jump to navigation

Leaked . . . Produk 250 cc Yamaha Indonesia Punya HULL Value 21 Juta !! 17 April, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

460x110_april

460x110

newProduct

Bro sekalian, Leaked  . . . Produk 250 cc Yamaha Indonesia Punya HULL Value 21 Juta !! masih bingung akan arti Judul di atas? Yap nggak masalah . . . saat tmcblog dapet informasi ini pun tmclog juga bingung hehehe . ..  oke jadi gini . ..

banner-440x100px

banner-460feb14

HULL Itu adalah Harga Pertanggungan motor yang di pertanggungkan kalo kenapa kenapa saat digunakan .. Nah Informasi yang tmcblog dapet dari salah satu sumber tmcblog yang masuk ke News room lagi adalah, terkuak Gerak gerik yamaha Indonesia yang mau memulai pengetesan 39 unit sosok motor 250 cc mulai pekan ke tiga April ini sampai 3 bulan mendatang

R25_4

Sosok Motor apa yang memiliki 250 cc ini ? masih Misteri mas bro . . . Bisa aja Sosok skutik 250 cc yang kemarin tmcblog rilis sinyalemennya  . . . atau bisa jadi Sang yamaha YZF R25 yang rumornya akan mulai diproduksi awal semester 2 tahun 2014 ini. Cuma Yang menarik adalah Harga HULL nya itu lo yang 21 Juta

Menurut penelusuran tmcblog dan bertanya tanya kepada para praktisi . . Harga HULL itu nilainya mirip mirip dengan NJKB atau  harga yang tertulis di faktur  . . . jika itu R25 apakah Logis NJKB sport 250 cc inline sejajar dua silinder DOHC punya NJKB / nilai bandrol Faktur sebesar 21 Juta . . . kecil bingiiit kalo segitu mah . . . dan Kalo Itu sosok Skutik 250 cc . .  tentu menarik Juga nih . . . bisa bisa ada big scooter 250 cc dengan bandrol 30 jutaan Buatan Yamaha Indonesia di tahun tahun mendatang . . . hmmm pantengin tpt ahhh . ..  oke semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments

1. ipanase - 17 April, 2014
bakso urat - 17 April, 2014

jgn lupa kang, r15 njokb nya 18… brojol 28an

novi - 17 April, 2014

Melihat kenyataan R15 dan klo bener HUL equivalen dengan NJKB, lalu diformulasikan dari rumus kang taufik sebelumnya, ketemu harga sekitar 40jt-an. masuk akal kayanya.
perlu diingat R15 dan CBR150 juga selisih sekitar 14juta.
tapi kesimpulannya masih sangat prematur

novi - 17 April, 2014

Pastinya faktorX-nya lebih tinggi lagi.
secara R15 aja bonusnya HJC JL99
klo R25 bonusnya AGV VR46

2. 46sukses.com - 17 April, 2014

Josss

3. ipanase - 17 April, 2014

kalau hull = njkb, bisa jadi malah condong ke yamaha scorpio 250?

briptu - 17 April, 2014

Ipan kepo ..

ipanase - 17 April, 2014

ssstttttt, mumpung bang haji belum online😀

ridertasik - 17 April, 2014
yudha depp - 17 April, 2014

wkwkwk

Bayu - 17 April, 2014

Hull = huluk…. wkwkkwkwkwkwk😀

Nono - 17 April, 2014

Hull ?… jangan2 harga motor secondnya ?……

Riki - 17 April, 2014

Skripsi ae pan gak usah kepo😀

aripitstop - 17 April, 2014
scorvita - 17 April, 2014

hidup SCORPIO 250…. (y) jangan jangan yg dibawa dari Brazil.. Bisa Minum Cendoll eh ETHANOL… kan Pertamaxx mahal Bro…

4. KomMotor - 17 April, 2014
Polisi Korup Makan BPKB - 18 April, 2014

Mantaaap

5. sodiqcho - 17 April, 2014

Lemot…

6. ipanase - 17 April, 2014

menyimak saja😀

7. █▓▒░H░Aa░R░1░5░▒▓█ - 17 April, 2014

Apa itu?

8. baha - 17 April, 2014

wow

9. sodiqcho - 17 April, 2014

Lemot…euy

10. 46sukses.com - 17 April, 2014

Assssyiiik…

11. agil - 17 April, 2014

lg sabar nunggu nex scorpio aja.

12. ipanase - 17 April, 2014

kalaupun NJKB = HULL itu milik R25, biaya X nya mayan…

13. agungnugraha23 - 17 April, 2014

tebak-tebak lagi

14. chep fabregas - 17 April, 2014

joss

15. Ajey - 17 April, 2014

Nunggu kabar konfirmasi lanjutan z250sl wak😀

nullPointer - 17 April, 2014

Podho….

16. dexter - 17 April, 2014

*nyimak aja…

17. choi - 17 April, 2014

jossss

18. nullPointer - 17 April, 2014

Tebar sensasii….

19. Kobayogas - 17 April, 2014

Tes pake ini masuk gak

Kobayogas - 17 April, 2014
DARPANI - 17 April, 2014

Numpang nanya Bung Kobay, sapintas saya berpapasan dengan Yamaha beroda tiga di Ciwastra Buah Batu Bandung mohon info yang sedang Tes atau sudah rilis ? gal lihat Plat Nomornya

20. d3nggol - 17 April, 2014

HULL CITY… EGP…
apapun itu,yg pnting indonesia menang 2-1 vs uea

21. Roti Goreng - 17 April, 2014

Ngeri juga kalau itu HULL atau NJKB’nya R25. Bisa mainin harga sesuka hati YIMM. Tapi untungnya Honda bakal berkompetisi dan mungkin bakal kompetitif juga. Ujung-ujungnya konsumen yang diuntungkan,
Tapi itu kalau beneran, kalau enggak ya batal deh konsumen diuntungkan. =))

22. Ferboes Richardson - 17 April, 2014
23. nitha07 - 17 April, 2014

kalau pengetesan minggu ketiga april sih yang paling dekat ya R25

24. kudo78dk - 17 April, 2014
25. tri - 17 April, 2014

Joss lah YIMM🙂

26. Christian Hananta - 17 April, 2014

pokoe joget

27. gurame - 17 April, 2014

mantap ni,

28. Hanif - 17 April, 2014

Setelah selesai dgn teka-teki R15, mari kasak kusuk ttg produk 250cc

29. darent - 17 April, 2014

wuisss d hembuskan lagi…..mbuh kpn metune!!!

30. satekucink - 17 April, 2014
31. rifky harun - 17 April, 2014

bisa 40 jtaan tuh R25 secara produk lokal 🙂

32. bousquet191 - 17 April, 2014

produk apaan nih.

33. supersub - 17 April, 2014

Mau skutik kek, mau semprott kek, aq sih dukung aja, asal dibawah 40jt harganya hehehe

34. bach - 17 April, 2014

Mas taufik bagaimana berita suzuki kabarnya vanvan diluncurkan awal mei

Fares - 17 April, 2014

Mbonceng ah… Iya Mas Taufik, gimana kabarnya VanVan dan Brugman?

35. mbah krama - 17 April, 2014

r 25 35 juta, bungkus….yg duluan jualan kelihatan ambil untung 200%

36. ardoid - 17 April, 2014

Sabar menanti saja.

37. Mas Odi - 17 April, 2014

semakin dibuat penasaran.😉

38. pembalap karung - 17 April, 2014

R25 harganya disamain sama mono. Pasti kelabakan semua biang operpret. Mau jual odong2 berapa kalo r25 dibawah 40 jt?

39. 412 - 17 April, 2014

Udah waktunya R25 test jalan….udah N 200….knalpotnya….

40. Dungu - 17 April, 2014

Hull price = 50% – 57% from OTR price!

41. Achmad Sya'roni F - 17 April, 2014
42. aripitstop - 17 April, 2014
43. gun - 17 April, 2014

ya.. sangat berguna sekali..

44. arek cilieck - 17 April, 2014

klo motor ni brojol ,ane bleh inden gak ??
pistonnya doank…

45. arek cilieck - 17 April, 2014

pistonnya taruh di suprax 125 , wus wus bruakkk ….

46. pojokkumpul - 17 April, 2014

moga-moga hargane di bawah ninja mono.. #ngarep…

http://aromarpm.com/2014/04/16/stress-galau-coba-riding-di-subuh-hari/

47. shohabat - 17 April, 2014
48. kebo ijo - 17 April, 2014

kompetitor smakin d bkin mumet dg info sak cuil”😀
komsumen ndomblong dl mantengin smbil megangi dompet…..😀

49. varezta - 17 April, 2014

Wow..r25 kah???

50. Om Puns - 17 April, 2014
51. thedeadbone - 17 April, 2014

kalo ditotal NJKB bisa jadi 35jt…R25 OTR jakarta 42juta ngoahahah

1 peluru nembak 3 250cc para tetangga

R25 lg dites di bali tp ga ada foto jd hoax d coba tanya” sodara yg ada di bali apakah benar sedang di tes
dealer terbesar yakampret dibali

52. Roy (Sempak Operpret) - 17 April, 2014

R25 di jual di harga 45jt…
Mono, CBR n Ninja langsung tewas x ya…

53. r6 - 17 April, 2014

sik asik………. opo meneh iki…… r15 wes tlingkas saiki sisa r25 mantepdah……………………… lanjooottttttttttttttttttttttttt
moga moga harga di angka 40 jt an aja….. wkwkwkw garep .com………..

54. dave - 17 April, 2014

mudah2an r25! haha.. mantep2..
kemaren2 heboh ma harga njkb,,
sekarang harga hull,, bused,,
nti harga apa lagi neh? :p
terus telusuri mas..

55. gundoz - 17 April, 2014

bau bau kalajengking baru

56. orong-orong - 17 April, 2014

waduh keluar lagi nich, yang lama aja belum lunas keluar baru lagi
http://sarikurnia980.wordpress.com/2014/04/16/jupiter-z1-vs-blade-di-indoprix/

57. ari - 17 April, 2014

absen…

58. nivikoko - 17 April, 2014

muantep wak… info yang masuk dah kayak angin… nggak kelihatan tiba – tiba kerasa…

http://nivikoko.wordpress.com/2014/04/17/kode-fj110-masuk-ke-tpt-bukti-keseriusan-suzuki-menggarap-baby-satria/

59. papaeimo - 17 April, 2014

Matic 250cc harga 30an…hmmmmm, nitip satu wak…hehehe

60. milemotoblog - 17 April, 2014

motor bebek 250cc baru seruuu

http://milemoto.wordpress.com/

61. 0yoo - 17 April, 2014

mathuuk

62. s0erya - 17 April, 2014

njkb cuma akal2an untuk menekan pajak:/

63. mbah ted - 17 April, 2014

Makane pilih sing wes teruji. Bibit bebet bobot. Yamaha dilawan.
Ngoahaha..!

64. Mat Solar - 17 April, 2014

Jika Yamaha R25 banderol harganya antara 40-45 juta,maka dipastikan pabrikan Kawasaki dengan gen Ninjanya akan gulung tikar,Honda dengan CBRnya stop produksi dan kembali ke habitatnya yaitu jualan motor matic.

65. Polisi Korup Makan BPKB - 18 April, 2014

Mantaaap

66. motorohim - 18 April, 2014

klo emang matic mah top dah, 250 cc
ditunggu ulasannya
http://rohimmoto.wordpress.com/2014/04/15/penantian-yzf-r15/


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: