wordpress.com/😀

Lovemotobike - 12 April, 2014

Joss gandos lah yang movistar…semoga selisih harganya ga terpaut jauh ma yang versi normal…nitip kang
—————————————————
Hasil renderan tampang R25, berdasarkan bocoran dudukan headlamp

http://lovemotobike.com/2014/04/12/hasil-renderan-tampang-yamaha-r25-berdasarkan-bocoran-dudukan-headlamp-yang-sudah-beredar/

warungasep - 12 April, 2014
3. T-166-ER - 12 April, 2014

joz

4. ipanase - 12 April, 2014

mayan helmnya 1 jutaan

5. Mas Dani - 12 April, 2014

podium1

6. peyek - 12 April, 2014

borong

7. ipanase - 12 April, 2014

tanpa tedeng aling-aling, sampai YIMM kasih banner deket markas bang haji😀

8. bretpit - 12 April, 2014

deket pangrango plaza kek nya tuh😀

9. iphong - 12 April, 2014

terlempar

10. miniatur motogp dan motor sport - 12 April, 2014

Yang minat diecast motogp / miniatur motogp dan motor sport, miniatur mobil
– Merk Maisto, Newray, Joycity, Ixo, Minichamps dll
– Bahan Die Cast metal, sok beker main, ban karet
– Skala 1:18 (harga mulai 65rb), skala 1:12 (harga mulai 80rb), skala 1:10 (harga mulai 245rb)
kami juga jual merchandise motogp dan otomotif (Kaos, Tumbler , Topi,Sweater,jam dinding dll)

Lebih lengkap klik dan like :
FP Facebook http://www.facebook.com/MiniaturMotogpDanMotorSport

11. chelios - 12 April, 2014

beli helm’y ajjaa deh

12. komunitashondamegaprokebumen - 12 April, 2014
13. potretbikers - 12 April, 2014
14. █▓▒░H░A░R░1░5░▒▓█ - 12 April, 2014

Cuma 5, andai salah satunya bisa jadi milik ku wakkkk,,,,😀

15. archan - 12 April, 2014

sip juga stateginya…

16. randystrife - 12 April, 2014

wah mantap liverynya.

randystrife - 12 April, 2014

strategi yamaha emang mantap. Ikutan inden ah. tinggal 3 hari lagi.

17. doyokcaem - 12 April, 2014

ora minat lek., muahal., mending beliin tanah je.,

18. rifky harun - 12 April, 2014

korting 1,4 jtaan…

19. kudo78dk - 12 April, 2014
20. warungasep - 12 April, 2014

Limited edition,keren

21. 0yoo - 12 April, 2014

sing rung kuat tuku di yem2 atine..
nek RX-king ke’i fairing r15 lak yo lumayan to ms dadi sawangan wkwkk

22. studio92 - 12 April, 2014

f

23. studio92 - 12 April, 2014

JUJUR BRO GW FBY SEJATI… UNTUK R15 KYAKNYA BAKAL JADI MOTOR DENGAN BODY SPORT KELAS 150 PALING SPORT ABISSS ALIAS PALING GANTENG… TAPI UINTUK MESIN JUJUR BRO KYAKYNA MASIH MINDER/KALAH SET SAMA DUA TETANGGA SEBELAH HONDA & SUZUKI YANG SUDAH MENGGENDONG MESIN DENGAN GEN MURNI SPORT SEJATI….😦

ndoro - 13 April, 2014

Ngakunya FBY dan belum beli R15 tapi sudah ngakui mesin tetangga murni sport dan R15 tidak? Sudah lihat youtube belum? 😀

24. studio92 - 12 April, 2014

KLO CUMA BODY GANTENG SPORT DOANK MALAH MIRIP MOTOR MINERVA

DOHC LOYO - 12 April, 2014

Bener bro,mesin R15,NVL,MX itu sekelas minerva

Sama2 SOHC

Tp juozzzz jg Чα”̮ bro,mesin sekelas minerva dapet penghargaan “THE BEST ENGINE”

Malahan dohc superior upgrade speedometer gak dpt apa2,mgkin karna sibuk ke bengkel buat ϑ¡ “RECALL”

Hihihihihi

25. olish shinici - 12 April, 2014

awas ketuker ma helm proyek

26. Rudy SouL - 12 April, 2014

waahh. wwaahh pinter banget cara gaet calon pembeli🙂

titip >>> Training Perdana Pembalap Yamaha Indonesia, Menuju Suzuka 4 Hours

http://rudysoul.com/2014/04/11/pr-training-perdana-pembalap-yamaha-indonesia-menuju-suzuka-4-hours/

27. RS84 - 12 April, 2014

Helm atau Motornya tuh ditandatangani JL atau VR ?

28. Fandy YZF - 12 April, 2014

Keren.

29. Fandy YZF - 12 April, 2014

keren..

30. setitikharapan - 12 April, 2014

Indent satu….plus helmnya kerey euy?

31. paperiders - 12 April, 2014
32. motorohim - 12 April, 2014

top lah,,,,,, banyak motor ganteng bin keren
http://rohimmoto.wordpress.com/2014/04/10/honda-vario-125-2014/

33. pai - 12 April, 2014

Ane liat tuh om pas pasang bannernya. Tdnya mw di foto n share ke tmcblog tpnya udh ada ternyata, hehe..

34. r6 - 12 April, 2014

Jossss
、 ‘
╰=D︿′
‵︿)

•”̮•ωk•”̮•ωk•”̮•ωk•”̮•

35. Rollerman - 12 April, 2014

ohh versi low end HJC, lumayan lah, grafisnya dapat

36. varezta - 12 April, 2014

Harganya yg jelas berapa pak taufik..mungkinkah dibawah 30????

37. yogi - 12 April, 2014

Keren…movistar

38. hayyu motor - 12 April, 2014

Nuansa balap nya kental…Yamaha sangat menonjolkan image sport pada r15, apa lagi dengan edisi movistar livery… keren😀

39. mbah ted - 12 April, 2014

R15 movistar LE pancen ma’nyoss…CBR150R lokal not included!

40. loverboy - 12 April, 2014

Pilih mana dpat genn yzf r series atau dapat bukan gen cbr series alias down grade ahm cbsf 150 fit x

netral team - 12 April, 2014

Yamaha…liat gambar aja oke gmn aslinya….psti Muantap…yg lain cma ngekor,ga bakal bsa ngikutin

41. Yamaha R15 semakin jelas terlihat di Webiste Yamaha Indonesia, R You Ready? | PERTAMAX7.com - 12 April, 2014

[…] foto dari bang haji ( disini ) […]

42. andinohara - 12 April, 2014

Udah wak Haji tadi pas lewat mantan bener ya wak klo beneran dapet helm..wuihhhhhh..met turing juga 2 hari ini

43. martin - 12 April, 2014

di india kelahiran R15 (Rongsokan15) kurang laku lha MS YHOMO aj cuma NO. 5 …itu udah banyak di jalanan..depannya sperti ikan LELE DUMBOO..

achmadarif - 13 April, 2014

orang iri hati kyak ente emang busuk hatinya

44. Iqbal Perdana - 12 April, 2014

Yuk berkunjung kemari gan http://www.sukatulis.wordpress.com, nikmati rangkaian konten yang bermanfaat bagi anda pecinta petualangan dan dunia hukum.

Saya tunggu kedatangannya. 😀

45. cahyadip - 13 April, 2014

Promo yg mantab dan fresh sejalan dgn sdng berlangsungnya MotoGP dgn livery Movistar

46. Ojek Flat Nya Kuning - 13 April, 2014

Setuju Joss!

47. dave - 14 April, 2014

owh pangrango plaza..
mall nya dah ga ada yg datengin gt,,
dah sepi kotor kumuh dalem nya,, ga terawat..
kalo kw helm nya jl c mungkin yg di kasi cm 500rb,, :p

48. darah Papua - 15 April, 2014

Percuma,mau inden nama Papua tidak Ada,ini alasan Papua ingin merdeka,hanya anak tiri.. Satu tahun menunggu TAIII.. MERDEKA PAPUA..

49. yudi - 16 April, 2014

Ane liat tuh banner nya kemaren..,kbetulan di dealer yamaha nya pun dket bngt dari situ, Ane langsung masuk aja & ane udah 100% mau nih motor trus nanya ke SPG nya, ” Mba.., R15 nya udah bisa di Order dari skrng gak ya ??
Si SPG nya Jawab : “Oow..R15 nya baru kita Display & Jual antara Juni & Juli.klo mau bisa boking dari skrng kok mas”
Busheet daahh..trus tanggal 23 & 29 April itu apaan ?? yg di gembar gembor mw launching !!! ywdh lah klo gini sih gw rasa yamaha nunggu moment PRJ (Pekan Raya Jakarta) secara PRJ mulai bulan Juni – Juli, TEPOK JIDAT LAGIIII DEH GUEEE….!!!


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: