jump to navigation

Yamaha Tricity akan Mass Pro Di Plant YIMM? 22 April, 2014

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , ,
trackback

460x110_april

460x110

tricity2

Bro sekalian, ada kabar mengejutkan dari salah seorang sumber tmcblog di kalangan Yamaha Indonesia Via Whatsapp bahwa di akhir 2014 Yamaha Indonesia punya rencana Me-lokalkan Yamaha Tricity dan ternyata beberapa Unit Motor skutik roda tiga yamaha ini sudah berada di Plant radjiman Pulogadung . . . wah wah . ..  cek dan samakan dulu dengan data tmcblog ahhh . ..

banner-440x100px

banner-460feb14

Info yang amsuk sebelunya dan tmcblog catat sebagai data pribadi adalah . . .memang benara da dua varian kode yang akan masuk menjadi lineup Yamaha Indonesia . . . yang pertama adalah skutik dengan code name 2DP dan memiliki kubikasi mesin 150 cc dan yang kedua adalah sosok motor impor 125 cc yang kemungkinan merupakan genre skutik juga.

tricity4

So kira kira Yang mana yang klop dengan info nih . . . kalo infonya produksi kayaknya kurang klop secara Tricity itu kubikasinya adalah 125 cc sedangkan menurut info yang sangat kecil deviasi kesalahannnya, Skutik buatan YIMM yang akan hadir kedepan memiliki kubikasi 150 cc . . . apa tricity Indonesia akan memakai mesin 150 cc? bisa ya dan Bisa tidak . . .

tricity

cuma tmcblog masih lebih memegang kemungkinan bahwa kehadiran Tricity di Indonesia Via Yamaha Indonesia lebih merupakan sebuah Produk CBU dari Thailand dan merupakan sang  varian misterius dengan kode produk/project XC125 .. tinggal nanti kita simak nanti soale menurut info yang tmcblog himpun, mulai Oktober 2014 lah Sang XC125 mulai akan masuk Indonesia sebagai barang CBU . . . mengenai Yamaha 2DP yang 150 cc, opini tmcblog amsih yang pernah tmcblog tuliskan ini . . .  silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

Comments

1. gaaralovers - 22 April, 2014

Sip! spiderman 2014

warungasep - 22 April, 2014
motorbreath - 22 April, 2014

mahal ndak yah ❓

mariodevan - 22 April, 2014
Motorcycle Fun Blog - 22 April, 2014

pedassss kalo motor ini di lokalkan.. 😀

____________________________
http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/04/21/untuk-para-ojeggers-indonesia-kalian-luarr-biasaaaa/

monkeymotoblog - 22 April, 2014

nebeng

Monggo silahkan isi buku tamu di MMBlog, baru diupdate nih!
http://monkeymotoblog.com/about/

devi kurniawan - 22 April, 2014

teknologi roda depannya mungkin bisa di-aplikasi ke bektor (becak motor), keren kayanya liat abang mecak mereng2 pas nikung bawa penumpang 😀

numpang jemuran
http://devmoto.blogspot.com/2014/04/honda-vtr250-naked-concept_21.html

2. s_o - 22 April, 2014

pertamax

ndoro - 22 April, 2014

Yamaha salah fokus. Mustinya malah melokalkan Nouvo SX125 yg banyak peminatnya di sini. Mesin upgrade ke 150cc.

monkeymotoblog - 22 April, 2014
3. gaaralovers - 22 April, 2014

Patut di tunggu

4. sodiqcho - 22 April, 2014

Butuh karyaean baru ga ya

5. Ari Abgantara - 22 April, 2014

Absen pagi…

6. AMiD - 22 April, 2014

Roda tiga…

Sanghyangasmara - 22 April, 2014

Ati2 pmilihn bhsany, Om… Konsumen YIMM bkn org bwh loh ^,^
D snyalir Mbah Modar udh mulai njaran kepang & nyari linggis, Om… hehe….

AMiD - 22 April, 2014

Terima kasih. Tidak ada maksud sedikitpun untuk merendahkan…. :mrgreen:
Malahan bagus seperti Piagio MP3

Sanghyangasmara - 22 April, 2014

Hehe…
Y smga bgus, kualitas jg hargany… Smkin bnyak pilihn

AMiD - 22 April, 2014

Iya. Sesuai dengan hukum pasar….

7. Z1 Mania - 22 April, 2014

Wah, opo yo payu… ckckck. Aneh2

8. tata - 22 April, 2014

yg lokal
lebih nakal

9. ramadanisite - 22 April, 2014

Ok

10. abdi - 22 April, 2014

10 besar

11. 412 - 22 April, 2014

Gempurrrr…

12. danisubject - 22 April, 2014

hm di majalah kok bilang nya ga ke indo karena regulasi ya ? sapa nih yg bener 😀 . kalo iya masuk kalo cbu 40++ kalo lokal 35++ mengingat ini musuh nya pcx menurut ane

13. iyan - 22 April, 2014

udah lokalin aja biar lebih terjangkau

14. nyepeda mongtor - 22 April, 2014

Jozz gandhozzzzzz …….

15. kang_ulid - 22 April, 2014

WöƠ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡.W… motor aneh mulai merambah indonesia nih…

Janji Suzuki, Motor Sport Full Fairing cc Kecil akan Keluar Tahun Ini – http://wp.me/p1nATW-Td

16. matahari - 22 April, 2014

manfaatin line produksi matic yg kosong kekny

17. baha - 22 April, 2014

saya lebih suka produk lokal

18. Sanghyangasmara - 22 April, 2014

Mmaksa YIMM hgga k btasny….
Pnasarn jk smua snjta tlh d obral YIMM, pakh sggup brtahan atokh mgikuti jejak KMI?
Time will speak… Ngomel2 ^,^

19. romesleh - 22 April, 2014

apa saja boleeh… matic besar apa lagi…. ymmi kan belum ada matic bonsor

20. aripitstop - 22 April, 2014
21. st3v4nt - 22 April, 2014

Kalo berani produksi YIMM patut diacungi jempol mudah2an laku dan kenapa gak sekalian produksi SMax/Majesty S juga?

22. warungasep - 22 April, 2014
23. kang onar - 22 April, 2014

baguslah kalo lokal. . .itu menunjukkan kalo barang lokal bisa berkualitas bagus,tidak kalah dengan barang luar. .

24. yurry1 - 22 April, 2014

motor eropa bermesin jepang… dipastikan laris, apalagi dibuat lokal agar murah.. dijamin laku keras nih… hehe… 😀

25. masshar2000 - 22 April, 2014

laku gak ya model ginian di indonesia…eh itu masak harus pake standar juga kang ,kan rodanya tiga ?
http://masshar2000.com/2014/04/21/ngurus-stnksim-hilang-cuma-5-menit-200-ribu-saja/

26. Joni - 22 April, 2014

R25 ga ada bocoran om??

27. lingkaran - 22 April, 2014

Tricity kemungkinan bakalan batal mas masuk ke Indonesia
gara2 terkendala regulasi

http://oprekmotore.blogspot.com/2014/04/yamaha-tricity-batal-masuk-ke-indonesia.html

28. k14 - 22 April, 2014

impor yo nonton ae wak klo lokal ya mari menabung

29. Roy (Sempak Operpret) - 22 April, 2014

harganya kira2 berapaan wak aji?

30. exobar - 22 April, 2014

Mangstap….Local

31. pigson ajayip - 22 April, 2014

India ada namanya triple spark, yamaha global…tricity, yimm tri atmono… ya percaya ente? Tanya aja mbah gugel..

32. cahyadip - 22 April, 2014
33. prasetyo676 - 22 April, 2014
34. varezta - 22 April, 2014

xc125 mungkinkah R125?????
bisa y bisa tidak

35. 0yoo - 22 April, 2014

125 impor jatuhnya gek sama dengan 150 tp lokal wkwkkk…

36. Dide Irvin - 22 April, 2014

baca di MotorPlus

>Menurut salah satu pejabat Thai Yamaha, rencananya Yamaha Indonesia sudah memesan pacuan ini. Tetapi, sayang akhirnya batal! ”Terkendala dengan regulasi pemerintah di Indonesia untuk memasukan Tricity”

———————————————————————-
malah dijadikan kesempatan oleh oknum pemerintah buat cari duit :rool:

37. kymcoers - 22 April, 2014

kemungkinan bisa jadi benar…. akhir tahun 2010, saya sempat bertanya ke teman saya yang kerja di Sun Motor, saya tanya ke beliau siapa pembeli terakhir MP3 Piaggio, dia bilang YIMM, saya sempat ga percaya, kemudian dia memperlihatkan fakturnya atas nama YIMM… wow… ada apa YIMM beli MP3 Piaggio… eh… baru sekarang ketahuan, ternyata untuk membuat Yamaha Tricity… hebat deh kalo bisa dilokalin di Indonesia 😀

38. orong-orong - 22 April, 2014
39. frbld - 22 April, 2014

Klo dari depan aura vario 125..

40. dave - 22 April, 2014

coba kalo harga nya murah,,
terus saya belom beli motor,,
lumayan neh,, apalagi kalo bagasi gede,,
motor nya enteng,, irit poll,, mantep neh,,
tapi ga mungkin murah c,, 😦

41. Didin - 22 April, 2014

Pesan 2 heyyyyyyyyy

42. ** i7 Core Inside** - 22 April, 2014

gak ada lawan … mantap, ayo tabokin PCX pake Tricity …. AHM kobongan jengot !!!

43. FAIRING WANNABE - 22 April, 2014

FBB fans boy Bajaj pasti habis2an BC ini motor…hehehehe..

44. jurigkamera - 22 April, 2014

jossss

45. Zas-R - 22 April, 2014

harapan: mesin 4V model S-Max harga lokal (<20jt) 🙂

46. ipanase - 22 April, 2014

wow 30 jutaan sedep nih bang haji,, tapi… jangan2 khusus eskport yak?
http://pertamax7.com/2014/04/22/minerva-new-rx-150-tembus-118-kmjam/

47. monkeymotoblog - 22 April, 2014

gak usah turun kaki

Monggo silahkan isi buku tamu di MMBlog, baru diupdate nih!
http://monkeymotoblog.com/about/

48. motobikerz - 22 April, 2014

Sekilas Digital Tyre Gauge dari Michelin
http://motobikerz.com/archives/3452

49. ahacorp - 22 April, 2014

menunggu tricity nya masuk resmi atpm wak haji

50. Opak_Jampang - 22 April, 2014

klo gambar yg bodi nya dibuka, jd nya koq kyk becak motor ya..

51. blade-in - 22 April, 2014

Jauh lebih menjual kalo YIMM memilih melokalkan X-Max 125 atau S-Max 150 ketimbang Tricity yang pasarnya pastinya sangat segmented ….

52. gede - 22 April, 2014

Jauh lebih ok melokalkan r 125…..gue langsung inden neng pabrik.

53. nivikoko - 22 April, 2014
54. Pemakai saja - 22 April, 2014

Betulkan, semua produk yamuha akan dibebankan pada Yimm, secara di sinilah yamuha masih bisa sedikit bernafas, masih sedikit bisa efisien dalam biaya produksi.

55. Pemakai saja - 22 April, 2014

42. ** i7 Core Inside** – April 22, 2014

gak ada lawan … mantap, ayo tabokin PCX pake Tricity …. AHM kobongan jengot !!!
==================
Jangan mimipilah, itu motornya (maaf) konsumen yang infalid. Atau malah dapat julukan betor, sebab desainnya niru betor. Mau ngeles, betor lebih dulu ada di sini.

56. Pemakai saja - 22 April, 2014

39. frbld – April 22, 2014

Klo dari depan aura vario 125..
==============
Jangan gitu lah. Pasti fansboynya pada mencak-mencak. Bagi mereka pabrikan sesembahannya sudah dianggap seperti Tuhan, Mahadahulu dalam hal desain, tidak ada yang mendahului. Semua dianggap mengekor.

57. TiCtAc - 22 April, 2014

cak becaaak,.

58. monkeymotoblog - 22 April, 2014
59. milemotoblog - 22 April, 2014

wiih asik jalanan indonesia bakal diwarnai produk keren..

silakan dibuka lagi blog ane.. http://milemoto.wordpress.com/

60. two rider - 22 April, 2014

Nunggu 3city apa bli vario iss cbs ya..lama g nih wak haji 3city?

61. nandegaonlinestore - 22 April, 2014

Kang somehow ban depannya kempes atu, masih bisa lanjut ngetrip kan ya? 😀

__

Jual sepatu lokal Bandung original,FREE/GRATIS ONGKIR se pulau Jawa. DISKON setiap hari.
BBM: 75570084 , Whatsapp: 085727336911.
http://sepatulokalbandung.wordpress.com/
http://nandegastore.blogspot.com/
BANGGA DENGAN PRODUK DALAM NEGERI

62. vario125 - 22 April, 2014

harga R15 indonesia dan thailand, gak jauh beda. kalo memang matic ini beneran cbu dari thailand, jangan ketinggian mark up nya

63. boerhunt - 22 April, 2014

mantep nih keren… tp kenapa mentok di 150cc yah, tanggung gk digedein 200 cc gitu…

http://boerhunt.wordpress.com/2014/04/20/melalui-lokalisasi-cbr150r-k45-loe-jual-gua-beli/

64. motorohim - 23 April, 2014

YIMM boleh aja jadi basis produksi utk 2DP atau yg triciti ini, tapi tetep untuk ekspor prioritasnya…. kaya dulu nouvo, YIMM yg dipilih utk perakitan engine nya
http://rohimmoto.wordpress.com/2014/04/15/penantian-yzf-r15/

65. Kian - 25 April, 2014

aaaah biasa aja ttp jg borooooos

66. jarwadi - 25 April, 2014

saya juga Blogger yang tinggal di Jogja, kalau ada event seperti ini bagaimana sih caranya biar bisa diajak atau diundang. saya mau dong kenalan sama Blogger otomotif 🙂

salam
email: @jarwadiku@gmail.com


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: