jump to navigation

Update Honda KRET . . . ada hubungannya sama Honda K56 /sang Penerus CS1? 21 April, 2014

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , ,
trackback

460x110_april

460x110

honda_sonic_526

Bro sekalian, Via sumber tmcblog sedikit terkuak jati diri kode KRET . . . ternyata KRET bukanlah Kode keseluruhan Project dari Honda, namun merupakan bagian coding dari Part number untuk tutup tangkinya. sementara Kode keseluruhan Projectnya adalah Honda K56. Nahh ada yang hafal Kode K56 . . . Yes itu adalah Kode penerusnya Honda CS1 yang kabarnya merupakan Motor bebek underbone dengan mesin K15, cmiiw.

banner-440x100px

banner-460feb14

Oke seperti dijelaskan pada artikel terdahulu, info awal menunjukan tutup Tangki nya adalah Rata . ..Β  kalo rata begini harusnya untuk dipamerin dong, mosok udah dikasih tutup rata nan artistik tapi tempatnya di sembunyikan, logikanya nggak masuk . ..Β  Yap Kira kira ngebayanginnya gimana ya . . . Bebek Ayam Jago (sasis underbone) mesin K15 (mesin Honda CB150R) lalu tutup tangkinya kelihatan, bisa jadi posisi tutuup tangki berada di depan ( diatas underbone) atau bisa juga di samping body belakang.

KRET

Info Yang juga masuk ke tmcblog adalah . . . Forecast untuk Sang Part KRET yang merupakan Bagian dari Project K56 adalah sebesar 10ribu Unit per bulan . . . ini angka yang nggak terlalu heboh, dan sepertinya memang klop jika menyambung nyambungkan antara sinyalemen Bebek sport mesin K15 dengan forecast 10 ribu per bulan . . . hmmm ya bebek sport nggak bakalan kayak kacang goreng, sekitar segitu kayaknya yaa . . . bagaimana pendapat bro, silahkan share dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 

Comments

1. gaaralovers - 21 April, 2014

Sip!

monkeymotoblog - 21 April, 2014
Mas Wiro - 21 April, 2014
mariodevan - 21 April, 2014
devi kurniawan - 21 April, 2014

nyimak dulu

sekalian nitip jemuran πŸ˜›
Honda VTR250 (redesigned)
http://devmoto.blogspot.com/2014/04/honda-vtr250-naked-concept_21.html

prasetyo676 - 21 April, 2014

Bonceng pertamax.
Wah bebek tapi tutup tangki kelihatan dari luar, kayaknya agak unik juga nih.

Test Ride dan review Honda CB400 Super Four, Smooth dan Easy Riding.
https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/19/test-ride-dan-review-honda-cb400-super-four-smooth-dan-easy-riding/

2. Lovemotobike - 21 April, 2014

waw, oke nih
—————————————————————————-
CBR 250 dual Headlamp, performa meningkat…tapi sia-sia doank kalo ga di CKD dimari

http://lovemotobike.com/2014/04/21/cbr-250-dual-headlamp-power-naik-jadi-2855-hp-konsumsi-bbm-tembus-50-kml-semuanya-sia-sia-kalau-ga-di-ckd-in/

3. ramadanisite - 21 April, 2014

Wallah.

4. Sinaga17 - 21 April, 2014

keren ki..

5. Lovemotobike - 21 April, 2014

siap-siap market FU keambil kalo udah kek gini mah, kejam banget euy honda, hahaha

6. emir99 - 21 April, 2014

Kirain kode new honda tiger

7. DOHC LOYO - 21 April, 2014

Ngoahahahahahahahaahahah

Hihihii

ngeplak - 21 April, 2014

blom minum obat anti strezz tong???
kecien banget

Sanghyangasmara - 21 April, 2014

Smkin Loyo y… hehe..

8. aldo26 - 21 April, 2014
9. nanaputra57 - 21 April, 2014

tambah macet….ajh nih jakarta…motor kayak kacang goreng

10. afan - 21 April, 2014

10 rb perbulan, cukuplah

11. evan - 21 April, 2014

Absen wak haji

Dikunyah-kunyah…

12. jeviaja - 21 April, 2014

komen kesepuluh?

13. hmmz - 21 April, 2014

Wow bgt saingan FU tapi watercooled

14. dadot - 21 April, 2014
15. Jilad Ludah 7.0 - 21 April, 2014

Jadi mesin K15 dipake tiga varian nih

Joosss

16. nurman - 21 April, 2014

Habis lah Susiku…andalan jualannya cuma FU doang…

ramsky - 21 April, 2014

@ nurman pada April 21, 2014

biarin bro, biar kebuka tuh pikiran manajemennya…

17. djambul - 21 April, 2014

jozx

18. triazatmaza - 21 April, 2014
19. wtf170 - 21 April, 2014

arep cucuk2an mbi satria fu ki critane

20. fncounter - 21 April, 2014

Nice

21. monkeymotoblog - 21 April, 2014
22. dhola - 21 April, 2014

cessss
penerus domba garut

23. albeatles - 21 April, 2014

klw bebek mesin cb150sf.. Djamin nangis satria fu

24. mildjourney - 21 April, 2014

tutup tangkinya diluar yah…menarik nih…

25. satekucink - 21 April, 2014
26. thelifebone - 21 April, 2014

tangki di dpn nih kyknya

27. gundoz - 21 April, 2014

smoga g saklek kyak modelnya cs 1 kemaren, duh ==’
tutup rata, di depan lagi, smoga g wagu, amin
kalo wagu, jadinya domba garut v2.0 :v

28. orong-orong - 21 April, 2014

weleh bebek sport tangkinya tidak njendol, apa tangkinya di luar?
http://sarikurnia980.wordpress.com/2014/04/21/sejarah-honda-cb/

29. kang onar - 21 April, 2014

demi menjegal market sport. . .
yang ga suka batangan, ada alternatifnya. . .body bebek,mesin sport. . .tinggal nunggu designnya?
apakah bisa menjungkal dominasi FU? kita tunggu saja. . . .

30. adhe setiawan - 21 April, 2014

msh perlu di uji lg neh kaya nya , gak yakin kalo KRET ini buat bebek underbone. .

31. dave - 21 April, 2014

kalo ngeliat gambar model paling atas c,,
ga mungkin lah kalo tutup tangki ga di bawah jok..
tapi kalo model ky cs1 ok lah bisa di depan gt tutup nya,,
jadi mabok,, buat apa neh tutup tangki..

32. d3nggol - 21 April, 2014

susuki mana in0vasimu?
Yg laen udah jos anda msh tidur aja.

33. macantua - 21 April, 2014

laku ga ya??? Suzy kudu cepet2 bangun nih, Satria mau diganggu

http://macantua.com/2014/04/20/tikungan-bonus-bahaya-mengintai/

34. 0yoo - 21 April, 2014

bener bang, itu tutup flat ga mungkin di dlm jok, tp susah bayanginnya, mgkn di ujung jok dpn dan tangki tetep di bawah jok

35. Ian - 21 April, 2014

Tangki tetap dibawah jok tp pengisian lewat depan.. jozz..

36. Ferboes Richardson - 21 April, 2014
37. Ian - 21 April, 2014

walah kena sambel trasi…

kang onar - 21 April, 2014

podo lur . .

38. ipanase - 21 April, 2014

itu mungkin suara tutup tangki ditutup #kaburrrrrrrrr
semoga project baru… mengingat projec next tiger, next cs1 dan cbrlokal bikin penasarannn..
http://pertamax7.com/2014/04/21/kawasaki-ninja-250-rr-mono-versi-naked-akan-diumumkan-akhir-bulan-april-2014-ini-bernama-kawasaki-z-250-sl-bisa-rp-36-jutaan-nih/

jofrin - 21 April, 2014

seperti yg pernah ane omongkan dulu…motornya uda diujicoba di pulau Jawa…sekarang baru muncul kodenya hehehehehehe

ipanase - 21 April, 2014

penting ora krieet lek

jofrin - 21 April, 2014

wkwkwkwk….warning buat susuku..eh suzuki tenan πŸ™‚

39. Achmad Sya'roni F - 21 April, 2014

satria f penopang hidup suzuki mau digebuk juga sama honda
http://achmadsyaroni.wordpress.com/2014/04/21/apa-kabar-program-pemasangan-rfid/

40. ikhsan fajar - 21 April, 2014

kalau memang penerus cs1 layak ditunggu nih kayak apa ya…?? lebih bagus gak dari cs1… soalnya saya pemakai cs1 nih….

nitip link wak haji…
http://meitanteiamiterasu.blogspot.com/2014/04/sehari-tanpa-internet-mumet-apalagi.html

41. kang onar - 21 April, 2014

IMHO . .kalo performance sama FU,nanti yang diunggulkan pasti konsumsi BBMnya . .cmiww

42. O=O - 21 April, 2014

lha ki kok mlah pke tutup tangki rata, msa ayago tangki bensin didepan kang haji?klo mnurut ane sih kmungkinan mlah design tangki akan spt supra series, alias dibawah jok ( tangki bagian belakang & bagasi depan tangki )

43. Dark angel - 21 April, 2014

Mungkin cs1 mau dibikin kya cbx500

44. rismoto - 21 April, 2014

K56 mirip cs1 tp tangki menyatu sama jok ky motor sport to sasis underbone model dual purpose ky bmw GS

45. Roy (Sempak Operpret) - 21 April, 2014

CB fairing = 18hp
CBSF = 17hp top speed 122kpj on gps
CS1 = 16 hp dengan top speed?

FU aja top speed bisa 121kpj.

FBH biasa - 21 April, 2014

121 kpj itu bukan hal sulit bagi CS1 standar bro. Hanya faktor nyali saja. Sy sendiri punya masih standar. Tp ane jujur kurang nyali kl didalam kota. Tp kl di trek sepi, 128kpj bs dapat…

Roy (Sempak Operpret) - 22 April, 2014

justru itu… CBSF di trek 1km an cuma dapet 121-122kpj an. tarikan bawah n tengah sih enak tapi atas nya gak nampol. emang enak sih buat kommuter. cuma ya itu…

cuma dapet segitu.

46. Mat Solar - 21 April, 2014

Modiar tenan Suzuki,pabrikan motormu sudah diujung tanduk
Siapa suruh dari jaman jebot sampai sekarang masih tetap pakai karburator dengan ban cacing,tak mau menjadikannya injeksi.
Suzuki inovasinya telah mati

47. KUDA jingkrak - 21 April, 2014

minimal tangkinya 5 liter lah… πŸ˜€ males klo dbwah 5 liter

48. Sssttttt…….. Next Generation CS1 adalah Sport Underbone 150 DOHC !?! Satria FU Killer Nih………… | fncounter Blog - 21 April, 2014

[…] CS1 mulai dipersiapkan Honda dengan bocoran printilan informasi yang dihimpun oleh sumber dari tmcblog. Bocoran informasi tersebut mengarah pada part motor yang disinyalir adalah K56 yang merupakan […]

49. eiscell - 21 April, 2014

indent gak ya??????

50. nivikoko - 21 April, 2014
51. yoyan - 21 April, 2014

Suzuki bisa tinggal sejarah dah, andalannya dapt pesaing dr ini produsen yg jelas2 menang aftersales

Roy (Sempak Operpret) - 21 April, 2014

enak suzuki om. kalo di beres gak ada tinggal pesan ke pabriknya. beres…
kalo Honda? yakin lu bakal di terima di pabriknya?

πŸ˜†

52. budi arlan aditya - 21 April, 2014

Tutup tangki rata tapi kok mengarah ke cs1 widih bikin mumet …….jangan jangan full firing 125 ahm……..tapi strategi..ahm kan pasif gak akan mengeluarkan produk sebagai pioner …heheggeheheheh …..nunggu yim …baru blz serangan balik…….

53. Biar EmEs Yang Bicara - 21 April, 2014

Mangstab…su…mbernya.,

54. yoyan - 21 April, 2014

Roy: bukan masalah disananya bos, kita mah cari kendaraan yg mudah aja partnya dimana2 ada….. pengalaman temenin orang cari part tit#n ampe muter ga dpt karena beres jam 5 uda pada tutup sampe akhir y teman beli supra x biar mudah partnya

Roy (Sempak Operpret) - 21 April, 2014

masa sih?
part apa? x aja gw tau apa yang di cari. soalnya seinget gw sih gw bisa langsung dapet part suzuki tornado di beberapa beres. inden pun bisa kecuali body part. kalo kopling etc sih bisa langsung inden. paling lama seminggu.

kalo mw cepet ya ke pabriknya, dateng pagi, sore udah ada.

cmiiw

Roy (Sempak Operpret) - 21 April, 2014

tambahan…
setelah temen lu beli supra coba test beli sparepart yang di titan gak dapet di beres. dapet gak?

55. rdy - 21 April, 2014

hhhihihi

56. red casey - 21 April, 2014

Jangan2 desain tangki mirip Kawak Athlete tp tutup tangki dipamerin dg model rata, manteb kuwi… πŸ˜€

57. red casey - 21 April, 2014

Kalo tangki diluar, bisa2 next CS1 pake model bagasi helm-in di bwh jok, asyikasyikjoss… πŸ˜€

58. abdel - 21 April, 2014

kejam ni honda… ntar yamaha juga ikut bikin….
yg ancur pasar nya FU…
apa lagi kalo honda pake nama sonic …!!!
mesin juga udah fi ..
suzuki harus cepat bergerak jangan monoton…
mana selogan inovasi tiada henti nya…??

59. milemotoblog - 21 April, 2014

hmmm kemungkinan ada fitur alarm “kret”

monggo dicek lagi blog ini http://milemoto.wordpress.com/

60. mbah krama - 21 April, 2014

itu ntar dibranding dengan nama CS1 FU pasti, wong bentuke mirip..

61. Gagak Rimang - 21 April, 2014

bikin nama CS1 sonic.. josss pokoke..

62. rdy - 21 April, 2014

hmhm
strategi AHM untuk merebut tahta sport dengan strategi kroyokan lg
jangan terlena Yamaha bisa kwalahan nih
jangan dikira 10 ribu dikit gak bikin heboh

rata2 10 ribu x 5 sport dah = 50 ribu ..cmiww

pasti KRET nih akan di taroh segmen sport

Roy (Sempak Operpret) - 21 April, 2014

tapi dapet hadiahnya pasti di segmen bebek sama kek CS1. masuk ke sport tapi award nya bebek.

apakah ada FBH yang bisa membantu menjelaskan motor sport CS1 tapi dapet award bebek? kemudian lebih irit dari pada NJMX + OJMX?

cmiiw

63. HRS - 21 April, 2014

hadeuhhh ngeriiiii…ayago turunan FXR aka FU, ayago turunan cbr150 aka K56..power gde sdg bobot motor cuma 95kg, salah tangan jd mesin pembunuh dijalanan

Roy (Sempak Operpret) - 21 April, 2014

halah…
cuma 16hp aja gede. RG Sport yang 110cc aja bisa dapet 15hp. Yamaha Touch cungkring aja 25hp gak ada yang mati tuh di jalanan.

tergantung orang nya. lha wong yang bebek n metik juga banyak korban di jalan.

64. nivikoko - 21 April, 2014
65. motogokil - 21 April, 2014
66. ramsky - 21 April, 2014

gap harga megapro sama cbsf lumayan tuh celahnya…
“sempilin” disitu aja harganya….

67. Andrianto - 21 April, 2014

Suzuki siapkan lawan Yamaha R15

68. Andrianto - 21 April, 2014
69. tukang_gorengan - 21 April, 2014

kalo gitu berarti gak jauh2 dari desain CS1 sekarang. mungkin lebih sporti lagi, mendekati desain orisinal aslinya sebelum diacak2 honda jepang.

70. yoyan - 21 April, 2014

Tinggal yamaha ikut main deh, seru hukum alam berlangsung, semoga suzuki bisa inovasi agar bertahan karena ini lawan honda ga mudah, mindset biker sini motor itu kalau tidak H pasti Y

71. yoyan - 21 April, 2014

Roy: gue ga tau roy, itu urusan temen gue yg kecewa akhir y ganti produk…. g kancuma temenin, setelah 6 bengkel cuma dpt gear set doank…. sisanya ga dpt…. bayangin dah jam 8 malam muter2 jakarta ga dpt partnya, tp menurut gue y terserah orang aja toh bukan pake duit orang lain beli supramya….

72. peyek - 21 April, 2014

wak haji tutup bensin rata, mgkin seperti matik kymco yg tangki bbm ada dibwah stir dan pake tutup tangki rata. Soale tetangga saya pny kymco yg spti aku omongkan. CMIW

73. warungasep - 21 April, 2014
74. motobikerz - 21 April, 2014

Mau tau apa bedanya Ban Bias vs Ban Radial pada ban bus penumpang? http://stephenlangitan.com/archives/87086

75. ONEBRUT - 21 April, 2014

WOW ! honda krekkkkkk

76. Sanghyangasmara - 21 April, 2014

2 snjta Hondut wis bocor… Tggl 2 lg.
Lnjutkn korek2ny, Wak… D tggu ^,^

77. Dedy Wiryantop - 21 April, 2014

disinyalir mirip konsep kawak athlete
setuju gak Wak?

78. guardiangold - 22 April, 2014

Bang Haji, disc brake depan nya kok kecil amat ya buat kategori bebek sport ?

79. Ga bsa ngbut - 22 April, 2014

mo dibikin adventure touring kali wak,,, fairing depannya cs-1 kan udah kayak multistrada wannabe tuh… ditambah tangki jadi adventure tourer beneran kan (ngarep :D)

80. motorohim - 23 April, 2014
81. mukti - 24 April, 2014

kejem banget honda kasihan suzukiii wkwkwk ‘aku rapopo” wong jek dwe rx king
nitip pak http://berita-motor-drag.blogspot.com/2014/04/korek-harianvega-r-dan-jupiter-z-130cc.html


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: