jump to navigation

Spied . . Disc Brake depan dan Sub Frame Honda K45 – CBR 150R Lokal, Footpeg Confirm dibaud 19 April, 2014

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , ,
trackback

460x110_april

460x110

subframe#1

Bro sekalian, update serakan informasi mengenai Honda K45 kembali tmcblog share, bukan sengaja dipirit pirit . . . tapi emang informasi yang masuk sedikit sedikit gini, punten yaaa :)  . . . Walau lagi liburan gini, bukan berarti arus info ikutan liburan juga .. Malah makin santer mas brooo … Bila sebelumnya informasi foto yang masuk berupa frame utama, sampai bagaimana kira kira bentuk sang K45 … kali ini sepasang subframe dari Honda K45 nyangkut di inbox email tmcblog . . . cekidot

banner-440x100px

banner-460feb14

subframe#2

Terlihat memang secara umum, subframe ini tidak ada yang berbeda dari subframe Honda CB150SF . .  terlihat di sub frame Honda K15 ( CB 150SF) hanya ada satu palang dekat footpeg boncenger yang dilas . . . namun di frame Honda K45 ada dua palang plus tidak ada footpeg boncenger yang di las . . . adanya hanya dua bracket yang dibolongi tempat baud yang disinyalir akan mengikat footpeg casting

K15_frame

Untuk sementara itu dulu, sambil menunggu serakan gambar info selanjutnya . . . so minimal sasisnya sekarang sudah cukup lengkap . ..  ada Frame, ada subframe, ada velg dan ban . . . tinggal nunggu swing arm nya nih truss nanti digabung pake side fairing, headlamp . . . jadi deh mungkin mirip sama CBR 300R . . .

K45_discbrake

Gambar diatas adalah Gambar DiscBrake yang akan dipakai di Honda K45 atau Honda CBR 150R Lokal yang akan diproduksi AHM . . . sepintas mirip DiscBrake Honda CBR 150R CBU Thailand  yap 5 baud nya memang sama . . . namun untuk CBR 150R Lokal ( gambar diatas) kisi kisi di inner dalamnya Nggak ada mas bro

yah biar mas joe aja dah yang nyambung nyambungi gambare jadi render secara dia yang punya kompetensi disana . . . kita ngumpulin serakan gambar aja dulu . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

 

Comments

1. gaaralovers - 19 April, 2014

Sip!

jahe - 19 April, 2014

kalau udah beli jgn lupa modif biar ga sama dgn yg lain😀

http://remcakram.com/2014/04/19/wow-keren-bingit-model-cbr250-ala-pabrikan-inggris-ini/

abah - 19 April, 2014

Numpang kang,,,

itu buntut sama aja ky cb150r ya kang,,,yg ada pegangan ky motor bebek??
Depan bagus,,,belakangnya bagus jg lah,,,mosok pake yg jadul😀

prasetyo676 - 19 April, 2014

Joss kayaknya.

Test Ride dan review Honda CB400 Super Four, Smooth dan Easy Riding.
https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/19/test-ride-dan-review-honda-cb400-super-four-smooth-dan-easy-riding/

Kobayogas - 19 April, 2014

Wahh ketinggalan lagi

Mengapa R15 mendapatkan respon yang luar biasa?

http://kobayogas.com/2014/04/18/yamaha-r15-why-it-got-a-ton-outstanding-response/

ridertasik - 19 April, 2014
warungasep - 19 April, 2014

Wow keren pastinya😀

warungasep.wordpress.com/2014/04/18/♣-sebenarnya-cbr150r-dan-yzf-r15-itu-sama-sama-keren-dan-unyu-unyu-♣/

masshar2000 - 19 April, 2014
Salam 4 detik - 19 April, 2014

Rangka Tubular besi kecil 2 vs Deltabox, ya lebih keren deltabox untuk motor berfairing terlihat lebih menyatu dan kekar ditambah jok split, arm alumunium banana, stoplamp led + lampu dual keen eyes..sohc kencang dan irit harga 28 jt joss lah buat R15. GOOD DEAL VALUE FOR MONEY

Silahkan di bookmark

tarrega - 19 April, 2014

nuwun sewu… nderek langkung…

weeeeeenngggggg…..

motorku.net - 19 April, 2014

wahhh josssssssssssssssss tenannnn………..

fachruldeanca - 19 April, 2014
Samiono (@SamionoBam) - 19 April, 2014

klo ngeliat sub-frame… boncenger masih menyatu, klopun dibuat split seatkayaknya bentuk lebih menyerupai r15 v.1 … klopn sedikit beda mirip p200ns… beda ama r15 v.2

2. gaaralovers - 19 April, 2014

Jos!

3. gaaralovers - 19 April, 2014

๓คภtคק

4. gaaralovers - 19 April, 2014

ค๒รєภ

5. Bandeng - 19 April, 2014

wow

Lovemotobike - 19 April, 2014

Semakin gencar spyshotnya
———————————————
Lorenzo galau tentukan masa depan dengan Yamaha

http://lovemotobike.com/2014/04/19/lorenzo-masih-bimbang-tentukan-masa-depan-dengan-yamaha/

briptu - 19 April, 2014

Koq tumben ya gaya AHM skrg mulai bocor halus nebarin info, apa galau karna R15 ?😉

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Jelas galau bgt bro

Sama kayak makhluk fbh galau_nya

Secara dr jaman majapahit(jaman tutup tengki jenduol)samapai sekarang sport ahm blm bisa goyahkan sport yimm

Hihihihihihi

motoblast - 19 April, 2014
WSPutra - 19 April, 2014

Masih mendingan Yamaha R15 ★

Bintang Jati - 19 April, 2014
teknologi motoGP SOHC...whatt?? - 19 April, 2014

raja sport 2014 sudah jatuh ditangan ngaAHM…. kalian FBY ngowoh aja…

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Ngoahahahahaha

Makhluk fbh sedang bermimpi ahm jd raja sport 2014 setelah sejak jaman majapahit (jaman tutup tengki juendol) sampai saat ini buabuakbuelur sm sport yimm

Ngoahahahahahahhahahahaha

BEAT KARBU 73 KM/L - 19 April, 2014

AKU TEBAK NIE…

PALING BANTER MAKEK IKLAN YANG IRIT-ITIT ITTU TU

6. nubi - 19 April, 2014

Sippp

7. Supra_Fit - 19 April, 2014

Pertamax

8. rio - 19 April, 2014

joss brot

9. asoy - 19 April, 2014

ane podium

10. baha - 19 April, 2014

wow aku tercengang

11. rismoto - 19 April, 2014

Buritan sana swing arm sama fork yg blm

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Yg jelas arm_nya tahu sumedang bro

Orang deltabox ɑ̤̥̈̊jª ϑ¡ dongograde jd pipa ledeng kok

Buritan sama persis sm buritan megapro

Fork depan biting (udah ada ϑ¡ iwb)

Hihihihihi

hmm - 19 April, 2014

Yg jelas arm_nya tahu sumedang bro

Orang deltabox ɑ̤̥̈̊jª ϑ¡ dongograde jd pipa ledeng kok

Buritan sama persis sm buritan megapro

Fork depan biting (udah ada ϑ¡ iwb)

Hihihihihi

________________________________

r25 kan juga pakek pipa ledeng……hehehe

rempeyek - 19 April, 2014

Dohc loyo itu sbnrnya si beruk eko
Dia lg ketar ketir sama MS yamaha yg makin lama makin ciutt
Wkkwkwkwk
Kasian tiap jam mantengin blog2 melulu

12. Yoshi - 19 April, 2014

josss sangat

13. dhola - 19 April, 2014

bocor alus trus nih

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Ngikutin gaya raja sport bro

Padahal makhluk fbh kan muntah2 kalo ada printilan

Hihihihihi

ocol - 19 April, 2014

raja MS sport maksudnya, tlng dibedakan ya,, secara ngepbeyek anti MS loh…

14. enoanderson - 19 April, 2014

Asli mantap wak haji, Layak banget ditunggu nih….😀

http://enoanderson.com/2014/04/19/yamaha-yzf750r-yzf-series-pertama-di-dunia/#more-2507

15. dhola - 19 April, 2014

ngopi dulu wak

16. nubi - 19 April, 2014

Footpeg boncenger yg dilas sama yg dibaut bagusan mana ya?

wtf170 - 19 April, 2014

kl dr segi bentuk bagusan yg d baut lah…jauh…liat aja bentuk footstep ninja r atau satria fu yg d baut…rapi dan keren kan…d banding old vixion yg besi bulet….

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Bulet2 sama kayak piring cebong piring dong bro

Footpeg belakang emang bagus ϑ¡ iket

Cuma itu ke unggulan cebong piring drpd R15

Jok,footpeg depan,fairing,arm,rangka,masih bagusan R15 kemana2

Hihihihihi

Enter - 19 April, 2014

Nickname DOHC LOYO ini mulai galau berat. Perintilan saingan motor kesayangannya mulai muncul. Galau berat, ibarat caleg yang lg nungguin itungan suara…hehehe…Ga usah takut dan galau serta meriang gitu bro. Semua produsen udah mulai ngasih produk yang bagus2 nih. Dengan begini Konsumen jadi punya pilihan.

teknologi motoGP SOHC...whatt?? - 19 April, 2014

mgkin dohc loyo..itu manager yimm, yg mulai gerilya utk BC..takut poduknya tak laris…betul…betul…betul….

DOHC LOYO - 19 April, 2014

AMINNNN asyik ϑ¡ doain jd manager

Hihihihihihihi

rempeyek - 19 April, 2014

Dohc loyo mana bisa jd manager broo
Otak aja ga punyaaa
Kerjaan nya cm bc2

17. paperiders - 19 April, 2014
18. gundoz - 19 April, 2014

mantab K45, ganteng!

19. fbh - 19 April, 2014

Udah dirangkai semua printilannya sama mas Joe Motolast

http://motoblast.org/2014/04/18/kumpulan-renderan-cbr150r-lokal-berdasarkan-spyshot-part-2/

dibahas di artikel donk wak

20. bikerlover250 - 19 April, 2014

kalau menurut ane honda minimal swing arm harus ngikut r15 deh
entar karena faktor ini konsumen jadi pertimbangan sendiri
memilih r15 lokal ketimbang cbr150 lokal…

bikerlover250 - 19 April, 2014
buttseck - 19 April, 2014

Iya, emang keren swingarmnya R15, moge banget!
Mungkin AHM harusnya kasih monoarm buat CBR lokalnya?
(langsung horeg dunia otomotif Indonesia), ane langsung inden 1 (swingarm setnya tok tapi :P)

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Ngimpi bro

Orang yg harusnya deltabox ɑ̤̥̈̊jª ϑ¡ sunat jd kandang ayamm kok

Orang cbr 500,400,250,150 ɑ̤̥̈̊jª pake tahu sumedang kok

Hihihihihihi

bikerlover250 - 19 April, 2014

ane salah satu biker yg belum mengambil keputusan mau beli apa? masih menunggu yg terbaik, maunya sih r25 tapi tidak tau kalau ditengah jalan ada yg bikin hati galau secara motornya belum keluar semua, baru ada ninja mono dan r15…imho

21. s_o - 19 April, 2014

wah ini:mrgreen:

22. kebo ijo - 19 April, 2014

wl d ksih pritilan sak uprit” dh kagak woww lg wak….

krn smua bntuk akir mtor h*nda g prnh ada yg beda, smua dr jmn batu smpe dtik ini sma smua..
😀

frbld - 19 April, 2014

Btul…buritan g prnah diupgrade.
Cb klo bntuk blakang mirip cbr1000rr psti manteb itu.
Trus bodi yg lain trlalu mirip pndahulunya.krng ad kreativitas lokal.

d3nggol - 19 April, 2014

r15 lebih miris,impor dr india tp seakan akan produk serba baru😀

varezta - 19 April, 2014

Hahah satu bentuk tapi beda kelas
..tetep jelek tapinya hihi

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Daripada cebong modif pinggir jalan?????

Hihihihihihi

teknologi motoGP SOHC...whatt?? - 19 April, 2014

drpd old vixi kasih fairing…hihihi….(R15 V.1)

23. wtf170 - 19 April, 2014

bagus lah…biar dudukan besi footstep blakang gak bulet lg…

24. albeatles - 19 April, 2014

mantp

♥ Honda Lovers ♥ - 19 April, 2014

Mantapan Yamaha R15 yang mempunyai body ganteng. Mendingan yamaha r15 dah. Ane juga pengen mesen yamaha r15. Kalau CBR 150 kurang sempurna.

25. Silent Reader - 19 April, 2014

Sedikit demi sedikit terkuak

26. Who Am I - 19 April, 2014

Cm Disk Break aja heboh😛
Biasa Aja (n)

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Padahal makhluk fbh muntah2 kalo ada printilan bro

Makhluk fbh sukanya juilat muntah_nya sendiri

Hihihihihi

mbuh Lah - 19 April, 2014

DOHC sekolah dulu. belajar sopan santun

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Kayak makhluk fbh sopan ɑ̤̥̈̊jª cong

Hihihihihi

Who Am I - 19 April, 2014

DOHC KLOTOK-KLOTOK???
Ntar jgn lupa fitur nya CB di bawa :
Seal Shcok Breaker Bocor
Mika Headlamp Leleh
Swing Arm Patah

27. aripitstop - 19 April, 2014
28. Mas Odi - 19 April, 2014

Kang! Prolink atau tidak???

odipermana.wordpress.com/2014/04/18/video-minggu-ini-cbr-1000-vs-125cc-scooter-on-a-racing-track/

29. chep fabregas - 19 April, 2014

joss

30. kang onar - 19 April, 2014

sekarang jamannya main printilan. . .hahahaha. . .

31. abank - 19 April, 2014

Biasa sarapan bubur..ehh jdi sarapan discbrake nih..

32. Halim - 19 April, 2014

good

33. eiscell - 19 April, 2014

makin galau …. wakkkakkka…

34. kagawa - 19 April, 2014

Batalkan niatmu untuk membeli r15

terserah gue - 19 April, 2014

Duit..diut;gue…terserah gue;dong…apa;urusannya;ama;lu..monyong…

Satu ♡ Hati - 19 April, 2014

Mendingan yamaha r15 mas bro. Cari aja di Youtube. Kalo diajak drag Yamaha R15 Vs Honda CBR 150, masih menangan “YAMAHA R15”. Dah FIX dah ini. Gua pengen beli yamaha R15

buttseck - 19 April, 2014

Itu R15 mana vs CBR mana?
Wohohohohohohoho….

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Batalkan beli R15 dan belilah new honda beat fi

Hihihihihihi

teknologi motoGP SOHC...whatt?? - 19 April, 2014

apa R15 menang…hihihi lawan cb150r aja ngos ngosan….r15 cocok utk lawan verza……

tarrega - 19 April, 2014

BEAT KARBU 73 KM/L - 19 April, 2014

NGAK BISA AKSES YOUTUBE YA.. . KASIHAN AMAT.. .

MENANG IRIT MUNGKIN CBR 150 VS R15???

PERCAYA CB150R VS PIKSEN AJA DAH KETAHUAN

SAKIT ATI GUE MA IKLAN HONDA YANG KATANYA IRIT ITIT ITTU TU

35. abrori - 19 April, 2014

Sangat berharap split seatny tanpa BEHEL TANDUK… tp kyany tk mugkin😀

bikerlover250 - 19 April, 2014

buntut behel tanduk sama swing arm yg musti up grade… imho

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Makhluk fbh kan loyo2 bro,

Jomblo2 lg

Masa cowo bonceng ngrangkul cowo

Gay dong

Jadi kalo bonceng harus pegangan tanduk anti badai

Kalo fby kan muda2 energik n punya pacar semua,

Jadi kalo ceweknya bonceng meluk cowoknya

Kayak ϑ¡ iklan R15 itu lah bro

Hihihihihihi

Reza - 19 April, 2014

imho kayaknya emang masih ngadopsi buritan belakang, honda kan untuk safety kuat banget, desain CBR300R aja masih pake buritan model tanduk

36. k14 - 19 April, 2014

yang bner di baut atau dibaud ah pusing

pramvoxs - 19 April, 2014

Mana aja boleh..
kan sama” benul.. eh.. betul..
yang bener betul apa Benul sih ???

37. dexter - 19 April, 2014

Wah…wahhh…
Sepertix keren juga ni…

38. jurigkamera - 19 April, 2014

poolll mantepp semakin terbuka.. met liburan papah taufik😀

39. teguhjudianto - 19 April, 2014

Frame nya lebih panjang \(^_^)/ … Sip deh

40. mas huda - 19 April, 2014

Lebarlah discbrake nya

41. pramvoxs - 19 April, 2014

Aku kagum dan terCENGANG..

42. varezta - 19 April, 2014

Jangan terlalu berekspektasi…ntar malah jadi kelinci percobaan..
Inget kasus yg kemarin2 yah
Cibi xibi cibi…tok..klokok..klotok

pramvoxs - 19 April, 2014

Hustt.jgn banter-banter..

buttseck - 19 April, 2014

Wanjrit, cebong gw disebut sebut :kabor

varezta - 22 April, 2014

Jangan kabur ntar rompal

43. ngebulls.. - 19 April, 2014

buritan om Ahm d bedakan dgn 250/300 ceceh..biar ada bedanya…ga lucu jg yg ud ngluarin uang lbh byk klo d jln d blang yg 150..scara sasis sdh sma frame tubular…klo bsa yg 150 design buritan sporty abis…kayanya ajib tuch di mix tampang depan elegan buritan sporty..!! moga di denger..haha

varezta - 19 April, 2014

Jangan terlalu berekspektasi..lihat yg sudah2,,
!inget kasus lahirnya cibi????
PREMATUR BRO

44. ridertasik - 19 April, 2014
45. motobikerz - 19 April, 2014

Dibaud ya bro..

Giliran blogger diajak ATPM ke Korea Selatan? Kenapa tidak?!
http://stephenlangitan.com/archives/87024

46. Followers - 19 April, 2014

Tinggal menunggu siapa yang paling laris, value for money,

47. Ray - 19 April, 2014

sudah jatuh cinta sama swing arm r15. minimal cbr arm mirip r15 biar pada galau

48. cbsf lemot - 19 April, 2014

Wak haji, maksud footpeg utk boncenger cm bautan itu apa dibuat custom ya? Klo pake single seater ga bakal ada yg bonceng, trus footpegnya bisa dilepas? Wah..klo mw ada yg bonceng tinggal ganti jok n pasang footpeg? Berarti dpt dua jok nih…apa standard n option?

49. shohabat - 19 April, 2014

AHM klo bikin motor kesannya setengah2,kaya ga bener2.seperti yg sudah terjadi di CB 150SF vs NVL

edward - 19 April, 2014

setuju bro, awal2nya pasti banyak yg nunggu2 dengan harapan x ini pasti AHM sudah bikin motor yg cantik..tapi pas brojol, yg ada hanya kekecewaan.

50. Dedy Wiryantop - 19 April, 2014

tuh liat DOHC loyo suka banget njelek2in salah satu pabrikan
keliatan banget pengetahuannya “0”, alias air beriak tanda kedalam minim
masih ada aja mahluk yg kyk gitu

Enter - 19 April, 2014

Nickname DOHC LOYO ini mulai galau berat. Perintilan saingan motor kesayangannya mulai muncul. Galau berat, ibarat caleg yang lg nungguin itungan suara…hehehe…Ga usah takut dan galau serta meriang gitu bro. Semua produsen udah mulai ngasih produk yang bagus2 nih. Dengan begini Konsumen jadi punya pilihan.

Reza - 19 April, 2014

Ga usah diurusin dah, motor itu tergantung selera ga bisa disamain tiap2 orang. Selama 3S-nya bagus ya udah cukup itu. Biarkan sales/fb berkoar2 sesuka hatinya, konsumen cerdas ga akan kemakan BC, mau itu motornya honda/yamaha/suzuki, dll klo udah suka ya pasti dibeli.

51. ngebulls.. - 19 April, 2014

sales tetangga pd nge bc dsini..kasian sekalllleeee..

52. 2-UL Kibul - 19 April, 2014

ini baru sport beneran…
beda ama mocin sebelah, motor bebek R15 ditutupin terpal warteg…
😀

motor rijekan gak laku ko ngaku raja sport???
diajak balap ngumpet…
😀

ayam sayuR-15 emang cucok buat pecund4ng kaya fby…

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Ngoahahahahahahahaha

Motor kualitas export vs kualitas recall

Ngoahahahaha

Hihihihi

53. sosi - 19 April, 2014

calon motor keren..r 15 motor buruk rupa..hhi..

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Ngoahahahah

Aluminium banana arm vs panci tahu sumedang

Deltabox vs kandang ayammm

Ngoahahahahahah

ocol - 19 April, 2014

tetep aj lemottttt YZF terlemot ter pecundang…

54. kudo78dk - 19 April, 2014

dulu ada komentator yg anti printilan… sekarang malah bangga dan menunggu printilan printilan berikutnya😀
http://78deka.wordpress.com/2014/04/19/berkenalan-dengan-benelli-bn-302-2/

55. SOHC Super Teknologi Jumpstart - 19 April, 2014

Bocor alusnya deres nih… mantab

56. Sanghyangasmara - 19 April, 2014

Tggal nunggu lahirny… d bidan trdekat
hehe…

asoy - 19 April, 2014

Di dukun broo,,,kan hasil selingkuhan…😀

57. ndas becak - 19 April, 2014

pipa kandang lovebird di pajang….ngohahahaha

58. Bang toyib - 19 April, 2014

Paling2 lahir dengan buntut MEGAPRO lagi….. Hahahahaaaduuh….. Keceplosan. …

59. Anak Cakep anti Alay - 19 April, 2014

ini motor yang proporsional, bukan muka lebar kaya truk tronton…😆

mesin juga oke, bukan ngaku teknologi mocingp tapi gak berani nyentul…😆

salam parkiran sentul

Roy (Sempak Operpret) - 19 April, 2014

yoi bro…
bukan kek muka syempak juga kek sebelumnya kan…

ati2 brow jangan ngebut2 nanti gear stater nya rompal…
😆

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Muodiarrrr sia

Rangka bebekk dibilang sport

Arm bebekk dibilang sport

Mesin tenaga bebek dibilang sport

Balapan lawanya bebekk dibilang sport

Balapan ϑ¡ sirkuit bebekk dibilang sport

Makhluk fbh ketutupan syempuak

Hihihihihi

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Rangka buebuek dibilang sport

Arm buebuek dibilang sport

Mesin tenaga buebuek dibilang sport

Balapan lawan buebuek dibilang sport

Balapan ϑ¡ sirkuit buebuek dibilang sport

Yg lucu lg,kopling dibilang rem belakang

Makhluk fbh anehhhhh

Hihihihih

ocol - 19 April, 2014

ngueesot huuuace kena seetruuuokk dibilang sport
nguuempet di parkiran dibilang sport
buebek sarungan dibilang sport

60. Bang toyib - 19 April, 2014

Buntutnya MEGAPRO yg engk nguwati. …

61. ndas becak - 19 April, 2014

buritan disinyalir mirip bibir marwoto….

62. Rudy SouL - 19 April, 2014
63. O=O - 19 April, 2014

kang haji, klo diliat dri piringan cakram depan pada gmbr yg gak ada inner dalam brarti akan beda sma cbr cbu dunk?

64. kimcil balap - 19 April, 2014
65. prasetyo676 - 19 April, 2014

Kayaknya semakin mendekati hari peluncuran, partnya dah mulai banyak diumbar. Mantap wak Haji, ditunggu lanjutannya..

Test Ride dan review Honda CB400 Super Four, Smooth dan Easy Riding.
https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/19/test-ride-dan-review-honda-cb400-super-four-smooth-dan-easy-riding/

66. blade-in - 19 April, 2014

CBRFit, CBR 125, CBR150, CBR250/300, CBR500 …. semua desain SAMA! Desainer motor sport Honda udah mati kreativitasnya !!!

asoy - 19 April, 2014

Kata ahm lah semau gueee,,,,jelek aja pada beli kok,,,ngapain bagus2,,,untungnya kan gede. MS ahm masih raja loh….

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Yaelah cong,MS 60% cuma llokal kok belagu

Noh yimm,ms lokal 30% tak masalah,liat ms exportnya

Mx,nvl,r15,r25 export

Hihihihihihi

ocol - 19 April, 2014

epbeye kurap sekarang banggain MS to…mana datanya cong

67. ramadanisite - 19 April, 2014

Kapan ya bisa jadi gambar utuh, buat penasaran aja..

68. shuvit - 19 April, 2014

DOHC LOYO – April 19, 2014

Ngikutin gaya raja sport bro

Padahal makhluk fbh kan muntah2 kalo ada printilan

Hihihihihi
================================================
SING LAGI KENA AYAN YA ANA ………………………………….

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Ngoahahahahahaha

Makhluk fbh lg juilat liudah

Hihihihihiih

69. Anggi - 19 April, 2014

Mono arm
Buritan nungging. .
Itu aja udh gnteng kok

Gk sbar di boncengen cwok nie motor. .:-)

70. Enter - 19 April, 2014

Nickname DOHC LOYO ini mulai galau berat. Perintilan saingan motor kesayangannya mulai muncul. Galau berat, ibarat caleg yang lg nungguin itungan suara…hehehe…Ga usah takut dan galau serta meriang gitu bro. Semua produsen udah mulai ngasih produk yang bagus2 nih. Dengan begini Konsumen jadi punya pilihan.

71. ipanase - 19 April, 2014
72. mbuh Lah - 19 April, 2014

yg komen sperti DOHC loyo harus diusir, bikin kotor blog mas topik

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Emang ente yg punya warung cong,maen usir

Ente sakit ati Чα”̮ sm iwb karna udah ngusir gerombo’olan makhluk fbh gara2 nyerangg iwb

Lagian jg saya komen sesuai fakta

Sakit ati Чα”̮ motor sesembuahan ente inferior dibanding yamaha n kaoskaki

Hihihihihihihihihihi

73. Kobayogas - 19 April, 2014

Gapapa jetinggalan asal komen hehee

Mengapa R15 mendapatkan respon yang luar biasa?

http://kobayogas.com/2014/04/18/yamaha-r15-why-it-got-a-ton-outstanding-response/

74. bikerlover250 - 19 April, 2014

iya bro kalau ahaem mau serius menjegal kompetitor harus all out
kasih semisal mono arm menyaingi banana arm nya r15
secara biker semua jd galau….imho

75. Pemakai saja - 19 April, 2014

Printilan maneh, Juuuuos Wak Haji Taufik, prabrikan sebesar AHM seakan ada di genggaman beliau, manut……

76. yellowduck - 19 April, 2014

disc mirip punya FU

77. mbah krama - 19 April, 2014

saya komen dengan mencoba mikir nich, bukan, saya bukan FB manapun. motor ini akan pakai gir besar dian belakang, kemarin beritanya mata girnya saja 48. menurut saya gir besar itu (kalau disamakan dengan penggunaan gir diseeda balap) hanya digunakan kalau tenaganya ga kuat. coba lihat saja orang pakai sepeda untuk awalan atau pas kalau anajak pakai gir besar apa kecil? pasti pakai gir besar…artinya motor ini perlu diwaspadai jangan jangan tenaganya loyo, sehingga perlu gir besar banget di roda belakang. dan sayangnya kalau gir belakang besar motor tidak akan sekencang yang pasang gir kecil dibelakang…jd sebelum dibuat bilang AM tuk pasang gir kecil sajaj dibelakang iar orang yakin kalau nich motor ada powernya..

Reza - 19 April, 2014

yah intinya ni motor mungkin mau ngejar kedodoran akselerasi di rpm bawah, kan mesinnya DOHC overbore ditambah bobot kayaknya juga bakalan naik drastis, makanya diakalin pake gir gede.

rifz - 19 April, 2014

kayak r15 ya bro, gear belakang 47, padahal NVL cuma 13 lo. ketahuan kalo tenaganya loyo

rifz - 19 April, 2014

NVL 43 maksudnya, tipo

O=O - 19 April, 2014

biarkan dia mikir mas broh, wong mbah2 biasanya jg cm sgtu kok kmampuan mikirnya, mgkn dia mulai lapar….
klo dia agak pinteran dikit pasti sblum komen pasti dah liat tuh moge2 knp pke gear diatas 46, pdhal secara power udah mumpuni

mbah krama - 19 April, 2014

loh ya coba jelaskan toh., katanye pinter? orang pinter bisa mnejelaskan. bukan cuma bikin polusi…moge jelas motornya gedhe powere gedhe pake gir 47 ya masih imbang to jo? kalau moge pakai gir seppeda malah ga imbang, bukan kenceng tapi malah jebol….gitu mikire wong pinter….catet yah saya bukan FB. cuma ngomong apa adanya berdasarkan yang terlihat dan tidak kebanyak teori dan juga tidak cuma bikin polusi…

vaksin - 19 April, 2014

Satu hal yang perlu digaris bawahi, gir CBR lokal bukan 48 tapi tepatnya 46 [silahkan dihitung pada gambar artikel sebelumnya] sementara R15 menggunakan gear 47.

NeViL may CRY - 19 April, 2014

@ mbah krama :
Gear belakang K45 yg bener 46 mata, lebih sedikit 1 mata dibanding gear belakang R15 47 mata.
Asumsi ente perlu direvisi karena faktanya output power mesin R15 sama dg NVL yg cuma 16,5 PS pake gear belakang gede 47 mata. Nah, apakah R15 tergolong moge?😀

Bukan rahasia umum lagi bahwa mesin NVL yg cuma menghasilkan 16,5 PS itu LOYO, kurang bertenaga.
NVL menggunakan kombinasi sprocket gear 14-43.
Ban belakang pake ukuran 120/70.
Lalu mesin yg identik sama dg NVL juga digunakan di R15.
R15 menggunakan kombinasi sprocket gear 15-47.
Ban belakang pake ukuran 130/70.

Nah, dg asumsi ente tsb berarti R15 ketahuan loyo dong?:mrgreen:
Padahal R15 pake gear belakang besar 47 mata karena gear depan pake 15 mata (naik 1 mata dr NVL) & juga agar ringan berakselerasi memutar roda belakang di RPM bwh-middle.

CBSF pake kombinasi sprocket gear 14-45 dg ukuran ban belakang 100/80.
K45 (CBR150 lokal) pake kombinasi sprocket gear 15-46 dg ukuran ban belakang 130/70.

R15 & K45 sama2 pake gear depan 15 mata & ban belakang ukuran 130/70, tapi bedanya adalah :
gear belakang yg dipake K45 1 mata lebih kecil dr R15.
So artinya topspeed K45 lebih tinggi dr R15 & dg beraninya K45 pake gear belakang yg 1 mata lebih kecil dr R15 itu berarti mesin K45 lebih powerfull dr R15.
Padahal R15 bermesin overstroke, tapi pake gear belakang yg lebih besar dr K45. Itu pertanda respon mesin R15 kedodoran memutar roda belakang kalo tidak diimbangi dg pake gir bsr.

78. rizk - 19 April, 2014

klo harga mirip ama r15 beneran, kayak’a bakal sering ngeliat cbr di jalan2 nih.
moga aja cb150f facelit’a bisa mirip biar kayak produk2’a kawak. fairing ok naked jg ok🙂

Reza - 19 April, 2014

Klo dipasangin arm banana sama led tail light kayaknya ga bisa dijajarin sama R-15, pasti harganya nyentuh kepala 3, alasan klasiknya pasti karna mesin sudah dohc. Apalagi dohc itu partnya lebih banyak & mahal daripada sohc, bisa ragu nanti orang sama kualitasnya klo harganya benturan imho..

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Ĩyąą ¸.•ªªª`°•ąąą cong,biar makhluk fbh gk ayan berjamaah,tiap hari dijalan liat sport2 yimm yg seliwerann

Hihihihihhi

NeViL may CRY - 19 April, 2014

Masa’ liat odong2 doank di jalan bikin ayan sih?:mrgreen:
yg boneng aja lu D@rmo😀

79. kebo ijo - 19 April, 2014

😀 np om sewot ma DOHC LOYO… mgkn kl g da dya AHM g bkal ngasih mtor ganteng(kta fbh) yg murah…. paling” cm d ksih cebong yg bodynya kw pigson, klpun d ksh cbr yg operpret… trus gmn konsumen jd bnyk pilihn mtor bgus n murah kl g da yg ngomporin pbrikn???

shrusnya sbg konsumen om brtrimaksh, kcuali om salesna mtor d ats😀

kebo ijo - 19 April, 2014

nyangkut😀

O=O - 19 April, 2014

mgkn perlu diluruskan, jika BC sifatnya menantang pabrikan lain utk buat motor yg sekelas or lebih sih oklah ( komen berbobot ) lha wong komen cm sampah y sma ajah ngotori warung ajah & lebih kepada menggambarkan kepribadian seseorang yg cm belangsak…
gak mgkn pabrikan dnger BCan kya gt mas broh so BC yg berbobotlah yg akan dipakai buat perbaikan produk selanjutnya

ahli_jalanan - 19 April, 2014

Ah yg boneng gan ?

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Biarin ɑ̤̥̈̊jª bro,makhluk fbh lg ayann sakit ati sama saya

Demo sama pak topik biar saya ϑ¡ usir

Kayak makhluk fbh saat ϑ¡ usir iwb krn nyerang2 iwb

Hihihihihihihi

NeViL may CRY - 19 April, 2014

Ciyeee kebo ijo belain DOHC LOYO nih ye…:mrgreen:
Maklum deh, kalian kan sesama FBY tukang kloneng😆

kebo ijo = peyek
DOHC LOYO = MB@H D@RMO

80. teknologi motoGP SOHC...whatt?? - 19 April, 2014

banyak penginden r15 galau ama cbr150 ckd…..dr lampu depan aja udh beda class, footstep r15 pipa vs alum cast, hihihi fby galau galau galau….betul…betul..betul…

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Bener bgt cong bedha kelas

Masa Ĩyąą ¸.•ªªª`°•ąąą aluminium banana arm vs panci tahu sumedang

Masa Ĩyąą ¸.•ªªª`°•ąąą deltabox vs kandang ayamm

Masa Ĩyąą ¸.•ªªª`°•ąąą jok sport racy vs jok megapro

Masa Ĩyąą ¸.•ªªª`°•ąąą led stop lamp vs neon stop lamp

Masa Ĩyąą ¸.•ªªª`°•ąąą mesing cebo’ong vs mesin pigson upgrade

Masa Ĩyąą ¸.•ªªª`°•ąąą headlamp lancip vs headlam bulet2

Masa Ĩyąą ¸.•ªªª`°•ąąą fairing racy vs fairing bulet2

Hihihiihihhi

fbh - 19 April, 2014

sayangnya mesin 1PA itu downgrade dari old vixi, ngebul coy

Isep sutarna - 19 April, 2014

Untuk bro “dohc loyo” gw sm kyak elo fbh. Tp gw mnta sm elo jngn rasis bawa nama kedaerahan y coz gw orang sumedang. Dari komen elo kyakna seakan mnjelekan sumedang. Emang knpa klo tahu sumedang & panci sumedang?? Jelek? Bruk? Klo mo komen ya komen aja tpi jngn rasis donk. Gw sbg anak sumedang mrasa trsinggung dg kata2 elo! “untuk yg pnya wrung tlong setiap komen d wrung ini d koreksi donk jngn smpai ada komen yg memancing k arah sara/kedaerahan!

Isep sutarna - 19 April, 2014

Untuk bro “dohc loyo” gw sm kyak elo fby. Tp gw mnta sm elo jngn rasis bawa nama kedaerahan y coz gw orang sumedang. Dari komen elo kyakna seakan mnjelekan sumedang. Emang knpa klo tahu sumedang & panci sumedang?? Jelek? Bruk? Klo mo komen ya komen aja tpi jngn rasis donk. Gw sbg anak sumedang mrasa trsinggung dg kata2 elo! “untuk yg pnya wrung tlong setiap komen d wrung ini d koreksi donk jngn smpai ada komen yg memancing k arah sara/kedaerahan!

Isep sutarna - 19 April, 2014

Sorry mksudny gw sm elo fby. Tp jngn bw2 nama daerah donk! Ksanny daerah gw gmn gtu klo liat komen elo!

NeViL may CRY - 19 April, 2014

Buahaha
Udah pekok, komentnya SARA lagi:mrgreen:
Si DOHC LOYO alias Mbah Darmo emang FBY terpekok😆

81. budi - 19 April, 2014

payah nih di warung wak haji ad org aneh..
di moderasi aja wak haji, ngrusak suasana aman dan knyamanan membaca jd hilang..
gak mutu omongannya ngehina kyk anak sd bru liat motor..
heran ada org kyk gtu, udh njukin ksharian kyak apa

NeViL may CRY - 19 April, 2014

Nick DOHC LOYO itu klonengannya Mbah Darmo bro.
Do’i FBY akut, makanya pasti keki sama semua produk Honda

82. Bonsai Biker - 19 April, 2014
83. sintax error - 19 April, 2014

footpeg dibaut maksudnya kalau turun balap, footpeg ini gampang dilepas.

84. Pemakai saja - 19 April, 2014

Footpeg memang harus bisa dilepas, kecuali memang motor komuter. Masa balapan footpeg nya jepaplang.

DOHC LOYO - 19 April, 2014

Si muke syempuak 150 thailand footprg_nya jg dilas ϑ¡ rangka lho cong

Berarti NVL dan R15 itu sekelas cbr thailand dong

Pantes ɑ̤̥̈̊jª lulus uji kualitas export

Hihihihi

NeViL may CRY - 19 April, 2014

Muehehe
Footpeg boncenger K45 doank bisa bikin FBY ayan:mrgreen:

85. Nofgi - 19 April, 2014
86. Mat Solar - 19 April, 2014

Jika swing arm CBR150 lokal ini bukan banana style dengan material alumunium,maka saya batal meminangnya,masa AHM kalah sama YIMM,bikin malu saja.

NeViL may CRY - 19 April, 2014

Ente mau beli motor atau swing arm??😀
Btw, ente yakin swing arm R15 berbahan aluminium?:mrgreen:
Ane sih gak yakin😆

87. mbah ted - 19 April, 2014

Ketok’e kerenan iki timbang R15…

88. Konsumen biasa - 19 April, 2014

@ mbah krama pada April 19,
2014 pukul 11:03 am
saya komen dengan mencoba
mikir nich, bukan, saya bukan
FB manapun. motor ini akan
pakai gir besar dian belakang,
kemarin beritanya mata girnya
saja 48…..
—————————–
ralat. mata gear belakang cbr150 r lokal adalah 46.
lebih sedikit bila dibanding mata gear belakang r15 yg berjumlah 47.

soo… tlg sesuaikan dgn argumen loe diatas.

89. orsac - 19 April, 2014

kok jadi kyak pabrikan sebelah…
main printilan2… :think ,ga tkut dipecat tuh karyawannya… :hehe
nunggu spied tutup pentilnya aj ah…:wkwkwk

budi - 19 April, 2014

di duga bukan dr dlam pabrik AHM tp karyawan vendor yg buat parts K45..
klo dr dlam AHM biasany udah jd bentuk motor ato minimal foto bodi yg udh jadi

90. ari - 19 April, 2014
91. Salam 4 detik - 19 April, 2014

Rangka Tubular besi kecil 2 vs Deltabox, ya lebih keren deltabox untuk motor berfairing terlihat lebih menyatu dan kekar ditambah jok split, arm alumunium banana, stoplamp led + lampu dual keen eyes..sohc kencang dan irit harga 28 jt joss lah buat R15. GOOD DEAL VALUE FOR MONEY

fbh - 19 April, 2014

emang orang liat rangkanya? yg dilihat ya fairingnya lah.. itu arm R15 confirmed bukan almu, tapi besi..

kalo kenceng itu nyentul om

NeViL may CRY - 19 April, 2014

yg jadi pertanyaan tuh kenapa rangka deltabox kebanggaanmu itu cuma seharga 950 ribu?? sedangkan rangka tubular CBSF seharga 1,5 juta. Cek katalog parts di web ke2 pabrikan tsb😉

Deltabox murahan detected😀

NeViL may CRY - 19 April, 2014

Ralat :
Harga frame tubular CBSF 2 juta rupiah.
2 kali lipat lebih dr harga frame deltabox tetangga cui:mrgreen:
cek nih :
http://www.astra-honda.com/files/6113/9770/2970/HARGA_SUKU_CADANG_SEPEDA_MOTOR_HONDA_CB150R.pdf
Kode part 50100-K15-900ZA

#semakin ketahuan kualitas deltabox abal2 merek tetangga😀

♧♣Tiger26 (the power of dream)♣♧ - 19 April, 2014

kekar plus gampang kuaratttt…honda dilawan!!! ora iso coy…..ngoahaha

92. motobikerz - 19 April, 2014

Khusus buat penyuka motor trail/adventure
GasGas bakal ramaikan X-OffRoad Racing Series 2014 di Indonesia
http://motobikerz.com/archives/3310

93. rdy - 19 April, 2014

weleh kug semakin bocorrrrr yaa
apa krna honda liat YZF R15 ludes kurang dr sehari

btw tu las lasannya kurang rapi yah pd sub framenya dan dah berkarat tu framenya ..hhehe

NeViL may CRY - 19 April, 2014

FBY detected:mrgreen:
Lanjutkan BCmu nak😆

94. motorohim - 19 April, 2014
95. milemotoblog - 19 April, 2014

masih lama motornya ya..

silakan dikunjungi.. http://milemoto.wordpress.com/

96. hid - 19 April, 2014

sejak dulu sampe sekarang honda motornya, maklum kalo honda banyak tiupan anginnya lah wong besar.

97. NeViL may CRY - 19 April, 2014

Tuh kan bener, FBY berusaha keras memBC K45:mrgreen:
Buktinya nih artikel K45 rame koment,tapi artikel R15 koq sepi😆

Panjul - 20 April, 2014

Sesama tukang BC dilarang saling mendahului…
Maling teriak maling…!

98. motogokil - 19 April, 2014

Bikin calon pembeli yzf r15 jadi pikir2, jadi – nggak beli r15 ? Jadiin aja beli R15 kalo dape yang SE oke banget tuh
titip mas http://motogokil.com/2014/04/19/potensi-besar-r15-se-yang-tersembunyi-dahsyat-bro/

99. ♧♣Tiger26 (the power of dream)♣♧ - 19 April, 2014

westalah…pokoke merk honda itu jaminan mutu….kuencenggg poll lan ganteng kyk tiger-ku…honda dilawan!!! ora iso,coy……ngoahaha!!!

100. ♧♣Tiger26 (the power of dream)♣♧ - 19 April, 2014

astrea prima rajane uirittttttt….cbr rajane kuencenggg….asli ora kecewa!!! mesin bandel,panas gak tambah lemot,beda sm sebelah….kelingan numpak crypton…wes bengung,panas tarikan….honda dilawan!!! ora iso coy!!!! ngoahaha🙂

101. anggora - 19 April, 2014
102. boy - 19 April, 2014

sy pikir disini baik yamaha maupun honda mmang mengeluarkan varian2 baru yang berkualitas jadi tolong jangan brand minded yah mmang kamu2 yg fby bisa ngedisain ato bikin motor yg minimal kualitasnya kaya mereka? salam satu aspal, jgn jd fansboy😀

103. Madao - 19 April, 2014

minimal ga kalah ama model NSR SP dah ampe sekarang motor2 sport non moge keluaran baru selain Aprilia RS125 belom ada yg bs ngimbangin tampilannya SP yg bener2 sport abiss……….
trus kalo boleh usul stang nya ditaroh dibawah yoke kek RR mono biar enak pas nikung………….:p

104. Bonsai Biker - 19 April, 2014
105. johny - 19 April, 2014

Masih ngawang2, ntar CBR150R lokal buatan AHM seperti apa? tapi semoga saja hasilnya bagus dan 11-12 dengan CBR150R Thailand.
Bagi Anda yang ingin meminang motor sport seperti CBR150R atau R15 untuk tongkrongan atau prestige, menurut saya sih nanggung banget, mending ambil 250cc 2 silinder 6 speeds merek geng ijo aja.

106. N.N. Shtuchkin - 19 April, 2014
107. ardi bogel - 19 April, 2014

Ane kira mau dimiripin CBR 1000RR fireblade
Ternyata CBR300
Siap2 aja penjualan nyungsep
Honda ini gak belajar dari kawasaki
Liat noh ninja 250 FI mirip ama ZX1000
Honda honda
Gw Kasian ama sales lu nantinya

BC-Mania - 19 April, 2014

MASBULOH….!!

108. motobikerz - 19 April, 2014

memang mau ganti rangka??

JIESTER MotoModification Shop menyediakan apparel bikerz modern
http://motobikerz.com/archives/3307

109. Kobayogas - 19 April, 2014
110. Lovemotobike - 19 April, 2014

nitip lagi ya wak haji

————————————————————–
R125 vs CBR125 vs Aprilia RS4 vs Rieju RS3, kira-kira mana yaa, yang lebih unggul,,

http://lovemotobike.com/2014/04/19/mcn-test-yzf-r125-vs-cbr-125r-vs-aprilia-rs4-vs-rieju-rs3-manakah-yang-lebih-unggul/

111. udinsastro - 19 April, 2014

Lumayan keren bakalan

vaksin - 19 April, 2014


R15 dan CBR150 lokal merupakan pilihan yang sulit, ada baiknya keputusan untuk meminangnya diambil setelah wujud asli keduanya tampak, kalau perlu test ride dulu. peace

112. Ian - 19 April, 2014

Itu model disc brake CBR 250 wak, bukan CBR 150.

113. NeViL may CRY - 19 April, 2014

Kenapa Honda K45 (CBR150 lokal) gak pake frame twin spar seperti CBR150R CBU Thai? Itu karna utk menekan harga jual biar murah.
Harga frame twin spar CBR150R CBU Thai itu mahal, sebijinya seharga Rp 4.468.000,-
Bisa dicek di :
http://www.astra-honda.com/files/9113/9770/2970/HARGA_SUKU_CADANG_SEPEDA_MOTOR_HONDA_CBR150.pdf
Kode part : 50100-KPP-600ZA

Sedangkan dg menggunakan frame trellis yg lebih murah bisa utk menekan harga jual, karena sebijinya seharga 2 juta rupiah.
Silahkan cek :
http://www.astra-honda.com/files/6113/9770/2970/HARGA_SUKU_CADANG_SEPEDA_MOTOR_HONDA_CB150R.pdf
Kode part : 50100-K15-900ZA

ndas becak - 20 April, 2014

we ki oon eram…we ki di apusi AHm malah pamer neng kene…kui rangkane asline regane 200ewu..ra percoyo coba pesen neng tukang tralis….ngohahahaha

Who Am I - 20 April, 2014

Pipa di sambung ma di las aja bangga?
Delta Box aja 900an rb
So, Kl Pipa Pas di jual 2 jt. itu Berkualitas???
OVERPRET!!!!
SAYAP NGERUK UNTUNG.
Pantes Aja :
DOHC KLOTOK-KLOTOK
Seal Shock Breaker Bocor
Mika Headlamp leleh
Swing Arm Patah
:p
Any Question?

114. rempeyek - 19 April, 2014

Kasian liat fby galau pada BC2 trz
Toh ms honda tetep no 1 d indonesia,,aplg d dunia

115. NeViL may CRY - 19 April, 2014

Kalaupun frame twin spar CBR150R Thai dilokalkan dg diproduksi massal di sini, harga jual per bijinya belum tentu bisa lebih murah dr harga frame tubular CBSF yg seharga 2 juta rupiah.
Hal itu karena biaya produksi frame twin spar mahal, selain juga karena bahan yg digunakan harus yg berkualitas bagus.

Tapi anehnya, pabrikan merek tetangga bikin frame twin spar (disebut juga deltabox) produksi lokal cuma seharga ratusan ribu rupiah doank per bijinya😀
Tentu perlu dipertanyakan kualitas & bahan material apa yg digunakan:mrgreen:

ndas becak - 20 April, 2014

we ki oon eram…we ki di apusi AHm malah pamer neng kene…kui rangkane asline regane 200ewu..ra percoyo coba pesen neng tukang tralis….ngohahahaha

Who Am I - 20 April, 2014

Pipa di sambung ma di las aja bangga?
Delta Box aja 900an rb
So, Kl Pipa Pas di jual 2 jt. itu Berkualitas???
OVERPRET!!!!
SAYAP NGERUK UNTUNG.
Pantes Aja :
DOHC KLOTOK-KLOTOK
Seal Shock Breaker Bocor
Mika Headlamp leleh
Swing Arm Patah
:p
Any Question?

116. JUMP STAR KOPLAK ALA JONGOS YIMMIN - 19 April, 2014

ngenes YIMMIN NGENES ngenes tenan jebule mung indo tok sing rodo gede dodolane
ngueeeteeekkkk tenan
MS di indiahe cuma 3%
setara ma jualan kondom bekas hasiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkk

117. satekucink - 19 April, 2014
118. aripitstop - 19 April, 2014
119. kalimalang rider - 19 April, 2014

sambil ngopi tubruk nunggu spy shot ban dalem hondah Kobongan papat lima :mrgreen:

120. cahyadip - 19 April, 2014
121. abdul jalil - 20 April, 2014

Sebenarnya desain CBR150 lokal secara keseluruhan bang H. Taufik sudah tau, dulu sempat diposting bahkan pernah di perjelas pakai gambar tangan beliau sendiri. Lha kalau ada info printilan part wajar saja toh desain dari 2013 sudah fix.

122. Adit - 20 April, 2014

Judule printilan cebong maning……apa istimewa’nya sih cebong sarungan……???:mrgreen:

123. Adit - 20 April, 2014

Kalo penjualan cebong sarungan jeblok lama2 juga er limolas di jiplak juga modele sama ngahaem (lirik desain cebong):mrgreen:

124. Adit - 20 April, 2014

Printilan cebong gak WOW klo pengen liat model utuh tinggal liat aja desain cbr300r 2014

125. Selanjut nya apa lagi yang akan di bocor kan ??? | ridertasik.com - 20 April, 2014

[…] Dari warung nya wak haji Disc Brake depan dan Sub Frame Honda K45 – CBR 150R Lokal, Footpeg Confirm dibaud […]

126. dave - 21 April, 2014

ayo yg masi nunggu cbr silahkan ditunggu,,
yg dah mo beli r15 silahkan beli,,
nanti compare antara 2 produk itu ya..

127. Tambahan Part Bocoran Project Honda K45 | tmcblog.com - 29 April, 2014

Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: