jump to navigation

Kode Part Motor sport Baru Honda . . . Honda KRET, tutup Tangkinya Rata Juga, Next Tiger Kah? 16 April, 2014

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , ,
trackback

460x110_april

460x110

newProduct

Bro sekalian, data awal kembali masuk ke news room TMCBlog . ..  yap Satu Kode Produksi part Honda KRET . . , info ini masuk tidak sendirian, Juga dengan informasi tambahan bahwa Honda KRET ini adalah sosok Varian Motor sport Honda

banner-440x100px

banner-460feb14

Yap seperti kita ketahui bersama Penerus Honda CS1 yang sepertinya akan berupa gen Bebek bermesin K15 sudah santer memiliki Kode Produksi K56 . . . dan kode KRET adalah kode part . . . lagi pula Gambar pertama yang masuk ke tmcblog adalah Blue Print tutup tangkinya yang Juga sudah rata . . . Mohon maaf karena blue print, sumber tmcblog meminta gambar untuk tidak di share di Blog . . . . walaupun tidak menutup kemungkinan digunakan di motor bebek sport, Pengunaan tutup tangki bensin lebih umum menandakan sinyal bahwa Sosok KRET adalah Motor laki atau Full Frame .  . kecil kemungkinan Motor dengan jenis sasis Underbone. … Tapi entahlah

CB223engine

So jadi apa nih? wah masih sulit di analisa kalo cuma basis nya tutup tangki doang mas bro . ..  Namun melihat discontinue nya Honda Tiger bisa jadi sih sang KRET adalah kode produksi untuk sang Honda GL230 alias motor yang digadang gadangkan sebagai Penerus Honda Tiger ke depan . . . kita tunggu saja . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 

 

 

Advertisements

Comments

1. sodiqcho - 16 April, 2014

Bs jadi

muhamadrozak46 - 16 April, 2014
warungasep - 16 April, 2014

Disinyalir kang haji,punya banyak fotonya,hehe… Thanks infonya 😀
http://warungasep.wordpress.com/2014/04/16/♪-lagu-galauku-yang-kesekian-kalinya-preeeetttt-♪/

Mas Dani - 16 April, 2014
fachruldeanca - 16 April, 2014
Mas Wiro - 16 April, 2014
ridertasik - 16 April, 2014
monkeymotoblog - 16 April, 2014
2. Dol Gembuk - 16 April, 2014

Senjata AHM mulai bermunculan…MUehehehehe

DOHC LOYO - 16 April, 2014

Ngoahahahahaha

Yg lain udah bikin sport ganteng2

Lha ahm baru belajar bbikin tutup tengki rata

Ngoahahahahahahaha

Hihiihihihi

JUST FIDDIN - 16 April, 2014

selalu siap menyerbu lawan. kebak dalanee http://www.digitalkaffah.wordpress.com

4G92Mivec - 16 April, 2014

Honda Kret, rasanya kres kres… Mantab Infonya.

http://4g92mivec.wordpress.com/

3. Ember Sowek - 16 April, 2014

joozz

4. Maskur - 16 April, 2014
kudo78dk - 16 April, 2014

numpang pakdhe…… iya nih…mana tiger barunya… udah kelamaan
http://78deka.wordpress.com/2014/04/16/ketika-bonus-helm-berbicara/

5. Dol Gembuk - 16 April, 2014

Modyaaaarrr iki YIMM, Kuapokmu kapan…sportnya siap dukuamplengi sport AHM!

DOHC LOYO - 16 April, 2014

Ngoahahahahahahaaha

Berdoa ɑ̤̥̈̊jª cong supaya sport yimm tergusuurrrrr

Ngoahahahaahahahah

Hihihihihihi

Sanghyangasmara - 16 April, 2014

Emgny udh trgusur? mlh udh mnepi d Parkirn tuh… hahaha…

6. baha - 16 April, 2014

Wow klan gl pertama bertutup tangki rata!

jackalride - 16 April, 2014

Kalo atasnya tangki rata, dijamin lah, perlahan2 varian dibawahnya ikut tangki rata juga..
_________________________________
Bocoran dua motor sport ahm yang bakal rilis, semoga akurat!
http://jackalride.wordpress.com/2014/04/16/bocoran-misterius-dua-motor-sport-ahm/

baha - 16 April, 2014

Amin

7. varezta - 16 April, 2014

Asal g klotok2

8. darent - 16 April, 2014

woww

9. Ari Abgantara - 16 April, 2014

Juosss…

10. enoanderson - 16 April, 2014
11. halim - 16 April, 2014

sasisnya trussframe kah??

12. warungasep - 16 April, 2014

New Honda Xaret 230cc kang

13. Ari Abgantara - 16 April, 2014

Mantuapss…

14. sof - 16 April, 2014

Tapi AHM design-nya keseringan ‘anti-klimax’ Kang, bikin ‘kentang’ liatnya, contoh: cb150R design dah bagus tapi tutup tangki pagoda, Tiger dual lamps tapi posisi lamps-nya ketinggian, jadi bukannya keliatan sangar malah seperti mata orang bengkak sebelah habis dibogem. Entah episode ‘anti-klimax’ apa lagi yg bakalan di launch AHM pada motor2 baru-nya…

15. andy - 16 April, 2014

terus kalo tutup tangkinya rata kenapa kang 😀

16. KUDA jingkrak - 16 April, 2014

siap gempur 😀

17. ato - 16 April, 2014

Di sinyalir info yang masuk ke kang Taufik sebenernya sudah komplit, tapi sengaja di icrit icrit..haha

Netral Team - 16 April, 2014

Klo lgs di jembreng dapurnya ga ngebul kehabisan Materi …lagu lama itu mah, yg penting bisa mengemas bahasa aja intinya,,,,jgn smpe kliatan Bloger kacangan….Jus’t InfOoooo

18. paperiders - 16 April, 2014
19. woko - 16 April, 2014

semoga desain+power nga mengecewakan.

20. ramadanisite - 16 April, 2014

Bikin penasaran,.

21. oklix - 16 April, 2014

jozzz

22. dred - 16 April, 2014

mohtor bahru lagi…

23. jin sebelah - 16 April, 2014

waw..

24. kang onar - 16 April, 2014

woh . .opo meneh iki. . .
strateginya mirip samsung yaw. . CMIWW

25. masshar2000 - 16 April, 2014
26. DOHC LOYO - 16 April, 2014

Apa???????

Sohc??????

Makhluk fbh kan kan ayan berjamaah sm SohC

Ngoahahahahaahahahahah

Anak Cakep anti Alay - 16 April, 2014

tapi bukan SOHC yang koar-koar pake teknologi mocingp ntu… 😆

Sanghyangasmara - 16 April, 2014

Ganteng tp Letoy…. Bangga?! Hahaha….

KAMEN RIDER GAIM - 16 April, 2014

ganteng tapi letoy?

tiger bangeettt

buakaka

mocin gp - 16 April, 2014

mana mocin gpnya… ? ngoahahaha

27. tijun - 16 April, 2014

k45, k15g,. . .sekarang kret, tapi blm 1 pun yg muncul. . .hadweh…

28. day_365 - 16 April, 2014

Opo meneh iki wak?

29. oplosan - 16 April, 2014

dohc loyo…
karna yimm pake acara jump start bro

30. galih - 16 April, 2014

honda pasti jaya

31. @ntah brnth - 16 April, 2014

mantaffff

32. aripitstop - 16 April, 2014

Next tiger

33. Ayok aka Destabilis aka newway aka capung sumarni - 16 April, 2014

opo kui

34. Ayok aka Destabilis aka newway aka capung sumarni - 16 April, 2014

ahaem ahaem

35. Ayok aka Destabilis aka newway aka capung sumarni - 16 April, 2014

Dasar fbh, sohc yimpret di BC abis2an Sohc ahaem dipuja2 bak dewa, najuis.

Anak Cakep anti Alay - 16 April, 2014

eh ini pake SOHC teknologi mocingp gak??? 😆

36. Followers - 16 April, 2014

Mesin SOHC yang gunakan pada tempatnya

37. jurigkamera - 16 April, 2014

horeeee baru lagi

38. Sanghyangasmara - 16 April, 2014

Smga d track yg bnar… Msin & fitur yg lbh baik.
G prlu ganteng2 amat tp pny harga dri d ats aspal… hehe…

kebo ijo - 16 April, 2014

Aaminn…

39. Ndopok Ngapak - 16 April, 2014

dah kadung perang, yen ngasi kalah isin aku. ahm jgn tanggung2 buat motor jika moment ini terlewatkan ga sampai klimax buat menghajar motor yimm wuis jan memalukan banget.

40. anangcozz - 16 April, 2014
41. Hanif Fm - 16 April, 2014

Mas Taufik, kalo dari blue print kan bisa di render dan di samarkan versi tmcblog….bisa nggak.

KUDA jingkrak - 16 April, 2014

bisa bro.. Nanti di usahakan di next artikel ya.. Sabar dan pantengin aja trus TMCblog…. 😀 😀

42. nbsusanto - 16 April, 2014
43. nbsusanto - 16 April, 2014
44. lexyleksono - 16 April, 2014

Design next sport AHM harus bener2 yg bisa memikat konsumen, kalau spt yg sekarang2 sulit utk dpt meruntuhkan dominasi motor sport kompetitor.

45. Mas Odi - 16 April, 2014
46. KAMEN RIDER GAIM - 16 April, 2014

ga tau kenapa dari kecil ga pernah tertarik sama tiger

biarpun dulu ada sticker 2000 di body nya yg gue kira waktu kecil 2000 = 2000cc

entah ntar jadi tiger 2300 apa bukan hehehe

47. dexter - 16 April, 2014

Mantappp…

48. Roy (Sempak Operpret) - 16 April, 2014

tutup tengki rata, fitur yang di benci FBH dan di puja FBY…

Biar EmEs Yang Bicara - 16 April, 2014

Klo tehnologi motojipi sohcrot operstruk emg fbh pd benci om,tp klo tutup tangki rata kyknya ngga prnh dibenci fbh deh om

d3nggol - 16 April, 2014

om roy asal jeplak..
Ada juga fby anti matic yu kn0w??

Roy (Sempak Operpret) - 16 April, 2014

kalian kan FBH neh…
coba di cek kembali deh masalah ini di cebong vs nevongl…

silent - 16 April, 2014

mosookkk ,,,, kok tutup tangki dipuja2 ,,, uaneh

49. Ari CX Rider - 16 April, 2014
50. RPMspeed - 16 April, 2014

wah sekarang rata semua 😀

———————————————
Test Ride New Supra X
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/15/sensai-berkendara-new-honda-supra-x-125-fi/

51. kagawa - 16 April, 2014

Honda auto pilot

52. abah - 16 April, 2014

Yg punya aura kebapakkan pasti nunggu nih motor… 😀
asal jgn cc gede tp disalip mulu sm cb150r yg harganya lebih murehh,,,,,

53. Kobayogas - 16 April, 2014

Masih katanya yah kang? Awas dibilang Gak Bijak nanti, soalnya masih katanya…

https://kobayogas.com/2014/04/16/vespa-primavera-fuel-consumption-part-iii-using-total-performance-92-better-or-worse/

Kobayogas - 16 April, 2014

maaf bukan Gak, tapi Kurang Bijak …

54. sinbe - 16 April, 2014

kayaknya masih lama nih next tiger brojol, bisa2 keduluan ama r25 naked 😀

55. r6 - 16 April, 2014

So jadi apa nih?
wkwkwkwkwkwkkw bahasene rek….. keren….

56. ojaaaaaan - 16 April, 2014

Honda PRET kali wak

57. ojaaaaaan - 16 April, 2014

Honda PRET kali wak.

Netral Team - 16 April, 2014

Hahahaha iya,hari gini msh aja ngeributin irit…irit…penampilan,kepuasan,keselamatan no wahid,ga kuat beli minyak pake sepeda,,,gt aja ko repot, berkoar-koar hebatan dohc,beli engga,,ngebacot doang…biasanya yg commen org kampung tuh..sama sales2nya

silent - 16 April, 2014

wah ente merasa orang kota paling hebat ya ,, terus kalo boros / gak irit di bc abis2an ,,, orabg kota ngomong kok kampungan ,,, 😀 😀 😀

58. ega - 16 April, 2014

kang taufik bisa digambar tangan ga tutup tangkinya..? wkwkwkwk…

59. tukang ojek - 16 April, 2014

Ni motor ban depan bakalan awet bertahun tahun. Yg pake hond* ngeremnya cuma pake kaki soalnya. Ada rem depan juga memble

60. Bonsai Biker - 16 April, 2014
61. d3nggol - 16 April, 2014

karena yamaha udah oleng alias geal geol, senjata honda bermunculan untuk mendlos0rkan ymh.

62. potretbikers - 16 April, 2014
63. monkeymotoblog - 16 April, 2014
64. huma - 16 April, 2014

klo kode part bsa jd emang bnr tp klo kode produk kyknya pola 4 huruf dah ditingggalin ahm coz skrg polanya kombinasi huruf-angka-huruf

65. d3nggol - 16 April, 2014

ahm naruh s0hc pada mtr yg tepat..
Lah kalu yim,seport piring/naked racing kok s0ch,fu aj dohc je..
Jgn2 reot2,5 jg s0hc,, secara gak punya ilmunya buat bikin d0hc wkwkwk

Roy (Sempak Operpret) - 16 April, 2014

masalah nya yang SOHC aja bisa ngepretin DOHC om…
kepripun?

lagian kalo AHM naro SOHC lg ya hasilnya sama aja. untuk menjatuhkan SOHC YIMM, AHM kudu pake DOHC Superior CBR.

dipikir2 SOHC YIMM = Joss donk?
ente pasti gak punya DOHC… punya nya matic ya?

silent - 16 April, 2014

ngepretinnya dimn roy ?? ooh ditempat parkir ya roy ?? ,,,, 😀 😀 😀

Roy (Sempak Operpret) - 16 April, 2014

@silent

realistis dikit lah… lha wong buktinya udah ada kok.
salam 2.2km…

😉

BaPl@ng - 16 April, 2014

Roy..roy ente mana ngerti mesin dohc, kapan sih ahm ngasih full spec. sekat pertama mufler cb150r itu kependekan makanya nahan di topspeed. tunggu aja ntar k45 muflernya diupgrade…

Roy (Sempak Operpret) - 16 April, 2014

@BaPlang

so what? realitanya DOHC bisa keok lawan SOHC. so? so?

66. Sanghyangasmara - 16 April, 2014

Ojo ngunu lh, Om… hehe…

67. orong-orong - 16 April, 2014
68. cahyadip - 16 April, 2014

Jederrrr, biasanya sinyaliran wak haji suka dahsyattt…
http://cahyadip.wordpress.com/2014/04/15/i-want-molot/

69. Andre - 16 April, 2014

mudahan honda concept ini jadi THE NEXT HONDA TIGER.

http://www.youtube.com/watch?v=m0SU9lGbEN8

70. BaPl@ng - 16 April, 2014

disinyalir tangki rata buat nunduk, alamat “sport performance” donk hi compresi plus radiator…..ngarep bgt. tangki rata bro …!!!?

71. Silent Reader - 16 April, 2014

Semoga dengan banyaknya motor di jalan raya, diiringi juga dengan pembangunan jalan baru, minimal pelebaran jalan, supaya tidak terlalu macet terutama saat jam berangkat dan pulang kerja…

72. nivikoko - 16 April, 2014
73. dave - 16 April, 2014

wah,, motor apa neh,,

74. Mat Solar - 16 April, 2014

KRET : Kualitas Recall Efek Turunan
Maksudnya fitur-fitur bobrok yang ada pada Cebong akan diwariskan pada next produk ini

silent - 16 April, 2014

wkwkwwk ,, maksa amat tante bc nya

75. T-166-ER - 16 April, 2014

semoga z next tiger..

76. ipanase - 16 April, 2014
77. eiscell - 16 April, 2014

tiger reborn 230cc

78. mbah ted - 16 April, 2014

Penerus tiger kebangaan marwoto aka marbogang.

mbah ted - 16 April, 2014

Maksudku kebanggaan

79. rakyat memilih - 16 April, 2014

Wah kalah sama Thunder 125 yg udah rata dari dulu hihihihi

80. motorohim - 16 April, 2014
81. pengamat - 16 April, 2014

kalo saja berat crackshalf+magnet+balancer sama dengan cbr. mau pake ban lebar ukuran 130, sproket gear 15:43 pasti torsinya joss ngak bakalan kedodoran dijamin. satu lagi slincer musti diupgrade.

82. t19or - 16 April, 2014

menurut gua motor AHM yg paling gua minati n desainya keren trus mesin n tekhnologinya oke cuma vario 125. selain itu bebek,matic, n sport laenya amburadul…bkanya menghina cm mengkritik hahaha…bruan belajar desain AHM…jgn cm utek2 mesin doank..ok

83. satekucink - 16 April, 2014
84. eko junti - 16 April, 2014

joos

85. milemotoblog - 16 April, 2014

kalau di gas pol akan bunyi kret krett…

Monggo dikunjungi lagi…. http://milemoto.wordpress.com/

86. njendul polepel - 16 April, 2014

Hondah New Karat wekaweka

87. FBH biasa - 16 April, 2014

Koq masih aja ada yg ngomongin NVL ngepretin CBSF yak?
realita darimana itu? 😆
Kl drag smpai 500 meter sih, ane percaya. Tp kl diatas jarak 500 meter msh menng juga, kayaknya belum ada kasus nyata didepan mata ane tuh.
Kebanyakan sih… hanya, katanya.. dan katanya..
NVL mau lawan CB? Lawan CS1 dulu lahhh! :mrgreen:

88. bocah - 16 April, 2014

mungkin kode utk tutup tangkinya saja pak haji,
kret, utk semua sport tutup tangki rata lokal
mungkin loh ya
🙂

89. Update Honda KRET . . . ada hubungannya sama Honda K56 atau sang Penerus CS1? | tmcblog.com - 21 April, 2014

[…] seperti dijelaskan pada artikel terdahulu, info awal menunjukan tutup Tangki nya adalah Rata . ..  kalo rata begini harusnya untuk […]


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: