jump to navigation

Kayaknya AHM sudah Mulai Daftarkan TPT CBR 250R Dual Keen eyes nih 20 April, 2014

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

460x110_april

460x110

CBR250R_2014

Bro sekalian, setelah sempat dipajang di tokyo motor show dan terhanyut oleh kabar delay produksi untuk Varian sibbling nya CBR 300R akhirnya Honda jepang sendiri mengumumkan merilis CBR 250R baru dengan dual Keen Eyes kemarin kemarin. . . dan kayaknya paralel dengan ini, Kayaknya AHM sudah Mulai Daftarkan TPT CBR 250R Dual Keen eyes nih . . . Lho Koq tmcblog Tahu? Nggak  . . . cuma analisa doang entah bener  atau salah😀 . . . tapi tetap analisanya berdasarkan data dong :D  . ..  jadi gini . .

banner-440x100px

banner-460feb14

CBR250RAE

Coba deh Lihat itu situs TPT yang skrinsotnya sudah tmcblog buat . . . ternyata AHM mendaftarkan kembali dua Kode untuk Motor barunya Yakni Honda CBR250RAE dan Honda CBR250RAF . . . Yap Kode tersebut adalah Kode untuk CBR 250R, tapi kalo dilihat detail ada yang sedikit janggal  Yakni Kode AE dan AF . . . Yap walau sekilas tampak sama . ..  kode tersebuta adalah Kode yang disinyalir sama sekali baru didaftarkan AHM ke Kementrian Perindustrian RI.

pct-01

FYI, kode CBR 250R yang biasanya didaftarkan adalah CBR250RAB dan CBR250RB . . . beda tho . . . dari sini lah juga tmcblog mencoba membuat sebuah analisa pattern pengkodean buat CBR 250R cbu ini bahwa kombinasi hurup setelah hurup R adalah menunjukan generasi sang CBR . . . Yoi AB . . . sekarang AE dan AF ( kombinasi alphabet biasa ) . . . lha AC, dan AD nya kemana? bisa jadi untuk negara lain ( selain Indonesia)

CBR250R_2014_4

Sinyalemen tmcblog ini bisa dibuktikan sebelum motornya launching di Indonesia koq . . . bagai mana cara menguji nya? simple lihat saja progres hasil dari ajuan TPT ini . ..  apakah Impor? atau Uji tipe . . . seperti Kita ketahui CBR 250R baru walau menggunakan sasis dan mesin yang mirip dengan motor CBR 250R lama, namun penampakan headlamp yang berbeda sangat memungkinkan membuat ia harus kembali masuk proses ujitipe dulu sebelum notasi ajuan impor kembali di lakukan AHM . . . so Kita tunggu hasil TPT kedua Kode ini . . . semoga berguna, salam TPT😀

Taufik of BuitenZorg

 

Comments

1. gaaralovers - 20 April, 2014

Sip!

ridertasik - 20 April, 2014
Mas Dani - 20 April, 2014
monkeymotoblog - 20 April, 2014
-░▒▓█ Cover Jok CoolTech® █▓▒░- - 20 April, 2014

Masih CBU atau buatan lokal Kang?

==================================
Racun buat New CBR:
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/2013/05/15/sarung-jok-anti-panas-cooltech-new-cbr-edition/

prasetyo676 - 20 April, 2014

Dual keen eyes nya keren… nunggu penampakannya langsung.

MV Agusta F3 800 AGO, Motor Keren dan Eksotis yg Hanya Dibuat 300 Unit. https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/20/mv-agusta-f3-800-ago-motor-keren-eksotis-yg-hanya-dibuat-300-unit/

aripitstop - 20 April, 2014
whyalwaysme - 20 April, 2014

waduhh.. sebenernya yg jadi perhatian utama ubahan itu bukan headlampnya, tapi buritannya. menurut ane headlamp sekarang udah bagus, apalagi sekarang jadi dual eyes, tapi buritannya?? zonk!

vakum pembesar penis 081287888745 - 21 April, 2014
devi kurniawan - 21 April, 2014

kok ga ada yang ngelirik VTR ya….

sekalian nitip jemuran😛
Honda VTR250 (redesigned)
http://devmoto.blogspot.com/2014/04/honda-vtr250-naked-concept_21.html

2. gaaralovers - 20 April, 2014

Jos!

mariodevan - 20 April, 2014

Mantap…

Para Korban Yamaha R15! http://t.co/2ZlzULQEge

Mas Odi - 20 April, 2014

Ramai tebengan🙂

anyway, desainnya bisa ngalahin sebelah😉

http://odipermana.wordpress.com/2014/04/20/inilah-dia-fans-berat-rossi-forever/

3. gaaralovers - 20 April, 2014

๓คภtคק

4. gaaralovers - 20 April, 2014

ค๒รєภ

5. gaaralovers - 20 April, 2014

Keren paling

6. davidsaurus - 20 April, 2014

terpaksa pertamax

silent - 20 April, 2014

telat 0,… detik uuyy😀😀

warungasep - 20 April, 2014
RvP - 20 April, 2014

gila dsalip ditikungan tadi masih sepi jeh…

Bayu - 20 April, 2014

Piye to kang, nglindur to? 😀
akhirnya Yamaha jepang sendiri mengumumkan merilis CBR 250R baru dengan dual Keen Eyes kemarin

7. Bandeng - 20 April, 2014

akhirnya Yamaha jepang sendiri
mengumumkan merilis CBR 250R baru
dengan dual Keen Eyes kemarin . . .

wahhh bisa geger wakk

Bandeng - 20 April, 2014

masa yamaha cbr

150. samin - 20 April, 2014

maksudnya suzuki broer…

Guns - 21 April, 2014

Minerva x

8. silent - 20 April, 2014

pertamax

9. warungasep - 20 April, 2014

Pasti tanduknya mahal ya

Followers - 20 April, 2014

Ada yang salah dengan tanduk bro?

Celana Hernia 081388777536 - 21 April, 2014
10. warungasep - 20 April, 2014

Salam TPT,nice info kang Haji…
warungasep.wordpress.com/2014/04/20/☼-all-new-citysport2-ayago-150cc-☼/

11. RvP - 20 April, 2014

Podium gk ya…

12. rismoto - 20 April, 2014

Knalpot mirip cs1

Ian - 20 April, 2014

Iya bener bro…

13. deny - 20 April, 2014

Tiger terusane piye wak ?

14. Nanang - 20 April, 2014

Siiiiiiip

15. resdiantoRR - 20 April, 2014

Wak wak, diatas yamaha jepang wak tulisannya wak😀

Taufik - 20 April, 2014

wkwkwkwk . .. efek nulis dua artikel bareng nih😀

16. * i7 Core Inside * - 20 April, 2014

face lift …foot peg standar, tail lamp standar, spakbor belakang standar, body tail standar, tangki standar, lampu tail standar,jok standar,mesin so-so, dual keen keren … giliran bikin sport nanggung… bikin bebek ama metik sih jago. yah .. apanya yg keren.

Peyek - 20 April, 2014

Salam 46detik😛

17. edward - 20 April, 2014

Kang taufik masih perlu vacation lagi kyaknya nih..hahahahhaaa

18. masshar2000 - 20 April, 2014
19. "ngelindur" - 20 April, 2014

Akhirnya Yamaha Jepang Sendiri Yang Mengumumkan Merilis CBR250R….😉
Cakep…😎

20. opo meneh - 20 April, 2014

Salah ketik

21. abah - 20 April, 2014

Ohh…yamaha buat cbr250
Honda berati buat R25 ya kang….
Pantesan disono saudaraan malah orang disini pd bertengkar mulu fansboynya and sales…:D

22. rizky iklil aldino - 20 April, 2014

Jajal komeng

23. kudo78dk - 20 April, 2014
24. irwand - 20 April, 2014

YAMAHA JEPANG NGUMUMIN CBR dual keen eyes…hahaha kocak wak haji…ampe skit perut.

25. Taufik - 20 April, 2014

wkwkwkwkwk . . . lagi nulis paralel soal bocoran R25 juga soale jadi kecampur campur😀

26. bach - 20 April, 2014

Mangkin seru tuh

27. archan - 20 April, 2014

aseli keren bgt… mesti punya nih…. *brosurnya..😀 😀 😀

28. motobikerz - 20 April, 2014

siip deh..

Yuk ngintip Antasari Jaya Ban khusus jualan ban motor.. termasuk jual merek Michelin http://motobikerz.com/archives/3357

29. Mat Solar - 20 April, 2014

Motor tidak laku,alamat jadi penunggu dealer. Kecuali banderol harganya diturunkan menjadi 35 juta,itupun masih beruntung jika ada yang beli.

frunze - 20 April, 2014

owalah, katanya sih sport laku keras, tapi marketsharenya entah kemana.

30. daniedoank - 20 April, 2014
31. cahyadip - 20 April, 2014
32. kang onar - 20 April, 2014

wa .a. .a. . . .lha iki. . .

33. kagawa - 20 April, 2014

Mending ninja mono

34. dexter - 20 April, 2014

Analisax mantap bang…

35. Rollerman - 20 April, 2014

mantap.. sudah 2 silinder, ehh salah 2 keen eye

36. Ari Abgantara - 20 April, 2014

Wew manttappss…

37. peank - 20 April, 2014

jadi kalo buat nongkrong nininmono kalo buat jalan2 sebe’er
nah tinggal konsumen pilih yg mana
kalo konsumen indonesia sih pasti milih yg buat nongkrong😀

38. kuclux - 20 April, 2014

tenaga meningkat agar tak ditabokin mono

39. vixsinf1 - 20 April, 2014
40. mariodevan - 20 April, 2014

Wuidih…. gerek cepat tuh

Para Korban Yamaha R15! http://t.co/2ZlzULQEge

41. ndas becak - 20 April, 2014

kalian lihat kan..hati wak haji aja bilang yamaha….fbh mah elek elek

42. Sanghyangasmara - 20 April, 2014

Smga nambah bbrapa Ps… Lbh badak dkit
hehe…

43. leicalens - 20 April, 2014

Blogger TPT has spoken

Mau memaksa dual silinder CBR250 keluar?

Jangan beli CBR250 single silinder..
BC terus, berharaplah kpd FBY
Soalnya udh keseringan terjadi justru input komen negatif (mass opinion) oleh FBY sangat membantu motor2 honda di Indonesia berevolusi mulai dari desain body, mesin ampe fitur2 hingga jadi gila2an penjualannya

Buat yang asli FBH tinggal duduk tenang.. wong udh keenakan dgn motor dan servis dari hondanya sendiri

Abis itu klo MS turun tinggaal tunggu.
Ntar juga Honda Jepang ngamuk, AHM melalui Honda thailand lgsg bikin CBR250 dual silinder

Dan kembali Honda semakin berjaya..

FBY = pembantu honda yang setia melebihi FBH

frunze - 20 April, 2014

wahahaha:mrgreen:

Rusdy - 20 April, 2014

Udh buruan jual cbr250 n ninja 250 fi…ganti R25, yamaha bengkelnya udh bnyk seluruh indonesia…sparepart berkualitas hrg bersahabat, perawatan mudah, sparepart racing kompetibel, kuat buat touring….

lingkaran - 20 April, 2014

bukankah bisa juga kebalikannya bro
hanya orang bodoh yang malah marah dengan BC

ndoro - 20 April, 2014

Betul, contohnya tutup tangki stupa. Karena dibece terus sama FBY akhirnya ahaem konon katanya mau bikin tutup tangki rata. 😀

44. ipanase - 20 April, 2014
Rusdy - 20 April, 2014

Dr tampilan msh bgs R15…gmn kl dgn R25….hahaha…lewat dah….Yamaha Semakin Didepan….

ipanase - 20 April, 2014

selera😀

45. frunze - 20 April, 2014

AE-AF = abs – non abs?

46. aripitstop - 20 April, 2014
47. monkeymotoblog - 20 April, 2014
48. ramsky - 20 April, 2014

seharusnya dari pertama launching udah pake basic design cbr gini…. ehh tapi masih bawa2 tanduk..
di indonesia pake ngetest2 pasar segala, akhirnya gak laku… giliran kompetitor ngajak head to head sektor mesin, baru sadar inferiornya… payah….

komporin ahh biar makin gak laku….

49. Kobayogas - 20 April, 2014
50. hanhan - 20 April, 2014

memang keren yamaha repsol inih

51. sejutawarnaa - 20 April, 2014

semoga emg yg dual keen eye😀

52. satekucink - 20 April, 2014
53. motogokil - 20 April, 2014

kelebihannya adalah tambah kenceng dan tambah irit
kalo bikin tambah kenceng tambah boros mah gampang
titip mas http://motogokil.com/2014/04/20/ada-sesuatu-yang-menakutkan-bagi-kompetitor-dalam-rilisnya-cbr250/

Sanghyangasmara - 20 April, 2014

Hehe… Mantabs ulasanny, Pak

frunze - 21 April, 2014

mindset internasional ya…

54. Who Am I - 20 April, 2014

Headlamp nya Segaris desain Ma Headlamp PARIO 110 atau 110 FI NGOROK
Ini mah Layu Sebelum berkembang, lah Ninja 250 Mono di jual 39,9 jt. Ini mau dijual berapa????
CiBiBier 150 aja 43 jt UPSSSS
Wkakakaka
Sayap mah NGERUK UNTUNG NYA GAK MASUK AKAL

55. Rusdy - 20 April, 2014

Lagu lama…..tkt ga laku pk lampu 1…skrg dibwt lampu 2…ngikutin motor sport yamaha…dr dl sejak lahir motor sport yamaha udh lampu 2….

56. abu reza - 20 April, 2014

Waduuh! Pemborosan TPT nih!
Gx asyik bngeet!

57. tnr - 20 April, 2014

mantapp ni cbr dual eyes, lebih gagah. Tapi harnya gak nahan. pilih Ninja mono aja kali, tenanga lebih jos

58. achmadarif - 20 April, 2014

55 juta di jepang, sampe sini 65-70 juta he2, silahkan beli motor ini dngan update dual lamp PnP dngn lamkpu vario 125 power naik dikit nambah duitnya lumayan he2… klw impor yakin mahal ini motor, silahkan beli bagi yg suka and fanatik, padahal yg lain jauh value he..

Peyek - 20 April, 2014

Waow… Komentarnya si korep grand pacul gak bermutu. Kwekekek

achmadarif - 20 April, 2014

wah komen biasa disamber aja, sma peyek palsu bencong he2…

59. jonny - 20 April, 2014

Wak haji…udah mau deket kluar…kok gak ada spyshoot body r25ny…
Susah tembus ya….

60. Lovemotobike - 20 April, 2014

setelah dilihat-lihat lagi, ternyata fairingnya agak ndangak ya…kesan sport touringnya kentel banget

———————————————–
cowok tambun jajal motor drag, ngakak gan😆

http://lovemotobike.com/2014/04/20/cowok-tambun-jajal-mio-drag-ngakak-gan-lol/

61. daniedoank - 20 April, 2014

Mudah-mudahan gak over price

http://daniedoank.wordpress.com/2014/04/20/knalpot-sakura-siap-produksi-knalpot-racing-untuk-yamaha/
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

62. Rudy SouL - 20 April, 2014
63. mbah ted - 20 April, 2014

Wih…juozz..! Pancen apek sing dual keen timbang versi lampu ‘sempak’ bersinar…

64. motobikerz - 20 April, 2014

Pembukaan Yamaha Cup Race 2014 di Purwekorto peringati 25 tahun YCR http://motobikerz.com/archives/3373

65. Followers - 20 April, 2014

Keren sih tapi selama cbu jangan harap murah…

66. anggiwirza - 20 April, 2014

knalpotnya panjang-panjang ini sekarang?

supaya ada perubahan di karakter mesin kah?

67. Ferboes Richardson - 20 April, 2014
68. eiscell - 20 April, 2014

denger2 powernya naik lho…
dua mata satuhati
alias 2 lampu 1 silinder

69. f124nk - 20 April, 2014

dibikin naked keren pasti tu motor

70. f124nk - 20 April, 2014

dibikin naked keren pasti tu motor

titip om

http://www.indexbola.com

71. Peyek - 20 April, 2014

Waow… Kereeen…

72. bang kodir - 20 April, 2014

Tetep aja CBR tuh buritan belakangnya gg racy gitu setuju gg? Kurang tipis n nungging.

73. Peyek - 20 April, 2014

Ini motor yg ngasepin yamaho di austin kmren.
Salam 46detik. Wkeke

74. adi_blackvixy - 20 April, 2014

Ini CBR difoto pas dari samping kok keliatan aneh ya..
Ga ky motor sport..
Belakangnya turun banget..
Belum lagi dinaiki boncenger itu..

copbike - 20 April, 2014

montore ndangak

75. lingkaran - 20 April, 2014

Cuma nambah headlamp dan tenaga naik dikit
harga juga naik hingga sentuh 50 juta?
mending ninja rr mono daaahhh

cbr250 mah kgk ada apa2nya
keok di sentul
keok juga di dyno

wkwkwkwkwkwkwkw

http://oprekmotore.blogspot.com/2014/04/cbr250r-keok-4-detik-dari-ninja-rr-mono.html

http://oprekmotore.blogspot.com/2014/02/komparasi-catatan-waktu-ninja-rr-mono.html

2-UL Kibul - 20 April, 2014

data ngawur…
😀

persis data ayam sayuR-15 yang ngaku menang 6 detik yang tidak terbukti…
😀

klo ngasih bukti yg ril aja deh kaya RCV ngepretin M1 45.5 detik di austin dan dicatat permanen dalam sejarah motogp…
😀

test dyno???
gak berlaku dlm dunia nyata

76. abuabbas1 - 20 April, 2014

numpang, tips trik mekanik motor terapan
http://www.auto-champion.blogspot.com

77. aqrapopo - 20 April, 2014

sip

78. oddoy619 - 20 April, 2014

“tenang kang Bro skalian.., ahm ga akan tinggal diam koq atas kehadiran rr mono, secara kan sdh siap konveyor buat ngerakit ni motor di pegangsaan..”

79. 2-UL Kibul - 20 April, 2014

asli guanteng, mewah dan berkelas…
😀

sedap dipandang…

80. Zali - 20 April, 2014

keyeen banget!

81. motobikerz - 20 April, 2014

Artikel khusus buat anggota klub/komunitas Honda Street Fire
http://motobikerz.com/archives/3382

82. 2-UL Kibul - 20 April, 2014

ane baru tau klo dikolom komen ternyata cbr kalah ama ninja di sentul…
😀

padahal aslinya di sentul cbr ngepretin ninja sampe gap nya 12 detik…
😀

sumpah baru tau…

frunze - 21 April, 2014

yah, mending lah ninja dikepretin, masih punya nyali meskipun kalah. masih mending dibanding sama yang ngaku kenceng tapi nggak berani ngaspal di sirkuit:mrgreen:

83. triazatmaza - 20 April, 2014
84. Bonsai Biker - 20 April, 2014
85. motobikerz - 20 April, 2014

Bro A.J. Hendriantono terpilih sebagai Ketua Umum HSFCI periode 2014-2016 http://motobikerz.com/archives/3397

86. Johan Tralala Wawaw - 20 April, 2014

andaikan sang buritan CBR 250 sedikit agak sperti R15,,dijamin head to head tenan sama R250

87. FBH biasa - 21 April, 2014

Yg jelas trims aja dah buat BC-nya para ef-be-ye
Kl bukan krn mreka, AHM pasti masih adem ayem.
Hehe…

88. Roy (Sempak Operpret) - 21 April, 2014

katanya ada perbaikan di mesin. kalo bisa menang lawan Mono n Ninja FI good lah.

89. orong-orong - 21 April, 2014

yang versi lokal kapan wak haji?
Pengganti glaswool pada knalpot racing gak usah ganti selamanya

90. dave - 21 April, 2014

keren c dual keen eyes..
cm kalo dari samping kynya fairing samping bagian depan kurang ok.,, imho aja c,, kynya yg varian lama fairing samping lebih ok,, atw sama aja? hmm… btw masukan aja buat honda,, tampilang motor sport nya lebih racy dong,, jgn kalah ma yamaha,, dah keren banget tuh tampilan nya,, lebih racy tapi masih pinggang friendly,, ga terlalu nunduk gt,,

91. beno - 21 April, 2014

cakep dari depan makin mirip fireblade, tp dari samping kok awkward gitu yah??

92. motorohim - 23 April, 2014

Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: