jump to navigation

Yamaha R15 akan dibanderol 25-30 Juta 14 April, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags:
trackback

460x110_april

uk460x110feb

R15-movistar

Bro sekalian, Faktanya adalah NJKB R15 sebesar 18,1 Juta rupiah . . . dari NJKB ini tmcblog pernah mensinyalir bahwa Bandrol akan berada di angka 25 Jutaan dan ternyata Via Kompas Pak Eko Prabowo men-state bahwa YZF R15 Made In YIMM akan dipasang di harga 25-30 Juta rupiah  . ..  hmmm

banner-460feb14

Kalo dibilang YIMM harus cerdas dalam mematok harga R15 ada benarnya Juga . .  Kenapa? Karena Kali salah memasang Bandrol harga, Maka akan banyak Imbasnya . . . Misalnya Jika R15 dibandrol Di angka 25 Juta . . . pada dasarnya boleh dibilang angka ini cukup dekat dengan Bandrol Harga New Vixion . . . sehingga kalau saja dibandrol 25 Juta bisa bisa banyak terjadi switching dari Pemilik Vixion ke R15 . . . dan ini tentu bukan sesuatu yang diharapkan Yamaha karena kalo cuma Switching, maka artinya grow marketnya nggak signifikan

Harga  YAMAHA NEW VIXION Terbaru

Grow market akan meningkat Paling signifikan jika terjadi pembentukan market baru yang terbentuk tanpa mengganggu market lama yang sudah terlanjur mapan. Dan jujur kalo New Vixion cuma beda 2-3 Juta lebih rendah dari R15 . . . jelas disinyalir akan Banyak pemilik Vixion yang galau. . . . Yup Yamaha Indonesia harus cerda men-set bandrol r15 sehingga tercipta market Baru dan Bukan hanya switching dari vixion ke R15 belaka

RR_Mono_#_0010

Kalau Yamaha Indonesia membandrol R15 ketinggian misalnya diatas 30 Juta, orang akan membandingkan dengan Produk kompetitor yang jelas memiliki value Performance lebih tinggi . . . sebutlah Ninja RR Mono yang dibandrol 39,9 Juta rupiah . . . so sekali lagi . . . yamaha Harus cerdas dalam memilih possitioning harga . ..

Tmcblog menduga, bisa jadi Yamaha Indonesia akan membandrol di angka tengah tengah 25-30 juta misalnya di 28 Juta, atau paling tidak lepas dari bayang banyak angka psikologis 30 Juta . . . Misalnya dengan membandrol R15 sebesar 29,9 Juta rupiah . . . Berapa Angka Bandrol Sebenarnya? kita tunggu deh 9 hari lagi . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. █▓▒░H░A░R░1░5░▒▓█ - 14 April, 2014

25 aja

Plat (R) - 14 April, 2014
Mas Wiro - 14 April, 2014

Ooooo…25-30 juta to?🙂

█▓▒░H░A░R░1░5░▒▓█ - 14 April, 2014

Tipikal sirkuit Austin beneran aneh buat balapan motor, ya ga sih? Tikungan2 dan konturnya bneran ga biasa

Mas Dani - 14 April, 2014
ahong - 14 April, 2014

numpang coy, logikanya saja ya mas kalau di indo dijual 29,9 lah apa nggak bikin tmbah kcewa??? msak harga indo dngn thai sama. itukan barang lokal part2nya bnyak ygbil dari vixion seharusnya harga lebih terjangkaulah 26 atau 27 jtaan. sharusnya logikanya sperti itu. pye? iyo pora?

RAM - 14 April, 2014

OTR 25jt saja.. kalo sampai Malang -/+ bisa kena 27jt, jadi pas..

m4dc4t - 14 April, 2014

@HARIS yoi, sirkuit itu kan sebenernya didesain buat balapan mobil secara di Amerika lebih popular balapan mobil daripada motor. Lihat aja kemarin banyak kursi kosong di tribun. TIkungannya terutama di T1 itu terlalu lambat buat balapan motor.

Toss - 14 April, 2014

Minerva VX150 saja😀

2. Alay - 14 April, 2014

.

3. andychiko - 14 April, 2014

Mantap yg se

4. Orin Bernun - 14 April, 2014

pertamax

5. ipanase - 14 April, 2014
6. Lovemotobike - 14 April, 2014
7. Orin Bernun - 14 April, 2014

gara2 login dulu podium hilang..😀

8. Kobayogas - 14 April, 2014
9. baha - 14 April, 2014

27,5jt pas

10. behrings - 14 April, 2014

dilema

11. Ferboes Richardson - 14 April, 2014
12. kang onar - 14 April, 2014

Hooammz. . . . .

13. gile lu ndro - 14 April, 2014

10 besar

14. tri susanto - 14 April, 2014

R15 kata hostnya buat hadiah tuh om haji..🙂
Powered by Telkomsel BlackBerry®

15. Otomotif - 14 April, 2014

Keren sih iya tp harganya gk oke hehe

Berita Otomotif

16. Himura Battousai - 14 April, 2014

Kerennn artikel tengah malam \m/

17. Himura Battousai - 14 April, 2014

28-29 juta sudah cukup😀

18. sby - 14 April, 2014

ikut

19. Vega joss - 14 April, 2014

absen nyantai sambil nonton motogp….

20. varezta - 14 April, 2014

28 Mas fixnya

21. rdy - 14 April, 2014

27-28 aja dah

yg 25 juta buat all new Scorpio ..cmiww

22. gun - 14 April, 2014

asyiiik.. mauuu..

23. rolly - 14 April, 2014

27jt aja dah…

24. iphong - 14 April, 2014

27,5 dah. sedep

25. kang boher - 14 April, 2014

nonton motogp smbil mandang r15..kyknya aslinya ckep bgt tuh motor ya wak..

26. potretbikers - 14 April, 2014

wach, masih 30jt’an….sampai JATIM bisa lebih 30jt😉

http://potretbikers.com/2014/04/14/smartfren-lumayan-juga-sekedar-buat-browshing-blogging/

27. █▓▒░H░A░R░1░5░▒▓█ - 14 April, 2014

Lama banget Race MotoGP nya dimulai,,,

28. Mas Dani - 14 April, 2014
29. Mas Dani - 14 April, 2014
30. █▓▒░H░A░R░1░5░▒▓█ - 14 April, 2014

Dan kolorenzo kena penalty,, mmg sarap ini org,,,

31. harry - 14 April, 2014

nafsu bgt JJ😀

32. ocol - 14 April, 2014

GILEEE gak tanggung2 jump startnya,,.. ckckckckck

33. █▓▒░H░A░R░1░5░▒▓█ - 14 April, 2014

46 pasti podium

34. legendaraja - 14 April, 2014

fby… silahkan ngumpet…
fbh…. siapkan cemoohan terbaikmu…
h h h h

█▓▒░H░A░R░1░5░▒▓█ - 14 April, 2014

Ngumpet gw,,,,😥

ronizh - 14 April, 2014

uhuyy

35. woko - 14 April, 2014

28,.. dah pas itu wak haji.

hohe laught start (kata ipan)
pakdhe rossi tambah mlorot. yok opo ki factory yama**

36. ronizh - 14 April, 2014

berapa pun harganya
tetep kredit,,
ga punya cash hee

37. aas - 14 April, 2014

jolor memalukan

38. tomcat - 14 April, 2014

28jt hrg yg pas,bkalan laris baru naikin gope tiap taun smp max 30jt..smbil pantau hrg mtor sbelah

39. MasNang - 14 April, 2014

25 yo Aq Rapopo. . . Ko samping dikiro yamaha RZR(Fairinge)

40. MasNang - 14 April, 2014

25 yo Aq Rapopo. . . Ko samping dikiro yamaha RZR(Fairinge). . .

41. Ayok aka Destabilis aka newway aka capung sumarni - 14 April, 2014

28 jta

42. Khaerul Irsyad - 14 April, 2014

27 aja kali yah?
ayo gabung, http://visitmoney.net/?share=54720

43. dexter - 14 April, 2014

Sampe surabaya berapa duit coba…??

44. iyan - 14 April, 2014

menurut ane walau harga nya mepet vixion ga masalah karna ga semua orang suka motor fairing

45. Grenado - 14 April, 2014

Gan, tanggal 15 kan indent online r15, terus harga pastinya kan pas rilis tanggal 23, nah pas udah indent online trus harganya 30an trus gak jadi beli, gmn dengan dp indent online yang 1jt? Apa gak bisa balik?

46. Roy (Sempak Operpret) - 14 April, 2014

28jt dah pas…

47. Bikerz - 14 April, 2014

Ha ha ha … Ini dia NVL 150 Full Fairing dijual lebih mahal 8 Juta …
Engine SOHC dan sama sama 6 Speed …
Tidak kreative dan akan semakin jauh ketinggalan …

48. Sen25 - 14 April, 2014

Lagi lagi artikel pembodohan buat YMMI, kalau murah mepet vixion yah baguslah, konsumen yg di untungkan, lagian ga semua org suka fairing,,,, mana di daerah2 masih byk yg ragu untuk beli motor tanpa stater engkol, jadi kalau saya makin murah yamaha makin cerdas, menggerus sedikit pasar vixion mungkin iya. tp pasti juga menggerus pasar honda (peminat fairing) yg ga mampu beli cbr150r cbu

49. taufiqtop - 14 April, 2014

Motor keren kok ganjelnya batu bata,,…

50. satria120s - 14 April, 2014

photo motornya ud bagus tp dirusak am standar yg diganjel. Hahaha

51. red casey - 14 April, 2014

Tetep setuju 25-26jt, segment naked tetep beda sama fairing. Apalagi R15 juga udah keluar di India sejak lama. Kemahalan siap2 dibantai CBR 150 versi lokal tuh😛

Fitriyadi - 14 April, 2014

Nah ini bijaksana

52. dave - 14 April, 2014

menurut saya c ya 29,9juta,,
tapi bisa aja ky kemaren itu cbr 150,,
dah di omongin 27juta terus,,
eh dah mo hari H tiba2 mas taufik bilang gmn kalo 33juta? zzz..
nah ati2 kejadian yg sama neh r15,,

53. anggora - 14 April, 2014

mantabbb….. berapapun harganya sampai di semarang maximal 28 jt…. laris lariss….

54. Yu Gi Oh - 14 April, 2014

kayaknya direntang harga 27 juta-28 jutaan

55. blade tua - 14 April, 2014

27 jt pas…laris manis

56. blade tua - 14 April, 2014

btw kenapa ada ganjalnya….ga enak dilihat

57. David Destuandy - 14 April, 2014

gara2 takut bentrok ama vixion jadi dimahalin?

58. Riesky - 14 April, 2014

Jangan di harga 29,9 ! Masa yg Thailand import dr YIMM aja 29,7 kok indonesia yg katanya buatan YIMM sendiri bisa sama bahkan lebih mahal dari Thailand ??? Yg logis dong YIMM klo kasih harga !

59. monkeymotoblog - 14 April, 2014
60. Silver Fox - 14 April, 2014

Friends mau nanya, saya kan tinggal di Kalimantan klo inden online ntar siapa yg ngurus2 Nmor Plat, STNK, BPKB dll ?? terus masalah tinggi jok tempat duduk apakah R15 ini sama persis tingginya kaya vixion ?? trims

Fitriyadi - 14 April, 2014

Biasanya semua pabrikan akan mehibahkan penjualan unit tsb ke masing2 dealer resmi di area pembeli.

61. cosina - 14 April, 2014

24 jta’an udah cukup

62. Fitriyadi - 14 April, 2014

Lebih baik BANDROL harga selisih tipis dari NVL (2-3jt), lagian dgn strategi seperti ini gk cuman dari pasar NVL saja yg termakan, namun juga pasar semua merek yg bakal termakan, namun juga semua level market motor. Taruhlah semua pasar yg sudah ada kan termakan setidaknya 30% maka bayangkan berapa total potensi pasar R15???

Motor keren best desain, best value, best perform, best sale lah.
Pabrikan untung, konsumen untung. Siapa yg gk setuju? Ya jelas kompetitor.

63. Mat Solar - 14 April, 2014

Yang penting harga di Kalimantan jangan lebih dari 29 juta,di Pulau Jawa mau dibanderol berapapun tidak masalah. Dan jangan takut kalau user NVL bakal hijrah ke R15,karena mereka kan masih sama-sama pemakai produk Yamaha,lain halnya jika user NVL hijrah ke produk Honda.

64. machalesana - 14 April, 2014

vixion sekalian aja di facelift ganti headlamp ,ganti swingarm r15,gearbox r15, trus naekin jadi 24,5 juta, r15 26,5 juta,biar kelebihan r15 ada di vixion juga kan ga semua orang suka full fairing

randystrife - 14 April, 2014

Setuju dengan idenya bro.

65. Sen25 - 14 April, 2014

Kalau banderol 28, cuma dapat 16,5HP, yah ambil mono naked aja, nambah 7jt dapat Power 28HP,

66. m4dc4t - 14 April, 2014

OTR Jakarta 27jt aja dah hehehehe di bali cukup 28jt…

67. satria biru - 14 April, 2014

Bukannya r15 itu vixion berfairing? Ga msalah klo beda dkit toh motor laen spt kawak fairing ma naked nya ga jauh beda. Klo bdanya jauh malah imbasnya r15 susah laku, org cuma beli body r15 trus pakein ke vixion.

68. Black or white - 14 April, 2014

nunggu ninja 250 mono naked harga 35juta

69. nivikoko - 14 April, 2014
70. nivikoko - 14 April, 2014
71. Ary - 14 April, 2014

Rp. 27,9 jt

72. motorohim - 14 April, 2014
73. t19or - 14 April, 2014

jagan mahal2 mas bro yamaha bedanya dgn vixion cm dikasih fairing doang, klo beli acecoris di toko paling gk smp sejuta udh keren…spt kata bro2 diatas smua da pasarnya lgian r15 gk spesial2 bgt mnurut gue krn basicnya persis dr vixi jdi jgn kagetan /aji mumpung istlah jowoe. mmpung byk yg penasaran n inden akhirya hrga jd ditinggiin bubar dunia permotoran..

74. Yamaha YZF-R15 Indonesia Launch on April 23, Speculative Pricing Out - Indian Cars Bikes - 14 April, 2014

[…] Source: TMC Blog […]

75. thedeadbone - 14 April, 2014

kalo bisa dpt yg special editon ane lsg jadi FBY sejati ngoahaha

#koplak

76. adrianadyatma - 15 April, 2014
77. Rudy SouL - 15 April, 2014

Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: