jump to navigation

Diamond Day di Kandang Angso 22 April, 2014

Posted by Taufik in Press Release, Yamaha R2.
Tags: ,
trackback

diamond

Ajang silaturahmi dan temu kangen antar sesama anggota suatu komunitas/club motor seringkali diadakan. Baik dalam bentuk touring, kopdar gabungan hingga pertemuan skala Nasional. Beberapa hari yang lalu, sebuah club motor injeksi yang telah memiliki perwakilan hampir di seluruh pelosok negeri. Mengadakan suatu temu kangen berskala nasional.

Bertempat di Kota Jambi ribuan bikers dari keluarga besar Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) berkumpul dalam suatu agenda Nasional yang ke 3, Musyawarah Nasional dan Jambore Nasional Yamaha Vixion Club Indonesia ( YVCI ) ke 3 yang mengambil tema ” Diamond Day “, berlangsung pada tgl. 1 – 3 November 2013. Sekitar 260 chapter yang tersebar di 24 Regional Propinsi hadir dalam acara tersebut.

Acara yang di buka langsung Eko Prabowo, selaku GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( PT. YIMM ) pada 1 November 2013, bertempat di Kantor DDS Yamaha Jambi, semakin memberikan semangat kepada para anggota YVCI yang hadir pada saat itu. Kegiatan yang dimulai dengan Musyawarah Nasional ke 3 Yamaha Vixion Club Indonesia, guna membahas amandemen Anggaran Dasar club tersebut yang sudah sangat dibutuhkan berkaitan dengan perkembangan club yang semakin pesat, sekaligus ajang pemilihan Ketua Umum Yamaha Vixion Club Indonesia periode 2013-2015, yang turut di hadiri oleh 20 perwakilan pengurus Regional YVCI dari seluruh Indonesia.

Musyawarah Nasional YVCI ke 3, berlangsung cukup padat karena banyak pembahasan yang dilakukan. Mulai dari LPJ Kepengurusan YVCI Tingkat Nasional periode : 2011 – 2013, pembahasan amandemen Anggaran Dasar YVCI, hingga pemilihan Ketua Umum YVCI periode 2013 – 2015, yang akhirnya menetapkan Bro Murray – YVCI T 001 ( YVCI Tangerang Chapter ) untuk menjabat kembali sebagai Ketua Umum Yamaha Vixion Club Indonesia untuk yang ke 2 kalinya. Acara Munas berlangsung hingga menjelang tengah malam.

Memasuki hari ke 2 Jambore Nasional YVCI yang ke 3, di awali dengan kegiatan touring wisata dari lokasi Jamnas 3 YVCI yang bertempat di Bumi Perkemahan Sungai Gelam – Jambi menuju ke kawasan wisata Candi Muaro Jambi. Lokasi candi yang cukup jauh dari tempat pelaksanaan jambore nasional, semakin membuat peserta touring wisata bersemangat. Di kawasan yang sejuk, banyak terdapat bangunan candi yang terbuat dari susunan bata merah. Sungguh sebuah peninggalan sejarah yang sangat luar biasa.

Menjelang sore hari, berbagai macam hiburanpun digelar guna melepaskan rasa lelah selama perjalanan. Mulai dari games-games menarik dan memperebutkan hadiah dari para sponsor yang turut mensupport Jambore Nasional ke 3 Yamaha Vixion Club Indonesia  ( YVCI ), diantaranya : Yamaha, Evalube, Sinnob, Jaket 36, Djarum Black Mild hingga pelumas Evalube, tukar menukar cendera mata dan piagam antar para Chapter YVCI maupun antar sesama anggota yang hadir.

” Jambore Nasional YVCI Ke 3 adalah ajang silaturahmi antar sesama anggota YVCI dari seluruh Indonesia dan juga bikers dari club/komunitas lain yang turut hadir dalam acara ini, ” tutur Bang Yan sapaan akrab Bro Ramadian – YVCI Jambi Chapter, selaku Ketua Pelaksana Jamnas 3 YVCI.

Tampak hadir dalam acara Jamnas YVCI ke 3 kali ini, perwakilan rekan2 chapter dari ujung Pulau Papua ( YVCI Jayapura Chapter ) hingga ke ujung Pulau Sumatra ( YVCI Lhokseumawe Chapter ). Hiburan musik dari berbagai aliran, mulai musik tradisional, pop rock hingga dangdut mengisi panggung hiburan yang telah disiapkan oleh panitia. Tak ketinggalan pula tentunya penampilan dari para dancer yang semakin menghangatkan suasana pada malam itu. Di sela suguhan hiburan, diadakan pula serah terima jabatan dari pengurus YVCI periode 2011 – 2013 yang diketuai oleh Bro Yohanes Hutagalung ( Anes ) – YVCI D 019 ( YVCI Depok Chapter ) kepada Ketua Umum terpilih Bro Murray – YVCI T 001 ( YVCI Tangerang Chapter ) periode masa jabatan 2013 – 2015.

Acara hiburan yang ditutup hingga lewat tengah malam, sungguh sangat menghibur para peserta Jamnas 3 YVCI, para undangan bikers dari kota Jambi hingga penduduk setempat

Semoga keluarga besar Yamaha Vixion Club Indonesia semakin solid dan berkembang dan selalu memberikan manfaat kepada sesama. Selamat bertugas pengurus baru YVCI dan sampai jumpa pada Jambore Nasional Yamaha Vixion Club Indonesia ke 4 di Kota Manado – Sulawesi Utara yang akan diselenggarakan 2 tahun mendatang.

Advertisements

Comments

1. ipanase - 22 April, 2014

selamat

2. cahyadip - 22 April, 2014
3. motobikerz - 23 April, 2014

Siapa pemilik MotoBikerZ.com? Kenalan yuk..
http://motobikerz.com/about


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: